Sunday, October 28, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4423

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Milan kalah dari Roma.. From: Udjo DiavoloRosso
1b.
Re: Milan kalah dari Roma.. From: agus kurniawan
1c.
Re: Milan kalah dari Roma.. From: jetong sheva
2.
Milan kalah lagi - Selamat buat Om Ance From: Ali Fahlefi
3a.
Re: salam kenal from dans (milanisti batam) From: Zaenall Abideent
4.
Fw: [Milanisti Indonesia] T-Shirt From: fandi gaul
5a.
ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ORGASMATRON
5b.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: iRuL
5c.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: ORGASMATRON
5d.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: tria rahmatika
5e.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Yopie Pieters
5f.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: muhammad.royani
5g.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: "d3w@ b0L@"
5h.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
5i.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: tria rahmatika
5j.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Erick Kurniawan
5k.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: devilito™
5l.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: devilito™
5m.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: indraG
5n.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
5o.
Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!! From: Herry
6a.
Re: Ada yg punya koneksi ke label rekaman? From: ORGASMATRON
7a.
Re: Kaka Buka Pintu ke Real Madrid From: devilito™
8a.
Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa.. From: darma setiawan
9a.
Re: dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta From: Mohammad Hilman Taofani

Messages

1a.

Milan kalah dari Roma..

Posted by: "Udjo DiavoloRosso" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Oct 28, 2007 8:53 am (PST)

Ga jaminan Milan bs menang lawan tim yg maen menyerang.. Ternyata tim tua Milan cuma bisa ngeladenin permainan cepat Roma dibabak pertama doang.. Masuk kebabak ke2 keliatan bgt stamina pemain Milan dah abis.. Yg gw liat ad beberapa pemain yg udah males lari ngejar bola,dah gtu pemaen roma kenceng2 bgt maenny.. Disamping itu gw liat kepemimpinan wasit kurang bagus mana bnyk pemaen Milan yg emosi.. Puncakny pas Max dikartu merah,untung aj penalti de rossi kaga masuk.. Duh Milanku kapan kau bikin kami para Milanistimu bisa tidur nyenyak.. Jd deh ikutan teriak Pecat Carletto..!!! Tp tetep Forza Milan...!!! Emang Kaladze msk itungan jd kapten...???
*udjo_ga_bs_tidur_mikirin_milan*

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

1b.

Re: Milan kalah dari Roma..

Posted by: "agus kurniawan" termasjekek@gmail.com   chayank_09

Sun Oct 28, 2007 8:57 am (PST)

akhirnya kalah lagi,. ekekkeekeke

--
I have My own GOD to give me an Heaven that I want, their God offers only
few things to me.
So I define my Own GOD, to fullfil any necessity as my complement :D

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Milan kalah dari Roma..

Posted by: "jetong sheva" s4db0yz@yahoo.com   jetong_maldini

Sun Oct 28, 2007 9:01 am (PST)

jadi pengen nyanyi,
kalah lagi.... Milan kalah lagi...semua ini terjadi berkali-kali

----- Original Message ----
From: agus kurniawan <termasjekek@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, 28 October, 2007 10:57:44 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan kalah dari Roma..

akhirnya kalah lagi,. ekekkeekeke

--
I have My own GOD to give me an Heaven that I want, their God offers only
few things to me.
So I define my Own GOD, to fullfil any necessity as my complement :D

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Want ideas for reducing your carbon footprint? Visit Yahoo! For Good http://uk.promotions.yahoo.com/forgood/environment.html

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Milan kalah lagi - Selamat buat Om Ance

Posted by: "Ali Fahlefi" ali7on7@yahoo.com   ali7on7

Sun Oct 28, 2007 9:01 am (PST)

Selamat ya Om Ance... anda berhasil lagi menghancurkan Milan...
Kamu memang hebat, walaupun kalah tapi tetep aja dipertahankan sampe thn 2010, bahkan lebih kata Galliani...

Yg kembali lagi bersedih...
(Kapan ya Milan bangkit...???)

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: salam kenal from dans (milanisti batam)

Posted by: "Zaenall Abideent" znall19@yahoo.com   znall19

Sun Oct 28, 2007 10:31 am (PST)

thanks

and lam knal balik

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Fw: [Milanisti Indonesia] T-Shirt

Posted by: "fandi gaul" arthur_dhee@yahoo.com   arthur_dhee

Sun Oct 28, 2007 3:22 pm (PST)

slm knl smuanya!!!!!!
omong2,sp yg mau jual T-shirt,aq mau dong yg ukuran L, gmn crnnya?

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Oct 28, 2007 5:54 pm (PST)

Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari tim
tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San Siro.
Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
Jamrud yaa).

Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain lini
tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak barisan
pertahanan Milan.

Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh jawabannya
dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di sektor
yang menjadi titik lemah Milan.

Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan dalam 2
tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula yang
tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.

Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria. Mundur
adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan, hati gw
seperti diiris-iris.

Athos

ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!

5b.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Oct 28, 2007 6:04 pm (PST)

any comments ANCE LOVERS???

kemaren capello dateng ke san siro lho...
duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p

ada apa gerangan?

*gerah_liat_milan_di_serie_a*

as always,
MILANO SIAMO NOI!!!

5c.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Oct 28, 2007 6:12 pm (PST)

mau three some kalee
dulu musuhan,sekarang nyengir kuda

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> any comments ANCE LOVERS???
>
> kemaren capello dateng ke san siro lho...
> duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
>
> ada apa gerangan?
>
> *gerah_liat_milan_di_serie_a*
>
> as always,
> MILANO SIAMO NOI!!!
>

5d.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sun Oct 28, 2007 6:28 pm (PST)

PECAT ANCELOTTI!!!!!!

tRiia GiLardino

On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> mau three some kalee
> dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> wrote:
> >
> > any comments ANCE LOVERS???
> >
> > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> >
> > ada apa gerangan?
> >
> > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> >
> > as always,
> > MILANO SIAMO NOI!!!
> >
>
>
>

5e.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 28, 2007 6:32 pm (PST)

Yang botak itu Sacchi, bukan si botak yang satu lagi...

*Ance lovers mode on*
Sabar aja mas....

heheheh....

2007/10/29, iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com>:
>
> any comments ANCE LOVERS???
>
> kemaren capello dateng ke san siro lho...
> duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
>
> ada apa gerangan?
>
> *gerah_liat_milan_di_serie_a*
>
> as always,
> MILANO SIAMO NOI!!!
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Oct 28, 2007 6:33 pm (PST)

Buang Gilardino

Ga ada Larinyaaaa...

Kabuuurrrrr.tar di gebok treeaaaa

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of tria rahmatika
Sent: Monday, October 29, 2007 8:29 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
JUARA !!!!!

PECAT ANCELOTTI!!!!!!

tRiia GiLardino

On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ <mailto:athos_rage666%40yahoo.com>
yahoo.com> wrote:
> mau three some kalee
> dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
>
>
> --- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> wrote:
> >
> > any comments ANCE LOVERS???
> >
> > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> >
> > ada apa gerangan?
> >
> > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> >
> > as always,
> > MILANO SIAMO NOI!!!
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Sun Oct 28, 2007 6:37 pm (PST)

Kayanya Milan butuh penyegaran di Seri A....
satu2nya jalan adalah....PECAT ANCELOTTI..!!!
Bolehlah dia ga dipecat, tapi jangan menangani Milan di Seri A cukup
di Liga Champions aja (bisa ga ya..??) :p

Btw, kayanya target Milan musim ini berubah
yaitu.....LOLOS DEGRADASI....!!!
syukur2 bisa masuk Piala UEFA untuk musim depan...
tapi masih ada harapan di Coppa Italia sama Liga Champions...

* AAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGHHHH jadi males gawe gue*

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "tria rahmatika"
<triana.rahmatika@...> wrote:
>
> PECAT ANCELOTTI!!!!!!
>
>
> tRiia GiLardino
>
> On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
> > mau three some kalee
> > dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@>
> > wrote:
> > >
> > > any comments ANCE LOVERS???
> > >
> > > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> > >
> > > ada apa gerangan?
> > >
> > > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> > >
> > > as always,
> > > MILANO SIAMO NOI!!!
> > >
> >
> >
> >
>

5h.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Oct 28, 2007 6:37 pm (PST)

kekalahan dari roma sebenernya hal biasa..
hanya karena kalah nya di posisi MILAN yang lagi jelek di serie a..
jadi nya ya rame kayak gini..
gua sih cuma pengen tau
gimana reaksi temen2 disini..
kalo seandainya 2 peluang gila lewat sundulan yang tipiszzz banget di samping gawang..
jadi membalikan keadaan 2-1 misal nya..
apakah ance bakal di hujat kayak gini??
tapi di satu sisi gua setuju ama orgamastron..
yang bilang kalo ance seperti nya ga punya solusi
buat ngadepin lawan yang maen rapet di zona pertahanan mereka...
apalagi ngelawan tim2 gurem yang maen ultradefensif...
tapi kalo soal menghalau serangan balik dari lawan sih..
gua pikir sulit ya..
karena setiap tim yang bermain ofensif seperti MILAN..
pasti punya kesulitan yang sama...
emang nya cuma MILAN doank yang gampang di bobol lewat counter attack??
kalo gua sih ngeliat nya
lini depan MILAN kurang penyerang
seharus nya pada saat menyerang 2 striker tuh udah nunggu di zona pertahanan lawan..
ga kayak sekarang pada saat serangan balik,kaka seperti bingung mau ngasi bola kemana..
di depan cuman ada 1 penyerang, sedangkan di tim lawan minimal ada 4 bek yang udah
nutup zona pertahanan..(momen kayak gini terjadi beberapa kali pas pertandingan kemaren)
jadi nya ya gagal maning..gagal maning...
KALAH..KALAH...TETEP FORZA MILAN...
MILANISTI (bukan ancelottiisti)..

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 29, 2007 7:54 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari tim
tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San Siro.
Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
Jamrud yaa).

Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain lini
tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak barisan
pertahanan Milan.

Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh jawabannya
dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di sektor
yang menjadi titik lemah Milan.

Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan dalam 2
tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula yang
tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.

Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria. Mundur
adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan, hati gw
seperti diiris-iris.

Athos

ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5i.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sun Oct 28, 2007 6:37 pm (PST)

yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
blon gw cium soalna..hahahahaha

*mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*

tRiia giLardiNo

On 10/28/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
> Buang Gilardino
>
> Ga ada Larinyaaaa...
>
>
>
> Kabuuurrrrr.tar di gebok treeaaaa
>
> Regards,
>
>
>
> Iyan
> <http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
>
>
>
> TV Event
>
> AGB Nielsen Media Research
>
> Mayapada Tower,lt 20
>
> Jakarta Selatan
>
>
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of tria rahmatika
> Sent: Monday, October 29, 2007 8:29 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM
> JUARA !!!!!
>
>
>
> PECAT ANCELOTTI!!!!!!
>
> tRiia GiLardino
>
> On 10/28/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ <mailto:athos_rage666%40yahoo.com>
> yahoo.com> wrote:
> > mau three some kalee
> > dulu musuhan,sekarang nyengir kuda
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> @yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
> > wrote:
> > >
> > > any comments ANCE LOVERS???
> > >
> > > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> > >
> > > ada apa gerangan?
> > >
> > > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> > >
> > > as always,
> > > MILANO SIAMO NOI!!!
> > >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

5j.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Sun Oct 28, 2007 6:45 pm (PST)

Cukup lama gw ga berkunjung ke milis ini mulai dari
lawan empoli, shaktar dan roma. ternyata ada berapa
ratus email yg masuk. ampe pusing liatnya.

singkat kata, gw akan menghilangkan semua kalimat
forza don carlo dari postingan gw. tapi bukan berarti
gw setuju ance dipecat tapi gw ikutin aja kemana opa
berlu akan membawa milan (entah itu pertahanin atao
ganti ance). siapapun pelatih atau apapun taktik yang
digunakan milan, gw tetep Forza Milan.

status gw skrg NETRAL aja deh (udah gak pro-Ance tapi
gak mau juga masuk kontra-Ance) hehehe...

nah, harapan gw skrg jatuh pada si botak galiani...
mudah2an dia tarik ucapan yg bilang kalo dia ga beli
siapa2 di januari. Milan butuh striker, bek dan kiper
baru.

FORZA MILAN!!!

--- Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

> Yang botak itu Sacchi, bukan si botak yang satu
> lagi...
>
> *Ance lovers mode on*
> Sabar aja mas....
>
> heheheh....
>
> 2007/10/29, iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com>:
> >
> > any comments ANCE LOVERS???
> >
> > kemaren capello dateng ke san siro lho...
> > duduknya jejeran om berlu 'n si botak lagi... ;p
> >
> > ada apa gerangan?
> >
> > *gerah_liat_milan_di_serie_a*
> >
> > as always,
> > MILANO SIAMO NOI!!!
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

5k.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Oct 28, 2007 6:48 pm (PST)

On 10/29/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> kekalahan dari roma sebenernya hal biasa..
> hanya karena kalah nya di posisi MILAN yang lagi jelek di serie a..
> jadi nya ya rame kayak gini..
> gua sih cuma pengen tau
> gimana reaksi temen2 disini..
> kalo seandainya 2 peluang gila lewat sundulan yang tipiszzz banget di
> samping gawang..
> jadi membalikan keadaan 2-1 misal nya..
> apakah ance bakal di hujat kayak gini??
> tapi di satu sisi gua setuju ama orgamastron..
> yang bilang kalo ance seperti nya ga punya solusi
> buat ngadepin lawan yang maen rapet di zona pertahanan mereka...
> apalagi ngelawan tim2 gurem yang maen ultradefensif...
> tapi kalo soal menghalau serangan balik dari lawan sih..
> gua pikir sulit ya..
> karena setiap tim yang bermain ofensif seperti MILAN..
> pasti punya kesulitan yang sama...
> emang nya cuma MILAN doank yang gampang di bobol lewat counter attack??
> kalo gua sih ngeliat nya
> lini depan MILAN kurang penyerang
> seharus nya pada saat menyerang 2 striker tuh udah nunggu di zona
> pertahanan lawan..
> ga kayak sekarang pada saat serangan balik,kaka seperti bingung mau ngasi
> bola kemana..
> di depan cuman ada 1 penyerang, sedangkan di tim lawan minimal ada 4 bek
> yang udah
> nutup zona pertahanan..(momen kayak gini terjadi beberapa kali pas
> pertandingan kemaren)
> jadi nya ya gagal maning..gagal maning...
> KALAH..KALAH...TETEP FORZA MILAN...
> MILANISTI (bukan ancelottiisti)..
>
> .
> _,_._,___
>

Gw nanya juga dong, gimana reaksi elu kalo Penalty De Rossi masuk??? 0-2 dan
akhirnya mampus, 0-1 aja dah nyungsep, apalagi 0-2. Ga usah berandai2 deh,
udah kayak MUNYUK aja lu yg berandai2 pake Sponsor AIG (Almost In Greece).
Lagian sundulan Gila yg tipis cuman 1 doang, babak ke-2 umpan dari Serginho.

Keberuntungan Gila berakhir sampai disini. Dan Kaka sepertinya akan nyari
klub baru.

FORZA !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5l.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Oct 28, 2007 6:51 pm (PST)

On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
> yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
> ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
> blon gw cium soalna..hahahahaha
>
> *mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*
>
> tRiia giLardiNo
>
> .
>
>
>

Tria, kalo aja tadi malem gw jadi taroan ama Rival, pasti menang deh..
Tebakan nya pas banget..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5m.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 28, 2007 7:03 pm (PST)

PECAT!!!
cuma kata itu yang bisa gw terima...
tapi mundur juga boleh deng... :p

gw udah muak ngliat MILAN yang gak pernah bisa menang di san siro
ketika berlaga di seri a.
ketika kalah atau seri lawan tim2 semenjana/medioker,
masih bisa gw terima alasan bahwa tim bermain defensif.
tapi ketika melawan tim sekelas roma juga harus kalah/tidak menang,
terus mau cari lawan model seperti apa lagi supaya bisa menang????

line up dengan para sesepuh di kiri dan kanan,
bgitu mudahnya lini tengah kehilangan bola,
"garingnya" kaka sebagai penyerang,
tidak adanya rhino dan max yang membuat menit2 akhir MILAN terasa
menyiksa karna roma bisa memepermainkan ball posession seenaknya,
sampai wasit yang terlalu mudah memberi kartu kuning sehingga merusak
permainan yang sebenarnya tidak kasar/keras...

arrrhhhhhhhhhhhh.......
sebal banget!!!!

PECAATTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!

FORZA MILAN!!!

...m1lan3sta...
sudahjenuhngliatMILANgakmenang2disansiro

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ORGASMATRON" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Alasan apalagi yang dibikin Ancelotti. Ketika kehilangan poin dari
tim
> tamu, berkilah karena di seri A tim lawan bermain merapat di San
Siro.
> Kok Roma dengan mempertontonkan permainan terbuka tetep kalah juga.
> Ini konyol namanya, jadi tak ada tujuan pasti (kok jadi nyanyi lagu
> Jamrud yaa).
>
> Bicara hasil semalam, Milan memang pantas kalah. Para pemain lini
> tengah tak mampu membendung determinasi permainan Roma. Begitu
> bebasnya seorang Mancini dan Cicinho dalam mengacak-ngacak barisan
> pertahanan Milan.
>
> Kayaknya gak usah omongin sebab musabab Milan kalah. Toh jawabannya
> dah ketemu 2 tahun yang lalu. Anehnya, tak ada penambalan di sektor
> yang menjadi titik lemah Milan.
>
> Maka dari itu, sudah sepantasnya Ancelotti dipecat. Bayangkan dalam
2
> tahun, Don Carlo sampe saat ini belum dapat menemukan formula yang
> tepat dalam membongkar permainan rapat lawan. Begitu juga dalam
> menghalau bola-bola crossing, dan serangan balik cepat.
>
> Don Carlo harusnya anda bersikap seperti seorang Ksatria. Mundur
> adalah cara terhormat. Gw muak menyaksikan kekalahan Milan, hati gw
> seperti diiris-iris.
>
> Athos
>
> ANCELOTTI DIPECAT..MILAN TERANCAM JUARA !!!
>

5n.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Oct 28, 2007 7:05 pm (PST)

daripada berharap kaka pindah..
mendingan gua berharap lu yang ga jadi milanisti lagi..
----- Original Message -----
From: devilitoT
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 29, 2007 8:51 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

On 10/29/07, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
> yeee....emang gilardino bego banget siiy tadi malem (tapii tetep
> ganteng)...pdhal peluangna lumayan banyak gituuu
> blon gw cium soalna..hahahahaha
>
> *mey hebat euuy prediksina tepat sekaliii*
>
> tRiia giLardiNo
>
> .
>
>
>

Tria, kalo aja tadi malem gw jadi taroan ama Rival, pasti menang deh..
Tebakan nya pas banget..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5o.

Re: ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Oct 28, 2007 7:07 pm (PST)

daripada berharap kaka pindah..
mendingan gua berharap lu yang ga jadi milanisti lagi..

From: devilitoT
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 29, 2007 8:48 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIPECAT......MILAN TERANCAM JUARA !!!!!

On 10/29/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> kekalahan dari roma sebenernya hal biasa..
> hanya karena kalah nya di posisi MILAN yang lagi jelek di serie a..
> jadi nya ya rame kayak gini..
> gua sih cuma pengen tau
> gimana reaksi temen2 disini..
> kalo seandainya 2 peluang gila lewat sundulan yang tipiszzz banget di
> samping gawang..
> jadi membalikan keadaan 2-1 misal nya..
> apakah ance bakal di hujat kayak gini??
> tapi di satu sisi gua setuju ama orgamastron..
> yang bilang kalo ance seperti nya ga punya solusi
> buat ngadepin lawan yang maen rapet di zona pertahanan mereka...
> apalagi ngelawan tim2 gurem yang maen ultradefensif...
> tapi kalo soal menghalau serangan balik dari lawan sih..
> gua pikir sulit ya..
> karena setiap tim yang bermain ofensif seperti MILAN..
> pasti punya kesulitan yang sama...
> emang nya cuma MILAN doank yang gampang di bobol lewat counter attack??
> kalo gua sih ngeliat nya
> lini depan MILAN kurang penyerang
> seharus nya pada saat menyerang 2 striker tuh udah nunggu di zona
> pertahanan lawan..
> ga kayak sekarang pada saat serangan balik,kaka seperti bingung mau ngasi
> bola kemana..
> di depan cuman ada 1 penyerang, sedangkan di tim lawan minimal ada 4 bek
> yang udah
> nutup zona pertahanan..(momen kayak gini terjadi beberapa kali pas
> pertandingan kemaren)
> jadi nya ya gagal maning..gagal maning...
> KALAH..KALAH...TETEP FORZA MILAN...
> MILANISTI (bukan ancelottiisti)..
>
> .
> _,_._,___
>

Gw nanya juga dong, gimana reaksi elu kalo Penalty De Rossi masuk??? 0-2 dan
akhirnya mampus, 0-1 aja dah nyungsep, apalagi 0-2. Ga usah berandai2 deh,
udah kayak MUNYUK aja lu yg berandai2 pake Sponsor AIG (Almost In Greece).
Lagian sundulan Gila yg tipis cuman 1 doang, babak ke-2 umpan dari Serginho.

Keberuntungan Gila berakhir sampai disini. Dan Kaka sepertinya akan nyari
klub baru.

FORZA !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Ada yg punya koneksi ke label rekaman?

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Oct 28, 2007 6:09 pm (PST)

Kalo soal gene harus menjemput bola bro.
Pertama bawa hasil burningan lagu di CD
trus, dateng langsung ke perusahaan itu.

Janga salah bro, demo yang masuk ke perusahaan rekaman
bisa 20an atau 50an.

Kalo untuk band-band baru mendingan ke EMI aja dulu.
Meski untuk promo agak kurang. Tapi biasanya EMI menangani band-band
baru.

Kalo sekarang2 malah bagus, soalnya kalo berbarengan dengan keluarnya
album2 baru dari band yang udah mapan, perjalanan agak tersendat.
Kirim aja lagi, kale aja sesuai dengan selera produser, dan satu harus
berani ditolak.....

Btw, alirannye bukan Metal kan??

Btw, kalo diterima, mau niat bikin video klip hubungi gw aja.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Aris Ramadhan
<aris_ramadhan@...> wrote:
>
> halo ,,,
> singkat aja
> gw punya kenalan..
> bikin group band..
> stok lagu nya bisa 2 album..
> lagunya enak2...
> pengen rekaman..
>
> ada yg bisa bantu??
>
> ym: aris_ramadhan
> hp: 0899 8250 855
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7a.

Re: Kaka Buka Pintu ke Real Madrid

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Oct 28, 2007 6:56 pm (PST)

On 10/27/07, rosmita arifianty <arifianty@yahoo.com> wrote:
>
> wah wah wah kaka...setelah berkali kali bilang mo
> setia dmilan...kok sekarang buat pernyataan yang
> meresahkan milanisti...
> gajiny kan dah dnaikkan...apa masih kurang?....:p 22x
> --- Rossoneri <kakadedi@gmail.com <kakadedi%40gmail.com>> wrote:
>
> .
>
>
>

Yang masih kurang, Performa Milan di Serie A, Madrid lagi ON FIRE di La
Liga.
Mendingan pindah ke Arsenal aja, biar tambah TERBAKAR tuh Arsenal.

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: [oot] Turut Berduka Boeat Ichaa..

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Oct 28, 2007 6:59 pm (PST)

Saya atas nama perwakilan dari Milanisti Sezione Cibinong mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Eyang dari Icha. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Yang Maha Kuasa..

dedi <kakadedi@gmail.com> wrote: Kami dari Milanisti Sezione Bandung, juga ikut berduka cita, semoga diberi
ketabahan untuk orang yang ditinggalkannya. Dan beliau yang meninggal di
terima di sisi-NYA dengan segala amal baiknya selama di dunia, AMINN

On 10/27/07, Ichwan Lutfiansyah <ichwan_smart@yahoo.co.id> wrote:
>
> Kami dari Milanisti Bali, juga ikut berduka cita, semoga diberi
> ketabahan untuk orang yang ditinggalkannya. Dan beliau yang meninggal di
> terima di sisi-NYA dengan segala amal baiknya selama di dunia, AMINN
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]





__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com   hilman_t

Sun Oct 28, 2007 7:04 pm (PST)

Kalo yang nun jauh dan ngga bisa ikut nonbar dan sebagainya karena kudu beli
tiket pesawat segala, masih bisa dapet DVD-nya ngga? :D

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home