Wednesday, October 24, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4414

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1.1.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari in

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 23, 2007 11:27 pm (PST)

Klo ada yg bilang 'orang-orang Milanello lah yang paling tau', itu artinya
dia sedang mengemukakan pendapatnya sendiri, sama seperti yang sedang bung
dedi lakukan ketika bilang 'Milan sedang dalam krisis'...Jadi yah, tenang
aja, mengutip yang bung dedi katakan "namanya juga tempat untuk bertukar
pendapat, sharing, dll."

Btw, klo Galliani ama Ancelotti aja ga tau, gmana yang lain ya? waduh tambah
pusing niyh....

Pada tanggal 24/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Bung Angga.....Sekarang ini Milan menurut gw sedang dalam kritis...Yang
> lalu ya lalu bung Angga...kalau sekarang Milan maennya jelek tapi kita
> tetap tutup mata, cuek aja sama apa terjadi itu namanya musuh dalam
> selimut.
> Kalau di sini ( di milis ini ) ada yang berpendapat macam-macam...ya wajar
> lah..namanya juga tempat untuk bertukar pendapat, sharing dll.
> Kalau di bilang ' hanya orang dalam Milanello yang tau persis ' belom
> tentu juga..lah wong si Ance sama si botak aja masih belom tau masalahnya
> kenapa Milan maennya jelek.
>
> Berdasarkan beberapa pertandingan Milan jelas banget permainan Milan sudah
> terbaca sama tim lawan , kalau lawannya tim besar sih mungkin gw belom
> segondok ini..nah lawanya tim-tim kecil di kandang sendiri lagi susah
> banget menangnya. Gw rasa udah banyak orang ( di tv, di taboid, komentator
> ) yang bilang Milan punya masalah dengan pemain ( pemain tua, pemain
> itu-itu aja ), taktik dan pelatih, jadi bukan di milis ini aja.
>
> ----------------------------------------------------------
> intrupsi yach...........
>
> Buat gw setiap tim punya tradisi, sejarah, filosofi, cara masing-masing
> dalam mengembangkan timnya, jadi tidak bisa metode satu tim di adopsi oleh
> tim lain BEGITU SAJA, APALAGI BERKAITAN DENGAN FILOSOFI.
>
> Kita bisa bilang sekarang arsenal hebat karena pemain-pemain muda "nanti
> saat arsenal turun dibilangnya karna pemain muda juga" trus sekarang Milan
> lagi turun pemain tua yg jadi kambing hitam "pada saat winer UCL 2007
> pemain yg dianggap tua/matang milan yang dianggap berandil besar karenan
> berbagai aspek" menurut gw hal kaya gitu tidak pas.
> Jadi apa yang terjadi haruslah difikirkan secara realistis "tidak
> emosional
> atau melihat2 sekitar"
>
> "APA KOMENTAR KALIIAN SAAT MILAN WINER UCL 2007"
> PEMAIN TUA KAH-SETRATEGI KAH
> "APA KOMENTAR KALIAN SAAT ARSENAL-MU-LIVERPOOL-CHEALSE KANDAS UCL 2007"
> PEMAIN MUDAKAH-SETRATEGI KAH
>
> Jadi jika kita lihat prestasi Milan seperti ini maka kesalahan bukan
> karena
> pemain milan yang sudah tua, tetapi gua fikir lebih dari itu "hanya orang
> dalam Milanelo yang tau persisis"
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari in

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Oct 23, 2007 11:40 pm (PST)

Wah..kayaknya bung Yopie suka sama saya yah...he..he..he..he : P
setiap postingan saya di balesin terus nih sama Bung Yopie.

----------------------------------------------
Klo ada yg bilang 'orang-orang Milanello lah yang paling tau', itu artinya
dia sedang mengemukakan pendapatnya sendiri, sama seperti yang sedang bung
dedi lakukan ketika bilang 'Milan sedang dalam krisis'...Jadi yah, tenang
aja, mengutip yang bung dedi katakan "namanya juga tempat untuk bertukar
pendapat, sharing, dll."

Btw, klo Galliani ama Ancelotti aja ga tau, gmana yang lain ya? waduh
tambah
pusing niyh....

Pada tanggal 24/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Bung Angga.....Sekarang ini Milan menurut gw sedang dalam kritis...Yang
> lalu ya lalu bung Angga...kalau sekarang Milan maennya jelek tapi kita
> tetap tutup mata, cuek aja sama apa terjadi itu namanya musuh dalam
> selimut.
> Kalau di sini ( di milis ini ) ada yang berpendapat macam-macam...ya
wajar
> lah..namanya juga tempat untuk bertukar pendapat, sharing dll.

1.3.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari in

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 23, 2007 11:54 pm (PST)

Nanti klo ga ada yang bales kan ga enak juga bung....huehehehe

>asli bukan homo ;)<

Pada tanggal 24/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Wah..kayaknya bung Yopie suka sama saya yah...he..he..he..he : P
> setiap postingan saya di balesin terus nih sama Bung Yopie.
>
> ----------------------------------------------
> Klo ada yg bilang 'orang-orang Milanello lah yang paling tau', itu artinya
> dia sedang mengemukakan pendapatnya sendiri, sama seperti yang sedang bung
> dedi lakukan ketika bilang 'Milan sedang dalam krisis'...Jadi yah, tenang
> aja, mengutip yang bung dedi katakan "namanya juga tempat untuk bertukar
> pendapat, sharing, dll."
>
> Btw, klo Galliani ama Ancelotti aja ga tau, gmana yang lain ya? waduh
> tambah
> pusing niyh....
>
> Pada tanggal 24/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com<Dedi.Dimyati%40sunlife.com><
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>>
> menulis:
> >
> > Bung Angga.....Sekarang ini Milan menurut gw sedang dalam kritis...Yang
> > lalu ya lalu bung Angga...kalau sekarang Milan maennya jelek tapi kita
> > tetap tutup mata, cuek aja sama apa terjadi itu namanya musuh dalam
> > selimut.
> > Kalau di sini ( di milis ini ) ada yang berpendapat macam-macam...ya
> wajar
> > lah..namanya juga tempat untuk bertukar pendapat, sharing dll.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home