Wednesday, October 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4398

Messages In This Digest (12 Messages)

Messages

1a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Maldini terbaik 2007??

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Tue Oct 16, 2007 3:57 am (PST)

PAOLO MALDINI...pemain terbaik 2007? memang sudah sepatutnya dia mendapatkan predikat itu....dia merupakan satu dari sedikit pemain yg sangat loyal terhadap klubnya, pemain yg penuh kharisma didalam maupun diluar lapangan....
Bagiku tak ada defender seperti dia skarang ini, bahkan cannavaro pun tak bisa dibandingkan dengannya.....
Harapanku smoga generasi ketiga, keempat, kelima dst MALDINI akan terus melahirkan pesebakbola-pesepakbola terbaik di Italia bahkan dunia

FORZA IL CAPITANO!!!! FORZA MALDINI!!!!.....FORZA MILANNNNNN.......

Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
Salah satu defender terbaik dunia sdh sepantasnya FIFA sbg otoritas tertinggi sepakbola memilih Maldini pemain terbaik dunia 2007 dipenghujung kariernya sbg wujud penghargaan & dedikasinya yg pantas dijadikan panutan oleh pemain2 muda...Prestasinya yg gemerlap & rendah hati..IL CAPITANO memang mangagumkan..

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: re:oot.MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Tue Oct 16, 2007 4:25 am (PST)

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN 1428H....
mohon maaf lahir batin atas sgala salah sikap dan ucap....

wassalam

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Mohon Maaf Lahir dan Bathin..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

Athos & Keluarga

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> mohon maaf apabila ada sikap atau omongan gw yg salah.
> gw mengucapkan selamat idul fitri buat kawan2 seperjuangan yg merayakan.
> FORZA MILAN
> STAY THRASHING...
> Aaaaaaaaarrrrrggghhhhhhhh..........
>

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Athletic Bilbao 0 vs 0 AC Milan

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Oct 16, 2007 6:27 am (PST)

MILAN oh MILAN...
kenapa dipartai ujicoba pun para tetua masih kau mainkan...
berikanlah kesempatan pada anak muda-anak muda yang membutuhkan
pengalaman di dunia kang-ouw yang kejam...

mana hasilnya pun tak jelas pula... :D

FORZA MILAN!!!
[16]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, LaTRelL SpreWelL
<badp0il@...> wrote:
>
> Oct 12, 2007
> Athletic Bilbao 0 vs 0 AC Milan
>
> Pemain yang dipersiapakan :
>
> PORTIERI: Fiori, Kalac
> DIFENSORI: Bruscagin (37), Cafu, Cosner (41), Darmian (36),
Favalli, Maldini, Nesta, Serginho
> CENTROCAMPISTI: Ancelotti D. (39), Brocchi, Caraglia (38),
Emerson, Gourcuff
> ATTACCANTI: Aubameyang, Gilardino, Pato.
>
> Starter :
>
> ----------------------Pato------------------Gila------------------
-
>
> -------------------------------Gourcuff---------------------------
-
>
> ----Serginho-----------Emerson------------Brocchi-------
>
> Favalli------------Maldini-----------Nesta-------------Cafu
>
> ------------------------------Kalac------------------------------
>
> Pelatih : Mauro Tassoti
> (Carletto istirahat pasca operasi ringan)
>
> Substitute :
>
> Darmian in for Nesta
> Bruscagin in for Maldini
> Aubameyang in for Pato
> Fiori in for Kalac
> Cosner in for Serginho
>
> Nesta ditarik keluar karena cedera paha. Semoga ngga serius.
>
> Welcome back San Paolo & Sergio !!
> Selamat buat Brocchi yang jadi captain setelah maldini keluar
(hehehe)
>
> source : forum sebelah yang member nya nonton via streaming
(kapan ya koneksi internet indonesia sebaik teman2 di luar negeri.
hiks)
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit
now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Milan Incar Riquelme

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 16, 2007 10:35 pm (PST)

Zona Spanyol
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Rabu, 17 Okt 2007, 11:14
Milan Incar Riquelme

Berdasarkan rumor yang beredar di Italia, jawara Liga Champions AC Milan
berminat untuk mendatangkan gelandang Juan Roman Riquelme dari Villarreal.

Di Villarreal tenaga Riquelme saat ini tidak lagi terpakai setelah
dipinggirkan oleh pelatih Manuel Pellegrini yang lebih memilih Manuel
Fernandez.

Namun demikian meski hingga saat ini belum pernah dimainkan oleh Villarreal,
Riquelme tampil gemilang bersama tim nasional Argentina.

Hal itulah yang membuat beberapa klub elit menaruh minat kepada mantan
pemain Boca Juniors dan Barcelona ini.

Dan ternyata Milan juga tertarik untuk mencoba mendatangkan Riquelme, yang
dapat didatangkan dengan bandrol cukup murah.

Milan berencana menyandingkan Riquelme dengan gelandang serang Kaka sebagai
pengatur serangan tim yang bermarkas di San Siro itu.
Penulis: biangbola

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Milan Incar Riquelme

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Tue Oct 16, 2007 10:39 pm (PST)

Mantafff kalau benar2 terwujud,salah satu pemain yang gw impikan bermain di
Milan,

Kaya klo maen FM duet kaka dan riquelme,di topang gattuso dan pirlo,

membuat stiriker2 milan subur dengan assist assit mereka.

Mudah2an bener lah..

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Ucup Frustasi

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 16, 2007 10:37 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Selasa, 16 Okt 2007, 19:17
Gourcuff Frustrasi, Galliani Mencoba Memahami

Nada frustrasi yang akhir-akhir ini dilancarkan gelandang AC Milan Yoann
Gourcuff sangat dimengerti manajemen I Rossoneri. Salah satunya darang dari
Wakil Presiden tim, Adriano Galliani.

Pemain usia 21 tahun itu padahal dianggap sebagai salah satu pemain yang
akan bersinar di San Siro. Tapi dia tidak bisa mengelak ketika persaingan di
lini tengah skuad Carlo Ancelotti membuatnya harus mengerti akan
keterbatasan tempat.

"Akan sangat berarti bagi masa depan saya jika saya mendapatkan lebih banyak
kesempatan bermain," keluh Gourcuff, kepada Goal, Selasa (16/10/2007).

Pantas jika mantan pemain klub Prancis, Rennes ini dibekap kekhawatiran.
Musim lalu saja dia hanya bisa bermain di 14 kesempatan bersama Paolo
Maldini dkk. Inilah yang menjadi salah satu perhatian utama Galliani.

"Gourcuff sebagian benar ketika mengatakan jika dia berharap mendapatkan
kesempatan bermain lebih banyak karena itulah perjanjian yang telah diteken
dengan pelatih kami musim lalu," ungkap Galliani.

Galliani mencoba menenangkan pemainnya.

"Kekhawatiran Gourcuff justru berkebalikan dengan fakta ketika kami
memboyong Emerson. Meskipun begitu kami telah mengatakan kepadanya untuk
tidak memboyong lagi pemain untuk bisa memberikan kesempatan buatnya untuk
terus bermain," tambah Galliani.

Pada akhirnya Galliani meminta kepada anak buahnya untuk bersabar.

"Dia mestinya bersyukur bisa bergabung dengan tim yang paling banyak
memenangkan trofi di dunia sepakbola," kilah Galliani.
Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Buru Amauri yang Dateng Delvechio

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Oct 16, 2007 10:45 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Selasa, 16 Okt 2007, 00:01
Milan Ikut Buru Amauri

Jawara Liga Champions AC Milan rupanya juga tertarik untuk mendatangkan
ujung tombak Palermo Amauri de Carvalho, yang sebelumnya diincar sejumlah
klub elit Eropa.

Pemain kelahiran Brasil ini merupakan salah satu penyerang terbaik yang ada
di Serie A sehingga tidak salah bila Milan sangat tertarik mendatangkannya.

Menurut agen Amauri, Mariano Grimaldi, Milan merupakan salah satu klub yang
tertarik untuk mendapatkan tenaga kliennya.

Namun demikian Grimaldi menegaskan bila Amauri masih setia kepada Palermo
dan mereka juga memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub Maurizio
Zamparini.

"Milan bukan satu-satunya tim yang meminati Amauri tetapi juga ada dua klub
penting di Eropa yang tertarik padanya. Benar saya akan berada di Milan
dalam beberapa hari mendatang, tetapi jelas Palermo memiliki hak pertama
atas Amauri," ujar Grimaldi.

Zamparini sendiri sebelumnya juga mengakui bila akan sangat sulit menahan
kepergian Amauri bila pada musim ini sang pemain tampil gemilang.

Sebelum Milan, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Amauri,
sayangnya pada musim lalu ia mengalami cedera parah sehingga *El
Barca*mengurungkan minatnya.

Penulis: biangbola

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Buru Amauri yang Dateng Delvechio

Posted by: "shevanton_milanisti" shevanton_milanisti@yahoo.co.id   shevanton_milanisti

Tue Oct 16, 2007 10:53 pm (PST)

Asal ronaldo bisa cepet pulih kyknya soal striker milan gak kurang...
Apalagi klo pato ntar uda bisa maen..

6c.

Re: Buru Amauri yang Dateng Delvechio

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Tue Oct 16, 2007 11:36 pm (PST)

Maksudnya Gennaro Delvechio apa Marco Delvechio ????
Nama terakhir udah masuk kategori yg bisa direkrut tuh, tuiiirrrrr....

MilanMania

----- Original Message -----
From: Aki Gugun
To: milanisti-indonesia
Sent: Wednesday, October 17, 2007 12:45 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Buru Amauri yang Dateng Delvechio

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Selasa, 16 Okt 2007, 00:01
Milan Ikut Buru Amauri

Jawara Liga Champions AC Milan rupanya juga tertarik untuk mendatangkan
ujung tombak Palermo Amauri de Carvalho, yang sebelumnya diincar sejumlah
klub elit Eropa.

Pemain kelahiran Brasil ini merupakan salah satu penyerang terbaik yang ada
di Serie A sehingga tidak salah bila Milan sangat tertarik mendatangkannya.

Menurut agen Amauri, Mariano Grimaldi, Milan merupakan salah satu klub yang
tertarik untuk mendapatkan tenaga kliennya.

Namun demikian Grimaldi menegaskan bila Amauri masih setia kepada Palermo
dan mereka juga memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub Maurizio
Zamparini.

"Milan bukan satu-satunya tim yang meminati Amauri tetapi juga ada dua klub
penting di Eropa yang tertarik padanya. Benar saya akan berada di Milan
dalam beberapa hari mendatang, tetapi jelas Palermo memiliki hak pertama
atas Amauri," ujar Grimaldi.

Zamparini sendiri sebelumnya juga mengakui bila akan sangat sulit menahan
kepergian Amauri bila pada musim ini sang pemain tampil gemilang.

Sebelum Milan, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Amauri,
sayangnya pada musim lalu ia mengalami cedera parah sehingga *El
Barca*mengurungkan minatnya.

Penulis: biangbola

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Hal: Balasan: [Milanisti Indonesia] Maldini terbaik 2007??

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Tue Oct 16, 2007 11:38 pm (PST)

Maldini is the BEST

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Hal: [Milanisti Indonesia] Milan Incar Riquelme

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Tue Oct 16, 2007 11:41 pm (PST)

Sebenarnya aku bingung ama yang mau di buru MILAN, kok ganti2. Tapi yang penting MILAN HARUS JAYA. Tapi kalau Requelme aku setuju dari pada Vilareal nyia-nyiain bakatnya

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Salam Lebaran!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Oct 17, 2007 1:05 am (PST)

MO ngucapin Met Idul Fitri aja buat temen2 yang ngerayain
Forza MIlan

Filbert Barnabas <filb3rt@gmail.com> wrote: Salam Lebaran!
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H. Mohon maaf lahir & batin.

ps:
Terhitung sejak 1 Syawal 1428H, no Simpati secara resmi diganti dengan
no XL (085 921 821 777). Mohon utk diganti pd phonebook-nya, & utk
selanjutnya kpd para member MI, simpatisan maupun para pembenci Milan
bs menghubungi gw di no tsb. Tq.
Kpd para pengurus, sory msh ada bbrp urusan yg hrs diselesaikan jd blm
bs ikutan kopi darat. Tp utk program jangka pendek, bbrp hal udah gw
jelasin ke ibu sekretaris, jd tinggal di update aja & koordinasi.. Tq.

--
..:: Filbert ::..




__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

Communities for

increased fitness.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home