Sunday, October 28, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4425

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: pns pemalas
1.2.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.3.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.4.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Raditya Kurniawan
1.5.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
1.6.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dony, Puguh
1.7.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Information Technology RP
1.8.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Information Technology RP
1.9.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.10.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
1.11.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Aki Gugun
2a.
Re: Kenapa ni... From: "d3w@ b0L@"
2b.
Re: Kenapa ni... From: Aki Gugun
3a.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Ria Ni
3b.
Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa From: Aki Gugun
4a.
G bs berkata-kata lagi...... From: Roedy
4b.
Re: G bs berkata-kata lagi...... From: rosmita arifianty
5.
laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa to B From: ata
6.
Laporan singkat Nobar-BALI From: Bhakti Wedhanta
7a.
Re: dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta From: Deisy Puspitarini
8a.
Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa.. From: rosmita arifianty
8b.
[oot] Turut Berduka Boeat Ichaa.. From: Bhakti Wedhanta
9a.
Re: pesan singkat (OOT) From: Aki Gugun
10a.
Laporan Tour ke Bandung From: ORGASMATRON
10b.
Re: Laporan Tour ke Bandung From: Aki Gugun

Messages

1.1.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Oct 28, 2007 8:16 pm (PST)

Apa untungnya juga kalo ance dipecat. Toh yg gaji juga bukan km..

Sori bos.. Dari tadi malem dah ngerasa tanggapan milis pasti kyk gini.
Tapi tetep akan selalu mendukung semua orang selama dia berbaju milan.

On 10/29/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
> On 10/29/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
> >
> > daripada berharap kaka pindah..
> > mendingan gua berharap lu yang ga jadi milanisti lagi..
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Eh Oom.. Siapa yg berharap Kaka pindah? Elu yaa?
> Bung, baca dulu yang bener baru ngejawab !!
>
> Apa untungnya buat elu klo gw milanisti atw kagak? gw ga makan dari duit
> elu.. ingat itu !!
>
> --
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

1.2.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Oct 28, 2007 8:30 pm (PST)

Maksud Loo ?????????????????????????????????????????

kalau Prinsip gw.....Gw cinta pemain Milan tapi gw lebih Milan sebagai Club
.
JADI...kalau memang pemain atau pelatih sudah gagal atau kontribusi udah
gak ada
yaaa....lebih baik pelatih pemain atau tersebut di GANTI.
emang pealatih atau pemain mau di pake sampai selamanya
?????????????????????????????????
bisa aja besok-besok, si ance ngelatih roma, si kaka pindah ke madrid, atau
si gattuso ke MU.



--------------------------------------------------
Apa untungnya juga kalo ance dipecat. Toh yg gaji juga bukan km..

Sori bos.. Dari tadi malem dah ngerasa tanggapan milis pasti kyk gini.
Tapi tetep akan selalu mendukung semua orang selama dia berbaju milan.

On 10/29/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
> On 10/29/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
> >
> > daripada berharap kaka pindah..
> > mendingan gua berharap lu yang ga jadi milanisti lagi..
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Eh Oom.. Siapa yg berharap Kaka pindah? Elu yaa?
> Bung, baca dulu yang bener baru ngejawab !!
>
> Apa untungnya buat elu klo gw milanisti atw kagak? gw ga makan dari duit
> elu.. ingat itu !!
>
1.3.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Oct 28, 2007 8:45 pm (PST)

Gak tau deh Toel ada apa gak ??
kalau gw sih..kalau cuma ikut Milis ini gw merasa kurang gigit...kayaknya
standar standar aja jadi Tifossi Milan ( apalagi kalau cuma cuap-cuap aja
di milis ).
Gw mau aksi nyata Toel....makanya gw ikut MI. Gw bisa tunjukan ke
orang-orang luar bahwa Milan itu punya kelompok supporter di Indonesia.
gak kalah sama fans club laennya, terutama fans club inggris di sini.

---------------------------------------------
tenang aje report nobar segera gw posting, tp nunggu kiriman foto2nya dr
bandung and touringnya...
btw..emank ada yg ded yg cuma cuap2 dimilis doank..masa sih...???????

On 10/29/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Males gw ngomongin pertandinagn tadi malerm....
>
> Toel....kasih Report Nobar tadi malam di bandung donk....kok yang gw liat
> di TV cuma anak biskuit roma aja.
> trus kabar 4 orang bikers kita gimana Tuh ? bisa balik ke jakarta lagi
gak
> tuh mereka ??
> Gila dari Bogor jam 6 sore brangkat ke bandung, itu baru namanya
> Ultras......gak cuma banyak ngomong di milis ini aja.

1.4.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Sun Oct 28, 2007 9:05 pm (PST)

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

kekalahan dari roma sebenernya hal biasa.. ==>> lawan
EMPOLI aja HARAM untuk kalah, apalagee lawan ROMA... KALAH
BUKAN HAL YANG BIASA BUNG... kalau KEKALAHAN udah jadi
makanan sehari2, siap2lah jadi TIM GUREM...

hanya karena kalah nya di posisi MILAN yang lagi jelek di
serie a.. jadi nya ya rame kayak gini.. ==>> ribut2 di
milis dah dr tahun lalu... jangankan maen posisi jelek,
maen jelek juga, diributin... ney bukan barang baru... yg
anti ance "sedikit terbungkam" krn MILAN juara champions,
even bagi g, itu bkn karna ANCE, tp krn hebatnya KAKA...

gua sih cuma pengen tau gimana reaksi temen2 disini..
kalo seandainya 2 peluang gila lewat sundulan yang
tipiszzz banget di samping gawang.. jadi membalikan keadaan
2-1 misal nya.. apakah ance bakal di hujat kayak gini??
==>> kl lou maen andai2, apa lou akan berandai2 dengan
kekalahan di final 2005??? menang 3-0 trus KO??? kl dah
namanya hasil akhir, lou dah ga bs berandai2... lou kd
terima, TAPI, setelah itu harus ada solusi...
kemaren dibilangnya MILAN kalah, krn tim lawan maen
defensif, SEKARANG MILAN ngelawan tim ofensif en tetep
kalah, alasan apa lagi?

=== setelah g tau posisi bek kanan-kiri diisi sm besi tua,
g yakin serangan roma akan selalu muncul dr sektor itu, cm
cafu yg bagus bertahan en menyerang selama 90 menit... even
ngos2an... kalo MALDINI? dari sisi dia serangan2 ROMA
dimulai... g kasian sm AMBRO, die kudu nutup 2 bagian kiri
terus menerus... <sori ya towel, it's time for him to
resign...> kl toh mau dipasang terus, MALDINI ga BOLEH
dipasang ngelawan tim2 MUDA en KUAT...
sblm terjadi gol, liat sapa yg jaga???? AMBRO... MALDINI...
ada yg ngitung berapa x CICINHO nendang ke arah gawang
DIDA? 4 kalee... semalem Pakde Maldini jago banged ke
depan, tp ngos2an buad baliq... g pikir, stlh babak
pertama, maldini kaladze tukar posisi... soale, sepanjang
jalan, sisi kiri milan yg selalu digempur...
=== kl mau berandai2, i wish EMERSON, GOURCHUFF dipasang...
man, formasi GPAS tu dipasang lawan Shaktar... xkali
dikasih istirahat kek... palagee, ance tu pny kebiasaan ga
mau ganti pemain, even lg menang jauh...
=== semalem g pengen sekali 1 pemaen formasi tengah plus
MALDINI en CAFU yg diganti, biar serangan lebih
bertenaga... sayang... GUE bukan ANCE... en ANCE bukan
GUE...
=== emang doa g terkabul... tp tetep aja ada kekecewaan...
kalah lawan ROMA, en posisi ANCE aman... apalagee ada
omongan, ANCE msh aman smp 2010... seadainya next week
masih kalah trus ANCE ga dipecat, manajemen MILAN bener2 ga
punya hati...

regards,
omenk
=tetepberdoamilanselalukalahsampeancedipecat=

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

1.5.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 28, 2007 9:21 pm (PST)

Ngacung....(yaaaahhhh...Bung Dedi lagi ;p)

Bung Dedi lagi nyindir niy maksudnya...hehehe. mo ngaku niyh...gw cuma
cuap-cuap doang niyh di milis...ga boleh yah? Gapapa lah standar-standar aja
gw jadi tifosi AC Milan. toh kadar kecintaan gw ga ada sangkut pautnya ama
aktif atau nggak...

piss ah...

FORZA MILAN (ISTI INDONESIA) !!!!!

Pada tanggal 29/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Gak tau deh Toel ada apa gak ??
> kalau gw sih..kalau cuma ikut Milis ini gw merasa kurang gigit...kayaknya
> standar standar aja jadi Tifossi Milan ( apalagi kalau cuma cuap-cuap aja
> di milis ).
> Gw mau aksi nyata Toel....makanya gw ikut MI. Gw bisa tunjukan ke
> orang-orang luar bahwa Milan itu punya kelompok supporter di Indonesia.
> gak kalah sama fans club laennya, terutama fans club inggris di sini.
>
> ---------------------------------------------
> tenang aje report nobar segera gw posting, tp nunggu kiriman foto2nya dr
> bandung and touringnya...
> btw..emank ada yg ded yg cuma cuap2 dimilis doank..masa sih...???????
>
> On 10/29/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com> <
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>> wrote:
> >
> > Males gw ngomongin pertandinagn tadi malerm....
> >
> > Toel....kasih Report Nobar tadi malam di bandung donk....kok yang gw
> liat
> > di TV cuma anak biskuit roma aja.
> > trus kabar 4 orang bikers kita gimana Tuh ? bisa balik ke jakarta lagi
> gak
> > tuh mereka ??
> > Gila dari Bogor jam 6 sore brangkat ke bandung, itu baru namanya
> > Ultras......gak cuma banyak ngomong di milis ini aja.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.6.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Oct 28, 2007 9:27 pm (PST)


-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of pns pemalas

Apa untungnya juga kalo ance dipecat. Toh yg gaji juga bukan km..

[P] Untungnya? Milan bisa gaet pelatih baru yang lebih berkelas
Juara...yang bakal ninggalin Strategiusangisasi, monotonisasi dan
tuwirisasi, serta lebih pro-aktif di lantai mercato..Yang gaji Ance
emang Manajemen Milan, tapi Ance digaji untuk memuaskan tifosi Milan
(including indon fans), bukan sebaliknya (mengecewakan)...

Sori bos.. Dari tadi malem dah ngerasa tanggapan milis pasti kyk gini.

[P] Bagus, ..berarti lo uda ngerti situasinya.

Tapi tetep akan selalu mendukung semua orang selama dia berbaju milan.

[P] Mangkanya, ganti Ance dulu ya..?? biar ga berbaju Milan lagi..

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

1.7.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sun Oct 28, 2007 10:11 pm (PST)

Bukan hanya capello tapi juga arigo sacchi terlihat duduk berdampingan
dengan Berlusconi.
Ya bisa jadi keduanya mau ditarik jadi duet pelatih Milan.

AMIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNN !!

"iRuL" <sheva_tu7uh@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/29/2007 08:04 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA
!!!!!

any comments ANCE LOVERS???

kemaren capello dateng ke san siro lho...
duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p

ada apa gerangan?

*gerah_liat_milan_di_serie_a*

as always,
MILANO SIAMO NOI!!!


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

1.8.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sun Oct 28, 2007 10:11 pm (PST)

Hanya ada 2 permintaan :

1. Ance Mundur !

2. Tambah Sponsor/Investor untuk beli pemain baru !

BTW main semalam kyk ga ada semangat gitu deh..pada kecape'an kale
yaa..atau suasana di milan sudah mulai tidak kondusif lagi.

"ORGASMATRON" <athos_rage666@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/29/2007 07:54 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari tim
tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San Siro.
Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
Jamrud yaa).



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

1.9.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Oct 28, 2007 10:25 pm (PST)

he..he..he..he gw udah ngira nih,pasti bung Yopie yang jawab.
Merasa tersindir yah Bung Yoppi...emang sengaja kok : ).
Kan udah gw tegasin itu kalau GW....kalau orang laen sih terserah. .
Emang sih kadar kecintaan kita ke Milan gak ada hubungannya sama aktif atau
gak aktif.
tapi Paling enggak, gw merasa dengan ikut MI bisa menunjukan rasa cinta gw
secara NYATA ke Milan.
Dan orang luar bisa Liat kalau di Indonesia ada Fans Club Milan di sini,
itu yang paling penting...masa kita kalah sama fans Club laennya.
Untuk Milan sih gw gak mau yang standar standar aja...kalau gw punya duit
mungkin gw udah dukung Milan ke san siro kali.
kalau tinggal di sana mungkin gw udah masuk Brigate, FDL atau yang laennya
kali...

-------------------------------------
Ngacung....(yaaaahhhh...Bung Dedi lagi ;p)

Bung Dedi lagi nyindir niy maksudnya...hehehe. mo ngaku niyh...gw cuma
cuap-cuap doang niyh di milis...ga boleh yah? Gapapa lah standar-standar
aja
gw jadi tifosi AC Milan. toh kadar kecintaan gw ga ada sangkut pautnya ama
aktif atau nggak...

piss ah...

FORZA MILAN (ISTI INDONESIA) !!!!!

Pada tanggal 29/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Gak tau deh Toel ada apa gak ??
> kalau gw sih..kalau cuma ikut Milis ini gw merasa kurang gigit...kayaknya
> standar standar aja jadi Tifossi Milan ( apalagi kalau cuma cuap-cuap aja
> di milis ).
> Gw mau aksi nyata Toel....makanya gw ikut MI. Gw bisa tunjukan ke
> orang-orang luar bahwa Milan itu punya kelompok supporter di Indonesia.
> gak kalah sama fans club laennya, terutama fans club inggris di sini.

1.10.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 28, 2007 10:41 pm (PST)

HUehehehe......Mak Nyess...

FORZA MILANO!!!!

Pada tanggal 29/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> he..he..he..he gw udah ngira nih,pasti bung Yopie yang jawab.
> Merasa tersindir yah Bung Yoppi...emang sengaja kok : ).
> Kan udah gw tegasin itu kalau GW....kalau orang laen sih terserah. .
> Emang sih kadar kecintaan kita ke Milan gak ada hubungannya sama aktif
> atau
> gak aktif.
> tapi Paling enggak, gw merasa dengan ikut MI bisa menunjukan rasa cinta gw
> secara NYATA ke Milan.
> Dan orang luar bisa Liat kalau di Indonesia ada Fans Club Milan di sini,
> itu yang paling penting...masa kita kalah sama fans Club laennya.
> Untuk Milan sih gw gak mau yang standar standar aja...kalau gw punya duit
> mungkin gw udah dukung Milan ke san siro kali.
> kalau tinggal di sana mungkin gw udah masuk Brigate, FDL atau yang laennya
> kali...
>
> -------------------------------------
> Ngacung....(yaaaahhhh...Bung Dedi lagi ;p)
>
> Bung Dedi lagi nyindir niy maksudnya...hehehe. mo ngaku niyh...gw cuma
> cuap-cuap doang niyh di milis...ga boleh yah? Gapapa lah standar-standar
> aja
> gw jadi tifosi AC Milan. toh kadar kecintaan gw ga ada sangkut pautnya ama
> aktif atau nggak...
>
> piss ah...
>
> FORZA MILAN (ISTI INDONESIA) !!!!!
>
> Pada tanggal 29/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com<Dedi.Dimyati%40sunlife.com><
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>>
> menulis:
> >
> > Gak tau deh Toel ada apa gak ??
> > kalau gw sih..kalau cuma ikut Milis ini gw merasa kurang
> gigit...kayaknya
> > standar standar aja jadi Tifossi Milan ( apalagi kalau cuma cuap-cuap
> aja
> > di milis ).
> > Gw mau aksi nyata Toel....makanya gw ikut MI. Gw bisa tunjukan ke
> > orang-orang luar bahwa Milan itu punya kelompok supporter di Indonesia.
> > gak kalah sama fans club laennya, terutama fans club inggris di sini.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.11.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Oct 28, 2007 10:45 pm (PST)

Inget semalem lo tidur
gak nonton

On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
> yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
> ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
> blon gw cium soalna..hahahahaha
>
> *mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*
>
> tRiia giLardiNo
>
> On 10/28/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net<muhammad.royani%40id.agbnielsen.net>>
> wrote:
> > Buang Gilardino
> >
> > Ga ada Larinyaaaa...
> >
> >
> >
> > Kabuuurrrrr.tar di gebok treeaaaa
> >
> > Regards,
> >
> >
> >
> > Iyan
> > <
> http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> >
> id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
> >
> >
> >
> > TV Event
> >
> > AGB Nielsen Media Research
> >
> > Mayapada Tower,lt 20
> >
> > Jakarta Selatan
> >
> >
> >
> > -----Original Message-----
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of tria rahmatika
> > Sent: Monday, October 29, 2007 8:29 AM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN
> TERANCAM
> > JUARA !!!!!
> >
> >
> >
> > PECAT ANCELOTTI!!!!!!
> >
> > tRiia GiLardino
> >
> > On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ <mailto:
> athos_rage666%40yahoo.com>
> > yahoo.com> wrote:
> > > mau three some kalee
> > > dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia <mailto:
> milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > @yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> > > wrote:
> > > >
> > > > any comments ANCE LOVERS???
> > > >
> > > > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > > > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> > > >
> > > > ada apa gerangan?
> > > >
> > > > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> > > >
> > > > as always,
> > > > MILANO SIAMO NOI!!!
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Kenapa ni...

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Sun Oct 28, 2007 8:17 pm (PST)

Betul kang...

Udah mah nonton Persib....kalah
Nonton Milan.....kalah juga

udah lemes...tambah lemes lagi

Ayo Persib eh...Milan Bangkit...!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
> Acmilan Kalah, Persib kalah...
>
> CaPe Deh....
>

2b.

Re: Kenapa ni...

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Oct 28, 2007 10:49 pm (PST)

Untung Barca Menang jadi gak sedih-sedih amat.

On 10/29/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
> Acmilan Kalah, Persib kalah...
>
> CaPe Deh....
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Sun Oct 28, 2007 8:27 pm (PST)

Untuk Cowo2x MI mah gak seru...
Buat kite yg Angel2x... mah seru banget...
Waktu pada heboh main futsal dan liat Bang rivel nyeruduk 2 orang MIlanisti
ade kakak pula..
Kita mah jalan-jalan dung... walau ditemani hujan rintik2x... liat FO dan
dapat makaroni panggang...
Dan.. Poting2x... didepan rumah orang yang keren banget... hehehe

yang mo foto japri ke gw yach....

Bogor... kotamu.. penuh rintik2 hujan dan hujan beneran... basahlah
bajuku....

Pada tanggal 29/10/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> menulis:
>
> Touringnya kurang jauh..
> masa cuman ke tajur duank..
> Udah itu masa wiskulnya makan di Chinese Food..
> di Jakarta juga banyak itu mah..
> Gak seru ahh gak seruuuu....(^^,)
>
> btw mana nih poto2nya...
>
> devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> 10/29/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com <sephiamat%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Puji Tuhan kami panjatkan atas kebaikan Tuhan yang maha Esa yang telah
> > melindungi kami selama perjalanan dr Jakarta ke Bogor hingga kembali
> > keJakarta dengan selamat.
> > inilah sekilas infonya;
> > setelah berkumpul 2 jam di MargoCity Depok Rombongan akhirnya tim
> > berangkat Jam 11an, setelah sebelumnya bercengkrama dan bersalamam
> salaman,
> > ada sekitar 16 motor dan 1 mobil yang mengikuti turing ini. Milanisti
> yang
> > hadir pertama adalah sodara DEDEN SOBIRIN dan rekan MILANISTI kita yg
> datang
> > dari malaysia sodara Ryan.
> >
> > Setelah menempuh perjalan kurang lebih satu jam sampailah tim turing di
> > kota Hujan Bogor, pemberhentian pertama adalah Tajur. Setelah istirahat
> > selama 30 menit dan berhasil membidik dengan camera HP 2 penjual es
> kelapa
> > yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan wisata kulinernya ke
> daerah
> > antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di chinese food), setalah cukup
> puas
> > mengisi kekosongan perut, tim turing melanjutkan acara futsal ria di
> kick of
> > futsal bogor.
> >
> > setelah puas bermain futsal acara selanjutnya adalah pelepasan 4 ultras
> MI
> > yang melanjutkan perjalanannya ke kota Kembang Bandung.
> >
> > Walaupun hanya sekedar jalan2 singkat, terasa sangat berkesan terutama
> > karena rasa solider, perhatian dan kerja sama yang ditunjukan sesama
> > milanisti yang begitu kompak saling menjaga dan penuh canda.
> >
> > Terima kasih buat rekan2 atas partisipasi nya dan mohon maaf kalo selama
> > perjalanan ada banyak kekurangan .kapan2 kita turing lagi dengan
> perencanaan
> > yang lebih baik.
> >
> > andri susanto
> > old & young
> >
> > p.s.
> > ada sebuah pesan dr rekan kita,
> > Almamdulillah kita MI EXTREM RACER sudah kembali tb dengan selamat d tmp
> > tujuan terutama gw "angga" sudah berhasil mengemban tugas mulia.
> > dari 02198698xxx dikirim 290okt-2007 jam 06;00;30
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Badan ane pegel semua Ndri, lu mesti cariin tukang pijit buat gw, belon
> lagi
> tangan kiri kmrn rada perih nahan tendangan gledek Haji Rival.
> Ampyyuunn diiijeee..
>
> Kapan2 turingnya ga boleh pake WMI..
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Oct 28, 2007 10:05 pm (PST)

Gak rame...
dan cuma bikin capek.
Gak ada wisata kulinernya
untung udah nyobain Soto kuning khas bogor.
next time..... lebih baik lagi.
dan gak pake acara ujan.

On 10/29/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
>
> Untuk Cowo2x MI mah gak seru...
> Buat kite yg Angel2x... mah seru banget...
> Waktu pada heboh main futsal dan liat Bang rivel nyeruduk 2 orang
> MIlanisti
> ade kakak pula..
> Kita mah jalan-jalan dung... walau ditemani hujan rintik2x... liat FO dan
> dapat makaroni panggang...
> Dan.. Poting2x... didepan rumah orang yang keren banget... hehehe
>
> yang mo foto japri ke gw yach....
>
> Bogor... kotamu.. penuh rintik2 hujan dan hujan beneran... basahlah
> bajuku....
>
>
> Pada tanggal 29/10/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> menulis:
> >
> > Touringnya kurang jauh..
> > masa cuman ke tajur duank..
> > Udah itu masa wiskulnya makan di Chinese Food..
> > di Jakarta juga banyak itu mah..
> > Gak seru ahh gak seruuuu....(^^,)
> >
> > btw mana nih poto2nya...
> >
> > devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> > 10/29/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com <sephiamat%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > >
> > > Puji Tuhan kami panjatkan atas kebaikan Tuhan yang maha Esa yang telah
> > > melindungi kami selama perjalanan dr Jakarta ke Bogor hingga kembali
> > > keJakarta dengan selamat.
> > > inilah sekilas infonya;
> > > setelah berkumpul 2 jam di MargoCity Depok Rombongan akhirnya tim
> > > berangkat Jam 11an, setelah sebelumnya bercengkrama dan bersalamam
> > salaman,
> > > ada sekitar 16 motor dan 1 mobil yang mengikuti turing ini. Milanisti
> > yang
> > > hadir pertama adalah sodara DEDEN SOBIRIN dan rekan MILANISTI kita yg
> > datang
> > > dari malaysia sodara Ryan.
> > >
> > > Setelah menempuh perjalan kurang lebih satu jam sampailah tim turing
> di
> > > kota Hujan Bogor, pemberhentian pertama adalah Tajur. Setelah
> istirahat
> > > selama 30 menit dan berhasil membidik dengan camera HP 2 penjual es
> > kelapa
> > > yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan wisata kulinernya ke
> > daerah
> > > antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di chinese food), setalah
> cukup
> > puas
> > > mengisi kekosongan perut, tim turing melanjutkan acara futsal ria di
> > kick of
> > > futsal bogor.
> > >
> > > setelah puas bermain futsal acara selanjutnya adalah pelepasan 4
> ultras
> > MI
> > > yang melanjutkan perjalanannya ke kota Kembang Bandung.
> > >
> > > Walaupun hanya sekedar jalan2 singkat, terasa sangat berkesan terutama
> > > karena rasa solider, perhatian dan kerja sama yang ditunjukan sesama
> > > milanisti yang begitu kompak saling menjaga dan penuh canda.
> > >
> > > Terima kasih buat rekan2 atas partisipasi nya dan mohon maaf kalo
> selama
> > > perjalanan ada banyak kekurangan .kapan2 kita turing lagi dengan
> > perencanaan
> > > yang lebih baik.
> > >
> > > andri susanto
> > > old & young
> > >
> > > p.s.
> > > ada sebuah pesan dr rekan kita,
> > > Almamdulillah kita MI EXTREM RACER sudah kembali tb dengan selamat d
> tmp
> > > tujuan terutama gw "angga" sudah berhasil mengemban tugas mulia.
> > > dari 02198698xxx dikirim 290okt-2007 jam 06;00;30
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > Badan ane pegel semua Ndri, lu mesti cariin tukang pijit buat gw, belon
> > lagi
> > tangan kiri kmrn rada perih nahan tendangan gledek Haji Rival.
> > Ampyyuunn diiijeee..
> >
> > Kapan2 turingnya ga boleh pake WMI..
> >
> > ~devilito~
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

G bs berkata-kata lagi......

Posted by: "Roedy" a_coenk@yahoo.com   a_coenk

Sun Oct 28, 2007 8:31 pm (PST)

Ampyun deh....kalah mulu....
Pecat Anceloti dengan formasi BASInya.....
duhhhhhhh....mana PKT juga kalah lg....iiihhh...

Roemi
Roedy Milan....

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: G bs berkata-kata lagi......

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Sun Oct 28, 2007 10:12 pm (PST)

ternyata aku salah...
milan ga hanya ga berkutik lawan tim yg defensif...
milan...oh milan...whta's wrong with you my
dear?......

--- Roedy <a_coenk@yahoo.com> wrote:

> Ampyun deh....kalah mulu....
> Pecat Anceloti dengan formasi BASInya.....
> duhhhhhhh....mana PKT juga kalah lg....iiihhh...
>
>
> Roemi
> Roedy Milan....
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

5.

laporan singkat dr turing, wiskul dan futsal Milanisti Indonesa to B

Posted by: "ata" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Sun Oct 28, 2007 9:32 pm (PST)

.....Setelah istirahat selama 30 menit dan berhasil membidik dengan camera HP 2 penjual es kelapa yang (katanya) cantik, tim turing melanjutkan wisata kulinernya ke daerah antah berantah (jauh2 ke bogor makannya di chinese food), setalah cukup puas mengisi kekosongan perut, tim turing melanjutkan acara futsal ria di kick of futsal bogor.....

untuk mas-mas milanisti indonesia yang penasaran, nih gue kirim picsnya.
Nama : Teteh siapa gitu, kagak ada yang berani nanya....
Profesi : Wiraswasta
Lokasi : Depan FO Terminal Tas, Tajur, Bandung

Tadinya gue mau pinjem kamera canon snapshot si bung toel, tapi dengan alasan administrasi, beliau menolaknya dengan senyuman yang ramah. Bilang aja kagak boleh....!!!!

Mohon untuk kedepannya, para peserta touring diberi subsidi atau setidaknya logistik. Soalnya gue perhatiin kagak ada yang jajan!!! sekalinya gue yang beli kue ape, ehhhh...abisss!!! Emang pada doyan yang gratisan!!!! Yang beginian nih musti diantisipasi...

untuk tim panitia seperti Bung Toel,Gugun, Andri dan Aa Rival, mohon maaf atas keterlambatan tim jakarta. Ada kesalahan teknis. Salah satu anggota tanpa sengaja bawa kunci mobil. Jadi kita pada 'touring kecil' dulu ke rumahnya di halim, soalnya ditelponin ama orang rumah!!! Gue pribadi juga telat datangnya. Sorry Bros...!! Malamnya abis dari pamulang pulang jam 1.30 dini abis ngelayat Eyang ti si icha. Jadi bangunnya agak susah. Mohon dimengerti!!!

Yang penting lagi, rasa kebersamaannya mantabbbb!! keren udah seperti keluarga cemara...
Forza Milanisti!!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Laporan singkat Nobar-BALI

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Oct 28, 2007 9:38 pm (PST)

Mo ngucapin trima kasih ni....
Pertama : GOD-thx to u atas berkat & anugrah-Mu acr dpt berjalan lancar&aman sesuai rencana

kedua,dst : buat smua rekans Milanisti yg sdh mendukung acr ini,...ichwan(jauh-2 dr Dalung ke Panjer), jandry (buat suguhan nasi-sayurnya), Manda (satu2nya cwe manis yg buat adem), Romanisti yg jingkrak2 ga tau diri(Naskleng kalian smua), Internisti yg ikut jingkrak2(KAMPRET U ALL), dan seluruh rekans MI dmn pun berada yg sdh mendukung walo cm sebatas doa...

Semoga kedepannya kita bs menyuguhkan acr dgn lebih baik.....
Walo milan kalah, MILAN SELALU DIHATI!!!!!!!!!!!!

Demikian....

Salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Posted by: "Deisy Puspitarini" deisy@rexplast.co.id

Sun Oct 28, 2007 10:20 pm (PST)

Siang....
Ak mw nagih jawaban dari request-ku neh.
Wiken ini ak ke Jkt, ap bs ak ambil ke sekretariat?
Gmn bung? Pliiissss......
Kl dah dijawab, ya maap. Cz dari hari Sabtu pe saat ini gd email masuk dari milis MI ke email-ku.
Pdhl pngen tw cerita dari Bandung (kl soal hasilnya seh no comment aj-lah)
Yang pasti tetep forza Milan !

----- Original Message -----
From: Deisy Puspitarini
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 26, 2007 9:35 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Pagi !
Waw......wikenku jd penuh smangat neh, secara ak dapet pencerahan untuk bisa punya DVD Milan.
Bung Toel, ak mw dong koleksinya.
Ap kl mw punya DVD kudu dateng ke acara2 MI?
Trz gmn dgn ak yg tinggal di Surabaya ini, Bung? Ap ak kd dateng markas MI di Jakarta?
Bisa g tolong ak dapetin DVD-2 itu versi lengkap.
Ak kd gmn neh? Transfer dmana & berapa duit?
Mohon jawaban yg bisa bwt smangat kerja di wiken ini.
Tolong ak Bung....Pliiisss.....
Tq bgt y....

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 26, 2007 8:54 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

hmmm..dah ada yg punya lom, kira2 pada minat gak, jika minat silahkan aktif
disetiap kegiatan2 milanisti karena biasaanya gw bawa and bisa loe
copy seperti waktu buka bersama kemarin itu lohh.. so...kapan lagi bisa
berbagi cendera mata dengan sesama milanisti..ayo silahkan...
cover:
http://upload.kapanlagi.com/h/20071026084506_cover_472146a2f0989.jpg
isi kualitas dan gambar sangat bagus tapi paling gw suka dvd 6 karena semua
membahas tentang il capitano ,ada 7 dvd yang terdiri dari:
DVD 1 - Un Sogno Partito Da Lontano
DVD 2 - Notti Da Milan
DVD 3 - Magie Rossonere
DVD 4 - Uomini Veri
DVD 5 - Una Storia Di Vittorie
DVD 6 - Nati Per Vincere
DVD 7 - La Leggenda Continua

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Sun Oct 28, 2007 10:34 pm (PST)

mo mengucapkn turut berduka cita atas meninggalnya
Eyang Icha...
smoga Eyang diterima disisi ALLAH SWT...diterima
segala amal baikny semasa ddunia...
smoga Icha dan keluarga yang ditingggalkan dapat
dengan tabah menerima cobaan ini...amien...

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

8b.

[oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Oct 28, 2007 10:42 pm (PST)

Turut b'dukacita buat Icha...
Eyang-nya Icha pasti diterima disisiNya..Amin!
Semoga icha & kluarga diberikan ketabahan...Amin!

salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: pesan singkat (OOT)

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Oct 28, 2007 10:48 pm (PST)

untung gw kirim sms ke bung Juniardi...
inget pesenan ane kan bung Juniardi.

On 10/29/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> Beberapa pesan singkat yang gue trima selama 90+ 5 menit pertandingan
> MILAN kontra Roma.
>
> dari 0815xxxxxxx, minggu jam 22;40;34
> isi pesan :
> WASIT NG*NT* T!!!
>
> dari 021 928xxxxx, minggu jam 22;50;18
> isi pesan :
> PECAT AJA SEMUA !! MILAN KATRO !!
>
> dari 021998xxxxx, minggu 22;50;41
> isi pesan :
> Pecat anceloti
>
> dari 08131xxxxxxx, minggu jam 22;56;37
> isi pesan :
> gw udah muaaaakk ama kekalahan2 ini !!!
> gak ada alasan lagi,
> pecat !!!
>
> dari 0813xxxxxxx, minggu jam 23;02;24
> isi pesan :
> gw seneng, tp gak termasuk yg yakin bahwa krisis telah lewat dan terbukti
> malam ini lagi2 mentok
> ( setelah gue jawab bahwa ketika milan menang lawan donetsk banyak
> milanisti yang tertawa2)
>
> CEPAT ATAU LAMBAT KEINGINAN ANDA SEKALIAN AKAN TERKABUL.........rajin2 lah
> berdoa agar keinginan kita sekalian cepat terlaksana, gue seh males tuk
> berdoa cuman sekedar berharap aja.
>
> andri susanto
> old & young
>
> p.s
> 1.mohon maaf buat bung Zaenal Arifin dan bung Okie.........ance emang kudu
> lengser dr milan kalo perlu minggu depan.
> 2. mohon maaf buat dh yg kirim sms, isi pesannya terpublikasi.......yach
> kali2 aja isi pesannya di baca pejabat di Milanello,
> 3. roma kelapa emang nikmat.........buat temen minum teh
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Oct 28, 2007 10:54 pm (PST)

15.30 : Sesudah mandi bersiap menuju lokasi yang sudah ditentukan di
KFC Gelael Tebet. Sempet menerima SMS dari yang punya hajatan, isinya
gw telat dikit, masih di jalan tunggu aja.

16.00 : Langsung masuk ke KFC, bertemu Robert De Nura yang sedang
asyik memainkan Laptopnya…(kembali ke Leptop). Selang menunggu agak lama.

17.00 : Terima SMS dari Mr. Arif..5 menit lagi.(kayak lagu dangdut
aja..5 menit lagi ah..ah dia janji datang ke rumahku)..

17.05 : Sesuai janji, kendaraan jemputan tiba di lokasi. Muncul sosok
makhluk berkaos merah memberi kode. Di dalam sudah ada titisan Raja
Namrud, Awan sedang asyik nyender di kursi mobil. Tak tawar menawar
harga langsung tancap gas.

Btw di perjalanan sendiri diselingi perbincangan hangat, dari soal
prediksi Milan lawan Roma sampe kebijakan Ancelotti. Bahkan sempet
juga ada yang mengorek kenapa kembaran Gourcuff begitu benci sama
sepa. Terjadilah diskusi soal sepa, setelah mendapat penjelasan dari 3
faktor alasan membenci sepa. Topik pun berpindah. Lagi-lagi setelah
menerima telpon dari Toel, langsung berlanjut omongin Toel. Gimana
cara makannya, kakinye diangkat apa enggak, kalo tidur ngelindurnye
menimbulkan bahaya. Dan dapet aje Toel dapat tumpangan mobil dari
member baru. Akhirnya pun kita konvoi dari rombongan Toel.

19.20 : Sampe tujuan di Bandung, meski ada yang menyayangkan karena
tidak sempet nonton Soleha dan Aisyah di RCTI. Tiba di lokasi 5 menit
berputar-putar nyari tempat parkir. Turun dari kendaraan, menyapa MI
Sezione Bandung, Dedi Kubus, Vian, Ewink, dll.

Setelah salam-salam dalam suasana Lebaran, dilanjutkan dengan obrolan
ringan. Karena perut protes minta diisi makanan, maka dilanjutkan
dengan mencari makan. KFC tempat yang dituju (waduh anti kapitalis,
anti amerika makannye di KFC ? Darurat bro, sesuain kocek). Sebelum
mesen makanan, kebelet pipis..kebelet pipis..kebelet pipis mama. Agak
susah nyari toilet buat ngeluarin air dari ujung daging yang agak
lancip, mana antri lagi. Disela menunggu pintu yang tertutup untuk
terbuka, gas yang didalem perut mau minta keluar neh. Preettt
brott...preet ..brottt..enan tenannn. Setelah pintu kebuka, giliran gw
dah buat air dulu..serrr. Selesai itu semua, acara pesen makan
langsung santap. Setelah lahap geragotin daging empuk ayam. Datang Mr.
Arif membawa kabar, setelah masukin kartunye ke ATM eh malah ketelen,
gak bisa keluar lagi. Hahaha untung aje bukan masukin yang laen, kalo
yang ntu ? Kocak kale kalo ngegotongnye.

Selesai makan, acara puncak pun dimulai. Riuh gemuruh sorak-sorai
Milanisti terdengar di kedua telinga. Babak I pun dimulai, yel-yel pun
dikumandangkan dengan serempak, memecah keheningan malam. Di tengah
permainan muncul Nando Angga II n friend, dilanjutkan Angga I dan Reza
yang berkonvoi dengan sepeda motor. Barulah babak kedua rombongan
yang tersesat (bukan Al-Qiyadah kan??) datang, Ozy dan Omen. Sayang
kehadiran kedua orang tersebut malah membawa kesialan. Mila tertinggal
1-0 oleh gol Mirko Vucinic. Ratusan Milanisti pun terdiam, meski agak
memaksa meneriakkan Ale Milan Ale. Babak kedua usai, hasil akhir tak
berubah Milan kembali mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di
kandang. Usai pertandingan, menunggu quiz. Alhamdulillah replika Rino
Gattuso dapat hadiah uang sebesar 1.000.000. Dengan hadiah tersebut,
langsung makan-makan sate di sekretariat MI tepatnya di Hotel
Cihampelas 2. Setelah makan, sambil nunggu makanan turun di perut,
kami pun berbincang-bincang sambil membahas pertandingan dua jam yang
berlalu.

Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
gimana.....Ciao....

10b.

Re: Laporan Tour ke Bandung

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Oct 28, 2007 10:58 pm (PST)

Sialnya tuh di LO thos.
gara2 lo dateng NOBAR milan selalu kalah

On 10/29/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
>
> Usai itu semua, rombongan Jakarta pun kembali. Di mobil pun obrolan
> pertandingan dilanjutkan. Dengan sedikit menahan kantuk yang mulai
> nakal mengusili kedua mata, obrolan pun terus berlanjut dengan topik
> pemecatan Ancelotti. Siapakah yang pantas mengisi posisi itu bila Don
> Carlo hengkang dari Milanello? Ada yang ingin Lippi, Mourinho, sampe
> Zeman. Tak terasa asyik ngobrol sampe juga keluar tol pintu Tebet.
> Langsung turun di tempat yang dituju. Alhamdulillah..sampe juga,
> beruntung kehormatan gw terjaga, gak tau dah nasib Awan dan Robert
> gimana.....Ciao....
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home