Sunday, October 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4377

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Kaos Atene-7 telah diterima From: Indra Harya
2a.
Re: JANGAN JUAL KAKA PLEASE...!!!! From: Hanintyo Hadiman
2b.
Re: JANGAN JUAL KAKA PLEASE...!!!! From: Jens Cakep Deh
2c.
Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!!!!! From: aponka arisandi
2d.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: dead_embrioniccell@yahoo.com
2e.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: iRuL
2f.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: indraG
2g.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: Yopie Pieters
2h.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: pns pemalas
2i.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: blue horison
2j.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: zvo
2k.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: Yopie Pieters
2l.
Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!! From: Yopie Pieters
2m.
Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!! From: Erick Kurniawan
3.
AKHIRNYA MILAN MENANG JUGA From: Rossoneri
4a.
HAPPY BIRTHDAY TO DIDA From: Rossoneri
4b.
Re: HAPPY BIRTHDAY TO DIDA From: dead_embrioniccell@yahoo.com
4c.
Re: HAPPY BIRTHDAY TO DIDA From: iRuL
5a.
Re: Menu BUBAR MI 2007 From: reza_furqan
6.
AC MILAN 5  :  LAZIO 1 From: Methos
7a.
Re: PAYAH.... From: Yopie Pieters
7b.
Re: PAYAH.... From: reefolution™
8.
OOT: Pembatasan Pemain Asing From: indraG
9a.
Re: Kaka: Dida Buat Kesalahan Terlalu di buat-buat From: Yopie Pieters
10.
Lajio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: Kaos Atene-7 telah diterima

Posted by: "Indra Harya" indra.harya@gmail.com   indra_harya

Sun Oct 7, 2007 6:07 am (PST)

Bozz toel,....

dikirimnya kapan ya??

ane blom nrima

thx

On 10/5/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
> Mas..Kaos Atene-7 telah diterima dgn baik..thx wass..
> Suherdin Soemardi
> 08161829522
> PT.Tridaya Dimensi Indonesia
> Jakarta.
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

2a.

Re: JANGAN JUAL KAKA PLEASE...!!!!

Posted by: "Hanintyo Hadiman" hanin_shevchenko@yahoo.com   hanin_shevchenko

Sun Oct 7, 2007 9:46 am (PST)

manusia suka lupa daratan,,
ibarat kacang lupa ama kulitnya

begini nih pemaen klo udah di puncak karir,udah lupa
ama klub yang ngebesarin dirinya
seharusnya Kaka' berkaca ma abangnya dulu si Sheva
yang udah cabut lebih dulu dari San Siro

Karir Sheva langsung redup,,
boro" bikin gol wat Chelshit,maen aja kaga tuh

Kaka' musti mikir 22 keliling untuk pergi dari San
Siro,klo mau cari prestasi...
Ya tetep di Milan

Klo mau blajar bahasa spanyol(klo Sheva kan bahasa
Inggris)...
Ya pergi ja ke Madrid pa Barca

--- rosmita arifianty <arifianty@yahoo.com> wrote:

> sama Jens...aku juga reka kalo kaka pergi dari
> milan...apalgi kalau perginya ke real madrid...
> tapi...kaka yang selama ini sudah ikrar mau tetep di
> milan...eh tiba tiba bilang kalau tidak menutup
> kemungkinana dia pergi dari milan...mungkin gara2
> milan lagi sakit kali ya...
> hhmmm kalau bener kaka brpeluang jadi pangkhianat
> ni...
>
>
> --- Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com> wrote:
>
> > Gue mohon dengan sangat jangan jual KAKA'
> > Kalo sampe dijual gue ampelas tuh kepalanya
> > GALIANI...
> >
> > KAKA' NOT FOR SALE....!!!
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Pinpoint customers who are looking for what you
> sell.
> http://searchmarketing.yahoo.com/
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

2b.

Re: JANGAN JUAL KAKA PLEASE...!!!!

Posted by: "Jens Cakep Deh" jentahua@gmail.com   ejeaje

Sun Oct 7, 2007 10:41 am (PST)

Thanks ya Ros Supportnya pokonya sekali lagi gue gak Rela kalo Kaka' Cabut
dari Milan..
buat Hanin ini sekedar masukan ya, mbo id yahoo ente diganti aja jangan
hanin_shevchenko
biar idup lo lebih beruntung...ga kaya si pengkhianat shevchenko si mata
duitan kacang lupa kulitnya
ini cuma masukan doang ya Boss jangan di masukin Ati

Thanks 4 all

On 07/10/2007, Hanintyo Hadiman <hanin_shevchenko@yahoo.com> wrote:
>
> manusia suka lupa daratan,,
> ibarat kacang lupa ama kulitnya
>
> begini nih pemaen klo udah di puncak karir,udah lupa
> ama klub yang ngebesarin dirinya
> seharusnya Kaka' berkaca ma abangnya dulu si Sheva
> yang udah cabut lebih dulu dari San Siro
>
> Karir Sheva langsung redup,,
> boro" bikin gol wat Chelshit,maen aja kaga tuh
>
> Kaka' musti mikir 22 keliling untuk pergi dari San
> Siro,klo mau cari prestasi...
> Ya tetep di Milan
>
> Klo mau blajar bahasa spanyol(klo Sheva kan bahasa
> Inggris)...
> Ya pergi ja ke Madrid pa Barca
>
> --- rosmita arifianty <arifianty@yahoo.com <arifianty%40yahoo.com>> wrote:
>
> > sama Jens...aku juga reka kalo kaka pergi dari
> > milan...apalgi kalau perginya ke real madrid...
> > tapi...kaka yang selama ini sudah ikrar mau tetep di
> > milan...eh tiba tiba bilang kalau tidak menutup
> > kemungkinana dia pergi dari milan...mungkin gara2
> > milan lagi sakit kali ya...
> > hhmmm kalau bener kaka brpeluang jadi pangkhianat
> > ni...
> >
> >
> > --- Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com <jentahua%40gmail.com>> wrote:
> >
> > > Gue mohon dengan sangat jangan jual KAKA'
> > > Kalo sampe dijual gue ampelas tuh kepalanya
> > > GALIANI...
> > >
> > > KAKA' NOT FOR SALE....!!!
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Pinpoint customers who are looking for what you
> > sell.
> > http://searchmarketing.yahoo.com/
> >
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!!!!!

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Sun Oct 7, 2007 1:45 pm (PST)

Pada setuju gak dg awal kebangkitan MILAN.......hajar lawan berikutnya....

good job gila, kaka, seedorf , ambro....gol inda tuh.....

FORZA MILAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111

---------------------------------
Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Oct 7, 2007 1:56 pm (PST)

Sip dah.. Ini yg gw nantikan.. Kesabaran kita berbuah hasil.. Congrat buat gila akhirny cetak gol juga.. Drpd ribut2 lg mending bdoa lg aj smoga milan bs menang trus.. FORZA IL GRANDE MILAN...!!!!!!
*udjoakhirnybisasenyumliatmilan*

aponka arisandi wrote:
> Pada setuju gak dg awal kebangkitan MILAN....... hajar lawan berikutnya.. ..
> good job gila, kaka, seedorf , ambro....gol inda tuh.....
> FORZA MILAN!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!!111111
> ------------ --------- --------- ---
> Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469

2e.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Oct 7, 2007 2:42 pm (PST)

awalnya gw pesimis sblm pertandingan dimulai, tapi setelah gol pertama
dicetak oleh max gw lgsg optimis milan kali ini akan tampil beda...
sesuai dgn prediksi dan harapan juga tentunya, milan berhasil melumat
lajio 5-1 !!! alhamdulillah...
akhirnya milan bisa menampilkan performa terbaiknya, walaopun beberapa
pemain inti dibalut cedera...
semoga pertandingan smlm jadi awal sebuah kebangkitan IL GRANDE
MILAN!!!
aniwei,congrat bwt gila yg udh cetak 2 gol...
ditunggu rekening golnya di UCL, jgn cma di serie A bung...

tapi,teteup...
PECAT AN**!!!

~kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ;p

menuju QUADRUPLE,
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

2f.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 7, 2007 6:03 pm (PST)

seperti biasa...
awalnya gw ngeriiii ngliat favalli...
dan terbukti, beberapa kali pemain lazio bisa dengan bebas ngirim
umpan dari sisi kiri pertahanan MILAN...
dengan cideranya serginho, maldini, kaladze...
stock pemain kiri dah mulai abis nih...
serem amat kalo janku cuma dilapis ama favalli!

waktu ngliat ada peluang penalti pertama yang dianulir, gw pikir...
yaaahhh... bakalan lagi2 cuma goal dari bola mati lagi...
syukurlah setelah itu max ngasih goal cantiknya...
kasihan tuh kiper muda lazio...
gak nyangka bakalan di tes ama max dari jarak jauh...

gw senang ngliat MILAN menang besar...
tapi lebih senang lagi ngliat akhirnya GILA bisa ng-goal-in!!!
apalagi goalnya yang kedua kereeennnn... abisss....

ayo gila, setelah buka puasa...
cetak goal sebanyak2nya!!!
kejar ibra azhari yang belagu itu!!! :p

[16]
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> awalnya gw pesimis sblm pertandingan dimulai, tapi setelah gol
pertama
> dicetak oleh max gw lgsg optimis milan kali ini akan tampil beda...
> sesuai dgn prediksi dan harapan juga tentunya, milan berhasil
melumat
> lajio 5-1 !!! alhamdulillah...
> akhirnya milan bisa menampilkan performa terbaiknya, walaopun
beberapa
> pemain inti dibalut cedera...
> semoga pertandingan smlm jadi awal sebuah kebangkitan IL GRANDE
> MILAN!!!
> aniwei,congrat bwt gila yg udh cetak 2 gol...
> ditunggu rekening golnya di UCL, jgn cma di serie A bung...
>
> tapi,teteup...
> PECAT AN**!!!
>
> ~kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ;p
>
> menuju QUADRUPLE,
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!
>

2g.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 7, 2007 6:26 pm (PST)

PECAT ANCE!!!!!!!

GILA DI TUKER AJA!!!!!

FORZA MILAN....

2007/10/8, aponka arisandi <dimas_blacker@yahoo.com.sg>:
>
> Pada setuju gak dg awal kebangkitan MILAN.......hajar lawan
> berikutnya....
>
> good job gila, kaka, seedorf , ambro....gol inda tuh.....
>
> FORZA MILAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2h.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Oct 7, 2007 6:42 pm (PST)

waduh ada yang bikin runyam lagi nih....
hehehe bercanda....
cuman bisa senyum2 aja....

--
Mamat_664/SPA/01
seneng, sedih n kesel bersama Milan...

[Non-text portions of this message have been removed]

2i.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Sun Oct 7, 2007 6:42 pm (PST)

Setuju ... pelatih sama pemain ga mutu gitu buang aja ... daripada menuh2in quota :p

salam,
-blue horisons-

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
PECAT ANCE!!!!!!!

GILA DI TUKER AJA!!!!!

FORZA MILAN....

.

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2j.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Sun Oct 7, 2007 6:54 pm (PST)

yang benar aja bung pelatih yang memberikan AC MILAN 2 LIGA CHAMPIONS
2 SUPER EROPA dan BLa....BLa....BLa... anda bilang ga bermutu.
ckckckckckck, emang belum cukup tuh gelar yang diberikan,
apa anda menganggap kriteria pelatih yang bermutu yang bisa
memenangkan PIALA ITALIA!!!!!

CAPEEEEEE DEHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, blue horison
<blue_horisons@...> wrote:
>
> Setuju ... pelatih sama pemain ga mutu gitu buang aja ... daripada
menuh2in quota :p
>
> salam,
> -blue horisons-
>
> Yopie Pieters <pieters.yopie@...> wrote:
> PECAT ANCE!!!!!!!
>
> GILA DI TUKER AJA!!!!!
>
> FORZA MILAN....
>
>
>
> .
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
> Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2k.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 7, 2007 6:59 pm (PST)

Loh...ternyata kemaren menang yah??? waaahhh sorrriii, gw ralat deh ga jadi
'pecat Ancelotti' dan 'Tukar Gilardino'. (maklum, dah berpa minggu ini, klo
setiap hari Senin yang ada postingan kaya gitu ;p)

Ayo temen-temen, kita dukung Tim Kita, saya percaya ini awal kebangkitan
Milan....huehehhe....

*kabuuurrrrrrrrr.....

2007/10/8, pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com>:
>
> waduh ada yang bikin runyam lagi nih....
> hehehe bercanda....
> cuman bisa senyum2 aja....
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> seneng, sedih n kesel bersama Milan...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2l.

Re: Ini baru MILAN : lazio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 7, 2007 7:01 pm (PST)

HUehehehe....jadi pada serius!!!!

becanda doang kok bung....

2007/10/8, zvo <ihsanulkhair@yahoo.com>:
>
> yang benar aja bung pelatih yang memberikan AC MILAN 2 LIGA CHAMPIONS
> 2 SUPER EROPA dan BLa....BLa....BLa... anda bilang ga bermutu.
> ckckckckckck, emang belum cukup tuh gelar yang diberikan,
> apa anda menganggap kriteria pelatih yang bermutu yang bisa
> memenangkan PIALA ITALIA!!!!!
>
> CAPEEEEEE DEHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> blue horison
> <blue_horisons@...> wrote:
> >
> > Setuju ... pelatih sama pemain ga mutu gitu buang aja ... daripada
> menuh2in quota :p
> >
> > salam,
> > -blue horisons-
> >
> > Yopie Pieters <pieters.yopie@...> wrote:
> > PECAT ANCE!!!!!!!
> >
> > GILA DI TUKER AJA!!!!!
> >
> > FORZA MILAN....
> >
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
> story.
> > Play Sims Stories at Yahoo! Games.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2m.

Lazio 1-5 Milan : Forza Taktik yang Sudah Usang!!!

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Sun Oct 7, 2007 7:04 pm (PST)

Selamat buat rossoneri yg sudah berhasil bangkit
melawan "penyakit susah menang".
5-1 in olimpico is great.

btw taktik yg SUDAH USANG tetap efektif melawan tim2
yg bermain terbuka. walaupun pemain yg diturunkan
SUDAH USANG (itu2 aja. red) tapi formasinya ternyata
beda. bukan 4-3-2-1 tapi 4-4-2.

kalo yg nonton pasti bisa liat fungsi kaka sebagai
apa. menurut gw kaka bermain di posisi yg sama dengan
sheva, striker yg mau turun menjemput bola, dribbling,
passing ke gila atau shoot ke gawang. sedangkan
seedorf sebagai trequartista.
nah kalo duet striker kaka-gila atau kaka-pippo akan
lebih efektif daripada gila-pippo.
buktinya kaka-gila @ 2 gol.

good job don carlo!!

FORZA TAKTIK YANG SUDAH USANG!
FORZA DON CARLO!!
FORZA MILAN!!!

--- aponka arisandi <dimas_blacker@yahoo.com.sg>
wrote:

> Pada setuju gak dg awal kebangkitan
> MILAN.......hajar lawan berikutnya....
>
> good job gila, kaka, seedorf , ambro....gol inda
> tuh.....
>
>
> FORZA
> MILAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Movies - Search movie info and celeb
> profiles and photos.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

3.

AKHIRNYA MILAN MENANG JUGA

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Oct 7, 2007 1:50 pm (PST)

Lazio [1 - 5] AC Milan
16'[0 - 1] M. Ambrosini
23'[1 - 1] S. Mauri
28'G. Mudingayi
31'N. Muslera
33'[1 - 2] Kaka (pen.)
52'[1 - 3] Kaka
58'G. Favalli
61'A. Gilardino
70'[1 - 4] A. Gilardino
79'[1 - 5] A. Gilardino

4a.

HAPPY BIRTHDAY TO DIDA

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Oct 7, 2007 1:53 pm (PST)

HAPPY BIRTHDAY TO DIDA
10/7/2007
MILAN - Happy birthday to Nelson Dida: the Brazilian goalkeeper, born
on 7 October 1973, celebrates his birthday today. For this important
event, the Milan squad, who are in Rome for the match against Lazio
(tonight's Serie A match), gave him an applause before the morning
training

4b.

Re: HAPPY BIRTHDAY TO DIDA

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Oct 7, 2007 2:01 pm (PST)

Happy bday dida.. Smoga ga makin bikin blunder aja.. Kado yg istimewa dgn menangny milan lawan lajio.. Forza Dida..!! Forza Milan..!!

Rossoneri wrote:
> HAPPY BIRTHDAY TO DIDA
> 10/7/2007
> MILAN - Happy birthday to Nelson Dida: the Brazilian goalkeeper, born
> on 7 October 1973, celebrates his birthday today. For this important
> event, the Milan squad, who are in Rome for the match against Lazio
> (tonight's Serie A match), gave him an applause before the morning
> training
>

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

4c.

Re: HAPPY BIRTHDAY TO DIDA

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Oct 7, 2007 2:48 pm (PST)

happy b'day dida...
semoga makin konsisten di setiap petandingan...
semoga makin licin nangkep bolanya, eh kepalanya ding... ;p
semoga cepet2 dpt penggantinya...
wkwkwkwkwkwkwkwk....

BOUN COMPLEANO IL BUTTERFINGER!!! ;p
semoga nggak gitu lagi dh...

MILANO SIAMO NOI!!!

5a.

Re: Menu BUBAR MI 2007

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Sun Oct 7, 2007 5:40 pm (PST)

Milaners semua....
>
> nanya nih, besok yang belum pesen kaos / kemeja bisa beli langsung
ga di
> tempat?
> Maklum anak baru, tapi beneran deh gw penasaran nih sama semua
punggawa
> milis....

Thanks,
Reza
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Agus S"
<agus_whslcm@...> wrote:
>
> Toel, gw cuma mo ngasih tau kalo kaosnye udah sampe Batam dan baru
aja gw (kurt) cobain .
> Mantab bgt dah.
>
> thanks
>
> ----- Original Message -----
> From: Rossoneri Siamo Noi
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 6:07 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Menu BUBAR MI 2007
>
>
> Bolehh masih ada kok sisa baju, silahkan dateng kita tunggu
disana...
>
> sempre milan il cuore..
>
> On 10/2/07, s3nang_hati <s3nang_hati@...> wrote:
> >
> > Milaners semua....
> >
> > nanya nih, besok yang belum pesen kaos / kemeja bisa beli
langsung ga di
> > tempat?
> > Maklum anak baru, tapi beneran deh gw penasaran nih sama semua
punggawa
> > milis....
> >
> > Salam Kenal...
> >
> > - Arif Milanisti Sejati -
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6.

AC MILAN 5  :  LAZIO 1

Posted by: "Methos" achmad_maldini@yahoo.com   achmad_maldini

Sun Oct 7, 2007 5:44 pm (PST)

Yes . . . Yes . . . Yes . . .

akhirnya ku bisa tersenyum kembali . . .

FORZA MILAN ! ! !

7a.

Re: PAYAH....

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 7, 2007 6:18 pm (PST)

Kalo ga seneng??? Keluar!!!...huahahha, bisa jadi satu solusi tuh....tapi
bingung bung, klo keluar nanti masuk milis yang mana, pan dah ga ada klub
kecintaan yang laen, klo bung Athos mungkin enak bisa masuk ke milis fans
Real Madrid...huehehehe.

piss...

Pada tanggal 06/10/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> menulis:
>
> Kalau iya kenapa Bung ?
> Anda merasa dirugikan ?
> Kalau gak senang, mending lo keluar aja...
> para Moderator disini banyak yang bercabang..
>
> Jamz = Liverpool & Real Madrid
> Arif Ikram = Real Madrid & PSMS
> Arief. S = Persib & Real Madrid
> Toel = Real Madrid
>
> Athos = AC Milan, Real Madrid & Persija
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Herry" <herry@...> wrote:
> >
> > berarti bener donk..
> > ada milanisti jadi-jadian di milis ini...
> > soalnya menurut gua..(mungkin salah,tapi menurut gua pasti bener sih)
> > definisi milanisti yaitu tifosi yang cuma punya satu klub pujaan
> yaitu MILAN...
> > kalo di luar level klub ya beda lagi..misalnya pendukung timnas
> kayak brazil,italy..dll..
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: PAYAH....

Posted by: "reefolution™" reefinance@gmail.com   ap_sulistiono

Sun Oct 7, 2007 6:48 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Ralatttttt......!!!!

Arief S di sini gw bukan yah?
Kalo iyah...

Gw cuma mau membetulkan,
Kalo di Liga Spanyol mah, gw demen ama permainannya Barcelona, bukan Real
Madrid, sori yah Bung Athos...he3.. Tapi cuma segituh, ga sampe cinta
banget..

Jadi yg bener ginih nih:
MILAN,
PERSIB,.....................................................................barca.
Peace Yo..!!

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

*On 10/6/07, ORGASMATRON <**athos_rage666@yahoo.com*<athos_rage666%40yahoo.com>
*> wrote:
>
> Kalau iya kenapa Bung ?
> Anda merasa dirugikan ?
> Kalau gak senang, mending lo keluar aja...
> para Moderator disini banyak yang bercabang..
>
> Jamz = Liverpool & Real Madrid
> Arif Ikram = Real Madrid & PSMS
> Arief. S = Persib & Real Madrid
> Toel = Real Madrid
>
> Athos = AC Milan, Real Madrid & Persija
*

--
Sembah Sujud,

Arif

"Milan masuk ke dalam nadimu, dan tidak akan keluar selamanya".
[Cesar Manuel Rui Costa - Former AC Milan player]

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

OOT: Pembatasan Pemain Asing

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Oct 7, 2007 6:20 pm (PST)

dari channel4 gw dapat info pelatih loser gak stuju ama rencana fifa
yang mo mbatasi jumlah pemain asing yang boleh main di starting xi.
yah namanya juga loser, mereka kan gak punya pemain lokal yang layak
buat bermain di starting xi...
setau gw cuma si materasu doang yang pemain lokal...

beda ama MILAN yang punya beberapa pemain itali yang pantas bermain...
seperti tadi malam, 8 dari 11 pemain MILAN adalah pemain lokal...
jarang2 tuh bisa ampe 8 pemain...

ini yang buat gw makin cinta ama MILAN...
walaupun tidak ada pembatasan pemain asing, tapi MILAN tetap
konsisten memberikan kesempatan kepada para pemain itali!

kalo alex jadi gabung ama MILAN, ada kemungkinan nih MILAN bisa
nurunin 11 pemain di starting xi-nya:
dengan asumsi maldini pensiun ato cidera gak sembuh2... (sori ya toel)
-------------fiori----------
oddo--nesta---bonera--favalli
gattuso---pirlo---ambrosini
-----------alex-----------
------gila------pippo------

gak pernah kebayang, kalo dijaman sekarang ini MILAN bisa full italia
semua...

ada yang tau detail tentang pembatasan pemain ini gak?
terus apakah hal ini berkaitan juga dengan rencana bahwa dalam satu
tim harus ada pemain yang di"kembang"kan sendiri?

oia, nih petikan info dari channel4.com:
Meanwhile, Mancini reacted angrily to FIFA President Blatter's
proposal to limit the number of foreign players in a starting XI to
five from 2010.

"We would have difficulty, I think, and I'm sorry but I do not
agree," said the tactician who has regularly fielded no Italians in
his squad this season.

"It is difficult to find Italians who are up to the standard of
playing at Inter, as those clubs who have them keep a tight hold on
these stars. We have some talented youngsters and are trying to help
them grow."

UEFA President Michel Platini also took a stand against Blatter's
plans, although from a legal standpoint rather than a moral one.

"The philosophy is fantastic but legally it is difficult," Platini
told Reuters.

"I can understand FIFA because they have 208 national associations
and then there are 29 EU members who are all in our confederation.
The philosophy is good, but for me it is not possible."

9a.

Re: Kaka: Dida Buat Kesalahan Terlalu di buat-buat

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Oct 7, 2007 6:51 pm (PST)

Bung....

Artikelnya ga bener niyh, ucapan Don Carlo dan Kaka, hanya setengah2 aja
yang dikutip bukan keseluruhan. Jadi ada kesan bahwa Carletto serta Kaka
tidak mendukung Dida melewati masa-masa sulit bagi diri-nya ini. Harusnya
mereka lebih fair lagi dalam menulis berita, komentar lengkapnya kan ga kaya
gitu...

Apalagi artikelnya sempet bilang klo Diada cuma berpura-pura pingsan untuk
menutupi kesalahannya...kemudian PINGSAN??? what d f*** is he write...
Mungkin bahasa inggrisnya kurang bagus kali yah, atau mungkin emang ga
ngerti cara penulisan berita...

Saran saya siy, Om Mod aga lebih hati2 aja dalam mem-posting berita. Klo
yang ga mutu gini siy ga usah ditaro di sini, takut jadi pemicu
keributan....

piss....
no offense loh....

regards,
Yopie Pieters

FORZA MILAN!!!!

Pada tanggal 06/10/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> menulis:
>
> Ancelotti: Dida Buat Kesalahan
> Azwar Ferdian - Okezone
>
> dida_bs.jpgMILAN â€" Pingsannya Dida setelah ditampar pendukung Celtic
> di ajang Liga Champions, 3 Oktober lalu, rupanya belum selesai.
> Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti malah mengatakan bahwa Dida telah
> berbuat kesalahan.
>
> Insiden pemukulan itu terjadi sesaat terciptanya gol kemenangan Celtic
> yang diciptakan oleh Scott McDonald. Menurut Ancelotti, Dida yang
> melakukan blunder atas terciptanya gol kemenangan Celtic, mencoba
> mengalihkan perhatian atas kesalahannya tersebut dengan berpura-pura
> pingsan setelah ditampar pendukung Celtic.
>
> “Selama ini kita mengenal Dida adalah seorang yang sangat profesional.
> Dida pernah menjadi korban pelemparan kembang api tahun 2005, tapi
> saat itu dia masih mampu bangkit. Tapi, mengapa hanya ditampar dia
> bisa pingsan?†tanya Anceloti seperti dilansir Goal, Sabtu (6/10/2007).
>
> “Malam itu dia membuat kesalahan yang cukup fatal. Dan seharusnya dia
> bertanggung jawab atas terciptanya gol itu,†lanjut Ancelotti.
>
> Komentar Kaka
>
> Selain Ancelotti, Kaka juga turut angkat bicara. Rekan Dida di Brasil
> dan Milan ini menganggapnya terlalu berlebihan dalam insiden tersebut.
> Menurut Kaka, tak sepatutnya Dida beradegan pingsan setelah ditampar.
>
> Pendukung Celtic yang melakukan aksi penyerangan itu juga telah
> mendapatkan hukuman dari UEFA, yakni dilarang menonton sepakbola
> secara langsung seumur hidup. (ers)
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Lajio 1 - MILAN 5 awal kebangkitannnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Oct 7, 2007 7:03 pm (PST)

Tumben nih gw ngomong gini : I LIKE MONDAY!!!!!!
TOP abis d....bener2 Milan tau saat yg tepat utk Bangkit. Tidak ada KRISIS LAGI!!!

Thx Milan....thx sdh membuat kami tersenyum kembali...Thx sdh membuat kami bergairah lagi..
Thx sdh mengobati luka hati kami...
Thx Milan..............................

*terharu wktu ngeliat hampir smua awak Milan ngerubutin Gila*

salam hangat,
*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home