Tuesday, October 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4432

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dony, Puguh
1.2.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: devilito™
1.3.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: devilito™
1.4.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.5.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: atakanehiro
1.6.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Juniardi Putra
1.7.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ORGASMATRON
1.8.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ORGASMATRON
1.9.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.10.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
1.11.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
1.12.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
1.13.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: devilito™
2a.
wah..wah??? From: lina hartati
2b.
Re: wah..wah??? From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
3a.
Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola From: Yan Walando
3b.
Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola From: Juniardi Putra
3c.
Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola From: ORGASMATRON
3d.
Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola From: indraG
4.
1x klik dapet $4??? ga ada salahnya dicoba.. From: Pastell Squadron
5.
Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer From: Rossoneri
6a.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: indraG
6b.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: Aki Gugun
6c.
Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya? From: ORGASMATRON
7.
Sampdoria Vs Milan From: ORGASMATRON

Messages

1.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 30, 2007 3:18 am (PST)

Ambil positif nya aja oom,,,

Khan dengan dateng Nobar lo bisa saling kenal sama Milanisti lain...

Kecuali kalo lu gak di Jakarta, kayak Mamat si PNS (di Lampung)

Tak kenal maka tak sayang...Kenal maka sayang...

Setelah ketemu Atos langsung, lu baru akan sadar bahwa buat dia
'anjing'..adalah panggilan sayang..

Tenang, klo dateng nobar lo gak bakal di apa-apain sama Athos, paling di
kasi cubitan ato senyuman genit...ato di grepe-in

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:54 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Weitssss.....santai aja bung, ga usah pake a***ng segala...

maksudnya, semua yang berani di milis doang an**ng gitu? klo lagi nobar
emang mo ngapain? sampe bilang 'berani di milis doang'?

2007/10/30, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com
<mailto:athos_rage666%40yahoo.com> >:
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 30, 2007 3:20 am (PST)

On 10/30/07, pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:
>
> oke deh kalo dibilan an***ng..... ngga berani nobar....
> sori bos tempatku jauh....
> ngga bisa kayak bos2....
> maklum udah punya tanggung jawab kerjaan....
> gimana kalo nobarnya dilampung....
> aku jabanin....
>
> sori bos toel.....
> daripagi kerjaannya ngebetein mulu....
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> walau dibilang an***g tetep milanisti euy....
>
> .
>
>
>

Ini baru mantaaappp...
kalo jauh ya jadinya NORI..
kalo deket2 sini ya NORA..
gitu aja kok repot yaa..

Jadi pegawai Negeri emang ngebetein yaa Oom..?? ck..ck..ck..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 30, 2007 3:23 am (PST)

On 10/30/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Ambil positif nya aja oom,,,
>
> Khan dengan dateng Nobar lo bisa saling kenal sama Milanisti lain...
>
> Kecuali kalo lu gak di Jakarta, kayak Mamat si PNS (di Lampung)
>
> Tak kenal maka tak sayang...Kenal maka sayang...
>
> Setelah ketemu Atos langsung, lu baru akan sadar bahwa buat dia
> 'anjing'..adalah panggilan sayang..
>
> Tenang, klo dateng nobar lo gak bakal di apa-apain sama Athos, paling di
> kasi cubitan ato senyuman genit...ato di grepe-in
>
>
> .
>
>
>

Masih kurang Guh..
Athos adalah anjing kesayangan Milanisti Indonesia.
sampe2 Wak Aji jemput dia hanya buat jaga malam di jalan tol menuju bandung
dan bikin mata melek saat balik ke jakarta lagi..

Kuntilanak masih ngikutin Athos kayaknya..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 30, 2007 3:24 am (PST)

Betul guh.........kalau athos udah ngomong ANJING, berarti dia udah
perhatian sama tuh orang.

wakakkakakkakkaka.....

----------------------------------------------------------
Ambil positif nya aja oom,,,

Khan dengan dateng Nobar lo bisa saling kenal sama Milanisti lain...

Kecuali kalo lu gak di Jakarta, kayak Mamat si PNS (di Lampung)

Tak kenal maka tak sayang...Kenal maka sayang...

Setelah ketemu Atos langsung, lu baru akan sadar bahwa buat dia
'anjing'..adalah panggilan sayang..

Tenang, klo dateng nobar lo gak bakal di apa-apain sama Athos, paling di
kasi cubitan ato senyuman genit...ato di grepe-in

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:54 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

Weitssss.....santai aja bung, ga usah pake a***ng segala...

maksudnya, semua yang berani di milis doang an**ng gitu? klo lagi nobar
emang mo ngapain? sampe bilang 'berani di milis doang'?

1.5.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Tue Oct 30, 2007 3:56 am (PST)

permisiiii...ada yang mau ikut arisan gak?!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Filbert Barnabas"
<filb3rt@...> wrote:
>
> Percuma diomongin, emg begitu karakternya, tp cb kalo udah
ketemuan... Huah,
> dijamin duduk sebelahan, senyum cengangas cengenges, nyolek2 manja,
nyubit..
> pas bubar, tukeran no Hp dehh..
> Itu bener lhoo, & itu yg tjd dr dulu... jd yaa biarin aja lahh, dah
pd gede,
> ms hrs tiap kali diomongin atw ditegur, atw hrs kayak RajaMilan yg
> kecelakaan dulu br akhirnya bs ngomong dgn kata2 yg lbh beradab?
Hahaha,
> bung Jun, jd inget curhat mslh gips.. :p
>
> -b3rtz-
>

1.6.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 30, 2007 5:23 am (PST)



Filbert Barnabas <filb3rt@gmail.com> wrote:
**************************************CUTNECH***********************************************
RM ~ Weleh masih ingat masa kelam ane :D~~~.. jadi pengen ketemu tapi maren ga terealisasikan.. hiks.. hiks.. beginilah nasib kuli kontrak.. betewe ikutan Nonbra pan dapet DVD Milan Campioni D'europa dari Omz Toel :D~~~.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1.7.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 5:46 am (PST)

arisamn panci ada gak
sama arisan kuda..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "atakanehiro"
<atakanehiro@...> wrote:
>
> permisiiii...ada yang mau ikut arisan gak?!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Filbert Barnabas"
> <filb3rt@> wrote:
> >
> > Percuma diomongin, emg begitu karakternya, tp cb kalo udah
> ketemuan... Huah,
> > dijamin duduk sebelahan, senyum cengangas cengenges, nyolek2 manja,
> nyubit..
> > pas bubar, tukeran no Hp dehh..
> > Itu bener lhoo, & itu yg tjd dr dulu... jd yaa biarin aja lahh, dah
> pd gede,
> > ms hrs tiap kali diomongin atw ditegur, atw hrs kayak RajaMilan yg
> > kecelakaan dulu br akhirnya bs ngomong dgn kata2 yg lbh beradab?
> Hahaha,
> > bung Jun, jd inget curhat mslh gips.. :p
> >
> > -b3rtz-
> >
>

1.8.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 5:48 am (PST)

Tapi die curhat ama gw di YM
karena senang menjadi bokeper
Tapi pas sembuh, kambuh lagi tuh
Hahahahaha,

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Filbert Barnabas <filb3rt@...> wrote:
>
**************************************CUTNECH***********************************************
> RM ~ Weleh masih ingat masa kelam ane :D~~~.. jadi pengen ketemu
tapi maren ga terealisasikan.. hiks.. hiks.. beginilah nasib kuli
kontrak.. betewe ikutan Nonbra pan dapet DVD Milan Campioni D'europa
dari Omz Toel :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1.9.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 30, 2007 7:42 am (PST)

Sorry nih..bro bro yang laen...iseng -iseng nunggu kerjaan kelar..gw reply
postingan bung yoppie yang tadi..gpp kan : )
( iiihh jadi takut-takut begini gw posting................ )

Bung Yopie...yang teriak-teriak itu memang bukan memulai untuk diskusi, itu
cuma bentuk kekesalan sebagian Milanisti atas permainan dan hasil yang di
dapat oleh Milan sampai saat ini...wajar-wajar lah itu.
Tapi Justru ketika ada yang mau memulai diskusi dengan membeberkan
fakta-fakta..mulai deh kita di bilang sok tau..lah kapan kita mau
diskusinya ??

Gw sih lebih ngeliat faktor para pemain yg ada di Milan saat ini, Milan tuh
butuh penyegaran.... Masa gak merhatiin kalau udah 3 tahun ini Milan masih
memakai pemain itu-itu aja. ( banyak yang udah tua pulak )..Ada sih pemain
baru, tapi kontribusinya sedikit banget buat Milan..palingan cuma Oddo
doank yang lumayan musim untuk kategori pemain baru....sekarang Pato doank
pemain baru yang keliatannya menonjol, itu juga baru bisa di pake januari
depan. Jadi....bagaimana permainan Milan gak ke baca sama musuh
musuhnya..lah pemain dan formasinya itu-itu aja masih kayak musim
kemaren... malah di detik di bilang bahwa semua lawan Milan sekarang ini
sudah punya ' Buku Pegangan ' bagaimana menghadapi milan...parah bangetkan.

Soal Pelatih gw sih gak mau banyak komentar, gw mau liat akhir musim dulu.
Makanya gw lebih menginginkan adanya tambahan pemain baru ( itu juga kalau
milan beli...) dan pato udah maen, si Ancelotti bisa menerapkan secara
maksimal taktiknya. Tapi kalau sampai setelah ada tambahan pemain baru dan
hasilnya masih jelek..ya udah ganti aja.

Menurut gw hal paling penting yang harus di lakukan Oleh Manajemen Milan
januari besok adalah Membeli pemain baru yang pas ( bukan aki-aki ). Stok
pemain Milan terbatas banget, giliran ada yang cedera repot dah....mana
cadangan kebanyakan juga udah pada uzur, serginho, emerson, fiori, cafu,
ba, favalli..hebat bener. Maldini sekarang mestinya ada di posisi cadangan
( sorry toel..) pengalamannya bagus..tapi speed dan staminanya udah
menurun.
Kaladze juga maennya angin-anginan...seedorf juga harusnya ada di cadangan
. ( Juan Roman Riquelme kayaknya cocok tuh buat gantiin dia duet sama kaka
). Kiper juga...mestinya udah di siapin pengganti dida musim depan. Untuk
depan duet Pato-ronaldo-gila menurut gw udah ok.

Gw sih cuma berharap Januari dateng ada perubahan berarti bagi
Milan...kalau sampai januari nanti Milan gak nambah Amunisi lagi..gw Jamin
Milan gak bakalan dapat scudetto ( lah iya lah...sekarang aja masih ada di
urutan 13 ).

Gimana...?? udah keliatan Sok tau nggak Gw... :P

FORZA MILAN---MILANO SIAMO NOI
FORZA MILANISTI INDONESIA---MILANISTI SAMPAI MATI

------------------------------------------
Siapa yang udah puas dengan hasil yang didapet oleh Milan sekarang? cuma
Internisti, Juventini, Romanisti, dll. tapi yang pasti bukan Milanisti. Ga
ada seorang pun di milis ini yang sudah CUKUP PUAS....

Begini bung,

Dari pertandingan Milan selama ini gw lihat sebetulnya skema permainan udah
cukup baik. Permasalahan justru terlihat kentara ada di lini depan yang
mandul, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Coba itung
sendiri berapa kali Milan dapet peluang, berapa kali sebenernya bola
tendangan Milan terkena tiang gawang, berapa kali kiper lawan harus
melakukan penyelamatan gemilang?

Kemudian, 2 pertandingan serie-A terakhir, Il Capitano Maldini kembali
bermain. Nah, ini kemudian bikin masalah tambah runyam. Gw pikir Maldini
belum ada pada peak performance-nya (atau udah lewat masanya!). Ketika
dibeberapa pertandingan terdahulu Milan beruntung ga kalah karena lini
belakangnya lumayan solid, kini Milan harus menerima kekalahan karena lini
belakang berantakan dan lini depan masi mandul.

Memang siyh, gw setuju semuanya itu hasil dari pemilihan pelatih. Tapi dari
komposisi pemain yang ada saat ini, ga banyak juga yang bisa dilakukan oleh
ancelotti. Apa benar masalah utamanya ada di Ancelotti? belum tentu juga
kan? lantas klo lini depan mandul dan lini belakang banyak melakukan
kesalahan apa semua salah dibebankan ke pundak Ancelotti? Klo ternyata
orang-orang di Milanello sana berpendapat demikian, maksudnya memang
keadaan
sekarang adalah kesalahan Ancelotti dan mereka mau memecatnya (mereka
berhadapan langsung dengan kondisi dsana, jadi gw pikir detail masalah
mereka lebih mengetahui -red) sok, silakan aja. Tapi selama belum ada
apa-apa, gw tetap membela mereka. Karena Milan bukan Ancelotti, Maldini,
Galliani, Gila, Milanisti, dll, dll. Milan adalah satu kesatuan (klo yang
lain punya pandangan berbeda silakan, ini menurut gw loh ;p). dan tolong
juga jangan memaknai pendapat gw itu dengan puas atau seneng aja yah...;p

Gw setuju klo akhir dari diskusi adalah mengambil kesimpulan, tapi dari
awal emang udah ada diskusi? yang ada kan cuma teriak-teriakan. yang satu
bilang Pecat Ance, yang satu bilang Go***k, yang satu bilang Milanisti
jadi-jadian, yang satu bilang tifosi standar...come on, itu semua kan bukan
diskusi (correct me if i'm wrong yah..) memang, ada beberapa postingan yang
membeberkan fakta-fakta dan kemudian menganalisanya. tapi seberapa banyak
dibandingkan yang teriak-teriakan?

1.10.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 10:40 am (PST)

Maklum, ngga bisa males2an bos. Ngga kyk pns daerah. Baru sehari masuk
dah numpuk kerjaan. Maklum kerjaan 5 org dikerjain sendiri. Yg lbh
ngebetein, ada org kantor nyalah2in, dikasih tau yg bener malah ngajak
berantem.
Kalo bos pengen ngelihat pns kyk ak kerja, dtg aja kesini.
Eits, sori oot..

On 10/30/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
> On 10/30/07, pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:
> >
> > oke deh kalo dibilan an***ng..... ngga berani nobar....
> > sori bos tempatku jauh....
> > ngga bisa kayak bos2....
> > maklum udah punya tanggung jawab kerjaan....
> > gimana kalo nobarnya dilampung....
> > aku jabanin....
> >
> > sori bos toel.....
> > daripagi kerjaannya ngebetein mulu....
> >
> > --
> > Mamat_664/SPA/01
> > walau dibilang an***g tetep milanisti euy....
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Ini baru mantaaappp...
> kalo jauh ya jadinya NORI..
> kalo deket2 sini ya NORA..
> gitu aja kok repot yaa..
>
> Jadi pegawai Negeri emang ngebetein yaa Oom..?? ck..ck..ck..
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

1.11.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 10:53 am (PST)

Mas dedi, isi postingannya ak setuju. Banget malah. Ak jg ngga akan
bilang sok tau. (kmrn dah bkn catetan kyk gini, cuman ilang jd ngga
tertulis dimilis)
Kalo mas2 ato mbak2 yg anti ance jg ngasih opini yg kyk gini khan enak
diskusinya.
Oya ak bukan anti perubahan lho. Apalagi yg kearah baik.

suporter biasa yg cuman ngerti mendukung milan

On 10/30/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
> Sorry nih..bro bro yang laen...iseng -iseng nunggu kerjaan kelar..gw reply
> postingan bung yoppie yang tadi..gpp kan : )
> ( iiihh jadi takut-takut begini gw posting................ )
>
>
> Bung Yopie...yang teriak-teriak itu memang bukan memulai untuk diskusi, itu
> cuma bentuk kekesalan sebagian Milanisti atas permainan dan hasil yang di
> dapat oleh Milan sampai saat ini...wajar-wajar lah itu.
> Tapi Justru ketika ada yang mau memulai diskusi dengan membeberkan
> fakta-fakta..mulai deh kita di bilang sok tau..lah kapan kita mau
> diskusinya ??
>
> Gw sih lebih ngeliat faktor para pemain yg ada di Milan saat ini, Milan tuh
> butuh penyegaran.... Masa gak merhatiin kalau udah 3 tahun ini Milan masih
> memakai pemain itu-itu aja. ( banyak yang udah tua pulak )..Ada sih pemain
> baru, tapi kontribusinya sedikit banget buat Milan..palingan cuma Oddo
> doank yang lumayan musim untuk kategori pemain baru....sekarang Pato doank
> pemain baru yang keliatannya menonjol, itu juga baru bisa di pake januari
> depan. Jadi....bagaimana permainan Milan gak ke baca sama musuh
> musuhnya..lah pemain dan formasinya itu-itu aja masih kayak musim
> kemaren... malah di detik di bilang bahwa semua lawan Milan sekarang ini
> sudah punya ' Buku Pegangan ' bagaimana menghadapi milan...parah bangetkan.
>
> Soal Pelatih gw sih gak mau banyak komentar, gw mau liat akhir musim dulu.
> Makanya gw lebih menginginkan adanya tambahan pemain baru ( itu juga kalau
> milan beli...) dan pato udah maen, si Ancelotti bisa menerapkan secara
> maksimal taktiknya. Tapi kalau sampai setelah ada tambahan pemain baru dan
> hasilnya masih jelek..ya udah ganti aja.
>
> Menurut gw hal paling penting yang harus di lakukan Oleh Manajemen Milan
> januari besok adalah Membeli pemain baru yang pas ( bukan aki-aki ). Stok
> pemain Milan terbatas banget, giliran ada yang cedera repot dah....mana
> cadangan kebanyakan juga udah pada uzur, serginho, emerson, fiori, cafu,
> ba, favalli..hebat bener. Maldini sekarang mestinya ada di posisi cadangan
> ( sorry toel..) pengalamannya bagus..tapi speed dan staminanya udah
> menurun.
> Kaladze juga maennya angin-anginan...seedorf juga harusnya ada di cadangan
> . ( Juan Roman Riquelme kayaknya cocok tuh buat gantiin dia duet sama kaka
> ). Kiper juga...mestinya udah di siapin pengganti dida musim depan. Untuk
> depan duet Pato-ronaldo-gila menurut gw udah ok.
>
> Gw sih cuma berharap Januari dateng ada perubahan berarti bagi
> Milan...kalau sampai januari nanti Milan gak nambah Amunisi lagi..gw Jamin
> Milan gak bakalan dapat scudetto ( lah iya lah...sekarang aja masih ada di
> urutan 13 ).
>
> Gimana...?? udah keliatan Sok tau nggak Gw... :P
>
> FORZA MILAN---MILANO SIAMO NOI
> FORZA MILANISTI INDONESIA---MILANISTI SAMPAI MATI
>
> ------------------------------------------
> Siapa yang udah puas dengan hasil yang didapet oleh Milan sekarang? cuma
> Internisti, Juventini, Romanisti, dll. tapi yang pasti bukan Milanisti. Ga
> ada seorang pun di milis ini yang sudah CUKUP PUAS....
>
> Begini bung,
>
> Dari pertandingan Milan selama ini gw lihat sebetulnya skema permainan udah
> cukup baik. Permasalahan justru terlihat kentara ada di lini depan yang
> mandul, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Coba itung
> sendiri berapa kali Milan dapet peluang, berapa kali sebenernya bola
> tendangan Milan terkena tiang gawang, berapa kali kiper lawan harus
> melakukan penyelamatan gemilang?
>
> Kemudian, 2 pertandingan serie-A terakhir, Il Capitano Maldini kembali
> bermain. Nah, ini kemudian bikin masalah tambah runyam. Gw pikir Maldini
> belum ada pada peak performance-nya (atau udah lewat masanya!). Ketika
> dibeberapa pertandingan terdahulu Milan beruntung ga kalah karena lini
> belakangnya lumayan solid, kini Milan harus menerima kekalahan karena lini
> belakang berantakan dan lini depan masi mandul.
>
> Memang siyh, gw setuju semuanya itu hasil dari pemilihan pelatih. Tapi dari
> komposisi pemain yang ada saat ini, ga banyak juga yang bisa dilakukan oleh
> ancelotti. Apa benar masalah utamanya ada di Ancelotti? belum tentu juga
> kan? lantas klo lini depan mandul dan lini belakang banyak melakukan
> kesalahan apa semua salah dibebankan ke pundak Ancelotti? Klo ternyata
> orang-orang di Milanello sana berpendapat demikian, maksudnya memang
> keadaan
> sekarang adalah kesalahan Ancelotti dan mereka mau memecatnya (mereka
> berhadapan langsung dengan kondisi dsana, jadi gw pikir detail masalah
> mereka lebih mengetahui -red) sok, silakan aja. Tapi selama belum ada
> apa-apa, gw tetap membela mereka. Karena Milan bukan Ancelotti, Maldini,
> Galliani, Gila, Milanisti, dll, dll. Milan adalah satu kesatuan (klo yang
> lain punya pandangan berbeda silakan, ini menurut gw loh ;p). dan tolong
> juga jangan memaknai pendapat gw itu dengan puas atau seneng aja yah...;p
>
> Gw setuju klo akhir dari diskusi adalah mengambil kesimpulan, tapi dari
> awal emang udah ada diskusi? yang ada kan cuma teriak-teriakan. yang satu
> bilang Pecat Ance, yang satu bilang Go***k, yang satu bilang Milanisti
> jadi-jadian, yang satu bilang tifosi standar...come on, itu semua kan bukan
> diskusi (correct me if i'm wrong yah..) memang, ada beberapa postingan yang
> membeberkan fakta-fakta dan kemudian menganalisanya. tapi seberapa banyak
> dibandingkan yang teriak-teriakan?
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

1.12.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 30, 2007 6:57 pm (PST)

Hueheheehe...(bung Dedi ternyata masi cinta ama postingan gw ;p)

Okay lah...mungkin yang teriak-teriak memang bukan untuk memulai diskusi,
tapi yang patut digaris bawahi adalah semua yang di milis ini KESAL dengan
hasil yang diperoleh Milan..mungkin masalah teriak-teriak itu emang bawaan
lahir. Yah, mengutip peribahasa 'Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu'
(sori, anjing gw ga ada hubungannya ama anjing yang lagi banyak diomongin
...piss ;p)

Bener bung, klo itu gw setuju, tanpa mengesampingkan kontribusi para pemain
selama ini, memang mungkin sudah waktunya buat manajemen untuk merekrut
darah-darah baru. Permasalahannya adalah Manajemen sendiri yang terkadang
tidak tega, karena dengan adanya darah baru pemain-pemain lama mungkin saja
akan tersingkir. Pada sisi ini, sistem manajemen kekeluargaan yang ada malah
jadi bumerang. Karena mengutip perkataan Galliani yang klo ga salah
artinya"saya tidak tega, dan tidak dapat memikirkan siapa diantara Pirlo,
Max, Gattuso, Seedorf yang akan tersingkir jika kami merekrut pemain baru".

Permasalahan menjadi kompleks. bukan cuma perekrutan pemain (yang gw yakin
akan mudah dilakukan oleh tim sekelas AC Milan) yang menjadi masalah.
Kemungkinan besar, masalahnya adalah 'pengkhianatan' terhadap nilai-nilai
yang selama ini udah tertanam di diri para pemain, staff, dan manajemen, dan
seluruh jajaran Milan. Menurut gw, karena itulah manajemen atau pelatih
terkesan lambat dan berhati-hati dalam melakukan perekrutan. Dan mengapa
pemain seperti Maldini (sori) masi ada di starting line up. Klo saja ketika
ada pemain yang tidak produktif di dalam tim kemudian dengan segera merekrut
pemain lain, nilai-nilai akan runtuh. Dan (sori), itu bukan Milan yang gw
kenal, itu Milan yang lain (Inter kampret -red).

Gw rasa, itulah pilihan yang diambil oleh manajemen Milan, terus memberikan
kepercayaan kepada pemain, baik dalam suka maupun duka. Tentunya, gw pikir
mereka juga dah punya batas waktu serta toleransi tersendiri mengenai
keadaan yang mengharuskan adanya pemain baru yang masuk. Makanya, ketika ada
pemain baru yang masuk, bukan cuma pelatih yang diajak bicara, tapi juga
pemain. (gw rasa bukan cuma untuk meminta persetujuan apakah pemain baru
bisa diterima di kamar ganti atau nggak, tapi juga untuk meminta komitmen
dari pemain bersangkutan yang kemungkinan akan dicadangkan).

Lagian, secara logika, ga ada gunanya juga manajemen Milan teriak-teriak
untuk mendatangkan pemain baru, hal tersebut justru akan berdampak pada
psikologis pemain, serta suasana kondusif yang selama ini udah dibangun.
ketika waktunya tepat, manajemen pasti akan bertindak (selama ini juga hal
tersebut udah terbukti kan?)...Hal itu juga yang menjadi dasar pemikiran gw,
kenapa ga mau mengungkapkan kekesalan gw dengan cara yang mengkritik.

begitu bung klo dari sudut pandang gw, mungkin yang lain punya comment atau
pandangan yang lain? monggo loh, kita mulai diskusi, bukan teriak-teriakan!!
and sorry klo ada yang ga berkenan dengan postingan gw yang terkesan sok
tau....

PISSS....

FORZA MILAN!!!!!!!

Pada tanggal 30/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Sorry nih..bro bro yang laen...iseng -iseng nunggu kerjaan kelar..gw
> reply
> postingan bung yoppie yang tadi..gpp kan : )
> ( iiihh jadi takut-takut begini gw posting................ )
>
> Bung Yopie...yang teriak-teriak itu memang bukan memulai untuk diskusi,
> itu
> cuma bentuk kekesalan sebagian Milanisti atas permainan dan hasil yang di
> dapat oleh Milan sampai saat ini...wajar-wajar lah itu.
> Tapi Justru ketika ada yang mau memulai diskusi dengan membeberkan
> fakta-fakta..mulai deh kita di bilang sok tau..lah kapan kita mau
> diskusinya ??
>
> Gw sih lebih ngeliat faktor para pemain yg ada di Milan saat ini, Milan
> tuh
> butuh penyegaran.... Masa gak merhatiin kalau udah 3 tahun ini Milan masih
> memakai pemain itu-itu aja. ( banyak yang udah tua pulak )..Ada sih pemain
> baru, tapi kontribusinya sedikit banget buat Milan..palingan cuma Oddo
> doank yang lumayan musim untuk kategori pemain baru....sekarang Pato doank
> pemain baru yang keliatannya menonjol, itu juga baru bisa di pake januari
> depan. Jadi....bagaimana permainan Milan gak ke baca sama musuh
> musuhnya..lah pemain dan formasinya itu-itu aja masih kayak musim
> kemaren... malah di detik di bilang bahwa semua lawan Milan sekarang ini
> sudah punya ' Buku Pegangan ' bagaimana menghadapi milan...parah
> bangetkan.
>
> Soal Pelatih gw sih gak mau banyak komentar, gw mau liat akhir musim dulu.
> Makanya gw lebih menginginkan adanya tambahan pemain baru ( itu juga kalau
> milan beli...) dan pato udah maen, si Ancelotti bisa menerapkan secara
> maksimal taktiknya. Tapi kalau sampai setelah ada tambahan pemain baru dan
> hasilnya masih jelek..ya udah ganti aja.
>
> Menurut gw hal paling penting yang harus di lakukan Oleh Manajemen Milan
> januari besok adalah Membeli pemain baru yang pas ( bukan aki-aki ). Stok
> pemain Milan terbatas banget, giliran ada yang cedera repot dah....mana
> cadangan kebanyakan juga udah pada uzur, serginho, emerson, fiori, cafu,
> ba, favalli..hebat bener. Maldini sekarang mestinya ada di posisi cadangan
> ( sorry toel..) pengalamannya bagus..tapi speed dan staminanya udah
> menurun.
> Kaladze juga maennya angin-anginan...seedorf juga harusnya ada di cadangan
> . ( Juan Roman Riquelme kayaknya cocok tuh buat gantiin dia duet sama kaka
> ). Kiper juga...mestinya udah di siapin pengganti dida musim depan. Untuk
> depan duet Pato-ronaldo-gila menurut gw udah ok.
>
> Gw sih cuma berharap Januari dateng ada perubahan berarti bagi
> Milan...kalau sampai januari nanti Milan gak nambah Amunisi lagi..gw Jamin
> Milan gak bakalan dapat scudetto ( lah iya lah...sekarang aja masih ada di
> urutan 13 ).
>
> Gimana...?? udah keliatan Sok tau nggak Gw... :P
>
> FORZA MILAN---MILANO SIAMO NOI
> FORZA MILANISTI INDONESIA---MILANISTI SAMPAI MATI
>
> ------------------------------------------
> Siapa yang udah puas dengan hasil yang didapet oleh Milan sekarang? cuma
> Internisti, Juventini, Romanisti, dll. tapi yang pasti bukan Milanisti. Ga
> ada seorang pun di milis ini yang sudah CUKUP PUAS....
>
> Begini bung,
>
> Dari pertandingan Milan selama ini gw lihat sebetulnya skema permainan
> udah
> cukup baik. Permasalahan justru terlihat kentara ada di lini depan yang
> mandul, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Coba
> itung
> sendiri berapa kali Milan dapet peluang, berapa kali sebenernya bola
> tendangan Milan terkena tiang gawang, berapa kali kiper lawan harus
> melakukan penyelamatan gemilang?
>
> Kemudian, 2 pertandingan serie-A terakhir, Il Capitano Maldini kembali
> bermain. Nah, ini kemudian bikin masalah tambah runyam. Gw pikir Maldini
> belum ada pada peak performance-nya (atau udah lewat masanya!). Ketika
> dibeberapa pertandingan terdahulu Milan beruntung ga kalah karena lini
> belakangnya lumayan solid, kini Milan harus menerima kekalahan karena lini
> belakang berantakan dan lini depan masi mandul.
>
> Memang siyh, gw setuju semuanya itu hasil dari pemilihan pelatih. Tapi
> dari
> komposisi pemain yang ada saat ini, ga banyak juga yang bisa dilakukan
> oleh
> ancelotti. Apa benar masalah utamanya ada di Ancelotti? belum tentu juga
> kan? lantas klo lini depan mandul dan lini belakang banyak melakukan
> kesalahan apa semua salah dibebankan ke pundak Ancelotti? Klo ternyata
> orang-orang di Milanello sana berpendapat demikian, maksudnya memang
> keadaan
> sekarang adalah kesalahan Ancelotti dan mereka mau memecatnya (mereka
> berhadapan langsung dengan kondisi dsana, jadi gw pikir detail masalah
> mereka lebih mengetahui -red) sok, silakan aja. Tapi selama belum ada
> apa-apa, gw tetap membela mereka. Karena Milan bukan Ancelotti, Maldini,
> Galliani, Gila, Milanisti, dll, dll. Milan adalah satu kesatuan (klo yang
> lain punya pandangan berbeda silakan, ini menurut gw loh ;p). dan tolong
> juga jangan memaknai pendapat gw itu dengan puas atau seneng aja yah...;p
>
> Gw setuju klo akhir dari diskusi adalah mengambil kesimpulan, tapi dari
> awal emang udah ada diskusi? yang ada kan cuma teriak-teriakan. yang satu
> bilang Pecat Ance, yang satu bilang Go***k, yang satu bilang Milanisti
> jadi-jadian, yang satu bilang tifosi standar...come on, itu semua kan
> bukan
> diskusi (correct me if i'm wrong yah..) memang, ada beberapa postingan
> yang
> membeberkan fakta-fakta dan kemudian menganalisanya. tapi seberapa banyak
> dibandingkan yang teriak-teriakan?
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.13.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 30, 2007 7:18 pm (PST)

On 10/30/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Sorry nih..bro bro yang laen...iseng -iseng nunggu kerjaan kelar..gw
> reply
> postingan bung yoppie yang tadi..gpp kan : )
> ( iiihh jadi takut-takut begini gw posting................ )
>
> Bung Yopie...yang teriak-teriak itu memang bukan memulai untuk diskusi,
> itu
> cuma bentuk kekesalan sebagian Milanisti atas permainan dan hasil yang di
> dapat oleh Milan sampai saat ini...wajar-wajar lah itu.
> Tapi Justru ketika ada yang mau memulai diskusi dengan membeberkan
> fakta-fakta..mulai deh kita di bilang sok tau..lah kapan kita mau
> diskusinya ??
>
> Gw sih lebih ngeliat faktor para pemain yg ada di Milan saat ini, Milan
> tuh
> butuh penyegaran.... Masa gak merhatiin kalau udah 3 tahun ini Milan masih
> memakai pemain itu-itu aja. ( banyak yang udah tua pulak )..Ada sih pemain
> baru, tapi kontribusinya sedikit banget buat Milan..palingan cuma Oddo
> doank yang lumayan musim untuk kategori pemain baru....sekarang Pato doank
> pemain baru yang keliatannya menonjol, itu juga baru bisa di pake januari
> depan. Jadi....bagaimana permainan Milan gak ke baca sama musuh
> musuhnya..lah pemain dan formasinya itu-itu aja masih kayak musim
> kemaren... malah di detik di bilang bahwa semua lawan Milan sekarang ini
> sudah punya ' Buku Pegangan ' bagaimana menghadapi milan...parah
> bangetkan.
>
> Soal Pelatih gw sih gak mau banyak komentar, gw mau liat akhir musim dulu.
> Makanya gw lebih menginginkan adanya tambahan pemain baru ( itu juga kalau
> milan beli...) dan pato udah maen, si Ancelotti bisa menerapkan secara
> maksimal taktiknya. Tapi kalau sampai setelah ada tambahan pemain baru dan
> hasilnya masih jelek..ya udah ganti aja.
>
> Menurut gw hal paling penting yang harus di lakukan Oleh Manajemen Milan
> januari besok adalah Membeli pemain baru yang pas ( bukan aki-aki ). Stok
> pemain Milan terbatas banget, giliran ada yang cedera repot dah....mana
> cadangan kebanyakan juga udah pada uzur, serginho, emerson, fiori, cafu,
> ba, favalli..hebat bener. Maldini sekarang mestinya ada di posisi cadangan
> ( sorry toel..) pengalamannya bagus..tapi speed dan staminanya udah
> menurun.
> Kaladze juga maennya angin-anginan...seedorf juga harusnya ada di cadangan
> . ( Juan Roman Riquelme kayaknya cocok tuh buat gantiin dia duet sama kaka
> ). Kiper juga...mestinya udah di siapin pengganti dida musim depan. Untuk
> depan duet Pato-ronaldo-gila menurut gw udah ok.
>
> Gw sih cuma berharap Januari dateng ada perubahan berarti bagi
> Milan...kalau sampai januari nanti Milan gak nambah Amunisi lagi..gw Jamin
> Milan gak bakalan dapat scudetto ( lah iya lah...sekarang aja masih ada di
> urutan 13 ).
>
> Gimana...?? udah keliatan Sok tau nggak Gw... :P
>
> FORZA MILAN---MILANO SIAMO NOI
> FORZA MILANISTI INDONESIA---MILANISTI SAMPAI MATI
>
> .
>
>
>

Elu emang bener2 sok tau banget Ded.. gw yakin itu, sampe2 lu salah jalan
pulang lewat depok!
Duet Pato-Ronnie-Gila??? Trio kaleee.. Pippo mo lu kemanain Jek? dijual
balik aja lagi ke Jupe yee?
Apa seharusnya vs Roma kmrn yg babak 2 Pippo dimasukkan, pdhl dia udah warm
up, ga jadi juga. Kalo dia masuk kan bisa cari penalty dgn divingnya,
seeccaarrraaaa.. Mexes udah mulai emosi di babak 2. akhirnya Milan keok di
rumahnya dari tukang jualan bizkit. Katro bener dah..

Burn baby.. burn..!!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

wah..wah???

Posted by: "lina hartati" acm_lina@yahoo.com   acm_lina

Tue Oct 30, 2007 4:25 am (PST)

Wah, udah lama ga buka milis ini... Tapi tetep ga ada yang berubah... Baru LEBARAN udah ngatain2 lagi...ck..ck..ck..

Itu sapa sich, yang ngomong kotor di publik??? GA SOPAN!!!! Tolong donk bahasanya di TATA dengan BAIK!!!!

G pikir ada berita ttg MILAN yg positif, eh ternyata sama aja BUSUK nya!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: wah..wah???

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 30, 2007 4:40 am (PST)

Lah Bak Lina datang -datang juga langsung ngomel-ngomel....
Trus yang busuk itu apaan ??

----------------------------------------------------------

Wah, udah lama ga buka milis ini... Tapi tetep ga ada yang berubah... Baru
LEBARAN udah ngatain2 lagi...ck..ck..ck..

Itu sapa sich, yang ngomong kotor di publik??? GA SOPAN!!!! Tolong donk
bahasanya di TATA dengan BAIK!!!!

G pikir ada berita ttg MILAN yg positif, eh ternyata sama aja BUSUK nya!!!

3a.

Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Tue Oct 30, 2007 4:29 am (PST)

On 10/30/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. ga tau nech apa udah pada.. so yang belum tau buruan dapetin kalender AC Milan edisi Bola.. silakan langsung serbu ke Gramedia.. gambar2nya para pemain Milan yang menarik.. jangan lupa segera dapetin buat para pemburu apa aja tentang AC Milan.. Forza Milan !!!!

yW~> ada ancelotti dan galliani ga? :p

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

3b.

Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 30, 2007 5:15 am (PST)



Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
*******************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Ga ada Bos tapi dari sumber Aki Gugun katanya ada Kalender Milanisti Angels :lol: .. so coba pesen ma doi.. harga kalender murah kok 25 rebong.. ato yang merasa ga ada Gramedia dikotanya.. jauh dan sulit dijangkau.. mending langsung kontak ma orang tabloid bola.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 9:38 am (PST)

Gw nyari kalender yang cocok di pasang di kamar mandi apa ya ?
Asal jangan poto artis, dibawahnye nama toko emas aja...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:
>
> On 10/30/07, Juniardi Putra <ardix4@...> wrote:
> >
> > RM ~ Ya Salam.. ga tau nech apa udah pada.. so yang belum tau
buruan dapetin kalender AC Milan edisi Bola.. silakan langsung serbu
ke Gramedia.. gambar2nya para pemain Milan yang menarik.. jangan lupa
segera dapetin buat para pemburu apa aja tentang AC Milan.. Forza
Milan !!!!
>
> yW~> ada ancelotti dan galliani ga? :p
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>

3d.

Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Oct 30, 2007 6:30 pm (PST)

kenapa gak ada?
apa karna 2008 udah gak di MILAN?

maaf hanya ingin tau...
:P

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Yan Walando <yan.walando@...> wrote:
>
*******************************************CUTNECH*****************************************
> RM ~ Ga ada Bos tapi dari sumber Aki Gugun katanya ada Kalender
Milanisti Angels :lol: .. so coba pesen ma doi.. harga kalender murah
kok 25 rebong.. ato yang merasa ga ada Gramedia dikotanya.. jauh dan
sulit dijangkau.. mending langsung kontak ma orang tabloid bola..
Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.

1x klik dapet $4??? ga ada salahnya dicoba..

Posted by: "Pastell Squadron" pastell.squadron@gmail.com   onez_zone

Tue Oct 30, 2007 9:28 am (PST)

Solusi bagi yang pengen punya Account Premium Rapidshare
bagaimana cara mendapatkan accound rapidshare?
tentunya dengan cara yang legal = BELI.

Tanya : cara transaksinya bagaimana? saya tidak punya budget, lagipula tidak
aman bertransaksi melalui internet, dst dst.

cara paling aman yaitu bertransaksi dengan paypal. berhubung paypal sekarang
sudah bisa dipakai diIndonesia dan konek ke Rapidshare.

silahkan daftar di www.paypal.com

Tanya : Bagaimana dengan funding source (dananya). darimana kita peroleh?

funding source pun diperoleh dengan cara legal. yaitu dengan memanfaatkan
situs-situs iklan yang bertebaran di Internet. Dengan mengikuti survei dan
mengklik iklan2 tersebut dananya akana terkumpul dan di transfer ke account
paypal anda. selanjutnya dana tersebut dapat digunakan untuk betransaksi,
bukan saja untuk membeli account premium rapidshare tetapi juga barang atau
jasa lainya di internet.

Jadi dika digambarkan akan seperti ini:

Situs Iklan/survei --> paypal --> belanja (rapidshare)

Ada banyak situs yang menawarkan klik to pay. salah satu yg cukup terpercaya
yaitu A.W. Suervei.
dengan mengikuti petunjuk dari situs dan mengikuti survei anda bisa
mendapatkan $27 kurang dari 1 jam. Tetapi dananya baru bisa anda transfer ke
account paypal anda setelah dananya terkumpul sebanyak $75.

Cara mengumpulkan sianya yaitu dengan mecari refferals. yaitu dengan
menginformasikan link yang telah disediakan ke teman/kerabat anda.

berikut link referal yang saya gunakan. silahkan klik dan ikuti petunjuk
selanjutnya.

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=vaiyo

karena menyangkut dengan keuangan silahkan isi form registrasi seakurat
mungkin. ini berguna untuk klaim jika ada masalah dikemudian hari.

klik aja link ini:

* http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=pastellsquadron*

KALO BISA PAKE ACCOUNT LEGAL MENGAPA HARUS YANG HACKED?

SELAMAT MECOBA

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 30, 2007 9:51 am (PST)

Selasa, 30/10/2007 22:56 WIB
Milan Mulai Bergeriliya di Bursa Transfer Cetak E-mail
Hendra Mujiraharja - Okezone


Tak ingin lama-lama terpuruk, AC Milan mulai menyiapkan dana untuk
membeli pemain baru di bursa transfer. Milan pun mulai melakukan list
siapa pemain-pemain yang akan dibeli.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Presiden Rossoner, Silvio
Berlusconi siap mengucurkan dana sebesar 70 juta euro untuk membeli
pemain baru.

Dana itu akan turun dalam dua tahap, yakni 25 juta euro untuk membeli
pemain baru pada Januari mendatang dan sisanya 45 juta euro akan
dikucurkan pada akhir musim mendatang.

Dengan dana sebesar itu, Pelatih Carlo Ancelotti mulai mengeluarkan
daftar pemain yang akan dibeli.

Kabarnya bek Real Madrid, Fabio Cannavaro dan sayap Barcelona,
Gianluca Zambrotta menjadi daftar utama untuk dibeli pada Januari
mendatang.

Rossoneri juga dikabarkan tengah mengincar dua pemain Chelsea yang
tengah bermasalah yakni Didier Drogba dan Michael Ballack.

Selain kedua pemain itu, Ancelotti juga membidik gelandang Valencia,
David Albelda, Kim Kallstrom (Lyon) dan bintang Palermo asal Brasil,
Amauri Carvalho.

6a.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Oct 30, 2007 6:10 pm (PST)

iya neh, aki gugun kalo ngasih tanggapan yang jelas dong...
jangan bikin MILAN makin terpuruk... :p

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "\"d3w@
b0L@\"" <dxa02091@...> wrote:
>
> Apanya yang terealisasi nih...???
>
> Tayangan Milan di Lativi???
> ...atau....
> Ancelotti dipecat sama Milan...????
>
>
> :p piss juga ah.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@>
> wrote:
> >
> > Dalam proses om...
> > Doa kan saja mudah2an terealisasi.
> >
> >
> >
>

6b.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 30, 2007 6:55 pm (PST)

Kalo masalah pemecatan no comment
Ancelotti tuh pinter...
tau dia, selama Milan bagus di UCL gak bakal ada pemecatan.

Kalo Milan Channel, doakan teralisasi bulan depan.
kalo gak bulan depannya lagi aja tunggu,
tunggu terus ampe tuh bulan depan abis... ;))

On 10/31/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> iya neh, aki gugun kalo ngasih tanggapan yang jelas dong...
> jangan bikin MILAN makin terpuruk... :p
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "\"d3w@
> b0L@\"" <dxa02091@...> wrote:
> >
> > Apanya yang terealisasi nih...???
> >
> > Tayangan Milan di Lativi???
> > ...atau....
> > Ancelotti dipecat sama Milan...????
> >
> >
> > :p piss juga ah.....
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Aki Gugun" <gugunbl@>
> > wrote:
> > >
> > > Dalam proses om...
> > > Doa kan saja mudah2an terealisasi.
> > >
> > >
> > >
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 7:16 pm (PST)

Menurut gw ini musim terakhir Ancelotti.
Tanda-tanda itu terlihat ketika Berlusconi
mendatangi ruang ganti pemain Roma
Dan mengucapkan selamat pada Spaletti.
Suasana ini mengingatkan 20 tahun yang lalu
Yang mana ketika Milan dikalahkan Parma yang diasuh Sacchi
Berlusconi mendatangi Sacchi.

Bisa jadi ini merupakan indikasi bahwa Berlusconi ingin Spaletti.
Jarang-jarang kan Berlusconi bersikap kayak gene?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Kalo masalah pemecatan no comment
> Ancelotti tuh pinter...
> tau dia, selama Milan bagus di UCL gak bakal ada pemecatan.
>
> Kalo Milan Channel, doakan teralisasi bulan depan.
> kalo gak bulan depannya lagi aja tunggu,
> tunggu terus ampe tuh bulan depan abis... ;))
>
>
>
>
> On 10/31/07, indraG <m1lan3sta@...> wrote:
> >
> > iya neh, aki gugun kalo ngasih tanggapan yang jelas dong...
> > jangan bikin MILAN makin terpuruk... :p
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>,
> > "\"d3w@
> > b0L@\"" <dxa02091@> wrote:
> > >
> > > Apanya yang terealisasi nih...???
> > >
> > > Tayangan Milan di Lativi???
> > > ...atau....
> > > Ancelotti dipecat sama Milan...????
> > >
> > >
> > > :p piss juga ah.....
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>,
> > "Aki Gugun" <gugunbl@>
> > > wrote:
> > > >
> > > > Dalam proses om...
> > > > Doa kan saja mudah2an terealisasi.
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7.

Sampdoria Vs Milan

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 7:10 pm (PST)

Menjalani pekan ke 11, apakah dalam partai ini bisa dijadikan momen
kebangkitan buat Milan ? Setidaknya Milan punya kenangan manis di
Luis Ferraris saat menggasak tim sekota Il Samp, Genoa. Yang menarik
dalam partai ini adalah pertemuan reuni eks pemain Real Madrid. Yup,
99 bertemu dengan 99.

Gw sendiri seh berharap R99 diturunkan sejak menit awal. Dengan
diturunkannya R99, setidaknya Ancelotti bisa mengistirahatkan
sebagian pemain intinya yang didera kelelahan. Musim lalu bisa
dijadikan acuan, yang mana cukup seorang R99 doang untuk mengejar
posisi 4 besar.

Dalam parta ini nampaknya angin kemenangan berada di kubu Milan neh.
Disamping rekor tandang yang bagus, Il Samp juga mengalami masalah.
Kasus pertengkaran Cassano dengan Montella setidaknya bisa
mengganggu persiapan tim sampdoria...

Prediksi Line Up

Dida
Oddo Bonera Simic Serginho
Brocchi Pirlo Emerson Seedorf
Ronaldo Inzaghi

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home