Wednesday, October 31, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4435

Messages In This Digest (9 Messages)

Messages

1a.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Oct 31, 2007 12:46 am (PST)

ga pake lama, langsung pesen ahh...
bsok gw transfer om toel...
ga usah dikirim,ntr pas ada nobar gw ambil... ;)

> Daftar Pemesan tahap 2 :
>
> 1. iRuL - size L
>
> 2.
>
> 3.

*nubi_pgn_ikutan_mi*

yukkk,mari....

MILANO SIAMO NOI!!!

1b.

Re: ufficiale : t-shirt atene 7 tahap II

Posted by: "UQ" yuky_nich@yahoo.com   yuky_nich

Wed Oct 31, 2007 1:03 am (PST)

Om Toel...

Yuky pesen ukuran XL yah :D.... mo transf apa cash aja nih?????

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
Dear all milaners

Menindaklanjuti permintaan temen-temen tentang pembuatan t-shirt atene 7,
maka milanisti Indonesia ( MI ) akan membuat merchendise resmi yaitu t-shirt
atene 7 tahap 2 dimana t-shirt tersebut sudah bisa di pesen mulai dari
sekarang, bahan cotton warna hitam tulisan tampak depan dan belakang bisa
dilihat link dibawah dan akan ada tanda khusus MI di lengan:

1.Tampak depan:

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_baju_atene7_470062f31a4b8.jpg

2. Tampak belakang :

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_kaos1_470062f326926.jpg

Harga member 55.000 + ongkos kirim (15.000 ), non member 65.000 + ongkos
kirim ( 15.000 ), pembayaran bisa melalui Bank Mandiri Cab. JDC No. Rek.
117-00-0438145-5 a/n: Yanto
Bukti transfer bisa dikirim ke gw via email: toel.maldini@gmail.com, atau
fax ke 021-570-9108 CP: 0815-84370124,

Note :

- buat yg sudah ambil t-shirt tahap 1 tp belum menyelesaikan administrasi,
diharapkan segera menyelesaikan administrasi

- buat yg belum ambil tp sudah menyelesaikan administrasi harap segera
diambil pas acara2 MI...

Daftar Pemesan tahap 2 :

1.

2.

3.

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 31, 2007 12:50 am (PST)

Bung Yopi..(halah)

Biasa donk ahh..gw aja sama si Herry udah adem setelah Japri.

Emang ga da satupun yang ngajakin ribut, tapi lo tau khan kata2 yang
bertebaran sebelumnya... tapi udalah...toh langsung gw bawa kluar dari
milis. Jadi ga usah dipanjangin lagi bung....

Dan nyatanya lewat Japri, semuanya bisa beda,..Herry kayaknya jadi jauh
lebih 'manis', lebih bijak, dan sadar kesalahannya (tapi akan ttp gitu
ato nggak, gw ga tau)...gw jadi gak enak ati, malah sempet2nya dia
pamitan mau keluar kota...senen besok dia baru nongol lagi di
milis...hhhhhmm,, im gonna miss him..<gussraakkk!!!>

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:53 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Bung Puguh....

Tadi kita udah nyampe ke beberapa titik temu, dan kayanya juga udah
lebih
enak, jadi tolong ga usah didebatkan lagi...
Bung Herry sendiri juga tadi kasih penjelasan, cuma yang gw bingung
kenapa
kok dibalikin lagi ke permasalahn berantemnya? tolong dibaca lagi
laaahhh....ga ada yang pengen cari musuh dsini, ga ada yang ngajakin
ribut
dsini...

mungkin karena terlalu banyak emailnya kali yah, tapi klo dibaca di
gmail
siyh keliatan runutan masalahnya....siiippp laaahhh, ga usah didebatkan
lagi.

FORZA MILAN!!!!

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=35459/stime=1193806353/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=5008825>

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Wed Oct 31, 2007 12:58 am (PST)

Tuhh kan, emg dasar pd melankolis..
Ini emg tipikal Puguh.. dulu jg gitu ketika bbrp thn yg lalu milis rame dgn
kelakuan & perkelahian Puguh, Athos, Kay, sampe RajaMilan.. sampe akhirnya
pd ketemu, & si RM kecelakaan di sumatra sana.. Setelahnya, wuihh, kalo
ngomong manja benerr..

On 10/31/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Bung Yopi..(halah)
>
> Biasa donk ahh..gw aja sama si Herry udah adem setelah Japri.
>
> Emang ga da satupun yang ngajakin ribut, tapi lo tau khan kata2 yang
> bertebaran sebelumnya... tapi udalah...toh langsung gw bawa kluar dari
> milis. Jadi ga usah dipanjangin lagi bung....
>
> Dan nyatanya lewat Japri, semuanya bisa beda,..Herry kayaknya jadi jauh
> lebih 'manis', lebih bijak, dan sadar kesalahannya (tapi akan ttp gitu
> ato nggak, gw ga tau)...gw jadi gak enak ati, malah sempet2nya dia
> pamitan mau keluar kota...senen besok dia baru nongol lagi di
> milis...hhhhhmm,, im gonna miss him..<gussraakkk!!!>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Yopie Pieters
> Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:53 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> Bung Puguh....
>
> Tadi kita udah nyampe ke beberapa titik temu, dan kayanya juga udah
> lebih
> enak, jadi tolong ga usah didebatkan lagi...
> Bung Herry sendiri juga tadi kasih penjelasan, cuma yang gw bingung
> kenapa
> kok dibalikin lagi ke permasalahn berantemnya? tolong dibaca lagi
> laaahhh....ga ada yang pengen cari musuh dsini, ga ada yang ngajakin
> ribut
> dsini...
>
> mungkin karena terlalu banyak emailnya kali yah, tapi klo dibaca di
> gmail
> siyh keliatan runutan masalahnya....siiippp laaahhh, ga usah didebatkan
> lagi.
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> .
>
> <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
> sgId=35459/stime=1193806353/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=5008825>
>
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information visit
> http://www.messagelabs.com/stats.asp
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 31, 2007 1:25 am (PST)

Heheheehe....okay bung, setuju ga usah didebatin lagi...

gw juga biasa kok.... ;)

Lanjuuuuuttttt maaaaaaannngggggg....

Pada tanggal 31/10/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> menulis:
>
> Bung Yopi..(halah)
>
> Biasa donk ahh..gw aja sama si Herry udah adem setelah Japri.
>
> Emang ga da satupun yang ngajakin ribut, tapi lo tau khan kata2 yang
> bertebaran sebelumnya... tapi udalah...toh langsung gw bawa kluar dari
> milis. Jadi ga usah dipanjangin lagi bung....
>
> Dan nyatanya lewat Japri, semuanya bisa beda,..Herry kayaknya jadi jauh
> lebih 'manis', lebih bijak, dan sadar kesalahannya (tapi akan ttp gitu
> ato nggak, gw ga tau)...gw jadi gak enak ati, malah sempet2nya dia
> pamitan mau keluar kota...senen besok dia baru nongol lagi di
> milis...hhhhhmm,, im gonna miss him..<gussraakkk!!!>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Yopie Pieters
> Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:53 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> Bung Puguh....
>
> Tadi kita udah nyampe ke beberapa titik temu, dan kayanya juga udah
> lebih
> enak, jadi tolong ga usah didebatkan lagi...
> Bung Herry sendiri juga tadi kasih penjelasan, cuma yang gw bingung
> kenapa
> kok dibalikin lagi ke permasalahn berantemnya? tolong dibaca lagi
> laaahhh....ga ada yang pengen cari musuh dsini, ga ada yang ngajakin
> ribut
> dsini...
>
> mungkin karena terlalu banyak emailnya kali yah, tapi klo dibaca di
> gmail
> siyh keliatan runutan masalahnya....siiippp laaahhh, ga usah didebatkan
> lagi.
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> .
>
> <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
> sgId=35459/stime=1193806353/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=5008825>
>
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information visit
> http://www.messagelabs.com/stats.asp
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Wed Oct 31, 2007 12:54 am (PST)

Ane cuma mau ngasih bocoran info ajah..
Pas pertandingan MILAN vs INTER, Trans7 bakal ngadain NOBAR tgl 23
Desember ntar..
Tapi tempatnya di luar JKT euy.. Tapi jangan khawatir.. gak jauh-jauh
kok.. Tepatnya di Margo City Depok..

Siap-siap yaa..!

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 10/31/07, Monkey D. Luffy™ <reefinance@gmail.com> wrote:
>
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Nah kan, Wak Haji ngamuk..
> Udahan yah "becanda-nya", mari kita bikin MI ini sebagai salah satu tifosi
> klub yang berkualitas.
>
> Anda memang punya hak untuk mengeluarkan pendapat,
> Anda juga punya hak untuk melontarkan kritik,
> Tapi jangan sampai hak Anda itu mengganggu hak orang lain (khususnya para
> member pasif) untuk mendapatkan informasi yang bermutu tentang Milan.
>
> Kalau itu dirasa sulit, setidaknya postingannya enak dibaca lah, ga
> gontok2an mulu. Gw kira member2 milis ini udah pada dewasa semua ko, jadi
> bisa membedakan mana postingan yang mengandung emosi atau engga.
>
> Kalau memang masih pengen gontok2an mendingan saling japri aja deh, jadi ga
> mengganggu member yang lain, okey...
>
> Memang itu bakal bikin milis ini "sepi".
> Tapi terus terang ajah gw lebih milih milis ini sepi, daripada rame tapi
> isinya gontok2an mulu.
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

3b.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Oct 31, 2007 12:59 am (PST)

d margo city? baguuuusss....!!!!
abis part-time langsung nobar...watta great life....

tRiia giLardinO

On 10/31/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
>
> Ane cuma mau ngasih bocoran info ajah..
> Pas pertandingan MILAN vs INTER, Trans7 bakal ngadain NOBAR tgl 23
> Desember ntar..
> Tapi tempatnya di luar JKT euy.. Tapi jangan khawatir.. gak jauh-jauh
> kok.. Tepatnya di Margo City Depok..
>
> Siap-siap yaa..!
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> On 10/31/07, Monkey D. Luffy™ <reefinance@gmail.com> wrote:
> >
> >
> > Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> > Forza Milan!!
> >
> > Nah kan, Wak Haji ngamuk..
> > Udahan yah "becanda-nya", mari kita bikin MI ini sebagai salah satu
> tifosi
> > klub yang berkualitas.
> >
> > Anda memang punya hak untuk mengeluarkan pendapat,
> > Anda juga punya hak untuk melontarkan kritik,
> > Tapi jangan sampai hak Anda itu mengganggu hak orang lain (khususnya
> para
> > member pasif) untuk mendapatkan informasi yang bermutu tentang Milan.
> >
> > Kalau itu dirasa sulit, setidaknya postingannya enak dibaca lah, ga
> > gontok2an mulu. Gw kira member2 milis ini udah pada dewasa semua ko,
> jadi
> > bisa membedakan mana postingan yang mengandung emosi atau engga.
> >
> > Kalau memang masih pengen gontok2an mendingan saling japri aja deh,
> jadi ga
> > mengganggu member yang lain, okey...
> >
> > Memang itu bakal bikin milis ini "sepi".
> > Tapi terus terang ajah gw lebih milih milis ini sepi, daripada rame
> tapi
> > isinya gontok2an mulu.
> >
> > Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Wed Oct 31, 2007 1:01 am (PST)

wuihhh..
mantap nih..
jadi gak sabar pengen cepet2 tgl 23 Des.
Pengen liat tampang2 anak inter..
sapa tau aja ada yang ganteng.. hehe..

Peace, Love, n DiGauli
DAMAI itu ENDAH

salam tai kotok...

*anak muda cibinong-bogor*

Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote: Ane cuma mau ngasih bocoran info ajah..
Pas pertandingan MILAN vs INTER, Trans7 bakal ngadain NOBAR tgl 23
Desember ntar..
Tapi tempatnya di luar JKT euy.. Tapi jangan khawatir.. gak jauh-jauh
kok.. Tepatnya di Margo City Depok..

Siap-siap yaa..!

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 10/31/07, Monkey D. Luffy™ wrote:
>
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Nah kan, Wak Haji ngamuk..
> Udahan yah "becanda-nya", mari kita bikin MI ini sebagai salah satu tifosi
> klub yang berkualitas.
>
> Anda memang punya hak untuk mengeluarkan pendapat,
> Anda juga punya hak untuk melontarkan kritik,
> Tapi jangan sampai hak Anda itu mengganggu hak orang lain (khususnya para
> member pasif) untuk mendapatkan informasi yang bermutu tentang Milan.
>
> Kalau itu dirasa sulit, setidaknya postingannya enak dibaca lah, ga
> gontok2an mulu. Gw kira member2 milis ini udah pada dewasa semua ko, jadi
> bisa membedakan mana postingan yang mengandung emosi atau engga.
>
> Kalau memang masih pengen gontok2an mendingan saling japri aja deh, jadi ga
> mengganggu member yang lain, okey...
>
> Memang itu bakal bikin milis ini "sepi".
> Tapi terus terang ajah gw lebih milih milis ini sepi, daripada rame tapi
> isinya gontok2an mulu.
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Oct 31, 2007 1:03 am (PST)

ganteng= gangguan telinga yaph men??
ternyata seleramu,,,wew...cm level interlooser sajah..wakakaka

tRiia giLardiNo

On 10/31/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> wuihhh..
> mantap nih..
> jadi gak sabar pengen cepet2 tgl 23 Des.
> Pengen liat tampang2 anak inter..
> sapa tau aja ada yang ganteng.. hehe..
>
> Peace, Love, n DiGauli
> DAMAI itu ENDAH
>
> salam tai kotok...
>
> *anak muda cibinong-bogor*
>
> Robert de Nura <robertdenura@gmail.com <robertdenura%40gmail.com>> wrote:
> Ane cuma mau ngasih bocoran info ajah..
> Pas pertandingan MILAN vs INTER, Trans7 bakal ngadain NOBAR tgl 23
> Desember ntar..
> Tapi tempatnya di luar JKT euy.. Tapi jangan khawatir.. gak jauh-jauh
> kok.. Tepatnya di Margo City Depok..
>
> Siap-siap yaa..!
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> On 10/31/07, Monkey D. Luffy™ wrote:
> >
> >
> > Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> > Forza Milan!!
> >
> > Nah kan, Wak Haji ngamuk..
> > Udahan yah "becanda-nya", mari kita bikin MI ini sebagai salah satu
> tifosi
> > klub yang berkualitas.
> >
> > Anda memang punya hak untuk mengeluarkan pendapat,
> > Anda juga punya hak untuk melontarkan kritik,
> > Tapi jangan sampai hak Anda itu mengganggu hak orang lain (khususnya
> para
> > member pasif) untuk mendapatkan informasi yang bermutu tentang Milan.
> >
> > Kalau itu dirasa sulit, setidaknya postingannya enak dibaca lah, ga
> > gontok2an mulu. Gw kira member2 milis ini udah pada dewasa semua ko,
> jadi
> > bisa membedakan mana postingan yang mengandung emosi atau engga.
> >
> > Kalau memang masih pengen gontok2an mendingan saling japri aja deh, jadi
> ga
> > mengganggu member yang lain, okey...
> >
> > Memang itu bakal bikin milis ini "sepi".
> > Tapi terus terang ajah gw lebih milih milis ini sepi, daripada rame tapi
> > isinya gontok2an mulu.
> >
> > Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home