Tuesday, October 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4430

Messages In This Digest (10 Messages)

Messages

1.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Oct 29, 2007 11:45 pm (PST)

Buat mau ngeluarin apa aja sih gak masalah...asal jangnag ngeluarin
kata-kata kotor atau Porno ( tapi kalau di sensor gpp kali yah...)
Cuma yang gw sebel, setiap ada member milis ini yang mengkritik pemain,
pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang Sok tau
lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter adalah orangnya
bukan pendapatnya.
Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak kan nih...nah
sekarang buat bro bro yang cukup ' Puas ' dengan hasil di dapet Milan
keluarin argumen elo. kan enak kalau gitu...daripada nuduh-nuduh yang gak
karuan ( gw jadi ikutan ikutan tuh..)

Tugas utama supporter adalah mendukung tim nya menang atau kalah itu sih
udah pasti...gak usah di bahas lagi..jadi basi lama-lama.
tapi kalau ada yang ngomong supporter gak boleh kritik....itu mah namanya
konyol.

Satu lagi bung Yopie...bukannya tujuan dari diskusi buat menarik
kesimpulan...kalau diskusi terus-terusan jadi debat kusir donk !!!

* Mau mengharumkan nama Milan...ayo sama-sama kita tunjukan secara NYATA di
luar kalau Milan punya kelompok supporter*

----------------------------------
Om...om...mohon ijin cuap-cuap niyh ;p

Gw rasa yang ikut milis ini ga ada yang 'Santai' pas Milan Kalah, apalagi
dibilang 'Senang aja', gw pikir itu fitnah yang amat keji...

Klo gw, pas Milan kalah maen...perasaan jadi uring2an, kerja males (klo
makan tetp rajin man!), denger beritanya aja sakit hati gw. Pengennya siyh
diskusi dengan teman-teman kenapa sampe bisa kalah...Tapi lagi-lagi
DISKUSI,
bukan NARIK kesimpulan/pembenaran yang macem-macem. Jadi, yah kadang-kadang
terbawa emosi (maklum, klo Milan kalah jadi sensi-an) klo sampe baca yang
langsung tarik Judgement.

Gw setuju siapapun yang di milis ini punya hak yang sama dalam mengeluarkan
pendapat. Maka dari itu SEMUA pendapat berhak dikeluarkan...Baik yang pro
atau kontra Ance, misalnya. atau yang setuju dengan Kritik ataupun yang
bahkan ga tahan membaca kritikan buat Milan (seperti gw)...

Trus, sama halnya seperti (maaf ambil contoh) Bung Dedi yang menjunjung
tinggi kebebasan berpendapat, Hak anggota milis yang lain dlam membaca
postingan juga harus diperhatikan, setuju??

-Tifosi standar yang cuma tau dua kesebelasan di dunia, AC MILAN dan Timnas
INDONESIA-

1.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 29, 2007 11:52 pm (PST)

Gw juga gak habis pikir, mungkin tuh orang gak ada bahan ide aja.
Menurut cuma ANJING doang aja, ngomong yang kagak-kagak..
Sekali lagi kalo ada yang ngomong gitu, balikin aja
ANJING LO !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> > pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang Sok tau
> lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter adalah
orangnya
> bukan pendapatnya.
> Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak kan
nih...nah

1.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Mon Oct 29, 2007 11:52 pm (PST)



On 10/30/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com>
wrote:

UDAH LAH WOOYYY
Gak usah dilanjutin lagi topik ini udah mulai gak mutu
kesian banyak yang ngeluh inbok pada banjir Juga yang lain2
pada OOT juga brenti ya kita fokus diskusi yang lebih asik

Buat Herry tolong jangan posting yang kesannya cari musuh
lah. Punya pendapat boleh banget tapi cara penyampaian
mesti
dijaga

Buat Omenk please stay cool my man kita semua udah kenal
banget kadar kecintaan lo sama Milan Keep good posting aja
bro

Buat Lae Setan Radja juga lo udah senior juga
ditongkrongan jangan kepancing yang aneh2 lah brur Kasi
contoh lah yang asik2 disini

Oke semua?
Forza Milan

Ciao

Semuanya aman di boncengan Wak.. Supirnya ga ngantuk..
No problemo.. Amonito.. Espulso Ambrossini.. :D
yang pasti Milan dah kalah 2 kali di SAN SIRO...

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has
no end

=omenk=
tenang wak... aye jg selalu nyantai koq... ney lagee
kitik2an sm si radja... :kabuur2:

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

1.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 12:04 am (PST)

emang ada ya yang bilang ga boleh kritik??
emang ada juga MILANisti yang cukup puas dengan pencapaian sampe saat ini??
gua rasa ga ada..
sebenernya mungkin kita2 aja yang lagi panas ati sekarang2 ini..
jadi pas baca postingan bawaan nya sensitif ga karuan..
ya kalo gua pribadi sih ga punya keberanian buat nge-judge soal taktik lah,strategilah..
karena menurut gua itu semua hak penuh dari ance sebagai pelatih...
terus jujur aja yang bikin rada miris di milis kita tuh..
pas menang di puji setinggi langit..
pas kalah di hujat se hina-hina nya(postingan kayak gini yang bikin gua panas)..
sori kalo gua nganggep beberapa teman disini sok tau atau sok pinter...
tapi itu karena gua punya keyakinan sendiri...
mereka2 di MILAN lah yang paling tau
masalah sebenernya..
ga sekedar cupa-cuap "taktik usang..pelatih ga kreatif..pemain uzur..dll.dll.."
terus tadi gua uga baca postingan temen disini yang bilang valen yang peringkat 4 aja
mecat pelatih nya..gimana dengan MILAN??
ya ga bisa di samain lah..
kalo di generalisir kayak gitu..
gimana dengan cappelo yang bawa madrid juara malahan di depak??
MILAN adalah MILAN...
jangan di bandingin ama arsenal..barca..madrid..
forza MILAN
yang lain.....mendingan minggir!!!!!
SALAM PERDAMAIAN.......

----- Original Message -----
From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 1:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Buat mau ngeluarin apa aja sih gak masalah...asal jangnag ngeluarin
kata-kata kotor atau Porno ( tapi kalau di sensor gpp kali yah...)
Cuma yang gw sebel, setiap ada member milis ini yang mengkritik pemain,
pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang Sok tau
lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter adalah orangnya
bukan pendapatnya.
Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak kan nih...nah
sekarang buat bro bro yang cukup ' Puas ' dengan hasil di dapet Milan
keluarin argumen elo. kan enak kalau gitu...daripada nuduh-nuduh yang gak
karuan ( gw jadi ikutan ikutan tuh..)

Tugas utama supporter adalah mendukung tim nya menang atau kalah itu sih
udah pasti...gak usah di bahas lagi..jadi basi lama-lama.
tapi kalau ada yang ngomong supporter gak boleh kritik....itu mah namanya
konyol.

Satu lagi bung Yopie...bukannya tujuan dari diskusi buat menarik
kesimpulan...kalau diskusi terus-terusan jadi debat kusir donk !!!

* Mau mengharumkan nama Milan...ayo sama-sama kita tunjukan secara NYATA di
luar kalau Milan punya kelompok supporter*

----------------------------------
Om...om...mohon ijin cuap-cuap niyh ;p

Gw rasa yang ikut milis ini ga ada yang 'Santai' pas Milan Kalah, apalagi
dibilang 'Senang aja', gw pikir itu fitnah yang amat keji...

Klo gw, pas Milan kalah maen...perasaan jadi uring2an, kerja males (klo
makan tetp rajin man!), denger beritanya aja sakit hati gw. Pengennya siyh
diskusi dengan teman-teman kenapa sampe bisa kalah...Tapi lagi-lagi
DISKUSI,
bukan NARIK kesimpulan/pembenaran yang macem-macem. Jadi, yah kadang-kadang
terbawa emosi (maklum, klo Milan kalah jadi sensi-an) klo sampe baca yang
langsung tarik Judgement.

Gw setuju siapapun yang di milis ini punya hak yang sama dalam mengeluarkan
pendapat. Maka dari itu SEMUA pendapat berhak dikeluarkan...Baik yang pro
atau kontra Ance, misalnya. atau yang setuju dengan Kritik ataupun yang
bahkan ga tahan membaca kritikan buat Milan (seperti gw)...

Trus, sama halnya seperti (maaf ambil contoh) Bung Dedi yang menjunjung
tinggi kebebasan berpendapat, Hak anggota milis yang lain dlam membaca
postingan juga harus diperhatikan, setuju??

-Tifosi standar yang cuma tau dua kesebelasan di dunia, AC MILAN dan Timnas
INDONESIA-

[Non-text portions of this message have been removed]

1.5.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 30, 2007 12:22 am (PST)

weiisss...
ANJING
emang populer dimana-mana..
sampe2 di milis ini juga ada coy...
----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 1:52 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Gw juga gak habis pikir, mungkin tuh orang gak ada bahan ide aja.
Menurut cuma ANJING doang aja, ngomong yang kagak-kagak..
Sekali lagi kalo ada yang ngomong gitu, balikin aja
ANJING LO !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> > pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang Sok tau
> lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter adalah
orangnya
> bukan pendapatnya.
> Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak kan
nih...nah

[Non-text portions of this message have been removed]

1.6.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 30, 2007 12:47 am (PST)

Siapa yang udah puas dengan hasil yang didapet oleh Milan sekarang? cuma
Internisti, Juventini, Romanisti, dll. tapi yang pasti bukan Milanisti. Ga
ada seorang pun di milis ini yang sudah CUKUP PUAS....

Begini bung,

Dari pertandingan Milan selama ini gw lihat sebetulnya skema permainan udah
cukup baik. Permasalahan justru terlihat kentara ada di lini depan yang
mandul, terbukti dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Coba itung
sendiri berapa kali Milan dapet peluang, berapa kali sebenernya bola
tendangan Milan terkena tiang gawang, berapa kali kiper lawan harus
melakukan penyelamatan gemilang?

Kemudian, 2 pertandingan serie-A terakhir, Il Capitano Maldini kembali
bermain. Nah, ini kemudian bikin masalah tambah runyam. Gw pikir Maldini
belum ada pada peak performance-nya (atau udah lewat masanya!). Ketika
dibeberapa pertandingan terdahulu Milan beruntung ga kalah karena lini
belakangnya lumayan solid, kini Milan harus menerima kekalahan karena lini
belakang berantakan dan lini depan masi mandul.

Memang siyh, gw setuju semuanya itu hasil dari pemilihan pelatih. Tapi dari
komposisi pemain yang ada saat ini, ga banyak juga yang bisa dilakukan oleh
ancelotti. Apa benar masalah utamanya ada di Ancelotti? belum tentu juga
kan? lantas klo lini depan mandul dan lini belakang banyak melakukan
kesalahan apa semua salah dibebankan ke pundak Ancelotti? Klo ternyata
orang-orang di Milanello sana berpendapat demikian, maksudnya memang keadaan
sekarang adalah kesalahan Ancelotti dan mereka mau memecatnya (mereka
berhadapan langsung dengan kondisi dsana, jadi gw pikir detail masalah
mereka lebih mengetahui -red) sok, silakan aja. Tapi selama belum ada
apa-apa, gw tetap membela mereka. Karena Milan bukan Ancelotti, Maldini,
Galliani, Gila, Milanisti, dll, dll. Milan adalah satu kesatuan (klo yang
lain punya pandangan berbeda silakan, ini menurut gw loh ;p). dan tolong
juga jangan memaknai pendapat gw itu dengan puas atau seneng aja yah...;p

Gw setuju klo akhir dari diskusi adalah mengambil kesimpulan, tapi dari
awal emang udah ada diskusi? yang ada kan cuma teriak-teriakan. yang satu
bilang Pecat Ance, yang satu bilang Go***k, yang satu bilang Milanisti
jadi-jadian, yang satu bilang tifosi standar...come on, itu semua kan bukan
diskusi (correct me if i'm wrong yah..) memang, ada beberapa postingan yang
membeberkan fakta-fakta dan kemudian menganalisanya. tapi seberapa banyak
dibandingkan yang teriak-teriakan?

Udah bos ah, kepanjangan nantinya....

Salam damai.....

FORZA MILAN!!!!

*oia, bung...belum BISA AKTIF di MI, not now, maybe later...But still as
always FORZA MILAN*

Pada tanggal 30/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Buat mau ngeluarin apa aja sih gak masalah...asal jangnag ngeluarin
> kata-kata kotor atau Porno ( tapi kalau di sensor gpp kali yah...)
> Cuma yang gw sebel, setiap ada member milis ini yang mengkritik pemain,
> pelatih, Manajemen Milan atau pun permainan pasti di bilang Sok tau
> lah...bukan Milanisti sejati lah dll. jadi yang di counter adalah orangnya
> bukan pendapatnya.
> Kalau mau diskusi sok atuh diskusi...yang kritik udah banyak kan nih...nah
> sekarang buat bro bro yang cukup ' Puas ' dengan hasil di dapet Milan
> keluarin argumen elo. kan enak kalau gitu...daripada nuduh-nuduh yang gak
> karuan ( gw jadi ikutan ikutan tuh..)
>
> Tugas utama supporter adalah mendukung tim nya menang atau kalah itu sih
> udah pasti...gak usah di bahas lagi..jadi basi lama-lama.
> tapi kalau ada yang ngomong supporter gak boleh kritik....itu mah namanya
> konyol.
>
> Satu lagi bung Yopie...bukannya tujuan dari diskusi buat menarik
> kesimpulan...kalau diskusi terus-terusan jadi debat kusir donk !!!
>
> * Mau mengharumkan nama Milan...ayo sama-sama kita tunjukan secara NYATA
> di
> luar kalau Milan punya kelompok supporter*
>
> ----------------------------------
> Om...om...mohon ijin cuap-cuap niyh ;p
>
> Gw rasa yang ikut milis ini ga ada yang 'Santai' pas Milan Kalah, apalagi
> dibilang 'Senang aja', gw pikir itu fitnah yang amat keji...
>
> Klo gw, pas Milan kalah maen...perasaan jadi uring2an, kerja males (klo
> makan tetp rajin man!), denger beritanya aja sakit hati gw. Pengennya siyh
> diskusi dengan teman-teman kenapa sampe bisa kalah...Tapi lagi-lagi
> DISKUSI,
> bukan NARIK kesimpulan/pembenaran yang macem-macem. Jadi, yah
> kadang-kadang
> terbawa emosi (maklum, klo Milan kalah jadi sensi-an) klo sampe baca yang
> langsung tarik Judgement.
>
> Gw setuju siapapun yang di milis ini punya hak yang sama dalam
> mengeluarkan
> pendapat. Maka dari itu SEMUA pendapat berhak dikeluarkan...Baik yang pro
> atau kontra Ance, misalnya. atau yang setuju dengan Kritik ataupun yang
> bahkan ga tahan membaca kritikan buat Milan (seperti gw)...
>
> Trus, sama halnya seperti (maaf ambil contoh) Bung Dedi yang menjunjung
> tinggi kebebasan berpendapat, Hak anggota milis yang lain dlam membaca
> postingan juga harus diperhatikan, setuju??
>
> -Tifosi standar yang cuma tau dua kesebelasan di dunia, AC MILAN dan
> Timnas
> INDONESIA-
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Mon Oct 29, 2007 11:45 pm (PST)

mudah mudahan kedua duanya


iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: "d3w@ b0L@" <dxa02091@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 30 Oktober, 2007 12:57:28
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] oot: MILAN Channel koq gak ada di lativi ya?

Apanya yang terealisasi nih...???

Tayangan Milan di Lativi???
...atau....
Ancelotti dipecat sama Milan...????

:p piss juga ah.....

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Aki Gugun" <gugunbl@... >
wrote:
>
> Dalam proses om...
> Doa kan saja mudah2an terealisasi.
>
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

[oot] Nonbar Timnas U-16 nanti sore..

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Mon Oct 29, 2007 11:50 pm (PST)

mauuuu niy nontooon, pasti seruu.. ahhahaaa...
yg nntn syp aja??
tp bsok masih uts.. kira-kira.. nonton apa belajar?? noontoon..uts..nontoon..uts...noontooonnn.... hhohohooo...

TIMNAS FUTSAL GILAS ARAB 4-0 di MACAU..
yg paling penting.. "JAELANI" buat GOOOLLL...
FORZA INDONESIA...!!!

*Lg males ngomongin milan, mending liat timnas yuksss...
----------------------------------------------------------

Milanisti Indonesia mengundang kepada seluruh pecinta Timnas, Mohon
kehadiran & doa restunya untuk dukung Indonesia pada pertandingan Pra-Piala
Asia U-16 Indonesia v Jepang, Selasa, 30 Oktober 2007 pkl 18.15 (kikop) di
Stadion Lebak Bulus Jakarta.
bagi yang ingin nonton harap berkumpul di pintu masuk stadion lebak bulus
ya, mengenai tiket kayaknya gratis deh, jika bayar paling cuma
Rp.5000an... .Forza Indonesia... ..
Cp : Gugun :934-88530

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: [oot] Nonbar Timnas U-16 nanti sore..

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Tue Oct 30, 2007 1:13 am (PST)

Et dah bujug...Bulus dan sekitarnya lagi macet2nya eh malah ada acara di
stadionnya..
Ampuuuuuunnnnnn macetnya kayak apa
yaaa........ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnn

SHIT BUSWAY !

FU**K BUSWAY !

nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/30/2007 01:50 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] [oot] Nonbar Timnas U-16 nanti sore..

Milanisti Indonesia mengundang kepada seluruh pecinta Timnas, Mohon
kehadiran & doa restunya untuk dukung Indonesia pada pertandingan
Pra-Piala
Asia U-16 Indonesia v Jepang, Selasa, 30 Oktober 2007 pkl 18.15 (kikop) di
Stadion Lebak Bulus Jakarta.
bagi yang ingin nonton harap berkumpul di pintu masuk stadion lebak bulus
ya, mengenai tiket kayaknya gratis deh, jika bayar paling cuma
Rp.5000an... .Forza Indonesia... ..
Cp : Gugun :934-88530


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: SOTOY LO....Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MIL

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 30, 2007 12:51 am (PST)

Kalo menu DIM SUM boleh gak Wel ??
Maksutnye DIM SUMsudin abangnya Don Carlo Ancellotti...
Kayaknya pesaing Soto yoso juga...

==OOT banged==

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Tuesday, October 30, 2007 12:41 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: SOTOY LO....Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI
DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

jiahh..emank loe doank yg makan sotoy, nih gw juga punya sotoy...
Pesan dari tim sukses Sutiyoso for President.

Mulai bulan ini sampai 2009 nanti, hindari menu sbb :

- Es Beye
- Sup Kalla
- Mie Gawati
- Jus Dur
- Sayur Paloh
- Jagung Laksono
- Bakar Tanjung
- Ubi Ranto

Sebaiknya pilih menu yg SEHAT & BERMANFAAT, yakni :

Soto Yoso !!!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home