Thursday, October 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4371

Messages In This Digest (24 Messages)

1.1.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Yopie Pieters
1.2.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Don Rudy
1.3.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: aponka arisandi
1.4.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.5.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Arif P. Sulistiono
1.6.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dony, Puguh
1.7.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dhaman
1.8.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Rossoneri Siamo Noi
1.9.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: aponka arisandi
1.10.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.11.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: LaTRelL SpreWelL
1.12.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Arif Ikram
1.13.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
1.14.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: iRuL
1.15.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Yopie Pieters
1.16.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Udjo
1.17.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Rossoneri Siamo Noi
1.18.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1.19.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: LaTRelL SpreWelL
1.20.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: devilito™
2a.
Re: SOLUSI (mungkin) : 2 pelatih di tubuh MILAN, 1 liga , 1 LC From: aponka arisandi
3a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGA From: Adi Bagus
4a.
Hiduppp Milannnn From: Arif Ikram
4b.
Re: Hiduppp Milannnn From: devilito™

Messages

1.1.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 11:31 pm (PST)

Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.

ohya, coba tolong kasi tau gw akar permasalahnnya gmana? serius, gw belum
nemu kenapa bisa sampe kaya gini....dan satu lagi, kritik pedas silakan,
tapi lagi2 bung. kritik bukan hujatan. Kaya zaman Orba??? silakan nilai
sendiri.

piss.

Pada tanggal 04/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> di milis ini sapa nih bro ?? elo samain semua yang di milis ini sama
> supporter yang sering rusuh gitu ?
> cuma karena mereka nulis uneg-uneg mereka....wah sempit banget donk.
>
> kritk yang bener kalo menurut elo kayak gimana sih ?? kalo kritik-nya
> pedas
> itu berarti gak bener gitu..kayak zaman Orba aja.
> masa sampai sekarang elo belom bisa nentuin akar masalahnya sih...bingung
> gw.
>
> udah 6x milan berturut-turut maen jelek...jangan sampe di akhir musim
> Milan
> gak dapet apa-apa baru kita nyesel.
> yah gw berharap sih pas mercato ke 2 ada perubahan...kalo sampai
> enggak...kebangetan banget dah
>
> ---------------------
>
> Klo seandainya yang ada di milis ini punya kesempatan suatu hari nonton
> langsung AC MILAN di stadion, dan kebetulan kalah, jalan-jalan disekitar
> stadion mungkin dah pada rusak semua.
>
> You see the point, intinya bukan berarti kita ga boleh mengkritik, tapi
> mengkritik pun harus dengan cara-cara yang benar. Lihat situasinya gmana,
> rame-rame kita bahas problematikanya seperti apa, setelah ktemu baru kita
> cari solusinya dan sambil berharap mudah-mudahan aja bisa didengar dsana.
> Bukan dengan cara Teriak sana, teriak sini....Ganti sana, ganti
> sini...Jual
> si A beli si B.... Yah maksud gw, silakan aja teriak begitu, asal
> sebelumnya ada penjelasan mengenai akar masalah, dan ga cuma asal
> ngomong....
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 11:39 pm (PST)

On 10/4/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.
>
> ohya, coba tolong kasi tau gw akar permasalahnnya gmana? serius, gw belum
> nemu kenapa bisa sampe kaya gini....dan satu lagi, kritik pedas silakan,
> tapi lagi2 bung. kritik bukan hujatan. Kaya zaman Orba??? silakan nilai
> sendiri.
>
> piss.
>
>

[rudy]
Yup, emang beda kok mengkritik dan menghujat...dan gw lihat banyak yang
menghujat Ancelotti.
Ini special buat yang menghujat Ancelotti, asli ini ungkapan kekesalan Con
Carlo :
*Ancelotti: You Are All Stupid!!*
Sorry juga nich gw menghujat balik pelatih2 yang dijadiin alat buat
menghujat Don Carlo.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Thu Oct 4, 2007 12:09 am (PST)

yang jelas kita sulit menang.....kenapa..????? sadar atrau gak irama permainan milan dah ketauan.....solusi campur aduk dg pemain yg baru....bukan yg itu mulu....cb lihat aja formasi milan dari pekan ke pekan gak ada beda jauh......INOVASI dan MOTIVASI itu yg perlu!!!!!!!!!!!!!
dan sekarang don carlo kehilangan Motivasi untuk mendapatkan sesuatau dari Milan... dia dah dapat 2 tropi LC jack...!!!!!! di sadari atau tidak itu cukup untuk membuat motivasi haus juara berkurang.....itu aja.....ayo di bantah dong....jangan pada angguk angguk gitu.... :P

Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
On 10/4/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.
>
> ohya, coba tolong kasi tau gw akar permasalahnnya gmana? serius, gw belum
> nemu kenapa bisa sampe kaya gini....dan satu lagi, kritik pedas silakan,
> tapi lagi2 bung. kritik bukan hujatan. Kaya zaman Orba??? silakan nilai
> sendiri.
>
> piss.
>
>

[rudy]
Yup, emang beda kok mengkritik dan menghujat...dan gw lihat banyak yang
menghujat Ancelotti.
Ini special buat yang menghujat Ancelotti, asli ini ungkapan kekesalan Con
Carlo :
*Ancelotti: You Are All Stupid!!*
Sorry juga nich gw menghujat balik pelatih2 yang dijadiin alat buat
menghujat Don Carlo.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.4.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Oct 4, 2007 12:16 am (PST)

Perasaan gw gak ada kata-kata yang ada bernada menghujat ance...?
yang ada juga cuma banyak yang minta ance di ganti......?? apa ini definisi
menghujat buat yang pro ance ??
kalo kata-kata bodoh sih, menurut gw masih dalam batas wajar..kala kata
kata pecundang, anj***, Ba**, Ng**** nah itu yang perlu di tegor
dan gw juga setuju kalo kata-kata itu keluar....sekarang minta ganti
pelatih, beli pemain baru masa di bilang menghujat sih ??

nah kalo elo nanya akar permasalahannya apa....sekarang di sini kita sedang
ngeributin apa sih ?? pelatih kan ?, pemain yang itu-itu aja kan ?
sama taktik yang katanya udah usang kan ??.....semua pasti ngomongnya ke
situ ??? itu semua kan yang sedang kita ributin...

--------------------------------------------------

Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.

ohya, coba tolong kasi tau gw akar permasalahnnya gmana? serius, gw belum
nemu kenapa bisa sampe kaya gini....dan satu lagi, kritik pedas silakan,
tapi lagi2 bung. kritik bukan hujatan. Kaya zaman Orba??? silakan nilai
sendiri.

1.5.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefinance@gmail.com   ap_sulistiono

Thu Oct 4, 2007 12:26 am (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Aduh..kok jadi pada "berantem" ginih..
Jadi merasa gak enak gw ama para moderator..

Sori yah kalo ada yg tersinggung, tipe orang kan beda2..
Tidak ada maksud gw untuk menyinggung teman2 yg laen.

Sekali lagi gw mohon maaf..
Ampun Mod, jgn tendang sayah..

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

On 10/4/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Perasaan gw gak ada kata-kata yang ada bernada menghujat ance...?
> yang ada juga cuma banyak yang minta ance di ganti......?? apa ini
> definisi
> menghujat buat yang pro ance ??
> kalo kata-kata bodoh sih, menurut gw masih dalam batas wajar..kala kata
> kata pecundang, anj***, Ba**, Ng**** nah itu yang perlu di tegor
> dan gw juga setuju kalo kata-kata itu keluar....sekarang minta ganti
> pelatih, beli pemain baru masa di bilang menghujat sih ??
>
> nah kalo elo nanya akar permasalahannya apa....sekarang di sini kita
> sedang
> ngeributin apa sih ?? pelatih kan ?, pemain yang itu-itu aja kan ?
> sama taktik yang katanya udah usang kan ??.....semua pasti ngomongnya ke
> situ ??? itu semua kan yang sedang kita ributin...
>
> --------------------------------------------------
>
> Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.
>
> ohya, coba tolong kasi tau gw akar permasalahnnya gmana? serius, gw belum
> nemu kenapa bisa sampe kaya gini....dan satu lagi, kritik pedas silakan,
> tapi lagi2 bung. kritik bukan hujatan. Kaya zaman Orba??? silakan nilai
> sendiri.
>
>
>

--
Sembah Sujud,

Arif

"Milan masuk ke dalam nadimu, dan tidak akan keluar selamanya".
[Cesar Manuel Rui Costa - Former AC Milan player]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.6.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Oct 4, 2007 12:32 am (PST)

Ooo gitu, jadi nyang pinter itu cuman Tuan Ance dan Ancelista ?

Ya sutra lah....udah main begok-begok'an, udah gak asik ahh....

Thooooss, kita ributin Sheva lagi nyoookkk....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Don Rudy
Sent: Thursday, October 04, 2007 1:40 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati
deh...

On 10/4/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com
<mailto:pieters.yopie%40gmail.com> > wrote:
>
> Bung...ada perbedaan antara mengkritik dan menghujat.
>
>

[rudy]
Yup, emang beda kok mengkritik dan menghujat...dan gw lihat banyak yang
menghujat Ancelotti.
Ini special buat yang menghujat Ancelotti, asli ini ungkapan kekesalan
Con
Carlo :
*Ancelotti: You Are All Stupid!!*

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1.7.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Thu Oct 4, 2007 12:39 am (PST)

ya elah ...Milan kalah aja pada ribut
santai coy ..perjalanan masih panjang ..
jadi inget musim kemaren neh ...kayak gene neh ributnya pas awal2 musim
pas akhir musim , baru deh puji-puji deh ...

klo menurut gue , yang tau permasalahannya adalah pihak Milan sendiri
pelatih , management termasuk para pemainnya ...
bukan kita2 yang menurut gue (-sorry-) sok tau ....

Piss ah ..gue bukan orang yang tau segalanya
jadi jangan diambil ati ...

DHaman

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:

> Perasaan gw gak ada kata-kata yang ada bernada menghujat ance...?
> yang ada juga cuma banyak yang minta ance di ganti......?? apa ini
> definisi
> menghujat buat yang pro ance ??
> kalo kata-kata bodoh sih, menurut gw masih dalam batas wajar..kala kata
> kata pecundang, anj***, Ba**, Ng**** nah itu yang perlu di tegor
> dan gw juga setuju kalo kata-kata itu keluar....sekarang minta ganti
> pelatih, beli pemain baru masa di bilang menghujat sih ??
>
> nah kalo elo nanya akar permasalahannya apa....sekarang di sini kita
> sedang
> ngeributin apa sih ?? pelatih kan ?, pemain yang itu-itu aja kan ?
> sama taktik yang katanya udah usang kan ??.....semua pasti ngomongnya ke
> situ ??? itu semua kan yang sedang kita ributin...
>
> --------------------------------------------------
>
>

1.8.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Oct 4, 2007 12:42 am (PST)

jikakaakkaa...biarin aje kalee rif, pan beraninya cuma dimilis doank giliran
di suruh dateng gathering or nobar trus debatnya dilanjutin sekalian
silaturahmi yakin gue pada ciutt...kekkekekek biasalah tipikal orang2
kite...tp whatever lah..gw mah mo abisin stock kaos atene 7 plus nonton
video2 milan terbaru,,,ayoo siapa yg minatttt....

*emank gw bisa banned loe rif, yg ada juga gw diban ame loe...heheheh

On 10/4/07, Arif P. Sulistiono <reefinance@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Aduh..kok jadi pada "berantem" ginih..
> Jadi merasa gak enak gw ama para moderator..
>
> Sori yah kalo ada yg tersinggung, tipe orang kan beda2..
> Tidak ada maksud gw untuk menyinggung teman2 yg laen.
>
> Sekali lagi gw mohon maaf..
> Ampun Mod, jgn tendang sayah..
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1.9.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Thu Oct 4, 2007 12:45 am (PST)

toel bawain gw atu pas lo mudik ke jawa ya.........janji!!!!

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: jikakaakkaa...biarin aje kalee rif, pan beraninya cuma dimilis doank giliran
di suruh dateng gathering or nobar trus debatnya dilanjutin sekalian
silaturahmi yakin gue pada ciutt...kekkekekek biasalah tipikal orang2
kite...tp whatever lah..gw mah mo abisin stock kaos atene 7 plus nonton
video2 milan terbaru,,,ayoo siapa yg minatttt....

*emank gw bisa banned loe rif, yg ada juga gw diban ame loe...heheheh

On 10/4/07, Arif P. Sulistiono <reefinance@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Aduh..kok jadi pada "berantem" ginih..
> Jadi merasa gak enak gw ama para moderator..
>
> Sori yah kalo ada yg tersinggung, tipe orang kan beda2..
> Tidak ada maksud gw untuk menyinggung teman2 yg laen.
>
> Sekali lagi gw mohon maaf..
> Ampun Mod, jgn tendang sayah..
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.10.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Oct 4, 2007 12:47 am (PST)

Wah siapa yang berantem bung arif...gw cuma ngeluarin pendapat gw ke bung
Yopie, Ini obrolan biasa aja kok.
enggak bakan deh gw sakit hati gara gara gini doank.....kalo bisa mah gw
ngarepin bung Yopie sama bung herry dan lain-lainya bisa dateng ke acara2
MI.
nah...di situ bisa ketauan deh karakter anak-anak MI. Si athos sama Puguh
aja bisa jadi intim tuh setelah ketemu...he..he..he

-------------------------

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Aduh..kok jadi pada "berantem" ginih..
Jadi merasa gak enak gw ama para moderator..

Sori yah kalo ada yg tersinggung, tipe orang kan beda2..
Tidak ada maksud gw untuk menyinggung teman2 yg laen.

Sekali lagi gw mohon maaf..
Ampun Mod, jgn tendang sayah..

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

1.11.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Oct 4, 2007 12:52 am (PST)

hehehe.. banyak bintangnya ya.
ada bintang 3*, ada bintang 2* dan ada bintang 4*

anj*** : ini gw tau. maksud lu doggy kan ?
Ba** : ini juga gw tau lah. binatang favoritnya pak andri dan bang ildho kan? hehehe..
Ng**** : klo ini gw ngga tau. sampe iseng2 buka literatur ngga ada juga binatang yang memenuhi clue itu

Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain' biar ngga tegang..
yehehe..

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:
Perasaan gw gak ada kata-kata yang ada bernada menghujat ance...?
yang ada juga cuma banyak yang minta ance di ganti......?? apa ini definisi
menghujat buat yang pro ance ??
kalo kata-kata bodoh sih, menurut gw masih dalam batas wajar..kala kata
kata pecundang, anj***, Ba**, Ng**** nah itu yang perlu di tegor
dan gw juga setuju kalo kata-kata itu keluar....sekarang minta ganti
pelatih, beli pemain baru masa di bilang menghujat sih ??

nah kalo elo nanya akar permasalahannya apa....sekarang di sini kita sedang
ngeributin apa sih ?? pelatih kan ?, pemain yang itu-itu aja kan ?
sama taktik yang katanya udah usang kan ??.....semua pasti ngomongnya ke
situ ??? itu semua kan yang sedang kita ributin...

--------------------------------------------------

Recent Activity

19
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Health & Fitness
on Yahoo! Groups
Useful info for the
health conscious.

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.12.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Oct 4, 2007 12:56 am (PST)

Justru kalo Dedi sambil 'buka' yang lain tambah TEGANG diaa....

Ciao

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain' biar ngga
tegang..
yehehe..

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.13.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Thu Oct 4, 2007 1:03 am (PST)

Iya neh, pada santai napa !
Kayak dunia akan runtuh besok aja, pada berantem, pada membabi buta mempertahankan argumen.

Milanisti di forum sebelah diledekin pada adem, pada ngeledek balik aja dalam koridor yg wajar, Milanisti malah pada ngajak becanda tuh para non-Milanisti.
Ini di rumah sendiri malah pada berantem.

Mending kayak gw :

Kalah ya sedih, tapi kan bukan berarti kiamat.
Menang ya senang tapi jangan euphoria, moga menangnya membawa trend positif di pertandingan berikutnya.
Ance diganti ya monggo, tapi berikan pengganti sepadan, bisa main cantik tapi harus kokoh, tapi tentunya bisa juga bawa kemenangan.
Ance dipertahankan bagus, tapi berilah pulalah masukan yg bagus ke Ance bahwa skuadnya sudah banyak yg perlu diminyaki atau diganti karena berkarat.
Pemain tua dimaenin gpp, tapi berilah kesempatan pemain muda, regenerasi, seperti juga maunya teman-teman.
Pemain muda dimaenin trus tampil jelek jangan diejek, mereka butuh waktu setelah lama memanaskan bangku cadangan yg dingin.
Beli pemain baru solusi yg tepat, tapi apa hanya itu penyakit Milan? Coba dulu Pato dan Ronaldo. Mungkin belakang yg perlu di-revo

Apalagi? Tambah sendiri deh ... Yg jelas pendapat kalian bagus-bagus, tapi skr ada yg pro ada yg menghujat ... cool man ! (artinya laki-laki dingin) hehehehe...
Maksut gw jangan berantem, yg cool aja, bawa nyantai, capek sendiri pada berantem, email yg masuk jadinya gak fokus lg, nyampah you know, mending kayak Nando : TETAP NYAMPAH (Keep = tetap, Trash = sampah kan?). Dasar Nando jorok ! :P

Peace you all bro, sesama Milanisti dilarang saling mendahului !

Delfiar

----- Original Message -----
From: Dhaman
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 04, 2007 2:48 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

ya elah ...Milan kalah aja pada ribut
santai coy ..perjalanan masih panjang ..
jadi inget musim kemaren neh ...kayak gene neh ributnya pas awal2 musim
pas akhir musim , baru deh puji-puji deh ...

klo menurut gue , yang tau permasalahannya adalah pihak Milan sendiri
pelatih , management termasuk para pemainnya ...
bukan kita2 yang menurut gue (-sorry-) sok tau ....

Piss ah ..gue bukan orang yang tau segalanya
jadi jangan diambil ati ...

DHaman
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1.14.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Oct 4, 2007 1:07 am (PST)

numpang ngakak ah...
wakakakakakakak...

gw harap bsok lawan lajio menang teleg...
dengan taktik baru mr.ance yg BRILIAN...
gila hattrick...
baumenyan diturunin...
'n dida mentahin 3kali tendangan pinalti...

halah... ;p (insya 4JJ1, amien...)

kalo bener kejadian apa kata milis ntr???
we'll see... :)

*jagalah_hati*

FORZA MILAN !!!

1.15.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Thu Oct 4, 2007 1:08 am (PST)

HAhaha....Bung dedy, gw pengen siy dateng ke acara MI. yah, walopun sampe
sekarang blum pernah dateng sama sekali ;p. maklum, anak baru. baru kemaren
sore juga gabung ama MI. kapan-kapan lebih enak lagi klo kita diskusi
langsung siy.

oia, gw bukannya pro-ance atau anti-ance siy cuma seneng ngeliat AC MILAN
maen doang aja. Tapi klo JM atau Wenger siy, gw akui klo gw anti mereka
berdua. Mending kasi nama lain kaya MvB, RG, FR, FB, MT dll.

btw, nerusin diskusi kita yah, maksud gw gini mengenai akar permasalahan.
Oek lah yang bung sebutkan tadi semuanya itu adalah suatu masalah (pelatih,
taktik, pemain, lapangan, etc). tapi apakah bener itu akar permasalahannya?
ketika, ambil contoh, Carletto diganti ama pelatih lain tapi hasilnya itu2
aja gmana? atau misalkan, dengan penambahan pemain-pemain muda tetapi
hasilnya tetap saja mengecewakan. Semua pasti ada penyebab utamanya kan.
Siapa tau aja problema utama tim ini ada dimasalah Mental, sehingga yang
dibutuhkan bukanlah pergantian pemain dan pelatih, tapi tantangan yang lebih
atau bahkan seorang psikiatri, bisa jadi kan??? hal-hal yang kaya gini ga
akan kita temukan klo postingan isinya cuma PECCAT ANCELOTTI, PASANG PEMAIN
MUDA, REVOLUSI, dan lain hal sebagainya. tapi tetep aja alasannya ga
dikemukakan (atau klo dikemukakan tapi ga dibahas lebih lanjut)

tabik.

Pada tanggal 04/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Wah siapa yang berantem bung arif...gw cuma ngeluarin pendapat gw ke
> bung
> Yopie, Ini obrolan biasa aja kok.
> enggak bakan deh gw sakit hati gara gara gini doank.....kalo bisa mah gw
> ngarepin bung Yopie sama bung herry dan lain-lainya bisa dateng ke acara2
> MI.
> nah...di situ bisa ketauan deh karakter anak-anak MI. Si athos sama Puguh
> aja bisa jadi intim tuh setelah ketemu...he..he..he
>
> -------------------------
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Aduh..kok jadi pada "berantem" ginih..
> Jadi merasa gak enak gw ama para moderator..
>
> Sori yah kalo ada yg tersinggung, tipe orang kan beda2..
> Tidak ada maksud gw untuk menyinggung teman2 yg laen.
>
> Sekali lagi gw mohon maaf..
> Ampun Mod, jgn tendang sayah..
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.16.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Thu Oct 4, 2007 1:16 am (PST)

Ah jadi pengen ikutan posting klo gini... dari kemaren gw pasif cuma
liat postingan2 yg isinya marah2 lah, ngeritik lah, malah ada yg
menghujat minta ganti pelatih, beli pemaen baru trus bilang taktiknya
dah basi.. Sekali lagi gw saranin daripada semua itu cuma bikin saling
salah pengertian trus timbul rasa kesel (sedikit pasti ada klo
postingannya ada yg ga sefaham..) (sok tau dah gw..) mending kita
berdoa aja toh semua yg kita ributin disini kaga bakalan didenger
disana.. ya ga.. gerah jg sih liat maennya milan tapi mo gmana lagi...
gw sih cuma bisa berdoa dan berharap milan kembali menemukan jaurnya
ebagai juara.. AAMMIIINNN.... Piss Ah....

Ciao,

*Udjoyggerahliatmaennyamilan*

1.17.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Oct 4, 2007 1:18 am (PST)

Oke ra ntar gw bawain tp janji ye traktir gw bebek goreng pak slamet di
kartosuro....

On 10/4/07, aponka arisandi <dimas_blacker@yahoo.com.sg> wrote:
>
> toel bawain gw atu pas lo mudik ke jawa ya.........janji!!!!
>
> Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> wrote: jikakaakkaa...biarin aje kalee rif, pan beraninya cuma dimilis doank
> giliran
> di suruh dateng gathering or nobar trus debatnya dilanjutin sekalian
> silaturahmi yakin gue pada ciutt...kekkekekek biasalah tipikal orang2
> kite...tp whatever lah..gw mah mo abisin stock kaos atene 7 plus nonton
> video2 milan terbaru,,,ayoo siapa yg minatttt....
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1.18.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Oct 4, 2007 1:27 am (PST)

ha..ha..ha bisa aja nih wak....ini gara-gara dari kemaren gw mau posting
tapi gak bisa-bisa., jadi sekarang bawaaan nya mau ngetik mulu.

Btw, kemaren di semanggi gila banget si sthos....gw di toilet sampe denger
suara dia. pas gw balik lagi udah gak ada anak-anak.

----------------------------

Justru kalo Dedi sambil 'buka' yang lain tambah TEGANG diaa....

Ciao

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain' biar ngga
tegang..
yehehe..

> .
>

1.19.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Oct 4, 2007 1:39 am (PST)

wah.. pas bgt ded. mo nerima order pengetikan tugas ngga ? yehehe...

Lu di toiletnya lama banget. Trus masih tegang sampe skrg ya..
Hehehe..


Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote:
ha..ha..ha bisa aja nih wak....ini gara-gara dari kemaren gw mau posting
tapi gak bisa-bisa., jadi sekarang bawaaan nya mau ngetik mulu.

Btw, kemaren di semanggi gila banget si sthos....gw di toilet sampe denger
suara dia. pas gw balik lagi udah gak ada anak-anak.

----------------------------

Justru kalo Dedi sambil 'buka' yang lain tambah TEGANG diaa....

Ciao

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain' biar ngga
tegang..
yehehe..

> .
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.20.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Oct 4, 2007 2:05 am (PST)

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> hehehe.. banyak bintangnya ya.
> ada bintang 3*, ada bintang 2* dan ada bintang 4*
>
> anj*** : ini gw tau. maksud lu doggy kan ?
> Ba** : ini juga gw tau lah. binatang favoritnya pak andri dan bang ildho
> kan? hehehe..
> Ng**** : klo ini gw ngga tau. sampe iseng2 buka literatur ngga ada juga
> binatang yang memenuhi clue itu
>
> Hehehe.. nyantai aja ded. baca milis nya sambil buka 'yg lain' biar ngga
> tegang..
> yehehe..
>
>
> <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> .
> __
>

Bukannya binatang Favourite lu juga tuh?? si Udin ama Jems juga kan? Apalagi
Penasehat Milanisti Indonesia dan Presidennya.. hueheheheee..
Awas lu kalo ngajakin gw lagi, huahahahaaa..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: SOLUSI (mungkin) : 2 pelatih di tubuh MILAN, 1 liga , 1 LC

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Thu Oct 4, 2007 12:02 am (PST)

sekarang jadi gak mungkin lagi ndra...abis ance keok jg di LC......

mana aja lo....g pernah ol :P

indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
tambahin satu lagi capello buat coppa... :P
gile lo ra, gak mungkin lah...
yang ada ntar pada berantem mulu...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, aponka arisandi
<dimas_blacker@...> wrote:
>
> mungkinkah itu terjadi???? andai aku jadi decision maker mungkin
cara itu kutempuh.
> 1. ance masih punya luck di LC ( banyak yg masih percaya pada
histori) di sini kek nya luck ance masih kuat
> 2 . ambil JM untuk domestik...kita tahu kualitas jm donk meski di
lc agak bisa di bilang gagal. tapi di lokal JM jg merupakan fenomena
sendiri..
>
> mungkin gak ya................????????????
>
>
> ---------------------------------
>
> Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGA

Posted by: "Adi Bagus" adibaguspamungkas@yahoo.co.id   adibaguspamungkas

Thu Oct 4, 2007 12:11 am (PST)


Tenang dong...emang perlu Ance diganti sekarang lihat dong musim kemarin gelar bergengsi direbut Champions ama Super Eropa dan sejak ditangani Ance Milan selalu menembus semifinal...bahkan 3 kali final dan 2 kali juara...jadi aku pikir itu jauh diatas rata-rata bukan?Nah sekarang bukan saatnya untuk panik...mereka pemain-pemain yang sangat profesional tahu apa yang harus dilakukan bahkan aku pikir Milan suka dengan pressure...KITA MILANISTI KITA HARUS MENDUKUNG MEREKA APAPUN YANG TERJADI BERIKAN SEMANGAT DAN SARAN JANGAN SELALU MENYALAHKAN...FORZA MILAN..MILAN...MILAN !!!!!!
Erick Kurniawan <erick_vanbasten@yahoo.com> wrote: puas gak tuh bonera jadi starter trus ucup maen eh
malah bikin kesalahan ga bisa buang bola...
dida 2 kali blunder...

ayo milan..
semua pasti ada jalan keluarnya...
konsentrasi dong!!

FORZA DON CARLO!!!
FORZA MILAN!!!

--- zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:

> tulll, ada saatnya diatas ada saatnya dibawah, lagi
> pula kalo mau
> beli pemain yang hebat2 dan ganti pelatih di saat
> tengah2 musim
> begini belum tentu langsung menunaikan hasil. liat
> liverpool yang
> banyak beli pemain dan banyak pemain depan yang
> hebat2 tapi tetap aja
> kalah lawan marseille khan.
>
> so jangan terburu2 panic, liat hasil akhir musim,
> baru lakukan
> evaluasi.
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> Pieters"
> <pieters.yopie@...> wrote:
> >
> > Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo
> iya, daripada marah-
> marah ga
> > jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending
> kasi review
> > pertandingannya. Jadi kan keliatan letak
> kesalahannya dmana? apakah
> benar
> > taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff
> maen tuh),
> permasalahn lini
> > belakang, atau lini depan ga produktif, atau
> blunder kiper, etc.
> Jadi bisa
> > kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan
> didenger ama Opa
> Berlu and
> > Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak
> dibaca ketimbang
> marah-marah
> > begini, iya kan?
> >
> > Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana
> bisa ambil
> keputusan?
> > jump to conclusion itu namanya, atau kata orang
> Indonesia cari
> kambing hitam
> > namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi
> untuk pemecahan
> masalahnya
> > (lah wong masalahnya aja belum jelas).
> >
> > Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas
> ngeliat hasil
> akhirnya
> > semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun
> ajuga siy. tambah
> bikin ati
> > panas aja, bukan begitu bukan?
> >
> >
> > FORZA MILAN!!!!!
> >
> >
> > 2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@...>:
> > >
> > > TUNGGU APA LAGIIIIII................
> > > DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> > > GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> > > JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> > > GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> > > JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> > > CAPE DEHHHHH....................
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Answers - Get better answers from someone
> who knows. Tryit
> now.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting




---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Hiduppp Milannnn

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Oct 4, 2007 1:40 am (PST)

Udahhhh jangan pada berantem
Inget bulan puasa bulan Romadhon bulan penuh berkah dan ijabah bulan penuh
kesucian
Milan kalah ya next time menang

Buat teman2 baru di milis ini coba deh tolong kenalin diri dulu dikit terus
liat suasana baru pada nimbrung gitu kali ya.
Mau diskusi apa aja selama tentang AC Milan dan Milanisti Indonesia boleh
banget, jangan SARA jangan caci maki (ke klub lain aja gak boleh apalagi ke
Milan) jangan pornoaksi dan pornografi.
Buat para senior mbok ya kasi contoh yang baik jangan malah bikin panas
suasana jangan becanda muluk jangan OOT muluk kecuali gw sama bung Andri
Susanto yang boleh heheeee....

Topik diskusi yang selalu hangat mohon dijaga agar gak selalu mengesalkan
dan menyebalkan adalah :
1. Sheva
2. Don Carlo
3. Athos
Dilarang atau ditutup tuh topik pasti gak bisa jadi ya kalo emang mau
dibahas lagi jangan sampai jadi basi ajah.

Buat yang mau ngebahas OOT sebebasnya silakan join milis sampingan kita :
extreme-m-i@yahoogroups.com
Buat yang mau main ke forum : www.forum-milanisti.com
Coba deh...
Kurang apalagi semua disediain.
Tinggal butuh kedewasaan kita semua untuk jaga agar semua fasilitas yang ada
tetap menjadi yang terbaik buat kita semua.

Sekarang cerita dikit.
Kemaren sore Plaza Semanggi nyaris didatangi tim Gegana Polri karena
segerombolan orang kurang waras membuat acara buka puasa bersama disana.
Akhirnya polisi tidak jadi datang tapi beberapa oknum terpaksa diawasi oleh
tim psikologi dari RSCM karena dicurigai ada kelainan jiwa diantaranya :
Athos, Nando, Surenyenk, Gugun, Toel, Jamz, Awan, Raman, Zaenal, Asep,
Radja, termasuk cewek2 Yuli, Mey, Icha, Ria dan lain2 dah pokoknya gw gak
bisa sebutin ato lupa tapi semua ngaco kecuali gw lagi...
Yang pasti seru banget. Kaos Atenenya asli keren abis special thanks buat
Toel dkk sebagai provider kaos yang laba besar....
Next time kali pengurus mau bikin halal bihalal yang kagak dateng mah rugi
ajalah pokoknya.

Insya Alloh video kegilaan kita terutama adegan bubaran Curva Sud gw coba
up-load ke youtube tapi lagi lambreta banget.

Forza Milan
Forza Milanisti Indonesia

Ciao

Arif Ikram
Moderator Milis
Penasehat Milanisti Indonesia

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Hiduppp Milannnn

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Oct 4, 2007 2:02 am (PST)

On 10/4/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Udahhhh jangan pada berantem
> Inget bulan puasa bulan Romadhon bulan penuh berkah dan ijabah bulan penuh
> kesucian
> Milan kalah ya next time menang
>
> Buat teman2 baru di milis ini coba deh tolong kenalin diri dulu dikit
> terus
> liat suasana baru pada nimbrung gitu kali ya.
> Mau diskusi apa aja selama tentang AC Milan dan Milanisti Indonesia boleh
> banget, jangan SARA jangan caci maki (ke klub lain aja gak boleh apalagi
> ke
> Milan) jangan pornoaksi dan pornografi.
> Buat para senior mbok ya kasi contoh yang baik jangan malah bikin panas
> suasana jangan becanda muluk jangan OOT muluk kecuali gw sama bung Andri
> Susanto yang boleh heheeee....
>
> Topik diskusi yang selalu hangat mohon dijaga agar gak selalu mengesalkan
> dan menyebalkan adalah :
> 1. Sheva
> 2. Don Carlo
> 3. Athos
> Dilarang atau ditutup tuh topik pasti gak bisa jadi ya kalo emang mau
> dibahas lagi jangan sampai jadi basi ajah.
>
> Buat yang mau ngebahas OOT sebebasnya silakan join milis sampingan kita :
> extreme-m-i@yahoogroups.com <extreme-m-i%40yahoogroups.com>
> Buat yang mau main ke forum : www.forum-milanisti.com
> Coba deh...
> Kurang apalagi semua disediain.
> Tinggal butuh kedewasaan kita semua untuk jaga agar semua fasilitas yang
> ada
> tetap menjadi yang terbaik buat kita semua.
>
> Sekarang cerita dikit.
> Kemaren sore Plaza Semanggi nyaris didatangi tim Gegana Polri karena
> segerombolan orang kurang waras membuat acara buka puasa bersama disana.
> Akhirnya polisi tidak jadi datang tapi beberapa oknum terpaksa diawasi
> oleh
> tim psikologi dari RSCM karena dicurigai ada kelainan jiwa diantaranya :
> Athos, Nando, Surenyenk, Gugun, Toel, Jamz, Awan, Raman, Zaenal, Asep,
> Radja, termasuk cewek2 Yuli, Mey, Icha, Ria dan lain2 dah pokoknya gw gak
> bisa sebutin ato lupa tapi semua ngaco kecuali gw lagi...
> Yang pasti seru banget. Kaos Atenenya asli keren abis special thanks buat
> Toel dkk sebagai provider kaos yang laba besar....
> Next time kali pengurus mau bikin halal bihalal yang kagak dateng mah rugi
> ajalah pokoknya.
>
> Insya Alloh video kegilaan kita terutama adegan bubaran Curva Sud gw coba
> up-load ke youtube tapi lagi lambreta banget.
>
> Forza Milan
> Forza Milanisti Indonesia
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> Moderator Milis
> Penasehat Milanisti Indonesia
>
> .
>

Comment sedikit :
- Abis makan ada yg berubah jadi doggy, ampe orang2 yg nongkrong pada
nyariin tuh doggy ada dmn.
'Njing, treakan lu pantes banget tuh, apalagi nyanyian lu ttg tukang kayu..
:))
- Kameramen pertama yg bwt video kmrn tuh ga bisa nyanyiin yel2 nya..
- Kaos atene 7 ada voucher (bukan VOCER ya Rud.. :p) hotelnya.. oke juga
tuh..
- Anak metal kmrn diem2 aja, ga ada KEEP THRASHING nya..
- Wak Haji, Ria, Deden, Toel.. Jangan lupa dokumentasi di kirim ke gw,
Original Size, ga pake kompres2an..

Forza !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home