Tuesday, October 09, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4388

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
(no subject) From: "d3w@ b0L@"
2a.
Reply : [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti.. From: riza diputra saldi
2b.
Re: Reply : [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanist From: iRuL
3a.
Re: Situs keren From: "d3w@ b0L@"
4a.
Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... From: riza diputra saldi
5a.
Re: [Link "The Legend] John Dahl Tomasson "Jdat" From: zvo
5b.
Re: [Link "The Legend] John Dahl Tomasson "Jdat" From: ORGASMATRON
6a.
Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... From: muhammad sulaiman
6b.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... --> OOT dong From: Erick Kurniawan
7.
Pato lebih dari Del Piero From: Rossoneri
8a.
Re: Ingatan jangka pendek.. From: zvo
9.1.
Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!! From: BOY'es
9.2.
Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!! From: bejo
10a.
del piero...? From: bejo
10b.
Re: del piero...? From: UQ
11.
Ini bukan kebangkitan milan...! From: bejo
12a.
MAU GABUNG DI BARISAN MILANISTI Y... From: bejo
12b.
Re: MAU GABUNG DI BARISAN MILANISTI Y... From: ORGASMATRON
13.1.
Makasih (Baju Atene 7) From: vian_ryanto
14.
Milan terancam sanksi... From: Yopie Pieters
15.
ROOOOONALDO!! Main Lagi 21 Oktober From: Don Rudy
16.
Hal: [Milanisti Indonesia] del piero...? From: muhammad sulaiman
17.
Hal: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]ROOOOONALDO!! Main L From: muhammad sulaiman
18.
C. Ronaldo mulai ngebacot nih...!! (Ronaldo Praises Kaká But Not Mil From: Raman SJ
19.1.
Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti.. From: Kartedjo@wiratman.co.id

Messages

1.

(no subject)

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Tue Oct 9, 2007 2:06 am (PST)

Buset dah...jadi aja pahala puasa gw tinggal 5%

Loe ada2 aja jamz...ngasih kita2 situs yang kaya gitu di bulan puasa...

Btw...gratis ga daftarnya..??? hehehe....

d3w@ b0L@,

--== Milan Mania Forever ==--

Maaaaaakk.........Aye Cinte Banget Same Milan...!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Reply : [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Oct 9, 2007 2:07 am (PST)

nama : riza
YM Id : riza_diputra
kerjaan : mahasiswa (ini pekerjaan bukan ya?)
domisili : jatibening, bekasi

salam kenal..

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Reply : [Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanist

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Oct 9, 2007 8:07 pm (PST)

waa,ikutttt...
ya salam,anak bawang mu perkenalan...

nama : eeRoeL a.k.a iRuL
domisili : pamulang (ada MI laen ga ya?)
status : belum nikah tapi pengen bgt kawin
postur : 174cm/62kg
ukuran (kemeja/celana/sepatu) : 15,5/31/42 (kali aja ada yg mao
sedekah... ;p)
ym : sheva_tu7uh
gawean : ngutak-ngatik hp 'n nungguin link dr toel
hobi : futsal (pgn ikutan ank2 MI tapi gak sempet2...)
tim fav : tim berkostum merah item dari kota mode di italy sono...
pendukung garis keras milan...
pemaen fav : dulu sheva sekarang kaka...

udah ah,yg pgn kenalan lbh lanjut japri ajah... ;p

sekian,salam...

MILANO SIAMO NOI!!!

3a.

Re: Situs keren

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Tue Oct 9, 2007 2:14 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Coeloop" <jamzer@...> wrote:
>
> http://www.milanisti-indonesia.org
>
> Coba daftar disitu yah.. :)
>

Buset dah...jadi aja pahala puasa gw tinggal 5%

Loe ada2 aja jamz...ngasih kita2 situs yang kaya gitu di bulan puasa...

Btw...gratis ga daftarnya..??? hehehe....

4a.

Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Oct 9, 2007 2:17 am (PST)

>>> hmmm... kalo saya mah :
lokal : PSM, timnas Indonesia
internasional : Jerman, Italia

saya suka ngeliat permainannya barca. tapi gak cukup bikin jatuh cinta. piss ah

----- Pesan Asli ----
Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 8 Oktober, 2007 11:25:48
Topik: RE: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Lanjut ahhh...favorit guahh =

- Klub = Milan per sempre...

- Klub diluar Italy = Valladollid, NAC Breda, Toulouse, Derby

County, Hansa Rostock, Sporting Braga..hehehe (nggak ding)

- Timnas = Ueber Alles (Frings Cs dan Prinz Cs), Timnas Indon.

- Klub lokal = Persib (Versi Arcan Iurie)

Selebihnya, gua suka liat permainan Barca en The Gunners yang

Impresif...tapi gw gak peduli sama prestasinya, suka ngeliatnya ajah...

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: [Link "The Legend] John Dahl Tomasson "Jdat"

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Oct 9, 2007 2:29 am (PST)

wah iya gw inget tuh pertandingan,kalo ga salah inter itu pas lagi
loyo2an tapi bisa memimpin 2-0,tapi untung ada si dinamit denmark

ya kalo menurut gw seh karena tipe permainan JDT ga begitu cocok
dengan sekma milan,apalagi jk main dari menit pertama. tapi dia malah
bagus jika main dari bangku cadangan. mungkin dia memang sudah
terlahirkan sebagai supersub.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Ada satu momen yang papling mengingatkan gw ama JDT...Derby Milano,
ketika
> itu babak pertama AC Milan ketinggalan 2-0 oleh Intershit. Memasuki
babak
> kedua, Gw yang waktu itu nonton berdua ama temen gw yang notabene
pendukung
> fanatik Inter, bilang: "Tenang, satu senjata rahasia Milan belum
> keluar....Supersub Jon Dahl Tomasson". Temen gw cuma tertawa
mengejek waktu
> itu. Tapi hasilnya derby itu tau sendiri kan, 5 menit dia masuk,
dia cetak
> gol pertama Milan. dan kemudian disusul oleh gol kedua dan
ketiga...MILAN
> menang 3-2.
>
> Sampe sekarang juga gw ga abis pikir kenapa JDT dijual....
>
>
> Pada tanggal 09/10/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@...> menulis:
> >
> > JDT termasuk dari sedikit pemain yang pernah main di 4 liga
besar Eropa
> > yaitu Italia, Jerman, Inggris dan Spanyol.
> > Secara pribadi gw banyak kenangan sama dia.
> > Diantaranya yang paling spektakuler :
> > Gol nya ke gawang Boca Juniors di Piala Toyota 2003. MI bikin
acara nonbar
> > gede di Front Row Desember 2003 hari Minggu jam 5 sore,
pesertanya rame
> > banget dan kita kedatengan beberapa seleb diantaranya yg gabung
dari awal
> > sampe akhir itu Dik Doang. Pas gol-nya JDT kita semua lompat
nyerbu ke
> > depan
> > gw naek spiker gede deket layar.
> > Sayang akhirnya Milan kalah adu penalti.
> >
> > Forza JDT
> >
> > Ciao
> >
> > On 10/9/07, Juniardi Putra <ardix4@... <ardix4%40yahoo.com>>
wrote:
> > >
> > > RM ~ Ya Salam.. bagi oleh2 menjelang mudik.. jadi ingat ma
salah satu
> > > "SuperSub" milik Milan.. 3 taon bersama Milan sebuah prestasi
yang tak
> > kalah
> > > mentereng dengan para tim inti.. Jdat selalu dibutuhkan kala
Milan
> > > kesulitan.. terkadang gw sampe sekarang ga abis pikir kenapa
Jdat dijual
> > > ????.. padahal kontribusinya di Milan 2003-2004 sangat vital
menemani
> > Sheva
> > > di lini depan.. so pengen banget liat milis dulu yang ga ribut2
mulu
> > tiap
> > > hari.. Jdat Oh Jdat.. Piye Tomas :D~~~.. Forza Milan !!!!
> > >
> > > http://www.zshare.net/video/410292759cff61/
> > >
> > > NB: Jdat salah satu pemain dari sekian pemain yang memiliki
kelengkapan
> > > gelar.. sebelum ke Milan.. Feyenord dibawa meraih Trophy UEFA
Cup..
> > selang
> > > semusim bersama Il Rossoneri mampu menaklukan Eropa via UCL
Cup.. plus
> > > gelar2 Liga Belanda, Piala Belanda, Scudetto, Copa Italia..
lengkap
> > sudah
> > > jasa2nya.. pemain yang sempat gagal di Newcastle dan sekarang
nasibnya
> > > terkatung2 di Villareal gagal akibat duet Nihat Kahveci -
Giuseppe Rossi
> > <=
> > > nama terakhir bagusnya maen di Milan :D~~~..
> > >
> > > Kaka Oh Kaka..
> > >
> > > Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> > >
> > > Brazil Campeao 2010 !!!!
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket:
> > mail,
> > > news, photos & more.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5b.

Re: [Link "The Legend] John Dahl Tomasson "Jdat"

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 9, 2007 3:28 am (PST)

JDT pahlawan bagi gw. Malah dia termasuk algojo yang sukses dalam
drama adu penalti di Istanbul. Dari pada yang nomor 7 itu, payah!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "zvo" <ihsanulkhair@...>
wrote:
>
> wah iya gw inget tuh pertandingan,kalo ga salah inter itu pas lagi
> loyo2an tapi bisa memimpin 2-0,tapi untung ada si dinamit denmark
>
> ya kalo menurut gw seh karena tipe permainan JDT ga begitu cocok
> dengan sekma milan,apalagi jk main dari menit pertama. tapi dia malah
> bagus jika main dari bangku cadangan. mungkin dia memang sudah
> terlahirkan sebagai supersub.
>
>
>

6a.

Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Tue Oct 9, 2007 2:52 am (PST)

kalo gue suka
persija, timnas indonesia
-----MILAN forever-----
inggris

iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 9 Oktober, 2007 4:17:43
Topik: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

>>> hmmm... kalo saya mah :
lokal : PSM, timnas Indonesia
internasional : Jerman, Italia

saya suka ngeliat permainannya barca. tapi gak cukup bikin jatuh cinta. piss ah

----- Pesan Asli ----
Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare. com>
Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Terkirim: Senin, 8 Oktober, 2007 11:25:48
Topik: RE: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Lanjut ahhh...favorit guahh =

- Klub = Milan per sempre...

- Klub diluar Italy = Valladollid, NAC Breda, Toulouse, Derby

County, Hansa Rostock, Sporting Braga..hehehe (nggak ding)

- Timnas = Ueber Alles (Frings Cs dan Prinz Cs), Timnas Indon.

- Klub lokal = Persib (Versi Arcan Iurie)

Selebihnya, gua suka liat permainan Barca en The Gunners yang

Impresif...tapi gw gak peduli sama prestasinya, suka ngeliatnya ajah...

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... --> OOT dong

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Tue Oct 9, 2007 3:08 am (PST)

Gw suka AC Milan & Nooit Opgeven Altijd Doorzetten
Aangenaam Door Vermaak En Nuttig Door Ontspanning
Combinatie Breda (alias NAC Breda sebagai klub dgn
nama terpanjang di dunia)

Forza Taktik yang Sudah Usang!!
Forza Don Carlo!!
Forza Milan!!

--- muhammad sulaiman <arbel_56@yahoo.co.id> wrote:

> kalo gue suka
> persija, timnas indonesia
> -----MILAN forever-----
> inggris
>
> iL Capitano
>
>
>
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Selasa, 9 Oktober, 2007 4:17:43
> Topik: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....
>
> >>> hmmm... kalo saya mah :
> lokal : PSM, timnas Indonesia
> internasional : Jerman, Italia
>
> saya suka ngeliat permainannya barca. tapi gak cukup
> bikin jatuh cinta. piss ah
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare. com>
> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Terkirim: Senin, 8 Oktober, 2007 11:25:48
> Topik: RE: [Milanisti Indonesia] PAYAH....
>
> Lanjut ahhh...favorit guahh =
>
> - Klub = Milan per sempre...
>
> - Klub diluar Italy = Valladollid, NAC Breda,
> Toulouse, Derby
>
> County, Hansa Rostock, Sporting Braga..hehehe (nggak
> ding)
>
> - Timnas = Ueber Alles (Frings Cs dan Prinz Cs),
> Timnas Indon.
>
> - Klub lokal = Persib (Versi Arcan Iurie)
>
> Selebihnya, gua suka liat permainan Barca en The
> Gunners yang
>
> Impresif...tapi gw gak peduli sama prestasinya, suka
> ngeliatnya ajah...
>
> ____________ _________ _________ _________ _________
> ________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini
> juga di http://id.answers. yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
>
________________________________________________________
>
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658

7.

Pato lebih dari Del Piero

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 9, 2007 3:28 am (PST)

Pato lebih dari Del Piero
Gilabola.com
Selasa, 09/10/2007
Alexander Pato diprediksikan menjadi bintang besar Milan di masa
datang. Pelatih Carlo Ancelotti bahkan menilai penyerang asal Brasil
berusia 18 tahun ini lebih berkualitas dibanding Alessandro del Piero
pada usia yang sama.

Pato yang bergabung dengan Milan di awal musim ini baru bisa tampil di
Seri A Italia dan pertandingan resmi lainnya pada Januari 2007 nanti.
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan Pato sebagai
penyerang paling mematikan

"Pato bisa bermain Januari. Kami membuat pilihan yang sangat cerdas
dengan mengontraknya. Dengan penuh sabar kami memburunya, dan memang
dia menjadi target utama kami dibanding yang lain. Dia seorang
penyerang paling mematikan," kata Galliani.

"Saya pernah katakan kalau anak ini (Pato) mengingatkan saya pada
(Alessandro) Del Piero muda, tetapi kata Ancelotti, dia (Pato) lebih
cepat," ujarnya.

8a.

Re: Ingatan jangka pendek..

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Oct 9, 2007 4:17 am (PST)

betul tuh apalagi formasi 4-4-2 diamond gw pake di WE ama di Football
manager udah ga berkhasiat lagi. yang ada team gw kalah seri kalah
seri padahal diperkuat kaka rociky dan arjen robben.tapi ga cocok.
dah kehilangan sentuhan wkwkwkwkwk

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, felix rivaldo
<riv9strife@...> wrote:
>
> Bukannya mau sok bijak ato apa..
>
> tapi kebanyakan dari kita, begitu gampangnya lupa sama
pengalaman..dan dibutakan trus cepet panik ama sedikit aja
rintangan..bentar2 minta pecat pelatih, tuker pemaen..ah, jangan gitu
dong, guys..
>
> baru musim kemaren Milan dapet cobaan yang JAOOHH lebih parah
dari sekarang..tapi semua managemen,pemain,& pelatih tetep tenang..
>
> Justru di saat2 susah inilah kita semestinya ngedukung lebih dari
biasanya..
>
> Dan gak semudah itu beli pemaen baru sembarangan..
>
> FORMASI USANG?sekarang gue tanya..yang baru itu kayak gimana??
>
> entah berita dari mana, tapi sepanjang yang gue cari tau, Kaka'
diswitch ke kanan ke kiri sama sekali bukan masalah buat dia..DAN
satu lagi, beberapa pertandingan terakhir emang dia dimajuin lebih ke
depan..so, sama sekali bukan hal yang usang kan?
>
> Kalo dipake istilah usang..oke, kita cari lagi
perbandingannye..Milan dari 4-3-2-1 terus kadang2 ke 4-3-1-2..hampir
tim2 modern dan berkarakter cepet di eropa pada pake pakem itu..
>
> yang usang tuh ya,mas,mbak..salah satunya yah yang namanya 4-4-2
diamond kaku..
>
> sori..gak bermaksud yang paling tau, sok pinter, ato sok
ngajarin..tapi sebagai sesama Milanisti..gue ngerasa ada sedikit
ganjalan kalo pendukung Milan sendiri ngehujat tim kesayangannya..
>
> Buat yang terhormat para Bapak2 Moderator, maaf kalo imel gue
agak2 "menggurui"..tapi sekali lagi, kita ini Milanisti, bapak2,
ibu2..dan AC MILAN adalah tim kesayangan kita!
>
> bukan yang laen..jadi percayalah ama tim kita sendiri..
>
> Fly Milan!!!
>
>
> "Success is 99% failure" - Soichiro Honda
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not
web links.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9.1.

Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!!

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Tue Oct 9, 2007 5:06 am (PST)

selamat nuat mialn.. akhirnay gue bisa hadap'in ejekan dari tifosi
jupentut ama intershit.
giamnapun kemenangan ini sangat berarti. bayangain aja
5-1 lawan lazio!!!
gue rasa jupentut ama intershit juga belum tentu bisa bikin skore
kayak gitu.
biarin deh taktiik usang.. yg penting hasilnya !!
forza milan..
moga menang lagi

9.2.

Re: Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!!

Posted by: "bejo" akutukangbeling@gmail.com   superbejo666

Tue Oct 9, 2007 5:12 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "BOY'es" <shevamink@...> wrote:
>
> selamat nuat mialn.. akhirnay gue bisa hadap'in ejekan dari tifosi
> jupentut ama intershit.
> giamnapun kemenangan ini sangat berarti. bayangain aja
> 5-1 lawan lazio!!!
> gue rasa jupentut ama intershit juga belum tentu bisa bikin skore
> kayak gitu.
> biarin deh taktiik usang.. yg penting hasilnya !!
> forza milan..
> moga menang lagi
>

yups... ga masalah taktik usang... yang penting hasilnya... ini warning buat seteru kita...
terutama Intermilan... bahwa sepakbola milan selalu menyimpan banyak kejutan.. forza...

10a.

del piero...?

Posted by: "bejo" akutukangbeling@gmail.com   superbejo666

Tue Oct 9, 2007 5:10 am (PST)

apa ngga ketuaan... kalo memang jadi gabung ke milan...? kayaknya milan mendi konsen
sama talenta muda deh.. buat jangka panjang... kaya Gourcuf sama pato... atau cari pemain
dari klub lain yang usianya masih muda...

10b.

Re: del piero...?

Posted by: "UQ" yuky_nich@yahoo.com   yuky_nich

Tue Oct 9, 2007 6:30 pm (PST)

Del Piero????? ampun deh ...
Milan.... Milan.... knp demennya sama yg udah tua, (oedipus complex kah?)

bejo <akutukangbeling@gmail.com> wrote:
apa ngga ketuaan... kalo memang jadi gabung ke milan...? kayaknya milan mendi konsen
sama talenta muda deh.. buat jangka panjang... kaya Gourcuf sama pato... atau cari pemain
dari klub lain yang usianya masih muda...

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Ini bukan kebangkitan milan...!

Posted by: "bejo" akutukangbeling@gmail.com   superbejo666

Tue Oct 9, 2007 5:19 am (PST)

JANGAN PERNAH RAGU SAMA MILAN... kemenangan 5-1 dari Lazio tuh bukan kebangkitan...
cuman memang waktunya tepat... sekaligus pembuktian karakter milan yg sebenernya... bisa
keluar dari situasi yang ga menguntungkan...

FORZA...!

12a.

MAU GABUNG DI BARISAN MILANISTI Y...

Posted by: "bejo" akutukangbeling@gmail.com   superbejo666

Tue Oct 9, 2007 5:23 am (PST)

perkenankan saya "bejo" untuk bergabung dengan reken2 sekalian pecinta AC Milan... hatiku
terlanjur MERAH-HITAM.. hehehhehe

oh ya kalo mao tau sekertariatnya Milanisti-Indonesia dmn ya...?

12b.

Re: MAU GABUNG DI BARISAN MILANISTI Y...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 9, 2007 5:53 am (PST)

Met datang, makin nambah neh 666 nye...
Forza 666, The Number of the Beast
Inget imel, jadi inget Laskar Mandiri
yang gerobaknye warna kuning...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "bejo"
<akutukangbeling@...> wrote:
>
> perkenankan saya "bejo" untuk bergabung dengan reken2 sekalian
pecinta AC Milan... hatiku
> terlanjur MERAH-HITAM.. hehehhehe
>
> oh ya kalo mao tau sekertariatnya Milanisti-Indonesia dmn ya...?
>

13.1.

Makasih (Baju Atene 7)

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Tue Oct 9, 2007 6:53 am (PST)

Bung Toel Makasih Baju Atene 7 Udah di terima hari ini.

thx...

Vian Sofyan - Papua

14.

Milan terancam sanksi...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Oct 9, 2007 6:22 pm (PST)

Any comment???
Bagaimana dengan Celtic sendiri yah? dan fans tersebut???

++++++++++++++++++++++++===================================+++++++++++++++++++++++++++++++

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Selasa, 9 Okt 2007, 10:09
Bukan Hanya Dida, AC Milan Juga!

Kiper AC Milan Dida terancam terkena hukuman berat dari Komisi Disiplin
UEFA, akibat tindakannya yang diduga bersandiwara yang tiba-tiba terjatuh
ketika seorang fans Glasgow Celtic menghampirinya dan hanya memegang anggota
tubuhnya. di Laga Liga Champions, pekan lalu.

Bukan hanya Dida I Rossoneri juga terancam sanksi badan yang dikomandani
Michel Platini itu.
Dida tiba-tiba pingsan dan digantikan kiper Australia, Zeljko Kalac,
tiba-tiba pingsan setelah didatangi fans Celtic yang juga telah diganjar
hukuman seumur hidup oleh Celtic mendatanginya. Pertandingan yang akhirnya
dimenangkan AC Milan, 2-1 itu akhirnya berbuah kontroversi dengan kelakukan
kiper Brasil itu yang dianggap tidak pantas.

Selain membuka investigasi terhadap Dida, UEFA juga telah membuka
investigasi atas Celtic yang menjadi tuan rumah ketika itu.

"Anggota Asosiasi, klub, begitu juga pemain, ofisial, dan anggota klub,
harus mentaati peraturan yang berdasarkan loyalitas, integritas, dan sikap
sportif," ungkap pernyataan resmi UEFA, kepada BBC, Selasa (9/10/2007).

Bukan hanya UEFA yang akan mengecam kelakuannya, Dida juga diakui
pelatihnya, Carlo Ancelotti telah melakukan kesalahan. Tapi Ancelotti
menghimbau agar pemainnya tidak dikenai sanksi.

"Dida selama ini selalu memperlihatkan sikap baik. Malam itu dia memang
telah melakukan kesalahan. Saya tidak tahu kenapa dia melakukannya. Saya
pikir isu ini harus dihentikan dengan segera," tegas Ancelotti.

Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

15.

ROOOOONALDO!! Main Lagi 21 Oktober

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 9, 2007 7:06 pm (PST)

09/10/2007 16:48 | Goal.com
Ronaldo Main Lagi 21 Oktober
Ronaldo bakal tampil lagi dalam waktu dekat. Menurut Wakil Presiden AC
Milan, Adriano Galliani, bomber asal Brasil itu bakal memperkuat Rossoneri
dalam laga melawan Empoli, 21 Oktober, di lanjutan kompetisi Serie A Liga
Italia.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa Ronaldo bakal
tampil memperkuat skuad Rossoneri dalam laga melawan Empoli, 21 Oktober
nanti. Sebab, bomber asal Brasil itu sudah hampir pulih dari cedera
hamstring.

Kehadiran Ronaldo diharapkan Galliani dapat menambah ketajaman lini depan
Milan yang kini hanya mengandalkan trio Kaka-Alberto Gilardino-Filippo
Inzaghi. Setelah absen selama hampir tiga bulan, Ronaldo diperkirakan bisa
tampil segar dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia melawan Empoli
nanti.

Lebih lanjut Galliani menjelaskan bahwa AC Milan tidak tertarik buat
merekrut striker kawakan Alessandro Del Piero. Walau Del Piero belum juga
memperbarui kontraknya di Juventus, ia dianggap bukan tipikal pemain yang
dibutuhkan AC Milan.

"Kami pernah ingin merekrut Del Piero saat ia masih di klub Padova. Tapi
harga transfernya terlalu mahal, sehingga akhirnya Juventus yang mengambil
dia. Sekarang kami sudah memiliki Alexandre Pato yang sangat fenomenal. Kami
gembira dengan kondisi tim kami," papar Galliani.

AC Milan sejauh ini masih ingin merekrut satu striker top dunia lagi.
Ronaldinho adalah pemain yang sangat diincar oleh skuad Rossoneri itu. Tapi
karena Barcelona FC (Spanyol) tidak mau melepaskan Ronaldinho, maka Milan
terpaksa melupakan maha bintang asal Brasil itu.

Ronaldo sendiri dibeli AC Milan dari Real Madrid akhir Januari silam. Ia
ikut andil membantu skuad Rossoneri menempati peringkat empat klasemen akhir
kompetisi Serie A Liga Italia musim lalu, sehingga berhak tampil lagi di
Liga Champions Eropa musim ini. *Syamsil Ajirismandiar

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
Lazio 1 - 5 Milan >> This is the way to shut up the dirty mouth of some
peoples...

[Non-text portions of this message have been removed]

16.

Hal: [Milanisti Indonesia] del piero...?

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Tue Oct 9, 2007 7:38 pm (PST)

del piero..... ibarat kelapa itu mah dah tinggal ampasnya doang....apanya lagi yg mau diperes....
cari pemain yg masih muda aja dech yg....yg masih seger..seger..........
kalo ngga kasih kesempatan buat pemain muda yg dah ada kaya abumayeng.....cukup bertalenta juga cuma kurang jam terbang aja........

iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: UQ <yuky_nich@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 10 Oktober, 2007 8:30:13
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] del piero...?

Del Piero????? ampun deh ...
Milan.... Milan.... knp demennya sama yg udah tua, (oedipus complex kah?)

bejo <akutukangbeling@ gmail.com> wrote:
apa ngga ketuaan... kalo memang jadi gabung ke milan...? kayaknya milan mendi konsen
sama talenta muda deh.. buat jangka panjang... kaya Gourcuf sama pato... atau cari pemain
dari klub lain yang usianya masih muda...

------------ --------- --------- ---
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

17.

Hal: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]ROOOOONALDO!! Main L

Posted by: "muhammad sulaiman" arbel_56@yahoo.co.id   arbel_56

Tue Oct 9, 2007 7:39 pm (PST)

mudah mudahan cederanya kaga kambuh lagi dech...


iL Capitano


----- Pesan Asli ----
Dari: Don Rudy <rudy.milano@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 10 Oktober, 2007 9:05:47
Topik: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]ROOOOONALDO!! Main Lagi 21 Oktober

09/10/2007 16:48 | Goal.com
Ronaldo Main Lagi 21 Oktober
Ronaldo bakal tampil lagi dalam waktu dekat. Menurut Wakil Presiden AC
Milan, Adriano Galliani, bomber asal Brasil itu bakal memperkuat Rossoneri
dalam laga melawan Empoli, 21 Oktober, di lanjutan kompetisi Serie A Liga
Italia.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa Ronaldo bakal
tampil memperkuat skuad Rossoneri dalam laga melawan Empoli, 21 Oktober
nanti. Sebab, bomber asal Brasil itu sudah hampir pulih dari cedera
hamstring.

Kehadiran Ronaldo diharapkan Galliani dapat menambah ketajaman lini depan
Milan yang kini hanya mengandalkan trio Kaka-Alberto Gilardino-Filippo
Inzaghi. Setelah absen selama hampir tiga bulan, Ronaldo diperkirakan bisa
tampil segar dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia melawan Empoli
nanti.

Lebih lanjut Galliani menjelaskan bahwa AC Milan tidak tertarik buat
merekrut striker kawakan Alessandro Del Piero. Walau Del Piero belum juga
memperbarui kontraknya di Juventus, ia dianggap bukan tipikal pemain yang
dibutuhkan AC Milan.

"Kami pernah ingin merekrut Del Piero saat ia masih di klub Padova. Tapi
harga transfernya terlalu mahal, sehingga akhirnya Juventus yang mengambil
dia. Sekarang kami sudah memiliki Alexandre Pato yang sangat fenomenal. Kami
gembira dengan kondisi tim kami," papar Galliani.

AC Milan sejauh ini masih ingin merekrut satu striker top dunia lagi.
Ronaldinho adalah pemain yang sangat diincar oleh skuad Rossoneri itu. Tapi
karena Barcelona FC (Spanyol) tidak mau melepaskan Ronaldinho, maka Milan
terpaksa melupakan maha bintang asal Brasil itu.

Ronaldo sendiri dibeli AC Milan dari Real Madrid akhir Januari silam. Ia
ikut andil membantu skuad Rossoneri menempati peringkat empat klasemen akhir
kompetisi Serie A Liga Italia musim lalu, sehingga berhak tampil lagi di
Liga Champions Eropa musim ini. *Syamsil Ajirismandiar

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
Lazio 1 - 5 Milan >> This is the way to shut up the dirty mouth of some
peoples...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

18.

C. Ronaldo mulai ngebacot nih...!! (Ronaldo Praises Kaká But Not Mil

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Oct 9, 2007 7:48 pm (PST)

link :
http://www.goal.com/en/articolo.aspx?contenutoid=441363&PageIndex=3

Ronaldo Praises Kak€ ¦á But Not Milan

Manchester United ace Cristiano Ronaldo talked about a range of topics, including his choice of the best player in the world and his favorites to win the Champions League, as well as Chelsea's current situation.


Before focusing on an important weekend for his national team's bid to qualify for Euro 2008, Portugal and Manchester United star Cristiano Ronaldo gave an interview in which he talked about the current state of things in English and European football.
"The best player in the world? At the moment it's Kak€ ¦á," he said.
"However. Milan are inferior to Manchester United: I think we are the real favorites to win the Champions League, with the Milan teams and the Spanish teams immediately behind us."
The Portuguese ace revealed his idol is former Manchester United legend Eric Cantona: "I'm wearing the number 7 shirt, the same as my idol Cantona, it's an honor."
He then went on to talk about Chelsea, who are going through some dark times following the departure of Jose Mourinho.
"Without Mourinho, I think they'll have a difficult season," Ronaldo mused.
"I don't know how they will manage without him. I'm not saying Chelsea won't aim for the title, but I would be lying if I said I didn't think they're going to have serious problems this season.
"But for now I'll think about the national team: if we qualify, I think we can aim for the title along with the usual teams, Italy, Germany, England, and France."

----------------------------------------------------------

Dasar bencong !!! wakakakakaaka....
Sakit hati gara2 San Zero kali yeeeeeeeeeee

Pokoke Milan....Titik !!!

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

19.1.

Re: oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

Posted by: "Kartedjo@wiratman.co.id" Kartedjo@wiratman.co.id

Tue Oct 9, 2007 8:01 pm (PST)

perkenalkan nih...
nama : noro
domisili : jatipadang-ps minggu
fav klub : milan, karlsruhe
fav player : zvonimir boban, massaro, ama baresi
pekerjaan : engineer
slam kenal buat anggota milis lainnya ya...

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/10/2007 11:15
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] oot : kenalan yuk, sesama milanisti..

akhir2 ini milis sangat rame, hampir setiap hari ada member baru, topik
dan
pembahasan pun juga beragam debat antar member pun gak bisa dihindari
secara
pada punya argue' masing2..nah mulai hari ini gw pingin banget mendekatkan
para new commer dengan member2 lain kita saling mengenalkan diri masing
baik
nama domisili, ym, msn dll, siapa tahu dengan begini kita bisa saling
sapa,
akrab dan tentunya gak ada kesalahpahan lagi..oke gw mulai dari gw dech...

nome : toel aje
domisili : jakarta, depok bolak balik
ym : toelmaldini
pekerjaan : download video milan ampe abiss...

*reply yg bener ye, jangan bercanda....sekalian buat database nih...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home