Monday, October 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4410

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Yopie Pieters
2a.
Re: RE : T SHIRT Milan From: God Baller
2b.
Re: RE : T SHIRT Milan From: Dedy Milanisti
3a.
Salah satu penyebab kemunduran Milan... From: Herdin Soemardi
3b.
Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan... From: Yopie Pieters
3c.
Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan... From: Deden Sobirin
3d.
Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan... From: anas170
3e.
Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan... From: Yan Walando
4.
(oot) beyonce From: Dedy Milanisti
5.
[Link Mirror] Kompilasi Alberto Gilardino (Part-01) From: Juniardi Putra
6a.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: Deden Sobirin
6b.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: zvo
6c.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: Yan Walando
7.1.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: zvo
7.2.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: LaTRelL SpreWelL
7.3.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Dony, Puguh
7.4.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Yopie Pieters
8.
Oktoberfest @ MaL SuMmArEcON SeRpoNg From: G-7-R
9.1.
Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti.. From: aRIs_LiTi_nAn_LuTu
10a.
curahan hati 2 uncle anche... From: arrival rival
10b.
Re: curahan hati 2 uncle anche... From: andri susanto
10c.
Jelang Liga Champions - Jankulovski Tambah Masalah Milan From: Seno
11.1.
Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ? From: Raditya Kurniawan
11.2.
Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ? From: Yopie Pieters
12a.
lemot puooool.... From: henry sudarmawan

Messages

1a.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 7:07 pm (PST)

hehehe...iya maaf bung Dedi, emang ga ada yang ngegoblok2in siyh, waktu itu
gw berasumsi dengan kata-kata bung Dedi...jadi sekali lagi maaf. Dan gw juga
setuju kok klo Bung Dedi bilang banyak di milis ini yang punya pendapat
berbeda mengenai hasil yang belakangan jelek, maka dari itu gw juga ga anti
adanya pro dan kontra. Klo gw bilang ga usah sok tau, karena kondisi
pastinya kita ga tau apa yang telah dilakukan oleh orang2 dsana, jadi ga
cukup buat kita buat bikin keputusan seperti PECAT AnCE, ataupun yang
lainnya. Karena klo yang gitu (maaf klo salah) hanya emosi sesaat.

Dan setuju bung, PERGANTIAN di sebuah klub adalah hal-hal yang sangat
wajar....jangankan Ancelotti, klo Kaka akhirnya pindah aja, gw rela
(walaupun harus nangis darah terlebih dahulu...hehehe, bahasanya hiperbola
banget yah?), serela gw ngeliat Sheva maen di Chelsea...tapi tentunya
pergantian itu juga dengan pertimbangan-pertimbangan kan? kenapa harus
diganti? Kenapa harus diganti ama si A, atau si C, atau si M, atau si I,
atau si L, atau si A lagi, atau si N?

Yang coba gw bilang adalah silakan aja berargumen, berbicara mengemukakan
pendapat pribadi, ber-pro dan kontra, silakan aja...tapi, bung Dedi juga
mungkin setuju klo diskusi akan lebih enak klo disertai argumen-argumen...
dan klo ga setuju juga gapapa, yang gw tulis juga cuma pendapat pribadi
gw...diterima sukur, ga diterima juga gapapa....no hard feeling kok...

thanks and silakan dilanjutkan....

Pada tanggal 22/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> waduh bung yopie...siapa nih yang ngegoblok2.si ance nih ?? ( tolong
> kasih
> tau tulisan gw yang mana yah )
> kita semua juga kadang-kadang suka sok tau kok....semua di milis ini
> kadang-kdang sok tau kok bos.....
> Jangan terlena deh sama prestasi-prestasi yang lalu..yang lalu ya
> lalu..yang sekang yah sekarang.
> pemain sama pelatih itu bisa datang dan pergi...kalau prestasi yang di
> raih
> udah mentok..PERGANTIAN pelatih or pemain itu hal yang wajar.
> Di sini gw cuma mau menumpahkan rasa kekesalahan gw aja..kalo gw bingung
> kenapa Pelatih sekaliber Carlo Ancelotti masih belum bisa menemukan
> masalah
> apa yang membuat Milan maennya jadi melempem....so what gitu loh.??
> Gw yakin banyak di sini yang punya pendapat masing-masing tentang kenapa
> hasil yang di dapat lebih banyak buruknya.
> So..kalau di sini gw bilang Milan ( dari sudut pandang gw yang sok tau..)
> butuh pemain baru...gak boleh gitu.
> jadi di milis ini gak boleh ada kontra gitu... ????? gak boleh ngomong
> berdasarkan pendapat pribadi ??
> di sini gak usah nagsih pendapat apa-apa.....ntar jadi orang yang sok tau
> lagee
>
> mau ngomong di milis aja susah banget.....
>
> ------------------------------------------------------
> Ah....Bung Dedi bisa aja...
> >
>
> masa siyh Carletto blum tau apa yang sebenernya terjadi ama Milan? Trus,
> > klo dia blum ngerti juga siapa yang ngerti ya? Kita??? kita cuma
> pengamat
> > dari luar!!!! ooohhhh....mungkin pelatih baru??? tapi masa iya siyh
> segitu
> > gobloknya pelatih yang ngasih Milan banyak gelar, sampe ga bisa deteksi
> > masalah....atau mungkin dah tau masalahnya, tapi blum ketemu
> > solusinya...bisa jadi!!. Atau udah ktemu solusinya tapi waktu
> realisaasinya
> > blum tepat? bisa jadi juga!! misal belum ktemu pemain yang cocok, atau
> klo
> > mo ngerekrut pemain dah lewat waktunya...bisa juga yah!
> >
>
> Udah ah, ga usah ngegoblok2in orang melulu....dan ga usah juga berasa
> paling
> tau, sekali lagi, kita juga cuma pengamat dari luar kok....
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: RE : T SHIRT Milan

Posted by: "God Baller" godballer10@yahoo.com   godballer10

Mon Oct 22, 2007 7:31 pm (PST)

Belakang polos bos,
Klo ok konfirm Uk dan Jmlh ya? Sukur2 klo tmn jg ada yg mau?
Jd bisa gw data di list pemesan
Thx bro

Forza Milan

Novanto Nugoho <mas_novanto@yahoo.com> wrote:
gambar belakangnya gimana om, apa emang polosan aja?thx yak...

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: RE : T SHIRT Milan

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Oct 22, 2007 7:48 pm (PST)

sorry mas...semua itu ada aturannya, bs di konfirmasi ke pengurus ga??
bukan apa2, ini semua demi kelangsungan kegiatan milanisti kta semua...

On 10/23/07, God Baller <godballer10@yahoo.com> wrote:
>
> Belakang polos bos,
> Klo ok konfirm Uk dan Jmlh ya? Sukur2 klo tmn jg ada yg mau?
> Jd bisa gw data di list pemesan
> Thx bro
>
> Forza Milan
>
> Novanto Nugoho <mas_novanto@yahoo.com <mas_novanto%40yahoo.com>> wrote:
> gambar belakangnya gimana om, apa emang polosan aja?thx yak...
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Oct 22, 2007 8:00 pm (PST)

Sorri bukan sok tau..dalam 2 thn terakhir (2006-2007) pemain2 Milan dilanda EUFORIA yg luar biasa..Italia Juara Dunia..Merebut Liga Champions & Super Cup Eropa...mungkin ini yg menyebabkan pemain2 Milan tdk lagi haus kemenangan ditambah lagi petinggi2 Milan bgitu pede dgn skuad yg itu2 saja...Ance hanya seorang pelatih bukan pengambil keputusan tuk pembelian pemain baru...smuanya diatur oleh si Botak..BANGUN MILAN...SALAM

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 8:07 pm (PST)

Mungkin juga begitu bung...Euforia dan over confidence mungkin jadi salah
satu penyebabnya. Karena klo gw liat dibeberap pertandingan permainan Milan
sebenerna ga jelek-jelek amat (terlepas dari hasil dan permainan lawan
Empoli kemaren), cuma yah tiu tadi, mungkin permainan Milan ga banyak
menurun, tapi sayangnya sistem permainannya dah bisa dibaca lawan...klo ada
kemungkinan lain ga tau deh....

Pada tanggal 23/10/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> menulis:
>
> Sorri bukan sok tau..dalam 2 thn terakhir (2006-2007) pemain2 Milan
> dilanda EUFORIA yg luar biasa..Italia Juara Dunia..Merebut Liga Champions &
> Super Cup Eropa...mungkin ini yg menyebabkan pemain2 Milan tdk lagi haus
> kemenangan ditambah lagi petinggi2 Milan bgitu pede dgn skuad yg itu2
> saja...Ance hanya seorang pelatih bukan pengambil keputusan tuk pembelian
> pemain baru...smuanya diatur oleh si Botak..BANGUN MILAN...SALAM
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Oct 22, 2007 8:29 pm (PST)

waduh. ikut2an ahhh.
sama juga bukannya sok tau atau sebagainya. ini cuma komentar
salah tolong dibetuli yah?...

kalo diserie a permainan milan udah mulai kebaca.
kunci aja pirlo, kaka' sama seedorf. biarin ketiga pemain ini menyerang.
terus colong deh lewat serangan balik, sukur2 serangan baliknya jadi gol,
setelah itu jadi gol, bikin dah pertahanan gerendel,
kalo perlu formasi lawan milan jadi 8-1-1.
8 back - 1 pemain tengah, 1 pemain depan. he,,,,

yah semoga ini jadi pembelajaran buat seluruh staff dan para petinggi milan.
untuk tidak menyia-nyiakan calciomercato yang ada di akhir kompetisi ataupun tegah kompetisi.

Wassalam,
Massimaliano Sobirin


Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
Mungkin juga begitu bung...Euforia dan over confidence mungkin jadi salah
satu penyebabnya. Karena klo gw liat dibeberap pertandingan permainan Milan
sebenerna ga jelek-jelek amat (terlepas dari hasil dan permainan lawan
Empoli kemaren), cuma yah tiu tadi, mungkin permainan Milan ga banyak
menurun, tapi sayangnya sistem permainannya dah bisa dibaca lawan...klo ada
kemungkinan lain ga tau deh....

Pada tanggal 23/10/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> menulis:
>
> Sorri bukan sok tau..dalam 2 thn terakhir (2006-2007) pemain2 Milan
> dilanda EUFORIA yg luar biasa..Italia Juara Dunia..Merebut Liga Champions &
> Super Cup Eropa...mungkin ini yg menyebabkan pemain2 Milan tdk lagi haus
> kemenangan ditambah lagi petinggi2 Milan bgitu pede dgn skuad yg itu2
> saja...Ance hanya seorang pelatih bukan pengambil keputusan tuk pembelian
> pemain baru...smuanya diatur oleh si Botak..BANGUN MILAN...SALAM
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Posted by: "anas170" anas170@gmail.com   anas_moh

Mon Oct 22, 2007 9:03 pm (PST)

Ada benarnya juga, kalo lihat akhir-akhir ini si badak juga ga sengotot
musim kemarin.
Ada kemungkinan juga ada semacam kejenuhan karena kurangnya variasi pola
permainan, taktik bahkan kejenuhan karena tidak ada darah baru yang
disuntikkan ke dalam tim.
Harusnya adanya gourcuff dan emerson bisa menambah pilihan variasi di lini
tengah MILAN, jadi kreasi serangannya ga gitu2 terus. Kalo lini depan ama
belakang, no comment lah.
Cuman kemarin pas lawan empoli kok kayaknya pemain yg lain pada pelit ngasih
bola ama si ucup ya?


Thanks & Regards
Anas


_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herdin Soemardi
Sent: Tuesday, October 23, 2007 10:01 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Sorri bukan sok tau..dalam 2 thn terakhir (2006-2007) pemain2 Milan dilanda
EUFORIA yg luar biasa..Italia Juara Dunia..Merebut Liga Champions & Super
Cup Eropa...mungkin ini yg menyebabkan pemain2 Milan tdk lagi haus
kemenangan ditambah lagi petinggi2 Milan bgitu pede dgn skuad yg itu2
saja...Ance hanya seorang pelatih bukan pengambil keputusan tuk pembelian
pemain baru...smuanya diatur oleh si Botak..BANGUN MILAN...SALAM

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=34979/stime=1193108441/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=4836037>


[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Salah satu penyebab kemunduran Milan...

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Oct 22, 2007 11:12 pm (PST)

On 10/23/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:

> waduh. ikut2an ahhh.
> sama juga bukannya sok tau atau sebagainya. ini cuma komentar
> salah tolong dibetuli yah?...
>
> kalo diserie a permainan milan udah mulai kebaca.
> kunci aja pirlo, kaka' sama seedorf. biarin ketiga pemain ini menyerang.
> terus colong deh lewat serangan balik, sukur2 serangan baliknya jadi gol,
> setelah itu jadi gol, bikin dah pertahanan gerendel,
> kalo perlu formasi lawan milan jadi 8-1-1.
> 8 back - 1 pemain tengah, 1 pemain depan. he,,,,
>
> yah semoga ini jadi pembelajaran buat seluruh staff dan para petinggi milan.
> untuk tidak menyia-nyiakan calciomercato yang ada di akhir kompetisi ataupun tegah kompetisi.
>
> Wassalam,
> Massimaliano Sobirin

yW~> yg mengesalkan. Seharusnya Ancelotti uda bisa antisipasi hal ini
pas lawan Empoli. tapi dia malah cuma bawa 2 striker, dimainkan
bersamaan, eh trus ditarik pulak. Kalo kita liat, selama di tangan
Ancelotti Milan hampir ga pernah bermain dengan 3 penyerang, meski
dalam kondisi sangat butuh gol sekalipun. hmm?

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

4.

(oot) beyonce

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Oct 22, 2007 8:01 pm (PST)

Ada yg tau ga kondisi di dlm JITEC, Mangga Dua Square spt apa??
soalnya mau nganter tmn ke sana, tp dia cm punya karcis festival doank, aku
liat di denah nya klo festival jauh di blkng, emang itu gedung segede apa
sih??

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

[Link Mirror] Kompilasi Alberto Gilardino (Part-01)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Oct 22, 2007 8:31 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. ouw nech ane kasih mirrornya.. dijamin gambar jernih.. jika tidak uang kembali :lol: .. Komplikasi <= "disengaja" ini dipersembahkan kepada Penggila Gila Semoga Seseger Mungkin Jadi Gila :D~~~.. wokeh mat bersedot ria.. Forza Milan !!!!

http://www.zshare.net/video/42778900f1f4a5/

NB: My Video Cekicot: http://www.youtube.com/rajamilan .. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Oct 22, 2007 8:32 pm (PST)

mantab,
gw lebih seneng milan dijelek2in dari pada dibagus2in.
soalnya kalo dibagus2in suka lupa diri.
kalo dijelek2in semua pasti mo ngebuktiin dong
bahwa yang dijelek2in itu salah wokeh?...

semoga para pemain/petinggi/semuanya yang ada di MILAN
denger kalo dijelek2in, sehingga setelah ini nggak akan ada lagi yang jelek2.
Amien.

Wassalam,
Massimaliano Sobirin

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Set dah, tangan panjang dong lo.
Beli dong kasihan lopernya...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Weiks untung tadi siang gw ga ambil tuch koran.. bisa2 gw
sobek2 tuch koran.. hiks..hiks.. absen dulu ye loper koran khusus
Bola.. kalo Soccer gw teteup ambil soale liat Bursa Kolektor sapa tau
ada yang jual berbau Milan :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> NB: ****SakitJiwaKuKambuh****.. Mangap Di Depan Komp.. Kaka Oh
Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Mon Oct 22, 2007 8:39 pm (PST)

koran bolanya aja tuh yang katro
ntar kalo ketemu tuh koran gw langsung loakin

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
> puas deh temen gw ngeledekin gw.....
>

6c.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Oct 22, 2007 11:00 pm (PST)

On 10/23/07, zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:

> koran bolanya aja tuh yang katro
> ntar kalo ketemu tuh koran gw langsung loakin

yW~> tapi emang Milan kemaren mainnya katro kok :p kalo gw liat
artikel Milan di BOLA cenderung pro kok. yg nulis mungkin Milanista,
dan udah kesal banget dengan Ancelotti, makanya ditulis katro :p

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

7.1.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Mon Oct 22, 2007 8:49 pm (PST)

menurut gw Ac milan lebih baik di latih oleh orang2 yang mengenal
milan luar dalam.dan kalo mr ance harus di ganti gw lebih memilih M
van basten atau ga F rijkaard soalnya selain mereka mengenal luar
dalamnya dan tradisi milan, mereka juga pelatih yang menganut
permainan menyerang,ini yang d butuhkan AC milan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Ada...
>
> Capello en Lippi juga 'high quality jomblo'..
>
> Tapi suka bentak2 juga....
>
> Gimana doonk?
>
> Mau nyang kalem...??
>
> Rusdi Bahalwan aja yach, cool banget tuuch
>
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of dian
monica
> Sent: Monday, October 22, 2007 5:23 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
> Hancur...!!!!!
>
>
>
> hmmm...ada pilihan laen ga selaen maurinho?
>
> alasan gw suka Om Carlo: simpatik, tenang, cool.
> alasan gw GAK SUKA Mourinho: kebiasaan mencak-mencak
> gak karuan(meski gw akui dia hebat), omongannya bikin
> gw 'panas' setiap baca berita tentang dia, punya
> penyakit narsis akut, suka bentak2 kanan kiri(gw ga
> rela pemain Milan dibentak2, gw juga takut Milan kena
> getahnya kalo dia juga bentak2 offisial lawan ato
> wasit), dan yang jelas gw ga pengen pemain2 Milan
> ketularan 'penyakit' akutnya(yang bisa berdampak pada
> kekeluargaan Milan)
> weitzz..yang ngefans mourinho jangan ngamuk sm gw
> ya..klo bisa bener2 orang laen deh...
>
> asli, gw cinta Milan!!!
>
> --- Lantoni Abdi <lantoni_abdi@...
> <mailto:lantoni_abdi%40yahoo.com> > wrote:
>
> > Oh MILAN KU...
> > Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai
> > Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN
> > Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat
> > jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak
> > bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat
> > berkreasi untuk membuat Gol.
> >
> > Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker
> > masih belum hilang dari MILAN.
> >
> > Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang
> > ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.
> >
> > Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE
> > SO...)
> >
> > Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin
> > Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.
> >
> > BRAVO AC. MILAN ....
> >
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> > protection around
> > http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>
>
>
>
__________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the
MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information visit
> http://www.messagelabs.com/stats.asp
>
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall
include any attachments) contains information which is confidential
and proprietary in nature and the copyright in which belongs to
Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia
Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig
Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it
is addressed. If you are not the intended recipient of this
communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise
disclose or use the contents of this communication without the
written authority of Zuellig Pharma. If you have received this
communication in error, please delete and destroy all copies and
kindly notify the sender by return email or telephone immediately.
Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of
the integrity of this communication, including but not limited to any
warranty that this communication is free of errors, viruses or other
malicious code, interception or interference.
>
__________________________________________________________
_
> This message has been checked for all known viruses by the
MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit
http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7.2.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Oct 22, 2007 10:16 pm (PST)

Gw juga nganggur nih.. hehehe...

OOT :

KIMAK kali pemerintah ini bah, masak cuti bersama tahun ini 11 hari kerja (dari jatah cuti 12 hari kerja).
Jadinya tahun ini gw ngga bisa cuti lagi karna jatah cuti gw -4.
Jatah cuti kq minus.. parah kali lah memang negara nyiur melambai yang tercinta ini.

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

Kenapa harus ambivalen man? pertama, gw bilang ini versi gw...kedua, walau
bagaimanapun Carletto pernah mengorbitkan Kaka, Pirlo, Gattusso, Max. Yah,
jadi ga usah berkecil hati atau pesimistis dulu lah, ga usah ngejudje yang
nggak-nggak...toh ini buat kebaikan Milan juga kan.

Ruud Gullit juga nganggur tuh....

Recent Activity

13
New Members

Visit Your Group
SPONSORED LINKS

Soccer gift
Soccer uniforms
Soccer equipment
Forza t
Youth soccer

Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Dog Groups
on Yahoo! Groups
Share pictures &
stories about dogs.

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.3.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Oct 22, 2007 11:02 pm (PST)

Ya santai lah..emangnya gw kliatan sibuk..? ;)

Ngayal boleh aja om..gw cuma tekankan, bahwa Nama2 yang gw sebut itu
pemaen yang sekarang lagi di incar Milan...jadi itulah nama2 yang kudu
di follow up Si om Botak, kalo cuma ngusulin nama pemain sih bisa siapa
aja...

Lagipula Roman uda 30 thn, jadi uda mencukupi 'syarat mercato'
Milan...si Franky sama Didi uda 29, 'cukup matang' untuk ukuran pemain
Milan...

Gullit? Jangan sekedar nganggur lha,...kemaren gw bilang pilih JM
alesannya nganggur, kaga serius...maksut gw si JM itu paling ideal
karena, dia salah satu pelatih berkelas juara yang 'availlable'...dari
pada kita incar Rijkart ato MVB ato Donadoni yg di iket kontrak khan..??

So,.. figur dia yg paling reasonnable..

Kalo Signore Ance dilengserkan..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Tuesday, October 23, 2007 8:03 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
Hancur...!!!!!

Hehehehe....santai aja bung, emang ini versi gw...kan dah gw bilang
diawal
tulisan gw.
lah lagian sejak kapan ga boleh ngayal...walaupun ada rumornya, pasti
luw
juga setuju kan kalo itu juga masih sebatas khayalan.

Dan lagi yah, klo lu bilang cuma khayalan, liat aja kebelakang beberapa
tahun yang lalu...nama-nama yang gw sebutin ini juga pernah dirumorkan
akan
digaet ama Milan.

Kenapa harus ambivalen man? pertama, gw bilang ini versi gw...kedua,
walau
bagaimanapun Carletto pernah mengorbitkan Kaka, Pirlo, Gattusso, Max.
Yah,
jadi ga usah berkecil hati atau pesimistis dulu lah, ga usah ngejudje
yang
nggak-nggak...toh ini buat kebaikan Milan juga kan.

Ruud Gullit juga nganggur tuh....

Pada tanggal 22/10/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com
<mailto:puguh.dony%40aplcare.com> > menulis:
>
> Gw sebut Riqelme-Lampard-Drogba...karena emang ada rumornya. Jadi
> agak-agak masuk akal untuk didekati Milan...tapi klo lu sebut Alex,
> Maxi, Iniesta, Diego, Der Vaart..ini mah ngayal, yang uda jadi rumor
aja
> blm tentu kegaet...apalagi yang cuma kita khayalin...
>
> Lo mau pemaen kayak Marzoratti, Gorcuff, Ardemagni dapat kesempatan
> main...disisi lain lo pengen Ance bertahan?? Apa gak ambivalen? Think
> Again...!!
>
> Kenapa Mourinho?? Karena dia nganggur...Capello juga nganggur? Tapi
> sequel Capello terbukti gagal total...Sebetulnya gak harus Mourinho,
> sapa aja yang kualitasnya setara dengan dia, yang penting bisa kasi
> warna baru di Milan....com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

7.4.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 11:45 pm (PST)

hehehe....ternyata lagi ga sibuk yah om? ;)

klo Roman siy, gw setuju aja (ga penting juga klo gw ga setuju :)) sedangkan
klo Lampard ama Didi emang Milan pernah kasi tau atau bikin press release
mereka sedang ngincer 2 orang itu yah? perasaan gw cuma gembar-gembor media
aja, yang menghubungkan antara ketidaksenangan Didi di Chelsea dan mandulnya
Pippo dan Gila. correct me if i'm wrong yah...

Back to the coach, pendapat gw begini, JM itu, as we all see, orang yang
sangat ekspresif, meledak-ledak...sedangkan Milan, sangat jarang kita lihat
ekspresi yang berlebihan muncul dari staf, pelatih, ataupun pemain Milan
sendiri. Jadi gw takutnya malahan ngerusak suasana yang selama ini dah
dibangun. Ataupun jika dia mo ngebangun semua dari awal, pemain lama mo
dikemanain? sedangkan budaya humble dah tertanam di diri pemain
Milan...takutnya ga ada link and match antara kepribadian JM dan Budaya
Milan.

Selain itu, ketika di Chelsea (mohon maaf klo ada yang suka Chelsea juga
dsini), sistem permainan yang dikembangkan oleh Mourinho cenderung
membosankan, padahal dengan pilihan pemain yang ada seharusnya dia bisa
mengembangkan sistem yang dalam tanda petik lebih enak ditonton. klo boleh
membandingkan, gw lebih suka zaman kepelatihan Vialli atau Gullit waktu
Chelsea terkenal dengan Sexy Football-nya, lebih atraktif. Klo soal gelar,
oke lah. Harus diakui dia salah satu coach tersukses yang ada dan available
saat ini disamping Capello dan Lippi tentunya.

okay bung...boleh dilanjuuuutttt...

Pada tanggal 23/10/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> menulis:
>
> Ya santai lah..emangnya gw kliatan sibuk..? ;)
>
> Ngayal boleh aja om..gw cuma tekankan, bahwa Nama2 yang gw sebut itu
> pemaen yang sekarang lagi di incar Milan...jadi itulah nama2 yang kudu
> di follow up Si om Botak, kalo cuma ngusulin nama pemain sih bisa siapa
> aja...
>
> Lagipula Roman uda 30 thn, jadi uda mencukupi 'syarat mercato'
> Milan...si Franky sama Didi uda 29, 'cukup matang' untuk ukuran pemain
> Milan...
>
> Gullit? Jangan sekedar nganggur lha,...kemaren gw bilang pilih JM
> alesannya nganggur, kaga serius...maksut gw si JM itu paling ideal
> karena, dia salah satu pelatih berkelas juara yang 'availlable'...dari
> pada kita incar Rijkart ato MVB ato Donadoni yg di iket kontrak khan..??
>
> So,.. figur dia yg paling reasonnable..
>
> Kalo Signore Ance dilengserkan..
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Yopie Pieters
> Sent: Tuesday, October 23, 2007 8:03 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
> Hancur...!!!!!
>
> Hehehehe....santai aja bung, emang ini versi gw...kan dah gw bilang
> diawal
> tulisan gw.
> lah lagian sejak kapan ga boleh ngayal...walaupun ada rumornya, pasti
> luw
> juga setuju kan kalo itu juga masih sebatas khayalan.
>
> Dan lagi yah, klo lu bilang cuma khayalan, liat aja kebelakang beberapa
> tahun yang lalu...nama-nama yang gw sebutin ini juga pernah dirumorkan
> akan
> digaet ama Milan.
>
> Kenapa harus ambivalen man? pertama, gw bilang ini versi gw...kedua,
> walau
> bagaimanapun Carletto pernah mengorbitkan Kaka, Pirlo, Gattusso, Max.
> Yah,
> jadi ga usah berkecil hati atau pesimistis dulu lah, ga usah ngejudje
> yang
> nggak-nggak...toh ini buat kebaikan Milan juga kan.
>
> Ruud Gullit juga nganggur tuh....
>
> Pada tanggal 22/10/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com<puguh.dony%40aplcare.com>
> <mailto:puguh.dony%40aplcare.com> > menulis:
> >
> > Gw sebut Riqelme-Lampard-Drogba...karena emang ada rumornya. Jadi
> > agak-agak masuk akal untuk didekati Milan...tapi klo lu sebut Alex,
> > Maxi, Iniesta, Diego, Der Vaart..ini mah ngayal, yang uda jadi rumor
> aja
> > blm tentu kegaet...apalagi yang cuma kita khayalin...
> >
> > Lo mau pemaen kayak Marzoratti, Gorcuff, Ardemagni dapat kesempatan
> > main...disisi lain lo pengen Ance bertahan?? Apa gak ambivalen? Think
> > Again...!!
> >
> > Kenapa Mourinho?? Karena dia nganggur...Capello juga nganggur? Tapi
> > sequel Capello terbukti gagal total...Sebetulnya gak harus Mourinho,
> > sapa aja yang kualitasnya setara dengan dia, yang penting bisa kasi
> > warna baru di Milan....com/stats.asp
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Oktoberfest @ MaL SuMmArEcON SeRpoNg

Posted by: "G-7-R" b1680yz@yahoo.com   b1680yz

Mon Oct 22, 2007 9:07 pm (PST)

BanTuiN FoRwArd EVenT TeMen...MuNGkIn AdA YaNG TeRTaRiK BuAt DaTeNg & MeRamaiKan :)

ChEeRs,

GuNtuR
BeLaJaR JaDi OrAnG EvEnT From: Donna

To: iretha@malserpong.com

Sent: Wednesday, October 17, 2007 11:23 AM

Subject: Re: Oktoberfest




Greetings,



For those who loves BEER AND FRANKFURTER HOTDOG...

We are situated in subburb, can be access through Pondok Indah tol.

An outdoor experience you' will never forget, surrounded by lantern and open space.



Please come and join this event...



Thanks-Regards,

Donna



Early Bird Ticket :

Special Offer : Buy 4 Get 5 - limited offer until 22 October 2007

(for sms friendshipcard holder) Buy 3 Get 4


For Ticket Purchase : Please come to "The Barrel" at Downtown Walk





Log to our website : www.malserpong.com



For Info ph. 021 - 5460 888







__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9.1.

Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Posted by: "aRIs_LiTi_nAn_LuTu" liti_lutu@yahoo.com   liti_lutu

Mon Oct 22, 2007 9:15 pm (PST)

Waaaahhh... DuL!

Lo knalan pa ngajak ribuuttt?!
SIaAaLLLL!!!

Sorry buat yg laen... biasa ada orang yg sirik sm gw

Hihihihi...

----- Original Message ----
From: Ardian Rahmantyo <doel_0187@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 10, 2007 11:07:55 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Oii!!! semuanya!!!

Nama : Ardian Rahmantyo W.

Panggilan : Ardian, Doel, Basso... terserah deh yang mana aja hehehehe

Domisili : Tangerang n Depok

Fav. Club : AC MILAN n Wolverhampton Wanderers hehehehe..

Fav. Player : Zvonimir Boban ... soale yang bikin gw kepincut ama milan ya dia ini

Pekerjaan : calon ditendang dari tempat kuliah hueheheh

hehe gw di milist cuma jadi obsever aja heheheh yaa ngikutin perkembangan aja.

FORZA MILAN

buat liti: ti sendal jepit jangan taro dibibir napa hahahahah (sori ya lokal hihihihi)

aRIs_LiTi_nAn_ LuTu <liti_lutu@yahoo. com> wrote: 2 aLL... Kenalan ye...

Nama (asli) : Aris Pramnamto (20)

Panggilan : Liti

Domisili : Jakarta

Fav. Club : One n only... iL Rosonerro... AC MILAN

Fav. Player : Andrea Pirlo (Posisinya sama kyk gw...)

Pekerjaan : Mahasiswa gagal, hehe ^_^

E-mail/ FS/ YM : liti_lutu@yahoo. com

Salam buat smua Milanisti_Indonesia ! Sorry baru knalan skarang...

Jarang2 gw ngepost email ksini... Bis gw ngerasa kurang jadi milanisti kyk smua dsini... ^_^!

FORZA MILAN...

Buat Semuanya...

TETEP sama MILAN YAKS!!! Soalnya apapun yg terjadi MILAN tetep MILAN!!!

CAooww!!!

-

------------ --------- --------- ---

Boardwalk for $500? In 2007? Ha!

Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

curahan hati 2 uncle anche...

Posted by: "arrival rival" aa_rival@yahoo.com   aa_rival

Mon Oct 22, 2007 10:23 pm (PST)

kepada Yth.
Carlo Anche
di Milanelo

Salam Hormat,

Saya adalah penggemar MIlan dengan seluruh elemen didalamnya, ownner, pengurus, pelatih, pemain hinggga supporters nya...sehingga apa yang saya sampaikan adalah saran terbaik bukan men judge anda adalah pelatih TOLOL dan KOLOT....Taktik yang anda terapkan sudah kuno dan banyak diketahui oleh lawan2 anda di Itali maupun Eropa, ga tau deh klo yang Amerika Latin ( Bisa ga Milan juara di World Cup Club Championship ?????)coba d anda sedikit mmerubah ideologi dan gaya kepelatihan anda dalam menerapkan taktik untuk Milan. Percayakan kepada pemain Muda, jangan tergantung pada Kaka, beli lah pemain sayap serang bagus klo anda tidak ingin bergantung kepada Kaka, jangan selalu mengkambing hitam kan striker.
terakhir saran dari saya, banyak2 lah minta doa ama kakak anda yang seorang pemimpin umat ( Bapak Dien Syamsudin - Ketua umum PP Muhammadiayah ) demi kelancaran karir dan rejeki anda.
Terus kan pekerjaan anda karna saya masih percaya ama anda.

FORZA MILAN!!!!!


nb: Toel artiin dong ke bahasa itali


Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: curahan hati 2 uncle anche...

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Oct 22, 2007 10:58 pm (PST)

baru tau neh
kalo Din Samsudin kakaknya don carlo.
kirain don carlo adeknya Zainudin MZ.

andri suanto
old & young

arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
kepada Yth.
Carlo Anche
di Milanelo

Salam Hormat,

Saya adalah penggemar MIlan dengan seluruh elemen didalamnya, ownner, pengurus, pelatih, pemain hinggga supporters nya...sehingga apa yang saya sampaikan adalah saran terbaik bukan men judge anda adalah pelatih TOLOL dan KOLOT....Taktik yang anda terapkan sudah kuno dan banyak diketahui oleh lawan2 anda di Itali maupun Eropa, ga tau deh klo yang Amerika Latin ( Bisa ga Milan juara di World Cup Club Championship ?????)coba d anda sedikit mmerubah ideologi dan gaya kepelatihan anda dalam menerapkan taktik untuk Milan. Percayakan kepada pemain Muda, jangan tergantung pada Kaka, beli lah pemain sayap serang bagus klo anda tidak ingin bergantung kepada Kaka, jangan selalu mengkambing hitam kan striker.
terakhir saran dari saya, banyak2 lah minta doa ama kakak anda yang seorang pemimpin umat ( Bapak Dien Syamsudin - Ketua umum PP Muhammadiayah ) demi kelancaran karir dan rejeki anda.
Terus kan pekerjaan anda karna saya masih percaya ama anda.

FORZA MILAN!!!!!

nb: Toel artiin dong ke bahasa itali

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Jelang Liga Champions - Jankulovski Tambah Masalah Milan

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Mon Oct 22, 2007 11:46 pm (PST)

Milan - Sudah cukup banyak kendala dihadapi AC Milan di awal musim ini. Jelang menjamu Shakhtar Donesk di Liga Champions masalah mereka bertambah dengan cederanya Marek Jankulovski.
Diberitakan Channel4, Selasa (23/10/2007), Jankulovski diduga mengalami kerusakan otot ligamen kaki kirinya. Cedera itu didapatnya saat Milan dipermalukan Empoli 0-1 di Liga Italia, Minggu (21/10/2007).
Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Senin (22/10/2007), cedera yang dialami bek kiri asal Republik Ceko itu ternyata cukup parah. Dia diprediksi harus beristirahat hingga tiga pekan untuk bisa pulih, setelah itu Jankulovski masih butuh waktu sebelum bisa benar-benar fit dan kembali merumput.
Kabar cederanya defender 30 tahun itu tentu makin membuat pusing Carlo Ancelotti yang performa timnya terus dikritik menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat. Apalagi Jankulovski adalah salah satu pilar pertahanan Rossoneri yang juga rajin naik membantu serangan di sayap kiri.
Kekhawatiran Ancelotti dan fans Milan tak berhenti sampai di situ. Kaka yang absen di Seri A pekan lalu dikabarkan belum pulih dari cedera lutut yang didapat saat membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia.
Jika benar Kaka harus absen di Giuseppe Meazza, Kamis (25/10/2007) lusa, itu jelas akan menjadi pukulan besar buat Diavolo Rosso. Alessandro Nesta cs kini duduk di posisi tiga klasemen Grup D setelah meraih satu kemenangan dan sekali kalah

http://www.detiksport.com/boladunia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/23/time/093133/idnews/843826/idkanal/73


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

11.1.

Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ?

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Mon Oct 22, 2007 10:26 pm (PST)


demi kemashalatan bersama... mendinks mr ance diganti...
mang mungkin "ada yg salah di MILAN" tapi ance sendiri ga
tau apa... sampe2 kd bkn briefing hr senen utk mencari
tahu,wakakak... kemunduran sebuah tim seharusnya dia
tahu... dia tuch ngelatih the real team in the real
world... mangnya maen CM or maen WE, yg pemaen2nya dah ada
di layar tipi en monitor cpu? ? ? kekekek...
semoga... takdir berkata PECAT... harapan g untuk minggu
ini di champions milan kalah... trus di serie a minggu ini
juga kalah, soale dengan kekalahan demi kekalahan, palagi
lawannya tim2 gurem, so jalan pemecatan buat ance pasti
TERBUKA LEBAR...
selisih 10 poin, dah suse ngejars scudetto... mungkin ada,
tp g pikir kecil... lebih baik konsen ke champions or ke
coppa... so, penggantian pelatih di tengah kompetisi g
pikir ga terlalu ngaruh, toch di champions jg masih
penyisihan grup...
KALAH en KALAH itu harapan g buad MILAN untuk minggu ini,
en then CARLO ANCELOTTI diganti dengan pelatih baru...
regards,
omenk
=juga mau ngucapin met idul fitri, maaf lahir batin, maaf
telat=

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

11.2.

Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ?

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 10:55 pm (PST)

Klo gw siyh pengennya Milan menang, trus menang lagi, trus menang
lagi...masalah nanti Carletto udah dianggap mentok, bodo amat...yang penting
selamanya Milan....

>menang-kalah, tetep MILAN...tapi lebih enak klo menang terus siyh<

Pada tanggal 23/10/07, Raditya Kurniawan <raditya_kn@yahoo.com> menulis:
>
>
> demi kemashalatan bersama... mendinks mr ance diganti...
> mang mungkin "ada yg salah di MILAN" tapi ance sendiri ga
> tau apa... sampe2 kd bkn briefing hr senen utk mencari
> tahu,wakakak... kemunduran sebuah tim seharusnya dia
> tahu... dia tuch ngelatih the real team in the real
> world... mangnya maen CM or maen WE, yg pemaen2nya dah ada
> di layar tipi en monitor cpu? ? ? kekekek...
> semoga... takdir berkata PECAT... harapan g untuk minggu
> ini di champions milan kalah... trus di serie a minggu ini
> juga kalah, soale dengan kekalahan demi kekalahan, palagi
> lawannya tim2 gurem, so jalan pemecatan buat ance pasti
> TERBUKA LEBAR...
> selisih 10 poin, dah suse ngejars scudetto... mungkin ada,
> tp g pikir kecil... lebih baik konsen ke champions or ke
> coppa... so, penggantian pelatih di tengah kompetisi g
> pikir ga terlalu ngaruh, toch di champions jg masih
> penyisihan grup...
> KALAH en KALAH itu harapan g buad MILAN untuk minggu ini,
> en then CARLO ANCELOTTI diganti dengan pelatih baru...
> regards,
> omenk
> =juga mau ngucapin met idul fitri, maaf lahir batin, maaf
> telat=
>
> Raditya Kurniawan
> Mitra Internasional Manajemen Consulting
> Associate Partner
> Business Management & Registered Consulting
> 021-75915651
> 0812-8129499
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

lemot puooool....

Posted by: "henry sudarmawan" henrysudarmawan@yahoo.co.id   henrysudarmawan

Mon Oct 22, 2007 10:31 pm (PST)

gue ga tau hrs mo blg ape bung....
milanku oh.. milanku... VERY2 LABIL 'n ga seru lg..!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home