Friday, October 05, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4374

Messages In This Digest (23 Messages)

1.
DIDA OH DIDA............. From: Bhakti Wedhanta
2a.
Re: PAYAH.... From: Herry
2b.
PAYAH.... From: Bhakti Wedhanta
2c.
Re: PAYAH.... From: key chenk
2d.
Re: PAYAH.... From: Herry
2e.
Re: PAYAH.... From: devilito™
3a.
Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini From: Udjo
3b.
Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini From: key chenk
3c.
Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini From: Raman SJ
4a.
Just a Joke from Juventini From: LaTRelL SpreWelL
4b.
Re: Just a Joke from Juventini From: darma setiawan
4c.
Re: Just a Joke from Juventini From: Raman SJ
4d.
Re: Just a Joke from Juventini From: darma setiawan
5a.
Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi From: Udjo
6a.
Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... From: nicky palit
6b.
Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... From: Vhie Ferlyant
6c.
Re: PAYAH.... From: muhammad.royani
6d.
Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH.... From: Vhie Ferlyant
7a.
Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca From: Arif Setiarjo
7b.
Re: Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca From: Raman SJ
8.
PAYAH... From: Bhakti Wedhanta
9a.
Re: Menu BUBAR MI 2007 From: Agus S
10.
Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca From: Vhie Ferlyant

Messages

1.

DIDA OH DIDA.............

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Oct 4, 2007 9:41 pm (PST)

Kelakuan Dida ketika jatuh terkapar usai "diserang" seorang fans celtic menuai cacian di Italy.....(selengkapnya bc di http://www.detiksport.com/ligaitalia)

Setiap hari yg kudengar, yg kulihat, yg kubaca cm hal2 yg kurang enak ttg Milan...
Kapan akan berakhir.........................

AYO MILAN BANGKIT!!!!!!!!!!!!!
GEBUK LAJIO....
BUAT KAMI TERSENYUM..............

salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: PAYAH....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu Oct 4, 2007 9:46 pm (PST)

berarti bener donk..
ada milanisti jadi-jadian di milis ini...
soalnya menurut gua..(mungkin salah,tapi menurut gua pasti bener sih)
definisi milanisti yaitu tifosi yang cuma punya satu klub pujaan yaitu MILAN...
kalo di luar level klub ya beda lagi..misalnya pendukung timnas kayak brazil,italy..dll..
----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 05, 2007 11:09 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

On 10/5/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> TANYA kenapa????
>
>

[rudy]
Setahu saya tuh dia juga penggemar tim laen, nah tim laen itu lagi naik
Milan sedang menurun/terpuruk. Jadinya ini kesempatan buat dia mencaci maki
Milan, entah pemainnya ataupun pelatihnya.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

PAYAH....

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Oct 4, 2007 10:12 pm (PST)

Adalah hal yg wajar bang Herry klo seseorang menyukai bbrp klub berbeda (menurut gw lho)...
selama masi tim dr 2 negara berbeda, gw rasa ga masalah...cth, ada yg Tifosi Milan, tp suka jg ma Real Mancrit (Italy & Spanyol dua negara brbeda bukan??)
Legian itu hak dia kok....

Legian, mana kita tau klo dia milanisti jd2an ato bukan

Nah, yg jd masalah klo dia berkoar2 di Milis ini, mengatakan klo dia Milanisti Sejati, tp kenyataannya gt Milan kalah yg ada cm caci maki (sekali lg CACI MAKI!! - tlg bedakan dgn Kritik!), yg ada dia malah memperkeruh suasana dgn postingan2 yg gw rasa malah berpotensi terjdnya perpecahan ditubuh MI(gw berharap ga, krn kita ini suporter yg dewasa!!!)

Milan seri apalg Kalah adalah wajar jika Kita KECEWA, tp mbok ya diungkapkan dgn kata2 yg pantas laaahhhhh...(bukan nyinggung bang herry lho...Sumpah!)

wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............

Apapun yg terjadi, marilah bersatu....
DUKUNG TERUS MILAN...

salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

----------------------------------------------------------
berarti bener donk..

ada milanisti jadi-jadian di milis ini...

soalnya menurut gua..(mungkin salah,tapi menurut gua pasti bener sih)

definisi milanisti yaitu tifosi yang cuma punya satu klub pujaan yaitu MILAN...

kalo di luar level klub ya beda lagi..misalnya pendukung timnas kayak brazil,italy. .

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: PAYAH....

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu Oct 4, 2007 10:20 pm (PST)

On 10/4/07, huda_polosboy <polosboy_7@yahoo.com> wrote:
>
> ga ada opsi laen selain..PEMECATAN ANCELOTTI !!!!!
> next plan...HIRE MOURINHO...GA USAH BUY RONALDINHO...BUY BEK MUDA
> TANGGUH...!!!!
> AYO MILAN !!!!
> BANGKIT !!!

kenapa ngga' musim lalu aja setelah FINAL Champions athena langsung aja loe
keluarin opsi PEMECATAN Anceloti ????
didunia ini ngga' ada yg sempurna bro.....
jangan lihat hasil 5-8 pertandingan aja loe langusng keluar opsi begitu ????
Ingat Barcelona setelah juara UCL....apa yg terjadi musim berikutnya ???
GAGAL TOTAL khan ???

kepercayaan itu sangat mahal harganya.....
yang gw minta dari loe2 yg ingin pecat ancelotti PERCAYA ama dia ???
jangan berpikirin picik dulu...berpikirlah kedepannya.....

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: PAYAH....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu Oct 4, 2007 11:19 pm (PST)

oke dehhhh..
kan tadi gua juga bilang
gua punya definisi sendiri..
kalo menurut gua ya gitu deh...
he he he................................
pokoknya kalo gua sih
ONLY MILAN.............
*anti(haram) make atribut tim lain selain MILAN*

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 05, 2007 12:12 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Adalah hal yg wajar bang Herry klo seseorang menyukai bbrp klub berbeda (menurut gw lho)...
selama masi tim dr 2 negara berbeda, gw rasa ga masalah...cth, ada yg Tifosi Milan, tp suka jg ma Real Mancrit (Italy & Spanyol dua negara brbeda bukan??)
Legian itu hak dia kok....

Legian, mana kita tau klo dia milanisti jd2an ato bukan

Nah, yg jd masalah klo dia berkoar2 di Milis ini, mengatakan klo dia Milanisti Sejati, tp kenyataannya gt Milan kalah yg ada cm caci maki (sekali lg CACI MAKI!! - tlg bedakan dgn Kritik!), yg ada dia malah memperkeruh suasana dgn postingan2 yg gw rasa malah berpotensi terjdnya perpecahan ditubuh MI(gw berharap ga, krn kita ini suporter yg dewasa!!!)

Milan seri apalg Kalah adalah wajar jika Kita KECEWA, tp mbok ya diungkapkan dgn kata2 yg pantas laaahhhhh...(bukan nyinggung bang herry lho...Sumpah!)

wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............

Apapun yg terjadi, marilah bersatu....
DUKUNG TERUS MILAN...

salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

----------------------------------------------------------
berarti bener donk..

ada milanisti jadi-jadian di milis ini...

soalnya menurut gua..(mungkin salah,tapi menurut gua pasti bener sih)

definisi milanisti yaitu tifosi yang cuma punya satu klub pujaan yaitu MILAN...

kalo di luar level klub ya beda lagi..misalnya pendukung timnas kayak brazil,italy. .

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: PAYAH....

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Oct 4, 2007 11:49 pm (PST)

On 10/5/07, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
>
> On 10/4/07, huda_polosboy <polosboy_7@yahoo.com <polosboy_7%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > ga ada opsi laen selain..PEMECATAN ANCELOTTI !!!!!
> > next plan...HIRE MOURINHO...GA USAH BUY RONALDINHO...BUY BEK MUDA
> > TANGGUH...!!!!
> > AYO MILAN !!!!
> > BANGKIT !!!
>
> kenapa ngga' musim lalu aja setelah FINAL Champions athena langsung aja
> loe
> keluarin opsi PEMECATAN Anceloti ????
> didunia ini ngga' ada yg sempurna bro.....
> jangan lihat hasil 5-8 pertandingan aja loe langusng keluar opsi begitu
> ????
> Ingat Barcelona setelah juara UCL....apa yg terjadi musim berikutnya ???
> GAGAL TOTAL khan ???
>
> kepercayaan itu sangat mahal harganya.....
> yang gw minta dari loe2 yg ingin pecat ancelotti PERCAYA ama dia ???
> jangan berpikirin picik dulu...berpikirlah kedepannya.....
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> .
>
>
>

Saya PERCAYA sekali dgn anda Mas Okie.
Karena saat anda menonton pertandingan Milan vs Catania kmrn, seluruh badan
anda tegang, dan saat teman disebelah anda menghina ANCELOTTI, dgn seketika
badan anda bergerak lagi :p

Kalo kira2 bercanda, jangan lgsg ngakak ya Mas Okie.. :p

Kepercayaan itu sangat mahal harganya, sampe2 siska sms gw, dasar brengsex
lu Q..!! x-(
ini pasti kerjaan elu.. huh..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Thu Oct 4, 2007 9:46 pm (PST)

Ikutan yah.... Trus klo mo punya baju tim futsal harus latihan berapa
lama dulu... mohon jawabannya coz pengen juga nih punya bis pertama
kali ikut latihan baju gw laen sendiri.. thanks...

3b.

Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu Oct 4, 2007 9:56 pm (PST)

On 10/4/07, Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
>
> Ikutan yah.... Trus klo mo punya baju tim futsal harus latihan berapa
> lama dulu... mohon jawabannya coz pengen juga nih punya bis pertama
> kali ikut latihan baju gw laen sendiri.. thanks...

tenang besok bisa langsung pesan baju futsal di bro andri...
dengan syarat yg dateng main futsal lu beliin POCARI ama Nasi Goreng GILA
!!!!!
itu dah cukup buat satu pasang baju futsal :p

bacanya jangan serius2 bro.....!!!
kalau di jadiin serius yah makasih...
kalau dijadiin becandaan yo wis ora opo2 :p

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: ufficiale: Agenda Futsal Minggu ini

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Oct 4, 2007 10:16 pm (PST)

yoi...gue aj kaga pernah maen pesen koq..
wakakakakakak...
kapan jadinya yah ??

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
On 10/4/07, Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
>
> Ikutan yah.... Trus klo mo punya baju tim futsal harus latihan berapa
> lama dulu... mohon jawabannya coz pengen juga nih punya bis pertama
> kali ikut latihan baju gw laen sendiri.. thanks...

tenang besok bisa langsung pesan baju futsal di bro andri...
dengan syarat yg dateng main futsal lu beliin POCARI ama Nasi Goreng GILA
!!!!!
itu dah cukup buat satu pasang baju futsal :p

bacanya jangan serius2 bro.....!!!
kalau di jadiin serius yah makasih...
kalau dijadiin becandaan yo wis ora opo2 :p

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Just a Joke from Juventini

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Oct 4, 2007 10:06 pm (PST)

Berikut adalah lelucon dari juventini ttg keluarga cemara di kubu Milan :

http://www.juventuz.com/forum/showpost.php?p=1463542&postcount=813

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Just a Joke from Juventini

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Thu Oct 4, 2007 11:10 pm (PST)

huehehehe...
lucu juga tuh gambarnya..
yang bikin lucu ekspresi2 mukanya sesuai ama yang sedang dilakuin.
kreatip juga yang bikin..

Menurut gw gambar itu sedikit menggambarkan kondisi Milan saat ini..
Sakit..
Terluka..
Tak Berdaya..

Semoga Milan cepat sembuh..
(Tetap Setia Mencintai Milan)

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Berikut adalah lelucon dari juventini ttg keluarga cemara di kubu Milan :

http://www.juventuz.com/forum/showpost.php?p=1463542&postcount=813

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Just a Joke from Juventini

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Oct 4, 2007 11:25 pm (PST)

bukan kali wan...
itu nyindir kejadian dida kemaren...
kan di gambarnya dida di bopong temen2nya..hehehehe

Pokoke Milan....!! Titik !!!

darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
huehehehe...
lucu juga tuh gambarnya..
yang bikin lucu ekspresi2 mukanya sesuai ama yang sedang dilakuin.
kreatip juga yang bikin..

Menurut gw gambar itu sedikit menggambarkan kondisi Milan saat ini..
Sakit..
Terluka..
Tak Berdaya..

Semoga Milan cepat sembuh..
(Tetap Setia Mencintai Milan)

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Berikut adalah lelucon dari juventini ttg keluarga cemara di kubu Milan :

http://www.juventuz.com/forum/showpost.php?p=1463542&postcount=813

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Just a Joke from Juventini

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Fri Oct 5, 2007 12:04 am (PST)

hehe..
iya gw juga tau kalo gambar itu nyindir Dida yang lagi "akting"..
Ada2 aja yah Dida.. Mo ngikutin Inzaghi kali dia yah daiving2 segala..
Btw salam kenal ya Pak Raman..
Nama Saya Darma Setiawan, member baru di milis ini..
Kalo naek motor jangan ngebut2, Raman kecelakaan..

DIDAdaku ada Kamu (Milan)...
muach2..

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
bukan kali wan...
itu nyindir kejadian dida kemaren...
kan di gambarnya dida di bopong temen2nya..hehehehe

Pokoke Milan....!! Titik !!!

darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Thu Oct 4, 2007 10:22 pm (PST)

wah rame bgt ya.. pasti seru bgt deh.. sayang bgt gw bener2 ga bisa
dateng... tapi thanks buat athos yg udah ngambilin kaos gw.. thanks jg
buat toel,kaosnya keren eh dapet voucher plus pin lagi... semoga acara
kedepan bisa ikut...

6a.

Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Posted by: "nicky palit" npnsstyle@yahoo.co.id   npnsstyle

Thu Oct 4, 2007 10:23 pm (PST)

Kalo tren negative kayak gini di pertahankan terus
udah saatnya untuk KUKU BIMA ( Kurang Kuat BerlusconI Marah )...bener gak???? biasa kan si bosssss besar kalo saat krisis gini langsung marah2!!!!!.....he777x.....!!!

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Posted by: "Vhie Ferlyant" vhie_kk.leite@yahoo.co.id   vhie_kk.leite

Thu Oct 4, 2007 11:07 pm (PST)

sory yach ikut nimbrung, gw baru gabung d situs nie!!! menurut gw MiLaNisTi bukan cuma tifosi yang cuma ngedukung MiLaN doank, tapi penduKung yang emang bener2 setia ma MiLaN and buat urusan da taw ga nya klub laen yang didukung tu sich urusan masing2 orang. mana da d dunia nie rang yang punya satu kesenangan, toel 9a???

----- Pesan Asli ----
Dari: Herry <herry@duta-group.or.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 5 Oktober, 2007 1:12:11
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] PAYAH.....

berarti bener donk..
ada milanisti jadi-jadian di milis ini...
soalnya menurut gua..(mungkin salah,tapi menurut gua pasti bener sih)
definisi milanisti yaitu tifosi yang cuma punya satu klub pujaan yaitu MILAN...
kalo di luar level klub ya beda lagi..misalnya pendukung timnas kayak brazil,italy. .dll..
----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Friday, October 05, 2007 11:09 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

On 10/5/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@ gmail.com> wrote:
>
> TANYA kenapa????
>
>

[rudy]
Setahu saya tuh dia juga penggemar tim laen, nah tim laen itu lagi naik
Milan sedang menurun/terpuruk. Jadinya ini kesempatan buat dia mencaci maki
Milan, entah pemainnya ataupun pelatihnya.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@ le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: PAYAH....

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Fri Oct 5, 2007 12:37 am (PST)

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Vhie Ferlyant
Sent: Friday, October 05, 2007 12:52 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

sory yach ikut nimbrung, gw baru gabung d situs nie!!! menurut gw MiLaNisTi
bukan cuma tifosi yang cuma ngedukung MiLaN doank, tapi penduKung yang emang
bener2 setia ma MiLaN and buat urusan da taw ga nya klub laen yang didukung
tu sich urusan masing2 orang. mana da d dunia nie rang yang punya satu
kesenangan, toel 9a???

-----------------------------------------

Toel dipanggil tuh..

Tapi si Toel tuh sangat milinisti apa maldinisti yah

Jadi Si Toel ga perlu di ragukan lagi yah Vhie...
kalo gak percaya tanya deh yang laen

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

Posted by: "Vhie Ferlyant" vhie_kk.leite@yahoo.co.id   vhie_kk.leite

Fri Oct 5, 2007 1:37 am (PST)

maksud vHie bukan toel rang, tapi toel betul, gimana sich.....???? ngerti ga???

----- Pesan Asli ----
Dari: muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 5 Oktober, 2007 1:10:30
Topik: RE: [Milanisti Indonesia] PAYAH.....

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
[mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of Vhie Ferlyant
Sent: Friday, October 05, 2007 12:52 PM
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Subject: Hal: [Milanisti Indonesia] PAYAH....

sory yach ikut nimbrung, gw baru gabung d situs nie!!! menurut gw MiLaNisTi
bukan cuma tifosi yang cuma ngedukung MiLaN doank, tapi penduKung yang emang
bener2 setia ma MiLaN and buat urusan da taw ga nya klub laen yang didukung
tu sich urusan masing2 orang. mana da d dunia nie rang yang punya satu
kesenangan, toel 9a???

------------ --------- --------- --------- --

Toel dipanggil tuh..

Tapi si Toel tuh sangat milinisti apa maldinisti yah

Jadi Si Toel ga perlu di ragukan lagi yah Vhie...
kalo gak percaya tanya deh yang laen

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Thu Oct 4, 2007 11:45 pm (PST)

Bro semuanya...

ga tahu deh apa yang lagi gw rasain sekarang, abis pulang sholat Jumat buka internet eh, di detiksport bagian paling atas ada berita dengan judul yang cukup mengejutkan "Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca". Tapi mudah2an ini berita cuma isu doang soalnya belum ada pernyataan resmi di Webnya Milan, terus yag ngeluarin berita ini tuh surat kabar spanyol "El Pais", kaya dulu tuh waktu lagi jendela transfer masih dibuka kan ada harian spanyol juga yang ngatain Kaka mo cabut dari Milan.

Gimana nih, milan lagi krisis eh bintangnya malah ada isu mo cabut juga dari San Siro, kita sebagai Milanisti cuma Bisa berharap Milan bisa kembali ke performa terbaiknya dan Kaka akan tetap di Milan selama lamanya...

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Fri Oct 5, 2007 12:07 am (PST)

Pers spanyol memulai lagi serangan Fajarnya...
ketauan transfer window masih belom buka
dah ngomongin gini..
ini mah jelas2 SAMPAH !!!

pokoke Milan...!! Titik !!!

Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
Bro semuanya...

ga tahu deh apa yang lagi gw rasain sekarang, abis pulang sholat Jumat buka internet eh, di detiksport bagian paling atas ada berita dengan judul yang cukup mengejutkan "Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca". Tapi mudah2an ini berita cuma isu doang soalnya belum ada pernyataan resmi di Webnya Milan, terus yag ngeluarin berita ini tuh surat kabar spanyol "El Pais", kaya dulu tuh waktu lagi jendela transfer masih dibuka kan ada harian spanyol juga yang ngatain Kaka mo cabut dari Milan.

Gimana nih, milan lagi krisis eh bintangnya malah ada isu mo cabut juga dari San Siro, kita sebagai Milanisti cuma Bisa berharap Milan bisa kembali ke performa terbaiknya dan Kaka akan tetap di Milan selama lamanya...

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

PAYAH...

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Oct 4, 2007 11:50 pm (PST)

bener bang Herry, gw pribadi sama ma bang Herry....
gw pribadi "anti poligami" klub sepakbola...
cm Milan yg ada di Hati.....

LET'S PRAY,
YA TUHAN MOGA MILAN BISA NGALAHIN LAJIO...AAMIN!

*gw ga anti sm rekans yg pny 2/lebih klub spkbola pujaan*

salam hangat,

*Anak muda Legian-Kuta-Bali*

----------------------------------------------------------
oke dehhhh..

kan tadi gua juga bilang

gua punya definisi sendiri..

kalo menurut gua ya gitu deh...

he he he.......... ......... ......... ....

pokoknya kalo gua sih

ONLY MILAN....... ......

*anti(haram) make atribut tim lain selain MILAN*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Menu BUBAR MI 2007

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Fri Oct 5, 2007 12:01 am (PST)

Toel, gw cuma mo ngasih tau kalo kaosnye udah sampe Batam dan baru aja gw (kurt) cobain .
Mantab bgt dah.

thanks

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 6:07 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Menu BUBAR MI 2007

Bolehh masih ada kok sisa baju, silahkan dateng kita tunggu disana...

sempre milan il cuore..

On 10/2/07, s3nang_hati <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
>
> Milaners semua....
>
> nanya nih, besok yang belum pesen kaos / kemeja bisa beli langsung ga di
> tempat?
> Maklum anak baru, tapi beneran deh gw penasaran nih sama semua punggawa
> milis....
>
> Salam Kenal...
>
> - Arif Milanisti Sejati -
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca

Posted by: "Vhie Ferlyant" vhie_kk.leite@yahoo.co.id   vhie_kk.leite

Fri Oct 5, 2007 12:35 am (PST)

beneran nich "kaka" buka pintu buat klub laen???? sumpah gw ga bakalan ikhlas and rela hati,,, pkoknya gw bakalan berdo'a moga tu semua ga bakalan terjada. toel ga?????

----- Pesan Asli ----
Dari: Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 5 Oktober, 2007 1:45:00
Topik: [Milanisti Indonesia] Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca

Bro semuanya...

ga tahu deh apa yang lagi gw rasain sekarang, abis pulang sholat Jumat buka internet eh, di detiksport bagian paling atas ada berita dengan judul yang cukup mengejutkan "Kaka Buka Pintu Buat Real & Barca". Tapi mudah2an ini berita cuma isu doang soalnya belum ada pernyataan resmi di Webnya Milan, terus yag ngeluarin berita ini tuh surat kabar spanyol "El Pais", kaya dulu tuh waktu lagi jendela transfer masih dibuka kan ada harian spanyol juga yang ngatain Kaka mo cabut dari Milan.

Gimana nih, milan lagi krisis eh bintangnya malah ada isu mo cabut juga dari San Siro, kita sebagai Milanisti cuma Bisa berharap Milan bisa kembali ke performa terbaiknya dan Kaka akan tetap di Milan selama lamanya...

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home