Monday, October 29, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4426

Messages In This Digest (24 Messages)

Messages

1a.

Di Balik keinginan Berlusconi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Oct 28, 2007 11:03 pm (PST)

Well, ngeliat Berlu, Capello, dan Sachhi di tribun.
Gw jadi berpikiran. Apakah Berlusconi meminta pendapat mereka berdua
untuk mendatangkan Spaletti ke Milan ? Seperti kebiasaan Berlusconi
yang mengagumi sepakbola menyerang. Terlebih tim lawan menyerang.

Ingat ketika Berlu merekrut Sacchi, setelah melihat anak asuh Sacchi
mampu menekan abis pemain Milan. Begitu juga dengan Fatih Terim, yang
mana di UCL Milan kalah 3-2, karena diserang total. Kini, Berlu
menyaksikan sendiri kehebatan seorang Spaletti. Apakah ada niat untuk
memburu tanda tangan si botak itu?

Kita tunggu aja musim depan....

1b.

Re: Di Balik keinginan Berlusconi

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 28, 2007 11:25 pm (PST)

taun depan kelamaan...
sekarang aja...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ORGASMATRON" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Well, ngeliat Berlu, Capello, dan Sachhi di tribun.
> Gw jadi berpikiran. Apakah Berlusconi meminta pendapat mereka berdua
> untuk mendatangkan Spaletti ke Milan ? Seperti kebiasaan Berlusconi
> yang mengagumi sepakbola menyerang. Terlebih tim lawan menyerang.
>
> Ingat ketika Berlu merekrut Sacchi, setelah melihat anak asuh Sacchi
> mampu menekan abis pemain Milan. Begitu juga dengan Fatih Terim,
yang
> mana di UCL Milan kalah 3-2, karena diserang total. Kini, Berlu
> menyaksikan sendiri kehebatan seorang Spaletti. Apakah ada niat
untuk
> memburu tanda tangan si botak itu?
>
> Kita tunggu aja musim depan....
>

2a.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Sun Oct 28, 2007 11:22 pm (PST)

mo nambahin dikit...
thanks a lot buat anak2 MI sezione bandung ( Ewin,Vian,Dedi,Ino
gatusso,Franz dll) yang udah menjamu kedatangan MI jakarta.
dan terutama untuk 4 petualang ultras milanisti ( Omen,angga Reza juga
Ozy) kalian memang T.O.P B.G.T.

thos,udeh lo bayar belom sama toel duit KFC?(kekekekeke....)
dan alhamdulillah kehormatan gw juga terjaga....
________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Monday, October 29, 2007 12:54 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung

15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.

16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
asyik memainkan Laptopnya...(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak
lama.

17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..

17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
harga langsung tancap gas.

Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.

19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.

Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.

Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
berlalu.

Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
gimana.....Ciao....

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Oct 28, 2007 11:34 pm (PST)

Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??

----------------------------------------------------------

15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.

16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
asyik memainkan Laptopnya…(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak lama.

17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..

17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
harga langsung tancap gas.

Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.

19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.

Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.

Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
berlalu.

Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
gimana.....Ciao....
2c.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Mon Oct 29, 2007 12:35 am (PST)

biasalah...mereka banci kamera semua...norak gitu deh...
Nobar aja kaya nonton liga indonesia..berisik.....
awalnya,yang naek motor diajak oleh MI bandung untuk mapir ke
sekretariat agar istirahat disana.
tetapi mereka menolak,karena omen sama reza harus kerja pagi.jadi mereka
duluan pulang.


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of
Dedi.Dimyati@sunlife.com
Sent: Monday, October 29, 2007 13:26 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung

Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??

----------------------------------------------------------

15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.

16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
asyik memainkan Laptopnya...(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak
lama.

17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..

17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
harga langsung tancap gas.

Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.

19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.

Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.

Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
berlalu.

Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
gimana.....Ciao....

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 12:42 am (PST)

Nyampe Jabotabek jam 3 pagi sebelumnya di tol Cikampek yang mencekam gelap
gulita si Athos malah cerita2 serem tentang kuntilanak, jin, pocong dll. Se
isi mobil pada merinding ketakutan denger ceritanya cuma Athos doang yang
kagak sebagai sesama makhluk kuntilanak.

Ciao

On 10/29/07, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com> wrote:
>
> biasalah...mereka banci kamera semua...norak gitu deh...
> Nobar aja kaya nonton liga indonesia..berisik.....
> awalnya,yang naek motor diajak oleh MI bandung untuk mapir ke
> sekretariat agar istirahat disana.
> tetapi mereka menolak,karena omen sama reza harus kerja pagi.jadi mereka
> duluan pulang.
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> Sent: Monday, October 29, 2007 13:26 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung
>
> Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
> terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
> trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??
>
> ----------------------------------------------------------
>
> 15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
> KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
> gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.
>
> 16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
> asyik memainkan Laptopnya...(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak
> lama.
>
> 17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
> aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..
>
> 17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
> makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
> Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
> harga langsung tancap gas.
>
> Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
> prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
> juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
> sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
> faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
> menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
> cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
> menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
> member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.
>
> 19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
> tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
> berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
> Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.
>
> Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
> ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
> dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
> anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
> mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
> susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
> lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
> terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
> brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
> dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
> langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
> Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
> gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
> yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.
>
> Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
> Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
> dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
> permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
> yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
> yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
> kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
> 1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
> memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
> berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
> kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
> Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
> langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
> Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
> kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
> berlalu.
>
> Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
> pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
> nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
> pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
> Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
> Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
> Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
> beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
> gimana.....Ciao....
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally
> privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> representative of an intended recipient, you are prohibited from using,
> copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any
> attachments.
> Thank you.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 1:09 am (PST)

On 10/29/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Nyampe Jabotabek jam 3 pagi sebelumnya di tol Cikampek yang mencekam
> gelap
> gulita si Athos malah cerita2 serem tentang kuntilanak, jin, pocong dll.
> Se
> isi mobil pada merinding ketakutan denger ceritanya cuma Athos doang yang
> kagak sebagai sesama makhluk kuntilanak.
>
> Ciao
> .
>
>
>

Kalo cerita ttg itu gw yakin wak, tapi kalo cerita ttg "xXx", gw ga yakin,
secaaaarrrraaaa.. elu JIN-nya untuk urusan yg begituan... pasti Athos
treak2.. kaing.. kaing.. kaing...

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Mon Oct 29, 2007 1:17 am (PST)

tambahan...
janjian sama wak aji jam 15.30 di slipi, dan baru dateng jam 17.00.(no
offense wak... Pisss) eniwey thanks ya tumpangannya.
gw lupa bilang sama wak aji, pake waktu yang WIB ato WMI.
ternyata wak aji pake waktu WMI, akhirnya lumayan pegel juga nunggu
sambil jongkok-diri jongkok-diri, jongkok lagi diri lagi
begitu sterusnya sampe wak aji dateng.


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Arif Ikram
Sent: Monday, October 29, 2007 14:42 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung

Nyampe Jabotabek jam 3 pagi sebelumnya di tol Cikampek yang mencekam
gelap
gulita si Athos malah cerita2 serem tentang kuntilanak, jin, pocong dll.
Se
isi mobil pada merinding ketakutan denger ceritanya cuma Athos doang
yang
kagak sebagai sesama makhluk kuntilanak.

Ciao

On 10/29/07, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com
<mailto:Darmawansyah%40adidas.com> > wrote:
>
> biasalah...mereka banci kamera semua...norak gitu deh...
> Nobar aja kaya nonton liga indonesia..berisik.....
> awalnya,yang naek motor diajak oleh MI bandung untuk mapir ke
> sekretariat agar istirahat disana.
> tetapi mereka menolak,karena omen sama reza harus kerja pagi.jadi
mereka
> duluan pulang.
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <mailto:Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
<Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> Sent: Monday, October 29, 2007 13:26 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung
>
> Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
> terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
> trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??
>
> ----------------------------------------------------------
>
> 15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
> KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
> gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.
>
> 16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
> asyik memainkan Laptopnya...(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak
> lama.
>
> 17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
> aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..
>
> 17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
> makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
> Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
> harga langsung tancap gas.
>
> Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
> prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
> juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
> sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
> faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
> menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
> cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
> menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
> member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.
>
> 19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
> tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
> berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
> Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.
>
> Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
> ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
> dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
> anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
> mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
> susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
> lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
> terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
> brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
> dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
> langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
> Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
> gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
> yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.
>
> Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
> Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
> dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
> permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
> yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
> yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
> kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
> 1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
> memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
> berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
> kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
> Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
> langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
> Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
> kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
> berlalu.
>
> Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
> pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
> nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
> pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
> Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
> Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
> Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
> beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
> gimana.....Ciao....
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
legally
> privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> representative of an intended recipient, you are prohibited from
using,
> copying or distributing the information in this e-mail or its
attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> immediately by return e-mail and delete all copies of this message and
any
> attachments.
> Thank you.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 1:20 am (PST)

Gpp Wan.
Dari penelitian yang ada, jongkok-diri-jongkok-diri itu termasuk latihan
yang bagus buat ketahanan sex lo.

Ciao

On 10/29/07, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com> wrote:
>
> tambahan...
> janjian sama wak aji jam 15.30 di slipi, dan baru dateng jam 17.00.(no
> offense wak... Pisss) eniwey thanks ya tumpangannya.
> gw lupa bilang sama wak aji, pake waktu yang WIB ato WMI.
> ternyata wak aji pake waktu WMI, akhirnya lumayan pegel juga nunggu
> sambil jongkok-diri jongkok-diri, jongkok lagi diri lagi
> begitu sterusnya sampe wak aji dateng.
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Arif Ikram
> Sent: Monday, October 29, 2007 14:42 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung
>
> Nyampe Jabotabek jam 3 pagi sebelumnya di tol Cikampek yang mencekam
> gelap
> gulita si Athos malah cerita2 serem tentang kuntilanak, jin, pocong dll.
> Se
> isi mobil pada merinding ketakutan denger ceritanya cuma Athos doang
> yang
> kagak sebagai sesama makhluk kuntilanak.
>
> Ciao
>
> On 10/29/07, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com<Darmawansyah%40adidas.com>
> <mailto:Darmawansyah%40adidas.com> > wrote:
> >
> > biasalah...mereka banci kamera semua...norak gitu deh...
> > Nobar aja kaya nonton liga indonesia..berisik.....
> > awalnya,yang naek motor diajak oleh MI bandung untuk mapir ke
> > sekretariat agar istirahat disana.
> > tetapi mereka menolak,karena omen sama reza harus kerja pagi.jadi
> mereka
> > duluan pulang.
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of
> > Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com> <mailto:
> Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> > Sent: Monday, October 29, 2007 13:26 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Laporan Tour ke Bandung
> >
> > Thos....nanya donk thos...kok yang ke sorot kamera anak biscuit Roma
> > terus...terus anak MI-nya pada di mana ??
> > trus yang naek motor barengan baliknya sama yang bawa mobil ??
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > 15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
> > KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
> > gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.
> >
> > 16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
> > asyik memainkan Laptopnya...(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak
> > lama.
> >
> > 17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
> > aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..
> >
> > 17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
> > makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
> > Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
> > harga langsung tancap gas.
> >
> > Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
> > prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
> > juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
> > sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
> > faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
> > menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
> > cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
> > menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
> > member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.
> >
> > 19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
> > tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
> > berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
> > Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.
> >
> > Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
> > ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
> > dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
> > anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
> > mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
> > susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
> > lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
> > terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
> > brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
> > dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
> > langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
> > Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
> > gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
> > yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.
> >
> > Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
> > Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
> > dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
> > permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
> > yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
> > yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
> > kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
> > 1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
> > memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
> > berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
> > kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
> > Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
> > langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
> > Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
> > kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
> > berlalu.
> >
> > Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
> > pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
> > nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
> > pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
> > Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
> > Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
> > Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
> > beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
> > gimana.....Ciao....
> >
> > This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
> legally
> > privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> > representative of an intended recipient, you are prohibited from
> using,
> > copying or distributing the information in this e-mail or its
> attachments.
> > If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> > immediately by return e-mail and delete all copies of this message and
> any
> > attachments.
> > Thank you.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sun Oct 28, 2007 11:28 pm (PST)

gw nonton dikit koq,,,
lagian ngebosenin gitu maenna ya mendingan gw tidur,,cape booo..

On 10/29/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
> Inget semalem lo tidur
> gak nonton
>
>
> On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
> >
> > yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
> > ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
> > blon gw cium soalna..hahahahaha
> >
> > *mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*
> >
> > tRiia giLardiNo
> >
> > On 10/28/07, muhammad.royani
> <muhammad.royani@id.agbnielsen.net<muhammad.royani%40id.agbnielsen.net>>
> > wrote:
> > > Buang Gilardino
> > >
> > > Ga ada Larinyaaaa...
> > >
> > >
> > >
> > > Kabuuurrrrr.tar di gebok treeaaaa
> > >
> > > Regards,
> > >
> > >
> > >
> > > Iyan
> > > <
> >
> http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> > >
> > id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
> > >
> > >
> > >
> > > TV Event
> > >
> > > AGB Nielsen Media Research
> > >
> > > Mayapada Tower,lt 20
> > >
> > > Jakarta Selatan
> > >
> > >
> > >
> > > -----Original Message-----
> > > From:
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > >
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of tria rahmatika
> > > Sent: Monday, October 29, 2007 8:29 AM
> > > To:
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN
> > TERANCAM
> > > JUARA !!!!!
> > >
> > >
> > >
> > > PECAT ANCELOTTI!!!!!!
> > >
> > > tRiia GiLardino
> > >
> > > On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ <mailto:
> > athos_rage666%40yahoo.com>
> > > yahoo.com> wrote:
> > > > mau three some kalee
> > > > dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
> > > >
> > > >
> > > > --- In milanisti-indonesia <mailto:
> > milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > @yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> > > > wrote:
> > > > >
> > > > > any comments ANCE LOVERS???
> > > > >
> > > > > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > > > > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> > > > >
> > > > > ada apa gerangan?
> > > > >
> > > > > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> > > > >
> > > > > as always,
> > > > > MILANO SIAMO NOI!!!
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

3.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 12:59 am (PST)

Eitsss, tau2an neh kalo lg tidur... hmmmm... ada apa ya...

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

On 10/29/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Inget semalem lo tidur
> gak nonton
>
> On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
> > ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
> > blon gw cium soalna..hahahahaha
> >
> > *mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*
> >
> > tRiia giLardiNo
> >
> > On 10/28/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net<muhammad.royani%40id.agbnielsen.net>
> <muhammad.royani%40id.agbnielsen.net>>
> > wrote:
> > > Buang Gilardino
> > >
> > > Ga ada Larinyaaaa...
> > >
> > >
> > >
> > > Kabuuurrrrr.tar di gebok treeaaaa
> > >
> > > Regards,
> > >
> > >
> > >
> > > Iyan
> > > <
> >
> http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> > >
> >
> id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
> > >
> > >
> > >
> > > TV Event
> > >
> > > AGB Nielsen Media Research
> > >
> > > Mayapada Tower,lt 20
> > >
> > > Jakarta Selatan
> > >
> > >
> > >
> > > -----Original Message-----
> > > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of tria rahmatika
> > > Sent: Monday, October 29, 2007 8:29 AM
> > > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN
> > TERANCAM
> > > JUARA !!!!!
> > >
> > >
> > >
> > > PECAT ANCELOTTI!!!!!!
> > >
> > > tRiia GiLardino
> > >
> > > On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ <mailto:
> > athos_rage666%40yahoo.com>
> > > yahoo.com> wrote:
> > > > mau three some kalee
> > > > dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
> > > >
> > > >
> > > > --- In milanisti-indonesia <mailto:
> > milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > @yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> > > > wrote:
> > > > >
> > > > > any comments ANCE LOVERS???
> > > > >
> > > > > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > > > > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> > > > >
> > > > > ada apa gerangan?
> > > > >
> > > > > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> > > > >
> > > > > as always,
> > > > > MILANO SIAMO NOI!!!
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

3.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 1:01 am (PST)

On 10/29/07, pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:
>
> Apa untungnya juga kalo ance dipecat. Toh yg gaji juga bukan km..
>
> Sori bos.. Dari tadi malem dah ngerasa tanggapan milis pasti kyk gini.
> Tapi tetep akan selalu mendukung semua orang selama dia berbaju milan.
>
>
>
Yoi Jek..
Bukan ane yg gaji, ga sangguplah bayarin mereka pake duit ane..
Maksudnya kalo dia pake baju Milan, baru di dukung ya? kalo ga pake baju
Milan, ga di dukung?
Berlusconi ga pake baju Milan tuh, dia pake Tuxedo.
Kalo gitu nunggu Ance keluar baru dukung dia, krn dia pasti lagi nonton
Milan di tipi, trus pake kostum Milan sambil makan cemilan.

Udah kalah bukannya koreksi strategi, kok nyungsep di SAN SIRO 2 kali
berturut2 sih?

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Oct 29, 2007 1:14 am (PST)

On 10/29/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari tim
> tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San Siro.
> Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
> Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
> Jamrud yaa).
>
> Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain lini
> tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
> bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak barisan
> pertahanan Milan.
>
> Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh jawabannya
> dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di sektor
> yang menjadi titik lemah Milan.
>
> Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan dalam 2
> tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula yang
> tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
> menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.
>
> Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria. Mundur
> adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan, hati gw
> seperti diiris-iris.
>
> Athos
>
> ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!

yW~> Line up kemarin bikin gw heran. kenapa Maldini yg baru sembuh
dari cedera malah dipasang sebagai bek sayap. Kaladze malah bek
tengah. Kemarin sering banget serangan Roma dimulai dari sayap kanan
gara2 Maldini telat turun terus. untung beberapa kali sempat di cover
Max
Yang mengesalkan. dalam kondisi tertekan karena ketinggalan gol, eh
Maldini diganti dengan Favalli. apa gunanya coba??!!! Kenapa ga
mundurin Serginho jadi bek kiri dan masukin Pippo buat nambah daya
gedor (meski akhirnya Max kena espulso :p)

IMO, kesalahan Milan kemarin adalah:
1. Maldini dipasang sebagai bek kiri
2. Lini tengah, khususnya gelandang bertahan mainnya payah
3. bola Kaka terlalu sering kerebut saat menyerang.
4. gelandang dan bek sayap LAMBAT BANGET melakukan overlap. Beberapa
kali Milan menyerang cuma ada 3 orang: Kaka,Seedorf, Gila. sedangkan
pemain Roma ada 5-6 orang. Pas bola kerebut, di serang balik,
belakangnya bisa kosong.

Pusing dah gw ngeliat performa Milan belakangan. kalah-menang
telak-kalah. mending tiap partai menang 1-0 aja daripada kalah 0-1
menang 4-1, dan kalah lagi 0-1. kalau mau kalah sekalian aja 0-7. tapi
menang 1-0 nya lebih sering

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

4a.

[oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Oct 28, 2007 11:41 pm (PST)

Amiiinnn...
Makaasih ya smua, atas doa dan ucapan bela sungkawanya..
makasihhh bgt... ;)

buat teh yulie, mey, gugun, raja, ata..
makasih yaa uda dateng ke rumah malem"..
uda nunggunya lama.. hhehee.. makasiih ya..
jadi bsa ketawa-ketawa,.. ;)
oiya, makasi coklatnya.. ;p

----------------------------------------------------------

Kami segenap pengurus dan keluarga besar Milanisti Indonesia turut berduka
cita atas meninggalnya Eyang salah satu sahabat kita Ichaa, semoga arwahnya
diterima disisi-Nya dan di beri ketabahan bagi keluarga yang
ditinggalkanya. .aminn..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

[oot] Turut Berduka Boeat anche..

Posted by: "ajungggggg" zazacarla@yahoo.com   ajungggggg

Mon Oct 29, 2007 12:06 am (PST)

milan ku sayang milan ku malang....

mourinho datang!

4c.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Mon Oct 29, 2007 12:40 am (PST)

turut berduka cita atas meninggalnya eyang icha...
semoga keluargar yang ditinggalkan diberi ketabahan.



________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Saturday, October 27, 2007 20:37 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Kami segenap pengurus dan keluarga besar Milanisti Indonesia turut
berduka
cita atas meninggalnya Eyang salah satu sahabat kita Ichaa, semoga
arwahnya
diterima disisi-Nya dan di beri ketabahan bagi keluarga yang
ditinggalkanya..aminn..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 29, 2007 1:04 am (PST)

On 10/29/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> Amiiinnn...
> Makaasih ya smua, atas doa dan ucapan bela sungkawanya..
> makasihhh bgt... ;)
>
> buat teh yulie, mey, gugun, raja, ata..
> makasih yaa uda dateng ke rumah malem"..
> uda nunggunya lama.. hhehee.. makasiih ya..
> jadi bsa ketawa-ketawa,.. ;)
> oiya, makasi coklatnya.. ;p
>
> .
>
>
>

Harusnya coklat itu untukku..
tapi gara2 nasi goreng, aku relakan lah untukmu.. *halaahh..
anyway, makasih yaa dah dikasi telur ayam buat nasi gorengnya.. hueheheee..
ane kirain kmrn mo sekalian dibayarin tuh.. :p

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sun Oct 28, 2007 11:53 pm (PST)

dirimuu mah enakk...dapet mp-na...
gw ampe kmimpi2 gituu pas tiduur...hiqs...secaraaa kemaren didompet
tinggal 50rb..mana cukuuuup????hwaaaaaaaaaaaaaa....
ke bogot lagii yu???

riiia..maw doonk poto2na..

On 10/29/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
> Untuk Cowo2x MI mah gak seru...
> Buat kite yg Angel2x... mah seru banget...
> Waktu pada heboh main futsal dan liat Bang rivel nyeruduk 2 orang MIlanisti
> ade kakak pula..
> Kita mah jalan-jalan dung... walau ditemani hujan rintik2x... liat FO dan
> dapat makaroni panggang...
> Dan.. Poting2x... didepan rumah orang yang keren banget... hehehe
>
> yang mo foto japri ke gw yach....
>
> Bogor... kotamu.. penuh rintik2 hujan dan hujan beneran... basahlah
> bajuku....
>
>
> Pada tanggal 29/10/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> menulis:
> >
> > Touringnya kurang jauh..
> > masa cuman ke tajur duank..
> > Udah itu masa wiskulnya makan di Chinese Food..
> > di Jakarta juga banyak itu mah..
> > Gak seru ahh gak seruuuu....(^^,)
> >
> > btw mana nih poto2nya...
> >
> > devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> > 10/29/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com <sephiamat%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > >
> > > Puji Tuhan kami panjatkan atas kebaikan Tuhan yang maha Esa yang telah
> > > melindungi kami selama perjalanan dr Jakarta ke Bogor hingga kembali
> > > keJakarta dengan selamat.
> > > inilah sekilas infonya;
> > > setelah berkumpul 2 jam di MargoCity Depok Rombongan akhirnya tim
> > > berangkat Jam 11an, setelah sebelumnya bercengkrama dan bersalamam
> > salaman,
> > > ada sekitar 16 motor dan 1 mobil yang mengikuti turing ini. Milanisti
> > yang
> > > hadir pertama adalah sodara DEDEN SOBIRIN dan rekan MILANISTI kita yg
> > datang
> > > dari malaysia sodara Ryan.
> > >
> > > Setelah menempuh perjalan kurang lebih satu jam sampailah tim turing di
> > > kota Hujan Bogor, pemberhentian pertama adalah Tajur. Setelah istirahat
> > > selama 30 menit dan berhasil membidik dengan camera HP 2 penjual es
> > kelapa
> > > yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan wisata kulinernya ke
> > daerah
> > > antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di chinese food), setalah cukup
> > puas
> > > mengisi kekosongan perut, tim turing melanjutkan acara futsal ria di
> > kick of
> > > futsal bogor.
> > >
> > > setelah puas bermain futsal acara selanjutnya adalah pelepasan 4 ultras
> > MI
> > > yang melanjutkan perjalanannya ke kota Kembang Bandung.
> > >
> > > Walaupun hanya sekedar jalan2 singkat, terasa sangat berkesan terutama
> > > karena rasa solider, perhatian dan kerja sama yang ditunjukan sesama
> > > milanisti yang begitu kompak saling menjaga dan penuh canda.
> > >
> > > Terima kasih buat rekan2 atas partisipasi nya dan mohon maaf kalo selama
> > > perjalanan ada banyak kekurangan .kapan2 kita turing lagi dengan
> > perencanaan
> > > yang lebih baik.
> > >
> > > andri susanto
> > > old & young
> > >
> > > p.s.
> > > ada sebuah pesan dr rekan kita,
> > > Almamdulillah kita MI EXTREM RACER sudah kembali tb dengan selamat d tmp
> > > tujuan terutama gw "angga" sudah berhasil mengemban tugas mulia.
> > > dari 02198698xxx dikirim 290okt-2007 jam 06;00;30
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > Badan ane pegel semua Ndri, lu mesti cariin tukang pijit buat gw, belon
> > lagi
> > tangan kiri kmrn rada perih nahan tendangan gledek Haji Rival.
> > Ampyyuunn diiijeee..
> >
> > Kapan2 turingnya ga boleh pake WMI..
> >
> > ~devilito~
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

6a.

Re: Laporan singkat Nobar-BALI

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Sun Oct 28, 2007 11:56 pm (PST)

selamat buat Bli wedha cs yang udah ngadain nobar bareng sezione
BAli,lebih tepatnya kabupaten badung. hahaha...

yoi bro, walau kalah..yang penting tetep MILAN FOREVER!!!

Event kmrn BALI nobar, Bandung NObar, Jakarta Touring, and
Jogja....?! Bung toink...?! haloooo?!?!?!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> Mo ngucapin trima kasih ni....
> Pertama : GOD-thx to u atas berkat & anugrah-Mu acr dpt berjalan
lancar&aman sesuai rencana
>
> kedua,dst : buat smua rekans Milanisti yg sdh mendukung acr
ini,...ichwan(jauh-2 dr Dalung ke Panjer), jandry (buat suguhan nasi-
sayurnya), Manda (satu2nya cwe manis yg buat adem), Romanisti yg
jingkrak2 ga tau diri(Naskleng kalian smua), Internisti yg ikut
jingkrak2(KAMPRET U ALL), dan seluruh rekans MI dmn pun berada yg sdh
mendukung walo cm sebatas doa...
>
> Semoga kedepannya kita bs menyuguhkan acr dgn lebih baik.....
> Walo milan kalah, MILAN SELALU DIHATI!!!!!!!!!!!!
>
>
> Demikian....
>
>
> Salam hangat,
>
> *Anak muda Legian-Kuta-Bali*
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6b.

Re: Laporan singkat Nobar-BALI

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 1:12 am (PST)

Bos Wedha, di Bali potensial gk Milanistinya? Kita di pusat dlm waktu dekat
berencana utk membuka korwil2 baru di daerah, tp sblmnya kita akan tetep
melihat potensial atau tdknya daerah2 tsb..
Oiya, satu lagi... gw dpt info kalo deket Psr. Sukowati ada sebuah rumah yg
masang spanduk atau bendera Milan cukup besar (menghalangi trotoar).. -->
laporan intel Sabtu 27 Oct..
itu rmh siapa yak? Jgn2 rmh bro Wedha?
Thx.

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

On 10/29/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
>
> Mo ngucapin trima kasih ni....
> Pertama : GOD-thx to u atas berkat & anugrah-Mu acr dpt berjalan
> lancar&aman sesuai rencana
>
> kedua,dst : buat smua rekans Milanisti yg sdh mendukung acr
> ini,...ichwan(jauh-2 dr Dalung ke Panjer), jandry (buat suguhan
> nasi-sayurnya), Manda (satu2nya cwe manis yg buat adem), Romanisti yg
> jingkrak2 ga tau diri(Naskleng kalian smua), Internisti yg ikut
> jingkrak2(KAMPRET U ALL), dan seluruh rekans MI dmn pun berada yg sdh
> mendukung walo cm sebatas doa...
>
> Semoga kedepannya kita bs menyuguhkan acr dgn lebih baik.....
> Walo milan kalah, MILAN SELALU DIHATI!!!!!!!!!!!!
>
> Demikian....
>
> Salam hangat,
>
> *Anak muda Legian-Kuta-Bali*
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

NORAK sama mas2 Jogja + Peresmian Sekre baru Jogja

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Oct 29, 2007 12:33 am (PST)

First of all,
Calm down guys..
Langit tak selalu cerah..

Report NORAK dari Jogja
Jam 7 kurang dikit gw + Difqi udah nyampe Empire blum ada sapa2, 10
menit kemudian udah nambah 2 orang New Comer masih brondong2 bo'...
Mesen Hot Chocolate buat angetin dinginnya Jogja yg lagi musim ujan.

Jam 1/2 8an udah pada rame ada Godhit, adi, dll.. Banyak New Comer yg
datang dengan malu2.. Gw bisikin aja ke Godhit kalo mereka pasti
Milanisti tapi masih malu2 kucing... akhirnya mereka kita samperin n
bener tnyata mereka Milaisti..

1/2 jam Sebelum kick off ada Live Music dari Duo Mas2 Jogja..
Nah 15 menit sebelum kick off, tiba2 byar..pet.. yg muncul di layar
cuma tulisan Trans7 Yogyakarta.. panik.. yg lain udah pada mo cabut..
eh gak lama udah muncul Maldini lagi salaman sama De Rossi.. yihah..
Semua bersorak..

Sepanjang pertandingan anak2 kayak nonton wayang..diam seribu bahasa
sama kayak mainnya Milan yg bikin ngantuk.. sampe akhirnya Gol Roma
lahir.. gw cuma cekikikan.. yg lain udah keluar semua kebun
binatangnya.. dan akhirnya malam itu memang bukan malam-nya milanisti.

Abis partai Milan vs Roma sebagian besar udah pada pulang, gw & 5
Pandawa stay buat nonton Lemper vs Meriam.. nah.. ini baru Nonton
Bola.. :)))

Pic-nya menyusul..

Laporan tambahan :
Milanisti Jogja udah punya Sekretariat baru kebetulan yang ngontrak (
Thank to mas Adi ) udah rela rumah kontrakannya dijadiin Sekre buat
Milanisti. Nantinya Sekre ini akan jadi Base Camp MI Jogja. Alamatnya
di Perumahan Dayu Jl.Kaliurang km 8,3. Untuk lengkapnya bisa kontak
Godhit.

Sekian sekilat info..
Matur suwun sanget..
Milanisti Newyorkarto

7b.

Re: NORAK sama mas2 Jogja + Peresmian Sekre baru Jogja

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Mon Oct 29, 2007 1:08 am (PST)

Sorry Guys....

Gw udah mandat sama Boss toink...
lhaa dari pagi udah siap2 mo ketemuan sama anak2 MI Jogja...

Weeekk...eeee..eeee...di call sama kantor...

2 BTS besar kantor kesamber petir....mampuss....
hp...terus krang..kring....di komplain pelanggan,...bunyi ampe jam 8 mlm...

firasat gw ga enak juga ttg MILAN...spt smsnya bang thohir...

oke...BRAVO MILAN....!!!

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote: First of all,
Calm down guys..
Langit tak selalu cerah..

Report NORAK dari Jogja
Jam 7 kurang dikit gw + Difqi udah nyampe Empire blum ada sapa2, 10
menit kemudian udah nambah 2 orang New Comer masih brondong2 bo'...
Mesen Hot Chocolate buat angetin dinginnya Jogja yg lagi musim ujan.

Jam 1/2 8an udah pada rame ada Godhit, adi, dll.. Banyak New Comer yg
datang dengan malu2.. Gw bisikin aja ke Godhit kalo mereka pasti
Milanisti tapi masih malu2 kucing... akhirnya mereka kita samperin n
bener tnyata mereka Milaisti..

1/2 jam Sebelum kick off ada Live Music dari Duo Mas2 Jogja..
Nah 15 menit sebelum kick off, tiba2 byar..pet.. yg muncul di layar
cuma tulisan Trans7 Yogyakarta.. panik.. yg lain udah pada mo cabut..
eh gak lama udah muncul Maldini lagi salaman sama De Rossi.. yihah..
Semua bersorak..

Sepanjang pertandingan anak2 kayak nonton wayang..diam seribu bahasa
sama kayak mainnya Milan yg bikin ngantuk.. sampe akhirnya Gol Roma
lahir.. gw cuma cekikikan.. yg lain udah keluar semua kebun
binatangnya.. dan akhirnya malam itu memang bukan malam-nya milanisti.

Abis partai Milan vs Roma sebagian besar udah pada pulang, gw & 5
Pandawa stay buat nonton Lemper vs Meriam.. nah.. ini baru Nonton
Bola.. :)))

Pic-nya menyusul..

Laporan tambahan :
Milanisti Jogja udah punya Sekretariat baru kebetulan yang ngontrak (
Thank to mas Adi ) udah rela rumah kontrakannya dijadiin Sekre buat
Milanisti. Nantinya Sekre ini akan jadi Base Camp MI Jogja. Alamatnya
di Perumahan Dayu Jl.Kaliurang km 8,3. Untuk lengkapnya bisa kontak
Godhit.

Sekian sekilat info..
Matur suwun sanget..
Milanisti Newyorkarto




__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: pesan singkat (OOT)

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Oct 29, 2007 12:39 am (PST)

Jam 23:00
Liat HP.. layarnya blank..

Lowbat ternyata... ;p

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: pesan singkat (OOT)

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 29, 2007 1:17 am (PST)

Jam 24.25
Sms berbunyi, dari bini :
" Mana neh jam segini belom pulang? Nonton bola apa main "bola"???????
CEPETAN PULAAANG!!!!!!"

Ciao

On 10/29/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Jam 23:00
> Liat HP.. layarnya blank..
>
> Lowbat ternyata... ;p
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home