Thursday, October 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4372

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.2.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Nando MILAN sampai mati
2a.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: Juniardi Putra
2b.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: Yan Walando
3a.
Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi From: Rossoneri Siamo Noi
3b.
Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi From: ORGASMATRON
3c.
Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi Fenomena Ghaib From: ORGASMATRON
3d.
Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi From: devilito™
4a.
Harvey Esajas.. From: aciel isman
4b.
Re: Harvey Esajas.. From: Darmawansyah
4c.
Re: Harvey Esajas.. From: aciel isman
4d.
Re: Harvey Esajas.. From: Juniardi Putra
4e.
Re: Harvey Esajas.. From: devilito™
4f.
Re: Harvey Esajas.. From: Yan Walando
5a.
Re: link celtic 2-1 milan From: Juniardi Putra
5b.
Re: link celtic 2-1 milan From: iRuL
5c.
Re: link celtic 2-1 milan From: Juniardi Putra
6a.
Terima Kasih Re: [Milanisti Indonesia] Hiduppp Milannnn From: Tintje Sukarti
6b.
Terima Kasih Re: [Milanisti Indonesia] Hiduppp Milannnn From: ORGASMATRON
7a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGA From: ardinal ardi
8a.
Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro From: Rossoneri
8b.
Re: Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro From: reza_furqan
9.
Celtic dan Milan Terancam Hukuman From: Rossoneri
10.
Insiden Penamparan Dida (Fans Celtic Dihukum Seumur Hidup) From: Rossoneri
11a.
Siaran Langsung From: Rossoneri

Messages

1.1.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Oct 4, 2007 2:23 am (PST)

ha..ha..ha cukup ah ngetiknya...dulu aja skripsi gw di ketikan sama istri
gw.

tadiannya sih gw gak tegang...tapi gara gara istri gw dateng....yah
akhirnya harus ke toilet juga...he..he..he
tegang di sini maksud nya gak bebas ngeliatin yang seger-seger di
semanggi....bukan yang macem-macem yah.
elo gak dateng sih....coba kalo dateng seru.

* udah ah jangan OOT terus ntar di omelin sama Moderator lagi.

-------------------------------------
wah.. pas bgt ded. mo nerima order pengetikan tugas ngga ? yehehe...

Lu di toiletnya lama banget. Trus masih tegang sampe skrg ya..
Hehehe..

1.2.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu Oct 4, 2007 8:44 am (PST)

SELAMAT DATANG KEHANCURAN......!!!, itulah kata2 yg cocok buat
menggambarkan keadaan MILAN sekarang, sudah sebulan lewat Tim raksasa
MILAN tidak meraih kemenangan.
Sadar ga sadar gw ngerasa sakit ngeliat apa yg terjadi pada tim
kesayangan gw AC MILAN.
Inilah akibat dari kegagalan MILAN dalam mercato,penyakit lama yg
susah diobati.
Terlalu yakin dengan skuad yg ada, padahal sudah jelas2 antara skuad
inti dan cadangan,terasa sangat berbeda kelas,apalagi dengan jarangnya
dilakukan rotasi,rentanya sebagian besar pemain, dan monotonnya
formasi anceloti.
PERMAINAN MILAN SUDAH KEBACA!!!!,
jelas terasa sekali saat MILAN bermain di SERI A,MILAN tidak dapat
berbuat banyak, Sudah jelas ANCELOTI yg bertanggung jawab,walau tidak
semua kesalahannya, untuk itu gw berharap anceloti harus menyudahi
KUTUKAN ini apabila ingin bertahan di MILAN, bila anceloti gagal
membuat perubahan dan tidak dapat mendongkrak posisi MILAN sampai
mercato ke 2 di buka, Sudah cukup kesabaran!! dan gw rasa MILAN cukup
mempunyai alasan yg kuat untuk memecatnya,dan gw rasa apabila terjadi
pemecatan pada ANCELOTI GW cuma bisa bilang,THANK YOU VERY MUCH FOR
THE GREAT MOMENT CARLETO,dan MILAN harus benar2 melakukan transfer
serius di bulan januari dan wajib mencari pengganti carleto yg sudah
terbukti,siapapun itu,karna sisa musim bukan saatnya melakukan coba2.

BANGUNLAH RAKSASA!!!!!!!!!!
AKU AKAN TERUS MENDUKUNGMU SAMPAI MATI.
Menontonmu Bermain terasa lebih nikmat dari pada melakukan SEX dan
maen PS.
AYO MILAN....Keep THRASHING...........
AAaaaarrrrggghhhhhhhhhhhhh.........

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@...> wrote:
> >
> > hehehe.. banyak bintangnya ya.
> > ada bintang 3*, ada bintang 2* dan ada bintang 4*
> >
> > anj*** : ini gw tau. maksud lu doggy kan ?
> > Ba** : ini juga gw tau lah. binatang favoritnya pak andri dan bang
ildho
> > kan? hehehe..
> > Ng**** : klo ini gw ngga tau. sampe iseng2 buka literatur ngga ada
juga
> > binatang yang memenuhi clue itu
> >
> > Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain'
biar ngga
> > tegang..
> > yehehe..
> >
> >
> > <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> > .
> > __
> >
>
> Bukannya binatang Favourite lu juga tuh?? si Udin ama Jems juga kan?
Apalagi
> Penasehat Milanisti Indonesia dan Presidennya.. hueheheheee..
> Awas lu kalo ngajakin gw lagi, huahahahaaa..
>
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Oct 4, 2007 2:39 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. ane vote Alberto Fontana (Palermo).. doi idola ane apalagi rambutnya.. bener2 dech mencirikan Neo Nazi.. dan mengutamakan Facisme seperti duo sahabat Sang Fuhrer & Il Duce.. Forza Aces !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Oct 4, 2007 4:41 am (PST)

On 10/4/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Buffon???
>
> Emangnya buffoon jago yah??
>
> Gw liat kegemilangan permainan buffoon tuh tergantung siapa yang ada di
> depannya.buffot hebat karena di juve (pada saat itu) msh ada cannafaro..jadi
> dia ama. di timnas italy ada nesta dkk..
>
> Coba lihat penampilan dia di juve sekarang.
>
> Berapa gol yang sudah bersarang di gawang nya.karena ga ada pemain sekelas
> cannavaro dan nesta di depan dia.

yW~> mau kiper sehebat apapun, kalo bek ngak bener, tetap aja pasti
kebobolan. Emangnya gawang cuma selebar 2 meter, tinggal rentangkan
tangan doank trus bola bakal ketangkap? Bek hebat + kiper hebat itu
adalah paket pertahanan terbaik. Beberapa tahun lalu Milan dapat gelar
itu karena Dida lagi top2nya, Nesta dan Maldini lagi panas2nya.
Sekarang semua sudah menurun. Maldini dari segi fisik, Dida semuanya
:p IMO Dida uda ga layak buat main di tim sekelas Milan. Kalo selevel
Palermo doi masih ok banget kok :p Dengan blunder2 yang uda mulai
kliatan sejak musim lalu, seharusnya manajemen uda harus berpikir buat
cari backup Dida. eh malah Kalac yg dipertahankan, padahal uda jelas2
dia ga bisa diandalkan

Timo Hildebrand sayang banget malah lari ke Valencia, sialnya disana
cuma jadi cadangan Canizarez. Coba januari nanti dipinjam aja. Atau
tarik balik Abbiati. Kalac levelnya mah seri B. buat gw skill dia
sebagai kiper belum membuat dirinya pantas pake seragam Milan....

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

3a.

Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Oct 4, 2007 2:40 am (PST)

sebelumnya gw ucapin thanks berat atas atensi temen2 yg telah menyediakan
waktunya untuk dateng ke acara ini, walaupun jalanan macet thanks juga buat
bakmi majapahit yg telah menyediakan tempatnya sorry klo ada yg kurang
berkenan karena keberisikan temen2 gw, makasih juga buat member2 baru yg
tlah dateng juga, salut buat kalian yg tidak hanya cuap2 dimilis, semoga
dilain waktu kita ketemu lagi...berikut foto2nya...
http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?p=6707#6707

*to. ria, wak aji dan yg bawa camera segera japri ke gw ya, biar gw upload
lagi...

Milanisti Bertemu, Milanisti Bersatu

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Oct 4, 2007 2:46 am (PST)

Sorry juga tuh yang ngerusakin album foto BRN nye Toel.
To' bukan gw lageee

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> sebelumnya gw ucapin thanks berat atas atensi temen2 yg telah
menyediakan
> waktunya untuk dateng ke acara ini, walaupun jalanan macet thanks
juga buat
> bakmi majapahit yg telah menyediakan tempatnya sorry klo ada yg kurang
> berkenan karena keberisikan temen2 gw, makasih juga buat member2 baru yg
> tlah dateng juga, salut buat kalian yg tidak hanya cuap2 dimilis, semoga
> dilain waktu kita ketemu lagi...berikut foto2nya...
> http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?p=6707#6707
>
>
> *to. ria, wak aji dan yg bawa camera segera japri ke gw ya, biar gw
upload
> lagi...
>
> Milanisti Bertemu, Milanisti Bersatu
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3c.

Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi Fenomena Ghaib

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Oct 4, 2007 3:01 am (PST)

http://upload.kapanlagi.com/h/20071004161859_IMG_0052_4704b003144c4.jpg

Pas gw perhatiin ada asap berbentuk ular.
Wah, gw mau selidiki dulu neh.
Masalah fenomena gambar itu cuma satu doang.
Setau gw, ga ada yg ngerokok. Para perokok pada belum dateng

Coba di kamera yang laen. Bung Arif, n Ria Ningsih

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> sebelumnya gw ucapin thanks berat atas atensi temen2 yg telah
menyediakan
> waktunya untuk dateng ke acara ini, walaupun jalanan macet thanks
juga buat
> bakmi majapahit yg telah menyediakan tempatnya sorry klo ada yg kurang
>

3d.

Re: Foto Buka Bersama di Plasa Semanggi

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Oct 4, 2007 3:36 am (PST)

On 10/4/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> sebelumnya gw ucapin thanks berat atas atensi temen2 yg telah
> menyediakan
> waktunya untuk dateng ke acara ini, walaupun jalanan macet thanks juga
> buat
> bakmi majapahit yg telah menyediakan tempatnya sorry klo ada yg kurang
> berkenan karena keberisikan temen2 gw, makasih juga buat member2 baru yg
> tlah dateng juga, salut buat kalian yg tidak hanya cuap2 dimilis, semoga
> dilain waktu kita ketemu lagi...berikut foto2nya...
> http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?p=6707#6707
>
> *to. ria, wak aji dan yg bawa camera segera japri ke gw ya, biar gw upload
> lagi...
>
> Milanisti Bertemu, Milanisti Bersatu
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> .
>
>
>

Toel, Ria, Wak Aji, Zaenal.. termasuk juga Oom Delfiar..
Jangan lupa kasi dokumentasinya ke gw atw ke Yulie..
Sedang ada Tim Pemberesan dokumentasi di MI nih..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Harvey Esajas..

Posted by: "aciel isman" kucing_ngupil@yahoo.com   kucing_ngupil

Thu Oct 4, 2007 2:48 am (PST)

ada yg pernah tau pemain ini ga...?
gw baru tau klo dia pernah main di milan..
ternyata jadi pemain milan gampang bgt...
baca aja tulisan yg warna hijau ini...
he.. he.. lucu bgt..
andaikata gw kenal ma seedorf or maldini..
pasti gw bisa jadi pemain milan...

Harvey Esajas (born June 13, 1974 in Amsterdam, Holland) is a retired Dutch
football player of Surinamese decent.

Esajas made his debut in professional football in the 1993/94 season playing
at Feyenoord Rotterdam after spending his youth
years in the football schools of RSC
Anderlecht and Ajax Amsterdam. Criticism arose as to many Feyenoord
fans it was unacceptable that an Amsterdam
born player who was playing for arch rivals Ajax was now playing for their team. Prior to
the start of the season Esajas was the key factor in the Helderse affaire.
Feyenoord played a friendly pre season match versus an amateur side the
Helderse Selectie. During this match Esajas knocked down player Ronald Schouten
who broke his jaw. Esajas was not suspended for this manner. The oppponent in
his debut match was coincidently Ajax and Esajas
managed to score a Feyenoord goal in the most
prestigious clash in the Netherlands right away. Despite this promosing
start of his career the pressure from the supporters remained. He did not make
it as a regular in Feyenoord's first team and only played in five of their
matches. During his first season at Feyenoord the team won the KNVB Cup. The
following season he only showed up in three matches, while he was not used in
the 1995/96 season.

It was time to leave Feyenoord and he signed a contact with FC
Groningen in 1996. At Groningen
he only participated in nine matches. Esajas moved to Cambuur Leeuwarden in the Eerste
Divisie where he did not play at all and during his time at Dordrecht'90
in 1998/99 he was only named in seven line-ups during the season.

Esajas decided to move abroad and was able to have trials at Fiorentina
and Torino,
but was not offered a contract at these clubs. He then tried to find a club in Spain. He spent some
time at Real Madrid Castilla, Zamora CF
and CD
Móstoles, but did not succeed at any of these teams and he decided to end
his career and find a regular job at a Spanish circus.

Esajas disappeared out of the world of football
for a long time, until 2004. He visited his close friend Clarence Seedorf who played at AC Milan. At that time Esajas' weight was over
100 kg and had not touched a ball in three years time, but he told Seedorf that
he wanted to play some football again. Seedorf went to his manager Carlo Ancelotti and told him as a joke he could
have a defender for free. Ancelotti's reaction was sceptical, but he accepted
the challenge and gave Esajas the opportunity to train at Milanello for a while. In
three months time Esajas lost 15 kg and in June 2004 he was in shape of a
football player again. As a result Esajas was offered a contact at the club.
The press and Esajas himself were shocked and surprised. When the season began
Esajas was however the last option on the bench, but in January 2005 he was given
a few minutes of play for his hard work. He came on as a substitute three
minutes before time in the Coppa Italia match
versus Palermo for Massimo Ambrosini. He was even able to give an
assist to Jon Dahl Tomasson,
which was headed over the bar. Esajas was part of the Milan
squad in Istanbul when they played Liverpool in the UEFA Champions League
final. Liverpool won the confrontation on
penalties. He did not play any more matches for AC Milan, but moved to Serie C team AC Legnano instead. He also played for a while
at Calcio Lecco 1912
in that same season, before ending his career for the second time.

Esajas himself describes the story of his career as
follows: "The incredible story of the man who made the impossible thing
possible"[1]

__________________________________________________________
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Harvey Esajas..

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Thu Oct 4, 2007 2:50 am (PST)

Mana tulisan warna hijau nya?
Yang ada tulsannya warna biru semua...

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of aciel isman
Sent: Thursday, October 04, 2007 16:48 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Harvey Esajas..

ada yg pernah tau pemain ini ga...?
gw baru tau klo dia pernah main di milan..
ternyata jadi pemain milan gampang bgt...
baca aja tulisan yg warna hijau ini...
he.. he.. lucu bgt..
andaikata gw kenal ma seedorf or maldini..
pasti gw bisa jadi pemain milan...

Harvey Esajas (born June 13, 1974 in Amsterdam, Holland) is a retired Dutch
football player of Surinamese decent.

Esajas made his debut in professional football in the 1993/94 season playing
at Feyenoord Rotterdam after spending his youth
years in the football schools of RSC
Anderlecht and Ajax Amsterdam. Criticism arose as to many Feyenoord
fans it was unacceptable that an Amsterdam
born player who was playing for arch rivals Ajax was now playing for their team. Prior to
the start of the season Esajas was the key factor in the Helderse affaire.
Feyenoord played a friendly pre season match versus an amateur side the
Helderse Selectie. During this match Esajas knocked down player Ronald Schouten
who broke his jaw. Esajas was not suspended for this manner. The oppponent in
his debut match was coincidently Ajax and Esajas
managed to score a Feyenoord goal in the most
prestigious clash in the Netherlands right away. Despite this promosing
start of his career the pressure from the supporters remained. He did not make
it as a regular in Feyenoord's first team and only played in five of their
matches. During his first season at Feyenoord the team won the KNVB Cup. The
following season he only showed up in three matches, while he was not used in
the 1995/96 season.

It was time to leave Feyenoord and he signed a contact with FC
Groningen in 1996. At Groningen
he only participated in nine matches. Esajas moved to Cambuur Leeuwarden in the Eerste
Divisie where he did not play at all and during his time at Dordrecht'90
in 1998/99 he was only named in seven line-ups during the season.

Esajas decided to move abroad and was able to have trials at Fiorentina
and Torino,
but was not offered a contract at these clubs. He then tried to find a club in Spain. He spent some
time at Real Madrid Castilla, Zamora CF
and CD
Móstoles, but did not succeed at any of these teams and he decided to end
his career and find a regular job at a Spanish circus.

Esajas disappeared out of the world of football
for a long time, until 2004. He visited his close friend Clarence Seedorf who played at AC Milan. At that time Esajas' weight was over
100 kg and had not touched a ball in three years time, but he told Seedorf that
he wanted to play some football again. Seedorf went to his manager Carlo Ancelotti and told him as a joke he could
have a defender for free. Ancelotti's reaction was sceptical, but he accepted
the challenge and gave Esajas the opportunity to train at Milanello for a while. In
three months time Esajas lost 15 kg and in June 2004 he was in shape of a
football player again. As a result Esajas was offered a contact at the club.
The press and Esajas himself were shocked and surprised. When the season began
Esajas was however the last option on the bench, but in January 2005 he was given
a few minutes of play for his hard work. He came on as a substitute three
minutes before time in the Coppa Italia match
versus Palermo for Massimo Ambrosini. He was even able to give an
assist to Jon Dahl Tomasson,
which was headed over the bar. Esajas was part of the Milan
squad in Istanbul when they played Liverpool in the UEFA Champions League
final. Liverpool won the confrontation on
penalties. He did not play any more matches for AC Milan, but moved to Serie C team AC Legnano instead. He also played for a while
at Calcio Lecco 1912
in that same season, before ending his career for the second time.

Esajas himself describes the story of his career as
follows: "The incredible story of the man who made the impossible thing
possible"[1]

__________________________________________________________
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

4c.

Re: Harvey Esajas..

Posted by: "aciel isman" kucing_ngupil@yahoo.com   kucing_ngupil

Thu Oct 4, 2007 3:03 am (PST)

yang paragraf terakhir bos..
tadi perasaan ijo deh.. he.. he..

----- Original Message ----
From: Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 4, 2007 5:50:28 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Harvey Esajas..

Mana tulisan warna hijau nya?

Yang ada tulsannya warna biru semua...

-----Original Message-----

From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of aciel isman

Sent: Thursday, October 04, 2007 16:48 PM

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Subject: [Milanisti Indonesia] Harvey Esajas..

ada yg pernah tau pemain ini ga...?

gw baru tau klo dia pernah main di milan..

ternyata jadi pemain milan gampang bgt...

baca aja tulisan yg warna hijau ini...

he.. he.. lucu bgt..

andaikata gw kenal ma seedorf or maldini..

pasti gw bisa jadi pemain milan...

Harvey Esajas (born June 13, 1974 in Amsterdam, Holland) is a retired Dutch

football player of Surinamese decent.

Esajas made his debut in professional football in the 1993/94 season playing

at Feyenoord Rotterdam after spending his youth

years in the football schools of RSC

Anderlecht and Ajax Amsterdam. Criticism arose as to many Feyenoord

fans it was unacceptable that an Amsterdam

born player who was playing for arch rivals Ajax was now playing for their team. Prior to

the start of the season Esajas was the key factor in the Helderse affaire.

Feyenoord played a friendly pre season match versus an amateur side the

Helderse Selectie. During this match Esajas knocked down player Ronald Schouten

who broke his jaw. Esajas was not suspended for this manner. The oppponent in

his debut match was coincidently Ajax and Esajas

managed to score a Feyenoord goal in the most

prestigious clash in the Netherlands right away. Despite this promosing

start of his career the pressure from the supporters remained. He did not make

it as a regular in Feyenoord's first team and only played in five of their

matches. During his first season at Feyenoord the team won the KNVB Cup. The

following season he only showed up in three matches, while he was not used in

the 1995/96 season.

It was time to leave Feyenoord and he signed a contact with FC

Groningen in 1996. At Groningen

he only participated in nine matches. Esajas moved to Cambuur Leeuwarden in the Eerste

Divisie where he did not play at all and during his time at Dordrecht'90

in 1998/99 he was only named in seven line-ups during the season.

Esajas decided to move abroad and was able to have trials at Fiorentina

and Torino,

but was not offered a contract at these clubs. He then tried to find a club in Spain. He spent some

time at Real Madrid Castilla, Zamora CF

and CD

Móstoles, but did not succeed at any of these teams and he decided to end

his career and find a regular job at a Spanish circus.

Esajas disappeared out of the world of football

for a long time, until 2004. He visited his close friend Clarence Seedorf who played at AC Milan. At that time Esajas' weight was over

100 kg and had not touched a ball in three years time, but he told Seedorf that

he wanted to play some football again. Seedorf went to his manager Carlo Ancelotti and told him as a joke he could

have a defender for free. Ancelotti's reaction was sceptical, but he accepted

the challenge and gave Esajas the opportunity to train at Milanello for a while. In

three months time Esajas lost 15 kg and in June 2004 he was in shape of a

football player again. As a result Esajas was offered a contact at the club.

The press and Esajas himself were shocked and surprised. When the season began

Esajas was however the last option on the bench, but in January 2005 he was given

a few minutes of play for his hard work. He came on as a substitute three

minutes before time in the Coppa Italia match

versus Palermo for Massimo Ambrosini. He was even able to give an

assist to Jon Dahl Tomasson,

which was headed over the bar. Esajas was part of the Milan

squad in Istanbul when they played Liverpool in the UEFA Champions League

final. Liverpool won the confrontation on

penalties. He did not play any more matches for AC Milan, but moved to Serie C team AC Legnano instead. He also played for a while

at Calcio Lecco 1912

in that same season, before ending his career for the second time.

Esajas himself describes the story of his career as

follows: "The incredible story of the man who made the impossible thing

possible"[1]

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search

that gives answers, not web links.

http://mobile. yahoo.com/ mobileweb/ onesearch? refer=1ONXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.

If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.

Thank you.

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Harvey Esajas..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Oct 4, 2007 3:07 am (PST)



aciel isman <kucing_ngupil@yahoo.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Ane pernah liat di tipi jaman SCTV ada namanya Esajas.. oya di WE yang lama keknya masih ada kok :D~~~.. udah tua kale.. sering dipinjamin mungkin umur 35 baru dipake :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Harvey Esajas..

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Oct 4, 2007 3:38 am (PST)

On 10/4/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> aciel isman <kucing_ngupil@yahoo.com <kucing_ngupil%40yahoo.com>> wrote:
>
> ******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Ane pernah liat di tipi jaman SCTV ada namanya Esajas.. oya di WE
> yang lama keknya masih ada kok :D~~~.. udah tua kale.. sering dipinjamin
> mungkin umur 35 baru dipake :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> .
>
>
>

Kayaknya gw pernah liat juga di jamannya CM dulu..
emangnya dia ikuan di Istanbul 2005 ya? ga ngeh gw..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: Harvey Esajas..

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Oct 4, 2007 7:30 am (PST)

On 10/4/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
> aciel isman <kucing_ngupil@yahoo.com> wrote:
> ******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Ane pernah liat di tipi jaman SCTV ada namanya Esajas.. oya di WE yang lama keknya masih ada kok :D~~~.. udah tua kale.. sering dipinjamin mungkin umur 35 baru dipake :D~~~.. Forza Milan !!!!
>

yW~> bener nih ada. gw dulu kirain pemain primavera. tapi pas gw
maenin kok umurnya uda kepala 3. wakakakaka. karirnya menarik banget
=))
--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

5a.

Re: link celtic 2-1 milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Oct 4, 2007 2:53 am (PST)

RM ~ Ai nak cakap sikit.. ai tengok permainan Milan teruk sangat.. ai berharap versus Lazio tak semacam inilah.. kasian Dida dicolek sikit langsung pingsan :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: link celtic 2-1 milan

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Oct 4, 2007 3:01 am (PST)

Ai pikir you indon cuma byk cakap...

milan main teruk,lantas komen...

milan menang, you mengumpat klub lain...

apa macam?

wakakakakakakaka.... ;p

rasa sayange........

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Ai nak cakap sikit.. ai tengok permainan Milan teruk sangat..
ai berharap versus Lazio tak semacam inilah.. kasian Dida dicolek
sikit langsung pingsan :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the
hottest shows on Yahoo! TV.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5c.

Re: link celtic 2-1 milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Oct 4, 2007 3:19 am (PST)



iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
**********************************************CUTNECH***************************************
RM ~ satu kata saja la.. Cape Dech :P~~~.. Forza Milan !!!!

NB: Enakan mudik ke Padang pa Pekanbaru singgah sebentar di Tanjung Pinang ????.. bener2 minggu yang membinunkan :D~~~.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Terima Kasih Re: [Milanisti Indonesia] Hiduppp Milannnn

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Oct 4, 2007 3:24 am (PST)

Mewakili Panitia Pelaksanaan BUBAR.
kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
atas kedatangan teman-teman semua.

Acara bener-bener meriah dan heboh
terutama saat pemutaran Video Campione d'europe.
Semuanya terpaku melihat pemutaran video tersebut.

Kepada teman-teman yang baru pertama kali datang,
selamat datang, mudah-mudah2an bisa terus aktif disetiap kegiatan MI.

FYI : MI tidak akan mengadakan NORAK Lazio v Milan.

Wassalam,
Kaka Gugun

On 10/4/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> On 10/4/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Udahhhh jangan pada berantem
> > Inget bulan puasa bulan Romadhon bulan penuh berkah dan ijabah bulan
> penuh
> > kesucian
> > Milan kalah ya next time menang
> >
> > Buat teman2 baru di milis ini coba deh tolong kenalin diri dulu dikit
> > terus
> > liat suasana baru pada nimbrung gitu kali ya.
> > Mau diskusi apa aja selama tentang AC Milan dan Milanisti Indonesia
> boleh
> > banget, jangan SARA jangan caci maki (ke klub lain aja gak boleh apalagi
> > ke
> > Milan) jangan pornoaksi dan pornografi.
> > Buat para senior mbok ya kasi contoh yang baik jangan malah bikin panas
> > suasana jangan becanda muluk jangan OOT muluk kecuali gw sama bung Andri
> > Susanto yang boleh heheeee....
> >
> > Topik diskusi yang selalu hangat mohon dijaga agar gak selalu
> mengesalkan
> > dan menyebalkan adalah :
> > 1. Sheva
> > 2. Don Carlo
> > 3. Athos
> > Dilarang atau ditutup tuh topik pasti gak bisa jadi ya kalo emang mau
> > dibahas lagi jangan sampai jadi basi ajah.
> >
> > Buat yang mau ngebahas OOT sebebasnya silakan join milis sampingan kita
> :
> > extreme-m-i@yahoogroups.com <extreme-m-i%40yahoogroups.com><extreme-m-i%40yahoogroups.com>
> > Buat yang mau main ke forum : www.forum-milanisti.com
> > Coba deh...
> > Kurang apalagi semua disediain.
> > Tinggal butuh kedewasaan kita semua untuk jaga agar semua fasilitas yang
> > ada
> > tetap menjadi yang terbaik buat kita semua.
> >
> > Sekarang cerita dikit.
> > Kemaren sore Plaza Semanggi nyaris didatangi tim Gegana Polri karena
> > segerombolan orang kurang waras membuat acara buka puasa bersama disana.
> > Akhirnya polisi tidak jadi datang tapi beberapa oknum terpaksa diawasi
> > oleh
> > tim psikologi dari RSCM karena dicurigai ada kelainan jiwa diantaranya :
> > Athos, Nando, Surenyenk, Gugun, Toel, Jamz, Awan, Raman, Zaenal, Asep,
> > Radja, termasuk cewek2 Yuli, Mey, Icha, Ria dan lain2 dah pokoknya gw
> gak
> > bisa sebutin ato lupa tapi semua ngaco kecuali gw lagi...
> > Yang pasti seru banget. Kaos Atenenya asli keren abis special thanks
> buat
> > Toel dkk sebagai provider kaos yang laba besar....
> > Next time kali pengurus mau bikin halal bihalal yang kagak dateng mah
> rugi
> > ajalah pokoknya.
> >
> > Insya Alloh video kegilaan kita terutama adegan bubaran Curva Sud gw
> coba
> > up-load ke youtube tapi lagi lambreta banget.
> >
> > Forza Milan
> > Forza Milanisti Indonesia
> >
> > Ciao
> >
> > Arif Ikram
> > Moderator Milis
> > Penasehat Milanisti Indonesia
> >
> > .
> >
>
> Comment sedikit :
> - Abis makan ada yg berubah jadi doggy, ampe orang2 yg nongkrong pada
> nyariin tuh doggy ada dmn.
> 'Njing, treakan lu pantes banget tuh, apalagi nyanyian lu ttg tukang
> kayu..
> :))
> - Kameramen pertama yg bwt video kmrn tuh ga bisa nyanyiin yel2 nya..
> - Kaos atene 7 ada voucher (bukan VOCER ya Rud.. :p) hotelnya.. oke juga
> tuh..
> - Anak metal kmrn diem2 aja, ga ada KEEP THRASHING nya..
> - Wak Haji, Ria, Deden, Toel.. Jangan lupa dokumentasi di kirim ke gw,
> Original Size, ga pake kompres2an..
>
> Forza !!
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Terima Kasih Re: [Milanisti Indonesia] Hiduppp Milannnn

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Oct 4, 2007 6:14 am (PST)

Pada PULKAM yaa

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tintje Sukarti"
<gugunbl@...> wrote:

> FYI : MI tidak akan mengadakan NORAK Lazio v Milan.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
>
>
>

7a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGA

Posted by: "ardinal ardi" ardinal_14@yahoo.co.id   ardinal_14

Thu Oct 4, 2007 8:18 am (PST)

milan gmn nih..

awal doank yak bagus

tp biarin ajee lawan2 seneng2 dulu

ntr pato maen jadi ketauan sapa yang bakal ketawa paling besar

tp begoknya milan beli pemain begitu aja yak

ngemeng doank mau bikin kejutan

kikikik..

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote: On 10/4/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:
>
> Ayolah Ance, berjiwa besarlah. Mundur-mundur...
>
> Soal Donati dia harus nunggu usia 30, dikarenakan Milan tidak terima
> regenerasi, tetapi degenerasi.
>
> Kwa ka ka
> .
>
>
>

Tenang.. tenang...
semua masalah ada solusinya, nantikan aja versus lazio... hasilnya gimana..

"Setiap masalah selalu mengandung inti solusi. Sehingga untuk mendapat inti
itu, mau tak mau Anda perlu menghadapi masalah."

*Norman Vincent Peale,
Theolog*

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Oct 4, 2007 4:23 pm (PST)

Jum'at, 05/10/2007 01:06 WIB
Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro Cetak E-mail
Bagus Wijanarko - Okezone


nesta.jpgMILAN â€" Lima musim bermain buat AC Milan tidak melunturkan
kecintaan beknya Alessandro Nesta kepada tim tersebut.

Mantan bek Gli Azzurri itu mempunyai niat untuk terus bermain bersama
I Rossoneri selama mungkin dan mengakhiri karirnya di San Siro.
Milan memboyong Nesta dari Lazio pada 2002. Sejak saat itu sudah dua
gelar scudetti, dua trofi Liga Champions, dan satu gelar Piala Winners
yang berhasil disumbangkan pemain berusia 31 tahun itu.

“Saat ini saya masih bermain buat AC Milan. Saya masih ingin terus
bermain dengan klub ini sampai kontrak saya habis kemudian saya akan
kembali ke rumah dan melanjutkan hidup saya,” ungkap Nesta, kepada
Goal, Jumat (5/10/2007).
Nesta akan menemani Milan menghadapi mantan timnya, Lazio, Minggu
(7/10/2007) di Stadion Olimpico. Dia merasa bangga bisa bermain
melawan tim yang pernah membesarkannya.

“Saya selalu senang bisa kemabli bermain di Roma melawan Lazio. Setiap
saya bermain di sana kenangan lama selalu muncul kembali. Mereka
adalah tim yang mengandalkan kerja kolektif. Tapi kekuatan mereka kini
berbeda dengan ketika saya masih bermain di sana,” jelasnya.(gus)

8b.

Re: Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Thu Oct 4, 2007 5:46 pm (PST)

Biar dah tua, tp kalo levelnya kayak nesta sich masih layak untuk
dipertahankan MILAN.
Kalo Cafu, Favalli, Serginho, Dida, Kalac.....mendingan lempar ke
laut aja dech...........
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri"
<kakadedi@...> wrote:
>
> Jum'at, 05/10/2007 01:06 WIB
> Nesta Ingin Mengakhiri Karirnya di San Siro Cetak E-mail
> Bagus Wijanarko - Okezone
>
>
> nesta.jpgMILAN â€" Lima musim bermain buat AC Milan tidak
melunturkan
> kecintaan beknya Alessandro Nesta kepada tim tersebut.
>
> Mantan bek Gli Azzurri itu mempunyai niat untuk terus bermain
bersama
> I Rossoneri selama mungkin dan mengakhiri karirnya di San Siro.
> Milan memboyong Nesta dari Lazio pada 2002. Sejak saat itu sudah
dua
> gelar scudetti, dua trofi Liga Champions, dan satu gelar Piala
Winners
> yang berhasil disumbangkan pemain berusia 31 tahun itu.
>
> “Saat ini saya masih bermain buat AC Milan. Saya masih ingin
terus
> bermain dengan klub ini sampai kontrak saya habis kemudian saya
akan
> kembali ke rumah dan melanjutkan hidup saya,” ungkap Nesta,
kepada
> Goal, Jumat (5/10/2007).
> Nesta akan menemani Milan menghadapi mantan timnya, Lazio, Minggu
> (7/10/2007) di Stadion Olimpico. Dia merasa bangga bisa bermain
> melawan tim yang pernah membesarkannya.
>
> “Saya selalu senang bisa kemabli bermain di Roma melawan Lazio.
Setiap
> saya bermain di sana kenangan lama selalu muncul kembali. Mereka
> adalah tim yang mengandalkan kerja kolektif. Tapi kekuatan mereka
kini
> berbeda dengan ketika saya masih bermain di sana,” jelasnya.(gus)
>

9.

Celtic dan Milan Terancam Hukuman

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Oct 4, 2007 4:24 pm (PST)

Zona Champions
www.zonabola.com - Jumat, 5 Okt 2007, 00:25
Celtic dan Milan Terancam Hukuman

Glasgow Celtic dan AC Milan terancam mendapat hukuman dari Federasi
Sepakbola Eropa (UEFA) akibat insiden yang terjadi saat mereka
berjumpa di ajang Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Celtic dengan skor 2-1 itu terjadi
insiden memalukan di masa injury time ketika kiper Milan Nelson Dida
ditampar seorang suporter tuan rumah.

Suporter tersebut masuk ke dalam lapangan ketika merayakan gol penentu
kemenangan Celtic yang dilesakkan oleh Scott McDonald.

Hal ini membuat UEFA akan turun tangan dan kemungkinan akan
menjatuhkan sanksi. Ternyata hukuman bukan hanya menanti Celtic tapi
juga Milan.

Hukuman terhadap Milan ini dikarenakan ulah Dida yang melakukan
akting. Sesaat setelah diserang suporter Celtic, Dida berusaha
mengejarnya, namun entah mengapa tiba-tiba ia terjatuh dan terpaksa
ditandu keluar lapangan.

Kelakuan Dida itu membuat kubu Celtic kesal karena mereka menganggap
apa yang dialami pemain asal Brasil itu tidaklah parah dan menilai ia
telah berpura-pura.

"Saya tidak ingin mencari alasan atas kelakuan itu dan pendukung
berkelakukan memalukan, tetapi kontak dengan Dida sangat minimal,"
ujar presiden Celtic Brian Quinn.

Kepolisian Glasgow sendiri tengah mencari pelaku pemukulan terhadap
Dida.

Penulis: [bb]

10.

Insiden Penamparan Dida (Fans Celtic Dihukum Seumur Hidup)

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Oct 4, 2007 4:26 pm (PST)

Insiden Penamparan Dida
Fans Celtic Dihukum Seumur Hidup Cetak E-mail
Bagus Wijanarko - Okezone

Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengganjar hukuman seumur hidup tidak
boleh menonton pertandingan kepada fans Glasgow Celtic yang ketahuan
menampar kiper AC Milan Dida pada laga babak penyisihan Liga
Champions, Kamis (4/10/2007).

Menurut kabar Reuters, pria berusia 27 tahun itu tiba-tiba masuk ke
dalam lapangan dan menghampiri Dida di akhir pertandingan yang
berakhir dengan 2-1 buat Celtic.
Pada insiden itu kepolisian juga berhasil menangkap fans Celtic yang
tidak teridentifikasi. Tidak jelas apa kesalahan fans tersebut yang
kini masih mendekam di dalam penjara.

Insiden penamparan terhadap Dida terjadi ketika striker Celtic, Scott
McDonald baru saja menjebol gawang kiper Brasil itu untuk kedua
kalinya. Dengan kekalahan ini Milan baru mampu bercokol di posisi tiga
klasemen Grup D dengan poin tiga, hasil menang sekali dan kalah
sekali, Celtic sendiri masih merongrong posisi Shakhtar Donetsk di
posisi kedua.(gus)

11a.

Siaran Langsung

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Oct 4, 2007 4:27 pm (PST)


Liga Italia Seri A

* Inter vs Napoli
Trans 7, Sabtu, 06/10/2007 01:30 WIB
* Fiorentina vs Juventus
Trans 7, Minggu, 07/10/2007 20:00 WIB
* Lazio vs AC Milan
Trans 7, Senin, 08/10/2007 01:30 WIB

Liga Inggris Premier League

* Man Utd vs Wigan
ESPN/Astro, Sabtu, 06/10/2007 18:45 WIB
* Aston Villa vs West Ham
ESPN/Astro, Sabtu, 06/10/2007 21:00 WIB
* Arsenal vs Sunderland
ESPN/Astro, Minggu, 07/10/2007 18:00 WIB
* Bolton vs Chelsea
StarSports/Astro, Minggu, 07/10/2007 21:00 WIB
* Liverpool vs Tottenham
ESPN/Astro, Minggu, 07/10/2007 21:00 WIB
* Man City vs Boro
Lativi, Minggu, 07/10/2007 21:00 WIB

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home