Tuesday, October 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4433

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: wah..wah??? From: ORGASMATRON
1b.
Re: wah..wah??? From: Yopie Pieters
2.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.2.
Re: ANCELOTTI DIPECAT...... <CASE CLOSED!!!> From: iRuL
2.3.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dony, Puguh
2.4.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
2.5.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.6.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dony, Puguh
2.7.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
2.8.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.9.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
2.10.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Raman SJ
3a.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: devilito¬ô
3b.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: iRuL
4a.
Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: Dony, Puguh
5a.
Re: Sampdoria Vs Milan From: Deden Sobirin
6.
Kritikan Boban From: Agusta Budi Triyanto
7.
link Tiziano Crudeli si komentator milan From: Rossoneri Siamo Noi
8a.
Diskusi di RBE...ADEM... From: Herdin Soemardi
8b.
Re: Diskusi di RBE...ADEM... From: Rossoneri Siamo Noi
8c.
Re: Diskusi di RBE...ADEM... From: Herdin Soemardi
8d.
Re: Diskusi di RBE...ADEM... From: Aki Gugun
9.
numpang tanya DVD trio belanda From: muhammad sulaiman
10a.
Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: Aki Gugun
10b.
Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!! From: Raman SJ

Messages

1a.

Re: wah..wah???

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 7:19 pm (PST)

Wah.wah Halo Lina

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, lina hartati
<acm_lina@...> wrote:
>
> Wah, udah lama ga buka milis ini... Tapi tetep ga ada yang
berubah... Baru LEBARAN udah ngatain2 lagi...ck..ck..ck..
>
> Itu sapa sich, yang ngomong kotor di publik??? GA SOPAN!!!! Tolong
donk bahasanya di TATA dengan BAIK!!!!
>
> G pikir ada berita ttg MILAN yg positif, eh ternyata sama aja
BUSUK nya!!!
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1b.

Re: wah..wah???

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 30, 2007 7:27 pm (PST)

Wah...Bung Athos,,,

kalo 'MBA LINA' nyang ngomong, biar keras tapi ditanggapinnya adem
aja...huehehehe

wuink....wuink...

KAbuuuururrrrrrr

2007/10/31, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com>:
>
> Wah.wah Halo Lina
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> lina hartati
> <acm_lina@...> wrote:
> >
> > Wah, udah lama ga buka milis ini... Tapi tetep ga ada yang
> berubah... Baru LEBARAN udah ngatain2 lagi...ck..ck..ck..
> >
> > Itu sapa sich, yang ngomong kotor di publik??? GA SOPAN!!!! Tolong
> donk bahasanya di TATA dengan BAIK!!!!
> >
> > G pikir ada berita ttg MILAN yg positif, eh ternyata sama aja
> BUSUK nya!!!
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 7:26 pm (PST)

kenapa kemaren2 tuh gua bilang sok tau...(beberapa postingan lho)..
itu karena dari beberapa yang gua baca..
isi nya ga lebih dari :
-pecat pelatih..
-pemain a harus nya diturunin..,pemain b di buang aja..(masalah komposisi pemain)
-taktik/strategi usang...
soal pecat pelatih??...ga semudah itu mecat pelatih..ada beberapa hal yang mungkin jadi pertimbangan berlusconi/galliani..(mungkin karena faktor kekeluargaan yang sangat kental yang justru jadi bumerang buat MILAN sendiri,gimana mungkin mecat pelatih yang udah berjasa ngasi banyak gelar??,mungkin juga faktor kompensasi materi yang harus diberikan kalo ada pemecatan...dan juga kemungkinan-kemungkinan lain yang kita disini ga tau)..-gua pribadi ga yakin masalahnya ada di pelatih...(bukan ancelotiisti)
soal komposisi pemain??..mau bilang apa lagi,ance seperti nya juga ga punya pilihan buat nurunin pemain yang itu-itu aja...seberapa berkualitas sih pelapis/tim ke-2 di MILAN khususnya buat lini tengah sampe ke belakang yang bisa mendukung formasi/strategi ance??..gourcuff??-belum maksimal!! (itu dia akui sendiri)-sori kalo ada temen yang berargumen,"gimana mau maksimal kalo di turunin aja jarang??" argumen gua,"ya iya lah MILAN bukan tempat buat uji coba pemain muda,bukan sekolah sepak bola"..dia harus buktiin dulu kualitasnya..(walaupun mungkin kalo pelatih nya bukan ance,dia bisa aja dikasi kesempatan lebih)-tapi ya ujung2 nya ya itu tadi..pembuktian kualitas..siapapun pelatihnya,untuk gourcuff sih menurut gua lebih baik dia di pinjemin dulu ke klub lain..biar kesempatan main nya lebih banyak...
brochi??-doi kurang bisa di andelin dalam hal bertahan/nge jegal manuver lawan di lini tengah..(sebagai jangkar gattuso lebih baik),walau harus diakui tusukan2 dia lumayan bagus,tapi peran dia udah di emban ama pirlo atau seedorf..jadi lebih di butuhin figur kayak gattuso "white davids"..untuk keseimbangan lini tengah..
soal maldini?? emang susah ngomong kalo udah menyangkut maestro yang satu ini..
ga di maenin (jadi cadangan)..rasanya koq ya ga afdol,masa iya living legend kayak dia di parkir di bench doank..?? di maenin..kayak nya udah ga maksimal lagi..(faktor usia ga bisa di boongin)..efek domino dari masih di maenin nya maldini ya kesempatan main buat kaladze & bonera jadi minim (formasi 4 bek : janku-nesta-maldini-oddo)...kecuali janku didorong ke tengah..itu juga bakal bersaing ama seedorf...
soal taktik/strategi usang??..
gua awam banget soal strategi/taktik permainan..jadi gua sih ga berani bilang gitu,gua masih percaya kreativitas di atas segala-gala nya..walau dengan formasi 4-3-1-2 atau 4-3-2-1 atau 4-5-1,semua nya tuh bergantung ama kreativitas pemain yang mengusung formasi tesebut & soal kreativitas menurut gua masih bisa di explore lagi..kalo di bilang semua klub dah punya penangkal buat ngatasin permainan MILAN,gua sih ga yakin tuh...kalo emang gitu berarti tiap 3-4 tahun harus ganti pelatih dan ganti pemain baru gitu??...ga bakalan ada lagi donk pemain kayak maldini,totti,del piero..dll..
sekian dulu lah...kayaknya udah mulai ga mutu nih.....
FORZA MILAN...

----- Original Message -----
From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 9:25 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Sorry nih..bro bro yang laen...iseng -iseng nunggu kerjaan kelar..gw reply
postingan bung yoppie yang tadi..gpp kan : )
( iiihh jadi takut-takut begini gw posting................ )

Bung Yopie...yang teriak-teriak itu memang bukan memulai untuk diskusi, itu
cuma bentuk kekesalan sebagian Milanisti atas permainan dan hasil yang di
dapat oleh Milan sampai saat ini...wajar-wajar lah itu.
Tapi Justru ketika ada yang mau memulai diskusi dengan membeberkan
fakta-fakta..mulai deh kita di bilang sok tau..lah kapan kita mau
diskusinya ??

Gw sih lebih ngeliat faktor para pemain yg ada di Milan saat ini, Milan tuh
butuh penyegaran.... Masa gak merhatiin kalau udah 3 tahun ini Milan masih
memakai pemain itu-itu aja. ( banyak yang udah tua pulak )..Ada sih pemain
baru, tapi kontribusinya sedikit banget buat Milan..palingan cuma Oddo
doank yang lumayan musim untuk kategori pemain baru....sekarang Pato doank
pemain baru yang keliatannya menonjol, itu juga baru bisa di pake januari
depan. Jadi....bagaimana permainan Milan gak ke baca sama musuh
musuhnya..lah pemain dan formasinya itu-itu aja masih kayak musim
kemaren... malah di detik di bilang bahwa semua lawan Milan sekarang ini
sudah punya ' Buku Pegangan ' bagaimana menghadapi milan...parah bangetkan.

Soal Pelatih gw sih gak mau banyak komentar, gw mau liat akhir musim dulu.
Makanya gw lebih menginginkan adanya tambahan pemain baru ( itu juga kalau
milan beli...) dan pato udah maen, si Ancelotti bisa menerapkan secara
maksimal taktiknya. Tapi kalau sampai setelah ada tambahan pemain baru dan
hasilnya masih jelek..ya udah ganti aja.

Menurut gw hal paling penting yang harus di lakukan Oleh Manajemen Milan
januari besok adalah Membeli pemain baru yang pas ( bukan aki-aki ). Stok
pemain Milan terbatas banget, giliran ada yang cedera repot dah....mana
cadangan kebanyakan juga udah pada uzur, serginho, emerson, fiori, cafu,
ba, favalli..hebat bener. Maldini sekarang mestinya ada di posisi cadangan
( sorry toel..) pengalamannya bagus..tapi speed dan staminanya udah
menurun.
Kaladze juga maennya angin-anginan...seedorf juga harusnya ada di cadangan
. ( Juan Roman Riquelme kayaknya cocok tuh buat gantiin dia duet sama kaka
). Kiper juga...mestinya udah di siapin pengganti dida musim depan. Untuk
depan duet Pato-ronaldo-gila menurut gw udah ok.

Gw sih cuma berharap Januari dateng ada perubahan berarti bagi
Milan...kalau sampai januari nanti Milan gak nambah Amunisi lagi..gw Jamin
Milan gak bakalan dapat scudetto ( lah iya lah...sekarang aja masih ada di
urutan 13 ).

Gimana...?? udah keliatan Sok tau nggak Gw... :P

FORZA MILAN---MILANO SIAMO NOI
FORZA MILANISTI INDONESIA---MILANISTI SAMPAI MATI

------------------------------------------
Siapa yang udah puas dengan hasil yang didapet oleh Milan sekarang? cuma
Internisti, Juventini, Romanisti, dll. tapi yang pasti bukan Milanisti. Ga
ada seorang pun di milis ini yang sudah CUKUP PUAS....

Begini bung,

Dari pertandingan Milan selama ini gw lihat sebetulnya skema permainan udah
cukup baik. Permasalahan justru terlihat kentara ada di lini depan yang
mandul, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Coba itung
sendiri berapa kali Milan dapet peluang, berapa kali sebenernya bola
tendangan Milan terkena tiang gawang, berapa kali kiper lawan harus
melakukan penyelamatan gemilang?

Kemudian, 2 pertandingan serie-A terakhir, Il Capitano Maldini kembali
bermain. Nah, ini kemudian bikin masalah tambah runyam. Gw pikir Maldini
belum ada pada peak performance-nya (atau udah lewat masanya!). Ketika
dibeberapa pertandingan terdahulu Milan beruntung ga kalah karena lini
belakangnya lumayan solid, kini Milan harus menerima kekalahan karena lini
belakang berantakan dan lini depan masi mandul.

Memang siyh, gw setuju semuanya itu hasil dari pemilihan pelatih. Tapi dari
komposisi pemain yang ada saat ini, ga banyak juga yang bisa dilakukan oleh
ancelotti. Apa benar masalah utamanya ada di Ancelotti? belum tentu juga
kan? lantas klo lini depan mandul dan lini belakang banyak melakukan
kesalahan apa semua salah dibebankan ke pundak Ancelotti? Klo ternyata
orang-orang di Milanello sana berpendapat demikian, maksudnya memang
keadaan
sekarang adalah kesalahan Ancelotti dan mereka mau memecatnya (mereka
berhadapan langsung dengan kondisi dsana, jadi gw pikir detail masalah
mereka lebih mengetahui -red) sok, silakan aja. Tapi selama belum ada
apa-apa, gw tetap membela mereka. Karena Milan bukan Ancelotti, Maldini,
Galliani, Gila, Milanisti, dll, dll. Milan adalah satu kesatuan (klo yang
lain punya pandangan berbeda silakan, ini menurut gw loh ;p). dan tolong
juga jangan memaknai pendapat gw itu dengan puas atau seneng aja yah...;p

Gw setuju klo akhir dari diskusi adalah mengambil kesimpulan, tapi dari
awal emang udah ada diskusi? yang ada kan cuma teriak-teriakan. yang satu
bilang Pecat Ance, yang satu bilang Go***k, yang satu bilang Milanisti
jadi-jadian, yang satu bilang tifosi standar...come on, itu semua kan bukan
diskusi (correct me if i'm wrong yah..) memang, ada beberapa postingan yang
membeberkan fakta-fakta dan kemudian menganalisanya. tapi seberapa banyak
dibandingkan yang teriak-teriakan?

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT...... <CASE CLOSED!!!>

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Oct 30, 2007 7:33 pm (PST)

WOOOOYYY
udah ahhh,mata gw pedes negh...
yg reply ini lg pasti org SOTOY
or msh satu spesies dgn bung athos... ;p

wekekekekek...

piss

2.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 30, 2007 7:49 pm (PST)

Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?

Yang punya Milis aja kagak ngelarang...kenapa juga lo uring2an.

Berargumen di bilang sok tau...nah argumen balasan lo yang panjang
lebar, kagak sok tau?

Udah lah pak...kalo menurut lo email2 dimilis ini uda gak mutu, gak usah
lo tanggepin...gampang khan?

Masalah juga jadi gak panjang....

=Ayo kawan2 lanjutkan ber-argumen !! beradu opini !! Jangan berhenti,
kecuali kalo moderator yang larang !! =

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 31, 2007 10:55 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

kenapa kemaren2 tuh gua bilang sok tau...(beberapa postingan lho)..
itu karena dari beberapa yang gua baca..
isi nya ga lebih dari :
-pecat pelatih..
-pemain a harus nya diturunin..,pemain b di buang aja..(masalah
komposisi pemain)
-taktik/strategi usang...
soal pecat pelatih??...ga semudah itu mecat pelatih..ada beberapa hal
yang mungkin jadi pertimbangan berlusconi/galliani..(mungkin karena
faktor kekeluargaan yang sangat kental yang justru jadi bumerang buat
MILAN sendiri,gimana mungkin mecat pelatih yang udah berjasa ngasi
banyak gelar??,mungkin juga faktor kompensasi materi yang harus
diberikan kalo ada pemecatan...dan juga kemungkinan-kemungkinan lain
yang kita disini ga tau)..-gua pribadi ga yakin masalahnya ada di
pelatih...(bukan ancelotiisti)
====BLABLABLABUBLUBLE======
sekian dulu lah...kayaknya udah mulai ga mutu nih.....

FORZA MILAN...
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 8:00 pm (PST)

panjang juga ya pembahasannya...
liat digmail udah ada 94 email....

kayaknya kalo dibaca dari awal pasti ngerti permasalahan yang didebatin
deh...
kayaknya tadi udah ada beberapa titik temu, cuman kok dibalikin lagi...

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

2.5.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 8:05 pm (PST)

perang lagi nih kayak nya...
yang bilang ga boleh itu siapa mas??
baca nya make otak coy!!!
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 31, 2007 9:42 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?

Yang punya Milis aja kagak ngelarang...kenapa juga lo uring2an.

Berargumen di bilang sok tau...nah argumen balasan lo yang panjang
lebar, kagak sok tau?

Udah lah pak...kalo menurut lo email2 dimilis ini uda gak mutu, gak usah
lo tanggepin...gampang khan?

Masalah juga jadi gak panjang....

=Ayo kawan2 lanjutkan ber-argumen !! beradu opini !! Jangan berhenti,
kecuali kalo moderator yang larang !! =

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 31, 2007 10:55 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

kenapa kemaren2 tuh gua bilang sok tau...(beberapa postingan lho)..
itu karena dari beberapa yang gua baca..
isi nya ga lebih dari :
-pecat pelatih..
-pemain a harus nya diturunin..,pemain b di buang aja..(masalah
komposisi pemain)
-taktik/strategi usang...
soal pecat pelatih??...ga semudah itu mecat pelatih..ada beberapa hal
yang mungkin jadi pertimbangan berlusconi/galliani..(mungkin karena
faktor kekeluargaan yang sangat kental yang justru jadi bumerang buat
MILAN sendiri,gimana mungkin mecat pelatih yang udah berjasa ngasi
banyak gelar??,mungkin juga faktor kompensasi materi yang harus
diberikan kalo ada pemecatan...dan juga kemungkinan-kemungkinan lain
yang kita disini ga tau)..-gua pribadi ga yakin masalahnya ada di
pelatih...(bukan ancelotiisti)
====BLABLABLABUBLUBLE======
sekian dulu lah...kayaknya udah mulai ga mutu nih.....

FORZA MILAN...
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.6.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 30, 2007 8:15 pm (PST)

Allow Jagoan...!!!

Kita Japri yee...gw tunggu

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:34 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

perang lagi nih kayak nya...
yang bilang ga boleh itu siapa mas??
baca nya make otak coy!!!
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 31, 2007 9:42 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.7.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 8:23 pm (PST)

Mas bhakti aku ngga terima nih....
jadi kapan maen PSnya?
doain ada waktu n duit buat kesono....
dah lama ngga kebali euy...
lagi nyoba jadi backpacker nih...

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

2.8.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 8:37 pm (PST)

ooyyy..
siapa yang jagoan???
ga mau ahhh..
ga enak bikin orang nunggu....
emang mau ngapain??
debat lagi??
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 31, 2007 10:14 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Allow Jagoan...!!!

Kita Japri yee...gw tunggu

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:34 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

perang lagi nih kayak nya...
yang bilang ga boleh itu siapa mas??
baca nya make otak coy!!!
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 31, 2007 9:42 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.9.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 30, 2007 9:52 pm (PST)

Bung Puguh....

Tadi kita udah nyampe ke beberapa titik temu, dan kayanya juga udah lebih
enak, jadi tolong ga usah didebatkan lagi...
Bung Herry sendiri juga tadi kasih penjelasan, cuma yang gw bingung kenapa
kok dibalikin lagi ke permasalahn berantemnya? tolong dibaca lagi
laaahhh....ga ada yang pengen cari musuh dsini, ga ada yang ngajakin ribut
dsini...

mungkin karena terlalu banyak emailnya kali yah, tapi klo dibaca di gmail
siyh keliatan runutan masalahnya....siiippp laaahhh, ga usah didebatkan
lagi.

FORZA MILAN!!!!

2007/10/31, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com>:
>
> Allow Jagoan...!!!
>
> Kita Japri yee...gw tunggu
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Herry
> Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:34 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> perang lagi nih kayak nya...
> yang bilang ga boleh itu siapa mas??
> baca nya make otak coy!!!
> ----- Original Message -----
> From: Dony, Puguh
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, October 31, 2007 9:42 AM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.10.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Oct 30, 2007 10:12 pm (PST)

Halaaaaaah....
Jadi ribut beneran sih ???
hayoooo dinginkan kepala masing2...
salaman...salaman...

Pokoke Milan !! Titik !!!

"Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
Allow Jagoan...!!!

Kita Japri yee...gw tunggu

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:34 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

perang lagi nih kayak nya...
yang bilang ga boleh itu siapa mas??
baca nya make otak coy!!!
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 31, 2007 9:42 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Emang ber-argumen soal tiga hal itu gak boleh ya?

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 30, 2007 7:26 pm (PST)

On 10/31/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Menurut gw ini musim terakhir Ancelotti.
> Tanda-tanda itu terlihat ketika Berlusconi
> mendatangi ruang ganti pemain Roma
> Dan mengucapkan selamat pada Spaletti.
> Suasana ini mengingatkan 20 tahun yang lalu
> Yang mana ketika Milan dikalahkan Parma yang diasuh Sacchi
> Berlusconi mendatangi Sacchi.
>
> Bisa jadi ini merupakan indikasi bahwa Berlusconi ingin Spaletti.
> Jarang-jarang kan Berlusconi bersikap kayak gene?
>
> .
>
>
>

Ahhh.. bahaya juga Thos!
Ntar kalo Spaletti masuk gantiin Ancelotti, lu mau Milan di hajar Munyuk kyk
Bizkit Roma di UCL musim lalu?
Ahhh.. yang lain aja deh, kalo ga suruh Sacchi jadi pelatih lagi deh..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Oct 30, 2007 7:29 pm (PST)

satu kata : AMIEN!!!

*males_posting_byk2_ntr_dibilang_sotoy* ;p

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Menurut gw ini musim terakhir Ancelotti.
> Tanda-tanda itu terlihat ketika Berlusconi
> mendatangi ruang ganti pemain Roma
> Dan mengucapkan selamat pada Spaletti.
> Suasana ini mengingatkan 20 tahun yang lalu
> Yang mana ketika Milan dikalahkan Parma yang diasuh Sacchi
> Berlusconi mendatangi Sacchi.
>
> Bisa jadi ini merupakan indikasi bahwa Berlusconi ingin Spaletti.
> Jarang-jarang kan Berlusconi bersikap kayak gene?
>
>
>

4a.

Re: Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 30, 2007 9:01 pm (PST)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Sent: Tuesday, October 30, 2007 11:51 PM

Menurut laporan Corriere dello Sport, Presiden Rossoner, Silvio
Berlusconi siap mengucurkan dana sebesar 70 juta euro untuk membeli
pemain baru.

[P] Kalo untuk beli Dinho...langsung abis, kaga ada sisa buat belanja
lagi. (sok tau bgt gw..)

Dana itu akan turun dalam dua tahap, yakni 25 juta euro untuk membeli
pemain baru pada Januari mendatang dan sisanya 45 juta euro akan
dikucurkan pada akhir musim mendatang.

[P] Gimana kalo 45 jt di Januari ..dan 25 jt buat akhir musim. (udah sok
tau, sok ngatur lagii..)

Dengan dana sebesar itu, Pelatih Carlo Ancelotti mulai mengeluarkan
daftar pemain yang akan dibeli.
Kabarnya bek Real Madrid, Fabio Cannavaro dan sayap Barcelona,
Gianluca Zambrotta menjadi daftar utama untuk dibeli pada Januari
mendatang.

[P] Hmm..Old Crack lagi yah? Tapi kabar baik buat Fans Azzuri. (sotoy
ahh..)

Rossoneri juga dikabarkan tengah mengincar dua pemain Chelsea yang
tengah bermasalah yakni Didier Drogba dan Michael Ballack.
Selain kedua pemain itu, Ancelotti juga membidik gelandang Valencia,
David Albelda, Kim Kallstrom (Lyon) dan bintang Palermo asal Brasil,
Amauri Carvalho.

[P] Didi-Balla oke lah, Albelda? dah Spannish tua pulak, gak cocok di
Itali..Kallstrom-Amauri? Kelas medioker. (huh, sok pinter, sok paling
bener aja nihh....)___

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Sampdoria Vs Milan

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Tue Oct 30, 2007 9:36 pm (PST)

semoga ronaldo diturunkan,
karena sejujurnya gw dah menunggu aksi dia dilapangan bersama milan musim ini.
tapi sejauh ini gw pribadi belum tau perkembangan ronaldo.
diwebsite milan-online emang gw lihat ronaldo ready for sampdoria.
tapi di topskor hari ini gw gak lihat ada nama ronaldo di line up/cadangan.
yang ada dia masuk daftar absen lantaran cidera bersama Jankulovski, Digao dan Oddo.

Gw setuju banget kalo kirinya dipasang Serginho.
Lihat betapa hebatnya serginho ketika diturunkan melawan roma.
Sedikit aksi tetapi banyak melepaskan umpan silang.

Wassalam,
Massimaliano Sobirin

=============
ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Menjalani pekan ke 11, apakah dalam partai ini bisa dijadikan momen
kebangkitan buat Milan ? Setidaknya Milan punya kenangan manis di
Luis Ferraris saat menggasak tim sekota Il Samp, Genoa. Yang menarik
dalam partai ini adalah pertemuan reuni eks pemain Real Madrid. Yup,
99 bertemu dengan 99.

Gw sendiri seh berharap R99 diturunkan sejak menit awal. Dengan
diturunkannya R99, setidaknya Ancelotti bisa mengistirahatkan
sebagian pemain intinya yang didera kelelahan. Musim lalu bisa
dijadikan acuan, yang mana cukup seorang R99 doang untuk mengejar
posisi 4 besar.

Dalam parta ini nampaknya angin kemenangan berada di kubu Milan neh.
Disamping rekor tandang yang bagus, Il Samp juga mengalami masalah.
Kasus pertengkaran Cassano dengan Montella setidaknya bisa
mengganggu persiapan tim sampdoria...

Prediksi Line Up

Dida
Oddo Bonera Simic Serginho
Brocchi Pirlo Emerson Seedorf
Ronaldo Inzaghi

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Kritikan Boban

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Tue Oct 30, 2007 10:00 pm (PST)

Former Milan star Zvonimir Boban has criticised the current Rossoneri side
and insists that they need more than Alexandre Pato to turn things around.

The European champions are in the doldrums after last weekend's defeat
against Roma left them in 13th place.

The Diavolo have pinned their hopes on Brazilian striking starlet Pato, who
arrives in January, but Boban is not convinced.

"I strongly doubt that Pato will be enough to jumpstart the Milan engine,"
he told La Stampa.

"If the Rossoneri want to compete on all fronts they need one really big
signing."

Boban believes that the priorities at the club have changed since he won
four Scudetti at the San Siro between 1992 and 2001.

"Milan have changed their philosophy and now they put the Champions League
first and let everything else follow," he stressed.

"As Europe seems to matter more than everything else, the side are
unwittingly snubbing the League."

The Croatian ex-midfielder concluded by casting a critical eye over the men
at Carlo Ancelotti's disposal.

"It's a different squad now because you can't ask the old guard to keep
working miracles," he warned.

"Ancelotti doesn't have the strikers who can turn a game, let alone a
season, like Jon Dahl Tomasson or Daniele Massaro used to.

"Inter have Julio Cruz, Juventus have Vincenzo Iaquinta and Roma Mirko
Vucinic, but Milan have nobody."

Tul juga tuh kata boban kita gak punya pemain pengganti yg bisa mengubah
permainan

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

link Tiziano Crudeli si komentator milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 10:03 pm (PST)

nih yg namanya hardcore milan, liat tuh aksinya ketika dukung
milan...bisakah kita semua disini seperti mereka,,,?????????
berikut aksi beliau ketika derby lawan intermerda...
http://www.turaz.net/turaz_zhao/speciali/crudeli/crudeli_derby3a2.avi

brigate rossonere
tepisimo militante.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Diskusi di RBE...ADEM...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Oct 30, 2007 10:11 pm (PST)

Bang Toel...mending diskusi di RBE...SANTAI...ane new comer skaligus pengen kenalan ma yg laen...gimana??..SALAM..

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Diskusi di RBE...ADEM...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 10:29 pm (PST)

wah boleh bung, ide bagus tuh...nah biasanya tuh yg megang korwil RBE ya si
gugun ama raja...ayo mana korwil RBE...

On 10/31/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Bang Toel...mending diskusi di RBE...SANTAI...ane new comer skaligus
> pengen kenalan ma yg laen...gimana??..SALAM..
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Diskusi di RBE...ADEM...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Oct 30, 2007 10:39 pm (PST)

ASIK..Jum'at malam..COCOK neh waktunya...terserah aja...SALAM..

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: wah boleh bung, ide bagus tuh...nah biasanya tuh yg megang korwil RBE ya si
gugun ama raja...ayo mana korwil RBE...

On 10/31/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Bang Toel...mending diskusi di RBE...SANTAI...ane new comer skaligus
> pengen kenalan ma yg laen...gimana??..SALAM..
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Diskusi di RBE...ADEM...

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 30, 2007 10:49 pm (PST)

Tunggu pengumuman selanjutnya deh.
udah lama juga gak ke Korwil 3...

On 10/31/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> ASIK..Jum'at malam..COCOK neh waktunya...terserah aja...SALAM..
>
> Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> wrote: wah boleh bung, ide bagus tuh...nah biasanya tuh yg megang korwil RBE
> ya si
> gugun ama raja...ayo mana korwil RBE...
>
> On 10/31/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id<herdin.2802%40yahoo.co.id>>
> wrote:
> >
> > Bang Toel...mending diskusi di RBE...SANTAI...ane new comer skaligus
> > pengen kenalan ma yg laen...gimana??..SALAM..
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

numpang tanya DVD trio belanda

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Tue Oct 30, 2007 10:57 pm (PST)

dear all,

pernah ada yg tau ngga DVDnya milan di era trio belanda...kalo ada diman belinya yach....
soalnya nyari DVD itu dah lama ngga dapet2

makasih


iL Capitano

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 30, 2007 10:58 pm (PST)

Lo baca deh.. komentar mereka
gw salah satu spy di milis semua musuh....

Apa kalian gak malu...disaat kita terpuruk
bukannya kita bersatu, malah saling sibuk berperang dengan saudara sendiri

guys...please stop.. disini bnyak mata-mata yang ketawa ama tingkah kalian.

Wassalam,
Kaka Gugun

======================================
Tmpat mangkalnya Tifosi Inter Indonesia
Messages In This Digest (22 Messages)

ketawa guling-guling.
para MELONista perang.

ehhhh....ehhhhh iseng-iseng gw liat lagi milis anak milanisti
mereka kayanya lagi gebuk-gebukan.
biar mampus tuh mereka pada berantem.
hahahahah mana MELON lagi terpuruk.
mudah-mudahan musim ini degradasi.

nih postingan mereka :
ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
baru tau gua...
he he he..
biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
maksud nya berani apaan nih bung??
yang jelas donkk ahhh...

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Guys... Malu donk...!!! kita dihina..!!!

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Oct 30, 2007 11:05 pm (PST)

Great post gun...
Manthabeeee....!!!!
Yang ngerasa mata2 inter di Milis ini...hati2 coy..kita juga punya mata2 di tempat eloo,wakakakakak...
Badewei Baswei...udah kek jangan pada ribut muluk..diskusi aja dengan santai

Pokoke Milan !! Titik !!!

Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
Lo baca deh.. komentar mereka
gw salah satu spy di milis semua musuh....

Apa kalian gak malu...disaat kita terpuruk
bukannya kita bersatu, malah saling sibuk berperang dengan saudara sendiri

guys...please stop.. disini bnyak mata-mata yang ketawa ama tingkah kalian.

Wassalam,
Kaka Gugun

======================================
Tmpat mangkalnya Tifosi Inter Indonesia
Messages In This Digest (22 Messages)

ketawa guling-guling.
para MELONista perang.

ehhhh....ehhhhh iseng-iseng gw liat lagi milis anak milanisti
mereka kayanya lagi gebuk-gebukan.
biar mampus tuh mereka pada berantem.
hahahahah mana MELON lagi terpuruk.
mudah-mudahan musim ini degradasi.

nih postingan mereka :
ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
baru tau gua...
he he he..
biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
maksud nya berani apaan nih bung??
yang jelas donkk ahhh...

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home