Monday, October 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4407

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Happy Birthday !! From: Bhakti Wedhanta
1b.
Re: Happy Birthday !! From: iRuL
1c.
Re: Happy Birthday !! From: Ria Ni
2.
Penyebab Milan kalah dari Empoli From: Arif Ikram
3.1.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Yopie Pieters
3.2.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: muhammad sulaiman
3.3.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Duddy Heryudi
3.4.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: LaTRelL SpreWelL
3.5.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Dony, Puguh
3.6.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Yopie Pieters
3.7.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: d é r i
3.8.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: Deden Sobirin
3.9.
Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!! From: LaTRelL SpreWelL
4.
Kaka "Wajib" Raih Bola Emas From: Juniardi Putra
5.
Seandainya Inzaghi ga di ganti........... From: yusron
6.
OOT : Foto-foto Halal Bihalal + Nobar Empoli VS Milan From: Ria Ni
7.1.
Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ? From: Dony, Puguh
7.2.
Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ? From: Herry
8a.
Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan) From: Dony, Puguh
8b.
Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan) From: LaTRelL SpreWelL
9a.
Kalah (lagi) lawan Shakhtar ????.... From: Herdin Soemardi
9b.
Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan From: Seno
10a.
Re: Ucup Frustasi From: Dony, Puguh
11.1.
Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan) From: King Jeremy
12.1.
Re: Terima Kasih Empoli From: Filbert Barnabas

Messages

1a.

Happy Birthday !!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Oct 21, 2007 9:16 pm (PST)

Pantes aja akhir2 ini muncul fenomena aneh...Gunung kelud mo meletus, Inggris ga lo2s Euro (mudah2an-Amin!), Gempa (lg) di Bgklu,...

Ehhhhh...........ternyata ada rekan MI yg Ultah!!!

Met Ultah Pak Andri (old&young).....
Moga Ultahnye bawa berkah buat Milan...Amin!

Sori aje klo Milan cm bs ksi kado KEKALAHAN!!!!

Salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Happy Birthday !!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Oct 21, 2007 9:55 pm (PST)

met ultah bro sephiamat...
moga2 main eksis di MI, halah... ;p

semoga mjd bpk yg baik bg anaknya...
huehuehuehue,pisss...

btw,niy org angkatan brp yak?

1c.

Re: Happy Birthday !!

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 10:12 pm (PST)

Papanya Ales... Met Ultah yach....
Yang keberapa mas??? ^_^
Moga Main bolanya makin yahudd... jangan pensiun dulu...
Yg kudu pensiun tuh yang no. 3 (hehehehe.. becanda deh...)

Buat yang mo ditraktir Mr Old & Young kudu ikut hari minggu ini...

Kabuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Penyebab Milan kalah dari Empoli

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 9:19 pm (PST)

Ada yang lari2 doang joging gitu gak pernah dapet bola
Kalo kata Andri old&young sih kebanyakan makan ketupat
Kalo kata gw sih ketuaan mending jadi penasehat aja

Ciao
No 3

KABUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 21, 2007 9:27 pm (PST)

Setuju bung...
Aubameyang dan Gourcuff memang bukan ayam sayur, tapi kita juga yang
sebenarnya menaruh harapan terlalu tinggi buat dia (Gourcouff)...

Mengenai Ancelotti, dia memang bukan seorang manager, tetapi hanya sebatas
pelatih atau coach. Jadi memang kesalahan memang bukan hanya pada dia
semata. Gw rasa kesalahn justru terletak pada kebijakan mercato awal musim
Milan. Sejujurnya, gw akan lebih senang klo Milan menghadirkan "bintang
kelas dua" yang bertipikal pekerja ketimbang superstar macam Ronaldinho,
Drogba, ataupun nama-nama lain yang pernah dihubungkan dengan Milan. Ambil
contoh, Van der vaart ataupun Iniesta. Selain lebih mungkin diambil dan
dengan harga yang relatif lebih murah ketimbang "bintang kelas satu",
kemungkinan mereka diterima di kamar ganti juga cukup besar karena tidak
memiliki (atau membawa) ego dari klubnya terdahulu.

Oia, kemaren malem memang menyesakkan. Tanpa menyinggung kepemimpianan wasit
yang seharusnya memberikan minimal satu penalti. Kreatifitas Milan kurang.
striker tak kunjung membaik juga. dan Maldini sampe beberapa kali out of
position yang menyebabkan Empoli memiliki beberapa peluang mencetak gol, dan
tentu saja Gol dari Saudati gw liat karena Maldini yang tidak berada di
tempat sehingga mengakibatkan Nesta berada diantara dua penyerang lawan.

Tapi semalem juga ada yang menarik, setelah tertinggal 1-0, carletto menarik
keluar Gattuso, Inzaghi, dan kemudian Maldini. Kemudian memasukkan Gourcuff,
Brocchi dan Kaladze. Yang menarik adalah Milan tetap memakai dua striker,
Max23 maju ke depan menemani Gila. Sebenernya hasilnya lumayan terlihat
ketika beberapa peluang berhasil didapatkan Max, tapi kemudian
ketidakmampuan lapangan tengah mendominasi membuat Max kembali harus
beropearsi ke bawah.

Yaaahhh...bagaimanapun Milan tetap kalah, dan kita tetap berharap ada
perubahan menuju kebaikan tim kita ini...

FORZA MILAN!!!!!

Pada tanggal 22/10/07, Herry <herry@duta-group.or.id> menulis:
>
> ya mungkin gua salah bilang
> gourcuff,aubameyang kelas ayam sayur..
> mungkin gua terlalu berharap pas gourcuff masuk..
> tadi nya gua pikir dia bakal ngebuat perbedaan..
> kenyataan nya??
> tapi sori setau gua ance itu sebatas allenatore atau coach..
> bukan manager..
> kalo gua liat sih kesalahan bukan karena satu pihak aja..
> tapi MILAN secara keseluruhan yang salah..yang bersumber dari masalah
> mercato.
>
>
> ----- Original Message -----
> From: UQ
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 22, 2007 9:49 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
> Hancur...!!!!!
>
> Yah.... menurut gue sih biar bagaimanapun Don Carlo memang salah, sebagai
> Manager semestinya dia HARUS memprediksi keadaan seperti ini ( Tidak punya
> alternativ pemain ) sebelum musim dimulai, gue setuju kalau pada mercato
> kmarin Milan terlalu PD dengan squad yang ada dan itu salah satu kesalahan
> Don Carlo yang menurut gue FATAL.
> Gue aga ga setuju dengan pendapat kalau pelapis yang ada ( Gourcuff,
> Aubumeyang, dll ) itu "kelas ayam sayur" menurut gue mereka hanya butuh
> kesempatan jam terbang yang lebih banyak, kalau memang berada di kelas itu
> gue rasa management Milan ga akan merekrut mereka at the first time.
> Gue pernah menulis tentang masalah pemain di milis ini, kalau kita
> perhatikan Milan harus "belanja" besar2an jika memang mau memperbaiki
> masalah alternativ pemain seperti yang bro sebutkan dibawah.
>
> Betulkan bila salah
>
> Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>> wrote:
> bukan ngebelain don carlo..
> kreasi dan variasi permainan emang monoton..
> tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
> karena stok pemain yang itu2 aja...
> pelapis starting eleven ga mumpuni..
> gourcuff,aubameyang..........dll dll..
> ayam sayur semua!!!!
> jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
> dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
> ----- Original Message -----
> From: Lantoni Abdi
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!
>
> Oh MILAN KU...
> Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih
> melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh
> dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya
> kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.
>
> Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang
> dari MILAN.
>
> Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya
> sudah kebaca oleh Lawan.
>
> Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)
>
> Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa
> jadi Salah satu alternatif.
>
> BRAVO AC. MILAN ....
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Sun Oct 21, 2007 9:55 pm (PST)

anda benar sekali om dari pada numpukin bintang lebih baik bikin bintang ...

sumpah g kaga bisa tidur gara gara milan kalah......


iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 22 Oktober, 2007 11:27:14
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Setuju bung...
Aubameyang dan Gourcuff memang bukan ayam sayur, tapi kita juga yang
sebenarnya menaruh harapan terlalu tinggi buat dia (Gourcouff). ..

Mengenai Ancelotti, dia memang bukan seorang manager, tetapi hanya sebatas
pelatih atau coach. Jadi memang kesalahan memang bukan hanya pada dia
semata. Gw rasa kesalahn justru terletak pada kebijakan mercato awal musim
Milan. Sejujurnya, gw akan lebih senang klo Milan menghadirkan "bintang
kelas dua" yang bertipikal pekerja ketimbang superstar macam Ronaldinho,
Drogba, ataupun nama-nama lain yang pernah dihubungkan dengan Milan. Ambil
contoh, Van der vaart ataupun Iniesta. Selain lebih mungkin diambil dan
dengan harga yang relatif lebih murah ketimbang "bintang kelas satu",
kemungkinan mereka diterima di kamar ganti juga cukup besar karena tidak
memiliki (atau membawa) ego dari klubnya terdahulu.

Oia, kemaren malem memang menyesakkan. Tanpa menyinggung kepemimpianan wasit
yang seharusnya memberikan minimal satu penalti. Kreatifitas Milan kurang.
striker tak kunjung membaik juga. dan Maldini sampe beberapa kali out of
position yang menyebabkan Empoli memiliki beberapa peluang mencetak gol, dan
tentu saja Gol dari Saudati gw liat karena Maldini yang tidak berada di
tempat sehingga mengakibatkan Nesta berada diantara dua penyerang lawan.

Tapi semalem juga ada yang menarik, setelah tertinggal 1-0, carletto menarik
keluar Gattuso, Inzaghi, dan kemudian Maldini. Kemudian memasukkan Gourcuff,
Brocchi dan Kaladze. Yang menarik adalah Milan tetap memakai dua striker,
Max23 maju ke depan menemani Gila. Sebenernya hasilnya lumayan terlihat
ketika beberapa peluang berhasil didapatkan Max, tapi kemudian
ketidakmampuan lapangan tengah mendominasi membuat Max kembali harus
beropearsi ke bawah.

Yaaahhh...bagaimana pun Milan tetap kalah, dan kita tetap berharap ada
perubahan menuju kebaikan tim kita ini...

FORZA MILAN!!!!!

Pada tanggal 22/10/07, Herry <herry@duta-group. or.id> menulis:
>
> ya mungkin gua salah bilang
> gourcuff,aubameyang kelas ayam sayur..
> mungkin gua terlalu berharap pas gourcuff masuk..
> tadi nya gua pikir dia bakal ngebuat perbedaan..
> kenyataan nya??
> tapi sori setau gua ance itu sebatas allenatore atau coach..
> bukan manager..
> kalo gua liat sih kesalahan bukan karena satu pihak aja..
> tapi MILAN secara keseluruhan yang salah..yang bersumber dari masalah
> mercato.
>
>
> ----- Original Message -----
> From: UQ
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com<milanisti-indonesi a%40yahoogroups. com>
> Sent: Monday, October 22, 2007 9:49 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
> Hancur...!!! !!
>
> Yah.... menurut gue sih biar bagaimanapun Don Carlo memang salah, sebagai
> Manager semestinya dia HARUS memprediksi keadaan seperti ini ( Tidak punya
> alternativ pemain ) sebelum musim dimulai, gue setuju kalau pada mercato
> kmarin Milan terlalu PD dengan squad yang ada dan itu salah satu kesalahan
> Don Carlo yang menurut gue FATAL.
> Gue aga ga setuju dengan pendapat kalau pelapis yang ada ( Gourcuff,
> Aubumeyang, dll ) itu "kelas ayam sayur" menurut gue mereka hanya butuh
> kesempatan jam terbang yang lebih banyak, kalau memang berada di kelas itu
> gue rasa management Milan ga akan merekrut mereka at the first time.
> Gue pernah menulis tentang masalah pemain di milis ini, kalau kita
> perhatikan Milan harus "belanja" besar2an jika memang mau memperbaiki
> masalah alternativ pemain seperti yang bro sebutkan dibawah.
>
> Betulkan bila salah
>
> Herry <herry@duta-group. or.id <herry%40duta- group.or. id>> wrote:
> bukan ngebelain don carlo..
> kreasi dan variasi permainan emang monoton..
> tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
> karena stok pemain yang itu2 aja...
> pelapis starting eleven ga mumpuni..
> gourcuff,aubameyang ......... .dll dll..
> ayam sayur semua!!!!
> jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
> dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
> ----- Original Message -----
> From: Lantoni Abdi
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com<milanisti-indonesi a%40yahoogroups. com>
> Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!! !!
>
> Oh MILAN KU...
> Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih
> melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh
> dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya
> kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.
>
> Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang
> dari MILAN.
>
> Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya
> sudah kebaca oleh Lawan.
>
> Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)
>
> Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa
> jadi Salah satu alternatif.
>
> BRAVO AC. MILAN ....
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ __
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail. yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ---
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3.3.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Sun Oct 21, 2007 10:19 pm (PST)

Gourcuff itu ibarat pisau yg jarang atau bahkan ngga diasah..
setajam-tajamnya tu pisau..tapi kalo ga pernah diasah dan dipake..lama2 ya bakalan tumpul.

Gw percaya..jika Gourcuff terus di taro di bench dan ga dikasih jam terbang yg cukup..
justru akan mematikan karir dan kemampuannnya..
IMO..suasana latihan dan pertandingan itu jelas-2 berbeda..pemain muda seperti Gourcuff perlu merasakan suasana pertandingan seperti itu, ngga cuma latihan, latihan dan latihan..
Padahal kemaren itu kesempatan Milan untuk ngasih jam terbang lebih buat Gourcuff dan pemain muda lainnya, secara lawannya cuma Empoli.
Tapi yg terjadi..yg ga turun cuma Kaka doank.

Soal Van der Vaart..harganya udah naik hampir 7x lipat dari pertama kali Hamburg ngambil dari Ajax (sekitar 3 juta Euro), sekarang udah ditawar ama Chelsea 20 juta Euro..CMIIW.
Demikian juga Iniesta..seiring dengan makin seringnya doi jadi starter di Barca..tentu harganya juga bakal naik.

----- Original Message -----
From: Yopie Pieters
Sent: Monday, October 22, 2007 11:27 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Setuju bung...
Aubameyang dan Gourcuff memang bukan ayam sayur, tapi kita juga yang
sebenarnya menaruh harapan terlalu tinggi buat dia (Gourcouff)...

Mengenai Ancelotti, dia memang bukan seorang manager, tetapi hanya sebatas
pelatih atau coach. Jadi memang kesalahan memang bukan hanya pada dia
semata. Gw rasa kesalahn justru terletak pada kebijakan mercato awal musim
Milan. Sejujurnya, gw akan lebih senang klo Milan menghadirkan "bintang
kelas dua" yang bertipikal pekerja ketimbang superstar macam Ronaldinho,
Drogba, ataupun nama-nama lain yang pernah dihubungkan dengan Milan. Ambil
contoh, Van der vaart ataupun Iniesta. Selain lebih mungkin diambil dan
dengan harga yang relatif lebih murah ketimbang "bintang kelas satu",
kemungkinan mereka diterima di kamar ganti juga cukup besar karena tidak
memiliki (atau membawa) ego dari klubnya terdahulu.

Oia, kemaren malem memang menyesakkan. Tanpa menyinggung kepemimpianan wasit
yang seharusnya memberikan minimal satu penalti. Kreatifitas Milan kurang.
striker tak kunjung membaik juga. dan Maldini sampe beberapa kali out of
position yang menyebabkan Empoli memiliki beberapa peluang mencetak gol, dan
tentu saja Gol dari Saudati gw liat karena Maldini yang tidak berada di
tempat sehingga mengakibatkan Nesta berada diantara dua penyerang lawan.

Tapi semalem juga ada yang menarik, setelah tertinggal 1-0, carletto menarik
keluar Gattuso, Inzaghi, dan kemudian Maldini. Kemudian memasukkan Gourcuff,
Brocchi dan Kaladze. Yang menarik adalah Milan tetap memakai dua striker,
Max23 maju ke depan menemani Gila. Sebenernya hasilnya lumayan terlihat
ketika beberapa peluang berhasil didapatkan Max, tapi kemudian
ketidakmampuan lapangan tengah mendominasi membuat Max kembali harus
beropearsi ke bawah.

Yaaahhh...bagaimanapun Milan tetap kalah, dan kita tetap berharap ada
perubahan menuju kebaikan tim kita ini...

FORZA MILAN!!!!!

.


[Non-text portions of this message have been removed]

3.4.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Oct 21, 2007 10:31 pm (PST)

Coba deh bos, ente beli pisau di supermarket. Klo ngga pernah diasah/dipake ngga bakalan jadi lebih tumpul kq.
Diemin aja, pasti pisau nya ya begitu aja, ngga menjadi lebih tajam ataupun ngga menjadi lebih tumpul.

Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
Gourcuff itu ibarat pisau yg jarang atau bahkan ngga diasah..
setajam-tajamnya tu pisau..tapi kalo ga pernah diasah dan dipake..lama2 ya bakalan tumpul.

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Popular Y! Groups
Is your group one?
Check it out and
see.

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.5.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Oct 21, 2007 10:54 pm (PST)

Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat langsung
lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....

Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Ceria
Sent: Monday, October 22, 2007 9:45 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
Hancur...!!!!!

Oiya, yang terlalu pede tu Om Botak ato Ance sendiri ya?
Kalo yang pelit manajemen, Masak siy sebagai Pelatih Kelas Eropa ga
punya
bargaining power ke manajemen.
Mungkin Ance (ato om Botak?) terlalu silau ama nama besar Dinho, Drogba,
Henry sehingga lupa kebutuhan Milan tu ada di semua posisi, terutama
kiper
dan bek. Banyak pemain bagus yang harganya tidak 'selangit' jika jeli
mencari dan jika pintar 'mengasuh' bisa menjadi bintang.

*Januari,the only hope........

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

3.6.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 21, 2007 11:41 pm (PST)

Lampard, Drogba, Mourinho???

klo gw begini bung, Buat lini belakang coba ambil alex buat nemenin nesta
(tapi jangan lupa rotasiin ama Kaladze dan Bonera) atau panggil balik Lino
marzoratti (gw liat debutnya, dan gw pikir cukup menjanjikan).

Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini max udah
cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin Iniesta atau
Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di Primavea juga
ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?). Atau coba
rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench). Kaka juga butuh pelapis,
nama-nama seperti Diego atau Van der Vaart patut dikedepankan.

Lini Depan?? Pembelian Pato dah cukup menjanjikan, tinggal matengin
Aubameyang bersaudara aja. Memang regenerasi sangat perlu, tapi prestasi lah
yang akan dicatat sejarah. oleh karena itu silakan ambil seorang pemenang,
Eto'o mungkin??

Buat posisi pelatih? gw anggap Carletto masi cukup mumpuni, atau seandainya
suatu saat entah kapan dia dipecat atau mengundurkan diri, coba cari
penggantinya dari salah satu legenda Milan zaman The Dream team, dan yang
pasti BUKAN Mourinho....yikeeessss (piss!!). Klo di Chelsea yang dengan
duitnya bisa membeli pemain manapun dia masih tetap memperagakan permainan
yang membosankan, bagaimana jadinya dia di Milan???

Just an idea, any comment???

FORZA MILAN!!!!

oia, winger-winger Milan juga butuhback-up, punya masukan siapa
winger-winger yang potensial??

2007/10/22, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com>:
>
> Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
> Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat langsung
> lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....
>
> Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
> banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Ceria
> Sent: Monday, October 22, 2007 9:45 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya
> Hancur...!!!!!
>
> Oiya, yang terlalu pede tu Om Botak ato Ance sendiri ya?
> Kalo yang pelit manajemen, Masak siy sebagai Pelatih Kelas Eropa ga
> punya
> bargaining power ke manajemen.
> Mungkin Ance (ato om Botak?) terlalu silau ama nama besar Dinho, Drogba,
> Henry sehingga lupa kebutuhan Milan tu ada di semua posisi, terutama
> kiper
> dan bek. Banyak pemain bagus yang harganya tidak 'selangit' jika jeli
> mencari dan jika pintar 'mengasuh' bisa menjadi bintang.
>
> *Januari,the only hope........
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.7.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "d é r i" deri.permana@showa.co.id

Sun Oct 21, 2007 11:55 pm (PST)

he..he..he iya galliani bolak balik berdiri-duduk
sementara pato yang ada di bangku bawahnya
udah gatel pengen main kali yak

ronaldo main gak yak lawan shaktar donesk

-deri

2007/10/22, Dony, Puguh puguh.dony@aplcare.com:

Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat langsung
lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....

Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...

3.8.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Oct 22, 2007 12:17 am (PST)

Ronaldo baru bakal diturunin pas MILAN bertemu Sampdoria.
Ronaldo kemungkinan tidak akan dipasang pada saat milan berhadapan dengan Shaktar/Roma.

Forza Milan
"siapa yang tertawa lebih dahulu dialah yang akan menangis kemudian." (Carlos Dunga)

d é r i <deri.permana@showa.co.id> wrote:
he..he..he iya galliani bolak balik berdiri-duduk
sementara pato yang ada di bangku bawahnya
udah gatel pengen main kali yak

ronaldo main gak yak lawan shaktar donesk

-deri

2007/10/22, Dony, Puguh puguh.dony@aplcare.com:

Yang bikin gw seneng semalem, waktu kamera nyorot ke muka om
Botak..wehehe, asyik juga liat mukanya suntuk. Yaaa...biar liat langsung
lah, hasil 'proyek musim panas' dia yang setengah hati....

Udalah jangan sedih2 terus oom...mulai siapin proposal, siapin duit yg
banyak...Riqelme, Lampard, Drogba dan ..Mourinho menunggumu...

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3.9.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Oct 22, 2007 12:23 am (PST)

Sebastian Giovinco itu pemain muda Juventus yang musim ini dipinjemkan ke Empoli. Tadi malam juga dimainkan sebagai pengganti di babak kedua. Debutnya di tim utama Juve musim lalu di penghujung Serie B musim 06/07 dgn memberi assist buat Trezeguet di debutnya vs Bologna.

Di forum sebelah, juventino sibuk berkoar-koar ttg prospek pemain yg satu ini.
Masih muda (20) dan menurut gw bukan solusi praktis buat Milan musim ini !

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

Lini tengah, Pirlo harus mempunyai teman yang sepadan. saat ini max udah
cukup, tapi klo lagi off-day maka harus ada back-upnya, mungkin Iniesta atau
Maxi bisa jadi pilihan. dan matengin Gourcuff. Klo ga salah di Primavea juga
ada satu talenta yang menjanjikan, Ardegmani (masi ada ga siyh?). Atau coba
rekrut Giovinco (Empoli, kemaren dari bench).

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Dog Groups
on Yahoo! Groups
Share pictures &
stories about dogs.

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and used cars online search now
---------------------------------


[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Kaka "Wajib" Raih Bola Emas

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Oct 21, 2007 9:29 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. daripada berlarut2 dengan kesedihan mendingan kita berdoa biar Kaka dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa Dan Dunia.. ini pertanda bahwa Brazil Menggagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Wekekeke.. Brazil Campeao 2010 !!!!.. Hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. Forza Milan !!!!

NB: Masih Stress tapi masih ada kebanggaan sebagai Fans Brazil !!!!.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

Milan - Daftar kandidat pemenang penghargaan Ballon d'Or sudah dirilis. Walaupun secara resmi 50 pemain dianggap memiliki peluang, tapi tropi Bola Emas dipandang 'wajib' diserahkan buat Kaka.

Sudah banyak pihak yang menjagokan bintang internasional Brasil itu bakal dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa bahkan dunia tahun ini. Dan Adriano Galliani mengamininya dengan sedikit hiperbola.

"Dia juara Liga Champions, topskor turnamen itu pula. Secara keseluruhan, Kaka adalah pemain terbaik. Kalau dia tidak menang, maka dunia sudah berakhir. Ini sepakbola yang berbicara," tukas wakil presiden AC Milan itu kepada SkySports.

Kaka memang boleh dianggap sebagai kebanggaan terbesar Milan saat ini. Di Seri A saja pemain berusia 25 tahun itu telah menyumbangkan enam dari 13 gol yang sudah dibuat Rossoneri, padahal dirinya bukanlah berposisi sebagai penyerang murni.

"Saya pikir tak ada keraguan lagi atas apa yang telah dan sedang dia capai. Saya tak melihat ada orang lain yang bisa mengalahkan dia merebut tropi ini," sambung Galliani.

Bursa Ballon d'Or akan diumumkan di Paris pada 2 Desember berdasarkan voting 96 jurnalis internasional yang digagas majalah France Football. Selain Kaka, lima pemain Milan lainnya juga masuk daftar, yaitu Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Paolo Maldini, dan Filippo Inzaghi.

Tentang yang terakhir Galliani mengekspresikan kebanggaannya. "Ini menunjukkan bahwa kualitas pemain-pemain Milan diakui oleh seluruh dunia. Kami adalah tim Eropa terbaik dan saya merasa gembira serta bangga."

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Seandainya Inzaghi ga di ganti...........

Posted by: "yusron" oengaranid@yahoo.com   oengaranid

Sun Oct 21, 2007 9:46 pm (PST)

Kl menurut analisa mbah roso......kesalahan ance adalah mengganti
inzaghi di babak ke dua
boleh suka apa tidak inzaghi banyak menciptakan peluang di babak
pertama, daripada gila, kl di babak ke dua inzaghol masih maen hasilnya
mungkin bisa laen....u know lah inzaghi adalah seorang lucky player
sejati......
tp ga masalah sih sekali Milan tetep Milan.......
ayo dukung terus Milan !!!!!

Milan go for goal

6.

OOT : Foto-foto Halal Bihalal + Nobar Empoli VS Milan

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 10:17 pm (PST)

Assalamualaikum,

Yang pada mo liat aksinya anak-anak MI Jakarta & sekitarnya kemarin pas
acara Halal Bihalal bisa liat di http://ayablue.multiply.com
Banyak juga foto-foto acara MI deh disana... sok diliat yach....

Gak usah pada berantem Menang Kalah mah dah biasa namanya juga permainan.
Ntar juga Bakalan menang lagi... Tunggu aja...

Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah..
Wassalam,
Ria

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ?

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Oct 21, 2007 10:25 pm (PST)

Jadi sekarang setuju ganti Ance nih oom???..sippp, gitu donk

Milanisti sejati, bukan brarti gak boleh minta ganti pelatih lho...

Gak menghujat khan ini?

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Monday, October 22, 2007 9:28 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti
ngomong apa neh ?

tasotti??
mending ga usah...
kalo mau ganti ance minimal sekelas lippi..

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ?

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Oct 21, 2007 11:04 pm (PST)

eisszz..
keliatan nya gua emang mulai berubah haluan ya.he he ..
sebenernya bukan masalah ance atau bukan pelatih nya..
gua ga peduli koq kalo dia di pecat.
swear deah..
gua juga ga peduli koq kalo mourinho atau wenger yang gantiin..
atau siapa aja lah,gua ga peduli..
gua cuma kurang sreg aja kalo MILAN kalah atau maen jelek semua kesalahan ada di pundak pelatih..
terus gua juga ngerasa ganti pelatih di musim berjalan juga bukan solusi...
ga tau dah jadi solusi nya harus gimana...
cuman menyinggung apa yang bung dudi bilang soal gourcuff yang jarang di beri kesempatan..gua sih setuju kalo dia harus di beri kesempatan..
cuman masalah nya permainan dia tuh belum membuktikan apa2..
jadi menurut gua solusi nya buat gourcuff,dia mesti di pinjemin ke klub medioker barang 1/2 ampe 1 musim lah,buat ngeluarin/ngebuktiin potensi yang dia punya...
karena (sekali lagi gua ngutip statement donatti)..
"kalo ga se fenomenal kaka,pemain muda cuma bakal jadi serep doank"...
jadi kesimpulan gua..
MILAN bukan training center.
MILAN bukan ajang coba-coba.
MILAN bukan klub yang ngasi kesempatan berlama2 buat pemain muda untuk ngelujarin semua potensi nya..
fakta nya emang klub pujaan kita nih seperti ini..
jadi ya mau ga mau
suka ga suka,kita harus terima coy..
FORZA MILAN
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 12:27 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti ngomong apa neh ?

Jadi sekarang setuju ganti Ance nih oom???..sippp, gitu donk

Milanisti sejati, bukan brarti gak boleh minta ganti pelatih lho...

Gak menghujat khan ini?

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Monday, October 22, 2007 9:28 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah sama Empoli ???? Gw musti
ngomong apa neh ?

tasotti??
mending ga usah...
kalo mau ganti ance minimal sekelas lippi..

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Oct 21, 2007 10:34 pm (PST)

Masi kalah lo sama Don Zaenal..

Dia baru 'brojol' dari emaknya aja uda tereak...'PECAT ANCE !!'

Ya khan Nal.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Juniardi Putra
Sent: Monday, October 22, 2007 10:06 AM

NB: Tapi Teteup Anti-Carletto :P~~~.. Pelopor Pergerakan Reformasi
Pelatih Milan Sejak Musim 2005/2006.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O
MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Oct 21, 2007 10:58 pm (PST)

Mukhe gileee nih Don Zaenal.

Berarti klo Bung Juniardi nya bisa disebut "Founding Fathers" layaknya Bung Karno,
maka Don Zaenal bisa disebut "Tokoh Kebangkitan Nasional" layaknya Dr.Wahidin Sudirohusodo yang mendirikan Perkumpulan Budi Utomo kali yak...

yehehe..

"Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
Masi kalah lo sama Don Zaenal..

Dia baru 'brojol' dari emaknya aja uda tereak...'PECAT ANCE !!'

Ya khan Nal.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Juniardi Putra
Sent: Monday, October 22, 2007 10:06 AM

NB: Tapi Teteup Anti-Carletto :P~~~.. Pelopor Pergerakan Reformasi
Pelatih Milan Sejak Musim 2005/2006.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O
MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Kalah (lagi) lawan Shakhtar ????....

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Oct 21, 2007 10:38 pm (PST)

Rabu lusa Milan turun di UCL...emang sih lawannya "cuma" Shakhtar..jika KALAH (LAGI) ????...WADAUW...BANGUN MILAN...DAH SIANG neehhh...

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Jelang Liga Champions - Tanpa Kaka, AC Milan Bukanlah AC Milan

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Mon Oct 22, 2007 12:10 am (PST)

Milan - Apa jadinya jika AC Milan tanpa Kaka? Seperti halnya saat menjamu Empoli semalam, takluk. Maka tak salah jika ekspektasi besar bergelanjut di pundaknya.
Milan memang menanggung malu (21/10/2007) tadi malam. Saat berlaga dihadapan tifosi-nya, Paolo Maldini cs malah kalah 0-1 dari Empoli dan Luca Saudati.
Banyak hal pun dikritik, mulai dari strategi hingga komposisi pemain. Selain itu kekalahan di kandang sendiri oleh tim medioker bukanlah menggambarkan sebuah klub yang merajai Eropa dalam dua dasawarsa terakhir. Carlo Ancelotti pun menyadarinya dan berusaha lebih cepat mengatasi krisis ini.
"Kami harus mulai mencari tahu apa yang sedang terjadi sekarang ini, berusaha mencari solusi secepatnya dan terus maju dengan optimisme," terangnya seperti dikutip situs resmi Milan.
Namun jika mencari salah satu faktor yang begitu dominan di tubuh Milan saat ini, Kaka memegang peranan penting. Ketidakhadiran otak serangan asal Brasil tadi malam, yang absen karena sedikit cedera dan faktor kelelahan fisik, juga menjadi penyebab mengapa Milan tak juga mengigit hingga 90 menit pertandingan berjalan.
Faktor Kaka juga yang membuat Milan begitu perkasa musim lalu, juga dua musim berikutnya. Malah sejak Kaka bergabung dengan Rossoneri dari Sao Paulo 2003 lalu, playmaker berusia 25 tahun ini sudah memberi kontribusi penting untuk tim.
Bukti sahih lainnya betapa Kaka memiliki kontribusi untuk tim adalah ketika namanya masuk dalam dua daftar nominasi titel pemain terbaik tahun ini, versi FIFA dan France Football alias Ballon d'Or.
Maka tak salah jika Milan menggantungkan banyak harapan di pundaknya, termasuk saat menjamu Shaktar Donetsk Kamis (25/10/2007) dinihari. Cedera sepulangnya Kaka dari bertugas membela timnas Brasil pun diharapkan bisa sembuh sesegera mungkin.
"Dia kemarin tak bisa berlatih, termasuk hari ini. Tapi kami berharap kami bisa segera memulihkan cederanya untuk pertandingan hari Rabu (Kamis dinihari waktu Indonesia, red)," tandas Ancelotti.

http://www.detiksport.com/boladunia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/22/time/122745/idnews/843439/idkanal/73


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Ucup Frustasi

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Oct 21, 2007 10:43 pm (PST)

Najiisss..!! Mendingan gw suka Real Murcia ato Levante dahh...

Legenda Madrid? Maksut lo Hugo Sanchez ato Raul..??

Yang jelas Zizou itu legenda Le Blu...di RM sekedar mampir..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, October 19, 2007 9:23 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Ucup Frustasi

Wah..wah pada omongin legenda Real Madrid yaa?
Emangnye kalian suka Real Madrid juga ya ??
jangan sungkan-sungkan, kalo suka bilang suka..
jangan sampe yang disuka, suka yang laen....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Setau gw, ada 3 pemaen prancis yg dapet julukan The Next Zidane..;
Ucup,
> Nasri en Ribery...mana yang bener??

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

11.1.

Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

Posted by: "King Jeremy" hendra.yuwana@showa.co.id

Sun Oct 21, 2007 11:18 pm (PST)

Untung lawan Genoa udah lewat...
kalo gak...giliran Borriello yang bikin Milan KO..
ya, doain aja deh biar cepat pada "intropeksi"..biar gak keburu makin dalem
keperosoknya...

Soal Gourcuff, kayaknya dipinjemin' dulu atau gambling dipasang
reguler..sampe permainannya "nyatu",btw gak ada Kaka emang Milan mainnya
kacau banget semalem...

----- Original Message -----
From: "d é r i" <deri.permana@showa.co.id>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 22, 2007 8:59 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

>
> empoli tadi malem bisa dibilang "milan reserve"
> secara yang main luca antonini, nicola pozzi, luca saudati
> untung aja lino marzoratti ga ikut main
>
> yup setuju milan musim ini beberapa kali gigit jari
> gara-gara mantan pemainnya
> di ucl waktu celtic vs milan kemaren
> massimo donati katanya juga lumayan bagus maennya
>
> next kayanya pasqual foggia yang bakalan nyusahin milan
> secara dia sekarang masuk daftar cappocanieri
>
> -deri
>
>
> From: Juniardi Putra
>
> RM ~ Waktu lawan Palermo yang nyetak goal penentu Fabrizio Miccoli secara
> pernah masup pemain Primavera Milan era 90-an.. nah waktu lawan Empoli..
> lagi2 mantan pemain Milan.. Luca Saudati.. besok sapa lagi yach yang
jebolin
> gawang Milan.. Pasqual Foggia ????.. Nicola Pozzi ????.. ato dendam yang
> merasuk dari Marco Borriello ????.. hanya Tuhan yang mengetahui kejadian
> esok harinya :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

12.1.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Mon Oct 22, 2007 12:10 am (PST)

Hehehe, kalo ada moment2 khusus biasanya milis seru nehh..
Halo bung Sumardy, turun gunung juga... dah lama gk ikut seminarnya..

Mohon maaf lahir batin lagi buat semuanya...
Setuju dgn bung Sumardy, semoga kekalahan semlm bs mjd bahan introspeksi
buat mgt & tim milan sblm terlambat & semakin terpuruk. Kita coba utk
melihat dgn lbh positif okay...
Belum jg ada setengah hr lwt, dah ada bbrp makhluk manis yg japri gw &
mengeluhkan isi milis ini ketika menyikapi kekalahan milan... berikut
kutipannya:

"mana di milis milan marah2 mulu kerjaannya
"males baca imel disitu
"kenapa se kita ga diam aja, smua juga kecewa kok tapi mau gimana lage?
"males darling sampah smua
"gue se udah males liatnya, kalo nulis bener2 kagak ada otaknya

Yahh, sebijaksananya kita lah dlm menyikapi ok..
Ciao...

-filbert-
minal aidin wal faidzin

On 10/22/07, Sumardy Ma <sumarketer@yahoo.com> wrote:
>
> di hari yang penuh fitri ini, saya mengucapkan terima
> kasih yang sebesar-besarnya kepada Empoli atas
> kekalahan yang mereka berikan kepada tim saya tercinta
>
> terima kasih yang tinggi ini patut saya haturkan
> karena Empoli merupakan utusan malaikat untuk
> menyelamatkan milan yang "beruntung" masih di papan
> tengah.
>
> terima kasih ya malaikat, engkau telah mengirimkan
> Empoli untuk menyadarkan kita semua sebelum segala
> sesuatunya terlambat. Terima kasih ya malaikat, engkau
> telah mengirimkan Empoli untuk menyadarkan kita semua
> sebelum tim kesayanganku terpuruk di zona degradasi
>
> sekali lagi, terima kasih Empoli. semoga Anda selamat
> sampai tujuan
>
> regards
>
> dari fans yang lebih baik berterima kasih daripada
> mencari kambing hitam (putih)
>
> "Sucikan Hati dan Pikiran
> Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia"
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
>

--
..:: Filbert ::..

[Non-text portions of this message have been removed]

Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home