Saturday, November 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4446

Messages In This Digest (11 Messages)

1a.
Re: Cannavaro Impikan Milan From: dead_embrioniccell@yahoo.com
2.
Dimana kau I Made Wira Pratama From: Ichwan Lutfiansyah
3a.
Re: Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan From: Ichwan Lutfiansyah
3b.
Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan From: Amanda Bart
4a.
(OOT) WANTED!!!!!!! dimana kao  I Made Wira Pratama From: Bhakti Wedhanta
4b.
Re: (OOT) WANTED!!!!!!! dimana kao  I Made Wira Pratama From: iqbal muhammad
5a.
Re: MILAN Pesta Gol From: MC ^ Milan Champion'r
6.
Re: (oot) Trans 7 From: Agus S
7.
AC Milan Sangat Tertarik pada Kompany             From: Rossoneri
8.1.
salam kenal From: Amanda Bart
8.2.
salam kenal From: Amanda Bart

Messages

1a.

Re: Cannavaro Impikan Milan

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Fri Nov 2, 2007 8:34 pm (PST)

Bener jg tuh Toel.. Udah siap liat il capitano pensiun ga? Mang ga kangen nih nantiny? Gw jg bklan merindukanny nih..

dedi wrote:
> Tapai kalau emang terjadi maldininya dah pensiun EL paling nesta duet ma
> cana :)
> On 11/3/07, Rossoneri Siamo Noi < toel.maldini@ gmail.com > wrote:
>>
>> bahh...ini formasi ideal ama impian gw, master2 difensore and semuanya
>> pernah mengemban tugas sebagai il Capitano...dimantan klub
>> masing2..dahsyatttn ya...braida segera realisasikan januari
>> nanti...semoga. .
>>
>> On 11/2/07, Rossoneri < kakadedi@gmail. com <kakadedi%40gmail. com>> wrote:
>> >
>> > Zona Italia
>> > www.zonabola. com - Jumat, 2 Nov 2007, 19:14
>> > Cannavaro Impikan Milan
>> >
>> > Palang pintu Real Madrid Fabio Cannavaro kembali dikaitkan dengan
>> > kepulangannya ke Italia setelah mengaku senang apabila dapat bergabung
>> > dengan AC Milan.
>> >
>> > Kapten Italia tersebut tidak benar-benar merasa betah berada di
>> > Bernabeu sejak hijrah dari Juventus di musim pans 2006 meskipun telah
>> > membuat 40 penampilan bagi Los Merengues.
>> >
>> > Seiring dengan rapuhnya lini belakang Milan, muncul spekulasi kalau I
>> > Rossoneri kemungkinan besar akan melakukan peremajaan dan Cannavaro
>> > akan menjadi salah satu pemain yang diincar.
>> >
>> > "Carlo Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa. Ia adalah yang
>> > terbaik," ujar Cannavaro.
>> >
>> > "Saya akan menampilkan duet terbaik bersama Alessandro Nesta dan saya
>> > sangat menghargai Kaka yang saya pikir pantas untuk menerima Ballon
>> > d'Or setelah saya," tambahnya.
>> >
>> > Pelatih Madrid Bernd Schuster mengindikasikan kalau posisi Cannavaro
>> > di dalam tim tidak terjamin dan terdapat peluang bahwa mantan bek
>> > Parma itu akan melakukan diskusi mengenai transfer Januari nanti.
>> >
>> > Satu-satunya masalah bagi Cannavaro adalah apabila ia pindah ke Milan
>> > maka bek berusia 34 tahun itu tidak dapat tampil di ajang Liga
>> > Champions karena lebih dulu membela Madrid.
>> > .
>> >
>> >
>> >
>>
>> --
>> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
>> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2.

Dimana kau I Made Wira Pratama

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Fri Nov 2, 2007 8:52 pm (PST)

Salam Milanisti
Halo, Om Wira, anda domisili dimana?
Kita Milanisti Bali sedang mencari anda

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Fri Nov 2, 2007 8:59 pm (PST)

Semoga, Lini Depan Milan tambah subur dengan GOOL
FORZA MILAN

----- Pesan Asli ----
Dari: Rossoneri kakadedi@gmail.com
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 3 November, 2007 9:44:17
Topik: [Milanisti Indonesia] Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Sabtu, 03/11/2007 02:03 WIB
Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Milan - AC Milan mendapat tambahan tenaga untuk lini depannya, seiring
pulihnya Ronaldo dari cedera panjang. Kini ia sudah siap tampil
membela Rossoneri.

Hasil positif dari rehabilitasi pasca cedera menjadi faktor utama
Ronaldo bisa kembali berlatih, bahkan jika memungkinkan bisa turun
membela Il Diavolo Rosso saat melawan Torino akhir pekan nanti.

"Sudah tiga bulan lalu sejak pertama saya mengalami cedera dan momen
tersebut menjadi hal yang sulit, tapi menurut saya semuanya sudah
berakhir sekarang," ungkap Ronaldo kepada Milan Channel.

Walau demikian, belum ada kepastian apakah Ronaldo benar-benar akan
bermain besok, meski saat ini sudah berlatih normal bersama
rekan-rekannya. Sang allenatore Carlo Ancelotti juga belum cukup yakin
pemain berjuluk Il Phenomenon itu bisa turun saat menjamu Torino di
San Siro.

"Saya hanya bisa bilang bahwa ia sudah sembuh, tapi kami belum tahu
kapan ia bisa bermain lagi, walaupun kami harap bisa secepatnya. Kita
lihat saja dalam beberapa hari ke depan," tandasnya.

Untuk laga melawan Torino, kemungkinan Ronaldo bermain memang masih
diragukan. Namun tidak demikian saat Milan melawat ke Atalanta 11
November mendatang, di mana banyak pihak meyakini Ronaldo sudah bisa
masuk dalam starting eleven Milan.
(ian/ian)

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Posted by: "Amanda Bart" manda_b4rt@yahoo.co.id   manda_b4rt

Fri Nov 2, 2007 10:58 pm (PST)

Ayo Ronaldo...
Tunjukkan Kejantananmu...eh, ketajamanmu..
FORZA MILAN !!

----- Pesan Asli ----

Dari: Rossoneri kakadedi@gmail. com

Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Terkirim: Sabtu, 3 November, 2007 9:44:17

Topik: [Milanisti Indonesia] Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Sabtu, 03/11/2007 02:03 WIB

Pulih, Ronaldo Siap Dimainkan

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Milan - AC Milan mendapat tambahan tenaga untuk lini depannya, seiring

pulihnya Ronaldo dari cedera panjang. Kini ia sudah siap tampil

membela Rossoneri.

Hasil positif dari rehabilitasi pasca cedera menjadi faktor utama

Ronaldo bisa kembali berlatih, bahkan jika memungkinkan bisa turun

membela Il Diavolo Rosso saat melawan Torino akhir pekan nanti.

"Sudah tiga bulan lalu sejak pertama saya mengalami cedera dan momen

tersebut menjadi hal yang sulit, tapi menurut saya semuanya sudah

berakhir sekarang," ungkap Ronaldo kepada Milan Channel.

Walau demikian, belum ada kepastian apakah Ronaldo benar-benar akan

bermain besok, meski saat ini sudah berlatih normal bersama

rekan-rekannya. Sang allenatore Carlo Ancelotti juga belum cukup yakin

pemain berjuluk Il Phenomenon itu bisa turun saat menjamu Torino di

San Siro.

"Saya hanya bisa bilang bahwa ia sudah sembuh, tapi kami belum tahu

kapan ia bisa bermain lagi, walaupun kami harap bisa secepatnya. Kita

lihat saja dalam beberapa hari ke depan," tandasnya.

Untuk laga melawan Torino, kemungkinan Ronaldo bermain memang masih

diragukan. Namun tidak demikian saat Milan melawat ke Atalanta 11

November mendatang, di mana banyak pihak meyakini Ronaldo sudah bisa

masuk dalam starting eleven Milan.

(ian/ian)

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

(OOT) WANTED!!!!!!! dimana kao  I Made Wira Pratama

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 2, 2007 9:05 pm (PST)

Om Wira, tunjukkan batang hidungMu...............
Tolong kao kabari dmn keberadaanmu????
klo Om WIRA di Bali, tlg Hub gw ato Ichwan, ato mo langsung hub Amanda???

GRAZIE............

Salam tai katoz,

*Anak muda dot mekatuk*

nb: Men, tlg hargai hak cipta gw!!!!!
sori mods, klo kebanyakan oot...pi piss ahhhh

----------------------------------------------------------
Ichwal L, menulis :

Salam Milanisti

Halo, Om Wira, anda domisili dimana?

Kita Milanisti Bali sedang mencari anda

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: (OOT) WANTED!!!!!!! dimana kao  I Made Wira Pratama

Posted by: "iqbal muhammad" muhammad_qee@yahoo.com   muhammad_qee

Fri Nov 2, 2007 9:11 pm (PST)

woiiiiiiiiiiii!!!!

Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote: Om Wira, tunjukkan batang hidungMu...............
Tolong kao kabari dmn keberadaanmu????
klo Om WIRA di Bali, tlg Hub gw ato Ichwan, ato mo langsung hub Amanda???

GRAZIE............

Salam tai katoz,

*Anak muda dot mekatuk*

nb: Men, tlg hargai hak cipta gw!!!!!
sori mods, klo kebanyakan oot...pi piss ahhhh

----------------------------------------------------------
Ichwal L, menulis :

Salam Milanisti

Halo, Om Wira, anda domisili dimana?

Kita Milanisti Bali sedang mencari anda

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]





__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: MILAN Pesta Gol

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Fri Nov 2, 2007 9:20 pm (PST)

paksain aja mas robert supaya Trans7 bisa memuaskan
milanisti dibatam dan sekitarnya........ dan kalo bisa sich
sekalian aja usul untuk kita2 yg pakai parabola digital supaya Trans7 ga
diacak lagi.....

salam

On 11/2/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
>
> Bro Agus..
> Trans7 belum menjangkau Batam yah..?
> Okay.. Nanti saya tanyakan ke teman-teman disini deh ya..
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> On 11/2/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id <agus_whslcm%40casio.co.id>>
> wrote:
> >
> > Bung Robert, kapan nih Tans7-nya tayang di Batam.
> > Pengen liat aksi si bebek putih, ntar lagi kan Januari.
> >
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Re: (oot) Trans 7

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Fri Nov 2, 2007 9:42 pm (PST)

Gimana bung Robert, Milanisti Kepri pada stress nggak bisa nonton Milan.
Tolong diperjuangkan aspirasi kami ya, halah.

MilanMania

----- Original Message -----
From: MC ^ Milan Champion'r
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 03, 2007 11:20 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN Pesta Gol

paksain aja mas robert supaya Trans7 bisa memuaskan
milanisti dibatam dan sekitarnya........ dan kalo bisa sich
sekalian aja usul untuk kita2 yg pakai parabola digital supaya Trans7 ga
diacak lagi.....

salam

On 11/2/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
>
> Bro Agus..
> Trans7 belum menjangkau Batam yah..?
> Okay.. Nanti saya tanyakan ke teman-teman disini deh ya..
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> On 11/2/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id <agus_whslcm%40casio.co.id>>
> wrote:
> >
> > Bung Robert, kapan nih Tans7-nya tayang di Batam.
> > Pengen liat aksi si bebek putih, ntar lagi kan Januari.
> >
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

AC Milan Sangat Tertarik pada Kompany            

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Fri Nov 2, 2007 11:04 pm (PST)

Jum'at, 2/11/2007 - 11:37 WIB
AC Milan Sangat Tertarik pada Kompany

content

MILAN - Juara bertahan Liga Champions: AC Milan menyatakan sangat
tertarik pada pemain belakang Hamburg SV asal Belgia, Vincent Kompany.
Ini jadi salah satu bagian proyek berburu pemain muda yang dilakukan
Il Rossonerri. Â

Setelah banyak muncul tanggapan miring tentang skuad tua Milan,
nampaknya tim milik mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi
itu mulai berburu darah segar. Seperti dilansir Goal, Jumat
(2/11/2007), Rossonerri sangat tertarik mendatangkan pemain belakang
Hamburg SV,Vincent Kompany ke San Siro.

Memang saat ini pemain asal Belgia itu tengah berkibar. Dia di
ebut-sebut sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di lini
perahanan. Milan sendiri telah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta
pound untuk pemain diboyong Hamburg SV dari Klub Belgia, Anderlecht
tersebut.

Selain Kompany, saat ini Il Diavolo Rosso juga tengah mengamati Per
Mertesacker. Namun sepertinya Milan harus menyiapkan dana besar jika
ingin mendapatkan bek raksasa andalan tim Panser, Jerman itu

8.1.

salam kenal

Posted by: "Amanda Bart" manda_b4rt@yahoo.co.id   manda_b4rt

Fri Nov 2, 2007 11:06 pm (PST)

Hiiii...............
tks atas atensi kalian semua ke gw....(kakak2, om2, dan tante2...hehe)
buat citra: Lo kenal jg y sm bhakti?? kyknya lo deh yg harus hati2....:p
hehehehe...piss!

FORZA MILAN !!
+berharap masi ada harapan untuk scudetto18+

"chetoz citra"
freak.angel03@ ....> wrote:

salam knal juga manda.. sama, aku juga baru gabung di milis... anak

bali ya?!
hati2 sama bhakti... (peace bang!!!! =]) hehehehe....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

salam kenal

Posted by: "Amanda Bart" manda_b4rt@yahoo.co.id   manda_b4rt

Fri Nov 2, 2007 11:15 pm (PST)

oia, kelupaan....

buat wira : Bung wira domisilinya dmn??
di Bali belum ada milanisti klub..masi lg proses karena kita belum besar.
ayo bung wira...kita sm2 bangun di Bali!! (dgr2 udah dapat restu dr MI pusat untuk kita jalan lo..)
tggu apalg om...AYO, let's do something 4 Milan!!

buat Bhakti & Ichwan : KEEP GOING MAN!!

FORZA MILAN !!

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home