Tuesday, October 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4412

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

bwt yg sk ng-migg

Posted by: "Nining Woro" ricky_maniacs@yahoo.com   ricky_maniacs

Tue Oct 23, 2007 1:57 am (PST)

Bwt smua milanisti yg suka ng-migg msk chatroomnya milanisti dnkz... Bn

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

1b.

bwt yg sk ng-migg

Posted by: "Nining Woro" ricky_maniacs@yahoo.com   ricky_maniacs

Tue Oct 23, 2007 1:58 am (PST)

Bwt smua milanisti yg suka ng-migg msk chatroomnya milanisti dnkz... Bn

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2.1.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 23, 2007 3:20 am (PST)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Tuesday, October 23, 2007 1:46 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
Hancur...!!!!!

hehehe....ternyata lagi ga sibuk yah om? ;)

klo Roman siy, gw setuju aja (ga penting juga klo gw ga setuju :))
sedangkan
klo Lampard ama Didi emang Milan pernah kasi tau atau bikin press
release
mereka sedang ngincer 2 orang itu yah? perasaan gw cuma gembar-gembor
media
aja, yang menghubungkan antara ketidaksenangan Didi di Chelsea dan
mandulnya
Pippo dan Gila. correct me if i'm wrong yah...

[P] Kalo Lampard emang baru sebatas pernyataan Media, menindak lanjuti
ketertarikan Milan awal musim lalu..(makanya gw bilang rumor)..Didi;
sudah ada pertemuan wakil Milan dgn agen-nya,cmiiw juga yee

Back to the coach, pendapat gw begini, JM itu, as we all see, orang yang
sangat ekspresif, meledak-ledak...sedangkan Milan, sangat jarang kita
lihat
ekspresi yang berlebihan muncul dari staf, pelatih, ataupun pemain Milan
sendiri. Jadi gw takutnya malahan ngerusak suasana yang selama ini dah
dibangun. Ataupun jika dia mo ngebangun semua dari awal, pemain lama mo
dikemanain? sedangkan budaya humble dah tertanam di diri pemain
Milan...takutnya ga ada link and match antara kepribadian JM dan Budaya
Milan.

[P] Soal karakternya JM, gw rasa udah pernah di bahas disini...intinya
gimana pun gaya ato cara dia nanganin tim, kalo hasilnya 'Gelar Juara',
gak masalah donk..?? Toh, cuma itu yang akan dicatat sejarah.

Selain itu, ketika di Chelsea (mohon maaf klo ada yang suka Chelsea juga
dsini), sistem permainan yang dikembangkan oleh Mourinho cenderung
membosankan, padahal dengan pilihan pemain yang ada seharusnya dia bisa
mengembangkan sistem yang dalam tanda petik lebih enak ditonton. klo
boleh
membandingkan, gw lebih suka zaman kepelatihan Vialli atau Gullit waktu
Chelsea terkenal dengan Sexy Football-nya, lebih atraktif. Klo soal
gelar,
oke lah. Harus diakui dia salah satu coach tersukses yang ada dan
available
saat ini disamping Capello dan Lippi tentunya.

[P] Kalo boleh ngutip kata2nya Don Rudy; 'tidak ada yang lebih indah dan
cantik daripada kemenangan dan "gelar juara"...' Kalo gak boleh, yo
wis..tidur aja ah

okay bung...boleh dilanjuuuutttt...

[P] Sok atuh...

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 23, 2007 5:05 am (PST)

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
**************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Sekedar meluruskan aja bro bukan sok tau tapi berdasarkan apa yang pernah ane baca melalui data maupun artikel.. Carletto tidak pernah mengorbitkan pemain seperti Kaka, Pirlo, Gattuso dan Max.. perlu diketahui.. 2 nama pemain terakhir yakni: Gattuso dan Max adalah polesan Mr. Zac.. sedangkan Pirlo ada pada era Fatih Terim.. kalo Kaka emang jamannya Carletto tapi Kaka bisa dibilang beruntung karena "Kemampuannya" yang langsung nyetel bersama Milan..

Pada debutnya lawan Ancona udah memikat Carletto yang saat itu sedang kehilangan Rui Costa yang cedera.. jadi kalo dibilang mengorbitkan terlalu "Naif".. mungkin Carletto bukan disebut mengorbitkan tapi memberikan peran2 baru kepada pemain2 yang musti dilakoni seperti Pirlo diberi peran baru sebagai deep playmaker.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 23, 2007 7:57 am (PST)

Yup, betul. Malah diawal kedatangannya Kaka mau dipinjamkan ke PSG
oleh Carletto. Untung aja Kaka bisa nyetel.
Soal Pirlo, pemain ini berkembang setelah mendalami ilmu dengan
Albertini. Sadar, merebut posisi dari Rui Costa dan Rivaldo. Pirlo pun
banting stir berposisi yang ditempati Albertini. Lihat, cara membaca
permainan, Albertini banget kan?? Kalo di Napoli Zola sama Maradona.
Soal Deep Playmaker itu juga atas usul Albertini....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> Yopie Pieters <pieters.yopie@...> wrote:
>
**************************************CUTNECH********************************************
> RM ~ Sekedar meluruskan aja bro bukan sok tau tapi berdasarkan apa
yang pernah ane baca melalui data maupun artikel.. Carletto tidak
pernah mengorbitkan pemain seperti Kaka, Pirlo, Gattuso dan Max..
perlu diketahui.. 2 nama pemain terakhir yakni: Gattuso dan Max adalah
polesan Mr. Zac.. sedangkan Pirlo ada pada era Fatih Terim.. kalo Kaka
emang jamannya Carletto tapi Kaka bisa dibilang beruntung karena
"Kemampuannya" yang langsung nyetel bersama Milan..
>
>
> Pada debutnya lawan Ancona udah memikat Carletto yang saat itu
sedang kehilangan Rui Costa yang cedera.. jadi kalo dibilang
mengorbitkan terlalu "Naif".. mungkin Carletto bukan disebut
mengorbitkan tapi memberikan peran2 baru kepada pemain2 yang musti
dilakoni seperti Pirlo diberi peran baru sebagai deep playmaker..
Forza Milan !!!!
>
>
>
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

Panik... Rossoneri Incar Anelka.

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 23, 2007 4:17 am (PST)

Biar lebih bervariasi
gw saranin Ancelotti beli pemain sayap aja
Jadi formasi yang diturunin gak itu-itu muluk
masa dari jaman duluk 4-3-1-2 or 4-3-2-1
paling parah ya formasi angkot 4-6...

Dari pengamatan gw ancelotti gak punya pilihan untuk pemain sayap.
Hanya punya Serginho di kiri dan di kanan cuma ada IBOU...
Kaka marah banget waktu disuruh maen di kanan.??
coba gmana itu ??

Sedangkan dari analisis gw. kelemahan fundamental milan
adalah saat menghadapi serangan balik.
Dimana dua bek sayap dipaksa maju ke depan
dan keteteran begitu ada serangan balik..

~dari pada gontok-gontokan yukk kita kasih masukan buat Milan

Wassalam,
Kaka Gugun
Ramadhan adalah sekolah terbaik

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Senin, 22 Okt 2007, 20:43
Rossoneri Bandrol Anelka Sebesar 12,5 juta Euro

AC Milan sepertinya tengah mencari bomber baru untuk didatangkan Januari
ini. Kabarnya, Rossoneri kini siap memberikan penawaran kepada bomber Bolton
Wanderers, Nicolas Anelka.

Ini akbat dari kekalahan dari Empoli di kompetisi Serie A kemarin.

Hasil ini, membuat Rossoner tertinggal jauh dari rival sekota mereka Inter
Milan yang kini menjadi pemuncak klasemen Serie A.

Dengan belum sembuhnya cedera yang dialami Ronaldo, dan belum bisa
dimainkannya bomber baru Alexander Pato, maka Milan kabarnya sedang mencari
bomber baru.

Penyerang yang kini sedang dibidik adalah Anelka, yang akan diberi bandrol
sebesar 12,5 juta Euro. Namun, hingga kini pihak Anelka dan Bolton belum
memberikan respon terkait dengan penawaran Milan itu.

Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Panik... Rossoneri Incar Anelka.

Posted by: "ADHI Tbk" adhi_tbk@yahoo.com   adhi_tbk

Tue Oct 23, 2007 4:44 am (PST)

Pemain yg diturunkan itu2 mulu. gak heran kalo gaya permainan Milan mudah ditebak dan mulai bisa diantisipasi (bahkan aoleh tim sekelas EMpoli !)

Bandingkan dgn Inter ! nyaris bisa bikin 2 tim yang sama bagusnya. Milan bangkrut apa ??? Ngrekrut bintang senja mulu ...

Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote: Biar lebih bervariasi
gw saranin Ancelotti beli pemain sayap aja
Jadi formasi yang diturunin gak itu-itu muluk
masa dari jaman duluk 4-3-1-2 or 4-3-2-1
paling parah ya formasi angkot 4-6...

Dari pengamatan gw ancelotti gak punya pilihan untuk pemain sayap.
Hanya punya Serginho di kiri dan di kanan cuma ada IBOU...
Kaka marah banget waktu disuruh maen di kanan.??
coba gmana itu ??

Sedangkan dari analisis gw. kelemahan fundamental milan
adalah saat menghadapi serangan balik.
Dimana dua bek sayap dipaksa maju ke depan
dan keteteran begitu ada serangan balik..

~dari pada gontok-gontokan yukk kita kasih masukan buat Milan

Wassalam,
Kaka Gugun
Ramadhan adalah sekolah terbaik

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Senin, 22 Okt 2007, 20:43
Rossoneri Bandrol Anelka Sebesar 12,5 juta Euro

AC Milan sepertinya tengah mencari bomber baru untuk didatangkan Januari
ini. Kabarnya, Rossoneri kini siap memberikan penawaran kepada bomber Bolton
Wanderers, Nicolas Anelka.

Ini akbat dari kekalahan dari Empoli di kompetisi Serie A kemarin.

Hasil ini, membuat Rossoner tertinggal jauh dari rival sekota mereka Inter
Milan yang kini menjadi pemuncak klasemen Serie A.

Dengan belum sembuhnya cedera yang dialami Ronaldo, dan belum bisa
dimainkannya bomber baru Alexander Pato, maka Milan kabarnya sedang mencari
bomber baru.

Penyerang yang kini sedang dibidik adalah Anelka, yang akan diberi bandrol
sebesar 12,5 juta Euro. Namun, hingga kini pihak Anelka dan Bolton belum
memberikan respon terkait dengan penawaran Milan itu.

Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]





__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Panik... Rossoneri Incar Anelka.

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 23, 2007 5:10 am (PST)



ADHI Tbk <adhi_tbk@yahoo.com> wrote:
**********************************************CUTNECH**************************************
RM ~ Wekekeke.. jangan ngebandingin dunk ma tetangga kita.. untuk apa beli pemain2 banyak kayak Inter hasilnya Nol Besar.. kalo menurut gw sech Carletto yang kurang banyak berinovasi.. ga jelas visi dan misinya untuk Milan.. coba kalo beliau percaya pemain2 Muda.. mungkin ada alternatif baru dan bisa bikin binun lawan..

Gw setuju kalo Milan beli Nicolas Anelka.. secara permainannya kian meningkat dan tajam di EPL.. satu lagi ada perubahan yang "Sangat Baik" dari prilakunya yang ga lagi temperamen.. mungkin doi dah dapat "Ilham" kala bermain di Fenerbahce.. kalo jadi beli Anelka jadi ingat Weah :).. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Panik... Rossoneri Incar Anelka.

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 23, 2007 6:42 am (PST)

Kerja rodi apa Romusha nehh

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@...>
wrote:

> Dimana dua bek sayap dipaksa maju ke depan
> dan keteteran begitu ada serangan balik..

4.

Milan Dalam Berita

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 23, 2007 4:21 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Selasa, 23 Okt 2007, 01:18
Dua Wajah AC Milan

Allenatore AC Milan Carlo Ancelotti mengkritik performa anak buahnya. Dia
menyebut Massimo

Ambrosini dkk sebagai tim dengan dua wajah.

Pelatih berusia 48 tahun itu mengeluarkan pernyataan ini setelah menyaksikan
I Rossoneri

–julukan Milan– tumbang 0-1 dari Empoli di San Siro, Minggu
(21/10).Kekalahan ini membawa

Milan belum meraih hasil positif di kandang sendiri dalam empat partai di
Seri A.Mereka

meraih tiga kali seri di tiga kesempatan dan menyerah sekali. Sebaliknya,
penampilan Milan

jauh lebih baik saat mereka bermain di rumah lawan.

Milan sempat mempermalukan Genoa 3-0 dan SS Lazio 5-1 di hadapan pendukung
mereka. Catatan

tersebut paling tidak sedikit memperbaiki kampanye Milan di Seri A. Meski
begitu, tetap

saja Ancelotti mengamuk. Dia mempertanyakan komitmen pasukannya saat bermain
di rumah

sendiri. Bagaimanapun, faktor kandang sangat penting dalam sepak bola
modern. Mereka harus

memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan tifosi sendiri dengan mendulang
angka penuh.

Itulah salah satu syarat yang mesti dipenuhi sebuah klub untuk menjadi
juara.

"Saya akan menggelar pertemuan dengan para pemain. Kami sangat buruk di
kandang. Jika tak

segera memperbaiki performa tersebut, kami harus melupakan mimpi merebut
scudetto," kata

Ancelotti kepada Football Italia. Patut ditunggu bagaimana Milan membenahi
kecanggungan

mereka bermain di rumah sendiri.Yang pasti,Milan tak punya waktu banyak.
Rabu (24/10),

mereka menyambut kedatangan Shakhtar Donetsk untuk partai Grup D Liga
Champions.

Milan harus mencatat kemenangan jika ingin memperbaiki posisi di klasemen.
Kekalahan 1-2

dari Glasgow Celtic, Rabu (3/10), membuat mereka tertahan di peringkat 3
dengan tiga poin.

Milan tertinggal satu kemenangan dari Shakhtar yang menaklukkan Celtic serta
SL Benfica

dari dua pertandingan. Laga ini jadi kesempatan bagi Milan untuk menyamai
runner up Liga

Ukraina musim lalu tersebut. Untuk itu, Ancelotti ingin menurunkan kekuatan
terbaik. Kaka,

yang masuk nominasi Ballon d'Or 2007, siap diturunkan setelah diistirahatkan
pada partai

dengan Empoli.

"Dia pemain penting bagi Milan.Kehadirannya akan membawa kualitas pada
permainan tim

sehingga para penyerang seperti Alberto Gilardino dan Pippo Inzaghi punya
ruang untuk

bergerak," ujar Ancelotti. Keberadaan Kaka akan sangat penting bagi Milan
untuk menembus

pertahanan Hirnyky –julukan Shakhtar– yang digalang bek Republik Ceko Tomas
Hubschman.

Sebab, kekokohan lini belakang Shakhtar sudah terbukti.

Gawang mereka belum pernah kebobolan meski sudah menghadapi pemain sekelas
Nuno Gomes atau

Shunsuke Nakamura. Efektivitas Kaka di sektor depan Milan nantinya
diharapkan mampu

mengatasi kekeroposan pada sisi belakang. I Rossoneri tak bisa menurunkan
kiper Dida karena

sanksi larangan bermain sekali setelah pura-pura cedera saat bertemu Celtic.
Kepastian ini

diketahui setelah UEFA menerima banding Milan pemain asal Brasil itu.

Penulis: sindo

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 22 Okt 2007, 20:37
Milan Krisis Ancelotti Minta Maaf

Krisis performa yang tengah membekap AC Milan merisaukan banyak pengurusnya.
Salah satunya

datang dari pelatih tim Carlo Ancelotti yang menyatakan meminta maaf atas
buruknya

penampilan timnya di awal musim kompetisi Serie A.

Krisis I Rossoneri semakin bertambah ketika kalah dari Empoli di kandangnya
sendiri San

Siro pekan lalu.

Akibatnya juara Liga Champions itu hanya bisa meraup tiga hasil imbang dan
sekali kalah

dari empat laga kandangnya.

Ancelotti pada laga melawan Empoli sampai harus 'menaruh' Massimo Ambrosini
yang diplotnya

sebagai penyerang.

"Kami harus introspeksi atas apa yang sedang terjadi dengan klub ini.
Penampilan kami jelas

berbeda dengan musim lalu dan mencari solusi terbaiknya," keluh Ancelotti,
kepada Goal,

Senin (22/10)
Penulis: okezone

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 22 Okt 2007, 15:14
Maldini Minta Pemain Milan Tetap Tenang

Situasi pelik yang kini membekap AC Milan ditanggapi dingin kaptennya Paolo
Maldini. Anak

dari Cesare Maldini itu meminta kepada rekan setimnya untuk tetap tenang.

Milan mendapat tamparan keras usai dikalahkan Empoli di kandangnya Stadion
San Siro, pekan

lalu.

"Situasi sulit yang mengelilingi kami saat ini sama sekali tidak menganggu
kami. Semua tim

di Itallia punya masalah. Tapi kami tidak dalam situasi krisis. Kami harus
tetap tenang.

Untungnya Adriano Galliani terus menerus menenangkan kami," tegas Maldini,
kepada Goal,

Senin (22/10).

Absennya banyak pemain depan menurut Maldini adalah penyebab utama anjloknya
prestasi

Milan.

"Coba ingat saat ini kami telah kehilangan tiga penyerang dan ini membuat
kami sulit. Kami

hanya mempunyai solusi kecil untuk mengatasi kesulitan ini," tambahnya.

Usai kalah dari Empoli Milan saat ini bertengger di posisi 11 dengan 10
poin, hasil dari

delapan pertandingan. I Rossoneri tersisih 10 poin dari pemimpin klasemen
Inter Milan.
Penulis: okezone

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 22 Okt 2007, 14:39
Ancelotti Kecewa Dengan Penampilan Kandang Milan

Kemampuan AC Milan khususnya untuk menang di kandangnya Stadion san Siro
telah hilang.

Kecaman itu dilontarkan pelatih tim Carlo Ancelotti menanggapi kekalahan
timnya dari

Empoli.

Gol pemain Empoli Luca Saudati pada menit ke-55 sangat memukul Ancelotti.
Pantas sang

alenatore kesal. Di lihat dari statistik Milan hanya mampu mengumpulkan tiga
hasil imbang

dan sekali kalah yang kesemuanya dimainkan di San Siro.

"Jalan menuju scudetto memang masih panjang tapi rekor permainan kami di
kandang jelas

buruk. Tiga angka dari empat permainan jelas esuatu yang negative," ketus
Ancelotti ,kepada

Goal, Senin (22/10).

Meski mempunyai pemain sekelas Kaka Milan musim ini seakan tidak bertenaga.
Peremajaan

pemain baru dianggap sebagai biang keladi menurunnya prestasi tim. Ancelotti
juga mengakui

jika timnya justru bermain bagus di laga tandang dibandingkan ketika bermain
di kandangnya

sendiri.

"Ketika lawan datang bermain di San Siro kami selalu kesulitan untuk
menembus pertahanan

lawan. Hal itu berbeda ketika kami melakoni permainan tandang dimana kami
bisa

memperlihatkan permainan brilian," jelas Ancelotti.

Melawan Empoli Milan memang harus bermain tanpa Kaka. Kehilangan pemain
brilian itu jelas

menjadi pukulan bagi I Rossoneri.

"Kaka adalah pemain penting buat Milan. Tapi kami tidak harus bergantung
kepada Kaka jika

dia tidak bisa menemani kami bermain. Kami harus indpenden tanpa atau dengan
Kaka,"

tutupnya.
Penulis: okezone

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 22 Okt 2007, 12:24
Milan Butuh Peremajaan, Milan Butuh Drogba

Niat Didier Drogba untuk meninggalkan Chelsea bisa tercapai dengan mulus.
Pelatih AC Milan

Carlo Ancelotti mengakui jika pihaknya ingin sekali bisa memboyong striker
pantai Gading

itu ke San Siro.

Drogba sebelum menyatakan kesetiannya untuk bertahan di Stamford Bridge
pernah mengancam

akan meninggalkan timnya yang sekarang. Dia tidak bisa menerima kepergian
Jose Mourinho

yang tiba-tiba.
"Drogba adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Kami harus
mengevaluasi musim ini di

akhir musim. Kami akan melihat apa yang menjadi kebutuhan utama ketika itu,"
jelas

Ancelotti, kepada Tribalfootball, Senin (22/10).

Jelas Milan memerlukan peremajaan khususnya pada segi pemainnya. Sudah tiga
musim ini kubu

Silvio Berlusconi selalu mempertahankan pemain lamanya. Bisa dilihat dengan
performa tim di

awal musim yang tengah terseok-seok di pentas domestik, Serie A.
Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

link milan 0-1 empoli

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 23, 2007 4:21 am (PST)

kalah menang biasa, gak perlu panik, jangan cari kesalahan tp cari apa yg
salah...
http://sharebase.de/files/snarYDk6R4.html

il capitano dah sembuh cayooo....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

link milan 0-0 athletic bilbao

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 23, 2007 4:35 am (PST)

partai persahabatan milan pas lebaran kmarin....
http://www.zshare.net/download/4182146f1b60b1/

ahh terlalu berharap lebih cukuplah...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: curahan hati 2 uncle anche...

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 23, 2007 4:55 am (PST)



arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Betewe nech surat emang mao di kirim ke Milan bos :D~~~.. wah semoga ini jadi sebuah warning untuk Carletto agar lebih banyak berinovasi.. kalo merasa dah jenuh.. silakan Pak Carletto untuk lengser dan memberikan kepercayaannya kepada pelatih2 baru.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Posted by: "puan copo" puancopo@yahoo.com   puancopo

Tue Oct 23, 2007 5:06 am (PST)

saya juga
nama : Haspad
domisili : Kota Parepare, Makassar
pekerjaan : Kuli BUMN
klub fav. : Milan ama PSM Makassar
pemain fav. : Trio Belanda ma maldini

----- Original Message ----
From: Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 8, 2007 2:01:19 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Ikutttttt

Name : alessandro_Naspa
Call me : udin_marudin bin Udin Petot
Domisili : Makassar, ( kadang di Palu, manado, sampai di Ambon , )
ym : Optim_east
member Milis since : 2006 ( om toel tolong dibenerin klo salah )
pekerjaan : - TKI di negeri sendiri,
- nunggu umpan lambung hasil download nya om toel
club favorit: MILAN , ehhhhmmm MILAN lagi ,,,trussss.. .ehhhhmm MILAN lagiiii
pemain kedemenan: MALDINI..ama Naspa,,eh NESTA maksudnya

____________ _________ _________ __
From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of Rossoneri Siamo Noi
Sent: Monday, October 08, 2007 11:16 AM
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Subject: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

akhir2 ini milis sangat rame, hampir setiap hari ada member baru, topik dan
pembahasan pun juga beragam debat antar member pun gak bisa dihindari secara
pada punya argue' masing2..nah mulai hari ini gw pingin banget mendekatkan
para new commer dengan member2 lain kita saling mengenalkan diri masing baik
nama domisili, ym, msn dll, siapa tahu dengan begini kita bisa saling sapa,
akrab dan tentunya gak ada kesalahpahan lagi..oke gw mulai dari gw dech...

nome : toel aje
domisili : jakarta, depok bolak balik
ym : toelmaldini
pekerjaan : download video milan ampe abiss...

*reply yg bener ye, jangan bercanda.... sekalian buat database nih...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

____________ _________ _________ __
============ ========= ========= ========= ========= =========
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
============ ========= ========= ========= ========= =========

[Non-text portions of this message have been removed]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Posted by: "dadan sheva" dansvikers@yahoo.com

Tue Oct 23, 2007 6:42 am (PST)

update
> nama : Dadan Setiawan
> domisili : MUKA KUNING, BATAM
> my home town : BANDUNG
> pekerjaan : Tecnician
> klub fav. : Milan & PERSIB BANDUNG
> pemain fav. : sheva 'n Eka Ramdani
Bravo milan and maung bandung

--- puan copo <puancopo@yahoo.com> wrote:

> saya juga
> nama : Haspad
> domisili : Kota Parepare, Makassar
> pekerjaan : Kuli BUMN
> klub fav. : Milan ama PSM Makassar
> pemain fav. : Trio Belanda ma maldini
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, October 8, 2007 2:01:19 PM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan
> yuk, sesama milanisti..
>
> Ikutttttt
>
> Name : alessandro_Naspa
> Call me : udin_marudin bin Udin Petot
> Domisili : Makassar, ( kadang di Palu, manado,
> sampai di Ambon , )
> ym : Optim_east
> member Milis since : 2006 ( om toel tolong dibenerin
> klo salah )
> pekerjaan : - TKI di negeri sendiri,
> - nunggu umpan lambung hasil download nya om toel
> club favorit: MILAN , ehhhhmmm MILAN lagi
> ,,,trussss.. .ehhhhmm MILAN lagiiii
> pemain kedemenan: MALDINI..ama Naspa,,eh NESTA
> maksudnya
>
> ____________ _________ _________ __
> From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On
> Behalf Of Rossoneri Siamo Noi
> Sent: Monday, October 08, 2007 11:16 AM
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Subject: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk,
> sesama milanisti..
>
> akhir2 ini milis sangat rame, hampir setiap hari ada
> member baru, topik dan
> pembahasan pun juga beragam debat antar member pun
> gak bisa dihindari secara
> pada punya argue' masing2..nah mulai hari ini gw
> pingin banget mendekatkan
> para new commer dengan member2 lain kita saling
> mengenalkan diri masing baik
> nama domisili, ym, msn dll, siapa tahu dengan begini
> kita bisa saling sapa,
> akrab dan tentunya gak ada kesalahpahan lagi..oke gw
> mulai dari gw dech...
>
> nome : toel aje
> domisili : jakarta, depok bolak balik
> ym : toelmaldini
> pekerjaan : download video milan ampe abiss...
>
> *reply yg bener ye, jangan bercanda.... sekalian
> buat database nih...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
> ____________ _________ _________ __
> ============ ========= ========= ========= =========
> =========
> This e-mail, including any attachment is
> confidential and may be privileged. Use or
> disclosure of it by anyone other than an intended
> adressee is strictly prohibited. If you are not an
> intended addressee, please notify the sender by
> telephone or e-mail and delete the e-mail and any
> attachment from your system.
>
> PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the Company") does
> not accept any liability in respect of communication
> made by its employee which is contrary to the
> company policy or outside the scope of the
> employment of the individual concerned. The employee
> responsible will be personally liable for any
> damages or other liability arising.
> ============ ========= ========= ========= =========
> =========
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

8.3.

Mohon Bimbing Saya

Posted by: "Rysha Cosaseeh" gadis_milanisti@yahoo.co.id   gadis_milanisti

Tue Oct 23, 2007 7:07 am (PST)


Hallo Kakak-kakak seniorku, sesama Milanisti
Gue Risa, masih U-17
Gak ngerti apa2 tentang AC Milan
apa gue satu2nya cewek ya di sini?????

Mohon Bimbingannya
Dalam mendalami sepakbola
dalam memahami karakter Milan
dalam memahami profil+sejarah Milan
Semuanya deh

Dibantu ya.....

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8.4.

Re: Mohon Bimbing Saya

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 23, 2007 7:47 am (PST)

Dear Rysha

Wah beda tipis sama aku ya.
Tapi, meski begitu aku siap kok sebagai Khalifah buat kamu.
Untuk kamu apa sih yang enggak bisa?
Untuk selanjutnya adinda bisa kok japri saya
tanya apa saja tentang Milan, kirim ke email ini
athos_rage666@yahoo.com

Adinda bukan satu-satunya cewek di milis ini
banyak kok, dari yang keluaran 60an, 70an, sampe 90an.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Rysha Cosaseeh
<gadis_milanisti@...> wrote:
>
>
> Hallo Kakak-kakak seniorku, sesama Milanisti
> Gue Risa, masih U-17
> Gak ngerti apa2 tentang AC Milan
> apa gue satu2nya cewek ya di sini?????
>
> Mohon Bimbingannya
> Dalam mendalami sepakbola
> dalam memahami karakter Milan
> dalam memahami profil+sejarah Milan
> Semuanya deh
>
> Dibantu ya.....
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8.5.

Re: Mohon Bimbing Saya

Posted by: "dadan sheva" dansvikers@yahoo.com

Tue Oct 23, 2007 9:04 am (PST)

oke dech ade...walopun sekarang sedang krisis kita
musti setia mendukung milan. klo mau tau profil 'n
sejarah bisda dliat di situs www.acmilan.it ato lega
calcio..sedikit menambahkan kalo karakter milan,saat
ini adalah sebuah tim yang kreatif,aktraftif dalam
melancarkan serangan terutama lewat kaki playmaker
Kaka,tapi jika menghadapi tim yang full bertahan,
milan akan frustasi,dan pemain belakang milan kadang
tidak siap untuk melakukan pertahanan jika terjadi
serangan balik karena kedua bek sayapnya ikut membantu
menyerang.
mungkin untuk ke depan milan bisa menambah pemain2
yang lebih bisa "membunuh" di bagian penyerang seperti
jamannya Sheva.sehingga meninimalisasi kemandulan
dalam menyerang dan bek2 sayap di regenarasi biar
fisiknya pada kuat2 pada sa'at bertahan maupun
menyerang.

bravo milan hidup PERSIB

--- Rysha Cosaseeh <gadis_milanisti@yahoo.co.id>
wrote:

>
> Hallo Kakak-kakak seniorku, sesama Milanisti
> Gue Risa, masih U-17
> Gak ngerti apa2 tentang AC Milan
> apa gue satu2nya cewek ya di sini?????
>
> Mohon Bimbingannya
> Dalam mendalami sepakbola
> dalam memahami karakter Milan
> dalam memahami profil+sejarah Milan
> Semuanya deh
>
> Dibantu ya.....
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> bidang Anda di Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

9a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari ini --

Posted by: "iwan yassin" iwan0414@yahoo.com.my   iwan0414

Tue Oct 23, 2007 7:36 am (PST)

Dear Milanisti,

jangan diambil ati, emang begitu orangnya (Bola) suka beberin yang nyata adanya.

kebanyakan pemain milan saat ini di usia menjelang 30 bahkan lebih .... ada rasa jemu ada pula semangat untuk mencapai target juga menurun karena apa ?

yah para pemain uzur terus dan terus dimainkan dan gak mungkin diganti kan, seperti trend sampai saat ini, dengan daun muda yang masih antri untuk dimainkan. Menjadi lebih parah lagi dua cadangan Dida lebih tua usianya.


Selain Gourcuff yang masih kurang jam terbangnya ada pula yang tidak pernah manggung (selama yang kita pernah liat di teve kita) kayak Darmian, Digao, Aubameyang dan masih kita nantikan aksinya Pato (?).
Dari daftar pemain yang ada sekarang masih didominasi pemain yang telah melewati usia emas dalam bermain bola pro, semakin sulit AC Milan mengembalikan kebanggaan buat Milanisti seperti dahulu.

belajar dari Arsenal (klubku setelah milan) adalah sebuah keharusan

what ever will be will be...
sekali Milan tetep Milan,
Y. Iwan Y.

zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote: koran bolanya aja tuh yang katro
ntar kalo ketemu tuh koran gw langsung loakin

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
> puas deh temen gw ngeledekin gw.....
>





---------------------------------
Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
http://my.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari ini --

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 23, 2007 7:51 am (PST)

Harus ngandalin pemain asing dong bro.
Kenapa gak belajar dari Ajax aja.
Yang terbukti pernah berjaya di Eropa.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, iwan yassin <iwan0414@...>
wrote:

>
> belajar dari Arsenal (klubku setelah milan) adalah sebuah keharusan
>
> what ever will be will be...
> sekali Milan tetep Milan,
> Y. Iwan Y.
>
> zvo <ihsanulkhair@...> wrote: koran
bolanya aja tuh yang katro
> ntar kalo ketemu tuh koran gw langsung loakin
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@ wrote:
> >
> > Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
> > puas deh temen gw ngeledekin gw.....
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
> http://my.mail.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9c.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: milan di tabloid bola hari in

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Tue Oct 23, 2007 6:24 pm (PST)

betul bung athos,
kenapa enggak pemain-pemain bagus U-21nya italia atau timnas Italia yang usiannya masih dibawah 27 di adopsi menjadi pemain MILAN.
Marco Amelia salah satu contoh kongkrit (waduhh,,, kaya rayana djakasurya nih)
Kongkrit, kongkrit, kongkrit.

Wassalam
Massimaliano Sobirin

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Harus ngandalin pemain asing dong bro.
Kenapa gak belajar dari Ajax aja.
Yang terbukti pernah berjaya di Eropa.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, iwan yassin <iwan0414@...>
wrote:

>
> belajar dari Arsenal (klubku setelah milan) adalah sebuah keharusan
>
> what ever will be will be...
> sekali Milan tetep Milan,
> Y. Iwan Y.
>
> zvo <ihsanulkhair@...> wrote: koran
bolanya aja tuh yang katro
> ntar kalo ketemu tuh koran gw langsung loakin
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@ wrote:
> >
> > Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
> > puas deh temen gw ngeledekin gw.....
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
> http://my.mail.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Game bola

Posted by: "Sheva Man" shevamaniac@yahoo.com   shevamaniac

Tue Oct 23, 2007 8:11 am (PST)

Ini game lucu banget, sumpah!

Asli, pas pertama main sekantor jadi ketagihan.
Bisa bikin kompetisi tinggi-tinggian nilai lagi.
Psssst, ada yang udah dapet 71.000 lho scorenya.
Lo bisa ngalahin? Coba aja main, seru banget.
Dijamin! Ada suara Destanya lagi.

http://www.supersoccergame.com/ballbuster


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti...menambahkan

Posted by: "iwan yassin" iwan0414@yahoo.com.my   iwan0414

Tue Oct 23, 2007 6:11 pm (PST)

Thanks to Om Toel Aje (tapi namanya becanda nih hahahihi, aslinya mana? sebuah pertanyaan biasa di tempat photocopy) yang mulain daftar beginian.

menambahkan
nama punggung : Y. Iwan Y.
nomor punggung : 14 atau 41
domisili : Duren Sawit - Jakarta Timur
Mudik : Palembang
Masa Kecil Main Bola : Pulau Sambu, Pulau Belakangpadang, Tanjung Uban
Klub Kebanggaan : Milan Arsenal Sriwijaya FC
Harapan : sesama milanisti saling berbahasa italia
(semoga ada les informal bahasa ini di milist)

salam Forza Milan,
Y. Iwan Y.
WonQuito Gallo

dadan sheva <dansvikers@yahoo.com> wrote: update
> nama : Dadan Setiawan
> domisili : MUKA KUNING, BATAM
> my home town : BANDUNG
> pekerjaan : Tecnician
> klub fav. : Milan & PERSIB BANDUNG
> pemain fav. : sheva 'n Eka Ramdani
Bravo milan and maung bandung

--- puan copo <puancopo@yahoo.com> wrote:

> saya juga
> nama : Haspad
> domisili : Kota Parepare, Makassar
> pekerjaan : Kuli BUMN
> klub fav. : Milan ama PSM Makassar
> pemain fav. : Trio Belanda ma maldini
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, October 8, 2007 2:01:19 PM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan
> yuk, sesama milanisti..
>
> Ikutttttt
>
> Name : alessandro_Naspa
> Call me : udin_marudin bin Udin Petot
> Domisili : Makassar, ( kadang di Palu, manado,
> sampai di Ambon , )
> ym : Optim_east
> member Milis since : 2006 ( om toel tolong dibenerin
> klo salah )
> pekerjaan : - TKI di negeri sendiri,
> - nunggu umpan lambung hasil download nya om toel
> club favorit: MILAN , ehhhhmmm MILAN lagi
> ,,,trussss.. .ehhhhmm MILAN lagiiii
> pemain kedemenan: MALDINI..ama Naspa,,eh NESTA
> maksudnya
>
> ____________ _________ _________ __
> From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On
> Behalf Of Rossoneri Siamo Noi
> Sent: Monday, October 08, 2007 11:16 AM
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Subject: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk,
> sesama milanisti..
>
> akhir2 ini milis sangat rame, hampir setiap hari ada
> member baru, topik dan
> pembahasan pun juga beragam debat antar member pun
> gak bisa dihindari secara
> pada punya argue' masing2..nah mulai hari ini gw
> pingin banget mendekatkan
> para new commer dengan member2 lain kita saling
> mengenalkan diri masing baik
> nama domisili, ym, msn dll, siapa tahu dengan begini
> kita bisa saling sapa,
> akrab dan tentunya gak ada kesalahpahan lagi..oke gw
> mulai dari gw dech...
>
> nome : toel aje
> domisili : jakarta, depok bolak balik
> ym : toelmaldini
> pekerjaan : download video milan ampe abiss...
>
> *reply yg bener ye, jangan bercanda.... sekalian
> buat database nih...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

Recent Activity

13
New Members

Visit Your Group
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Green Y! Groups
Environment Groups
Find them here
connect with others.



.




---------------------------------
Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
http://my.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

OOT : Arsenal Lumat Slavia 7-0 [andaikan......]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Oct 23, 2007 6:22 pm (PST)


Zona Champions
www.zonabola.com - Rabu, 24 Okt 2007, 04:26
Arsenal Lumat Slavia 7-0

Arsenal menunjukkan pantas menjadi salah satu unggulan dengan mencukur
Slavia Praha tujuh gol tanpa balas pada matchday ketiga Grup H Liga
Champions di Stadion Emirates, Selasa (23/10).

Bermain di depan ribuan pendukungnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger
langsung menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang dengan
mengandalkan poros Cesc Fabregas, Theo Walcott dan Aleksandr Hleb.

Permainan menyerang Arsenal langsung membuahkan hasil saat laga baru
berjalan lima menit melalui tendangan melengkung dari Fabregas.

Di menit ke-24, tendangan keras Hleb membentur kaki Hubacek dan
membuat kiper Vaniak mati langkah sehingga Arsenal unggul 2-0.

Empat menit sebelum turun minum, kesalahan fatal yang dilakukan Vaniak
berhasil dimanfaatkan oleh Walcott untuk mencetak gol pertamanya di
arena Liga Champions.

Rupanya skor 3-0 ini tidak membuat Arsenal berpuas diri dan di babak
kedua mereka melesakkan empat gol lagi. Slavia sendiri praktis tidak
mampu melahirkan peluang berbahaya di depan gawang Manuel Almunia.

Enam menit setelah turun minum, umpan terobosan Fabregas dengan dingin
diselesaikan Hleb setelah terlebih dulu melakukan aksi individu
melewati hadangan bek Slavia.

Empat menit kemudian giliran Walcott yang mencatatkan gol keduanya.
Fabregas tak ingin kalah pamor dengan Walcott dan tiga menit kemudian
pemain asal Spanyol ini juga mencetak gol keduanya.

Bencana bagi Slavia belum berhenti sampai di sini karena satu menit
menjelang peluit panjang ditiup, pemain pengganti Nicklas Bendtner
ikut menyumbang gol.

Adapun di laga lainnya, Sevilla juga memetik kemenangan saat menjamu
Steaua Bukarest. Pasukan Juande Ramos ini menang tipis 2-1.

Sevilla beruntung memiliki duet penyerang maut Luis Fabiano dan
Frederic Kanoute karena dari keduanya mereka mencetak dua gol penentu
kemenangan. Sedangkan gol hiburan bagi Steaua dibukukan Petre.

Kemenangan yang diraih Arsenal dan Sevilla membuat keduanya berada di
posisi satu dan dua klasemen Grup H. Arsenal saat ini mengoleksi nilai
sempurna sembilan, sedangkan Sevilla mendapat enam angka.


----------------------------------------------------------

emg young guns aja yg bisa?
tapi teteup milan yg terbaik!!!

HAJAR SHAKTAR!!!
GA PAKE ALESAN LAGI!!!
AAAARRRGGGGHHHH!!!

*nando_mode_on* ;p

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

13.

(OOT) Tanya

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Tue Oct 23, 2007 6:23 pm (PST)

Met pagi semuaaaa....
Gw mo nanya jadwal kejuaraan antar klub dunia bulan Desember nanti ada yg tau nggak ya ???
Sebab gw mo coba ngajuin cuti dan disesuaikan sama jadwal pertandingannya.
Siapa tau bisa ikut nobar di Jakarta.

Satu lagi, di milis ini ada yg namanya Luly "Maldini" Fauzia nggak ???
Doi Sahabat Pena gw dari jaman dulu, sekitar th 95-an (awal gw di Batam).
Tempat gw bertukar pikiran tentang Milan. Dan pas gw cuti th 97,
pernah gw main kerumahnya di daerah Sukabumi Selatan jl. Al Falah, daerah kebayoran.
Atau ada rekan milis yg kenal sama Luly, aku minta tolong informasinya.

Makasih banyak om mod.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Endurance Zone

A Fitness Group

about overall

better endurance.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home