Tuesday, October 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4431

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Yang kutunggu...MILAN MENANTANG..!!!! From: Herdin Soemardi
1b.
Re: Yang kutunggu...MILAN MENANTANG..!!!! From: pns pemalas
2.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ORGASMATRON
2.2.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
2.3.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.4.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: muhammad sulaiman
2.5.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Rossoneri Siamo Noi
2.6.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
2.7.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.8.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
2.9.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: nurissa anindya
2.10.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dhaman
2.11.
ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Bhakti Wedhanta
2.12.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: andri susanto
2.13.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Ria Ni
2.14.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: zvo
2.15.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: andri susanto
2.16.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
2.17.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Filbert Barnabas
3.1.
Re: Seperti Biasa... From: Filbert Barnabas
4a.
Re: SOTOY LO....Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MIL From: devilito¬ô
5.
AC Milan Kembali Kejar Bianchi From: Rossoneri
6a.
Re: [oot] Nonbar Timnas U-16 nanti sore.. From: Aki Gugun
7a.
Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola From: Filbert Barnabas
8.1.
mau nanya donk.. From: Dedi.Dimyati@sunlife.com

Messages

1a.

Yang kutunggu...MILAN MENANTANG..!!!!

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Oct 30, 2007 1:41 am (PST)

MILAN...Usiamu 1 Abad lebih...pahit manis datang silih berganti...Banyak pengalaman pahit yg menyebabkan kau menjadi KUAT!!!...kini kau terpuruk jgn biarkan dirimu dicerca & dimaki...CUKUP!!!!...tanamkan rasa BENCI pada KEKALAHAN!!!...junjung martabatmu se-tinggi2nya...tatap KEDEPAN!!!...kini saatnya kau tunjukkan pada DUNIA...MILAN MENANTANG!!!!!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Yang kutunggu...MILAN MENANTANG..!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 2:15 am (PST)

Amin...
semoga doanya terkabul....

--
Mamat_664/SPA/01
ikut berdoa juga....

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 30, 2007 1:43 am (PST)

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> weiisss...
> ANJING
> emang populer dimana-mana..
> sampe2 di milis ini juga ada coy...

2.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 30, 2007 1:54 am (PST)

Weitssss.....santai aja bung, ga usah pake a***ng segala...

maksudnya, semua yang berani di milis doang an**ng gitu? klo lagi nobar
emang mo ngapain? sampe bilang 'berani di milis doang'?

2007/10/30, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com>:
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana..
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 1:54 am (PST)

ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
baru tau gua...
he he he..
biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
maksud nya berani apaan nih bung??
yang jelas donkk ahhh...

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> weiisss...
> ANJING
> emang populer dimana-mana..
> sampe2 di milis ini juga ada coy...

[Non-text portions of this message have been removed]

2.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Tue Oct 30, 2007 2:02 am (PST)

capeeee dechhhhh..........
hari gini masih berantem di milisssssss................


iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: Herry <herry@duta-group.or.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 30 Oktober, 2007 5:23:16
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
baru tau gua...
he he he..
biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
maksud nya berani apaan nih bung??
yang jelas donkk ahhh...

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT..... .MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Yup, anjingnye itu lo
yang berani di milis doang
kalo nobar dateng men..

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> weiisss...
> ANJING
> emang populer dimana-mana. .
> sampe2 di milis ini juga ada coy...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2.5.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 2:11 am (PST)

ck..ck..ck..dah pernah gw bilangin berapa kali yah...to bro herry and athos
silahkan dilanjut via japri aje..
klo masih dilanjut disini, terpaksa gw ambil tindakan tegas nih prends...

On 10/30/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
> baru tau gua...
> he he he..
> biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
> maksud nya berani apaan nih bung??
> yang jelas donkk ahhh...
>
> ----- Original Message -----
> From: ORGASMATRON
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana..
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2.6.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Oct 30, 2007 2:13 am (PST)

oke deh kalo dibilan an***ng..... ngga berani nobar....
sori bos tempatku jauh....
ngga bisa kayak bos2....
maklum udah punya tanggung jawab kerjaan....
gimana kalo nobarnya dilampung....
aku jabanin....

sori bos toel.....
daripagi kerjaannya ngebetein mulu....

--
Mamat_664/SPA/01
walau dibilang an***g tetep milanisti euy....

[Non-text portions of this message have been removed]

2.7.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 2:16 am (PST)

di milis ini
yang sering dateng nobar/aktiv di MI tuh manusia..
yang ga pernah dateng/ga aktiv tuh anjing..
gitu loh maksud nya bung..
gua ngehargain lah buat temen2 disini yang
selalu ngundang pas ada acara nobar..
khususnya buat bung dedi yang di bandung 0818220xxx
yang rajin sms gua setiap ada kegiatan MI..
tapi sorry sejauh ini gua belum sempetin waktu buat join ama temen2 di bandung..
NOBAR=nonton bareng kan??
bukan NONJOK BARENG kan??...
he he he he..

----- Original Message -----
From: Yopie Pieters
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:54 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Weitssss.....santai aja bung, ga usah pake a***ng segala...

maksudnya, semua yang berani di milis doang an**ng gitu? klo lagi nobar
emang mo ngapain? sampe bilang 'berani di milis doang'?

2007/10/30, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com>:
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana..
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.8.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 2:22 am (PST)

iya lah..
mending damai aja ya bung athos...
tapi kalo sekira nya bung athos mau lanjut..
ya hayu lah....
*perdamaian lebih indah daripada permusuhan*
----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 4:11 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

ck..ck..ck..dah pernah gw bilangin berapa kali yah...to bro herry and athos
silahkan dilanjut via japri aje..
klo masih dilanjut disini, terpaksa gw ambil tindakan tegas nih prends...

On 10/30/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> ohh ya ga pernah dateng nobar anjing ya??
> baru tau gua...
> he he he..
> biarin dah gua di anjing-anjingin juga...
> maksud nya berani apaan nih bung??
> yang jelas donkk ahhh...
>
> ----- Original Message -----
> From: ORGASMATRON
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:43 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana..
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.9.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Tue Oct 30, 2007 2:27 am (PST)

yaampun pake dibahas lagi..

di milis ini
yang sering dateng nobar/aktiv di MI tuh manusia..
yang ga pernah dateng/ga aktiv tuh anjing.. -->> kata syp??
jgn suka nyimpulin sendiri ahh.. ngga baik..
ntar jd masalah..
athooos itu orangnya baiik lhoo.. hheheee.. ;)
----------------------------------------------------------
di milis ini
yang sering dateng nobar/aktiv di MI tuh manusia..
yang ga pernah dateng/ga aktiv tuh anjing..
gitu loh maksud nya bung..
gua ngehargain lah buat temen2 disini yang
selalu ngundang pas ada acara nobar..
khususnya buat bung dedi yang di bandung 0818220xxx
yang rajin sms gua setiap ada kegiatan MI..
tapi sorry sejauh ini gua belum sempetin waktu buat join ama temen2 di bandung..
NOBAR=nonton bareng kan??
bukan NONJOK BARENG kan??...
he he he he..

----- Original Message -----
From: Yopie Pieters
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:54 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT..... .MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Weitssss.... .santai aja bung, ga usah pake a***ng segala...

maksudnya, semua yang berani di milis doang an**ng gitu? klo lagi nobar
emang mo ngapain? sampe bilang 'berani di milis doang'?

2007/10/30, ORGASMATRON <athos_rage666@ yahoo.com>:
>
> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com<milanisti-indonesi a%40yahoogroups. com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana. .
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
>
>
>
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.10.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Tue Oct 30, 2007 2:31 am (PST)

wah wah wah wah ...
koq jadi rame gene yach ...
sampe mabok gue terima email banyakan dari milis ini
kirain ada kabar baek ....ga taunya malah pada debat....

santai prend ...santai ......
kul don .....
kita khan sama2 pendukung Milan ...
apapun hasilnya Milan tetep Milan ....
Percaya deh ..Milan pasti bisa bangkit koq ....
Nikmatin aja pertandingan2 Milan

DHaman

ORGASMATRON wrote:

> Yup, anjingnye itu lo
> yang berani di milis doang
> kalo nobar dateng men..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>, "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > weiisss...
> > ANJING
> > emang populer dimana-mana..
> > sampe2 di milis ini juga ada coy...
>
>

2.11.

ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Oct 30, 2007 2:35 am (PST)

wiiihhhhhhhhhhhh.........SERU Niiiiiiii!!!!
Ikut aaahhhhhhhhh

Minta tlg Om2 yg senior, kasi contoh yg bener donk buat kita2 yg baru..

Buat om Herry : Hargailah pendapat org lain om.....gw uda prnh blg kan dl!! (bukan bermaksud mengajari, sekedar mengingatkan)
Buat om Athos : Keep Trash Om!!!! tp jgn pake emosi donk om...
Buat Om2 yg laen : Ga malu ya ribut mulu...malu donk, yg muda aja bs cerna pendapat2 di milis..
buat mods : gmn ni om..."permainan" di milis uda menjurus ke arah anti-sportifitas. kasi kartu donk om....

*setau gw Milan adalah klub yg menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, gw rasa ini patut ditiru oleh tmn dimilis*

Klo ada yg ga trima ma gw, gw tggu di Bali, kita maen PS yuuukkkk!!!
PISSSSSSSSS AAAAAHHHHHHHH.....

Salam tai anget....

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2.12.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue Oct 30, 2007 2:36 am (PST)

awas ada ANJING galak.........
jangan pipis disini.......kecuali ANJING
berantem muluk kayak ANJING ama kucing

andri susanto
old & young



__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.13.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 2:45 am (PST)

*aduh... gak pada cape apa... berantem dimilis???*
*yang baca yang cape nih....*
*dah pada gede juga kaya anak kecil aja berantem...*
*(peace ahhhh)*
**
*Pada japri aja kenapa sih? atau ketemuan aja langsung mo tonjok-tonjokan
juga boleh... tar klo dah puas gw pisahin deh....*

*Klo posting tuh jangan bikin huru hara dong...*
*Pak MOds... turun gunung kek....*

2007/10/30, andri susanto <sephiamat@yahoo.com>:
>
> awas ada ANJING galak.........
> jangan pipis disini.......kecuali ANJING
> berantem muluk kayak ANJING ama kucing
>
> andri susanto
> old & young
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.14.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Oct 30, 2007 2:46 am (PST)

Sudah sudah, yang paling penting bagaimana cara meningkatkan
permainan milan seperti dulu kala.

kita mengeluarkan kritik yang pedas atau pun membaca kritik yang
membakar hati itu wajar. tapi jangan ampee ribut2lah,milan khan tubuh
dari sebuah kekeluargaan yang melekat udah berpuluh2 tahun. jadi
biarpun kita cuma mendukung milan dari jauh,kita tunjukan bahwa
sebagai tifosi yang selalu mencintai milan, kita pun punya rasa
kekeluargaan dan kekerabatan yang kuat sesama tifosi milan. sperti
yang tertuang dalam sumpah pemuda kemaren tuh (alaaaah sok tua euy).

bersatu kita padu
bercerai kita runtuh

bersatu mendukung milan meraih angka 8 di liga champion
PEACE MAN

Always milan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> weiisss...
> ANJING
> emang populer dimana-mana..
> sampe2 di milis ini juga ada coy...
> ----- Original Message -----
> From: ORGASMATRON
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, October 30, 2007 1:52 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN
TERANCAM JUARA !!!!!
>
>
> Gw juga gak habis pikir, mungkin tuh orang gak ada bahan ide aja.
> Menurut cuma ANJING doang aja, ngomong yang kagak-kagak..
> Sekali lagi kalo ada yang ngomong gitu, balikin aja
> ANJING LO !!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@ wrote:
> >
> > > pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang
Sok tau
> > lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter
adalah
> orangnya
> > bukan pendapatnya.
> > Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak
kan
> nih...nah
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.15.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue Oct 30, 2007 3:01 am (PST)

athos...guk guk guk
kemari guk guk guk
ayo lari lari

hery guk guk guk
kemari guk guk guk
ayo lari lari

andri susanto
old & young

andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
awas ada ANJING galak.........
jangan pipis disini.......kecuali ANJING
berantem muluk kayak ANJING ama kucing

andri susanto
old & young

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.16.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 30, 2007 3:08 am (PST)

wakakkakaakkaka..parah loe ndri

si athos dari baru lahir juga udah ngomong anjing - anjing..nyokapnya aja
langsung pingsan dengernya
-----------------------------

athos...guk guk guk
kemari guk guk guk
ayo lari lari

hery guk guk guk
kemari guk guk guk
ayo lari lari

andri susanto
old & young

2.17.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 3:12 am (PST)

Percuma diomongin, emg begitu karakternya, tp cb kalo udah ketemuan... Huah,
dijamin duduk sebelahan, senyum cengangas cengenges, nyolek2 manja, nyubit..
pas bubar, tukeran no Hp dehh..
Itu bener lhoo, & itu yg tjd dr dulu... jd yaa biarin aja lahh, dah pd gede,
ms hrs tiap kali diomongin atw ditegur, atw hrs kayak RajaMilan yg
kecelakaan dulu br akhirnya bs ngomong dgn kata2 yg lbh beradab? Hahaha,
bung Jun, jd inget curhat mslh gips.. :p

-b3rtz-

On 10/30/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
>
> wiiihhhhhhhhhhhh.........SERU Niiiiiiii!!!!
> Ikut aaahhhhhhhhh
>
> Minta tlg Om2 yg senior, kasi contoh yg bener donk buat kita2 yg baru..
>
> Buat om Herry : Hargailah pendapat org lain om.....gw uda prnh blg kan
> dl!! (bukan bermaksud mengajari, sekedar mengingatkan)
> Buat om Athos : Keep Trash Om!!!! tp jgn pake emosi donk om...
> Buat Om2 yg laen : Ga malu ya ribut mulu...malu donk, yg muda aja bs cerna
> pendapat2 di milis..
> buat mods : gmn ni om..."permainan" di milis uda menjurus ke arah
> anti-sportifitas. kasi kartu donk om....
>
> *setau gw Milan adalah klub yg menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, gw
> rasa ini patut ditiru oleh tmn dimilis*
>
> Klo ada yg ga trima ma gw, gw tggu di Bali, kita maen PS yuuukkkk!!!
> PISSSSSSSSS AAAAAHHHHHHHH.....
>
> Salam tai anget....
>
> *Anak muda Legian-Kuta-Bali*
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 2:50 am (PST)

Weitss.. bung Kay a.k.a Yoga nongol jg.. gmn anak? Dah bs apa?
Optimis donk bos kayak Vian... biasanya ente yg ngasih kalimat2 bijak.. knp
neh, dah kalah taji sm bung orgasme?

-filz-

On 10/29/07, Kaifa Rivqy Azwani <kay.azwani@gmail.com> wrote:
>
> Dan seperti biasa juga, ucapan-ucapan bijak seperti ini akan selalu
> muncul,
> meskipun bila kita berkaca pada realitas, kekalahan Milan akhir-akhir ini
> adalah sesuatu yang selayaknya untuk tidak ditolerir lagi. Tapi apa mau
> dikata, Milan itu Ance dan Ance itu Milan. jadi selama Ance masih
> nangkring
> di posisinya yang sekarang, mungkin kita akan tetap melihat Milan yang
> seperti ini sampe akhir musim (syukur-syukur gak gantiin tempatnya
> jupentut
> di Seri B) hehehe....
>
> -Kay-
> Yang mulai nonton Milan tanpa ekspresi - apalagi harapan untuk scudetto
>
> On 10/29/07, vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com <vian_ryanto%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Seperti biasa, jika milan kalah hujatan dengan berbagai isu pecat ance
> > lah, ganti dg ini lah, salah si itu, si ini dsb. tp kalau milan
> > menang, pujian bertubi2 bahkan tak ada habisnya... bagi saya, ini
> > adalah sebuah roda yang berputar, tidak selamanya MILAN akan diatas
> > terus tetapi suatu saat ada dibawah seperti saat ini. menurut saya
> > yang dibutuhkan adalah semangat kerja keras dan doa. semoga para
> > petinggi milan nun jauh disana mengerti dengan hal ini. qta memang
> > sangat kecewa tp itulah putaran roda dunia. kata temen2 sporter KALAH
> > MENANG ITU BIASA... namanya bola itu bundar (ga ada yang kotak kan?
> > hehehe). semoga ini menjadi pelecut semangan buat MILAN kita tercinta...
> >
> > forza milan...
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: SOTOY LO....Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MIL

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 30, 2007 2:59 am (PST)

On 10/30/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> jiahh..emank loe doank yg makan sotoy, nih gw juga punya sotoy...
> Pesan dari tim sukses Sutiyoso for President.
>
> Mulai bulan ini sampai 2009 nanti, hindari menu sbb :
>
> - Es Beye
> - Sup Kalla
> - Mie Gawati
> - Jus Dur
> - Sayur Paloh
> - Jagung Laksono
> - Bakar Tanjung
> - Ubi Ranto
>
> Sebaiknya pilih menu yg SEHAT & BERMANFAAT, yakni :
>
> Soto Yoso !!!!
>
>
>
> On 10/30/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
> >
> > Tau aja lo gw kmaren pas di bogor makan sotoy
> > sumpah enak banget tuh sotoynya.
> > Sotoy kuning .. enak walaupun mahal.
> >
> > Yang lebih enak lagi sotoy ceker pak jangkung
> > di jl. Radio deket ama bubur Barito
> >
>

Kebanyakan OOT..
Kan udah dibilangin, klo mo OOT, di warung kopi sebelah aja..
Ternyata Divisi Member dan Divisi Norak sama aja.. bikin penuh inbox gw aja
nih..
Mendingan jadi Divisi Dokumentasi.. ada yang berminat???

btw, Ndut.. abis makan siomay, lu makan lagi kan di warung nasi yg kmrn??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

AC Milan Kembali Kejar Bianchi

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 30, 2007 3:00 am (PST)

Selasa, 30/10/2007 16:32 WIB
AC Milan Kembali Kejar Bianchi Cetak E-mail
Edwan Ruriansyah - Okezone

risis di barisan depan, AC Milan kembali berburu striker. Dan radar
Rossoneri menuju kepada striker Manchester City, Rolando Bianchi.

Bianchi sendiri memang sedang bergejolak bersama The Citizens. Dia
gagal masuk starting line up Pelatih Sven Goran Eriksson.

Controcampo menyebut kekalahan Milan di kandang dari AS Roma 0-1 di
laga terakhir Serie A memaksa direksi menyusun rencana baru di bursa
transfer Eropa II, Januari 2008.

Bianchi yang bersama City dipermak Chelsea 6-0 di laga terakhir
Premiership sejak lama disukai Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.
Apalagi, dia adalah warga Italia.

6a.

Re: [oot] Nonbar Timnas U-16 nanti sore..

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 30, 2007 3:00 am (PST)

Brangkat.........!!!!!!!!!!!!!
gw tunggu semuanya di pelataran parkir carepour

On 10/30/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> mauuuu niy nontooon, pasti seruu.. ahhahaaa...
> yg nntn syp aja??
> tp bsok masih uts.. kira-kira.. nonton apa belajar??
> noontoon..uts..nontoon..uts...noontooonnn.... hhohohooo...
>
> TIMNAS FUTSAL GILAS ARAB 4-0 di MACAU..
> yg paling penting.. "JAELANI" buat GOOOLLL...
> FORZA INDONESIA...!!!
>
> *Lg males ngomongin milan, mending liat timnas yuksss...
> ----------------------------------------------------------
>
> Milanisti Indonesia mengundang kepada seluruh pecinta Timnas, Mohon
> kehadiran & doa restunya untuk dukung Indonesia pada pertandingan
> Pra-Piala
> Asia U-16 Indonesia v Jepang, Selasa, 30 Oktober 2007 pkl 18.15 (kikop) di
> Stadion Lebak Bulus Jakarta.
> bagi yang ingin nonton harap berkumpul di pintu masuk stadion lebak bulus
> ya, mengenai tiket kayaknya gratis deh, jika bayar paling cuma
> Rp.5000an... .Forza Indonesia... ..
> Cp : Gugun :934-88530
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Buruan Dapetin Kalender AC Milan Edisi Bola

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Tue Oct 30, 2007 3:06 am (PST)

Serius lo Gun?
Gw ke Blok M, yg gw temuin cm inang2 tukang koran..

On 10/30/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Kmaren di Blok M ada edisi milanisti Angel
> sumpah lebih keren banget.
>
> coba cari deh.....
>
> On 10/30/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > RM ~ Ya Salam.. ga tau nech apa udah pada.. so yang belum tau buruan
> > dapetin kalender AC Milan edisi Bola.. silakan langsung serbu ke
> Gramedia..
> > gambar2nya para pemain Milan yang menarik.. jangan lupa segera dapetin
> buat
> > para pemburu apa aja tentang AC Milan.. Forza Milan !!!!
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

mau nanya donk..

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 30, 2007 3:15 am (PST)

Dari pada ribut -ribut..gw mau nanya
nih...............................................( bung Yoppie jawab gak
yah ?? )
Sampdoria vs Milan ntar malam atau besok malam sih ???????????
trus di siarain apa gak nih????????????????????????
Soalnya gw mau liat Milan di bantaii Sampdoria nih....he..he..he

* Bakar lagi ah...............biar seru*

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Health & Fitness

Find and share

weight loss tips.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home