Sunday, November 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4447

Messages In This Digest (16 Messages)

Messages

1a.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "Tedy Setiawan Saputra" t_dy_faith@yahoo.com   t_dy_faith

Sat Nov 3, 2007 2:06 am (PST)

Saya juga pesen L 1pc yah.. untuk bayarnya giamana ya..

----- Original Message ----
From: Syahrizal Hamdi <srzl@forum-milanisti.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 3, 2007 6:22:31 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

om...pesen size M 1 pc yak......

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "gilang wijanarko" gilbaresi@yahoo.co.id   gilbaresi

Sat Nov 3, 2007 8:36 am (PST)

saya pesen donk
ukurannya "M" aja
cara bayarnya lewat rekening yah? ato langsung aja ke Bang Toel Maldini??
no. nya brapa pak bos???

----- Original Message ----
From: Tedy Setiawan Saputra <t_dy_faith@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 3 November, 2007 4:06:08 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Saya juga pesen L 1pc yah.. untuk bayarnya giamana ya..

----- Original Message ----

From: Syahrizal Hamdi <srzl@forum-milanist i.com>

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Saturday, November 3, 2007 6:22:31 AM

Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

om...pesen size M 1 pc yak......

____________ _________ _________ _________ _________ __

Do You Yahoo!?

Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around

http://mail. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it
now.
http://uk.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: salam kenal

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sat Nov 3, 2007 3:57 am (PST)

welcome to the milanisti family....
Forza Milan!
Kesempatan akan selalu ada selama semua pemain dan manajemen terus berjuang tulll ga!!!

Amanda Bart <manda_b4rt@yahoo.co.id> wrote: Hiiii...............
tks atas atensi kalian semua ke gw....(kakak2, om2, dan tante2...hehe)
buat citra: Lo kenal jg y sm bhakti?? kyknya lo deh yg harus hati2....:p
hehehehe...piss!

FORZA MILAN !!
+berharap masi ada harapan untuk scudetto18+

"chetoz citra"
freak.angel03@ ....> wrote:

salam knal juga manda.. sama, aku juga baru gabung di milis... anak

bali ya?!
hati2 sama bhakti... (peace bang!!!! =]) hehehehe....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]





__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: salam kenal

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sat Nov 3, 2007 7:36 am (PST)

to: amanda
gw kenal bakti lewat milis dan ym, kalo cerita ga jauh2 dari kata2
naskleng... hehehe.. saling berhati2lah sama dia, kayanya kalo cuma
ngegampar doang gampang kan nda?! =] (ampunn bang!!!!)

to: bhakti
skali naskleng tetep naskleng
salam naskleng ya tii!!! forza semuanya...!!!!

On 11/3/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> welcome to the milanisti family....
> Forza Milan!
> Kesempatan akan selalu ada selama semua pemain dan manajemen terus
> berjuang tulll ga!!!
>
> Amanda Bart <manda_b4rt@yahoo.co.id <manda_b4rt%40yahoo.co.id>> wrote:
> Hiiii...............
> tks atas atensi kalian semua ke gw....(kakak2, om2, dan tante2...hehe)
> buat citra: Lo kenal jg y sm bhakti?? kyknya lo deh yg harus hati2....:p
> hehehehe...piss!
>
> FORZA MILAN !!
> +berharap masi ada harapan untuk scudetto18+
>
> "chetoz citra"
> freak.angel03@ ....> wrote:
>
> salam knal juga manda.. sama, aku juga baru gabung di milis... anak
>
> bali ya?!
> hati2 sama bhakti... (peace bang!!!! =]) hehehehe....
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Cannavaro Isyaratkan Hijrah ke Milan      

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Nov 3, 2007 4:27 am (PST)

Sabtu, 3/11/2007 - 17:26 WIB
Cannavaro Isyaratkan Hijrah ke Milan
Azwar Ferdian - Okezone

content
MADRID - Meski kerasan berada di Real Madrid, kapten Italia Fabio
Cannavaro, mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja hijrah ke Milan
setelah kubu Rossoneri, menyatakan ketertarikannya.

Salah satu pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 ini, hijrah ke Real
Madrid dari Juventus, menyusul kasus Calciopoli yang menimpa Juventus,
sehinga Juve harus lengser ke Serie B.Â

Namun pemain berusia 34 tahun ini belum juga menunjukan penampilan
terbaiknya bersama El Merengues, hingga ia mempunyai niat untuk
kembali berkiprah di Italia.

Salah satu tujuan Canna adalah AC Milan, yang sudah menyatakan
tertarik kepada eks pemain Parma ini. salah satu faktor lain adalah
pelatih Milan Carlo Ancelotti dan tentu saja adanya Alessandro Nesta
di sana. Â Â

"Carlo Ancelotti adalah sosok pelatih hebat. dia sungguh yang terbaik.
Dan bermain bersama Alessandro Nesta selalu membuat saya merasa hebat.
Itulah yang membuat saya tertarik bergabung bersama Milan," ujar Fabio
Cannavaro seperti dilansir Goal, Sabtu (3/11/2007). Â

Harian The Corriere dello Sport menyebutkan bahwa presiden Milan
Silvio Berlusconi, telah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling
untuk perekrutan pemain baru Januati tahun depan. Dan salah satu
rencana pembelian adalah merekrut Fabio Cannavaro.

4a.

Re: Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sat Nov 3, 2007 5:15 am (PST)

On 11/3/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Sabtu, 03/11/2007 02:03 WIB
> Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
> Milan - AC Milan mendapat tambahan tenaga untuk lini depannya, seiring
> pulihnya Ronaldo dari cedera panjang. Kini ia sudah siap tampil
> membela Rossoneri.
>
> Hasil positif dari rehabilitasi pasca cedera menjadi faktor utama
> Ronaldo bisa kembali berlatih, bahkan jika memungkinkan bisa turun
> membela Il Diavolo Rosso saat melawan Torino akhir pekan nanti.

yW~> kenyataannya ROnnie ga dibawa buat lawan Torino :D

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

4b.

Re: Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Posted by: "Icha Guevara" icha_1808@yahoo.com   icha_1808

Sat Nov 3, 2007 9:56 am (PST)

ronnie batal tampil lagi??
sangat disayangkan.
semoga milan kembali pesta gol.

forza milan.

Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
On 11/3/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Sabtu, 03/11/2007 02:03 WIB
> Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
> Milan - AC Milan mendapat tambahan tenaga untuk lini depannya, seiring
> pulihnya Ronaldo dari cedera panjang. Kini ia sudah siap tampil
> membela Rossoneri.
>
> Hasil positif dari rehabilitasi pasca cedera menjadi faktor utama
> Ronaldo bisa kembali berlatih, bahkan jika memungkinkan bisa turun
> membela Il Diavolo Rosso saat melawan Torino akhir pekan nanti.

yW~> kenyataannya ROnnie ga dibawa buat lawan Torino :D

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

report indonesia vs vietnam (u-16)

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sat Nov 3, 2007 8:30 am (PST)

akhirnya, indonesia menunjukkan tajinya di level internasional. meski baru
di level u-16, lumayan juga bisa menang dengan skor telak 4-1.Yang lebih
hebatnya, semua gol indonesia lahir hanya dari kaki 1 orang saja: Alan Marta
(salutt buat alan, no pung 11, spatu ijo stabilo hohoho..!!). smoga
indonesia bisa menyusul jepang ke putaran piala asia u-16... gud lak buat
indonesia (dan op cors buat milan juga!!)

--garuda di dadaku--
--some of us only see in red and black--

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sat Nov 3, 2007 6:04 pm (PST)

Cape deh, komentar............. :(

6b.

Re: Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Nov 3, 2007 7:02 pm (PST)

RM ~

Anak Ultras Kaga Takut.. Kita Semua Geleng Geleng..

Leng Geleng Geleng Geleng Geleng..

Forza Milan !!!!

"Kreativitas Tanpa Batas"
Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Sat Nov 3, 2007 7:51 pm (PST)

Milan...milan...piye to

Ternyata San Siro memang masih angker...buat AC Milan itu sendiri
Kok sial mulu yak kalo maen di kandang sendiri??
Udah gitu kiper lawan skill-nya jadi berlipat ganda kalo maen di San
Siro...berapa kali si CEU RENI bisa nge-blok tendangan para pemaen
Milan..??

Kenapa...oooohhh...kenapaaaaa..????

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "vian_ryanto"
<vian_ryanto@...> wrote:
>
> Cape deh, komentar............. :(
>

6d.

Re: Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Nov 3, 2007 8:26 pm (PST)

GW juga bingung, ketika melihat line up awal.
Mengapa Don Carlo gak berani nurunin pemain pelapis.
Gourcuff, Bonera, Serginho belum dipercaya bermain di menit-emnit
awal. Dengan formasi demikian, ditambah skema penyerangan yang
terbaca. Ini memudahkan pemain Torino. Yup, seenggaknya Torino
mengikuti langkah yang diperagakan oleh Empoli maupun Catania.
Yaitu, dengan mempertontonkan permainan yang rapat. Dengan
mempersempit ruang untuk Kaka dan Seedorf, juga Pirlo yang mana
serangan Milan berawal praktis Torino sudah berhasil memegang
permainan.

Sebetulnya di menit-menit awal, skema Milan berjalan cukup lancar.
Hanya saja peluang emas yang diperoleh Gila, masih belum menemui
sasaran. Setelah itu, permainan Milan tidak sesuai keinginan
Milanisti. Bahkan, Kaka seringkali melakukan tendangan spekulasi
dari luar kotak.

Yang jadi bahan pertanyaan, kapan Ancelotti melakukan inovasi untuk
membongkar permainan rapat lawan? Dalam skema formasi itu jelas
Carletto membutuhkan pemain sekelas Ronaldo. Harusnya seh, Carletto
tidak memakai pola bakunya, harus digunakan sesuai lawan. Di San
Siro meladeni tim-tim papan bawah, selayaknya Carletto menurunkan
dua striker. Faktanya di pertandingan semalam berduet dengan Gila
sebagai pemain pengganti, Inzaghi lolos dari pengamatan pemain
belakang Torino. Hanya saja penyelesaian akhirnya yang kurang
beruntung.

Kalau di pekan-pekan selanjutnya tanpa kehadiran R99, gw rasa lawan-
lawan Milan ketika bermain di San Siro akan mengambil cara-cara
bermain Empoli dan Catania. Toh, dengan mengandalkan permainan
merapat, pemain-pemain Milan kehilangan kreatifitas. Gattuso
mengakui sendiri, ketika mengalahkan Shaktar 4-0. Gattuso
berkomentar, di UCL lawan membiarkan kami bermain dengan gaya kami,
tapi tidak di seri A.

Jadi, dengan 6 partai di San Siro dengan hasil 4 poin masihkah
memakai formasi bakunya?

Jujur dengan hasil semalam, gw pesimis Milan merebut juara.
Memang secara matematis Milan masih memiliki peluang, disamping
partai sisa masih banyak. Tapi, melihat gaya kepelatihan Ancelotti
gw pesimis.

Athos

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~
>
> Anak Ultras Kaga Takut.. Kita Semua Geleng Geleng..
>
> Leng Geleng Geleng Geleng Geleng..
>
> Forza Milan !!!!
>
>
> "Kreativitas Tanpa Batas"
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6e.

Re: Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Nov 3, 2007 8:30 pm (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Pulsa ane lom isi Omz so ga isa balas sms :)).. trusss Mencretz sukses nech kalah Ma Sevilla.. wakakakka.. minggu penuh dengan seri.. Milan Seri, Liverpool Seri.. hiks.. hiks.. Gante Nurdin !!!!.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6f.

GILARDINO ITU

Posted by: "ari dwiyanto" merah_hitam1899@yahoo.com   merah_hitam1899

Sat Nov 3, 2007 10:33 pm (PST)

gilardino itu
1. kaga bisa dribble
2. suka diving
3. nah ini dia yg paling kaga gwa suka, sering bgt buang2 peluang di depan mata

FORZA MILAN

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6g.

Re: Milan - Torino  0 - 0 .... Males ah komentar

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Sat Nov 3, 2007 10:35 pm (PST)

Mungkin, om Ance baru kasih line up awal yang laen, kalau ronaldo dah pulih.. Jadi kita tunggu aja perkembangannya minggu depan. Yach biar ga selalu ketebak skema permainnya ama musuh
POKOKNYA SELALU DUKUNG MILAN.
FORZA MILAN

----- Pesan Asli ----
Dari: ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 4 November, 2007 10:26:53
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Milan - Torino 0 - 0 .... Males ah komentar

GW juga bingung, ketika melihat line up awal.
Mengapa Don Carlo gak berani nurunin pemain pelapis.
Gourcuff, Bonera, Serginho belum dipercaya bermain di menit-emnit
awal. Dengan formasi demikian, ditambah skema penyerangan yang
terbaca. Ini memudahkan pemain Torino. Yup, seenggaknya Torino
mengikuti langkah yang diperagakan oleh Empoli maupun Catania.
Yaitu, dengan mempertontonkan permainan yang rapat.. Dengan
mempersempit ruang untuk Kaka dan Seedorf, juga Pirlo yang mana
serangan Milan berawal praktis Torino sudah berhasil memegang
permainan.

Sebetulnya di menit-menit awal, skema Milan berjalan cukup lancar.
Hanya saja peluang emas yang diperoleh Gila, masih belum menemui
sasaran. Setelah itu, permainan Milan tidak sesuai keinginan
Milanisti. Bahkan, Kaka seringkali melakukan tendangan spekulasi
dari luar kotak.

Yang jadi bahan pertanyaan, kapan Ancelotti melakukan inovasi untuk
membongkar permainan rapat lawan? Dalam skema formasi itu jelas
Carletto membutuhkan pemain sekelas Ronaldo. Harusnya seh, Carletto
tidak memakai pola bakunya, harus digunakan sesuai lawan. Di San
Siro meladeni tim-tim papan bawah, selayaknya Carletto menurunkan
dua striker. Faktanya di pertandingan semalam berduet dengan Gila
sebagai pemain pengganti, Inzaghi lolos dari pengamatan pemain
belakang Torino. Hanya saja penyelesaian akhirnya yang kurang
beruntung.

Kalau di pekan-pekan selanjutnya tanpa kehadiran R99, gw rasa lawan-
lawan Milan ketika bermain di San Siro akan mengambil cara-cara
bermain Empoli dan Catania. Toh, dengan mengandalkan permainan
merapat, pemain-pemain Milan kehilangan kreatifitas. Gattuso
mengakui sendiri, ketika mengalahkan Shaktar 4-0. Gattuso
berkomentar, di UCL lawan membiarkan kami bermain dengan gaya kami,
tapi tidak di seri A.

Jadi, dengan 6 partai di San Siro dengan hasil 4 poin masihkah
memakai formasi bakunya?

Jujur dengan hasil semalam, gw pesimis Milan merebut juara.
Memang secara matematis Milan masih memiliki peluang, disamping
partai sisa masih banyak. Tapi, melihat gaya kepelatihan Ancelotti
gw pesimis.

Athos

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~
>
> Anak Ultras Kaga Takut.. Kita Semua Geleng Geleng..
>
> Leng Geleng Geleng Geleng Geleng..
>
> Forza Milan !!!!
>
>
> "Kreativitas Tanpa Batas"
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO. . Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ __
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail. yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

KOPDAR (Laporan)

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Sat Nov 3, 2007 7:30 pm (PST)

Setelah H2C karena takut hujan dijalan, akhirnya berjalan sukses.
Walaupun yg datang cuma 3 orang, tapi asyik banget.
Pas dateng ke lokasi, disuguhi siaran langsung MU vs Arenal.
Walaupun dipaksain nonton,tetep aja gw nggak bisa menikmati liga yg satu ini.
Tapi gw salut sama Amink, pemilihan tempatnya ok banget.
Gw sama Dadan sampe ngeces2 lihat "cemilan" (SPG) yg seliweran lalu lalang.
Nggak Chinese or pribuminya, bikin gw betah berlama2 ria.
Kalo nggak inget besoknya kerja, gw jabanin si amink ampe pagi.

***Toel, kaos pesanan Dadan udah dicatat kan ?? Size L

Forza Milan

----- Original Message -----
From: Agus S
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 02, 2007 9:50 AM
Subject: KOPDAR

Milanisti Batam akan mengadakan KOPDAR perdana.
Untuk itu kami mengundang Milanisti Batam dan Pulau2 sekitarnya untuk datang pada :

Hari/Tgl : Sabtu, 3 November 2007
Waktu : 19.00 wib
Tempat : Windsor FoodCourt, Nagoya
Agenda : Perkenalan

CP : Agus 081364736028
Amink 085668477777
Dadan 085272170031

Regards,
AgusMilan

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home