Wednesday, November 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4457

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: Robert de Nura
1.2.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: LaTRelL SpreWelL
1.3.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: Duddy Heryudi
1.4.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: Dony, Puguh
1.5.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: Agus S
1.6.
Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol From: Dony, Puguh
2a.
Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: Robert de Nura
2b.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: devilito™
2c.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
2d.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: muhammad.royani
2e.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: Juniardi Putra
2f.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: muhammad.royani
2g.
Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7 From: Juniardi Putra
3a.
Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA From: devilito™
3b.
Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA From: muhammad.royani
3c.
Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA From: LaTRelL SpreWelL
3d.
Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA From: andri susanto
3e.
Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA From: Agus S
4a.
Maaf boleh minta kenal ga ? From: Bhakti Wedhanta
5.
Wallpaper Keren Wajib Punya From: Juniardi Putra
6a.
Re: link hero italy From: LaTRelL SpreWelL
7a.
Re: R.I.P Our Departed Legend Niels "The Baron" Liedholm From: fabregas johncena
8a.
Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ???? From: Juniardi Putra
8b.
Re: Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ???? From: Yopie Pieters
8c.
Re: Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ???? From: devilito™

Messages

1.1.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Wed Nov 7, 2007 10:36 am (PST)

Selebrasi setelah mencetak gol sekarang ini udah macem-macem banget..
Tiap pemain berusaha melkukan gaya yang berbeda dan unik..
Sehingga jadi pabalatak dah tuh macem-macem gaya selebrasi..
Akhirnya yaaa yang macem-macem itu jadi biasa ajah menurut gue...
Justru kalo ada yan gmencetak gol dan gak bikin selebrasi alias diem
aja atau cool, itu yang unik menurut gue..

Ada gak ya, yang abis ngegolin trus kayak merasa berdosa gituh.. jadi
ekspresinya kayak bilang "ups..!".. ?

Nah.. sekarang.. coba dibahas.. mana ekspresi gol bunuh diri paling unik..?
Heheheee..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 11/7/07, riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote:
>
> - bomber kolombia/ekuador?--gw lupa siapa namanya--abis nyetak gol, doi megang "onderdil"nya.
> - fabio grosso, vs jerman, semifinal WC 2006. ekspresinya geleng2 sambil merem, gak percaya udah nyetak gol. dasar anak dugem.
> - lilian thuram, vs kroasia, semifinal WC 1998. abis nyetak gol langsung berlutut, menopang dagu.
> - alan shearer. tiap ngegolin, ngangkat satu tangan kayak lagi absensi kuliah. hehe
> - pippo inzaghi, vs fools, UCL 2007. sujud syukur die. kyehehe
> - gilardino, vs lajio, liga italia kmaren. pas gol kedua, si doi abis ngegolin cuma jalan en cicing wae, trus digendong sama max, disamperin temen2nya. mengharukan.
> - trus ada juga pemain2 yg abis ngegolin buru2 ngambil bola, buat ditaro di titik tengah lapangan. pas ngambilnya pake berantem dulu sama pemain lawan. huhuhu..
>

1.2.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Nov 7, 2007 6:16 pm (PST)

Gol bunuh diri paling NAJIS sedunia : Mursyid Effendi

Stopper timnas dan Persebaya nyetak gol bunuh diri dengan sengaja terus malah senang2.
Aib buat sepakbola iNdonesia

Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
Selebrasi setelah mencetak gol sekarang ini udah macem-macem banget..
Tiap pemain berusaha melkukan gaya yang berbeda dan unik..
Sehingga jadi pabalatak dah tuh macem-macem gaya selebrasi..
Akhirnya yaaa yang macem-macem itu jadi biasa ajah menurut gue...
Justru kalo ada yan gmencetak gol dan gak bikin selebrasi alias diem
aja atau cool, itu yang unik menurut gue..

Ada gak ya, yang abis ngegolin trus kayak merasa berdosa gituh.. jadi
ekspresinya kayak bilang "ups..!".. ?

Nah.. sekarang.. coba dibahas.. mana ekspresi gol bunuh diri paling unik..?
Heheheee..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 11/7/07, riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote:
>
> - bomber kolombia/ekuador?--gw lupa siapa namanya--abis nyetak gol, doi megang "onderdil"nya.
> - fabio grosso, vs jerman, semifinal WC 2006. ekspresinya geleng2 sambil merem, gak percaya udah nyetak gol. dasar anak dugem.
> - lilian thuram, vs kroasia, semifinal WC 1998. abis nyetak gol langsung berlutut, menopang dagu.
> - alan shearer. tiap ngegolin, ngangkat satu tangan kayak lagi absensi kuliah. hehe
> - pippo inzaghi, vs fools, UCL 2007. sujud syukur die. kyehehe
> - gilardino, vs lajio, liga italia kmaren. pas gol kedua, si doi abis ngegolin cuma jalan en cicing wae, trus digendong sama max, disamperin temen2nya. mengharukan.
> - trus ada juga pemain2 yg abis ngegolin buru2 ngambil bola, buat ditaro di titik tengah lapangan. pas ngambilnya pake berantem dulu sama pemain lawan. huhuhu..
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Wed Nov 7, 2007 6:23 pm (PST)


----- Original Message -----
From: Robert de Nura
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 08, 2007 1:36 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Selebrasi setelah mencetak gol sekarang ini udah macem-macem banget..
Tiap pemain berusaha melkukan gaya yang berbeda dan unik..
Sehingga jadi pabalatak dah tuh macem-macem gaya selebrasi..
Akhirnya yaaa yang macem-macem itu jadi biasa ajah menurut gue...
Justru kalo ada yan gmencetak gol dan gak bikin selebrasi alias diem
aja atau cool, itu yang unik menurut gue..

Ada gak ya, yang abis ngegolin trus kayak merasa berdosa gituh.. jadi
ekspresinya kayak bilang "ups..!".. ?

=== kayaknya sih Batigol deh waktu bikin gol ke gawang La Viola, kayaknya nyesel banget bikin gol..ampe nangis gitu..

Nah.. sekarang.. coba dibahas.. mana ekspresi gol bunuh diri paling unik..?
Heheheee..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1.4.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Nov 7, 2007 7:12 pm (PST)

Itu biasanya kalo timnya lagi tertinggal dan waktu udah mepet,...justru
striker yg ngelakuin itu gw anggap 'patriotic', dia gak peduli sama
selebrasi, seakan-akan kemenangan timnya lebih penting, dari gol yang
dia buat...kiper atau pemain lawan yg halang2in itu lah yg kaga
sportif,...buang2 waktu en provokatif, harusnya di espulso tuh...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of riza diputra
saldi
Sent: Wednesday, November 07, 2007 10:24 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

- trus ada juga pemain2 yg abis ngegolin buru2 ngambil bola, buat ditaro
di titik tengah lapangan. pas ngambilnya pake berantem dulu sama pemain
lawan. huhuhu..

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/ <http://id.yahoo.com/>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1.5.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Wed Nov 7, 2007 7:19 pm (PST)

Bener yg lu bilang guh.
Tapi kalo kiper atau pemain lawan yg halang2in itu pemain Milan gimana perasaan kita ya ?
Dan striker lawan itu pemain inter pula.
Tapi kalo lawannya si kutukupret itu, gw setuju aja.
Pernah nggak ya Milan melakukan itu ??

Bantai Nurdin

----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 08, 2007 10:12 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Itu biasanya kalo timnya lagi tertinggal dan waktu udah mepet,...justru
striker yg ngelakuin itu gw anggap 'patriotic', dia gak peduli sama
selebrasi, seakan-akan kemenangan timnya lebih penting, dari gol yang
dia buat...kiper atau pemain lawan yg halang2in itu lah yg kaga
sportif,...buang2 waktu en provokatif, harusnya di espulso tuh...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of riza diputra
saldi
Sent: Wednesday, November 07, 2007 10:24 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

- trus ada juga pemain2 yg abis ngegolin buru2 ngambil bola, buat ditaro
di titik tengah lapangan. pas ngambilnya pake berantem dulu sama pemain
lawan. huhuhu..

.


[Non-text portions of this message have been removed]

1.6.

Re: Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Nov 7, 2007 7:52 pm (PST)

Sejauh yang gw tonton langsung, pemain Milan blm pernah bertindak kaya
gitu..cmiiw

Biasanya pelakunya adalah tim2 kecil...

Walau lawan Intermerda..gw ndak setuju tindakan cheating gitu, lebih
baik Milan biarkan Monyet2 itu ambil bola, dan langsung balas di
kick-off selanjutnya...kemenangan spti itu terasa lebih 'jantan'...

Bubarkan Exco, Reshuffle Kabinet PSSI, Turunkan Nurdin !!

Sotoyoso for President of Indonesian Football Asociation...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Agus S
Sent: Thursday, November 08, 2007 9:58 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Bener yg lu bilang guh.
Tapi kalo kiper atau pemain lawan yg halang2in itu pemain Milan gimana
perasaan kita ya ?
Dan striker lawan itu pemain inter pula.
Tapi kalo lawannya si kutukupret itu, gw setuju aja.
Pernah nggak ya Milan melakukan itu ??

Bantai Nurdin

----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Thursday, November 08, 2007 10:12 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

Itu biasanya kalo timnya lagi tertinggal dan waktu udah mepet,...justru
striker yg ngelakuin itu gw anggap 'patriotic', dia gak peduli sama
selebrasi, seakan-akan kemenangan timnya lebih penting, dari gol yang
dia buat...kiper atau pemain lawan yg halang2in itu lah yg kaga
sportif,...buang2 waktu en provokatif, harusnya di espulso tuh...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of riza
diputra
saldi
Sent: Wednesday, November 07, 2007 10:24 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Selebrasi Unik Setelah Nyetak Gol

- trus ada juga pemain2 yg abis ngegolin buru2 ngambil bola, buat ditaro
di titik tengah lapangan. pas ngambilnya pake berantem dulu sama pemain
lawan. huhuhu..

.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Wed Nov 7, 2007 10:39 am (PST)

Wahai para Milanisti Indonesia..
Trans7 kembali memanjakan para penggemar Milan di Indonesia..
Trans7 akan menyiarkan Tape Delay pertandingan Sakhtar vs Milan
kemaren hari Jumat pagi jam 02.00 WIB.. Pada nonton yaa..!

::kalogaksalahrctijugarencananyanayanginpertandinganinitapiguelupaharinya::

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

2b.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 7, 2007 5:58 pm (PST)

On Nov 8, 2007 1:39 AM, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:

> Wahai para Milanisti Indonesia..
> Trans7 kembali memanjakan para penggemar Milan di Indonesia..
> Trans7 akan menyiarkan Tape Delay pertandingan Sakhtar vs Milan
> kemaren hari Jumat pagi jam 02.00 WIB.. Pada nonton yaa..!
>
>
> ::kalogaksalahrctijugarencananyanayanginpertandinganinitapiguelupaharinya::
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> .
>
>
>

Nonton nya Babak ke-2 aja, kira2 jam 3an lah, soale babak pertama ga ada
golnya.. :))

FORZA !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Nov 7, 2007 8:36 pm (PST)

siiiipp, terus-trus aja begini....lumayan bisa nonton tunda-nya.
secara RCTI bakalan nyiarin terus tim-tim La Liga di UCL, jadi kesempatan
pertandingan Milan di UCL kecil di siarin langsung sama RCTI.

============================================
Wahai para Milanisti Indonesia..
Trans7 kembali memanjakan para penggemar Milan di Indonesia..
Trans7 akan menyiarkan Tape Delay pertandingan Sakhtar vs Milan
kemaren hari Jumat pagi jam 02.00 WIB.. Pada nonton yaa..!

::kalogaksalahrctijugarencananyanayanginpertandinganinitapiguelupaharinya::

2d.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Nov 7, 2007 8:39 pm (PST)

Mudah2an ini uji coba dari trans7,

Yang akhirnya akan mengambil live nya liga champion..

Biasnya sih kaya gitu liat share nya dulu.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of
Dedi.Dimyati@sunlife.com
Sent: Thursday, November 08, 2007 11:37 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

siiiipp, terus-trus aja begini....lumayan bisa nonton tunda-nya.
secara RCTI bakalan nyiarin terus tim-tim La Liga di UCL, jadi kesempatan
pertandingan Milan di UCL kecil di siarin langsung sama RCTI.

============================================
Wahai para Milanisti Indonesia..
Trans7 kembali memanjakan para penggemar Milan di Indonesia..
Trans7 akan menyiarkan Tape Delay pertandingan Sakhtar vs Milan
kemaren hari Jumat pagi jam 02.00 WIB.. Pada nonton yaa..!

::kalogaksalahrctijugarencananyanayanginpertandinganinitapiguelupaharinya::

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 7, 2007 8:55 pm (PST)

RM ~ Kalo untuk saat sech jangan dech.. gw kasian ma teman2 milanisti yang ga bisa akses Trans 7.. enakan yang udah punya transmisi.. inget Bro Agus di Batam dan sobat gw Faisal di Kalimantan.. kasian tuch sobat gw di Kalimantan tiap minggu nanyanya ke gw.. jadi livescore gw dech update Seri A ato UCL..

Saran gw untuk Trans 7 perbanyak dulu dunk transmisinya kepelosok indonesia.. baru tuch ambil UCL.. mending sama RCTI aja saat ini.. wong ga di sensor.. liat aja Lega Calcio selama dipegang RCTI, SCTV maupun Indosiar ga ada namanya pilih kasih.. wokeh dech kalo permasalahan biar ga diakses ma luar negeri tapi teteup aja Sepakbola saat ini seperti makanan untuk orang tertentu aja ga daerah atopun material..

So saat ini RCTI masih megang UCL mpe 2010.. mudah2an Trans 7 udah punya banyak transmisi di Indonesia.. ga hanya tempat sobat ane di Kalimantan tapi sampe ke pedalaman kek di Indonesia.. biar suku asmat maupun dayak cs laennya juga menikmati "Indahnya Sepakbola" Betul Tidak ????.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Nov 7, 2007 8:58 pm (PST)

Looo apa salahnya klo dia ambil tayangan yang gak di tayangin live oleh rcti
broo,

Kan nambahin siaran live tuh

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Juniardi Putra
Sent: Thursday, November 08, 2007 11:54 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

RM ~ Kalo untuk saat sech jangan dech.. gw kasian ma teman2 milanisti yang
ga bisa akses Trans 7.. enakan yang udah punya transmisi.. inget Bro Agus di
Batam dan sobat gw Faisal di Kalimantan.. kasian tuch sobat gw di Kalimantan
tiap minggu nanyanya ke gw.. jadi livescore gw dech update Seri A ato UCL..


[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Tape Delay Sakhtar vs Milan di TRANS7

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 7, 2007 9:06 pm (PST)



"muhammad.royani" <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
***********************************************CUTNECH**************************************
RM ~ Kamsut ane kalo Trans 7 ambil hak siar UCL.. nah itu yang berabe.. jujur aja yach bro.. coba dech cek di suara tifosi di bola ato soccer pada ngedumel soal ga bisa nonton Seri A.. nah mungkin seandainya Trans 7 ambil trusss pastinya dunk Milan ditayangkan dan apalagi kalo sampe ke Final kasian yang ga bisa nonton.. bukan apa2 Milanisti di Indonesia itu paling banyak dan paling banyak juga yang kecewa karena ga bisa nonton.. makanya gw ga setuju kalo UCL diambil Trans 7 untuk saat ini.. kecuali cuman delay doank gpp.. ato Trans 7 buang dech tabiat "Sensorin Sepakbola".. nah itu baru gw salut.. ini juga demi Milanisti di Indonesia..

Sorry pak Robert.. bukan marah cuman mengeluarkan aspirasi anak2 Milanisti yang sedih ga bisa nonton Milan :).. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 7, 2007 5:55 pm (PST)

On Nov 7, 2007 9:17 PM, kardus.basah <kardus.basah@yahoo.com> wrote:

> Setelah mendatang The Black Dahlia Murder. Gw dapat bocoran dari Mipro
> rencananya akan mendatangkan Helloween, Bleeding Through, dan
> Sepultura. Cuma kurang asyik ya, sepeninggal Igor, apakah Roy Mayorga
> akan mengisi kekosongan yang ditinggal Igor Cavalera?
>
> Gw sendiri seh pengennye Soulfly yang datang. Dulu pameo dikalangan
> anak metal mengatakan Max Cavalera adalah Sepultura, Sepultura adalah
> Max Cavalera. Kini dua saudara Max dan Igor telah cabut. Masihkan
> Sepultura mempunyai karisma? Yang pasti konser ini gak boleh
> ditinggalin. Bagaimanapun juga Sepultura dah mengalir dalam darah gue.
>
> Oh ya kalo gak salah, waktu konser Napalm Death. Sepultura berkunjung
> sambil membakar Jakarta di bulan Februari...
>
> Kangen neh ngeliat solo Bass Paulo, yang mirip Helikopter..
>
> .
>
>
>

Ga tobat2 juga lu Thos..
Mo kena Moderate lagi lu???
Mo bikin berapa ID lagi sih??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Nov 7, 2007 6:03 pm (PST)

Ja,selama itu OOT dan ga ngomong - ngomong yang wajib di sensor..gw pikir ga
pa pa deh..

Lagian ini kan Cuma informasi..ga memancing kekeruhan seperti yang sudah2.

Soulfly kapan yah tos.kayanya mipro pernah bilang mo datengin soulfly juga
tuh.

Keep Trashin' Thos Arrrghhhh (nando mode on)

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of devilitoT
Sent: Thursday, November 08, 2007 8:55 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

On Nov 7, 2007 9:17 PM, kardus.basah <kardus.basah@
<mailto:kardus.basah%40yahoo.com> yahoo.com> wrote:

> Setelah mendatang The Black Dahlia Murder. Gw dapat bocoran dari Mipro
> rencananya akan mendatangkan Helloween, Bleeding Through, dan
> Sepultura. Cuma kurang asyik ya, sepeninggal Igor, apakah Roy Mayorga
> akan mengisi kekosongan yang ditinggal Igor Cavalera?
>
> Gw sendiri seh pengennye Soulfly yang datang. Dulu pameo dikalangan
> anak metal mengatakan Max Cavalera adalah Sepultura, Sepultura adalah
> Max Cavalera. Kini dua saudara Max dan Igor telah cabut. Masihkan
> Sepultura mempunyai karisma? Yang pasti konser ini gak boleh
> ditinggalin. Bagaimanapun juga Sepultura dah mengalir dalam darah gue.
>
> Oh ya kalo gak salah, waktu konser Napalm Death. Sepultura berkunjung
> sambil membakar Jakarta di bulan Februari...
>
> Kangen neh ngeliat solo Bass Paulo, yang mirip Helikopter..
>
> .
>
>
>

Ga tobat2 juga lu Thos..
Mo kena Moderate lagi lu???
Mo bikin berapa ID lagi sih??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end


[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Nov 7, 2007 6:28 pm (PST)

Yep. gw juga setuju. Kan ada keterangan OOT nya. Trus yg lebih appreciate lagi, ngga pake kata2 sarkastic dan idiotic.

Gimana pun info ini kan penting juga bagi yg senang musik. Klo Red Hot Chili Paper ada rencana datang ngga bos ?


"muhammad.royani" <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
Ja,selama itu OOT dan ga ngomong - ngomong yang wajib di sensor..gw pikir ga
pa pa deh..

Lagian ini kan Cuma informasi..ga memancing kekeruhan seperti yang sudah2.

Soulfly kapan yah tos.kayanya mipro pernah bilang mo datengin soulfly juga
tuh.

Keep Trashin' Thos Arrrghhhh (nando mode on)

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of devilitoT
Sent: Thursday, November 08, 2007 8:55 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

On Nov 7, 2007 9:17 PM, kardus.basah <kardus.basah@
<mailto:kardus.basah%40yahoo.com> yahoo.com> wrote:

> Setelah mendatang The Black Dahlia Murder. Gw dapat bocoran dari Mipro
> rencananya akan mendatangkan Helloween, Bleeding Through, dan
> Sepultura. Cuma kurang asyik ya, sepeninggal Igor, apakah Roy Mayorga
> akan mengisi kekosongan yang ditinggal Igor Cavalera?
>
> Gw sendiri seh pengennye Soulfly yang datang. Dulu pameo dikalangan
> anak metal mengatakan Max Cavalera adalah Sepultura, Sepultura adalah
> Max Cavalera. Kini dua saudara Max dan Igor telah cabut. Masihkan
> Sepultura mempunyai karisma? Yang pasti konser ini gak boleh
> ditinggalin. Bagaimanapun juga Sepultura dah mengalir dalam darah gue.
>
> Oh ya kalo gak salah, waktu konser Napalm Death. Sepultura berkunjung
> sambil membakar Jakarta di bulan Februari...
>
> Kangen neh ngeliat solo Bass Paulo, yang mirip Helikopter..
>
> .
>
>
>

Ga tobat2 juga lu Thos..
Mo kena Moderate lagi lu???
Mo bikin berapa ID lagi sih??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Nov 7, 2007 7:11 pm (PST)


konser sepultura di lebak bulus dolo gue nonton langsung tuh.........
koq gak liat athos sama nando yach..

andri susanto
old & young

"kardus.basah" <kardus.basah@yahoo.com> wrote:
Setelah mendatang The Black Dahlia Murder. Gw dapat bocoran dari Mipro
rencananya akan mendatangkan Helloween, Bleeding Through, dan
Sepultura. Cuma kurang asyik ya, sepeninggal Igor, apakah Roy Mayorga
akan mengisi kekosongan yang ditinggal Igor Cavalera?

Gw sendiri seh pengennye Soulfly yang datang. Dulu pameo dikalangan
anak metal mengatakan Max Cavalera adalah Sepultura, Sepultura adalah
Max Cavalera. Kini dua saudara Max dan Igor telah cabut. Masihkan
Sepultura mempunyai karisma? Yang pasti konser ini gak boleh
ditinggalin. Bagaimanapun juga Sepultura dah mengalir dalam darah gue.

Oh ya kalo gak salah, waktu konser Napalm Death. Sepultura berkunjung
sambil membakar Jakarta di bulan Februari...

Kangen neh ngeliat solo Bass Paulo, yang mirip Helikopter..

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Wed Nov 7, 2007 7:12 pm (PST)

Yeaahhh....Red Hot ane juga seneng tuh.

**That Life is Beautiful Arround The World

Forza Antonie Kidies

----- Original Message -----
From: LaTRelL SpreWelL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 08, 2007 9:28 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] OOT : SEPULTURA AKAN KE INDONESIA

Yep. gw juga setuju. Kan ada keterangan OOT nya. Trus yg lebih appreciate lagi, ngga pake kata2 sarkastic dan idiotic.

Gimana pun info ini kan penting juga bagi yg senang musik. Klo Red Hot Chili Paper ada rencana datang ngga bos ?

.


[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Maaf boleh minta kenal ga ?

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Wed Nov 7, 2007 6:08 pm (PST)

kampret, kita2 yang dr bali malah keduluan...:p
Klo cwe aja, pada cepet2 balesnya...
prasaan dl gw pertama kali masuk ga gini2 amat sambutannya...
halah...
kembali ke vina..

haloooouuuu mb vina.............salam hangat & salam kenal ya...
kebetulan ane sering maen ke Ubud mb, di rest "Mangga Madu"..tau??? itu pny temen ane..
mb vina di ubud mana?? monkey forest?? he...
badewe, eniwe, baswe yg bikin macet jkt...klo ada nobar, ikutan ye mb...
yuuukkk maarrriiiii...................
sekian dr ane...intinya, WELCOME TO THE GREAT FAM'S "MILANISTI INDONESIA"!!

veda la u successivamente.....

salam hangat,

*anak muda demen mekatuk*

----------------------------------------------------------
Vina Aurelia <vina_aurel@yahoo.co.id> menulis :
Salam kenal buat semua

Udah seminggu aku masuk Milis, duuh in booknya banyak sekali.

Namaku Vina dari Bali, tp bukan asli Bali (Jogja)

Sepanjang aku di Milis ini ada milanisti dari Bali Ya, kalo ga salah
ichwan, bakti ama amanda, salam kenal semoga lekas bisa ketemu.

aku tinggal & kerja di Ubud

Buat M. ichwan kayaknya bukan asli Bali dech ama amanda, Mas Bakti salam kenal juga.
Gimana nih cara daftarnya kok aku ga bisa2 masuk

POKOKNYA MILAN SELALU DI HATIKU

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Wallpaper Keren Wajib Punya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 7, 2007 6:16 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. wah dah lama nech ga bagi2 wallpaper.. hohoho.. ini beberapa wallpaper yang menurut ane bagus.. ada sech yang ane bikin cuman masih dibantu ma orang so bukan karya orisinil jadinya.. inilah para kreativitas seni sotosop.. Forza Milan !!!!

@ Clarence Seedorf (Il Pantera)

http://i83.photobucket.com/albums/j289/rajamilan04/IlPantheraSeedorf.jpg

@ Ricardo Kaka

http://i83.photobucket.com/albums/j289/rajamilan04/Kakaku-08.jpg

@ Ronaldo

http://i83.photobucket.com/albums/j289/rajamilan04/Ronal.jpg

@ Best Player In The World

http://i83.photobucket.com/albums/j289/rajamilan04/BestPlayer.jpg

NB: Masih banyak nech sekontainer.. tapi step by step ooo baby.. halah NKOTB mode on.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

"Kreativitas Tanpa Batas"
"Berkaryalah Tanpa Meniru.. Ekspresikan Aksimu"
"Komunitas FootyFanatic"
"Brazil Campeao 2010 !!!!"

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: link hero italy

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Nov 7, 2007 6:57 pm (PST)

Yang ngasi link itali ada. Trus yang ngasi link Brazil juga ada.

Klo link Timnas Londo mana nih ?
Juara dunia blon pernah. Masih sebatas day dreamer doang . hehehe..

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
sang juara bertahan yang mempunyai banyak pemain yang bermental juara dan
tentunya sebagian pemain itu ada di Milan..ini bukan brasil ini bukan jerman
ini bukan inggris atapun belanda..ini italy bung sang campione del mondo
2006...mau bukti...silahkan diliat...
http://www.zshare.net/video/45181017f627c5/

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: R.I.P Our Departed Legend Niels "The Baron" Liedholm

Posted by: "fabregas johncena" johncena_theaqa_football@yahoo.co.id   johncena_theaqa_football

Wed Nov 7, 2007 7:02 pm (PST)

iya2 milanisti TuRUt BERdukA ciTA

----- Pesan Asli ----
Dari: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 6 November, 2007 10:25:29
Topik: [Milanisti Indonesia] R.I.P Our Departed Legend Niels "The Baron" Liedholm

SELAMAT JALAN THE BARON.....
KEMENANGAN MELAWAN SHAKTAR untuk Menghormati jasa2 BELIAU adalah WAJIB !!!
GO MILAN....GO !!!

salam hangat,

*Anak muda demen mekatuk*
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Calcio legend Liedholm dies Monday 5 November, 2007 -- Channel4

Swedish ex-Milan hero Nils Liedholm has died at the age of 85.

The midfielder nicknamed The Baron played 359 games for the Rossoneri
and scored 81 goals after arriving from IFK Norrkoping in 1949.

Liedholm was known for his dedication to training and his accurate passing during his time at the San Siro.

Alongside Gunnar Nordahl and Gunnar Gren, he formed the legendary Gre-No-Li trident.

After hanging his boots up at the age of 39, Liedholm became a Coach
and enjoyed three spells at Milan and three at Roma as well as periods
with Verona and Fiorentina.

A Swedish newspaper poll recently named the Valdemarsvik native as the nation’s greatest player.

Liedholm passed away at his home in Cuccaro Monferrato in the Piedmont province of Alessandria near Turin.

Deepest Condolences,

Milan Fan

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 7, 2007 7:37 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. ini datanya.. Forza Milan !!!!

HERE ARE ALL FILIPPO INZAGHI'S GOALS WITH THE ROSSONERI SHIRT:

2001-2002
Serie A - 9/9/2001 - Milan-Fiorentina 5-2 - 1 goal (his first)
Serie A - 16/9/2001 - Udinese-Milan 1-2 - 1 goal
Serie A - 23/9/2001 - Milan-Lazio 2-0 - 1 goal
Uefa Cup - 27/9/2001 - Milan-Bate Borisov 4-0 - 1 penalty goal
Serie A - 21/10/2001 - Inter-Milan 2-4 - 1 goal (the first in a Milan derby)
Uefa Cup - 1/11/2001 - Cska Sofia-Milan 0-1 - 1 goal
Uefa Cup - 22/11/2001 - Milan-Sporting Lisbon 2-0 - 1 goal
Serie A - 25/11/2001 - Parma-Milan 0-1 - 1 goal
Tim Cup - 13/11/2001 - Milan-Perugia 3-0 - 2 goals
Serie A - 2/12/2001 - Milan-Chievo 3-2 - 1 goal
Serie A - 30/3/2002 - Milan-Parma 3-1 - 2 goals
Serie A - 7/4/2002 - Chievo-Milan 1-1 - 1 goal
Uefa Cup - 11/4/2002 - Milan-Borussia Dortmund 3-1 - 1 goal
Serie A - 28/4/2002 - Verona-Milan 1-2 - 1 goal
TOTAL GOALS SCORED: 16 - 10 in Serie A, 2 in Tim Cup, 4 in Uefa Cup - Penalty goals: 1

2002-2003
Champions League preliminaries- 14/8/2002 - Milan-Slovan Liberec 1-0 - 1 goal
Champions League preliminaries- 28/8/2002 - Slovan Liberec-Milan 2-1 - 1 goal
Serie A - 14/9/2002 - Modena-Milan 0-3 - 1 goal
Champions League - 18/9/2002 - Milan-Lens 2-1 - 2 goals (first Champions League goals with Milan)
Serie A - 21/9/2002 - Milan-Perugia 3-0 - 1 goal
Champions League - 24/9/2002 - Deportivo-Milan 0-4 - 3 goals (becomes Italian top goalscorer in European competitions)
Champions League - 1/10/2002 - Bayern Munich-Milan 1-2 - 2 goals
Serie A - 6/10/2002 - Milan-Torino 6-0 - 3 goals
Serie A - 23/10/2002 - Milan-Bayern 2-1 - 2 goals
Serie A - 3/11/2002 - Milan-Reggina 2-0 - 1 goal
Serie A - 7/12/2002 - Milan-Roma 1-0 - 1 goal
Champions League - 11/12/2002 - Borussia Dortmund-Milan 0-1 - 1 goal
Serie A - 2/2/2003 - Milan-Modena 2-1 - 1 goal
Serie A - 16/2/2003 - Milan-Lazio 2-2 - 1 goal
Serie A - 22/2/2003 - Torino-Milan 0-3 - 1 goal
Serie A - 2/3/2003 - Atalanta-Milan 3-3 - 2 goals
Serie A - 22/3/2003 - Milan-Juventus 2-1 - 1 goal
Serie A - 12/4/2003 - Inter-Milan 0-1 - 1 goal
Champions League - 23/4/2003 - Milan-Ajax 3-2 - 1 goal (Also the second, credited to Tomasson, was all his)
Serie A - 3/5/2003 - Milan-Como 2-0 - 1 penalty goal
Serie A - 17/5/2003 - Milan-Bologna 3-1 - 1 goal
Tim Cup - 31/5/2003 - Milan-Roma 2-2 - 1 goal
TOTAL GOALS SCORED: 30 - 17 in Serie A, 12 in Champions League, 1 in Tim Cup

2003-2004
Serie A - 13/9/2003 - Milan-Bologna 2-1 - 1 goal
Champions League - 16/9/2003 - Milan-Ajax 1-0 - 1 goal
Serie A - 5/10/2003 - Inter-Milan 1-3 - 1 goal
Tim Cup - 18/12/2003 - Milan-Sampdoria 1-0 (50th goal with Milan)
Tim Cup - 5/2/2004 - Milan-Lazio 1-2 - 1 goal
Serie A - 7 Marzo 2004 - Milan-Sampdoria 3-1 - 1 goal
Champions League - 10/3/2004 - Milan-Sparta Prague 4-1 - 1 goal
TOTAL GOALS SCORED: 7 - 3 in Serie A, 2 in Champions League, 2 in Tim Cup

2004-2005
Champions League - 29/9/2004 - Milan-Celtic 3-1 - 1 goal

2005-2006
Serie A - 23/10/2005 - Milan-Palermo 2-1 - 1 goal
Serie A - 27/11/2005 - Milan-Lecce 2-1 - 1 goal
Tim Cup - 11/1/2006 - Brescia-Milan 3-4 - 1 goal
Serie A - 18/1/2006 - Milan-Ascoli 1-0 - 1 goal
Serie A - 8/2/2006 - Milan-Treviso 5-0 - 1 goal
Serie A - 12/2/2006 - Reggina-Milan 1-4 - 3 goals
Serie A - 26/2/2006 - Palermo-Milan 0-2 - 1 gol
Serie A - 5/3/2006 - Milan-Empoli 3-0 - 2 goals
Champions League - 8/3/2006 - Milan-Bayern Munich 4-1 - 2 goals
Champions League - 4/4/2006 - Milan-Lyon 3-1 - 2 goals
Serie A - 30/4/2006 - Milan-Livorno 2-0 - 2 goals

TOTAL GOALS SCORED: 17 - 12 in Serie A, 4 in Champions League, 1 in Tim Cup

2006-2007
Champions League preliminaries - 9/8/2006 - Milan-Red Star 1-0 - 1 goal
Champions League preliminaries - 22/8/2006 - Red Star-Milan 1-2 - 1 goal
Serie A - 10/9/2006 - Milan-Lazio 2-1 - 1 goal
Champions League - 13/9/2006 - Milan-Aek Athens 3-0 - 1 goal
Tim Cup - 8/11/2006 - Milan-Brescia 4-2 - 1 goal
Tim Cup - 11/1/2007 - Milan-Arezzo 2-0 - 1 goal
Tim Cup - 25/1/2007 - Milan-Roma 2-2 - 1 goal
Serie A - 28/1/2007 - Milan-Parma 1-0 - 1 goal
Champions League - 11/4/2007 - Bayern Monaco-Milan 0-2 - 1 goal
Champions League - 23/5/2007 - Milan-Liverpool 2-1 - 2 goals

TOTAL GOALS SCORED: 11 - 2 in Serie A, 6 in Champions League, 3 in Tim Cup

2007-2008
European Supercup - 31/8/2007 - Milan-Sevilla 3-1 - 1 goal
Champions League - 18/9/2007 - Milan-Benfica 2-1 - 1 goal
Champions League - 6/11/2007 - Shakhtar-Milan 0-3 - 2 goals

PIPPO'S TOTAL: 86 GOALS IN OFFICIAL MATCHES WITH THE ROSSONERI SH..

Pippo Oh Pippo..
Jangan Loyo !!!!.. Bravo Super Pippo !!!!..

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ????

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Nov 7, 2007 8:02 pm (PST)

Woooowwwww....keren abis bung datanya, kebanyakan dari gol Pippo juga sangat
decisive ke hasil pertandingan, banyak banget poin yang telah dia
sumbangkan....

And ada fakta menarik yaitu cuma SATU kali Milan kalah klo Pippo mencetak
gol, waktu lawan Lazio di TIM Coppa Cup 2-1 04/05. dan cuma TIGA kali seri,
selebihnya menang semua!!!!!!!

FORZA MILAN!!!!!

2007/11/8, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>:
>
> RM ~ Ya Salam.. ini datanya.. Forza Milan !!!!
>
> HERE ARE ALL FILIPPO INZAGHI'S GOALS WITH THE ROSSONERI SHIRT:
>
> 2001-2002
> Serie A - 9/9/2001 - Milan-Fiorentina 5-2 - 1 goal (his first)
> Serie A - 16/9/2001 - Udinese-Milan 1-2 - 1 goal
> Serie A - 23/9/2001 - Milan-Lazio 2-0 - 1 goal
> Uefa Cup - 27/9/2001 - Milan-Bate Borisov 4-0 - 1 penalty goal
> Serie A - 21/10/2001 - Inter-Milan 2-4 - 1 goal (the first in a Milan
> derby)
> Uefa Cup - 1/11/2001 - Cska Sofia-Milan 0-1 - 1 goal
> Uefa Cup - 22/11/2001 - Milan-Sporting Lisbon 2-0 - 1 goal
> Serie A - 25/11/2001 - Parma-Milan 0-1 - 1 goal
> Tim Cup - 13/11/2001 - Milan-Perugia 3-0 - 2 goals
> Serie A - 2/12/2001 - Milan-Chievo 3-2 - 1 goal
> Serie A - 30/3/2002 - Milan-Parma 3-1 - 2 goals
> Serie A - 7/4/2002 - Chievo-Milan 1-1 - 1 goal
> Uefa Cup - 11/4/2002 - Milan-Borussia Dortmund 3-1 - 1 goal
> Serie A - 28/4/2002 - Verona-Milan 1-2 - 1 goal
> TOTAL GOALS SCORED: 16 - 10 in Serie A, 2 in Tim Cup, 4 in Uefa Cup -
> Penalty goals: 1
>
> 2002-2003
> Champions League preliminaries- 14/8/2002 - Milan-Slovan Liberec 1-0 - 1
> goal
> Champions League preliminaries- 28/8/2002 - Slovan Liberec-Milan 2-1 - 1
> goal
> Serie A - 14/9/2002 - Modena-Milan 0-3 - 1 goal
> Champions League - 18/9/2002 - Milan-Lens 2-1 - 2 goals (first Champions
> League goals with Milan)
> Serie A - 21/9/2002 - Milan-Perugia 3-0 - 1 goal
> Champions League - 24/9/2002 - Deportivo-Milan 0-4 - 3 goals (becomes
> Italian top goalscorer in European competitions)
> Champions League - 1/10/2002 - Bayern Munich-Milan 1-2 - 2 goals
> Serie A - 6/10/2002 - Milan-Torino 6-0 - 3 goals
> Serie A - 23/10/2002 - Milan-Bayern 2-1 - 2 goals
> Serie A - 3/11/2002 - Milan-Reggina 2-0 - 1 goal
> Serie A - 7/12/2002 - Milan-Roma 1-0 - 1 goal
> Champions League - 11/12/2002 - Borussia Dortmund-Milan 0-1 - 1 goal
> Serie A - 2/2/2003 - Milan-Modena 2-1 - 1 goal
> Serie A - 16/2/2003 - Milan-Lazio 2-2 - 1 goal
> Serie A - 22/2/2003 - Torino-Milan 0-3 - 1 goal
> Serie A - 2/3/2003 - Atalanta-Milan 3-3 - 2 goals
> Serie A - 22/3/2003 - Milan-Juventus 2-1 - 1 goal
> Serie A - 12/4/2003 - Inter-Milan 0-1 - 1 goal
> Champions League - 23/4/2003 - Milan-Ajax 3-2 - 1 goal (Also the second,
> credited to Tomasson, was all his)
> Serie A - 3/5/2003 - Milan-Como 2-0 - 1 penalty goal
> Serie A - 17/5/2003 - Milan-Bologna 3-1 - 1 goal
> Tim Cup - 31/5/2003 - Milan-Roma 2-2 - 1 goal
> TOTAL GOALS SCORED: 30 - 17 in Serie A, 12 in Champions League, 1 in Tim
> Cup
>
> 2003-2004
> Serie A - 13/9/2003 - Milan-Bologna 2-1 - 1 goal
> Champions League - 16/9/2003 - Milan-Ajax 1-0 - 1 goal
> Serie A - 5/10/2003 - Inter-Milan 1-3 - 1 goal
> Tim Cup - 18/12/2003 - Milan-Sampdoria 1-0 (50th goal with Milan)
> Tim Cup - 5/2/2004 - Milan-Lazio 1-2 - 1 goal
> Serie A - 7 Marzo 2004 - Milan-Sampdoria 3-1 - 1 goal
> Champions League - 10/3/2004 - Milan-Sparta Prague 4-1 - 1 goal
> TOTAL GOALS SCORED: 7 - 3 in Serie A, 2 in Champions League, 2 in Tim Cup
>
> 2004-2005
> Champions League - 29/9/2004 - Milan-Celtic 3-1 - 1 goal
>
> 2005-2006
> Serie A - 23/10/2005 - Milan-Palermo 2-1 - 1 goal
> Serie A - 27/11/2005 - Milan-Lecce 2-1 - 1 goal
> Tim Cup - 11/1/2006 - Brescia-Milan 3-4 - 1 goal
> Serie A - 18/1/2006 - Milan-Ascoli 1-0 - 1 goal
> Serie A - 8/2/2006 - Milan-Treviso 5-0 - 1 goal
> Serie A - 12/2/2006 - Reggina-Milan 1-4 - 3 goals
> Serie A - 26/2/2006 - Palermo-Milan 0-2 - 1 gol
> Serie A - 5/3/2006 - Milan-Empoli 3-0 - 2 goals
> Champions League - 8/3/2006 - Milan-Bayern Munich 4-1 - 2 goals
> Champions League - 4/4/2006 - Milan-Lyon 3-1 - 2 goals
> Serie A - 30/4/2006 - Milan-Livorno 2-0 - 2 goals
>
> TOTAL GOALS SCORED: 17 - 12 in Serie A, 4 in Champions League, 1 in Tim
> Cup
>
> 2006-2007
> Champions League preliminaries - 9/8/2006 - Milan-Red Star 1-0 - 1 goal
> Champions League preliminaries - 22/8/2006 - Red Star-Milan 1-2 - 1 goal
> Serie A - 10/9/2006 - Milan-Lazio 2-1 - 1 goal
> Champions League - 13/9/2006 - Milan-Aek Athens 3-0 - 1 goal
> Tim Cup - 8/11/2006 - Milan-Brescia 4-2 - 1 goal
> Tim Cup - 11/1/2007 - Milan-Arezzo 2-0 - 1 goal
> Tim Cup - 25/1/2007 - Milan-Roma 2-2 - 1 goal
> Serie A - 28/1/2007 - Milan-Parma 1-0 - 1 goal
> Champions League - 11/4/2007 - Bayern Monaco-Milan 0-2 - 1 goal
> Champions League - 23/5/2007 - Milan-Liverpool 2-1 - 2 goals
>
> TOTAL GOALS SCORED: 11 - 2 in Serie A, 6 in Champions League, 3 in Tim Cup
>
>
> 2007-2008
> European Supercup - 31/8/2007 - Milan-Sevilla 3-1 - 1 goal
> Champions League - 18/9/2007 - Milan-Benfica 2-1 - 1 goal
> Champions League - 6/11/2007 - Shakhtar-Milan 0-3 - 2 goals
>
> PIPPO'S TOTAL: 86 GOALS IN OFFICIAL MATCHES WITH THE ROSSONERI SH..
>
> Pippo Oh Pippo..
> Jangan Loyo !!!!.. Bravo Super Pippo !!!!..
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Berapa Goal Sech Pippo Bersama Milan ????

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 7, 2007 8:38 pm (PST)

On Nov 8, 2007 11:01 AM, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

> Woooowwwww....keren abis bung datanya, kebanyakan dari gol Pippo juga
> sangat
> decisive ke hasil pertandingan, banyak banget poin yang telah dia
> sumbangkan....
>
> And ada fakta menarik yaitu cuma SATU kali Milan kalah klo Pippo mencetak
> gol, waktu lawan Lazio di TIM Coppa Cup 2-1 04/05. dan cuma TIGA kali
> seri,
> selebihnya menang semua!!!!!!!
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
> .
>
>
>

Yoi Bro..
Super Pippo hampir selalu bikin Milan menang jika dia bikin gol dalam
pertandingan, hampir sama juga saat dia di Jupentut. Salah satu hal yang
perlu di contoh oleh Gilardino.
Tambahan lagi, Gila harus belajar Diving ama Pippo tuh, Gila udah bikin malu
Diver2 Italia tuh..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home