Monday, October 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4409

Messages In This Digest (26 Messages)

1a.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: LaTRelL SpreWelL
1b.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1c.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Yopie Pieters
1d.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Herry
1e.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1f.
milan di tabloid bola hari ini From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1g.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: ORGASMATRON
1h.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: Juniardi Putra
1i.
Re: milan di tabloid bola hari ini From: ORGASMATRON
1j.
Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: pns pemalas
2.1.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Kaifa Rivqy Azwani
2.2.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: a-setiawan
2.3.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: dian monica
2.4.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Dony, Puguh
2.5.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Dony, Puguh
2.6.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: ORGASMATRON
2.7.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: ORGASMATRON
2.8.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: ORGASMATRON
2.9.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Yopie Pieters
3a.
Re: Ucup Frustasi From: ORGASMATRON
3b.
Re: Ucup Frustasi From: Juniardi Putra
3c.
Re: Ucup Frustasi From: ORGASMATRON
4.
Terusan: Tulisan ALLoh di atas genangan air di bekasi timur From: HENDRA ARISTYA
5a.
Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan) From: Juniardi Putra
6.
Ancelotti Dapat Gelar From: Yan Walando
7.1.
Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!! From: Herdin Soemardi

Messages

1a.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Oct 22, 2007 2:08 am (PST)

Gile lu coi... Masak si Carletto lu suruh beli pemain kayak Dinho, Eto'o, Drogba ato lainnya pake duitnya sendiri ?

Klo pemainnya itu-itu aja, tanya ama yang punya duit. Karna gw ngga punya duit, ya jangan tanya ke gw ya coi..

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:
Om Ance.........Buka Mata elo donk
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Milan itu butuh beberapa pemain baru....udah 3 tahun pemainnya itu-itu aja,
mana kebanyakan udah aki-aki lagi.
Kalo ance masih belom ngerti juga............berarti Milan juga butuh
pelatih baru.................................

Kesel gw....hari gini si ance masih belum tau apa yang terjadi sama
Milan...mungkin butuh 38 pertandinagn baru sadar kali ya...

----------------------------------------------------------
Milan - Apa jadinya jika AC Milan tanpa Kaka? Seperti halnya saat menjamu
Empoli semalam, takluk. Maka tak salah jika ekspektasi besar bergelanjut di
pundaknya.
Milan memang menanggung malu (21/10/2007) tadi malam. Saat berlaga
dihadapan tifosi-nya, Paolo Maldini cs malah kalah 0-1 dari Empoli dan Luca
Saudati.
Banyak hal pun dikritik, mulai dari strategi hingga komposisi pemain.
Selain itu kekalahan di kandang sendiri oleh tim medioker bukanlah
menggambarkan sebuah klub yang merajai Eropa dalam dua dasawarsa terakhir.
Carlo Ancelotti pun menyadarinya dan berusaha lebih cepat mengatasi krisis
ini.
"Kami harus mulai mencari tahu apa yang sedang terjadi sekarang ini,
berusaha mencari solusi secepatnya dan terus maju dengan optimisme,"
terangnya seperti dikutip situs resmi Milan.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Oct 22, 2007 2:17 am (PST)

he..he..he..he maksud gw si ance suruh ngomong sama Om botak atau sama Om
Berlu untuk beli pemain baru.
janagn kebanyakan mikir...........................masa gw yang harus
ngomong.......gak mungkin banget kali ya.

----------------------------------------------------------
Gile lu coi... Masak si Carletto lu suruh beli pemain kayak Dinho, Eto'o,
Drogba ato lainnya pake duitnya sendiri ?

Klo pemainnya itu-itu aja, tanya ama yang punya duit. Karna gw ngga punya
duit, ya jangan tanya ke gw ya coi..

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:
Om Ance.........Buka Mata elo donk
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Milan itu butuh beberapa pemain baru....udah 3 tahun pemainnya itu-itu aja,
mana kebanyakan udah aki-aki lagi.
Kalo ance masih belom ngerti juga............berarti Milan juga butuh
pelatih baru.................................

Kesel gw....hari gini si ance masih belum tau apa yang terjadi sama
Milan...mungkin butuh 38 pertandinagn baru sadar kali ya...

1c.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 2:18 am (PST)

> Ah....Bung Dedi bisa aja...
>

masa siyh Carletto blum tau apa yang sebenernya terjadi ama Milan? Trus,
> klo dia blum ngerti juga siapa yang ngerti ya? Kita??? kita cuma pengamat
> dari luar!!!! ooohhhh....mungkin pelatih baru??? tapi masa iya siyh segitu
> gobloknya pelatih yang ngasih Milan banyak gelar, sampe ga bisa deteksi
> masalah....atau mungkin dah tau masalahnya, tapi blum ketemu
> solusinya...bisa jadi!!. Atau udah ktemu solusinya tapi waktu realisaasinya
> blum tepat? bisa jadi juga!! misal belum ktemu pemain yang cocok, atau klo
> mo ngerekrut pemain dah lewat waktunya...bisa juga yah!
>

Udah ah, ga usah ngegoblok2in orang melulu....dan ga usah juga berasa paling
tau, sekali lagi, kita juga cuma pengamat dari luar kok....

tabik
yopie

.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Oct 22, 2007 2:34 am (PST)

betul bung..
ance nya sih menurut gua
udah minta belanja pemain..
cuman emang belum ada realisasi aja..
terus soal mercato..
menurut gua ga segampang yang di kira..
banyak faktor yang nge-gagal-in suatu klub dapetin pemain yang di incer nya..
masalah dana lah..
masalah pemain nya yang ga mau lah..
masalah harga lah..
dll dll....
gua juga sependapat,kalo ance sebenernya udah tau masalah MILAN dimana..
cuma masalah nya emang belum jitu aja solusi yang dia punya..
kalah sama empoli menurut gua bukan aib besar..
tapi awasss!!! kalo MILAN kalah ama intertai..
barusan gua teriak paling kenceng "PECAT ANCELOTTI(sekalian TASOTTI)
*kalah menang tetep MILANISTI (bukan ancelotiisti)*
*badai pasti berlalu*

----- Original Message -----
From: Yopie Pieters
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 4:18 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

> Ah....Bung Dedi bisa aja...
>

masa siyh Carletto blum tau apa yang sebenernya terjadi ama Milan? Trus,
> klo dia blum ngerti juga siapa yang ngerti ya? Kita??? kita cuma pengamat
> dari luar!!!! ooohhhh....mungkin pelatih baru??? tapi masa iya siyh segitu
> gobloknya pelatih yang ngasih Milan banyak gelar, sampe ga bisa deteksi
> masalah....atau mungkin dah tau masalahnya, tapi blum ketemu
> solusinya...bisa jadi!!. Atau udah ktemu solusinya tapi waktu realisaasinya
> blum tepat? bisa jadi juga!! misal belum ktemu pemain yang cocok, atau klo
> mo ngerekrut pemain dah lewat waktunya...bisa juga yah!
>

Udah ah, ga usah ngegoblok2in orang melulu....dan ga usah juga berasa paling
tau, sekali lagi, kita juga cuma pengamat dari luar kok....

tabik
yopie

.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Oct 22, 2007 4:05 am (PST)

waduh bung yopie...siapa nih yang ngegoblok2.si ance nih ?? ( tolong kasih
tau tulisan gw yang mana yah )
kita semua juga kadang-kadang suka sok tau kok....semua di milis ini
kadang-kdang sok tau kok bos.....
Jangan terlena deh sama prestasi-prestasi yang lalu..yang lalu ya
lalu..yang sekang yah sekarang.
pemain sama pelatih itu bisa datang dan pergi...kalau prestasi yang di raih
udah mentok..PERGANTIAN pelatih or pemain itu hal yang wajar.
Di sini gw cuma mau menumpahkan rasa kekesalahan gw aja..kalo gw bingung
kenapa Pelatih sekaliber Carlo Ancelotti masih belum bisa menemukan masalah
apa yang membuat Milan maennya jadi melempem....so what gitu loh.??
Gw yakin banyak di sini yang punya pendapat masing-masing tentang kenapa
hasil yang di dapat lebih banyak buruknya.
So..kalau di sini gw bilang Milan ( dari sudut pandang gw yang sok tau..)
butuh pemain baru...gak boleh gitu.
jadi di milis ini gak boleh ada kontra gitu... ????? gak boleh ngomong
berdasarkan pendapat pribadi ??
di sini gak usah nagsih pendapat apa-apa.....ntar jadi orang yang sok tau
lagee

mau ngomong di milis aja susah banget.....

------------------------------------------------------
Ah....Bung Dedi bisa aja...
>

masa siyh Carletto blum tau apa yang sebenernya terjadi ama Milan? Trus,
> klo dia blum ngerti juga siapa yang ngerti ya? Kita??? kita cuma pengamat
> dari luar!!!! ooohhhh....mungkin pelatih baru??? tapi masa iya siyh
segitu
> gobloknya pelatih yang ngasih Milan banyak gelar, sampe ga bisa deteksi
> masalah....atau mungkin dah tau masalahnya, tapi blum ketemu
> solusinya...bisa jadi!!. Atau udah ktemu solusinya tapi waktu
realisaasinya
> blum tepat? bisa jadi juga!! misal belum ktemu pemain yang cocok, atau
klo
> mo ngerekrut pemain dah lewat waktunya...bisa juga yah!
>

Udah ah, ga usah ngegoblok2in orang melulu....dan ga usah juga berasa
paling
tau, sekali lagi, kita juga cuma pengamat dari luar kok....

1f.

milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Oct 22, 2007 4:06 am (PST)

Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
puas deh temen gw ngeledekin gw.....

1g.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:11 am (PST)

Yang katro pelatihnya..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dedi.Dimyati@... wrote:
>
> Busyett.....Milan di bilang katro sama Bola... : )
> puas deh temen gw ngeledekin gw.....
>

1h.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Oct 22, 2007 5:26 am (PST)

RM ~ Weiks untung tadi siang gw ga ambil tuch koran.. bisa2 gw sobek2 tuch koran.. hiks..hiks.. absen dulu ye loper koran khusus Bola.. kalo Soccer gw teteup ambil soale liat Bursa Kolektor sapa tau ada yang jual berbau Milan :D~~~.. Forza Milan !!!!

NB: ****SakitJiwaKuKambuh****.. Mangap Di Depan Komp.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1i.

Re: milan di tabloid bola hari ini

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:36 am (PST)

Set dah, tangan panjang dong lo.
Beli dong kasihan lopernya...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Weiks untung tadi siang gw ga ambil tuch koran.. bisa2 gw
sobek2 tuch koran.. hiks..hiks.. absen dulu ye loper koran khusus
Bola.. kalo Soccer gw teteup ambil soale liat Bursa Kolektor sapa tau
ada yang jual berbau Milan :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> NB: ****SakitJiwaKuKambuh****.. Mangap Di Depan Komp.. Kaka Oh
Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
>

1j.

Re: Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon Oct 22, 2007 8:16 am (PST)

Wah ak ngga nonton pertandingan td malam sampe selesai. Ngga Cuman
ngeliat oportunitynya gila ama pippo. Maklum dlm perjalanan.
Kalo diinget-inget dulu kyknya selaen pengen pato, carletto pengen
ribery deh. Masalah ngga jd, ya ngga tau. Maklum ngga tau dapurnya
milan. Juga ngga pernah diajak diskusi ama dia soal pemaen yg
diincernya.
Trus skema? Kyknya klo ga salah td malam dah ngga pake 4321, dah ganti
442. Kyknya berubah. Dah nyoba skema laen. Tapi klo emang keliatannya
ga berubah ya maaf, khan ngga ngelihat jalannya pertandingan.
Masalah pemain, klo carletto merasa pemaen yg maen td malam lebih siap
drpd memasang pemaen laen kenapa tdk? (Walau jg berharap dia maenin
gourcoff). Walau pengennya menang kalo pertandingan hasilnya laen ya
ngga tau. Lha wong roma aja bisa seri. Ato 2 klub beda liga yg kalah
itu. Kalo ngeliat skuad khan pasti ngga percaya hasil pertandingan.
Segini dulu. Sori kalo tulisannya sok tau. Maklum pengetahuannya cetek.
*hanya pendukung biasa yg akan mendukung siapapun yg berbaju merah
hitam (AC Milan maksudnya)*

On 10/22/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
> Gile lu coi... Masak si Carletto lu suruh beli pemain kayak Dinho, Eto'o,
> Drogba ato lainnya pake duitnya sendiri ?
>
> Klo pemainnya itu-itu aja, tanya ama yang punya duit. Karna gw ngga punya
> duit, ya jangan tanya ke gw ya coi..
>
> Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:
> Om Ance.........Buka Mata elo donk
> !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> Milan itu butuh beberapa pemain baru....udah 3 tahun pemainnya itu-itu aja,
> mana kebanyakan udah aki-aki lagi.
> Kalo ance masih belom ngerti juga............berarti Milan juga butuh
> pelatih baru.................................
>
> Kesel gw....hari gini si ance masih belum tau apa yang terjadi sama
> Milan...mungkin butuh 38 pertandinagn baru sadar kali ya...
>
> ----------------------------------------------------------
> Milan - Apa jadinya jika AC Milan tanpa Kaka? Seperti halnya saat menjamu
> Empoli semalam, takluk. Maka tak salah jika ekspektasi besar bergelanjut di
> pundaknya.
> Milan memang menanggung malu (21/10/2007) tadi malam. Saat berlaga
> dihadapan tifosi-nya, Paolo Maldini cs malah kalah 0-1 dari Empoli dan Luca
> Saudati.
> Banyak hal pun dikritik, mulai dari strategi hingga komposisi pemain.
> Selain itu kekalahan di kandang sendiri oleh tim medioker bukanlah
> menggambarkan sebuah klub yang merajai Eropa dalam dua dasawarsa terakhir.
> Carlo Ancelotti pun menyadarinya dan berusaha lebih cepat mengatasi krisis
> ini.
> "Kami harus mulai mencari tahu apa yang sedang terjadi sekarang ini,
> berusaha mencari solusi secepatnya dan terus maju dengan optimisme,"
> terangnya seperti dikutip situs resmi Milan.
>
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this
> month.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

2.1.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Mon Oct 22, 2007 2:41 am (PST)

Hus..!!! Udah..udah... Milan kalah itu biasa. Dan kayaknya emang dari
sekarang kita harus mulai membiasakan diri melihat Milan kalah. Gue
aja semalem begitu peluit tanda pertandingan berakhir ditiup cuma bisa
senyum aja. Gak...gak ada sakit hati sama sekali. Abis dengan materi
dan skema yang kayak gitu-gitu aja, apa yang bisa diharapin? Untung
aja gue semalem nonton sama adik gue yang gak ngefans tim mana-mana.
Coba kalo dia fans nya tetangga sebelah, bisa abis dicengin gue
hehehe....

Sudahlah, terima aja. Emang kondisinya lagi kayak gini, mau diapain?
Berita di Detik bener juga tuh! No Kaka, No Milan :D Buat UCL besok
juga kita kudu siap-siap nerima kekalahan lagi nih! Secara Shaktar
udah terbukti menguasai dua pertandingan sebelumnya. Jadi kalo
ternyata Milan kalah lagi, mari sama-sama kita tersenyum dan menikmati
indahnya kekalahan hehehe... Piss....!!!

::Kay::

On 10/22/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
> Sebastian Giovinco itu pemain muda Juventus yang musim ini dipinjemkan ke
> Empoli. Tadi malam juga dimainkan sebagai pengganti di babak kedua. Debutnya
> di tim utama Juve musim lalu di penghujung Serie B musim 06/07 dgn memberi
> assist buat Trezeguet di debutnya vs Bologna.
>
> Di forum sebelah, juventino sibuk berkoar-koar ttg prospek pemain yg satu
> ini.
> Masih muda (20) dan menurut gw bukan solusi praktis buat Milan musim ini !
>
> Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini max udah
> cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin Iniesta atau
> Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di Primavea juga
> ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?). Atau coba
> rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench).
>
>
> Visit Your Group
> Y! Sports for TV
> Access it for free
> Get Fantasy Sports
> stats on your TV.
>
> Yahoo! Finance
> It's Now Personal
> Guides, news,
> advice & more.
>
> Dog Groups
> on Yahoo! Groups
> Share pictures &
> stories about dogs.
>
>
>
> .
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and used cars
> online search now
> ---------------------------------
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

2.2.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "a-setiawan" setiawan@polyprima.co.id

Mon Oct 22, 2007 2:57 am (PST)



Semalem memang malem yang kelabu buat gw

Nonton pentandingan yang udah gw tunggu sambil nongkrongin si kecil yang lagi sakit rewel nangis terus, gw sempet maki-maki saat menit-menit awal yang seharusnya terjadi gol malah bola lewat doang depan inzaghi, bini gua sampe marah denger makian gw di kiraian marah-marah ke sama si kecil yang lagi mewek. sampai peluit akhir di bunyiin Milan kalah, badan gua terasa lemes banget kepala pening, pagi-pagi masuk kantor di ledekin sama anak fans InterKampret, lengkap sudah penderitaan gw, tapi hari terus berjalan mudah-mudahan Milan bisa cepat menyadari kelemahannya agar bisa stabil dan bisa mengalahkan lawan-lawannya.

A_Setiawan
Visit Your Group
Health Zone
Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance
It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Endurance Zone
A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.
.


[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Mon Oct 22, 2007 3:23 am (PST)

hmmm...ada pilihan laen ga selaen maurinho?

alasan gw suka Om Carlo: simpatik, tenang, cool.
alasan gw GAK SUKA Mourinho: kebiasaan mencak-mencak
gak karuan(meski gw akui dia hebat), omongannya bikin
gw 'panas' setiap baca berita tentang dia, punya
penyakit narsis akut, suka bentak2 kanan kiri(gw ga
rela pemain Milan dibentak2, gw juga takut Milan kena
getahnya kalo dia juga bentak2 offisial lawan ato
wasit), dan yang jelas gw ga pengen pemain2 Milan
ketularan 'penyakit' akutnya(yang bisa berdampak pada
kekeluargaan Milan)
weitzz..yang ngefans mourinho jangan ngamuk sm gw
ya..klo bisa bener2 orang laen deh...

asli, gw cinta Milan!!!

--- Lantoni Abdi <lantoni_abdi@yahoo.com> wrote:

> Oh MILAN KU...
> Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai
> Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN
> Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat
> jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak
> bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat
> berkreasi untuk membuat Gol.
>
> Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker
> masih belum hilang dari MILAN.
>
> Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang
> ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.
>
> Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE
> SO...)
>
> Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin
> Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.
>
> BRAVO AC. MILAN ....
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2.4.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Oct 22, 2007 3:41 am (PST)

Gw sebut Riqelme-Lampard-Drogba...karena emang ada rumornya. Jadi
agak-agak masuk akal untuk didekati Milan...tapi klo lu sebut Alex,
Maxi, Iniesta, Diego, Der Vaart..ini mah ngayal, yang uda jadi rumor aja
blm tentu kegaet...apalagi yang cuma kita khayalin...

Lo mau pemaen kayak Marzoratti, Gorcuff, Ardemagni dapat kesempatan
main...disisi lain lo pengen Ance bertahan?? Apa gak ambivalen? Think
Again...!!

Kenapa Mourinho?? Karena dia nganggur...Capello juga nganggur? Tapi
sequel Capello terbukti gagal total...Sebetulnya gak harus Mourinho,
sapa aja yang kualitasnya setara dengan dia, yang penting bisa kasi
warna baru di Milan...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters

Lampard, Drogba, Mourinho???

klo gw begini bung, Buat lini belakang coba ambil alex buat nemenin
nesta
(tapi jangan lupa rotasiin ama Kaladze dan Bonera) atau panggil balik
Lino
marzoratti (gw liat debutnya, dan gw pikir cukup menjanjikan).

Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini max udah
cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin Iniesta
atau
Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di Primavea
juga
ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?). Atau
coba
rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench). Kaka juga butuh pelapis,
nama-nama seperti Diego atau Van der Vaart patut dikedepankan.

Lini Depan?? Pembelian Pato dah cukup menjanjikan, tinggal matengin
Aubameyang bersaudara aja. Memang regenerasi sangat perlu, tapi prestasi
lah
yang akan dicatat sejarah. oleh karena itu silakan ambil seorang
pemenang,
Eto'o mungkin??

Buat posisi pelatih? gw anggap Carletto masi cukup mumpuni, atau
seandainya
suatu saat entah kapan dia dipecat atau mengundurkan diri, coba cari
penggantinya dari salah satu legenda Milan zaman The Dream team, dan
yang
pasti BUKAN Mourinho....yikeeessss (piss!!). Klo di Chelsea yang dengan
duitnya bisa membeli pemain manapun dia masih tetap memperagakan
permainan
yang membosankan, bagaimana jadinya dia di Milan???

Just an idea, any comment???

FORZA MILAN!!!!

oia, winger-winger Milan juga butuhback-up, punya masukan siapa
winger-winger yang potensial??

2007/10/22, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com
<mailto:puguh.dony%40aplcare.com> >:
>
> Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
> Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat
langsung
> lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....
>
> Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
> banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.5.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Oct 22, 2007 3:45 am (PST)

Ada...

Capello en Lippi juga 'high quality jomblo'..

Tapi suka bentak2 juga....

Gimana doonk?

Mau nyang kalem...??

Rusdi Bahalwan aja yach, cool banget tuuch

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of dian monica
Sent: Monday, October 22, 2007 5:23 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
Hancur...!!!!!

hmmm...ada pilihan laen ga selaen maurinho?

alasan gw suka Om Carlo: simpatik, tenang, cool.
alasan gw GAK SUKA Mourinho: kebiasaan mencak-mencak
gak karuan(meski gw akui dia hebat), omongannya bikin
gw 'panas' setiap baca berita tentang dia, punya
penyakit narsis akut, suka bentak2 kanan kiri(gw ga
rela pemain Milan dibentak2, gw juga takut Milan kena
getahnya kalo dia juga bentak2 offisial lawan ato
wasit), dan yang jelas gw ga pengen pemain2 Milan
ketularan 'penyakit' akutnya(yang bisa berdampak pada
kekeluargaan Milan)
weitzz..yang ngefans mourinho jangan ngamuk sm gw
ya..klo bisa bener2 orang laen deh...

asli, gw cinta Milan!!!

--- Lantoni Abdi <lantoni_abdi@yahoo.com
<mailto:lantoni_abdi%40yahoo.com> > wrote:

> Oh MILAN KU...
> Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai
> Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN
> Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat
> jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak
> bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat
> berkreasi untuk membuat Gol.
>
> Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker
> masih belum hilang dari MILAN.
>
> Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang
> ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.
>
> Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE
> SO...)
>
> Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin
> Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.
>
> BRAVO AC. MILAN ....
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2.6.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:49 am (PST)

Gw suka gayanya Zdenek Zeman..
Apalagi sambil ngisep cerutu..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Ada...
>
> Capello en Lippi juga 'high quality jomblo'..
>
> Tapi suka bentak2 juga....
>
> Gimana doonk?
>
> Mau nyang kalem...??
>
> Rusdi Bahalwan aja yach, cool banget tuuch
>

2.7.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:57 am (PST)

Hehehe. Btw Bung Wawan yang di Gedung Argo Pantes itu yaa
Dah lama banget ente gak nongol.
Ke mane aje, Minal Aidin Bro...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "a-setiawan"
<setiawan@...> wrote:
>
>
>
>
>
> Semalem memang malem yang kelabu buat gw
>
> Nonton pentandingan yang udah gw tunggu sambil nongkrongin si
kecil yang lagi sakit rewel nangis terus, gw sempet maki-maki saat
menit-menit awal yang seharusnya terjadi gol malah bola lewat doang
depan inzaghi, bini gua sampe marah denger makian gw di kiraian
marah-marah ke sama si kecil yang lagi mewek. sampai peluit akhir di
bunyiin Milan kalah, badan gua terasa lemes banget kepala pening,
pagi-pagi masuk kantor di ledekin sama anak fans InterKampret, lengkap
sudah penderitaan gw, tapi hari terus berjalan mudah-mudahan Milan
bisa cepat menyadari kelemahannya agar bisa stabil dan bisa
mengalahkan lawan-lawannya.

2.8.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 6:16 am (PST)

Bahasanya anak CM or FM neh

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, LaTRelL SpreWelL
<badp0il@...> wrote:
>
> Sebastian Giovinco itu pemain muda Juventus yang musim ini
dipinjemkan ke Empoli. Tadi malam juga dimainkan sebagai pengganti di
babak kedua. Debutnya di tim utama Juve musim lalu di penghujung Serie
B musim 06/07 dgn memberi assist buat Trezeguet di debutnya vs Bologna.
>
> Di forum sebelah, juventino sibuk berkoar-koar ttg prospek pemain
yg satu ini.
> Masih muda (20) dan menurut gw bukan solusi praktis buat Milan
musim ini !
>
> Yopie Pieters <pieters.yopie@...> wrote:
>
> Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini
max udah
> cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin
Iniesta atau
> Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di
Primavea juga
> ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?).
Atau coba
> rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench).
>
>
> Visit Your Group
> Y! Sports for TV
> Access it for free
> Get Fantasy Sports
> stats on your TV.
>
> Yahoo! Finance
> It's Now Personal
> Guides, news,
> advice & more.
>
> Dog Groups
> on Yahoo! Groups
> Share pictures &
> stories about dogs.
>
>
>
> .
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and
used cars online search now
> ---------------------------------
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.9.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Oct 22, 2007 6:02 pm (PST)

Hehehehe....santai aja bung, emang ini versi gw...kan dah gw bilang diawal
tulisan gw.
lah lagian sejak kapan ga boleh ngayal...walaupun ada rumornya, pasti luw
juga setuju kan kalo itu juga masih sebatas khayalan.

Dan lagi yah, klo lu bilang cuma khayalan, liat aja kebelakang beberapa
tahun yang lalu...nama-nama yang gw sebutin ini juga pernah dirumorkan akan
digaet ama Milan.

Kenapa harus ambivalen man? pertama, gw bilang ini versi gw...kedua, walau
bagaimanapun Carletto pernah mengorbitkan Kaka, Pirlo, Gattusso, Max. Yah,
jadi ga usah berkecil hati atau pesimistis dulu lah, ga usah ngejudje yang
nggak-nggak...toh ini buat kebaikan Milan juga kan.

Ruud Gullit juga nganggur tuh....

Pada tanggal 22/10/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> menulis:
>
> Gw sebut Riqelme-Lampard-Drogba...karena emang ada rumornya. Jadi
> agak-agak masuk akal untuk didekati Milan...tapi klo lu sebut Alex,
> Maxi, Iniesta, Diego, Der Vaart..ini mah ngayal, yang uda jadi rumor aja
> blm tentu kegaet...apalagi yang cuma kita khayalin...
>
> Lo mau pemaen kayak Marzoratti, Gorcuff, Ardemagni dapat kesempatan
> main...disisi lain lo pengen Ance bertahan?? Apa gak ambivalen? Think
> Again...!!
>
> Kenapa Mourinho?? Karena dia nganggur...Capello juga nganggur? Tapi
> sequel Capello terbukti gagal total...Sebetulnya gak harus Mourinho,
> sapa aja yang kualitasnya setara dengan dia, yang penting bisa kasi
> warna baru di Milan...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Yopie Pieters
>
> Lampard, Drogba, Mourinho???
>
> klo gw begini bung, Buat lini belakang coba ambil alex buat nemenin
> nesta
> (tapi jangan lupa rotasiin ama Kaladze dan Bonera) atau panggil balik
> Lino
> marzoratti (gw liat debutnya, dan gw pikir cukup menjanjikan).
>
> Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini max udah
> cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin Iniesta
> atau
> Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di Primavea
> juga
> ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?). Atau
> coba
> rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench). Kaka juga butuh pelapis,
> nama-nama seperti Diego atau Van der Vaart patut dikedepankan.
>
> Lini Depan?? Pembelian Pato dah cukup menjanjikan, tinggal matengin
> Aubameyang bersaudara aja. Memang regenerasi sangat perlu, tapi prestasi
> lah
> yang akan dicatat sejarah. oleh karena itu silakan ambil seorang
> pemenang,
> Eto'o mungkin??
>
> Buat posisi pelatih? gw anggap Carletto masi cukup mumpuni, atau
> seandainya
> suatu saat entah kapan dia dipecat atau mengundurkan diri, coba cari
> penggantinya dari salah satu legenda Milan zaman The Dream team, dan
> yang
> pasti BUKAN Mourinho....yikeeessss (piss!!). Klo di Chelsea yang dengan
> duitnya bisa membeli pemain manapun dia masih tetap memperagakan
> permainan
> yang membosankan, bagaimana jadinya dia di Milan???
>
> Just an idea, any comment???
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> oia, winger-winger Milan juga butuhback-up, punya masukan siapa
> winger-winger yang potensial??
>
> 2007/10/22, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com <puguh.dony%40aplcare.com>
> <mailto:puguh.dony%40aplcare.com> >:
> >
> > Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
> > Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat
> langsung
> > lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....
> >
> > Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
> > banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Ucup Frustasi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:09 am (PST)

Ya seenggaknya Beliau turut andil membawa gelar UCL and La Liga.
Persis kayak Rui Costa di Milan bro...
Jadi, lo gak setuju kan Rui cuma sekedar mampir...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Najiisss..!! Mendingan gw suka Real Murcia ato Levante dahh...
>
> Legenda Madrid? Maksut lo Hugo Sanchez ato Raul..??
>
> Yang jelas Zizou itu legenda Le Blu...di RM sekedar mampir..
>
>

3b.

Re: Ucup Frustasi

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Oct 22, 2007 5:37 am (PST)



########### <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Setidaknya2 penerus Zidane akan sulit ditemukan.. mungkin seperti Diego Armando Maradona.. meski Messiah udah digadang2kan mirip Maradona.. Zidane bakalan sulit ditemukan.. Ucup sech ada peluang sayang talentanya ga dimaksimalkan.. saatnya menatap Shaktar.. mudah2an ga ada lagi namanya kekalahan.. Lucarelli bahaya laten Milan.. secara paling subur mencetak goal ketemu Milan.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Ucup Frustasi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Oct 22, 2007 5:42 am (PST)

Duh makin kangen aja sama Zidane...
Lucarelli emang momok yang menakutkan bagi Milan.
Untunglah di Shaktar dia cukup bermasalah dengan cuaca.
dan itu berimbas dengan penampilannya, tak seperti di awal musim.
Hindari pelanggaran dekat area 16.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> ########### <athos_rage666@...> wrote:
>
****************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Setidaknya2 penerus Zidane akan sulit ditemukan.. mungkin
seperti Diego Armando Maradona.. meski Messiah udah digadang2kan mirip
Maradona.. Zidane bakalan sulit ditemukan.. Ucup sech ada peluang
sayang talentanya ga dimaksimalkan.. saatnya menatap Shaktar..
mudah2an ga ada lagi namanya kekalahan.. Lucarelli bahaya laten
Milan.. secara paling subur mencetak goal ketemu Milan.. Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.

Terusan: Tulisan ALLoh di atas genangan air di bekasi timur

Posted by: "HENDRA ARISTYA" ritya_28@yahoo.co.id   ritya_28

Mon Oct 22, 2007 5:12 am (PST)



Perhatian: pesan yang diteruskan sudah dilampirkan.

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Oct 22, 2007 5:32 am (PST)



LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Nah pasti nech Nilai Pelajaran Sejarah dulu bro Sprewell dapet nilai 9.. gelar gw cukup Raja Milan.. Forza Milan !!!!

NB: ****SakitJiwaKuKambuh****.. Mangap Di Depan Komp.. Mending Seleksi Video Milan Bikin Video Lagi.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Ancelotti Dapat Gelar

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Oct 22, 2007 6:04 pm (PST)

Setelah gelar Mr. Runner Up hilang,sekarang dapat gelar beneran. selamat!!

http://www.acmilan.com/NewsDetail.aspx?idNews=54568

"HONORIS CAUSA" DEGREE FOR CARLO ANCELOTTI
10/18/2007 8:02:00 PM
MILAN - On Monday 12 November 2007 Carlo Ancelotti will receive a
"honoris causa" degree in Communication and Sports from the University
of Plovdiv "Paisii Hilendarski", the second most important atheneum in
Bulgaria. The old University, whose Faculty of Sciences has prepared
many athletes which later became national Bulgarian champions, but
also European, World and Olympic champions, will be the place where
the Milan coach, who will be wearing a toga for the solemn occasion,
wil receive his diploma from Rector Professor Ivan Kutsarov in front
of many of the more than 15 thousand students subscribed to the
University's courses.

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

7.1.

Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!!

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Oct 22, 2007 6:04 pm (PST)

SETUJU...Mungkin pemain2 Milan msh dihinggapi EUFORIA dlm 2 thn terakhir 06-07 meraih gelar prestisius..Italia Juara Dunia, UCL ditambah European Super Cup..Milan secepatnya menemukan level permainan terbaiknya..SALAM..

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote: Setujuuuuuu....jangan terlena karena kemenangan atas Lazio kemaren
Kipernya si Musrela asli bener2 masih nervous, secara kiper 3 lazio sih...
Tapi mudah2an bisa jadi penyemangat Milan untuk tampil baik di pertandingan berikutnya

Forza Milan !!!!
Pokoke Milan....!! Titik !!!!

Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com> wrote:
Tetep aja Bos Anceloti harus rubah Taktik...kalo berkenan sih ganti aja
GUE BAHAGIA BANGET liat pertandingan lawan lazio...tapi gue rasa kiper lazio
juga
banyak ngelakuin Blunder...so jangan terlena perjalanan masih panjang Bos

On 08/10/2007, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> On 10/8/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com<pieters.yopie%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Hehehehe.....setuju Bung, pemain yang diturunkan emang itu-itu aja. Tapi
> kok
> > gw ada yang berbeda ama Milan kali ini, KLo gw ngeliatnya semalem AC
> Milan
> > pake pola yang baru. Trequartista justru ada pada Andrea Pirlo, pola
> yang di
> > pake seperti 4-2-1-2-1. Central atau kendali permainan gw liat semalem
> ada
> > pada diri Andrea Pirlo.
> >
> > ---------------Dida-----------------
> > Oddo---N13---Bonera---Favalli
> > -------Ambro------Rhino----------
> > ----------------Pirlo------------------
> > ---------Kaka---------Seedorf-----
> > ----------------------Gila-------------
> >
> > Dan coba liat permainan semalem, ternyata Kaka juga bisa efektif ketika
> > bermain di sebelah kanan. bukan hanya sebagi trequartista.
>
> yW~> lho, itu mah taktik yang "usang" itu :D 4-3-2-1 bikin Pirlo lebih
> nyaman sebagai playmaker karena lubangnya ditambal Max. selama ini
> dengan 4-3-1-2 kan posisi dia cuma dicover Rino. Dengan 4-3-2-1, dia
> bisa bermain lebih ke depan dan ga usa terlalu mikirin belakang
>
> btw, formasi bek itu, kalo Stam masih ada, jadi pemain ex Lazio semua :p
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home