Thursday, November 01, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4440

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: [Link Mirror] Il Samp VS Il Rossoneri From: rurin wulan
2.1.
Re: Seperti Biasa... From: Kaifa Rivqy Azwani
2.2.
Re: Seperti Biasa... From: rurin wulan
2.3.
Re: Seperti Biasa... From: Dony, Puguh
2.4.
Re: Seperti Biasa... From: ORGASMATRON
3a.
Re: celakanya manajer sepakbola From: Herdin Soemardi
4a.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: rurin wulan
4b.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: Dony, Puguh
4c.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: budi milano
4d.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: ORGASMATRON
4e.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: ORGASMATRON
5.1.
Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: Dony, Puguh
6a.
MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!! From: Bhakti Wedhanta
6b.
Re: MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!! From: Imade_W_Pramarta
6c.
MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!! From: Bhakti Wedhanta
7a.
Re: Forza Indonesia siap beraksi kembali gak? From: Aki Gugun
8a.
Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal From: Rossoneri
8b.
Re: Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal From: Yan Walando
9a.
Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat ....... From: dani s
9b.
Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat ....... From: dani s
9c.
Re: Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat ... From: Rossoneri Siamo Noi
9d.
(OOT) ATTENTION Re: Maaf Numpang Promosi ..... .. From: goro_zone
10a.
Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II From: Robert de Nura
11.
Siaran Langsung Minggu Ini From: Rossoneri
12.
3 poin di san siro From: milanisti007

Messages

1a.

Re: [Link Mirror] Il Samp VS Il Rossoneri

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Thu Nov 1, 2007 1:33 am (PST)

bungggggggggggg.. wulan gak bisa download nihhhh.. please.. gmn dunkkk
he;lpppppppp

On 11/1/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. bukan ingin "melangkahi" suhu Toel dalam ilmu persedotan
> video.. cuman bagi2 aja yang punya bw kenceng donlot ini dalam waktu cuman 5
> doank wang wang :D~~~.. cekot dink:
>
> http://www.mediafire.com/?62ymyzmvfw2
>
> NB: Jangan pake Vista dech notebook ane kekurangan batere.. hiks.. hiks..
> bener2 kejam kau Vista.. balek ke Ubuntu.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O
> MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Thu Nov 1, 2007 1:37 am (PST)

Weits...Pak Presiden langsung nongol ngomentarin tulisan ane, jadi gak enak
nih! Secara udah lama absen dari dunia persilatan hehehe...Ane ada aje Pak
Pres, tetep mantau milis ini tiap hari, meskipun udah mulai jarang ikut
diskusi. Sekali-kali pengen juga khan jadi true reader, yang kerjanya cuma
baca dan baca, mumpung para daun muda lagi seru nih ngebahas ini itu soal
Milan. Kita nyang tua cukup dengerin dan mantau dari jauh aje hehehe... Kalo
soal Bung yang orgasme karena sinetron (orgasmatron aka athos) dia mah gak
usah ditanya lagi. Kuping, mata ama tangannya pasti gatel kalo denger berita
and baca tulisan yang rada-rada beda ama dienya. Tahu sendiri khan athos,
selama dahaganya akan wanita belum terpenuhi, selamanya dia akan terus
begitu huahahahaha..... Thos, emak baek?

Iye nih, secara bocah juga udah mulai menyita perhatian, lagi
seneng-senengnya ngoceh ama baru belajar tengkurep, ditambah kesibukan ane
yang lagi ngurus ini itu menjelang keberangkatan, yah jadinya begini dah,
waktu buat kongkow2 tinggal tersisa sedikit. Ente sendiri ngomong-ngomong
kapan nyusul ane. Wapresnya aja udah, masa Presidennya ketinggalan
hehehe....

Tapi jangan khawatir Pak Pres, berita Milan dan tetek bengeknya gak akan
terlewatkan setiap harinya, termasuk krisis Milan yang lagi
kenceng-kencengnya dibahas disini. Ane bukannya pesimis, cuma lagi belajar
aja menerima kenyataan bahwa kalo Milan gak melakukan regenerasi, maka
keadaan yang sekarang gak akan berubah, atau setidaknya akan lama berubah,
selama manajemen Milan gak mau melakukan perubahan. Jadi ane cuma berusaha
menikmati Milan, dengan plus minusnya, termasuk dengan rentetan kekalahan
yang sebenernya menyakitkan. Tapi disitulah ane belajar dewasa, untuk bisa
menerima bahwa kekalahan adalah satu bagian dari episode hidup yang harus
kita terima. Jadi kalo dibilang ane nonton Milan tanpa ekspresi, semata-mata
cuma biar gak sakit hati aja kalo ternyata Milan kalah, di kandang, sama tim
sekelas Empoli pula, yang kemarin dibantai jupentut 3-0.

So, keep fighting for Milan, keep supporting for the fans. Welcome juga buat
member-member baru yang makin ngeramein milis ini. Seneng aja ngelihat milis
ini makin dinamis dan bergairah, segairah Athos ketika menyambut Milanisti
Angel di milis ini. Thos, bapak baek? hehehehe.....peace..!!!

-Kay-

On 10/30/07, Filbert Barnabas <filb3rt@gmail.com> wrote:
>
> Weitss.. bung Kay a.k.a Yoga nongol jg.. gmn anak? Dah bs apa?
> Optimis donk bos kayak Vian... biasanya ente yg ngasih kalimat2 bijak..
> knp
> neh, dah kalah taji sm bung orgasme?
>
> -filz-
>
> On 10/29/07, Kaifa Rivqy Azwani <kay.azwani@gmail.com<kay.azwani%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Dan seperti biasa juga, ucapan-ucapan bijak seperti ini akan selalu
> > muncul,
> > meskipun bila kita berkaca pada realitas, kekalahan Milan akhir-akhir
> ini
> > adalah sesuatu yang selayaknya untuk tidak ditolerir lagi. Tapi apa mau
> > dikata, Milan itu Ance dan Ance itu Milan. jadi selama Ance masih
> > nangkring
> > di posisinya yang sekarang, mungkin kita akan tetap melihat Milan yang
> > seperti ini sampe akhir musim (syukur-syukur gak gantiin tempatnya
> > jupentut
> > di Seri B) hehehe....
> >
> > -Kay-
> > Yang mulai nonton Milan tanpa ekspresi - apalagi harapan untuk scudetto
> >
> > On 10/29/07, vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com<vian_ryanto%40yahoo.com><vian_ryanto%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > >
> > > Seperti biasa, jika milan kalah hujatan dengan berbagai isu pecat ance
> > > lah, ganti dg ini lah, salah si itu, si ini dsb. tp kalau milan
> > > menang, pujian bertubi2 bahkan tak ada habisnya... bagi saya, ini
> > > adalah sebuah roda yang berputar, tidak selamanya MILAN akan diatas
> > > terus tetapi suatu saat ada dibawah seperti saat ini. menurut saya
> > > yang dibutuhkan adalah semangat kerja keras dan doa. semoga para
> > > petinggi milan nun jauh disana mengerti dengan hal ini. qta memang
> > > sangat kecewa tp itulah putaran roda dunia. kata temen2 sporter KALAH
> > > MENANG ITU BIASA... namanya bola itu bundar (ga ada yang kotak kan?
> > > hehehe). semoga ini menjadi pelecut semangan buat MILAN kita
> tercinta...
> > >
> > > forza milan...
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> ..:: Filbert ::..
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Thu Nov 1, 2007 1:45 am (PST)

aku gak pernqah tuh.... cuam sedih aja... gak ada perubahan... ihihii

On 10/29/07, vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com> wrote:
>
> Seperti biasa, jika milan kalah hujatan dengan berbagai isu pecat ance
> lah, ganti dg ini lah, salah si itu, si ini dsb. tp kalau milan
> menang, pujian bertubi2 bahkan tak ada habisnya... bagi saya, ini
> adalah sebuah roda yang berputar, tidak selamanya MILAN akan diatas
> terus tetapi suatu saat ada dibawah seperti saat ini. menurut saya
> yang dibutuhkan adalah semangat kerja keras dan doa. semoga para
> petinggi milan nun jauh disana mengerti dengan hal ini. qta memang
> sangat kecewa tp itulah putaran roda dunia. kata temen2 sporter KALAH
> MENANG ITU BIASA... namanya bola itu bundar (ga ada yang kotak kan?
> hehehe). semoga ini menjadi pelecut semangan buat MILAN kita tercinta...
>
> forza milan...
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Nov 1, 2007 2:15 am (PST)

Berangkat nih? Waduuw, ..Selamet ye Kay, bakal tambah panjang aja tu
Jenggot, ;)

Jangan lupa doa-in Milan disana yee..

Omong2, Abidin, Mansyur ato Abubakar, Kay?...he2

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Kaifa Rivqy
Azwani
Sent: Thursday, November 01, 2007 3:38 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Seperti Biasa...

ditambah kesibukan ane
yang lagi ngurus ini itu menjelang keberangkatan, yah jadinya begini
dah,
waktu buat kongkow2 tinggal tersisa sedikit. Ente sendiri
ngomong-ngomong
kapan nyusul ane. Wapresnya aja udah, masa Presidennya ketinggalan
hehehe....

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.4.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Nov 1, 2007 5:32 am (PST)

Pantesan kuping n pala atas n bawah rada gatel.
Ada yang omongin gw yeee. Mau berangkat kemane Kay?

Athos
Bapak gw baek, tiap hari gw kirimin Al-Fatihah
Gw kan sekarang jadi bagian amal tak terputus buat beliau aminnn..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kaifa Rivqy Azwani"
<kay.azwani@...> wrote:
>
> Weits...Pak Presiden langsung nongol ngomentarin tulisan ane, jadi
gak enak
> nih! Secara udah lama absen dari dunia persilatan hehehe...Ane ada
aje Pak
> Pres, tetep mantau milis ini tiap hari, meskipun udah mulai jarang ikut
> diskusi. Sekali-kali pengen juga khan jadi true reader, yang
kerjanya cuma
> baca dan baca, mumpung para daun muda lagi seru nih ngebahas ini itu
soal
> Milan. Kita nyang tua cukup dengerin dan mantau dari jauh aje
hehehe... Kalo
> soal Bung yang orgasme karena sinetron (orgasmatron aka athos) dia
mah gak
> usah ditanya lagi. Kuping, mata ama tangannya pasti gatel kalo
denger berita
> and baca tulisan yang rada-rada beda ama dienya. Tahu sendiri khan
athos,
> selama dahaganya akan wanita belum terpenuhi, selamanya dia akan terus
> begitu huahahahaha..... Thos, emak baek?
>
> Iye nih, secara bocah juga udah mulai menyita perhatian, lagi
> seneng-senengnya ngoceh ama baru belajar tengkurep, ditambah
kesibukan ane
> yang lagi ngurus ini itu menjelang keberangkatan, yah jadinya begini
dah,
> waktu buat kongkow2 tinggal tersisa sedikit. Ente sendiri
ngomong-ngomong
> kapan nyusul ane. Wapresnya aja udah, masa Presidennya ketinggalan
> hehehe....
>
> Tapi jangan khawatir Pak Pres, berita Milan dan tetek bengeknya gak akan
> terlewatkan setiap harinya, termasuk krisis Milan yang lagi
> kenceng-kencengnya dibahas disini. Ane bukannya pesimis, cuma lagi
belajar
> aja menerima kenyataan bahwa kalo Milan gak melakukan regenerasi, maka
> keadaan yang sekarang gak akan berubah, atau setidaknya akan lama
berubah,
> selama manajemen Milan gak mau melakukan perubahan. Jadi ane cuma
berusaha
> menikmati Milan, dengan plus minusnya, termasuk dengan rentetan
kekalahan
> yang sebenernya menyakitkan. Tapi disitulah ane belajar dewasa,
untuk bisa
> menerima bahwa kekalahan adalah satu bagian dari episode hidup yang
harus
> kita terima. Jadi kalo dibilang ane nonton Milan tanpa ekspresi,
semata-mata
> cuma biar gak sakit hati aja kalo ternyata Milan kalah, di kandang,
sama tim
> sekelas Empoli pula, yang kemarin dibantai jupentut 3-0.
>
> So, keep fighting for Milan, keep supporting for the fans. Welcome
juga buat
> member-member baru yang makin ngeramein milis ini. Seneng aja
ngelihat milis
> ini makin dinamis dan bergairah, segairah Athos ketika menyambut
Milanisti
> Angel di milis ini. Thos, bapak baek? hehehehe.....peace..!!!
>
> -Kay-

3a.

Re: celakanya manajer sepakbola

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Thu Nov 1, 2007 1:42 am (PST)

Dari aspek resiko memang betul...ancaman pemecatan slalu dipelupuk mata..perlu ketrampilan diatas rata2...diperlukan jantung & syaraf yg sangat kuat..apalagi jika menangani tim besar..contoh Capello..(membawa Madrid juara masih jg dipecat)...tetapi jika seorang manajer berhasil apalagi membawa timnasnya menjadi juara dunia...popularitas namanya jauh melebihi presiden negara tsb..contoh Lippi..siapa nama Presiden Italia??...SALAM..

riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote: http://www.detiksport.com/ligainggris/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/26/time/192850/idnews/845495/idkanal/72

Jumat, 26/10/2007 19:28 WIB

Kolom
: Celakanya Manajer Sepakbola

Liza Arifin - detikSport

*London - *

Manajer
sepakbola adalah pekerjaan paling celaka dalam industri persepakbolaan.
Hampir susah membayangkan adanya unsur kebahagiaan sebagai manajer di
dunia yang satu ini.

Kalau tim sedang terseok-seok, siapa yang menjadi sasaran kritikan,
tekanan, hinaan, sumpah serapah: manajer. Siapa yang pertama kali akan
menjadi korban pemecatan? Tidaklah mungkin memecat suporter atau dewan
direktur atau pemain!

>>> kaya' posisi ance saat ini :)

Banyak yang mengatakan bahwa menjadi manajer sepakbola adalah pekerjaan
paling stres di dunia. Tak banyak yang membantah. Lha, tekanan
terhadap mereka bukan bersifat mingguan, tetapi harian.

Manajer sepakbola harus setiap hari dipusingkan dengan tujuan jangka
pendek: melatih dan mempersiapkan tim untuk memenangi pertandingan
berikutnya. Tidur tidak nyaman karena harus merancang program jangka
panjang, entah itu memenangi piala tertentu, memantapkan posisi di
klasemen, membina tim masa depan, menjaring pemain berbakat, sampai
transfer pemain. Tidur mimpi bola, bangun didera bola.

Bahkan ketika tim bermain bagus ataupun memenangi banyak piala, Anda
pikir segalanya lalu indah? Bagi para manajer ini kejayaan hanya
berlangsung selama Anda mengangkat piala selama beberapa detik.
Sesudahnya, Anda sudah harus kembali tersedot rutinitas untuk menjaga
agar kejayaan itu tak lepas begitu saja. Tidak ada kata selesai.

>>> jadi, sangat mungkin, para pemain Milan masih asik dibuai athena 2007, jadi maennya hampir tanpa motivasi dan tidak bertenaga. sungguh, sebuah krisis hasil sangat "dibutuhkan" milan saat ini. jadi, bukan soal siapa yang harus dienyahkan karena krisis ini--seperti yang sering dilakukan oleh inter. tapi bagaimana membangun motivasi tim kembali seperti menjadi sebuah tim yang belum pernah memenangkan apa2--hal yang jarang dilakukan inter, karena lebih sering maen pecat. gw yakin, kalo mancini musim ini gagal meraih apa2, inter (baca: moratti) bakal kembali ke kulturnya, memecat sang pelatih, ganti dengan yang baru.

Apakah Anda pikir dalam tim yang sukses hubungan antara manajer dan
pemain selalu bagus? Hanya mimpi. Satu dua mungkin, tetapi tidak
seluruhnya. Semua manajer top mengaku, yang penting bukan bagaimana
hubungan pribadi itu bagus, tetapi fungsional atau tidak.

Kalau pemain dianggap sudah tidak lagi in tune dengan bangunan
keseluruhan tim, ya apa boleh buat, manajer harus membuangnya.
Bayangkan, pertarungan ego yang terjadi di dalamnya. Apalagi kalau
sekumpulan pemain itu adalah pemain-pemain bintang.

Lebih celaka lagi, pernahkan Anda mendengar gaji manajer lebih tinggi
dari pemain yang dibinanya? Gaji pemain biasanya berlipat-lipat kali
lebih tinggi dari orang yang menjadi otak permainan tim.

Mereka juga yang menjadi pujaan penonton, bukan manajer. Ini seperti
jenderal membawahi prajurit yang tidak perlu lagi harus bertempur untuk
hidup. Anda keras mereka ngambek, Anda lunak mereka ngelunjak.

Dibutuhkan kemampuan manajerial di atas rata-rata untuk mendapatkan
keseimbangan. Belum lagi hubungan dengan dewan direktur atau pemilik
klub. Tidak perlu harus ada cerita terlalu banyak mengenai ini, tetapi
semua orang tahu bahwa tarik menarik antara manajer dengan pemilik klub
seperti derita tanpa akhir. Dan setiap kali ada pergulatan kekuasaan,
tidak perlu diragukan lagi siapa yang akan kalah.

>>> beruntunglah, Milan bukan tipikal klub yg beginian.. manajer sama pemilik klub akur2 aja.

Kalau demikian celakanya posisi manajer sepakbola ini, mengapa masih
saja ada mereka yang dengan senang hati bahkan berusaha keras untuk
menjadi manajer sepakbola? Ada yang mengatakan manajer sepakbola adalah
sekumpulan ras tersendiri: ras celaka.

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Thu Nov 1, 2007 1:56 am (PST)

gak aad yang ganteng !!! no comment !

On 10/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
> Selasa, 30/10/2007 22:56 WIB
> Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer Cetak E-mail
> Hendra Mujiraharja - Okezone
>
>
> Tak ingin lama-lama terpuruk, AC Milan mulai menyiapkan dana untuk
> membeli pemain baru di bursa transfer. Milan pun mulai melakukan list
> siapa pemain-pemain yang akan dibeli.
>
> Menurut laporan Corriere dello Sport, Presiden Rossoner, Silvio
> Berlusconi siap mengucurkan dana sebesar 70 juta euro untuk membeli
> pemain baru.
>
> Dana itu akan turun dalam dua tahap, yakni 25 juta euro untuk membeli
> pemain baru pada Januari mendatang dan sisanya 45 juta euro akan
> dikucurkan pada akhir musim mendatang.
>
> Dengan dana sebesar itu, Pelatih Carlo Ancelotti mulai mengeluarkan
> daftar pemain yang akan dibeli.
>
> Kabarnya bek Real Madrid, Fabio Cannavaro dan sayap Barcelona,
> Gianluca Zambrotta menjadi daftar utama untuk dibeli pada Januari
> mendatang.
>
> Rossoneri juga dikabarkan tengah mengincar dua pemain Chelsea yang
> tengah bermasalah yakni Didier Drogba dan Michael Ballack.
>
> Selain kedua pemain itu, Ancelotti juga membidik gelandang Valencia,
> David Albelda, Kim Kallstrom (Lyon) dan bintang Palermo asal Brasil,
> Amauri Carvalho.
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Nov 1, 2007 2:52 am (PST)

Kalo liat umurnya sih, kayaknya bakal lebih deket ke Arsenal.. 19 tahun
di Timnas Senior, pernah se-tim sama Gorkuv gak ya di Juniornya..?? kalo
si Telly Savalas serius, yo wis, samber aja nih bocah....

Empat Striker yg lagi top perform musim ini = Karim Benzema, Van Persie,
Kanute, dan Ibra-nya Intershit...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Nasyparuddin
Sent: Thursday, November 01, 2007 10:34 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milan Mulai Bergeriliya di Bursa
Transfer

Karim Benzema keren juga tu bocah,
sempat lihat doi waktu kualifikasi EURO di timnas prancis,
tapi klo udah jadi kaya' gitu sepertinya butuh modal Extra dunk,
om botak mau nga ya ngeluarin duit extra nya ?

tanya kenapa?????

Thanks B4 n Rgrds

[cid:image001.gif@01C81C72.B08031E0
<mailto:image001.gif%4001C81C72.B08031E0> ]

- Karim Benzema, 19 tahun, penyerang, Perancis, Lyon, pencetak gol
terbanyak Ligue 1 sementara dengan 11 gol, juga jadi incaran Madrid dan
Arsenal
- Andrea Raggi, bek, Empoli, kayaknya yg ini pernah disebut-sebut bahwa
Milan tertarik

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Thu Nov 1, 2007 4:34 am (PST)

lho...?! kami kaum adam lebih kasihan lagi....nggak ada yang cantik jelita
oooh ada 1 tuh, tapi milan dah punya.......
......seedorf

wekekekek...pusing,kalah mlulu dari kemaren...kalau milan menang,air hujan pun terasa hangat
nggak percaya?...nonton TV di luar lihat milan menang sambil ujan-ujanan

Budi Milano Kurniawan
menang atuh jang,..tong keok wae...!

----- Pesan Asli ----
Dari: rurin wulan <rurin.milan@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 1 November, 2007 3:55:53
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

gak aad yang ganteng !!! no comment !

On 10/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail. com> wrote:

>

> Selasa, 30/10/2007 22:56 WIB

> Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer Cetak E-mail

> Hendra Mujiraharja - Okezone

>

>

> Tak ingin lama-lama terpuruk, AC Milan mulai menyiapkan dana untuk

> membeli pemain baru di bursa transfer. Milan pun mulai melakukan list

> siapa pemain-pemain yang akan dibeli.

>

> Menurut laporan Corriere dello Sport, Presiden Rossoner, Silvio

> Berlusconi siap mengucurkan dana sebesar 70 juta euro untuk membeli

> pemain baru.

>

> Dana itu akan turun dalam dua tahap, yakni 25 juta euro untuk membeli

> pemain baru pada Januari mendatang dan sisanya 45 juta euro akan

> dikucurkan pada akhir musim mendatang.

>

> Dengan dana sebesar itu, Pelatih Carlo Ancelotti mulai mengeluarkan

> daftar pemain yang akan dibeli.

>

> Kabarnya bek Real Madrid, Fabio Cannavaro dan sayap Barcelona,

> Gianluca Zambrotta menjadi daftar utama untuk dibeli pada Januari

> mendatang.

>

> Rossoneri juga dikabarkan tengah mengincar dua pemain Chelsea yang

> tengah bermasalah yakni Didier Drogba dan Michael Ballack.

>

> Selain kedua pemain itu, Ancelotti juga membidik gelandang Valencia,

> David Albelda, Kim Kallstrom (Lyon) dan bintang Palermo asal Brasil,

> Amauri Carvalho.

>

>

>

--

MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Nov 1, 2007 5:35 am (PST)

Waktu ke Bandung gw berempat juga ngomongin ini.
Anak milis banyak ngasih rekomen yang sesuai selera masing-masing.
Tapi, yang kebeli modelnye macam Oliviera, Favalli.
Sekarang bisa jadi Peruzzi dan Pagliuca....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Kalo mao beli pemain musti jeli biar bisa dipake.. menurut gw
pemain2 yang hot saat ini:
>
> Elano Blumer (Man City)
> Daniel Alves (Sevilla) <= kalo belum ditransfer ke Spurs sepaket ma
Kanoute
> Heurelho Gomes (PSV)
> Alfonso Alves (Heereven) <= kalo belum di transfer Man City
> Vagner Love (CSKA)
> Gilberto Silva (Arsenal) <= nemanin Emerson
> Juan (AS Roma)
>
> Dipastikan Milan akan begitu dahsyat bila dipadukan dengan
Ronaldikin.. maka pertanda Brazil kembali menggagahi Benua Hitam 2010
!!!!.. Dan menjadi tuan rumah yang menghapus mimpi buruk 1950..
Maracana tidak akan bersedih lagi tapi akan membawa keberuntungan
untuk Pelada Samba !!!!.. Forza Milan !!!!
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4e.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Nov 1, 2007 5:42 am (PST)

Luca Toni mana bung??
Robinho kok gak masuk?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Kalo liat umurnya sih, kayaknya bakal lebih deket ke Arsenal.. 19 tahun
> di Timnas Senior, pernah se-tim sama Gorkuv gak ya di Juniornya..?? kalo
> si Telly Savalas serius, yo wis, samber aja nih bocah....
>
> Empat Striker yg lagi top perform musim ini = Karim Benzema, Van Persie,
> Kanute, dan Ibra-nya Intershit...
>
> ________________________________
>
> F

5.1.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Nov 1, 2007 2:46 am (PST)

Musuh si Putih?..maksutnye si Merah Hitam?

Khan udahh....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Wednesday, October 31, 2007 8:53 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Guys... Malu donk...!!! kita
dihina..!!!

Hahaha betul Jun. Malah ketika gw bakar n acak-acak milis musuh,
Ardi diem aje tuh, padahal dia termasuk member disittu...

Athos
Ah pengen kacauin milis musuh si putih ahhh

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Nov 1, 2007 3:20 am (PST)

MILAN MENANG!!!!!

HOREE........
Mo menang besar kek, menang tipis kek...Yang penting MENANG!!!!!!

Ayo Rayakan kemenangan!!!
Angkat gelasmu kawan, Tuangkan Air KEDAMAIANNNN...........................

NEXT - BANTAI TORINO!!!!

Amore Milan fino a che guasto!

Milan sempre nel mio cuore!

GO MILAN.....GO !

salam tai anget,

*Anak muda suka-mekatuk*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!!

Posted by: "Imade_W_Pramarta" imade_w_pramarta@telkomsel.co.id   wpramarta

Thu Nov 1, 2007 3:28 am (PST)

Milaaaaan, is my best team!!

Ajaib,ajaib,ajaib,!!

Sering2 menang gila kayak ginilah, biar puazz ntonnyaa,

*Dont Stop AC MILAN, AC MILAN will stop INTER*

Regards,

I Made Wira Pramarta ( Wira)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Bhakti
Wedhanta
Sent: Thursday, November 01, 2007 5:20 PM
To: MI FC
Subject: [Milanisti Indonesia] MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!!

MILAN MENANG!!!!!

HOREE........
Mo menang besar kek, menang tipis kek...Yang penting MENANG!!!!!!

Ayo Rayakan kemenangan!!!
Angkat gelasmu kawan, Tuangkan Air
KEDAMAIANNNN...........................

NEXT - BANTAI TORINO!!!!

Amore Milan fino a che guasto!

Milan sempre nel mio cuore!

GO MILAN.....GO !

salam tai anget,

*Anak muda suka-mekatuk*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
<http://id.answers.yahoo.com/>

[Non-text portions of this message have been removed]

This Mail has been scanned by Telkomsel Antivirus

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

MILAN Pesta Gol!!!!!!!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Nov 1, 2007 3:36 am (PST)

Om Wira posisi dmn???
Bali kah???
ato dmn kah??

salam tai cicing,

*Anak muda suka mekatuk*

----------------------------------------------------------
Milaaaaan, is my best team!!

Ajaib,ajaib, ajaib,!!

Sering2 menang gila kayak ginilah, biar puazz ntonnyaa,

*Dont Stop AC MILAN, AC MILAN will stop INTER*

Regards,

I Made Wira Pramarta ( Wira)

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Forza Indonesia siap beraksi kembali gak?

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Nov 1, 2007 4:09 am (PST)

emang maennya di senayan.
sotoyoso lo......!!!!!

wong maennya di lapangan gongseng. :p

On 11/1/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> Siapp Bang Arif..
> Ayo kita merah putihkan Senayan..
> FORZA INDONESIAAAAAAA........
>
> salam tai kotok.....
>
> *Anak Muda Lagian-Buta-Kali*
>
> Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com <goodlookingguy1969%40gmail.com>>
> wrote: PPD Zona Asia babak 2
> INDONESIA vs Syria
>
> Leg 1 Jakarta 9 Nov 2007
> Leg 2 Damascus 18 Nov 2007
>
> Ciaoooooooooooooo
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Nov 1, 2007 5:32 am (PST)

Kamis, 1/11/2007 - 19:11 WIB
Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal
Azwar Ferdian - Okezone

content
MILAN - Jika AC Milan dijuluki tim yang gemar mengumpulkan
bintang-bintang tua, mungkin benar adanya. Milan kini dikabarkan
tengah membidik kapten Arsenal, William Gallas dan kapten kedua,
Gilberto Silva.

Gallas, pemain yang telah berusia 30 tahun ini, menjadi incaran Milan
di bursa transfer paruh kedua, Januari. Gallas dianggap pas untuk
menutup lubang di lini belakang Milan yang selama ini menjadi salah
satu kelemahan.

Sedangkan gelandang bertahan Arsenal asal Brasil, Gilberto Silva (31
tahun) dikabarkan akan bergabung bersama Milan setelah kontraknya
habis di akhir musim ini.

Kabar Gilberto akan hengkang dari klub London Utara itu memang sudah
santer terdengar. Pemain yang telah bergabung dengan The Gunners sejak
2002 itu telah kehilangan tempatnya di skuad utama Arsenal musim ini.

Selain itu, Milan yang sedang melakukan pembenahan di lini belakangnya
juga akan memanggil kembali dua pemain muda Lino Marzoratti (Empoli)
dan Leandro Grimi (Siena), yang sedang menjalani masa peminjaman.

8b.

Re: Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Nov 1, 2007 8:13 am (PST)

On 11/1/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Kamis, 1/11/2007 - 19:11 WIB
> Milan Siapkan Tawaran untuk Duet Kapten Arsenal
> Azwar Ferdian - Okezone
>
> content
> MILAN - Jika AC Milan dijuluki tim yang gemar mengumpulkan
> bintang-bintang tua, mungkin benar adanya. Milan kini dikabarkan
> tengah membidik kapten Arsenal, William Gallas dan kapten kedua,
> Gilberto Silva.

yW~> yeah, kalau melihat sifat manajemen Milan beberapa musim
terakhir. ini bakal berakhir sebagai gosip belaka :p kalaupun sampai
kejadian, berarti Milan mengakui kalau pembelian Emerson adalah
kesalahan. gw ga mau Gallas, gw ga mau Cannavaro. Gw mau bek muda yg
bagus. Apa scout Milan itu benar2 BEKERJA??

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

9a.

Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat .......

Posted by: "dani s" she_cepot@yahoo.com   she_cepot

Thu Nov 1, 2007 5:33 am (PST)

Salam harmonis ……

Sekiranya anda tidak berkenan dengan email ini …., tolong kirimkan (Forward) email ini ke teman-teman anda yang mau membacanya ……
Terima kasih

"Saatnya Uang Bekerja Untuk Anda"
"dan Meraih Kebebasan Finansial ...! "


Tanpa Sponsoring
Tanpa Promosi
Tanpa Pembelian Produk
Modal Kecil, Target Lebih Luas (Online dan Offline)
Fakta bahwa semua orang ingin mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.
Lebih Cepat dan Pasti
Bergaransi 100%

Hanya dengan Rp. 200.000,- (Sekali seumur hidup)
( Bulan Ke 5 ) Anda akan memperoleh Rp.2.000.000,- Untuk MODAL AWAL mulai Bisnis + Jaminan Penghasilan
1 tahun kemudian Anda akan memperoleh kebebasan finansial dengan penghasilan minimal Rp.20.000.000,-/bulan
Mungkin sekarang dalam benak Anda terlintas pikiran, "Ah, apaan lagi sih ini ?" atau "Waduh, ini program tipu-tipuan yang mana lagi nih ?"
Ya, pertanyaan itu semua tidaklah salah karena saya pun juga awalnya demikian. Bahkan saya menghabiskan waktu sekitar 8 bulan untuk mempertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dan menjalaninya. Dan untuk Anda ketahui, hal tersebut ternyata adalah sebuah KESALAHAN BESAR ! Mengapa ? Karena berarti saya sudah kehilangan uang banyak selama delapan bulan tersebut !
Ahmad Jaelani, member dari Surabaya
(PERAIH Modal Rp. 2 juta dalam waktu 2 bulan tanpa bekerja sedikitpun )

Kami akan menunjukan kepada Anda Bagaimana sistem kami hanya dalam waktu 1 tahun, maka anda akan memperoleh penghasilan minimal Rp. 20.000.000,- per bulan !
GARANSI 100 % UANG KEMBALI

Garansi 100 % Uang kembali apabila ternyata dalam kurun waktu 1 tahun, penghasilan Anda tidak mencapai minimal 25% dari Rp. 20.000.000,- (minimal Rp. 5 juta per bulan).
Dan Bagaimana Kami Melakukannya...??
Sebelumnya silahkan isi form dibawah ini dan anda akan mendapat kode akses melalui email anda untuk bisa masuk ke halaman utama kami, Terimakasih.

Hanya mereka yang serius ingin maju yang bisa mengakses halaman utama kami ....!!
Ayo Gabung ….. kapan lagi ……
Kesempatan tidak akan datang 2 X
Klik disini :

http://www.suksesfinansial.com/?id=sfdani0165
http://www.suksesfinansial.com/?reff=sfdani0165
http://www.suksesfinansial.com/?info=4949

Akan dijelaskan di Halaman Berikutnya setelah Anda meng-KLIK URL/Website diatas.
Pastikan Alamat E-mail Anda valid karena kode akses akan dikirim ke alamat email Anda.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat .......

Posted by: "dani s" she_cepot@yahoo.com   she_cepot

Thu Nov 1, 2007 5:36 am (PST)

Salam harmonis ……

Sekiranya anda tidak berkenan dengan email ini …., tolong kirimkan (Forward) email ini ke teman-teman anda yang mau membacanya ……
Terima kasih

"Saatnya Uang Bekerja Untuk Anda"
"dan Meraih Kebebasan Finansial ...! "


Tanpa Sponsoring
Tanpa Promosi
Tanpa Pembelian Produk
Modal Kecil, Target Lebih Luas (Online dan Offline)
Fakta bahwa semua orang ingin mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.
Lebih Cepat dan Pasti
Bergaransi 100%

Hanya dengan Rp. 200.000,- (Sekali seumur hidup)
( Bulan Ke 5 ) Anda akan memperoleh Rp.2.000.000,- Untuk MODAL AWAL mulai Bisnis + Jaminan Penghasilan
1 tahun kemudian Anda akan memperoleh kebebasan finansial dengan penghasilan minimal Rp.20.000.000,-/bulan
Mungkin sekarang dalam benak Anda terlintas pikiran, "Ah, apaan lagi sih ini ?" atau "Waduh, ini program tipu-tipuan yang mana lagi nih ?"
Ya, pertanyaan itu semua tidaklah salah karena saya pun juga awalnya demikian. Bahkan saya menghabiskan waktu sekitar 8 bulan untuk mempertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dan menjalaninya. Dan untuk Anda ketahui, hal tersebut ternyata adalah sebuah KESALAHAN BESAR ! Mengapa ? Karena berarti saya sudah kehilangan uang banyak selama delapan bulan tersebut !
Ahmad Jaelani, member dari Surabaya
(PERAIH Modal Rp. 2 juta dalam waktu 2 bulan tanpa bekerja sedikitpun )

Kami akan menunjukan kepada Anda Bagaimana sistem kami hanya dalam waktu 1 tahun, maka anda akan memperoleh penghasilan minimal Rp. 20.000.000,- per bulan !
GARANSI 100 % UANG KEMBALI

Garansi 100 % Uang kembali apabila ternyata dalam kurun waktu 1 tahun, penghasilan Anda tidak mencapai minimal 25% dari Rp. 20.000.000,- (minimal Rp. 5 juta per bulan).
Dan Bagaimana Kami Melakukannya...??
Sebelumnya silahkan isi form dibawah ini dan anda akan mendapat kode akses melalui email anda untuk bisa masuk ke halaman utama kami, Terimakasih.

Hanya mereka yang serius ingin maju yang bisa mengakses halaman utama kami ....!!
Ayo Gabung ….. kapan lagi ……
Kesempatan tidak akan datang 2 X
Klik disini :

http://www.suksesfinansial.com/?id=sfdani0165
http://www.suksesfinansial.com/?reff=sfdani0165
http://www.suksesfinansial.com/?info=4949

Akan dijelaskan di Halaman Berikutnya setelah Anda meng-KLIK URL/Website diatas.
Pastikan Alamat E-mail Anda valid karena kode akses akan dikirim ke alamat email Anda.

Semoga Sukses .....

Wassalaam ......


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Maaf Numpang Promosi ..... Semoga Anda berkenan dan Berminat ...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Nov 1, 2007 5:59 am (PST)

oic..nyampah lagi...
yg bersangkutan dah gw tendang dengan gaya basten....ciattttttttttt
dah gak usah dilanjutt..STOP DISINI...

On 11/1/07, dani s <she_cepot@yahoo.com> wrote:
>
> Salam harmonis ……
>
> Sekiranya anda tidak berkenan dengan email ini …., tolong kirimkan
> (Forward) email ini ke teman-teman anda yang mau membacanya ……
> Terima kasih
>
> "Saatnya Uang Bekerja Untuk Anda"
> "dan Meraih Kebebasan Finansial ...! "
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

(OOT) ATTENTION Re: Maaf Numpang Promosi ..... ..

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Thu Nov 1, 2007 6:31 pm (PST)

ATTENTION!!!

Seperti biasa bung mod, tolong diperhatikan hal-hal seperti ini.
Untuk semua member, harap jangan memberikan iklan menjual inilah,
menjual itulah, mengajak inilah, mengajak itulah, thats all bullshit.
Apabila ingin mengiklan kirim ke email pribadi not via milis ok.

PERINGATAN!!! Apabila ada member yang kembali mengirim tulisan yg tak
sesuai dan tak ada tanda OOT harap diberi peringatan YELLOW CARD.

Mohon diperhatikan...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, dani s <she_cepot@...>
wrote:
>
> Salam harmonis ……
>
> Sekiranya anda tidak berkenan dengan email ini …., tolong
kirimkan (Forward) email ini ke teman-teman anda yang mau
membacanya ……
> Terima kasih
>
> "Saatnya Uang Bekerja Untuk Anda"
> "dan Meraih Kebebasan Finansial ...! "
>
>
> Tanpa Sponsoring
> Tanpa Promosi
> Tanpa Pembelian Produk
> Modal Kecil, Target Lebih Luas (Online dan Offline)
> Fakta bahwa semua orang ingin mengeluarkan sedikit uang untuk
mendapatkan hasil yang lebih besar.
> Lebih Cepat dan Pasti
> Bergaransi 100%
>
> Hanya dengan Rp. 200.000,- (Sekali seumur hidup)
> ( Bulan Ke 5 ) Anda akan memperoleh Rp.2.000.000,- Untuk MODAL
AWAL mulai Bisnis + Jaminan Penghasilan
> 1 tahun kemudian Anda akan memperoleh kebebasan finansial dengan
penghasilan minimal Rp.20.000.000,-/bulan
> Mungkin sekarang dalam benak Anda terlintas pikiran, "Ah, apaan
lagi sih ini ?" atau "Waduh, ini program tipu-tipuan yang mana lagi
nih ?"
> Ya, pertanyaan itu semua tidaklah salah karena saya pun juga
awalnya demikian. Bahkan saya menghabiskan waktu sekitar 8 bulan
untuk mempertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung
dan menjalaninya. Dan untuk Anda ketahui, hal tersebut ternyata
adalah sebuah KESALAHAN BESAR ! Mengapa ? Karena berarti saya sudah
kehilangan uang banyak selama delapan bulan tersebut !
> Ahmad Jaelani, member dari Surabaya
> (PERAIH Modal Rp. 2 juta dalam waktu 2 bulan tanpa bekerja
sedikitpun )
>
> Kami akan menunjukan kepada Anda Bagaimana sistem kami hanya
dalam waktu 1 tahun, maka anda akan memperoleh penghasilan minimal
Rp. 20.000.000,- per bulan !
> GARANSI 100 % UANG KEMBALI
>
> Garansi 100 % Uang kembali apabila ternyata dalam kurun waktu 1
tahun, penghasilan Anda tidak mencapai minimal 25% dari Rp.
20.000.000,- (minimal Rp. 5 juta per bulan).
> Dan Bagaimana Kami Melakukannya...??
> Sebelumnya silahkan isi form dibawah ini dan anda akan mendapat
kode akses melalui email anda untuk bisa masuk ke halaman utama
kami, Terimakasih.
>
>
> Hanya mereka yang serius ingin maju yang bisa mengakses halaman
utama kami ....!!
> Ayo Gabung ….. kapan lagi ……
> Kesempatan tidak akan datang 2 X
> Klik disini :
>
> http://www.suksesfinansial.com/?id=sfdani0165
> http://www.suksesfinansial.com/?reff=sfdani0165
> http://www.suksesfinansial.com/?info=4949
>
> Akan dijelaskan di Halaman Berikutnya setelah Anda meng-KLIK URL/
Website diatas.
> Pastikan Alamat E-mail Anda valid karena kode akses akan dikirim
ke alamat email Anda.
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10a.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Nov 1, 2007 7:00 am (PST)

Toel.. gue pesen lagi.. jadi pesen 2 buah..

7. robertdenura (M)
8. robertdenura (M)

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 11/1/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
> Toel...
> Gue pesen lagi ye kaosnya..Bayarnya biasa.. pas ketemu di NOBAR yee..!
>
> 7. robertdenura (M)
>
>
> >
> > Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: Dear all milaners
> >
> >
> > Menindaklanjuti permintaan temen-temen tentang pembuatan t-shirt atene 7,
> > maka milanisti Indonesia ( MI ) akan membuat merchendise resmi yaitu t-shirt
> > atene 7 tahap 2 dimana t-shirt tersebut sudah bisa di pesen mulai dari
> > sekarang, bahan cotton warna hitam tulisan tampak depan dan belakang bisa
> > dilihat link dibawah dan akan ada tanda khusus MI di lengan:
> >
> > 1.Tampak depan:
> >
> > http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_baju_atene7_470062f31a4b8.jpg
> >
> > 2. Tampak belakang :
> >
> > http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_kaos1_470062f326926.jpg
> >
> > Harga member 55.000 + ongkos kirim (15.000 ), non member 65.000 + ongkos
> > kirim ( 15.000 ), pembayaran bisa melalui Bank Mandiri Cab. JDC No. Rek.
> > 117-00-0438145-5 a/n: Yanto
> > Bukti transfer bisa dikirim ke gw via email: toel.maldini@gmail.com, atau
> > fax ke 021-570-9108 CP: 0815-84370124,
> >
> > Note :
> >
> > - buat yg sudah ambil t-shirt tahap 1 tp belum menyelesaikan administrasi,
> > diharapkan segera menyelesaikan administrasi
> >
> > - buat yg belum ambil tp sudah menyelesaikan administrasi harap segera
> > diambil pas acara2 MI...
> >
> > Daftar Pemesan tahap 2 :
> >
> > 1.
> >
> > 2.
> >
> > 3.
> >
>

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

11.

Siaran Langsung Minggu Ini

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Nov 1, 2007 9:41 am (PST)


Liga Italia Seri A

* Lazio vs Fiorentina
Trans 7, Minggu, 04/11/2007 00:00 WIB
* Milan vs Torino
Trans 7, Minggu, 04/11/2007 02:30 WIB
* Genoa vs Palermo
Trans 7, Minggu, 04/11/2007 21:00 WIB
* Juventus vs Inter Milan
Trans 7, Senin, 05/11/2007 02:30 WIB

Liga Inggris Premier League

* Arsenal vs Man Utd
ESPN/Astro, Sabtu, 03/11/2007 19:45 WIB
* Middlesbrough vs Tottenham
ESPN/Astro, Sabtu, 03/11/2007 21:00 WIB
* Fulham vs Reading
Lativi, Sabtu, 03/11/2007 22:00 WIB
* Wigan vs Chelsea
StarSports/Astro, Sabtu, 03/11/2007 22:00 WIB
* Blackburn vs Liverpool
StarSports/Astro, Minggu, 04/11/2007 00:15 WIB
* West Ham vs Bolton
ESPN/Astro, Minggu, 04/11/2007 23:00 WIB

Liga Spanyol Liga Spanyol

* Barcelona vs Betis
RCTI, Senin, 05/11/2007 01:00 WIB

Liga Indonesia Wilayah Barat

* Persema vs PSS
Antv, Sabtu, 03/11/2007 15:30 WIB

Liga Indonesia Wilayah Timur

* Deltras vs Persiter
Antv, Minggu, 04/11/2007 15:30 WIB

12.

3 poin di san siro

Posted by: "milanisti007" milanisti007@yahoo.co.id   milanisti007

Thu Nov 1, 2007 10:38 am (PST)

rossoneri km pasti bs rebut 3 poin pertama di san siro,tdk papa pd saat
ini yg penting pd akhir musim ckp peringkat 4 n angkat tropi di moskow

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home