Friday, October 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4419

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

Re: Hasil pertandingan UCL >>imbas monday discussion???

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Thu Oct 25, 2007 6:17 pm (PST)

mungkin juga, tapi carletto sendiri di www.acmilan-online.com mengatakan belum menemukan penawar dari masalah team.

so mari berdo'a semoga carletto bisa menemukan penawarnya.

wassalam,
Sobirin

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
Hasil dari pertandingan semalem, kira-kira akibat imbas dari pembicaraan
yang katanya akan dilakukan oleh Carletto ama pemain-pemain pada hari senin
yang lalu ga yah???

any comments?

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Hasil pertandingan UCL >>imbas monday discussion???

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Thu Oct 25, 2007 8:33 pm (PST)

iya...prmasalahn utama selalu ga brkutik ngadepin
lawan yg defensif kn belum terselesaikn...
untunglah besok minggu serie a milan ketemu roma...
moga2 ae milan menang lagi...

milanisti...berdoa...mulai...

--- Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:

> mungkin juga, tapi carletto sendiri di
> www.acmilan-online.com mengatakan belum menemukan
> penawar dari masalah team.
>
> so mari berdo'a semoga carletto bisa menemukan
> penawarnya.
>
> wassalam,
> Sobirin
>
> Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
> Hasil dari pertandingan semalem, kira-kira
> akibat imbas dari pembicaraan
> yang katanya akan dilakukan oleh Carletto ama
> pemain-pemain pada hari senin
> yang lalu ga yah???
>
> any comments?
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2a.

Re: PREDIKSI MILAN VS ROMA

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu Oct 25, 2007 6:22 pm (PST)

kalo lawan tim besar, kemungkinan MILAN menang juga besar...
karna pasti mereka pada berani buka2an,
gak kaya' tim kecil yang demennya pada arisan di belakang.

semoga totti bisa ikut main juga,
biar menangnya tambah afdol.

oia, koq lini belakangnya gak pake oddo,
emang kenapa thos?
kalo gw sih ngarepinnya belakang:
oddo, nesta, bonera, kaladze
gw masih gak demen ama favalli, walaupun bonera sendiri juga masih
angin2an...

hajar romah!!!
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ORGASMATRON" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Kalah dari tim gurem Empoli di kandang sendiri di pekan sebelumnya
> membuat AC Milan tercecer ke urutan 11. Itu juga berarti Milan
> tertinggal 10 poin dari Interkampret sebagai Capolista. Carlo
> Ancelotti selaku allenatore I Rossoneri berharap timnya keluar dari
> situasi pelik ini.
>
> Partai melawan AS Roma di giornata ke-8 bakal dijadikan tonggak oleh
> Carletto untuk membangkitkan kembali mental pemain yang tengah
> menurun. Namun bisa jadi niat untuk bangkit tidak ada moment yang
> tepat. Il Lupo bukanlah lawan enteng yang dengan mudah dipecundangi.
> Salah-salah, Milan sendiri yang semakin tenggelam. Fakta musim lalu
> bisa dijadikan acuan, bagaimana bahayanya permainan AS Roma.
>
> Milan sadar dengan hal itu sehingga berusaha bersiap diri sebaik
> mungkin. Untuk meladeni Il Lupo, gangguan setelah meladeni Shaktar
> tentu Milan akan mengalami problem kelelahan. Ditambah kekuatan
Milan
> tidak maksimal karena bek kiri Jankulovski cedera. Bek kiri asal
Ceska
> itu harus absen hingga Desember setelah lututnya bermasalah. Jelas
> absennya Janku adalah sebuah masalah.
>
> Dalam partai ini kemungkinan Carletto menurunkan Favalli.
> Pengalamannya dalam derby Roma diharapkan bisa menutup absennya
Janku.
>
> Misi penyelamatan yang dicanangkan Ancelotti kali ini bisa dibilang
> cukup berat. Barisan penyerang I Rossoneri di seri A yang terhitung
> melempem harus menghadapi pertahanan kokoh yang dimiliki Il Lupo.
> Meski di partai kemaren Roma dibobol 4 gol oleh Napoli, tapi proses
> setengah hasil gol itu lahir lewat set piece. Suatu fasilitas hasil
> pelanggaran yang akhir-akhir tidak dapat dimaksimalkan pemain Milan.
> Oleh karena itu, untuk menuntaskan misi kebangkitan, Carletto harus
> memeras otak bagaimana caranya membongkar barikade kuat yang
> diperagakan Il Lupo.
>
> Sebagai Milanisti, tentulah harapan akan kemenangan tetap membuncah.
> Apalagi kemenangan telak setelah melumat Shaktar, bisa jadikan
> motivasi sekaligus ajang kebangkitan Milan dalam menghadapi AS Roma.
> Tentulah Milan tak harus berharap Totti absen di San Siro, setelah
di
> UCL mengalami gangguan cedera. Meski ketidakhadiran Totti menjadi
> keuntungan tersendiri bagi Milan. Tapi, bagaimana pun Milan harus
> percaya dengan kekuatannya sendiri, ada atau tidaknya Totti di San
> Siro Milan harus mampu memetik poin absolut untuk menjaga peluang
> dalam bersaing dengan pimpinan klasemen.
>
> Bicara tak-tik, tak ada perubahan berarti yang dilakukan Ancelotti
> dalam skema penyerangan. Tapi, setidaknya dengan kehadiran Kaka,
> membuat kinerja Seedorf semakin apik dengan dibantunya pergerakan
Kaka
> yang memecah konsentrasi pemain lawan. Ditambah dengan aksi Gila di
> UCL, semoga sundulan mautnya kembali merobek jala gawang lawan.
>
> Bicara pertahanan, Milan harus konsen ke pola serangan sayap Roma
yang
> dilakoni Mancini maupun Taddei. Spaletti tentu sadar, dalam
> pekan-pekan ini kelemahan mengantisipasi umpan-umpan crossing
menjadi
> masalah bagi Milan. Tentu di sektor ini Roma akan memanfaatkan celah
> ini.Dalam mengantisipasinya mau tak mau peran Gattuso harus maksimal
> mematikan pergerakan Mancini.
>
>
> Prediksi Line Up
>
> Dida
>
> Bonera Nesta Kaladze Favalli
> Gattuso Pirlo Ambrosini Seedorf
> Kaka
> Gila
>

2b.

Re: PREDIKSI MILAN VS ROMA

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Oct 25, 2007 6:49 pm (PST)

berdasarkan data statistik, favalli masih lebih baik drpd janku /
kalades... ;) (milan gak pernah kalah klo favalinho maen...)

negh buktinya :
http://soccernet.espn.go.com/players/gamelog?id=11712&cc=4716

ciao.

HAJAR BOCAH SPALETTI!!!
MILAO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@...>
wrote:
>
> kalo lawan tim besar, kemungkinan MILAN menang juga besar...
> karna pasti mereka pada berani buka2an,
> gak kaya' tim kecil yang demennya pada arisan di belakang.
>
> semoga totti bisa ikut main juga,
> biar menangnya tambah afdol.
>
> oia, koq lini belakangnya gak pake oddo,
> emang kenapa thos?
> kalo gw sih ngarepinnya belakang:
> oddo, nesta, bonera, kaladze
> gw masih gak demen ama favalli, walaupun bonera sendiri juga masih
> angin2an...
>
> hajar romah!!!
> FORZA MILAN!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "ORGASMATRON" <athos_rage666@> wrote:
> >
> > Kalah dari tim gurem Empoli di kandang sendiri di pekan sebelumnya
> > membuat AC Milan tercecer ke urutan 11. Itu juga berarti Milan
> > tertinggal 10 poin dari Interkampret sebagai Capolista. Carlo
> > Ancelotti selaku allenatore I Rossoneri berharap timnya keluar dari
> > situasi pelik ini.
> >
> > Partai melawan AS Roma di giornata ke-8 bakal dijadikan tonggak oleh
> > Carletto untuk membangkitkan kembali mental pemain yang tengah
> > menurun. Namun bisa jadi niat untuk bangkit tidak ada moment yang
> > tepat. Il Lupo bukanlah lawan enteng yang dengan mudah dipecundangi.
> > Salah-salah, Milan sendiri yang semakin tenggelam. Fakta musim lalu
> > bisa dijadikan acuan, bagaimana bahayanya permainan AS Roma.
> >
> > Milan sadar dengan hal itu sehingga berusaha bersiap diri sebaik
> > mungkin. Untuk meladeni Il Lupo, gangguan setelah meladeni Shaktar
> > tentu Milan akan mengalami problem kelelahan. Ditambah kekuatan
> Milan
> > tidak maksimal karena bek kiri Jankulovski cedera. Bek kiri asal
> Ceska
> > itu harus absen hingga Desember setelah lututnya bermasalah. Jelas
> > absennya Janku adalah sebuah masalah.
> >
> > Dalam partai ini kemungkinan Carletto menurunkan Favalli.
> > Pengalamannya dalam derby Roma diharapkan bisa menutup absennya
> Janku.
> >
> > Misi penyelamatan yang dicanangkan Ancelotti kali ini bisa dibilang
> > cukup berat. Barisan penyerang I Rossoneri di seri A yang terhitung
> > melempem harus menghadapi pertahanan kokoh yang dimiliki Il Lupo.
> > Meski di partai kemaren Roma dibobol 4 gol oleh Napoli, tapi proses
> > setengah hasil gol itu lahir lewat set piece. Suatu fasilitas hasil
> > pelanggaran yang akhir-akhir tidak dapat dimaksimalkan pemain Milan.
> > Oleh karena itu, untuk menuntaskan misi kebangkitan, Carletto harus
> > memeras otak bagaimana caranya membongkar barikade kuat yang
> > diperagakan Il Lupo.
> >
> > Sebagai Milanisti, tentulah harapan akan kemenangan tetap membuncah.
> > Apalagi kemenangan telak setelah melumat Shaktar, bisa jadikan
> > motivasi sekaligus ajang kebangkitan Milan dalam menghadapi AS Roma.
> > Tentulah Milan tak harus berharap Totti absen di San Siro, setelah
> di
> > UCL mengalami gangguan cedera. Meski ketidakhadiran Totti menjadi
> > keuntungan tersendiri bagi Milan. Tapi, bagaimana pun Milan harus
> > percaya dengan kekuatannya sendiri, ada atau tidaknya Totti di San
> > Siro Milan harus mampu memetik poin absolut untuk menjaga peluang
> > dalam bersaing dengan pimpinan klasemen.
> >
> > Bicara tak-tik, tak ada perubahan berarti yang dilakukan Ancelotti
> > dalam skema penyerangan. Tapi, setidaknya dengan kehadiran Kaka,
> > membuat kinerja Seedorf semakin apik dengan dibantunya pergerakan
> Kaka
> > yang memecah konsentrasi pemain lawan. Ditambah dengan aksi Gila di
> > UCL, semoga sundulan mautnya kembali merobek jala gawang lawan.
> >
> > Bicara pertahanan, Milan harus konsen ke pola serangan sayap Roma
> yang
> > dilakoni Mancini maupun Taddei. Spaletti tentu sadar, dalam
> > pekan-pekan ini kelemahan mengantisipasi umpan-umpan crossing
> menjadi
> > masalah bagi Milan. Tentu di sektor ini Roma akan memanfaatkan celah
> > ini.Dalam mengantisipasinya mau tak mau peran Gattuso harus maksimal
> > mematikan pergerakan Mancini.
> >
> >
> > Prediksi Line Up
> >
> > Dida
> >
> > Bonera Nesta Kaladze Favalli
> > Gattuso Pirlo Ambrosini Seedorf
> > Kaka
> > Gila
> >
>

2c.

Re: PREDIKSI MILAN VS ROMA

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu Oct 25, 2007 7:11 pm (PST)

untuk pemain yang jarang dimainkan,
terkadang statistik bisa tidak akurat,
apalagi kalo hanya bermain beberapa menit saja dan tim menang,
bisa ikut mendongkrak performa pemain tersebut secara statistik,
padahal kenyataannya belum tentu.

di beberapa pertandingan MILAN yang mlibatkan favalli yang gw tonton,
gw tidak melihat dia bisa memberi crossing atapun umpan yang matang
ke depan.
dan juga kadang masih salah umpan,
walaupun mungkin ini karna jarang dimainkan.

hajar romah!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> berdasarkan data statistik, favalli masih lebih baik drpd janku /
> kalades... ;) (milan gak pernah kalah klo favalinho maen...)
>
> negh buktinya :
> http://soccernet.espn.go.com/players/gamelog?id=11712&cc=4716
>
> ciao.
>
>
> HAJAR BOCAH SPALETTI!!!
> MILAO SIAMO NOI!!!
>
>
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@>
> wrote:
> >
> > kalo lawan tim besar, kemungkinan MILAN menang juga besar...
> > karna pasti mereka pada berani buka2an,
> > gak kaya' tim kecil yang demennya pada arisan di belakang.
> >
> > semoga totti bisa ikut main juga,
> > biar menangnya tambah afdol.
> >
> > oia, koq lini belakangnya gak pake oddo,
> > emang kenapa thos?
> > kalo gw sih ngarepinnya belakang:
> > oddo, nesta, bonera, kaladze
> > gw masih gak demen ama favalli, walaupun bonera sendiri juga
masih
> > angin2an...
> >
> > hajar romah!!!
> > FORZA MILAN!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> > "ORGASMATRON" <athos_rage666@> wrote:
> > >
> > > Kalah dari tim gurem Empoli di kandang sendiri di pekan
sebelumnya
> > > membuat AC Milan tercecer ke urutan 11. Itu juga berarti Milan
> > > tertinggal 10 poin dari Interkampret sebagai Capolista. Carlo
> > > Ancelotti selaku allenatore I Rossoneri berharap timnya keluar
dari
> > > situasi pelik ini.
> > >
> > > Partai melawan AS Roma di giornata ke-8 bakal dijadikan tonggak
oleh
> > > Carletto untuk membangkitkan kembali mental pemain yang tengah
> > > menurun. Namun bisa jadi niat untuk bangkit tidak ada moment
yang
> > > tepat. Il Lupo bukanlah lawan enteng yang dengan mudah
dipecundangi.
> > > Salah-salah, Milan sendiri yang semakin tenggelam. Fakta musim
lalu
> > > bisa dijadikan acuan, bagaimana bahayanya permainan AS Roma.
> > >
> > > Milan sadar dengan hal itu sehingga berusaha bersiap diri sebaik
> > > mungkin. Untuk meladeni Il Lupo, gangguan setelah meladeni
Shaktar
> > > tentu Milan akan mengalami problem kelelahan. Ditambah kekuatan
> > Milan
> > > tidak maksimal karena bek kiri Jankulovski cedera. Bek kiri
asal
> > Ceska
> > > itu harus absen hingga Desember setelah lututnya bermasalah.
Jelas
> > > absennya Janku adalah sebuah masalah.
> > >
> > > Dalam partai ini kemungkinan Carletto menurunkan Favalli.
> > > Pengalamannya dalam derby Roma diharapkan bisa menutup absennya
> > Janku.
> > >
> > > Misi penyelamatan yang dicanangkan Ancelotti kali ini bisa
dibilang
> > > cukup berat. Barisan penyerang I Rossoneri di seri A yang
terhitung
> > > melempem harus menghadapi pertahanan kokoh yang dimiliki Il
Lupo.
> > > Meski di partai kemaren Roma dibobol 4 gol oleh Napoli, tapi
proses
> > > setengah hasil gol itu lahir lewat set piece. Suatu fasilitas
hasil
> > > pelanggaran yang akhir-akhir tidak dapat dimaksimalkan pemain
Milan.
> > > Oleh karena itu, untuk menuntaskan misi kebangkitan, Carletto
harus
> > > memeras otak bagaimana caranya membongkar barikade kuat yang
> > > diperagakan Il Lupo.
> > >
> > > Sebagai Milanisti, tentulah harapan akan kemenangan tetap
membuncah.
> > > Apalagi kemenangan telak setelah melumat Shaktar, bisa jadikan
> > > motivasi sekaligus ajang kebangkitan Milan dalam menghadapi AS
Roma.
> > > Tentulah Milan tak harus berharap Totti absen di San Siro,
setelah
> > di
> > > UCL mengalami gangguan cedera. Meski ketidakhadiran Totti
menjadi
> > > keuntungan tersendiri bagi Milan. Tapi, bagaimana pun Milan
harus
> > > percaya dengan kekuatannya sendiri, ada atau tidaknya Totti di
San
> > > Siro Milan harus mampu memetik poin absolut untuk menjaga
peluang
> > > dalam bersaing dengan pimpinan klasemen.
> > >
> > > Bicara tak-tik, tak ada perubahan berarti yang dilakukan
Ancelotti
> > > dalam skema penyerangan. Tapi, setidaknya dengan kehadiran Kaka,
> > > membuat kinerja Seedorf semakin apik dengan dibantunya
pergerakan
> > Kaka
> > > yang memecah konsentrasi pemain lawan. Ditambah dengan aksi
Gila di
> > > UCL, semoga sundulan mautnya kembali merobek jala gawang lawan.
> > >
> > > Bicara pertahanan, Milan harus konsen ke pola serangan sayap
Roma
> > yang
> > > dilakoni Mancini maupun Taddei. Spaletti tentu sadar, dalam
> > > pekan-pekan ini kelemahan mengantisipasi umpan-umpan crossing
> > menjadi
> > > masalah bagi Milan. Tentu di sektor ini Roma akan memanfaatkan
celah
> > > ini.Dalam mengantisipasinya mau tak mau peran Gattuso harus
maksimal
> > > mematikan pergerakan Mancini.
> > >
> > >
> > > Prediksi Line Up
> > >
> > > Dida
> > >
> > > Bonera Nesta Kaladze Favalli
> > > Gattuso Pirlo Ambrosini Seedorf
> > > Kaka
> > > Gila
> > >
> >
>

2d.

Re: PREDIKSI MILAN VS ROMA

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Oct 25, 2007 8:05 pm (PST)

IMHO bukan skill yang gw dukung favalli bisa dijadikan pilihan.
Namun mungkin aja favalinho bisa bawa hoki. ;p

gw kurang sreg liat kalades di kiri, mending diisi janku/serginho kalo
ada. kalades msh mending CB walopun sering blunder. hu3

M3?
istirahat aja deh ya pak! ;)

wapadai mancini, totti, ama aquilani...
tapi,semoga semua bisa diatasin... amin...

NO MORE LOSING POINTS!!!
HAJAR ROMAH IRAMAH!!!

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@...>
wrote:
>
> untuk pemain yang jarang dimainkan,
> terkadang statistik bisa tidak akurat,
> apalagi kalo hanya bermain beberapa menit saja dan tim menang,
> bisa ikut mendongkrak performa pemain tersebut secara statistik,
> padahal kenyataannya belum tentu.
>
> di beberapa pertandingan MILAN yang mlibatkan favalli yang gw tonton,
> gw tidak melihat dia bisa memberi crossing atapun umpan yang matang
> ke depan.
> dan juga kadang masih salah umpan,
> walaupun mungkin ini karna jarang dimainkan.
>
> hajar romah!!!
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@>
> wrote:
> >
> > berdasarkan data statistik, favalli masih lebih baik drpd janku /
> > kalades... ;) (milan gak pernah kalah klo favalinho maen...)
> >
> > negh buktinya :
> > http://soccernet.espn.go.com/players/gamelog?id=11712&cc=4716
> >
> > ciao.
> >
> >
> > HAJAR BOCAH SPALETTI!!!
> > MILAO SIAMO NOI!!!
> >
> >
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@>
> > wrote:
> > >
> > > kalo lawan tim besar, kemungkinan MILAN menang juga besar...
> > > karna pasti mereka pada berani buka2an,
> > > gak kaya' tim kecil yang demennya pada arisan di belakang.
> > >
> > > semoga totti bisa ikut main juga,
> > > biar menangnya tambah afdol.
> > >
> > > oia, koq lini belakangnya gak pake oddo,
> > > emang kenapa thos?
> > > kalo gw sih ngarepinnya belakang:
> > > oddo, nesta, bonera, kaladze
> > > gw masih gak demen ama favalli, walaupun bonera sendiri juga
> masih
> > > angin2an...
> > >
> > > hajar romah!!!
> > > FORZA MILAN!!!
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> > > "ORGASMATRON" <athos_rage666@> wrote:
> > > >
> > > > Kalah dari tim gurem Empoli di kandang sendiri di pekan
> sebelumnya
> > > > membuat AC Milan tercecer ke urutan 11. Itu juga berarti Milan
> > > > tertinggal 10 poin dari Interkampret sebagai Capolista. Carlo
> > > > Ancelotti selaku allenatore I Rossoneri berharap timnya keluar
> dari
> > > > situasi pelik ini.
> > > >
> > > > Partai melawan AS Roma di giornata ke-8 bakal dijadikan tonggak
> oleh
> > > > Carletto untuk membangkitkan kembali mental pemain yang tengah
> > > > menurun. Namun bisa jadi niat untuk bangkit tidak ada moment
> yang
> > > > tepat. Il Lupo bukanlah lawan enteng yang dengan mudah
> dipecundangi.
> > > > Salah-salah, Milan sendiri yang semakin tenggelam. Fakta musim
> lalu
> > > > bisa dijadikan acuan, bagaimana bahayanya permainan AS Roma.
> > > >
> > > > Milan sadar dengan hal itu sehingga berusaha bersiap diri sebaik
> > > > mungkin. Untuk meladeni Il Lupo, gangguan setelah meladeni
> Shaktar
> > > > tentu Milan akan mengalami problem kelelahan. Ditambah kekuatan
> > > Milan
> > > > tidak maksimal karena bek kiri Jankulovski cedera. Bek kiri
> asal
> > > Ceska
> > > > itu harus absen hingga Desember setelah lututnya bermasalah.
> Jelas
> > > > absennya Janku adalah sebuah masalah.
> > > >
> > > > Dalam partai ini kemungkinan Carletto menurunkan Favalli.
> > > > Pengalamannya dalam derby Roma diharapkan bisa menutup absennya
> > > Janku.
> > > >
> > > > Misi penyelamatan yang dicanangkan Ancelotti kali ini bisa
> dibilang
> > > > cukup berat. Barisan penyerang I Rossoneri di seri A yang
> terhitung
> > > > melempem harus menghadapi pertahanan kokoh yang dimiliki Il
> Lupo.
> > > > Meski di partai kemaren Roma dibobol 4 gol oleh Napoli, tapi
> proses
> > > > setengah hasil gol itu lahir lewat set piece. Suatu fasilitas
> hasil
> > > > pelanggaran yang akhir-akhir tidak dapat dimaksimalkan pemain
> Milan.
> > > > Oleh karena itu, untuk menuntaskan misi kebangkitan, Carletto
> harus
> > > > memeras otak bagaimana caranya membongkar barikade kuat yang
> > > > diperagakan Il Lupo.
> > > >
> > > > Sebagai Milanisti, tentulah harapan akan kemenangan tetap
> membuncah.
> > > > Apalagi kemenangan telak setelah melumat Shaktar, bisa jadikan
> > > > motivasi sekaligus ajang kebangkitan Milan dalam menghadapi AS
> Roma.
> > > > Tentulah Milan tak harus berharap Totti absen di San Siro,
> setelah
> > > di
> > > > UCL mengalami gangguan cedera. Meski ketidakhadiran Totti
> menjadi
> > > > keuntungan tersendiri bagi Milan. Tapi, bagaimana pun Milan
> harus
> > > > percaya dengan kekuatannya sendiri, ada atau tidaknya Totti di
> San
> > > > Siro Milan harus mampu memetik poin absolut untuk menjaga
> peluang
> > > > dalam bersaing dengan pimpinan klasemen.
> > > >
> > > > Bicara tak-tik, tak ada perubahan berarti yang dilakukan
> Ancelotti
> > > > dalam skema penyerangan. Tapi, setidaknya dengan kehadiran Kaka,
> > > > membuat kinerja Seedorf semakin apik dengan dibantunya
> pergerakan
> > > Kaka
> > > > yang memecah konsentrasi pemain lawan. Ditambah dengan aksi
> Gila di
> > > > UCL, semoga sundulan mautnya kembali merobek jala gawang lawan.
> > > >
> > > > Bicara pertahanan, Milan harus konsen ke pola serangan sayap
> Roma
> > > yang
> > > > dilakoni Mancini maupun Taddei. Spaletti tentu sadar, dalam
> > > > pekan-pekan ini kelemahan mengantisipasi umpan-umpan crossing
> > > menjadi
> > > > masalah bagi Milan. Tentu di sektor ini Roma akan memanfaatkan
> celah
> > > > ini.Dalam mengantisipasinya mau tak mau peran Gattuso harus
> maksimal
> > > > mematikan pergerakan Mancini.
> > > >
> > > >
> > > > Prediksi Line Up
> > > >
> > > > Dida
> > > >
> > > > Bonera Nesta Kaladze Favalli
> > > > Gattuso Pirlo Ambrosini Seedorf
> > > > Kaka
> > > > Gila
> > > >
> > >
> >
>

3.

schedule acara turing dan wiskul

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Oct 25, 2007 6:52 pm (PST)

Berikut ini susunan acara untuk hari Minggu tgl 28 oktober

Jam 09.00
Berangkat dari Margo City Depok ( tanpa upacara pelepasan)
harap mengisi bensin full tank, dan perlengkapan standart laennya (Helm buat temen tebengan, mantel hujan)

Jam 11.00
hunting dan liat2 barang di FO Tajur
silakan belanja yg dah gajian dan punya uang, yang lagi bokek jalan2 aja yech.

Jam 12.00
wisata kuliner di sekitar kota Bogor
MAX-SEE hukumnya wajib, yang lagi bokek silakan pinjem duit ama emak dirumah atau kasbon dikantor dolo.

Jam 13.30
persiapan dan on the way untuk latihan Futsal

Jam 14.00-16.00
Latihan Futsal (rumput sintetis) di belakang HERO Jl.Padjajaran
Harap menyiapkan perlengkapan futsal.

Jam 17.00
Persiapan kembali ke Jakarta

Jam 20.00
NORI : AC MILAN vs AS ROMA

Jam 22.00
Persiapan tuk pergi BOBO
bobo nyenyak kalo milan menang
bobo gelisah kalo milan kalah ( takut di cengein temen kantor)

Demikian susunan acara untuk turing, wiskul dan futsal
*acara dapat berubah sewaktu2 dengan atau tanpa pemberitahuan

wassalam,
andri susanto
old & young





__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Oct 25, 2007 6:54 pm (PST)

hmmm..dah ada yg punya lom, kira2 pada minat gak, jika minat silahkan aktif
disetiap kegiatan2 milanisti karena biasaanya gw bawa and bisa loe
copy seperti waktu buka bersama kemarin itu lohh.. so...kapan lagi bisa
berbagi cendera mata dengan sesama milanisti..ayo silahkan...
cover:
http://upload.kapanlagi.com/h/20071026084506_cover_472146a2f0989.jpg
isi kualitas dan gambar sangat bagus tapi paling gw suka dvd 6 karena semua
membahas tentang il capitano ,ada 7 dvd yang terdiri dari:
DVD 1 - Un Sogno Partito Da Lontano
DVD 2 - Notti Da Milan
DVD 3 - Magie Rossonere
DVD 4 - Uomini Veri
DVD 5 - Una Storia Di Vittorie
DVD 6 - Nati Per Vincere
DVD 7 - La Leggenda Continua

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Oct 25, 2007 7:14 pm (PST)

Om toel....ane berminat!!!!!!!
bs mnta di copy-in om??? ato ane beli dvd nya..transperr kemana???
brp ganti biaya dvd/beli dvd+ongkos kirim ke Bali?????
tolong om.....toloooonnggg...

----------------------------------------------------------
Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> :

DVD 1 - Un Sogno Partito Da Lontano

DVD 2 - Notti Da Milan

DVD 3 - Magie Rossonere

DVD 4 - Uomini Veri

DVD 5 - Una Storia Di Vittorie

DVD 6 - Nati Per Vincere

DVD 7 - La Leggenda Continua

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

Posted by: "Deisy Puspitarini" deisy@rexplast.co.id

Thu Oct 25, 2007 7:38 pm (PST)

Pagi !
Waw......wikenku jd penuh smangat neh, secara ak dapet pencerahan untuk bisa punya DVD Milan.
Bung Toel, ak mw dong koleksinya.
Ap kl mw punya DVD kudu dateng ke acara2 MI?
Trz gmn dgn ak yg tinggal di Surabaya ini, Bung? Ap ak kd dateng markas MI di Jakarta?
Bisa g tolong ak dapetin DVD-2 itu versi lengkap.
Ak kd gmn neh? Transfer dmana & berapa duit?
Mohon jawaban yg bisa bwt smangat kerja di wiken ini.
Tolong ak Bung....Pliiisss.....
Tq bgt y....

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 26, 2007 8:54 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] dvd milan campione d'europa 2007 fr Gazzeta

hmmm..dah ada yg punya lom, kira2 pada minat gak, jika minat silahkan aktif
disetiap kegiatan2 milanisti karena biasaanya gw bawa and bisa loe
copy seperti waktu buka bersama kemarin itu lohh.. so...kapan lagi bisa
berbagi cendera mata dengan sesama milanisti..ayo silahkan...
cover:
http://upload.kapanlagi.com/h/20071026084506_cover_472146a2f0989.jpg
isi kualitas dan gambar sangat bagus tapi paling gw suka dvd 6 karena semua
membahas tentang il capitano ,ada 7 dvd yang terdiri dari:
DVD 1 - Un Sogno Partito Da Lontano
DVD 2 - Notti Da Milan
DVD 3 - Magie Rossonere
DVD 4 - Uomini Veri
DVD 5 - Una Storia Di Vittorie
DVD 6 - Nati Per Vincere
DVD 7 - La Leggenda Continua

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: ufficiale : Agenda Nonbar + Touring Minggu ini 28 Okt..

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Oct 25, 2007 8:22 pm (PST)

Jadi minggu ini (hari sabtu atau hari minggu), ada futsal di jakarta atau ngga ?

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote: Toel...tanya donk..!!!!!
Gw sempet denger katanya mau tanding futsal di sana,...bener gak tuh ??

--------------------------------------------------

Milanisti Indonesia Sezione Bandung Bekerja sama dengan Trans 7 mengadakan
Nonton Bareng Milan vs AS Roma, Serta halal bihalal yang akan dilaksanakan
pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 28 Oktober 2007
Tempat : Paris Van Java Jl. Sukajadi Bandung

Pukul : 16.00 â€" Selesai ( Draf Acara akan di jelaskan oleh pihak MI Bandung
)

Yang ingin nonbar dan masuk tipi segera hub:

*Sekertariat MI Sezione Bandung:*
Hotel Ciampelas 2 Bandung
Jl. Ciampelas No.222 Bandung 40131
Contact Person:
Erwin : 0812-2000832 Dedy : 0818-220118

*Touring & Gathering *

Untuk menjalin rasa persaudaraan sesama Milanisti di hari Sumpah Pemuda ini
Milanisti Indonesia Sezione Jakarta akan mengadakan touring dan gathering
dengan Milanisti Bogor dan sekitarnya pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 28 Oktober 2007
Tempat : Tajur Bogor Jawa Barat

Pukul : 12.00 â€" Selesai

Para Peserta diharapkan berkumpul di tempat yang telah di tentukan yaitu:

Korwil Jakpus, Jakbar, Jakut, Tangerang berkumpul di:

Gor Bola Voly Samping Hotel Mulia Senayan Jam 08.00 on time

CP: Ria 08161843743

Korwil Jaksel, Jaktim, Depok, Bekasi berkumpul di:

Margo City Jl. Margonda Raya Depok Jam 09.00 on time

CP: Andri 08158552427 or 02199973013

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

OOT : UCL Fanatasy League

Posted by: "Jamz Ricky" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Thu Oct 25, 2007 9:53 pm (PST)

Milanindo

Rank: 3,899 / 16,109

# Team Manager Matchday Total
1 Anerfa Team A Wall Udien 46 159
2 unique milan kasur ranjau 56 158
3 Viking Mania indonesia d`best 66 147
4 Milanisti Indonesia jamz ricky 65 142
5 PNS Pemalas Rachmat Gerhantara 50 140
6 GarudaSakti LieTsan Sulaiman 62 138
7 the_nganu decy irianto en 48 129
8 Tester Ajah iseng iseng 63 126
9 inks united ink jaka 33 122
10 AC Goro Dwi Anggoro 40 120
11 Arseto Calcio FC M. Helman Taofani 30 118
12 jetong empire Rafalan Benitez 42 117
13 prabu siliwangi ac milanyenk 38 115
14 MUKTI FC Mukti Ali 41 115
15 Yarli Top Mr Top 32 113
16 GarudaTerbang Lisan Sulaiman 53 105
17 Fantastic XI Benny Nugroho 48 102
18 Rossonero ihsan ulkhair 48 97
19 aluta Dedy Dwianggoro 60 91

6b.

Ance Mau Ke ROMA - PERGI AJA LU... CEPETAN...!!!

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Oct 25, 2007 11:50 pm (PST)

Ini linknya...

http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/26/time/112606/idnews/845294/idkanal/71

Mohon Maaf Lahir dan Bathin...

I LOVE MILAN.... not you....!!!

Buat MALDINI...
You will always be the best...
BUT...
Ceper-cepet dah lu PENSIUN-nya...

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: Balon d'or

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Fri Oct 26, 2007 12:10 am (PST)

Kalo gw :

1. Kaka
2. Rino Gattuso
3. Pirlo
4. Marek
5. Supardi Nasir

Ciao

On 10/25/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> 1. Nesta
> 2. Pirlo
> 3. Cassilas
>
> Forza Hola AC Madrid / Real Milan
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> andri susanto
> <sephiamat@...> wrote:
> >
> > 1.kaka
> > 2.messi
> > 3.pirlo
> > 4.seedorf
> > 5.maldini
> >
> >
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: Balon d'or

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Oct 26, 2007 12:34 am (PST)

1. Kaka
2. KAKA
3. KaKa
4. Ance...

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/26/2007 02:10 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Balon d'or

Kalo gw :

1. Kaka
2. Rino Gattuso
3. Pirlo
4. Marek
5. Supardi Nasir

Ciao

On 10/25/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> 1. Nesta
> 2. Pirlo
> 3. Cassilas
>
> Forza Hola AC Madrid / Real Milan
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> andri susanto
> <sephiamat@...> wrote:
> >
> > 1.kaka
> > 2.messi
> > 3.pirlo
> > 4.seedorf
> > 5.maldini
> >
> >
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7.3.

Re: Balon d'or

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Fri Oct 26, 2007 1:07 am (PST)

1.Maldini
2.Pirlo
3.Kaka
4.Nesta
5.C Ronaldo

On 10/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> 1. Kaka
> 2. KAKA
> 3. KaKa
> 4. Ance...
>
> "Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>>
>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 10/26/2007 02:10 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Balon d'or
>
> Kalo gw :
>
> 1. Kaka
> 2. Rino Gattuso
> 3. Pirlo
> 4. Marek
> 5. Supardi Nasir
>
> Ciao
>
> On 10/25/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com<athos_rage666%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > 1. Nesta
> > 2. Pirlo
> > 3. Cassilas
> >
> > Forza Hola AC Madrid / Real Milan
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> > andri susanto
> > <sephiamat@...> wrote:
> > >
> > > 1.kaka
> > > 2.messi
> > > 3.pirlo
> > > 4.seedorf
> > > 5.maldini
> > >
> > >
> >
> >
> >
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Bandung Tour ( Tandingan Bogor Tour )

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Fri Oct 26, 2007 1:09 am (PST)

Dalam rangka memeriahkan acara nobar di Bandung hari Minggu besok Milan vs
Roma maka bersama ini diumumkan bahwa rombongan artis ibukota Milanisti
Indonesia akan menghadiri acara tersebut.

Run-down Bandung Tour :

Kumpul jam 15.00 tempat sekitar Bidakara Pancoran kalo yang dari Tangerang
gw tunggu di Mal Lippo Karawaci
Brangkat jam 16.00
Insya Alloh sampe Bandung jam 18.00 lebih2 dikit lah.
Makan minum ketawa2 di Paris Van Java
Jam 21.00 nonton Milan kalah telak
Jam 23.15 kita pulang santai2 aja lewat Cipularang
Jam 01.00 sampe Jabotabek

Gak usah bawa duit banyak2 secukupnya aja buat makan minum, ongkos gw yang
tanggung.
Milanisti angel gw anter sampe rumah.
Keselamatan pasti terjamin kehormatan gak janji yaaa....

Kuota 4 orang, masih ada tempat buat 2 orang lagi.
Kontak person : Ria Ningsih 08161843743

Ciao

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home