Sunday, October 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4406

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1.1.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 7:44 pm (PST)

hmm, Gourcuff bukan tanpa alasan dibilang the Next Zidane. Don Ance juga
udah punya 1 tahun buat ngegembeleng dia. Kalo ternyata masih dianggap ga
mumpuni, salah siapa???
Oiya, yang terlalu pede tu Om Botak ato Ance sendiri ya?
Kalo yang pelit manajemen, Masak siy sebagai Pelatih Kelas Eropa ga punya
bargaining power ke manajemen.
Mungkin Ance (ato om Botak?) terlalu silau ama nama besar Dinho, Drogba,
Henry sehingga lupa kebutuhan Milan tu ada di semua posisi, terutama kiper
dan bek. Banyak pemain bagus yang harganya tidak 'selangit' jika jeli
mencari dan jika pintar 'mengasuh' bisa menjadi bintang.

*Januari,the only hope........

On 10/22/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> bukan ngebelain don carlo..
> kreasi dan variasi permainan emang monoton..
> tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
> karena stok pemain yang itu2 aja...
> pelapis starting eleven ga mumpuni..
> gourcuff,aubameyang..........dll dll..
> ayam sayur semua!!!!
> jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
> dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
> ----- Original Message -----
> From: Lantoni Abdi
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!
>
> Oh MILAN KU...
> Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih
> melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh
> dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya
> kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.
>
> Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang
> dari MILAN.
>
> Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya
> sudah kebaca oleh Lawan.
>
> Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)
>
> Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa
> jadi Salah satu alternatif.
>
> BRAVO AC. MILAN ....
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "UQ" yuky_nich@yahoo.com   yuky_nich

Sun Oct 21, 2007 7:49 pm (PST)

Yah.... menurut gue sih biar bagaimanapun Don Carlo memang salah, sebagai Manager semestinya dia HARUS memprediksi keadaan seperti ini ( Tidak punya alternativ pemain ) sebelum musim dimulai, gue setuju kalau pada mercato kmarin Milan terlalu PD dengan squad yang ada dan itu salah satu kesalahan Don Carlo yang menurut gue FATAL.
Gue aga ga setuju dengan pendapat kalau pelapis yang ada ( Gourcuff, Aubumeyang, dll ) itu "kelas ayam sayur" menurut gue mereka hanya butuh kesempatan jam terbang yang lebih banyak, kalau memang berada di kelas itu gue rasa management Milan ga akan merekrut mereka at the first time.
Gue pernah menulis tentang masalah pemain di milis ini, kalau kita perhatikan Milan harus "belanja" besar2an jika memang mau memperbaiki masalah alternativ pemain seperti yang bro sebutkan dibawah.



Betulkan bila salah



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
bukan ngebelain don carlo..
kreasi dan variasi permainan emang monoton..
tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
karena stok pemain yang itu2 aja...
pelapis starting eleven ga mumpuni..
gourcuff,aubameyang..........dll dll..
ayam sayur semua!!!!
jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
----- Original Message -----
From: Lantoni Abdi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Oh MILAN KU...
Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.

Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang dari MILAN.

Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.

Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)

Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.

BRAVO AC. MILAN ....

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Sun Oct 21, 2007 7:59 pm (PST)

MILAN kalah lagi !!!!..... harus ada pembenahan sebelum semuanya terlambat.....

kayanya sich semua sektor mesti di benahi belakang yg paling parah kayanya...
g liat sekarang pertahanan milan sering bikin bluder2 bodoh yg ngga seharusnya terjadi.....

tengah juga harus lebih berkreasi lagi jgn cuma berharap sama kaka doang buktinya tanpa kaka lini tengah milan seperti seniman yg kehilangan inspirasi......

lini depan kaka dan gilardino masih angin anginan penampilannya, ronaldo masih sibuk dgn cederanya.....

don carlo kayanya hauys cepet cari solusinya nich....kalo kaga bisa ganti aja dech.....

iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: Lantoni Abdi <lantoni_abdi@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 22 Oktober, 2007 8:53:37
Topik: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Oh MILAN KU...
Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.

Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang dari MILAN.

Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.

Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)

Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.

BRAVO AC. MILAN ....

____________ _________ _________ _________ _________ __
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

1.4.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Oct 21, 2007 8:32 pm (PST)

ya mungkin gua salah bilang
gourcuff,aubameyang kelas ayam sayur..
mungkin gua terlalu berharap pas gourcuff masuk..
tadi nya gua pikir dia bakal ngebuat perbedaan..
kenyataan nya??
tapi sori setau gua ance itu sebatas allenatore atau coach..
bukan manager..
kalo gua liat sih kesalahan bukan karena satu pihak aja..
tapi MILAN secara keseluruhan yang salah..yang bersumber dari masalah mercato.


----- Original Message -----
From: UQ
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 9:49 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Yah.... menurut gue sih biar bagaimanapun Don Carlo memang salah, sebagai Manager semestinya dia HARUS memprediksi keadaan seperti ini ( Tidak punya alternativ pemain ) sebelum musim dimulai, gue setuju kalau pada mercato kmarin Milan terlalu PD dengan squad yang ada dan itu salah satu kesalahan Don Carlo yang menurut gue FATAL.
Gue aga ga setuju dengan pendapat kalau pelapis yang ada ( Gourcuff, Aubumeyang, dll ) itu "kelas ayam sayur" menurut gue mereka hanya butuh kesempatan jam terbang yang lebih banyak, kalau memang berada di kelas itu gue rasa management Milan ga akan merekrut mereka at the first time.
Gue pernah menulis tentang masalah pemain di milis ini, kalau kita perhatikan Milan harus "belanja" besar2an jika memang mau memperbaiki masalah alternativ pemain seperti yang bro sebutkan dibawah.

Betulkan bila salah

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
bukan ngebelain don carlo..
kreasi dan variasi permainan emang monoton..
tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
karena stok pemain yang itu2 aja...
pelapis starting eleven ga mumpuni..
gourcuff,aubameyang..........dll dll..
ayam sayur semua!!!!
jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
----- Original Message -----
From: Lantoni Abdi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Oh MILAN KU...
Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.

Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang dari MILAN.

Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.

Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)

Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.

BRAVO AC. MILAN ....

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.5.

Re: Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Oct 21, 2007 9:14 pm (PST)

OM BERLU hrs TURUN TANGAN..pemain2 Milan perlu di "SUNTIK" neh..Milan kalah...TUNGKAI rasanya LEMAH...

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote: ya mungkin gua salah bilang
gourcuff,aubameyang kelas ayam sayur..
mungkin gua terlalu berharap pas gourcuff masuk..
tadi nya gua pikir dia bakal ngebuat perbedaan..
kenyataan nya??
tapi sori setau gua ance itu sebatas allenatore atau coach..
bukan manager..
kalo gua liat sih kesalahan bukan karena satu pihak aja..
tapi MILAN secara keseluruhan yang salah..yang bersumber dari masalah mercato.

----- Original Message -----
From: UQ
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 9:49 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Yah.... menurut gue sih biar bagaimanapun Don Carlo memang salah, sebagai Manager semestinya dia HARUS memprediksi keadaan seperti ini ( Tidak punya alternativ pemain ) sebelum musim dimulai, gue setuju kalau pada mercato kmarin Milan terlalu PD dengan squad yang ada dan itu salah satu kesalahan Don Carlo yang menurut gue FATAL.
Gue aga ga setuju dengan pendapat kalau pelapis yang ada ( Gourcuff, Aubumeyang, dll ) itu "kelas ayam sayur" menurut gue mereka hanya butuh kesempatan jam terbang yang lebih banyak, kalau memang berada di kelas itu gue rasa management Milan ga akan merekrut mereka at the first time.
Gue pernah menulis tentang masalah pemain di milis ini, kalau kita perhatikan Milan harus "belanja" besar2an jika memang mau memperbaiki masalah alternativ pemain seperti yang bro sebutkan dibawah.

Betulkan bila salah

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
bukan ngebelain don carlo..
kreasi dan variasi permainan emang monoton..
tapi itu karena dia emang ga punya alternativ..
karena stok pemain yang itu2 aja...
pelapis starting eleven ga mumpuni..
gourcuff,aubameyang..........dll dll..
ayam sayur semua!!!!
jadi kesalahan sebenernya ada di mercato...
dimana MILAN terlalu pede ama skuad musim lalu...
----- Original Message -----
From: Lantoni Abdi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 8:53 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Gue Sedih, Hatiku Rasanya Hancur...!!!!!

Oh MILAN KU...
Kalo boleh gue ikutan kasih komentar, sebagai Milanisti gue sangat sedih melihat kondisi MILAN Saat ini, apa yang dipertunjukkan semalam sangat jauh dari MILAN yang aku Kagumi, sangat tidak bersemangat, dan sepertinya kehabisan akal buat berkreasi untuk membuat Gol.

Sepertinya Penyakit Susah menghadapi klub2 medioker masih belum hilang dari MILAN.

Gue Setuju dengan Saudara Prima Jaya, Skema yang ditampilkan sepertinya sudah kebaca oleh Lawan.

Mudah2an Hal ini tidak terus berlarut ( I HOPE SO...)

Kalaupun Don Carlo Terpaksa Harus di ganti, mungkin Jose Maurinho Bisa jadi Salah satu alternatif.

BRAVO AC. MILAN ....

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Oct 21, 2007 7:52 pm (PST)

Milan hrs banyak berterima kasih kepada Empoli sebelum tersungkur lebih dalam..Scudetto terasa semakin jauh...materi yg pas2an..permainan yg jauh dibawah standar..jika kalah lagi hr rabu lusa dlm UCL...mau ngomong apalagi??. Om Berlu mesti turun tangan neh...

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Oct 21, 2007 8:06 pm (PST)



Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Meski Milan kalah tapi gw ga sependapat kalo Milan udah lempar handuk.. sebagai seorang Ultras gw masih yakin Milan bisa mengejar meski itu sulit.. asalkan Milan tidak menambah kekalahan lebih dari 3 kali.. sepanjang sejarah Seri A.. Tim yang mampu juara hanya kalah minimal 4 sampe 5 kali tapi kalo lebih dari itu mungkin tepat kalo dibilang "Arrivederci Scudetto 18 !!!!".. Forza Milan !!!!

NB: Tapi Teteup Anti-Carletto :P~~~.. Pelopor Pergerakan Reformasi Pelatih Milan Sejak Musim 2005/2006.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Oct 21, 2007 8:37 pm (PST)

Jadi klo nanti pergantian pelatih di Milan terealisasi, berarti ente bakal dapat gelar "Founding Father" dong bos..

Juniardi Putra

NB: Tapi Teteup Anti-Carletto :P~~~.. Pelopor Pergerakan Reformasi Pelatih Milan Sejak Musim 2005/2006.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: SELAMAT TINGGAL SCUDETTO ???... (Masih Panjang Perjalanan)

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Oct 21, 2007 9:02 pm (PST)

OM BERLU HRS TURUN TANGAN..Pemain2 Milan perlu di "SUNTIK"..Milan kalah TUNGKAI rasanya LEMAH...

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote: Jadi klo nanti pergantian pelatih di Milan terealisasi, berarti ente bakal dapat gelar "Founding Father" dong bos..

Juniardi Putra

NB: Tapi Teteup Anti-Carletto :P~~~.. Pelopor Pergerakan Reformasi Pelatih Milan Sejak Musim 2005/2006.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 21, 2007 7:55 pm (PST)

kenapa kemarin harus menang lawan lajiot...
coba aja kalo kalah juga...
mungkin pagi ini gw gak bakalan kecewa,
karna belum ada tanda2 pergantian pelatih!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Sumardy Ma
<sumarketer@...> wrote:
>
> di hari yang penuh fitri ini, saya mengucapkan terima
> kasih yang sebesar-besarnya kepada Empoli atas
> kekalahan yang mereka berikan kepada tim saya tercinta
>
> terima kasih yang tinggi ini patut saya haturkan
> karena Empoli merupakan utusan malaikat untuk
> menyelamatkan milan yang "beruntung" masih di papan
> tengah.
>
> terima kasih ya malaikat, engkau telah mengirimkan
> Empoli untuk menyadarkan kita semua sebelum segala
> sesuatunya terlambat. Terima kasih ya malaikat, engkau
> telah mengirimkan Empoli untuk menyadarkan kita semua
> sebelum tim kesayanganku terpuruk di zona degradasi
>
> sekali lagi, terima kasih Empoli. semoga Anda selamat
> sampai tujuan
>
> regards
>
> dari fans yang lebih baik berterima kasih daripada
> mencari kambing hitam (putih)
>
> "Sucikan Hati dan Pikiran
> Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia"
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>

3.2.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 8:02 pm (PST)

hmm, kalopun ganti pelatih segera, pelatih mana yang sanggup berkreasi
dengan squad minim penuh dengan aki2??

^_^

On 10/22/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> kenapa kemarin harus menang lawan lajiot...
> coba aja kalo kalah juga...
> mungkin pagi ini gw gak bakalan kecewa,
> karna belum ada tanda2 pergantian pelatih!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Sumardy Ma
> <sumarketer@...> wrote:
> >
> > di hari yang penuh fitri ini, saya mengucapkan terima
> > kasih yang sebesar-besarnya kepada Empoli atas
> > kekalahan yang mereka berikan kepada tim saya tercinta
> >
> > terima kasih yang tinggi ini patut saya haturkan
> > karena Empoli merupakan utusan malaikat untuk
> > menyelamatkan milan yang "beruntung" masih di papan
> > tengah.
> >
> > terima kasih ya malaikat, engkau telah mengirimkan
> > Empoli untuk menyadarkan kita semua sebelum segala
> > sesuatunya terlambat. Terima kasih ya malaikat, engkau
> > telah mengirimkan Empoli untuk menyadarkan kita semua
> > sebelum tim kesayanganku terpuruk di zona degradasi
> >
> > sekali lagi, terima kasih Empoli. semoga Anda selamat
> > sampai tujuan
> >
> > regards
> >
> > dari fans yang lebih baik berterima kasih daripada
> > mencari kambing hitam (putih)
> >
> > "Sucikan Hati dan Pikiran
> > Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia"
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

3.3.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Oct 21, 2007 8:11 pm (PST)

tenang Dra.............
cepat atau lambat semua pasti terjadi.
pelatih baru akan datang....

andri susanto
old & young

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3.4.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 8:15 pm (PST)

Ndri slamet Ulang Tahun
Semoga permainan futsal elo lumayan membaik.
Gw ikutan yah ke Bogor.

Ciao
OOT.

On 10/22/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> tenang Dra.............
> cepat atau lambat semua pasti terjadi.
> pelatih baru akan datang....
>
> andri susanto
> old & young
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.5.

Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Oct 21, 2007 8:24 pm (PST)

RM ~ Waktu lawan Palermo yang nyetak goal penentu Fabrizio Miccoli secara pernah masup pemain Primavera Milan era 90-an.. nah waktu lawan Empoli.. lagi2 mantan pemain Milan.. Luca Saudati.. besok sapa lagi yach yang jebolin gawang Milan.. Pasqual Foggia ????.. Nicola Pozzi ????.. ato dendam yang merasuk dari Marco Borriello ????.. hanya Tuhan yang mengetahui kejadian esok harinya :D~~~.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3.6.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Oct 21, 2007 8:24 pm (PST)

makasih wak.......

sebetulnya dh mo resign neh dr timnas MI, tapi blom dpt ganti yg sepandan kayaknya.
ke bogor lanjuttttttttttttttttt...........
jalan2 gratis cuman modal bensin ma makan aja.

andri susanto
old & young

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3.7.

Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Oct 21, 2007 8:34 pm (PST)

Kalo ga salah (CMIIW) di starter Empoli kemaren ada 4 pemain yang
sebelum2nya pernah dimiliki Milan.
Pozzi, Saudati, Piccolo, Antonini

On 10/22/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Waktu lawan Palermo yang nyetak goal penentu Fabrizio Miccoli
> secara pernah masup pemain Primavera Milan era 90-an.. nah waktu lawan
> Empoli.. lagi2 mantan pemain Milan.. Luca Saudati.. besok sapa lagi yach
> yang jebolin gawang Milan.. Pasqual Foggia ????.. Nicola Pozzi ????.. ato
> dendam yang merasuk dari Marco Borriello ????.. hanya Tuhan yang mengetahui
> kejadian esok harinya :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

3.8.

Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 21, 2007 8:53 pm (PST)

Dan klo ga salah baca, ada dua di bench, Foggia dan Marzoratti...

hiks...

2007/10/22, Ceria <billimeister@gmail.com>:
>
> Kalo ga salah (CMIIW) di starter Empoli kemaren ada 4 pemain yang
> sebelum2nya pernah dimiliki Milan.
> Pozzi, Saudati, Piccolo, Antonini
>
> On 10/22/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > RM ~ Waktu lawan Palermo yang nyetak goal penentu Fabrizio Miccoli
> > secara pernah masup pemain Primavera Milan era 90-an.. nah waktu lawan
> > Empoli.. lagi2 mantan pemain Milan.. Luca Saudati.. besok sapa lagi yach
> > yang jebolin gawang Milan.. Pasqual Foggia ????.. Nicola Pozzi ????..
> ato
> > dendam yang merasuk dari Marco Borriello ????.. hanya Tuhan yang
> mengetahui
> > kejadian esok harinya :D~~~.. Forza Milan !!!!
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> Ceria
> 08287000043
> -Kini Giliranmu!-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.9.

Re: Terima Kasih Empoli

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 21, 2007 8:58 pm (PST)

ada ujar2 yang mengatakan:
jangan suka menunda2 pekerjaan...
kalo bisa dikerjakan sekarang kenapa harus nanti?

so? bisa disegerain gak?

:p

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, andri susanto
<sephiamat@...> wrote:
>
> tenang Dra.............
> cepat atau lambat semua pasti terjadi.
> pelatih baru akan datang....
>
> andri susanto
> old & young
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3.10.

Re: Terima Kasih Empoli (Eks Pemain Milan)

Posted by: "d é r i" deri.permana@showa.co.id

Sun Oct 21, 2007 9:00 pm (PST)


empoli tadi malem bisa dibilang "milan reserve"
secara yang main luca antonini, nicola pozzi, luca saudati
untung aja lino marzoratti ga ikut main

yup setuju milan musim ini beberapa kali gigit jari
gara-gara mantan pemainnya
di ucl waktu celtic vs milan kemaren
massimo donati katanya juga lumayan bagus maennya

next kayanya pasqual foggia yang bakalan nyusahin milan
secara dia sekarang masuk daftar cappocanieri

-deri

From: Juniardi Putra

RM ~ Waktu lawan Palermo yang nyetak goal penentu Fabrizio Miccoli secara
pernah masup pemain Primavera Milan era 90-an.. nah waktu lawan Empoli..
lagi2 mantan pemain Milan.. Luca Saudati.. besok sapa lagi yach yang jebolin
gawang Milan.. Pasqual Foggia ????.. Nicola Pozzi ????.. ato dendam yang
merasuk dari Marco Borriello ????.. hanya Tuhan yang mengetahui kejadian
esok harinya :D~~~.. Forza Milan !!!!

4.

OOT: Informasi Public Speaking

Posted by: "h_hari_yanto" h_hari_yanto@yahoo.com   h_hari_yanto

Sun Oct 21, 2007 8:25 pm (PST)

PUBLIC SPEAKING TRAINING
Reach Great Success through Great Speaking

Wisma Dharmala Shakti Lt. 15
Jl Jenderal Sudirman Kav.32 Jakarta
Setiap Hari Selasa dan Kamis pukul: 18.30-21.00 Wib
Mulai 30 Oktober 2007

Menurut taksiran, rata-rata manusia dalam kehidupuan normal
mengucapkan 18.000 kata sehari. Jumlah ini akan bertambah banyak
apabila aktivitas manusia tersebut sebagian besar merupakan interaksi
sosial. Maka tak heran bila jalan menuju sukses baik sosial maupun
professional dilalui lewat berbicara. Bila seseorang tidak dapat
meyakinkan sebagai Public Speaker, maka orang tersebut bukan berada
pada jalan kesuksesan. Semakin tinggi karir dan jabatan seseorang maka
semakin diperlukan kemampuan Public Speaking.
Program ini bertujuan untuk menggali kemampuan komunikasi seseorang
khususnya kemampuan berbicara di depan umum. Dalam pelatihan ini akan
diajarkan rahasia sukses berbicara di depan umum, pengetahuan dasar
tentang public speaking, teknik untuk mengatasi ketakutan dan
kegugupan dalam berbicara, menggunakan kekuatan vokal, visual dan
verbal dalam berbicara, serta berbagai tips serta teknik presentasi.

PELATIHAN YANG AKAN BERGUNA SEPANJANG HIDUP ANDA
CUKUP INVESTASI SATU KALI

BUKAN HANYA TEORI – BUKAN HANYA WAWASAN –
BUKAN JUGA PELATIHAN INSTAN – BUKAN SOFT SKILL
TAPI:
PROGRAM TEORI, PRAKTIK,
EVALUASI DAN PRAKTIK KEMBALI,
PENUH DENGAN ILMU, PELATIHAN BERKALA SEHINGGA TERTANAM DI DIRI ANDA,
MENJADI "HARD SKILL"

Outline:
- The Secrets of Public Speaking
- Ease Your Nervousness
- Mind Explore
- Talk effectively dan efficiently
- Impressive Voice
- Gesture for impact
- Ice Breaking
- Connect with your audience
- Using Visual Aids

Keunggulan program:
&#61656; Small Class, maksimal 20 peserta
&#61656; 10 Sesi pertemuan, 150 menit per sesi
&#61656; Pre Assesment dan Post Assessment
&#61656; Metode pembelajaran learning by doing, not hearing
&#61656; Menekankan pada praktek
&#61656; Penggunaan video kamera
&#61656; Kurikulum yang tepat, dikembangkan berdasarkan pengalaman
Tantowi Yahya dan praktisi lainnya
&#61656; Trainer berpengalaman dan praktisi di bidang komunikasi, memiliki
ribuan jam terbang berbicara di depan umum

Our Trainers:
&#61656; Tantowi Yahya
&#61656; Tubagus Wahyudi
&#61656; Budi Setyawan
&#61656; Ahmad Zae Hanan
&#61656; Juliana Hutubessy
&#61656; Clint Wilfred Tetelepta

Program Public Speaking 1:
• 10 sesi pertemuan
• 150 menit per sesi
• Small Class (Semi Intensive), maksimal 20 orang
• Metode Pelatihan: Teori, Simulasi, Praktik, Learning by doing not
hearing
• Setiap pertemuan kelas direkam (video) dan dibagikan kepada peserta
di akhir program
• Modul, Sertifikat dan Coffee Break
• Biaya:
&#61607; Pendaftaran : Rp.100.000
&#61607; Pendidikan : Rp. 2.800.000

TESTIMONI PESERTA

Banyak input yang sebelumnya belum terpikirkan oleh saya. Sangat
direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mencapai sukses dalam
bisnis, hubungan dengan orang lain dan saya sedang berpikir untuk
terjun dalam dunia politik bahkan politisi senior sekalipun dapat
memperoleh hal-hal positif guna menunjang kinerjanya. -- Akino W.
Azzaro (Presenter-Master Fengshui)

"Saya memperoleh wawasan yang lebih luas tentang public speaking.
Pengajarnya memberikan tips yang sangat bermanfaat baik dalam
persiapan materi, penyampaian materi, sampai pada teknik vocal yang
akan memberikan bekal untuk meningkatkan kapasitas diri" -- Henny K
Daryanto, Magister Manajemen Institut Pertanian Bogor

Saya mengetahui kelemahan dan kekurangan dalam berkomunikasi, Mendapat
masukan dan pelajaran untuk memperbaiki kelemahan dan kekurangan,
Pengendalian diri atas ketakutan dan hambatan komunikasi. -- S
Mayawati , IDA BPR BAnk Indonesia

Cara Mendaftar: Isi Biodata anda seperti dibawah ini:
Nama Lengkap : ………………………………………………………………..
No Telepon : …………………………………………………………….
Handphone : …………………………………………………………….
Fax : …………………………………………………………….
E-mail : …………………………………………………………….
Alamat : …………………………………………………………….

Isi dan Faks Biodata Anda Beserta Bukti Pembayaran Anda
Ke: 021-57851812

Transfer Investasi Pelatihan Ke Rekening
Bank Mandiri – 122.000.4535426
A.n PT Sampraco Indonesia

Pilihan Hari Lainnya:
Selasa – Kamis : 18.30 - 21.00 WIB
Sabtu (2 sesi) : 10.00 - 16.00 WIB
Informasi lebih lanjut hubungi customer service kami di:
Wisma Dharmala Sakti Lt.15
Jl Jend Sudirman Kav.32 Jakarta
Telp: 021 5705335 Faks: 021 57581812
Email: school@tantowi-yahya.com
Web: www.tantowi-yahya.com

5.

scudeto hilang  ?????

Posted by: "NAEL ICE" icekortel@yahoo.com   icekortel

Sun Oct 21, 2007 8:26 pm (PST)

gw nyesek bgt nih knp bisa kalah lagi , tanpa kaka permainan milan terlihat monoton ga ada pemain yg berani masuk { penetrasi } ke daerah penalty empoli kenaaapaaa ? gw liat sbnrnya gourcuf bisa nge backup kaka tapi knp don carlo ga berani masang dia di starting line up sedddiiiih neeehhhh ................. kayaknya don carlo musti cari cara lain ( formasi ) jgn hanya itu ituuu lagi,,, coba ganti formasi (4-2-1-3) defensif , gw rasa mantap bgt ,, KAKA,RONALDO,GILA didepan pasti mantaaap ,, udeh gitu yg ngebobol eks pemain milan lagi KAAAMMMMMPPPPPRRREEEETTTTT,,,,,,

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Hapie Birthday !!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Oct 21, 2007 8:47 pm (PST)

Hapie Bird Day buat Mas Andri Susanto (Old&Young).
Semoga tambah panjang burung..!!!
Ditunggu Babi Kecapnya...

Forza !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Hapie Birthday !!

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Oct 21, 2007 8:55 pm (PST)

Selamat ulang taun buat mas Andri Susanto yg ke-41.
Semoga sehat selalu dan banyak rejekinya.

dari:
Emen, Miyabi, dan kel.


devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:



__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Hapie Birthday !!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Oct 21, 2007 8:56 pm (PST)

RM ~ Buon Compleano Signore Andri Susanto.. Forza Milan !!!!

NB: Biar ga onliner :D~~~.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Hapie Birthday !!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Oct 21, 2007 8:58 pm (PST)

Selamat ulang tahun Pak Andri..
Semoga yang terbaik yang diperoleh ke depannya..
May The Lord lifted up His face to shine on you !

cheers* mate !

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
Hapie Bird Day buat Mas Andri Susanto (Old&Young).
Semoga tambah panjang burung..!!!
Ditunggu Babi Kecapnya...

Forza !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home