Monday, October 29, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4427

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: pesan singkat (OOT) From: Filbert Barnabas
2a.
Re: Laporan Tour ke Bandung From: ORGASMATRON
2b.
Re: Laporan Tour ke Bandung From: ORGASMATRON
2c.
Re: Laporan Tour ke Bandung From: Robert de Nura
3a.
Re: Kenapa ni... From: ORGASMATRON
3b.
Re: Kenapa ni... From: Tukang Sapu Istana Negara
4.
Milan, Riwayatmu Kini From: devilito™
5.1.
Seperti Biasa... From: vian_ryanto
5.2.
Re: Seperti Biasa... From: Kaifa Rivqy Azwani
6a.
<OOT> Valencia Pecat Sanchez Flores <OOT> From: Raditya Kurniawan
6b.
Re: <OOT> Valencia Pecat Sanchez Flores <OOT> From: Information Technology RP
7.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ari dwiyanto
7.2.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Nando MILAN sampai mati
8.
[oot] foto touring & nonbar From: Rossoneri Siamo Noi
9a.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Information Technology RP
9b.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Aki Gugun
9c.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
9d.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: devilito™
10a.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Aki Gugun
10b.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: devilito™
10c.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Aki Gugun
11a.
Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa.. From: Aki Gugun
11b.
Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa.. From: Nando MILAN sampai mati
12a.
Re: T-Shirt From: BOY'es
12b.
Re: T-Shirt From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1a.

Re: pesan singkat (OOT)

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 1:23 am (PST)

Wakakakakakk...
Berangkattt...

On 10/29/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Jam 24.25
> Sms berbunyi, dari bini :
> " Mana neh jam segini belom pulang? Nonton bola apa main "bola"???????
> CEPETAN PULAAANG!!!!!!"
>
> Ciao
>
> On 10/29/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com<toink.stankonia%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Jam 23:00
> > Liat HP.. layarnya blank..
> >
> > Lowbat ternyata... ;p
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 29, 2007 1:26 am (PST)

Untuk gw cuma ngabisin sokam 2 batang.
Sambil maen mampir dulu bentar di rumah temen
belakang Gelael, komp. kejaksaan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Arif Ikram"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Gpp Wan.
> Dari penelitian yang ada, jongkok-diri-jongkok-diri itu termasuk
latihan
> yang bagus buat ketahanan sex lo.
>
> Ciao

2b.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 29, 2007 1:34 am (PST)

Ga tau tuh, Padahal kalo mau ngambil gambar,banyaknya kita harusnya
gitu..anti milan kale kameramennye.
pasti roma kelapaaaaaaa (Trio diva)
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
> terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
> trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??
>

2c.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Mon Oct 29, 2007 4:56 am (PST)

Lapor..
Untunglah ane nyampe kosan dengan selamat.. setelah diturunkan di
puteran prapatan mampang.. nyampe kosan jam 3 lebih dikit.. iseng
nyetel tipi ada sevilla vs valencia dan genoa vs fiorentina.. tapi
males nonton, akhirnya ke kamar aja buka-buka internet bentar.. eh
ternyata lama denk.. ampe hampir jam 5.. solat subuh dulu baru deh
tidur..

Tapi masih ada satu misteri belum terpecahkan.. yaitu.. deng..deng..

Mengapa athos turunnya di PMI dan apa sebenernya pekerjaan Athos..?
(semua orang di mobil wak haji bertanya-tanya setelah athos turun)..
dan sepertinya hal tersebut akan tetap jadi misteri.. entahlah..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 10/29/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>

3a.

Re: Kenapa ni...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 29, 2007 1:35 am (PST)

Ronalo cedera, Madrid menang!! Yes yes yes

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@...>
wrote:
>
> Untung Barca Menang jadi gak sedih-sedih amat.
>
>
>
>
> On 10/29/07, Rossoneri <kakadedi@...> wrote:
> >
> > Acmilan Kalah, Persib kalah...
> >
> > CaPe Deh....
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3b.

Re: Kenapa ni...

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Oct 29, 2007 1:42 am (PST)

Untung Inter Seri..
Ah.. Jupe gw keok..
Untung Madrid gw menang..
Mu gw donk. menang telak..

*Punya lo punya gw juga*

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Milan, Riwayatmu Kini

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 1:37 am (PST)

*Milan - *Dari jumlah tropi dan reputasinya AC Milan adalah klub jawara
Eropa bahkan dunia. Namun identitas tersebut kini sedang tidak layak
disandang *Rossoneri*.

Dasarnya adalah hasil sepak terjang tim besutan Carlo Ancelotti itu awal
musim ini. Sudah tiga kekalahan dibukukan dari sembilan laga kompetisi
domestik. Dua di antaranya bahkan terjadi di depan pendukungnya sendiri di
San Siro.

Pendapatan 10 angka pun tak mewakilkan nama besar sebuah tim yang musim lalu
menjadi kampiun Liga Championrs. Bandingkan saja dengan rivalnya Inter,
Juventus, Roma, Fiorentina atau bahkan Napoli dan Udinese, tim medioker yang
malah menunjukkan performa mencengangkan musim ini.

Dari semua itu yang paling menyesakkan adalah fakta bahwa *start* Milan di
musim ini adalah yang terburuk dalam 24 tahun terakhir.

Mau tak mau, dengan mengantongi koleksi angka tersebut, Milan pun harus puas
berada di posisi 13, hanya berselisih tiga poin dari tim yang berada di
perbatasan zona degradasi.

Tanda tanya besar pun membentang, ada apa Milan? Mengapa tim yang sudah
mengoleksi 42 tropi (bahkan lebih) baik di tingkat domestik, Eropa bahkan
dunia ini tak juga menunjukkan kualitas dan nama besarnya?

Tak ada yang bisa menjawab. Sang arsitek Carlo 'Carletto' Ancelotti pun
hanya bisa menduga-duga mengenai kondisi timnya.

"Kami hanya harus memikirkan bagaimana caranya mengakhiri momentum buruk
ini," tandasnya seperti diberitakan *Football Italia*.

Hal itu memang menjadi keharusan, plus bukti nyata Milan memang sudah
sepantasnya melupakan pengalaman pahit ini dan membuat catatan baru yang
lebih segar.

Akan tetapi, hasil seperti ini berpeluang besar akan terus berjalan.
Pertimbangannya adalah Carletto yang tak ingin mengubah taktiknya yang sudah
tak mujarab lagi.

Pola 4-4-1-1 atau cemara (4-3-2-1) dianggap masih sebagai formasi yang
paling efektif dengan karakteristik pemain Milan. Menempatkan Kaka dan
Clarence Seedorf di belakang striker tunggal Alberto Gilardino atau Pippo
Inzaghi adalah pilihan mantan arsitek AS Reggina, Juventus dan AC Parma itu.

Strategi serangan frontal dari sayap maupun lini tengah dengan Andrea Pirlo
sebagai motor, Massimo Ambrosini sebagai penyeimbang tim dan Rino Gattuso
sebagai perusak irama lawan juga bakal dipertahankan. Padahal semua tim
sudah memiliki 'buku pegangan' tentang serangan Milan itu.

Yang disayangkan adalah tidak ada sikap revolusioner atau inovasi lain dari
pemain, pelatih hingga manajemen Milan mengenai hal ini. Semuanya masih
beranggapan sedang bernasib buruk, belum ada ide untuk bisa keluar dari
kenyataan yang menyesakkan ini.

Dengan demikian, bersiap-siaplah untuk melihat Milan kembali terjegal, bahkn
hingga jatuh tersungkur, di pekan-pekan mendatang. Apalagi para pemain
harapan seperti Ronaldo ataupun Kaka belum juga bisa menjawab kepercayaan
publik dengan performa yang mencolok.
*(ian/a2s)*

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Seperti Biasa...

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Mon Oct 29, 2007 2:13 am (PST)

Seperti biasa, jika milan kalah hujatan dengan berbagai isu pecat ance
lah, ganti dg ini lah, salah si itu, si ini dsb. tp kalau milan
menang, pujian bertubi2 bahkan tak ada habisnya... bagi saya, ini
adalah sebuah roda yang berputar, tidak selamanya MILAN akan diatas
terus tetapi suatu saat ada dibawah seperti saat ini. menurut saya
yang dibutuhkan adalah semangat kerja keras dan doa. semoga para
petinggi milan nun jauh disana mengerti dengan hal ini. qta memang
sangat kecewa tp itulah putaran roda dunia. kata temen2 sporter KALAH
MENANG ITU BIASA... namanya bola itu bundar (ga ada yang kotak kan?
hehehe). semoga ini menjadi pelecut semangan buat MILAN kita tercinta...

forza milan...

5.2.

Re: Seperti Biasa...

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Mon Oct 29, 2007 2:45 am (PST)

Dan seperti biasa juga, ucapan-ucapan bijak seperti ini akan selalu muncul,
meskipun bila kita berkaca pada realitas, kekalahan Milan akhir-akhir ini
adalah sesuatu yang selayaknya untuk tidak ditolerir lagi. Tapi apa mau
dikata, Milan itu Ance dan Ance itu Milan. jadi selama Ance masih nangkring
di posisinya yang sekarang, mungkin kita akan tetap melihat Milan yang
seperti ini sampe akhir musim (syukur-syukur gak gantiin tempatnya jupentut
di Seri B) hehehe....

-Kay-
Yang mulai nonton Milan tanpa ekspresi - apalagi harapan untuk scudetto

On 10/29/07, vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com> wrote:
>
> Seperti biasa, jika milan kalah hujatan dengan berbagai isu pecat ance
> lah, ganti dg ini lah, salah si itu, si ini dsb. tp kalau milan
> menang, pujian bertubi2 bahkan tak ada habisnya... bagi saya, ini
> adalah sebuah roda yang berputar, tidak selamanya MILAN akan diatas
> terus tetapi suatu saat ada dibawah seperti saat ini. menurut saya
> yang dibutuhkan adalah semangat kerja keras dan doa. semoga para
> petinggi milan nun jauh disana mengerti dengan hal ini. qta memang
> sangat kecewa tp itulah putaran roda dunia. kata temen2 sporter KALAH
> MENANG ITU BIASA... namanya bola itu bundar (ga ada yang kotak kan?
> hehehe). semoga ini menjadi pelecut semangan buat MILAN kita tercinta...
>
> forza milan...
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

<OOT> Valencia Pecat Sanchez Flores <OOT>

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Mon Oct 29, 2007 2:41 am (PST)

http://www.detiksport.com/ligaspanyol/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/29/time/151831/idnews/846059/idkanal/75

Valencia yg masih di peringkat 4 aja Quique Sanchez Flores
dipecat ! ! ! ini pelatih nyang bikin MILAN tengkurep di
san siro 2 x berturut2, masih aja ada ya'... heran...

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

6b.

Re: <OOT> Valencia Pecat Sanchez Flores <OOT>

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Mon Oct 29, 2007 3:40 am (PST)

Emang si Sanchez Flores ini ngelatih apa waktu ngalahin Milan 2 kali ??
Sori kagak inget...

Raditya Kurniawan <raditya_kn@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/29/2007 04:41 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] <OOT> Valencia Pecat Sanchez Flores <OOT>

Valencia yg masih di peringkat 4 aja Quique Sanchez Flores
dipecat ! ! ! ini pelatih nyang bikin MILAN tengkurep di
san siro 2 x berturut2, masih aja ada ya'... heran...


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ari dwiyanto" merah_hitam1899@yahoo.com   merah_hitam1899

Mon Oct 29, 2007 3:18 am (PST)

CAPELE...CAPELO...CAPELOO....

Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote: On 10/29/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari tim
> tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San Siro.
> Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
> Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
> Jamrud yaa).
>
> Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain lini
> tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
> bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak barisan
> pertahanan Milan.
>
> Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh jawabannya
> dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di sektor
> yang menjadi titik lemah Milan.
>
> Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan dalam 2
> tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula yang
> tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
> menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.
>
> Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria. Mundur
> adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan, hati gw
> seperti diiris-iris.
>
> Athos
>
> ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!

yW~> Line up kemarin bikin gw heran. kenapa Maldini yg baru sembuh
dari cedera malah dipasang sebagai bek sayap. Kaladze malah bek
tengah. Kemarin sering banget serangan Roma dimulai dari sayap kanan
gara2 Maldini telat turun terus. untung beberapa kali sempat di cover
Max
Yang mengesalkan. dalam kondisi tertekan karena ketinggalan gol, eh
Maldini diganti dengan Favalli. apa gunanya coba??!!! Kenapa ga
mundurin Serginho jadi bek kiri dan masukin Pippo buat nambah daya
gedor (meski akhirnya Max kena espulso :p)

IMO, kesalahan Milan kemarin adalah:
1. Maldini dipasang sebagai bek kiri
2. Lini tengah, khususnya gelandang bertahan mainnya payah
3. bola Kaka terlalu sering kerebut saat menyerang.
4. gelandang dan bek sayap LAMBAT BANGET melakukan overlap. Beberapa
kali Milan menyerang cuma ada 3 orang: Kaka,Seedorf, Gila. sedangkan
pemain Roma ada 5-6 orang. Pas bola kerebut, di serang balik,
belakangnya bisa kosong.

Pusing dah gw ngeliat performa Milan belakangan. kalah-menang
telak-kalah. mending tiap partai menang 1-0 aja daripada kalah 0-1
menang 4-1, dan kalah lagi 0-1. kalau mau kalah sekalian aja 0-7. tapi
menang 1-0 nya lebih sering

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll




__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Mon Oct 29, 2007 5:00 am (PST)

Tetap selalu SABAR kawan, ini adalah bagian dari perjalanan, semua
tidak akan sesempurna seperti yg kita harapkan, roda terus berputar,
kalo gw masih yakin akan terjadinya keajaiban pada bulan JANUARI.
SABAR.....SABAR.....SABAR....dan TUNGGU!!!
FORZA MILAN....
Keep THRASHING.......AAaaaarrrGGGGGhhhHHH.......

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, ari dwiyanto
<merah_hitam1899@...> wrote:
>
> CAPELE...CAPELO...CAPELOO....
>
> Yan Walando <yan.walando@...> wrote:
On 10/29/07, ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
>
> > Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin
dari tim
> > tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di
San Siro.
> > Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah
juga.
> > Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi
lagu
> > Jamrud yaa).
> >
> > Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain
lini
> > tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
> > bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak
barisan
> > pertahanan Milan.
> >
> > Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh
jawabannya
> > dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di
sektor
> > yang menjadi titik lemah Milan.
> >
> > Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan
dalam 2
> > tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula
yang
> > tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
> > menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.
> >
> > Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria.
Mundur
> > adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan,
hati gw
> > seperti diiris-iris.
> >
> > Athos
> >
> > ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!
>
> yW~> Line up kemarin bikin gw heran. kenapa Maldini yg baru sembuh
> dari cedera malah dipasang sebagai bek sayap. Kaladze malah bek
> tengah. Kemarin sering banget serangan Roma dimulai dari sayap
kanan
> gara2 Maldini telat turun terus. untung beberapa kali sempat di
cover
> Max
> Yang mengesalkan. dalam kondisi tertekan karena ketinggalan gol,
eh
> Maldini diganti dengan Favalli. apa gunanya coba??!!! Kenapa ga
> mundurin Serginho jadi bek kiri dan masukin Pippo buat nambah daya
> gedor (meski akhirnya Max kena espulso :p)
>
> IMO, kesalahan Milan kemarin adalah:
> 1. Maldini dipasang sebagai bek kiri
> 2. Lini tengah, khususnya gelandang bertahan mainnya payah
> 3. bola Kaka terlalu sering kerebut saat menyerang.
> 4. gelandang dan bek sayap LAMBAT BANGET melakukan overlap.
Beberapa
> kali Milan menyerang cuma ada 3 orang: Kaka,Seedorf, Gila.
sedangkan
> pemain Roma ada 5-6 orang. Pas bola kerebut, di serang balik,
> belakangnya bisa kosong.
>
> Pusing dah gw ngeliat performa Milan belakangan. kalah-menang
> telak-kalah. mending tiap partai menang 1-0 aja daripada kalah 0-1
> menang 4-1, dan kalah lagi 0-1. kalau mau kalah sekalian aja 0-7.
tapi
> menang 1-0 nya lebih sering
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8.

[oot] foto touring & nonbar

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 3:24 am (PST)

berikut foto2 touring ke tajur dan nonbar dibandung Milan vs Roma
Semalam(foto menyusul)..ini baru sebagian dr foto2 yg telah sampai di gw,
buat new comer diharapkan bisa dateng dan aktif diacara2 MI selanjutnya, yg
sejatinya dengan seringnya kita silaturahmi ini kita banyak mendapat manfaat
dari acara tersebut setidaknya kita bisa saling kenal dan menambah saudara
semerah hitam, ayo..tunjukkan bahwa loe2 tidak hanya cuap2 basi..." maldini
pernah bilang kamu tidak akan mengerti milan jika kamu tidak berada
didalamnya " begitu juga dengan milanistinya...
c'mont saudaraku tunjukkanlah batang hidungmoe, mari kita bersatu mendukung
bersama tim kita tercinta IL GRANDE MILAN...
http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?p=8016#8016

Brigate Rossonere
Tepisimo Militante....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Mon Oct 29, 2007 3:36 am (PST)

Pada ke Pamulang kok gak bilang2 seey..khan rumah gw cuman 15 menit dari
rumahnya ichaa...

BTW kirimin dong fotonya di bogor (maksud gw foto mbak2 es kelapa itu)..

ata <atakanehiro@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/29/2007 11:32 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Re:laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal
Milanisti Indonesa to B

Malamnya abis dari pamulang pulang jam 1.30 dini abis ngelayat Eyang ti si
icha. Jadi bangunnya agak susah. Mohon dimengerti!!!

Yang penting lagi, rasa kebersamaannya mantabbbb!! keren udah seperti
keluarga cemara...
Forza Milanisti!!!!




This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Oct 29, 2007 3:38 am (PST)

Sorry gw bukan bagian dari panitia acara ini
gw korban dari panitia
sehingga gw nyasar ama dedy
begok lo ded....

On 10/29/07, ata <atakanehiro@yahoo.com> wrote:
>
> .....Setelah istirahat selama 30 menit dan berhasil membidik dengan
> camera HP 2 penjual es kelapa yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan
> wisata kulinernya ke daerah antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di
> chinese food), setalah cukup puas mengisi kekosongan perut, tim turing
> melanjutkan acara futsal ria di kick of futsal bogor.....
>
> untuk mas-mas milanisti indonesia yang penasaran, nih gue kirim picsnya.
> Nama : Teteh siapa gitu, kagak ada yang berani nanya....
> Profesi : Wiraswasta
> Lokasi : Depan FO Terminal Tas, Tajur, Bandung
>
> Tadinya gue mau pinjem kamera canon snapshot si bung toel, tapi dengan
> alasan administrasi, beliau menolaknya dengan senyuman yang ramah. Bilang
> aja kagak boleh....!!!!
>
> Mohon untuk kedepannya, para peserta touring diberi subsidi atau
> setidaknya logistik. Soalnya gue perhatiin kagak ada yang jajan!!! sekalinya
> gue yang beli kue ape, ehhhh...abisss!!! Emang pada doyan yang gratisan!!!!
> Yang beginian nih musti diantisipasi...
>
> untuk tim panitia seperti Bung Toel,Gugun, Andri dan Aa Rival, mohon maaf
> atas keterlambatan tim jakarta. Ada kesalahan teknis. Salah satu anggota
> tanpa sengaja bawa kunci mobil. Jadi kita pada 'touring kecil' dulu ke
> rumahnya di halim, soalnya ditelponin ama orang rumah!!! Gue pribadi juga
> telat datangnya. Sorry Bros...!! Malamnya abis dari pamulang pulang jam
> 1.30 dini abis ngelayat Eyang ti si icha. Jadi bangunnya agak susah. Mohon
> dimengerti!!!
>
> Yang penting lagi, rasa kebersamaannya mantabbbb!! keren udah seperti
> keluarga cemara...
> Forza Milanisti!!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Oct 29, 2007 3:45 am (PST)

he..he..he.he sorry Gun....perasaan gw yang di sepan gw itu si Okie....nah
pas dia belok, gw juga ikut belok.
lagian gw di suruh duluan sama elo....

-------------------------------------------------
Sorry gw bukan bagian dari panitia acara ini
gw korban dari panitia
sehingga gw nyasar ama dedy
begok lo ded....

On 10/29/07, ata <atakanehiro@yahoo.com> wrote:
>
> .....Setelah istirahat selama 30 menit dan berhasil membidik dengan
> camera HP 2 penjual es kelapa yang (katanya) cantik, tim turing
melanjutkan
> wisata kulinernya ke daerah antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di
> chinese food), setalah cukup puas mengisi kekosongan perut, tim turing
> melanjutkan acara futsal ria di kick of futsal bogor.....
>
> untuk mas-mas milanisti indonesia yang penasaran, nih gue kirim picsnya.
> Nama : Teteh siapa gitu, kagak ada yang berani nanya....
> Profesi : Wiraswasta
> Lokasi : Depan FO Terminal Tas, Tajur, Bandung
>
> Tadinya gue mau pinjem kamera canon snapshot si bung toel, tapi dengan
> alasan administrasi, beliau menolaknya dengan senyuman yang ramah. Bilang
> aja kagak boleh....!!!!
>
> Mohon untuk kedepannya, para peserta touring diberi subsidi atau
> setidaknya logistik. Soalnya gue perhatiin kagak ada yang jajan!!!
sekalinya
> gue yang beli kue ape, ehhhh...abisss!!! Emang pada doyan yang
gratisan!!!!
> Yang beginian nih musti diantisipasi...
>
> untuk tim panitia seperti Bung Toel,Gugun, Andri dan Aa Rival, mohon maaf
> atas keterlambatan tim jakarta. Ada kesalahan teknis. Salah satu anggota
> tanpa sengaja bawa kunci mobil. Jadi kita pada 'touring kecil' dulu ke
> rumahnya di halim, soalnya ditelponin ama orang rumah!!! Gue pribadi juga
> telat datangnya. Sorry Bros...!! Malamnya abis dari pamulang pulang jam
> 1.30 dini abis ngelayat Eyang ti si icha. Jadi bangunnya agak susah.
Mohon
> dimengerti!!!
>
> Yang penting lagi, rasa kebersamaannya mantabbbb!! keren udah seperti
> keluarga cemara...
> Forza Milanisti!!!!

9d.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 4:23 am (PST)

On 10/29/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> he..he..he.he sorry Gun....perasaan gw yang di sepan gw itu si
> Okie....nah
> pas dia belok, gw juga ikut belok.
> lagian gw di suruh duluan sama elo....
>
> -------------------------------------------------
>
> Sorry gw bukan bagian dari panitia acara ini
> gw korban dari panitia
> sehingga gw nyasar ama dedy
> begok lo ded....
>
> .
>
>
>

Udah.. udah.. elu berdua sama aja..
yang satu ngikutin gara2 kelaparan ngejar siomay depok..
yg satu lagi bawa bini lagi "berisi" kelayapan ampe malem.. anak lu dah
ngamuk2 tuh didalam perut..
kyknya dia nyeloteh gini deh, " babe gw emg brengSEX !! dah tau mo ke bogor
masih bawa emak, pdhl kan mo ketemu Puspa !!"
dasar gila lu Ded.. ampe si Gila aja ga bisa ngegolin dari banyak peluang
gitu....

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Oct 29, 2007 3:37 am (PST)

tuh... kan... gw juga dapet protes.
tau gitu gw beli... tuh MP...

On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
> dirimuu mah enakk...dapet mp-na...
> gw ampe kmimpi2 gituu pas tiduur...hiqs...secaraaa kemaren didompet
> tinggal 50rb..mana cukuuuup????hwaaaaaaaaaaaaaa....
> ke bogot lagii yu???
>
>
> riiia..maw doonk poto2na..
>
> On 10/29/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
> > Untuk Cowo2x MI mah gak seru...
> > Buat kite yg Angel2x... mah seru banget...
> > Waktu pada heboh main futsal dan liat Bang rivel nyeruduk 2 orang
> MIlanisti
> > ade kakak pula..
> > Kita mah jalan-jalan dung... walau ditemani hujan rintik2x... liat FO
> dan
> > dapat makaroni panggang...
> > Dan.. Poting2x... didepan rumah orang yang keren banget... hehehe
> >
> > yang mo foto japri ke gw yach....
> >
> > Bogor... kotamu.. penuh rintik2 hujan dan hujan beneran... basahlah
> > bajuku....
> >
> >
> > Pada tanggal 29/10/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> menulis:
> > >
> > > Touringnya kurang jauh..
> > > masa cuman ke tajur duank..
> > > Udah itu masa wiskulnya makan di Chinese Food..
> > > di Jakarta juga banyak itu mah..
> > > Gak seru ahh gak seruuuu....(^^,)
> > >
> > > btw mana nih poto2nya...
> > >
> > > devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote:
> On
> > > 10/29/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com <sephiamat%40yahoo.com>>
> > > wrote:
> > > >
> > > > Puji Tuhan kami panjatkan atas kebaikan Tuhan yang maha Esa yang
> telah
> > > > melindungi kami selama perjalanan dr Jakarta ke Bogor hingga kembali
> > > > keJakarta dengan selamat.
> > > > inilah sekilas infonya;
> > > > setelah berkumpul 2 jam di MargoCity Depok Rombongan akhirnya tim
> > > > berangkat Jam 11an, setelah sebelumnya bercengkrama dan bersalamam
> > > salaman,
> > > > ada sekitar 16 motor dan 1 mobil yang mengikuti turing ini.
> Milanisti
> > > yang
> > > > hadir pertama adalah sodara DEDEN SOBIRIN dan rekan MILANISTI kita
> yg
> > > datang
> > > > dari malaysia sodara Ryan.
> > > >
> > > > Setelah menempuh perjalan kurang lebih satu jam sampailah tim turing
> di
> > > > kota Hujan Bogor, pemberhentian pertama adalah Tajur. Setelah
> istirahat
> > > > selama 30 menit dan berhasil membidik dengan camera HP 2 penjual es
> > > kelapa
> > > > yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan wisata kulinernya ke
> > > daerah
> > > > antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di chinese food), setalah
> cukup
> > > puas
> > > > mengisi kekosongan perut, tim turing melanjutkan acara futsal ria di
> > > kick of
> > > > futsal bogor.
> > > >
> > > > setelah puas bermain futsal acara selanjutnya adalah pelepasan 4
> ultras
> > > MI
> > > > yang melanjutkan perjalanannya ke kota Kembang Bandung.
> > > >
> > > > Walaupun hanya sekedar jalan2 singkat, terasa sangat berkesan
> terutama
> > > > karena rasa solider, perhatian dan kerja sama yang ditunjukan sesama
> > > > milanisti yang begitu kompak saling menjaga dan penuh canda.
> > > >
> > > > Terima kasih buat rekan2 atas partisipasi nya dan mohon maaf kalo
> selama
> > > > perjalanan ada banyak kekurangan .kapan2 kita turing lagi dengan
> > > perencanaan
> > > > yang lebih baik.
> > > >
> > > > andri susanto
> > > > old & young
> > > >
> > > > p.s.
> > > > ada sebuah pesan dr rekan kita,
> > > > Almamdulillah kita MI EXTREM RACER sudah kembali tb dengan selamat d
> tmp
> > > > tujuan terutama gw "angga" sudah berhasil mengemban tugas mulia.
> > > > dari 02198698xxx dikirim 290okt-2007 jam 06;00;30
> > > >
> > > > .
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > Badan ane pegel semua Ndri, lu mesti cariin tukang pijit buat gw,
> belon
> > > lagi
> > > tangan kiri kmrn rada perih nahan tendangan gledek Haji Rival.
> > > Ampyyuunn diiijeee..
> > >
> > > Kapan2 turingnya ga boleh pake WMI..
> > >
> > > ~devilito~
> > > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > __________________________________________________
> > > Do You Yahoo!?
> > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > > http://mail.yahoo.com
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 4:20 am (PST)

On 10/29/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> tuh... kan... gw juga dapet protes.
> tau gitu gw beli... tuh MP...
>
>
>
>
> On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
> >
> > dirimuu mah enakk...dapet mp-na...
> > gw ampe kmimpi2 gituu pas tiduur...hiqs...secaraaa kemaren didompet
> > tinggal 50rb..mana cukuuuup????hwaaaaaaaaaaaaaa....
> > ke bogot lagii yu???
> >
> >
> > riiia..maw doonk poto2na..
> >
>
>
Malam Pertama dibeli berapa duit???
Seru ga Ndut?? kok Tria ampe kebawa mimpi gitu sih?? yang lembut dikit napa
Ndut.. payah nihh..
mesti berguru ama Wak Aji lu..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Oct 29, 2007 4:21 am (PST)

Kasur Reyot

On 10/29/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> On 10/29/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > tuh... kan... gw juga dapet protes.
> > tau gitu gw beli... tuh MP...
> >
> >
> >
> >
> > On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com>>
> wrote:
> > >
> > > dirimuu mah enakk...dapet mp-na...
> > > gw ampe kmimpi2 gituu pas tiduur...hiqs...secaraaa kemaren didompet
> > > tinggal 50rb..mana cukuuuup????hwaaaaaaaaaaaaaa....
> > > ke bogot lagii yu???
> > >
> > >
> > > riiia..maw doonk poto2na..
> > >
> >
> >
> Malam Pertama dibeli berapa duit???
> Seru ga Ndut?? kok Tria ampe kebawa mimpi gitu sih?? yang lembut dikit
> napa
> Ndut.. payah nihh..
> mesti berguru ama Wak Aji lu..
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Oct 29, 2007 4:10 am (PST)

yang kasian mah yang beli
gak dapet coklat sama sekali
hahahhahahhahahah

*guling-guling ketawanya...

Ian sorry gak ngabariin soalnya lo orang yg sok sibuk

On 10/29/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> Harusnya coklat itu untukku..
> tapi gara2 nasi goreng, aku relakan lah untukmu.. *halaahh..
> anyway, makasih yaa dah dikasi telur ayam buat nasi gorengnya..
> hueheheee..
> ane kirain kmrn mo sekalian dibayarin tuh.. :p
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Mon Oct 29, 2007 5:36 am (PST)

Cha, turut berduka cita nih.
tabah dan kalo mau enakan gw saranin dengerin IN THE DARK HOURS nya
MEGADETH,
semoga lo bisa lebih enakan.
Keep THRASHING......!!!!!
aaaarrrggghhh.........!!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> On 10/29/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@...> wrote:
> >
> > Amiiinnn...
> > Makaasih ya smua, atas doa dan ucapan bela sungkawanya..
> > makasihhh bgt... ;)
> >
> > buat teh yulie, mey, gugun, raja, ata..
> > makasih yaa uda dateng ke rumah malem"..
> > uda nunggunya lama.. hhehee.. makasiih ya..
> > jadi bsa ketawa-ketawa,.. ;)
> > oiya, makasi coklatnya.. ;p
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Harusnya coklat itu untukku..
> tapi gara2 nasi goreng, aku relakan lah untukmu.. *halaahh..
> anyway, makasih yaa dah dikasi telur ayam buat nasi gorengnya..
hueheheee..
> ane kirain kmrn mo sekalian dibayarin tuh.. :p
>
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

12a.

Re: T-Shirt

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Mon Oct 29, 2007 5:47 am (PST)

salam kenal buat dadan?
dari batam, juga ya?
baru di jadi ngagota ya?
gue juga baru nih.. malah belum dapet lagiu ka\rtu anggotanya n tshirt
athena-nya.
padahal udah 2 bulan lebih..
mesti sabar, seperti gue sabarnya menunggu kebangkitan yg sampai
semalam masih di hajar roma.
gue setuju sama ide si brother agus supaya kita kumpul2
masalhny gue sewkarang kerja di tanjung uncang, jadi agak kurang waktu
buat kumpul2. tadi klu ada acara kumpul2 kabarin gue ya..
biar gue atur waktunya. boleh sms deh di 085668477777,
salam buat bro agus ya?
lama ngak kontak.,
salam kompak selalu

12b.

Re: T-Shirt

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 5:57 am (PST)

On 10/29/07, BOY'es <shevamink@yahoo.co.id> wrote:
>
> salam kenal buat dadan?
> dari batam, juga ya?
> baru di jadi ngagota ya?
> gue juga baru nih.. malah belum dapet lagiu ka\rtu anggotanya n tshirt
> athena-nya.
> padahal udah 2 bulan lebih..
>

==> yup bro, baju dah ada nih tinggal gw kirim, cuma ada kendala kartu masih
diproses klo dah jadi sekalian gw kirim ..buletin bisa di download di
beta.jamzer.org or nanti gw japri ke loe..

mesti sabar, seperti gue sabarnya menunggu kebangkitan yg sampai
> semalam masih di hajar roma.
> gue setuju sama ide si brother agus supaya kita kumpul2
> masalhny gue sewkarang kerja di tanjung uncang, jadi agak kurang waktu
> buat kumpul2. tadi klu ada acara kumpul2 kabarin gue ya..
> biar gue atur waktunya. boleh sms deh di 085668477777,
> salam buat bro agus ya?
> lama ngak kontak.,
> salam kompak selalu
>

===> setubuh..konsolidasi ya ama sesama milanisti batam mudah2an gw bisa
mampir ke batam....

.
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home