Wednesday, October 31, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4437

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.2.
Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: Sarubabel Malau
1.3.
Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: andri susanto
2a.
Re: wah..wah??? From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
3.
Ancelotti: Milan Rindukan Ronaldo From: Rossoneri
4.
Milan Pesta Gol From: Rossoneri
5.
Ancelotti Cetuskan Kunci Kesukesan Milan From: Rossoneri
6a.
MILAN Pesta Gol From: roeyant44
6b.
Re: MILAN Pesta Gol From: Yudi Juni Ardi
7.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
8a.
Re: OOT- letter From: Information Technology RP
8b.
Re: OOT- letter From: Yopie Pieters
9a.
yee........MiLaN menang..... From: Vhie Ferlyant
9b.
Re: yee........MiLaN menang..... From: indraG
9c.
Re: yee........MiLaN menang..... From: Information Technology RP
9d.
Re: yee........MiLaN menang..... From: Nasyparuddin
9e.
Re: yee........MiLaN menang..... From: Dony, Puguh
10a.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: indraG
11a.
Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II From: Ria Ni
11b.
Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II From: Information Technology RP
11c.
Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II From: puan copo
12a.
link samdor 0-5 Milan From: Rossoneri Siamo Noi
12b.
Re: link samdor 0-5 Milan From: Yudi Juni Ardi
12c.
Re: link samdor 0-5 Milan From: Yopie Pieters
13.
MvB dalam berita: THREE MISSING FOR VAN BASTEN From: bahan_tulisan

Messages

1.1.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Oct 31, 2007 8:46 am (PST)

Lah...di RBE emang ada nasi gorengnya thos??
elo kayak istri gw aja thos...kalau makan nasi goreng gak mau yang pake
sasa.

========================================

RBE nasi gorengnye gak enak..
Apaan tuh, dah pake sasa, anyep lage
Gw paling gak nafsu masakan pake sasa
Berarti cupu tuh....
Masih enakan bikinan gw sendiri....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Roti Bakar Edy...di belakang al-Azhar Blok M.
>
>

1.2.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Sarubabel Malau" benitobresco@gmail.com   benitobresco202

Wed Oct 31, 2007 8:56 am (PST)

Wedew....Nobar di depok...
ditunggu yaa bos.. kepastiannya...

IL Meravigliosi... Uccidere Inter..
A Piu Tardi..

On 10/31/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
> Ane cuma mau ngasih bocoran info ajah..
> Pas pertandingan MILAN vs INTER, Trans7 bakal ngadain NOBAR tgl 23
> Desember ntar..
> Tapi tempatnya di luar JKT euy.. Tapi jangan khawatir.. gak jauh-jauh
> kok.. Tepatnya di Margo City Depok..
>
> Siap-siap yaa..!
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero

1.3.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Oct 31, 2007 6:53 pm (PST)

lanjutin bro perangnya.......
ngapain juga elo2 berhenti perang gara2 ada spy intermerda kimak itu......
gak usah malu........
teman yg baik itu bukan cuman hanya bisa memuji tapi juga bisa mengkritik.
kalah jadi abu.........
menang jadi arang.......

andri susanto
old & young

ps.
sudah ku bilang jangan bertempur.......
masih juga kau betempur ........
matilah kau


darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
wahhhhhhh...
ini sih gawat namanya..
Nama Baik kita sudah tercorengg....

buat yg pada berantem..
mendingan lewat japri aja boss..
jangan di milis..
tapi lebih baik lagi klo pada baikan..
gak baek berantem muluk.. hehe

No tawuran, No anarki,
Peace, Love and diGauli
DAMAI itu ENDAH

salam tai kotok

*anak muda cibinong-bogor*

Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote: Lo baca deh.. komentar mereka
gw salah satu spy di milis semua musuh....

Apa kalian gak malu...disaat kita terpuruk
bukannya kita bersatu, malah saling sibuk berperang dengan saudara sendiri

guys...please stop.. disini bnyak mata-mata yang ketawa ama tingkah kalian.

Wassalam,
Kaka Gugun

======================================
Tmpat mangkalnya Tifosi Inter Indonesia
Messages In This Digest (22 Messages)

ketawa guling-guling.
para MELONista perang.

ehhhh....ehhhhh iseng-iseng gw liat lagi milis anak milanisti
mereka kayanya lagi gebuk-gebukan.
biar mampus tuh mereka pada berantem.
hahahahah mana MELON lagi terpuruk.
mudah-mudahan musim ini degradasi.

nih postingan mereka :
ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
baru tau gua...
he he he..
biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
maksud nya berani apaan nih bung??
yang jelas donkk ahhh...

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: wah..wah???

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Oct 31, 2007 8:47 am (PST)

Halah elo thos......
Hati-hati Sis Lina, Si athos ini mahluk berbahaya....semua benda hidup yang
berlawanan jenis sama dia pasti di embat.he..he..he :)

===================================
Enggak lah, saya gak merasa tersinggung.
Saya yakin, maksud anda itu baik.
Itu kan membuktikan anda orang yang peduli.
Kalau tidak peduli, mungkin anda tinggal delete aja kan??
Atau ngomentarin yang gak jelas...

Athos
Kayaknya yang ene aja ya yang perlu di Japri...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, lina hartati
<acm_lina@...> wrote:
> Untuk bung ATHOS??? Halo juga... Jangan tersinggung y, saya hanya
mengomentari perkataan2 yang TIDAK sepantasnya diucapkan oleh sesama
MILANISTI....

3.

Ancelotti: Milan Rindukan Ronaldo

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Oct 31, 2007 10:56 am (PST)

Kamis, 01/11/2007 00:30 WIB
Ancelotti: Milan Rindukan Ronaldo
Reky Herling Kalumata - detikSport

AFP
Milan - Ronaldo sangat dibutuhkan AC Milan. Pelatih Milan Carlo
Ancelotti mengakui bahwa skuadnya mengalami masalah dengan absennya
striker asal Brasil tersebut.

Striker yang dijuluki El Fenomeno ini belum pernah bermain selama
musim ini setelah dibekap cedera lutut. Sementara I Rossoneri masih
kesulitan menjaringkan gol sejak tidak diperkuat Ronaldo.

Inzaghi yang kini telah berusia 34 tahun, belum mencetak gol sejak
terakhir menang 2-1 atas Benfica pada 18 September lalu. Dia juga
sudah tidak mencetak gol di Seri A selama 10 bulan.

Begitu juga Gilardino yang masih mencari ketajamannya. Sejauh ini
mantan pemain Parma baru mencetak dua gol. Namun Gilardino masih belum
menjadi solusi terbaik bagi lini depan Milan.

Sebab itu, Ronaldo sangat ditunggu kehadirannya untuk dapat segera
memperkuat lini depan Milan. Pelatih Carlo Ancelotti pun mengakui
bahwa skuadnya sangat kehilangan Ronaldo.

"Tentu saja di saat ini absennya dia (Ronaldo) sangat melukai kami.
Namun demikian saya tetap yakin kami dapat mencari jalan keluar meski
tanpa dia," ungkap Ancelotti seperti dilansir Goal. (key/krs)

4.

Milan Pesta Gol

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Oct 31, 2007 5:12 pm (PST)

Milan Pesta Gol

Sementara di Comunale Luigi Ferraris, Milan menunjukkan
kebangkitannya. Bahkan tidak tanggung tanggung skuad besutan Carlo
Ancelotti mampu memetik kemenangan besar dengan menghancurkan tuan
rumah Il Samp 5-0.

Setelah mendapatkan perlawan ketat di babak pertama, Milan memulai
pesta golnya di babak kedua. Kaka membuka kemenangan Milan dua menit
setelah turun minum memanfaatkan assist Alberto Gilardino.

Giliran Gilardino menunjukkan skillnya dengan menjebol gawang kiper
Luca Castellazzi lewat sundulannya di menit ke-53. Tujuh menit
kemudian ketajaman kaki Gila kembali menggetarkan gawang tuan rumah.

Pada menit ke-75, pemain pengganti Yoann Gourcuff juga mencatatkan
dirinya dalam daftar nama pencetak gol. Ia memanfaatkan umpan Seedorf
dan melepaskan tendangan keras ke dalam gawang Sampdoria.

Seedorf melengkapi pesta gol Milan di menit ke-80. Tentu saja para
Milanisti berharap kemenangan besar ini menjadi awal kebangkitan I
Rossoneri setelah mengelami keterpurukan di awal musim ini.

5.

Ancelotti Cetuskan Kunci Kesukesan Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Oct 31, 2007 5:13 pm (PST)

Kamis, 01/11/2007 06:40 WIB
Ancelotti Cetuskan Kunci Kesukesan Milan
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Paco Serinelli
Sampdoria - Pesta gol 5-0 yang diraih di kandang Sampdoria sepertinya
telah membuka mata pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. Alhasil kini dia
pun bisa mencetuskan kunci kesuksesan buat Milan di masa depan.

Sampai dengan giornata 10, Milan belum mampu menunjukkan kelasnya di
Seri A dan masih tercecer di posisi sepuluh klasemen sementara.
Parahnya lagi, markas kebanggaan San Siro malah belum pernah jadi
saksi kemenangan Il Rossoneri di Liga Italia.

Sebaliknya, Milan malah sudah tiga kali mencatat kemenangan telak di
kandang lawan. Pertama adalah kemengan 3-0 atas Genoa di partai
pembuka, lalu skor 5-1 atas Lazio pada awal Oktober silam, dan
terakhir menggasak Sampdoria 5-0, Kamis (1/11/2007) dinihari WIB.

Dari situ, Ancelotti pun bisa merumuskan sebuah formula agar timnya
dapat meraih kemenangan di kandang sendiri, dalam partai-partai Seri A
selanjutnya.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa pertandingan ditentukan dengan
insiden. Di kandang kami berusaha keras untuk memecahkan kebuntuan dan
kemudian semuanya jadi rumit. Itulah kuncinya, jika Anda segera mampu
mencetak gol maka banyak ruang yang langsung akan terbuka. Di babak
pertama kami bermain bagus, dan dapat menekan Sampdoria," beber Ancelotti.

Meski begitu, dalam pertandingan tersebut Milan justru baru mampu
mencetak gol dua menit usai babak kedua berjalan. Gawang Il Diavolo
Rossi bahkan nyaris bobol di babak pertama jika saja bukan karena
penyelamatan Dida. "Dia melakukan penyelamatan fantastis ketika skor
0-0. Dia sudah melalui waktu yang sulit, tapi penyelamatan itu
memulihkan harga dirinya," komentar Ancelotti

6a.

MILAN Pesta Gol

Posted by: "roeyant44" roeyant44@gmail.com   roeyant

Wed Oct 31, 2007 5:42 pm (PST)

Ass Wr Wb..

Alhamdulillah..Milan bangkit kembali setelah terpuruk di san siro. Kini
giliran Samp di bantai 5-0.

Tuk Ancelotti gitu dong harus berani merotasi pemain. Mudah-mudahan dengan
menang 5-0 lawan samp bisa mengangkat moril pemain Milan.

Dan menyatukan para MILANISTI ( jgn Gontok-gontokan terus bro.) peace.....

Dan yang paling senang dihati gw hari si UCUP bisa bikin Golll.

Forza KAKA, GILA, GOURCUFF, SEEDORF

FORZA MILAN

MILANISTI BERSATU

Roeyant Gourcuff

Wass Wr Wb

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: MILAN Pesta Gol

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Wed Oct 31, 2007 6:08 pm (PST)

Toel....

tolong segera disiapkan link2 golnya.......

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of roeyant44
Sent: Thursday, November 01, 2007 7:42 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] MILAN Pesta Gol

Ass Wr Wb..

Alhamdulillah..Milan bangkit kembali setelah terpuruk di san siro. Kini
giliran Samp di bantai 5-0.

Tuk Ancelotti gitu dong harus berani merotasi pemain. Mudah-mudahan
dengan
menang 5-0 lawan samp bisa mengangkat moril pemain Milan.

Dan menyatukan para MILANISTI ( jgn Gontok-gontokan terus bro.)
peace.....

Dan yang paling senang dihati gw hari si UCUP bisa bikin Golll.

Forza KAKA, GILA, GOURCUFF, SEEDORF

FORZA MILAN

MILANISTI BERSATU

Roeyant Gourcuff

Wass Wr Wb

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Oct 31, 2007 5:51 pm (PST)

aduh mba....
cuman bisa geleng... geleng...
kayak metal vs dugem....
becanda lho....

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: OOT- letter

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Oct 31, 2007 5:52 pm (PST)

kecewa dengan Athos ?

atau Ancelotti ?

BTW tadi pagi nungguin sports 7 tapi kok ga ada highlight Milan vs Samp
yaahh..malah yg ada tim kutu kupret yg ada highlightnya..

"ancurabis" <ancurabis@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/31/2007 06:29 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] letter

Gue sangat kecewa dengan

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: OOT- letter

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 31, 2007 5:55 pm (PST)

Bener bosss....udah bela-belain kaga mandi dulu takut kelewatan, malah kaga
ada sama sekali, yang ada cuma running text-nya doang....alhasil telat dua
menit di kantor :(

link-nya dong bos toel...

2007/11/1, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com>:
>
> kecewa dengan Athos ?
>
> atau Ancelotti ?
>
> BTW tadi pagi nungguin sports 7 tapi kok ga ada highlight Milan vs Samp
> yaahh..malah yg ada tim kutu kupret yg ada highlightnya..
>
> "ancurabis" <ancurabis@yahoo.com <ancurabis%40yahoo.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 10/31/2007 06:29 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] letter
>
> Gue sangat kecewa dengan
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
> the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
> intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
> message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
> dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
> associated attachments is strictly prohibited.
>
> http://disclaimer.carrefour.com/
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if
> necessary
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

yee........MiLaN menang.....

Posted by: "Vhie Ferlyant" vhie_kk.leite@yahoo.co.id   vhie_kk.leite

Wed Oct 31, 2007 5:53 pm (PST)

ALhaMdulillah............!!!!!
akhirnya MiLan menang juga.....!!!
Tapi beneran kan MiLaN menang....????? Rasanya kayak mimpi z dech....!!!! 5-0...!!!!

Duh akhirnya.....vhie bisa tersenyum LLeGGGaaa....!!! he..he...

Buat semua makasih buat sumbangan GOL-nya lah....!!!

buat para milanisti......masih minat pecat CARleto.....

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: yee........MiLaN menang.....

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Oct 31, 2007 6:05 pm (PST)

buat gw sih, kalo hasil dari MILAN masih seperti yoyo begini...
menang - kalah - menang - kalah - menang dan begitu seterusnya...
serta tertatih2 di klasemen bawah dan akhirnya terdampar diperebutan
intertoto pada klasemen akhir...
yah... gw sih tetap dukung pemecatan...
tapi kalo ternyata kita bisa scudetto ato setidaknya masuk zona LC,
gw masih bisa terima kalo dia dipecatnya taun depan... :p

hari ini intercurut, jupekupret, romairama juga ikutan menang...
kalo entar2 giliran mereka seri ato kalah...
mudah2an MILAN tetap MENANG...

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Vhie Ferlyant
<vhie_kk.leite@...> wrote:
>
> ALhaMdulillah............!!!!!
> akhirnya MiLan menang juga.....!!!
> Tapi beneran kan MiLaN menang....????? Rasanya kayak mimpi z
dech....!!!! 5-0...!!!!
>
> Duh akhirnya.....vhie bisa tersenyum LLeGGGaaa....!!! he..he...
>
> Buat semua makasih buat sumbangan GOL-nya lah....!!!
>
> buat para milanisti......masih minat pecat CARleto.....
>
>
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9c.

Re: yee........MiLaN menang.....

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Oct 31, 2007 6:10 pm (PST)

Yaaah we see this once...

Menang .. besok kalah... menang... besok kalah...

Kalau Milan bisa stabil dalam 5 pertandingan bisa menang terus dan minimal
seri gw baru deh mengendurkan 40% (belum 100%) keinginan gw supaya
Ancelotti mundur..

Vhie Ferlyant <vhie_kk.leite@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/01/2007 07:53 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] yee........MiLaN menang.....

ALhaMdulillah............!!!!!
akhirnya MiLan menang juga.....!!!
Tapi beneran kan MiLaN menang....????? Rasanya kayak mimpi z dech....!!!!
5-0...!!!!

Duh akhirnya.....vhie bisa tersenyum LLeGGGaaa....!!! he..he...

Buat semua makasih buat sumbangan GOL-nya lah....!!!

buat para milanisti......masih minat pecat CARleto.....


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: yee........MiLaN menang.....

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Wed Oct 31, 2007 6:14 pm (PST)

Masih mending gitu bro' tertatih-tatih untuk menjadi scudetto kan lebih terhormat,
dari pada nyolong sucudetto punya orang ,
kan lebih memalukan mau juara tapi segala cara dilakukan,
yukkkk,,,kunyuukk kacian banget sih loeeeeeee

Thanks B4 n Rgrds

[cid:image001.gif@01C81C5F.31C4C8B0]
________________________________
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of indraG
Sent: Thursday, November 01, 2007 8:06 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: yee........MiLaN menang.....

buat gw sih, kalo hasil dari MILAN masih seperti yoyo begini...
menang - kalah - menang - kalah - menang dan begitu seterusnya...
serta tertatih2 di klasemen bawah dan akhirnya terdampar diperebutan
intertoto pada klasemen akhir...
yah... gw sih tetap dukung pemecatan...
tapi kalo ternyata kita bisa scudetto ato setidaknya masuk zona LC,
gw masih bisa terima kalo dia dipecatnya taun depan... :p

hari ini intercurut, jupekupret, romairama juga ikutan menang...
kalo entar2 giliran mereka seri ato kalah...
mudah2an MILAN tetap MENANG...

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>, Vhie Ferlyant
<vhie_kk.leite@...> wrote:
>
> ALhaMdulillah............!!!!!
> akhirnya MiLan menang juga.....!!!
> Tapi beneran kan MiLaN menang....????? Rasanya kayak mimpi z
dech....!!!! 5-0...!!!!
>
> Duh akhirnya.....vhie bisa tersenyum LLeGGGaaa....!!! he..he...
>
> Buat semua makasih buat sumbangan GOL-nya lah....!!!
>
> buat para milanisti......masih minat pecat CARleto.....
>
>
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________
=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

9e.

Re: yee........MiLaN menang.....

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 31, 2007 6:53 pm (PST)

Akur Yann...

Buat gw, finis di 3 besar plus menghajar Inter dua kali aja...udah cukup
untuk mengubah pandangan gw ke Ance.

Tapi kalo salah satu dari itu gak terpenuhi?...aduh, sori ya Ce..

Yan, Nobar Derby Milan ke Depok....Nostalgia balik ke kampus Pondok Cina
nehh...

Pulang ke kota mu..ada setangkup haru dalam rindu...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Information
Technology RP
Sent: Thursday, November 01, 2007 8:06 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] yee........MiLaN menang.....

Yaaah we see this once...

Menang .. besok kalah... menang... besok kalah...

Kalau Milan bisa stabil dalam 5 pertandingan bisa menang terus dan
minimal
seri gw baru deh mengendurkan 40% (belum 100%) keinginan gw supaya
Ancelotti mundur..

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Oct 31, 2007 5:57 pm (PST)

yah... MILAN Channel keq-nya masih gelap neh...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@...>
wrote:
>
> Kalo masalah pemecatan no comment
> Ancelotti tuh pinter...
> tau dia, selama Milan bagus di UCL gak bakal ada pemecatan.
>
> Kalo Milan Channel, doakan teralisasi bulan depan.
> kalo gak bulan depannya lagi aja tunggu,
> tunggu terus ampe tuh bulan depan abis... ;))
>
>
>
>
> On 10/31/07, indraG <m1lan3sta@...> wrote:
> >
> > iya neh, aki gugun kalo ngasih tanggapan yang jelas dong...
> > jangan bikin MILAN makin terpuruk... :p
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>,
> > "\"d3w@
> > b0L@\"" <dxa02091@> wrote:
> > >
> > > Apanya yang terealisasi nih...???
> > >
> > > Tayangan Milan di Lativi???
> > > ...atau....
> > > Ancelotti dipecat sama Milan...????
> > >
> > >
> > > :p piss juga ah.....
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>,
> > "Aki Gugun" <gugunbl@>
> > > wrote:
> > > >
> > > > Dalam proses om...
> > > > Doa kan saja mudah2an terealisasi.
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

11a.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Wed Oct 31, 2007 6:17 pm (PST)

Daftar Pemesan tahap 2 :

1. iRuL - size L
2. awan - size L/2
3. ria - size S (inget Tul lengan panjang yee spesial buat gw)
4.
5.

2007/10/31, iRuL sheva_tu7uh@yahoo.com:
>
> Recent Activity
>
> - 29
> New Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJmdjBqZGh0BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTM4MTY4MTg->
>
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlM3I5OTZkBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5MzgxNjgxOA-->
> Y! Sports for TV
>
> Access it for free<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jpqjuia/M=493064.10729671.11699924.9977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1193824018/A=4767085/R=0/SIG=127pn01k0/*http://us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http://digitalhome.yahoo.com/sports>
>
> Get Fantasy Sports
>
> stats on your TV.
> Yahoo! Finance
>
> It's Now Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jtsr4s0/M=493064.10729649.11333340.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1193824018/A=4507179/R=0/SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.com/personal-finance>
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
> Endurance Zone
>
> on Yahoo! Groups<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j016lmq/M=493064.11135487.11710473.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1193824018/A=4776371/R=0/SIG=11k023rmb/*http://advision.webevents.yahoo.com/endurancezone/>
>
> Groups about
>
> better endurance.
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Oct 31, 2007 6:34 pm (PST)

"Ria Ni" <ria.ni.13@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/01/2007 08:17 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Daftar Pemesan tahap 2 :

1. iRuL - size L
2. awan - size L/2
3. ria - size S (inget Tul lengan panjang yee spesial buat gw)
4. IAN - size S
5.


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

11c.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "puan copo" puancopo@yahoo.com   puancopo

Wed Oct 31, 2007 7:01 pm (PST)

saya juga satu lagi..
5. puancopo (makassar) L

Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
"Ria Ni" <ria.ni.13@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/01/2007 08:17 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Daftar Pemesan tahap 2 :

1. iRuL - size L
2. awan - size L/2
3. ria - size S (inget Tul lengan panjang yee spesial buat gw)
4. IAN - size S
5.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

link samdor 0-5 Milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Oct 31, 2007 6:26 pm (PST)

tuhh kan apa ane bilang, giliran menang aje pada minta link dech but giliran
kalah..sama sekali gak ada yg minta..hehehe..nih gw kasih lengkapnya....
http://www.megavideo.com/?v=USJQGFN7
or
http://www.zshare.net/download/45835204fcbe5f/

brigate rossonere
tepisimo militante...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: link samdor 0-5 Milan

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Wed Oct 31, 2007 6:50 pm (PST)

Thx toel, u the best .....

Main dikandang lawan seperti main dikandang sendiri tapi kalo dikandang
sendiri malah kebalikannya....

tria seneng tuh gila bikin gol lagi......( hehehehe....)

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Thursday, November 01, 2007 8:26 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] link samdor 0-5 Milan

tuhh kan apa ane bilang, giliran menang aje pada minta link dech but
giliran
kalah..sama sekali gak ada yg minta..hehehe..nih gw kasih lengkapnya....
http://www.megavideo.com/?v=USJQGFN7
or
http://www.zshare.net/download/45835204fcbe5f/

brigate rossonere
tepisimo militante...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

12c.

Re: link samdor 0-5 Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 31, 2007 6:52 pm (PST)

hehehe....tambah sakit ati bung klo lagi kalah, maunya cepet-cepet
dilupakan...

2007/11/1, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>:
>
> tuhh kan apa ane bilang, giliran menang aje pada minta link dech but
> giliran
> kalah..sama sekali gak ada yg minta..hehehe..nih gw kasih lengkapnya....
> http://www.megavideo.com/?v=USJQGFN7
> or
> http://www.zshare.net/download/45835204fcbe5f/
>
> brigate rossonere
> tepisimo militante...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

MvB dalam berita: THREE MISSING FOR VAN BASTEN

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Wed Oct 31, 2007 6:37 pm (PST)

Holland coach Marco van Basten will be without a key trio for the final
two Euro 2008 qualifiers against Luxembourg and Belarus.

Arsenal striker Robin van Persie (knee), Real Madrid winger Arjen
Robben (hamstring) and Celtic striker Jan Vennegoor of Hesselink
(hamstring) were all missed off Van BastenĀ“s provisional 26-man squad.

The final squad will be announced on November 9, with the home game
against Luxembourg scheduled for November 17 in Rotterdam before a trip
to Minsk four days later to face Belarus.

http://www.givemefootball.com/news.html?newsID=96683&type=international

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home