Wednesday, October 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4370

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Yopie Pieters
1b.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: ORGASMATRON
1c.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Don Rudy
1d.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dony, Puguh
1e.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Erick Kurniawan
1f.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1g.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Herry
2a.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: ORGASMATRON
3a.
mercato in january is a must !!! From: iRuL
3b.
Re: mercato in january is a must !!! From: Dony, Puguh
4a.
KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!! From: Dany Wahyudi
4b.
KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!! From: Dany Wahyudi
4c.
Re: KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!! From: rosmita arifianty
4d.
Re: KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!! From: dedi
5.
~~ From: femi kadarsih
6a.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: zvo
6b.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Erick Kurniawan
7.
link celtic 2-1 milan From: Rossoneri Siamo Noi
8a.
Re: Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
8b.
Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Herdin Soemardi
9a.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy
9b.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Dony, Puguh
10.
Berlusconi Langsung Dekati Ronaldinho From: Rossoneri
11a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimp From: Don Rudy
11b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimp From: devilito¬ô

Messages

1a.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 9:34 pm (PST)

Klo seandainya yang ada di milis ini punya kesempatan suatu hari nonton
langsung AC MILAN di stadion, dan kebetulan kalah, jalan-jalan disekitar
stadion mungkin dah pada rusak semua.

You see the point, intinya bukan berarti kita ga boleh mengkritik, tapi
mengkritik pun harus dengan cara-cara yang benar. Lihat situasinya gmana,
rame-rame kita bahas problematikanya seperti apa, setelah ktemu baru kita
cari solusinya dan sambil berharap mudah-mudahan aja bisa didengar dsana.
Bukan dengan cara Teriak sana, teriak sini....Ganti sana, ganti sini...Jual
si A beli si B.... Yah maksud gw, silakan aja teriak begitu, asal
sebelumnya ada penjelasan mengenai akar masalah, dan ga cuma asal
ngomong....

Pada tanggal 04/10/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
menulis:
>
> Memangnya seorang supporter sejati harus pasrah aja yah kalau ngeliat
> timnya bermain buruk ??
> Apapun hasil yang di dapat tim pujaannya mau kalah, mau menang pokoknya
> senang terus.
> hmm...kalo gitu pemain Milan enak banget yah ? mereka gak perlu maen
> bagus,
> soalnya maen bagus or jelek sama aja kok.
> kan gak ada yang perduli dengan hasil yang di dapat mereka....tifosi gw
> aja
> gak nuntut gw menang kok, mungkin di pikiran mereka gitu kali yah.
>
> menang kalah gw sih tetep Milan, karena darah gw udah darah Milan..cuma
> kalo harus tetep senang ngeliat Milan bermain jelek terus-terusan gwsih
> gak bisa.
> mereka harus tau kalau Milan itu punya supporter yang pengen liat mereka
> bermain bagus dan menang. Dan banyak juga Milanisti yang sudah
> rela berkorban, tenaga, uang dan waktu untuk mendukung mereka...nah kalau
> sekarang Milan lagi krisis, maka seharusnya kita sebagai Milanisti wajib
> ngingetin mereka untuk segera memperbaiki diri..entah mau ganti pelatih,
> nambah pemain pokoknya yang bisa bikin Milan bisa menang dan menjadi
> juara.
> ini Milan bro, tim Besar..masa kita mau diem aja kalau Milan gak
> berprestasi.
>
> Wake up Milan Wake up....!
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Oct 3, 2007 9:34 pm (PST)

Gw menggambarkan sejati itu, mirip kayak sifat ikhlas.
Yang tau sejati itu, orang itu sendiri dan Tuhan.
Jadi kalau ada orang, ngejudge seperti, bukan milanisti sejati luh!!
Sesungguhnya orang itu sendiri tak memahami apa itu sejati.

Gw menyatakan pada Berlusconi. Om Berlu, Milan cinta sejati gue.
Atau gw bilang ke cewek, lo cinta sejati gw. Tapi tetep aja
mereka gak tau atau gak akan tau, apakah kita itu sejati apa enggak.
Persis kayak lagu kaleee..Semua bisa bilang sayang..semua bisa bilang...

So, buang-buang waktu aja dengan memakai sejati atau tidak sejati.
yang dilekatkan pada seseorang..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> betul bung...
> gua jadi curiga..
> banyak milanisti jadi-jadian disini...(MOGA-MOGA GUA SALAH BESAR)
> mau seneng(juara) nya doank..
> giliran susah(terpuruk)...
> berlomba-lomba ngehujat (atas nama kritik??)...
> yang ngebet ama pemain muda lah...
> yang nafsu ama pelatih baru lah..
> yang pengen taktik baru lah...
> perubahan pasti terjadi seiring dengan waktu berlalu...
> saran gua nih (sori kalo ada yang kesinggung)...
> mending yang ga puas (koar-koar ga jelas-"emang ga semua
milanisti")...ganti tim favorit aja...
> jadi interisti..
> atau jadi madridista...
> atau jadi juventini...
> atau siapa aja yang lagi pada pada berjaya...
> FORZA MILAN>>

1c.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 9:51 pm (PST)

On 10/4/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Akuuuuur....
> Tadi pagi pas cek livescore via hp gue cuma biasa aja..
> Malah mikir " aaaah...milan lagi apes mulu nih, kalo maen bagus pastinya"
> Kelewat optimis euuuy
> Jadi bingung... :(
>
>

[rudy]
Memang bener bung, jadi orang harus optimis dan berpikir positif.
Saya juga kecewa Milan kalah lawan Celtic, tapi saya masih bisa tersenyum
karena ini baru pertandingan ke-2 dan Milan sudah mengumpulkan 3 poin.
2 pertandingan berikutnya Milan bakal ketemu dengan sang pemuncak klasemen
Shaktar Donest, saya yakin Milan mampu memaksimalkan laga ini untuk
memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.
Dan saya sangat yakin, paruh kedua nanti Milan akan menjadi lebih baik.
>> Btw, finalis musim lalu "Pool" kayaknya lebih parah deh :D
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 3, 2007 10:01 pm (PST)

Halah.....Bosanova Mulu lo Thoz...

TRASHING donk Brooo..AAAAAAAARRRGHHHHHH (???)

Buat gue gak penting Milanisti Sejati atau Milanisti aja....yang penting
Milanisti..titik!

* Gak sabar pengen nonton selingkuhan gw FERGIE (BEP) konser

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Thursday, October 04, 2007 11:35 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati
deh...

Gw menyatakan pada Berlusconi. Om Berlu, Milan cinta sejati gue.
Atau gw bilang ke cewek, lo cinta sejati gw. Tapi tetep aja
mereka gak tau atau gak akan tau, apakah kita itu sejati apa enggak.
Persis kayak lagu kaleee..Semua bisa bilang sayang..semua bisa bilang...

Engkau bukan yang pertama
tapi pasti yang terakhir.
Dicintamu Ketemukan arti hidupku...

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Wed Oct 3, 2007 10:18 pm (PST)

ya iya lahhh bung... dari dulu kaleee milis ini banyak
yg begitu2... menang ato kalah, hargain dong jerih
payah pemain dan pelatih. emang mereka robot yg ga ada
capenya...

taktik postingannya udah usang tuh... masa jelek2in
pelatih ama muji2 pelatih laen mulu.

forza don carlo!!
forza milan!!

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> betul bung...
> gua jadi curiga..
> banyak milanisti jadi-jadian disini...(MOGA-MOGA GUA
> SALAH BESAR)
> mau seneng(juara) nya doank..
> giliran susah(terpuruk)...
> berlomba-lomba ngehujat (atas nama kritik??)...
> yang ngebet ama pemain muda lah...
> yang nafsu ama pelatih baru lah..
> yang pengen taktik baru lah...
> perubahan pasti terjadi seiring dengan waktu
> berlalu...
> saran gua nih (sori kalo ada yang kesinggung)...
> mending yang ga puas (koar-koar ga jelas-"emang ga
> semua milanisti")...ganti tim favorit aja...
> jadi interisti..
> atau jadi madridista...
> atau jadi juventini...
> atau siapa aja yang lagi pada pada berjaya...
> FORZA MILAN>>
> ----- Original Message -----
> From: Don Rudy
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 04, 2007 10:30 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw
> bukan Milanisti Sejati deh...
>
>
> On 10/4/07, Arif P. Sulistiono
> <reefinance@gmail.com> wrote:
> >
> > Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> > Forza Milan!!
> >
> > Kenapa yah, gw suka bingung ama diri gw sendiri.
> > Ngakunya Milanisti, tapi kalo Milan kalah gw
> malah biasa2 aja tuh.
> > Gw ga bisa marah ama para komponen Milan,
> walopun maen mereka ancur.
> > Gw malah masih bisa tersenyum, sambil teteup
> memberi applaus with standing
> > ovation bagi keringat yang telah mereka
> cucurkan.
> >
> >
>
> [rudy]
> Kalau gw sich Milan menang seneng banget, Milan
> kalah sedih banget.
> Tapi paling jengkel kalau ada yang jelek-jelekin
> Milan, terutama pemainnya
> dan pelatihnya...udah gitu pake muji-muji tim
> lain, pemain lain atau pelatih
> lain.
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

1f.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Oct 3, 2007 10:31 pm (PST)

di milis ini sapa nih bro ?? elo samain semua yang di milis ini sama
supporter yang sering rusuh gitu ?
cuma karena mereka nulis uneg-uneg mereka....wah sempit banget donk.

kritk yang bener kalo menurut elo kayak gimana sih ?? kalo kritik-nya pedas
itu berarti gak bener gitu..kayak zaman Orba aja.
masa sampai sekarang elo belom bisa nentuin akar masalahnya sih...bingung
gw.

udah 6x milan berturut-turut maen jelek...jangan sampe di akhir musim Milan
gak dapet apa-apa baru kita nyesel.
yah gw berharap sih pas mercato ke 2 ada perubahan...kalo sampai
enggak...kebangetan banget dah

---------------------

Klo seandainya yang ada di milis ini punya kesempatan suatu hari nonton
langsung AC MILAN di stadion, dan kebetulan kalah, jalan-jalan disekitar
stadion mungkin dah pada rusak semua.

You see the point, intinya bukan berarti kita ga boleh mengkritik, tapi
mengkritik pun harus dengan cara-cara yang benar. Lihat situasinya gmana,
rame-rame kita bahas problematikanya seperti apa, setelah ktemu baru kita
cari solusinya dan sambil berharap mudah-mudahan aja bisa didengar dsana.
Bukan dengan cara Teriak sana, teriak sini....Ganti sana, ganti sini...Jual
si A beli si B.... Yah maksud gw, silakan aja teriak begitu, asal
sebelumnya ada penjelasan mengenai akar masalah, dan ga cuma asal
ngomong....

1g.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Oct 3, 2007 11:28 pm (PST)

6 x berturut2??
masa sih???
di serie a yang gua tau lawan catania doank yang mainnya ancur...
lawan tim lain..ga jelek koq...
emang hasil nya aja yang belum maksimal...(tapi gua tetep kecewa berattttt)
apakah hasil seri identik dengan main jelek??
buat yang koar2 minta gourcuff di maenin koq sekarang ber balik ngehujat ance??
gua bukan pro ance..
sama sekali bukan..
tapi proporsional lah kalo liat masalah...(walau kadang gua juga ga proporsional)..
terus soal donati yang konon main bagus...(sebagus apa sih???)
ya udah lah...ga perlu di ungkit2 lagi....
coba itung juga
berapa banyak pemain muda yang dibuang milan (sebenernya sih kalah bersaing)..
yang emang bener2 ga bersinar???(cuma besar di media)..
reiziger...
bogarde...
luca saudatti...
giuseppe cardone...
diego de ascentis...
kluivert...
collocini...
coco...
dll...dll....
ada yang denger prestasi dari pemain2 di atas..???? (gua angk.tua sihhh..jadi udah rada pikun)....
ada yang baca topskor kemarin?? (wawancara ama donati)
dia aja bilang,
kalo ga fenomenal kayak kaka...
pemain muda di jamin cuman buat pelengkap skuad doank......
fakta nya emang karakter MILAN seperti itu...
so
.......................................................................................

----- Original Message -----
From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 04, 2007 12:30 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

di milis ini sapa nih bro ?? elo samain semua yang di milis ini sama
supporter yang sering rusuh gitu ?
cuma karena mereka nulis uneg-uneg mereka....wah sempit banget donk.

kritk yang bener kalo menurut elo kayak gimana sih ?? kalo kritik-nya pedas
itu berarti gak bener gitu..kayak zaman Orba aja.
masa sampai sekarang elo belom bisa nentuin akar masalahnya sih...bingung
gw.

udah 6x milan berturut-turut maen jelek...jangan sampe di akhir musim Milan
gak dapet apa-apa baru kita nyesel.
yah gw berharap sih pas mercato ke 2 ada perubahan...kalo sampai
enggak...kebangetan banget dah

---------------------

Klo seandainya yang ada di milis ini punya kesempatan suatu hari nonton
langsung AC MILAN di stadion, dan kebetulan kalah, jalan-jalan disekitar
stadion mungkin dah pada rusak semua.

You see the point, intinya bukan berarti kita ga boleh mengkritik, tapi
mengkritik pun harus dengan cara-cara yang benar. Lihat situasinya gmana,
rame-rame kita bahas problematikanya seperti apa, setelah ktemu baru kita
cari solusinya dan sambil berharap mudah-mudahan aja bisa didengar dsana.
Bukan dengan cara Teriak sana, teriak sini....Ganti sana, ganti sini...Jual
si A beli si B.... Yah maksud gw, silakan aja teriak begitu, asal
sebelumnya ada penjelasan mengenai akar masalah, dan ga cuma asal
ngomong....

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Oct 3, 2007 9:38 pm (PST)

Gw pengen seh, Casillas. Tapi masih bercabang neh hehehehe
Ahaaay Cintaku terbagi dua, sayangku terbagi dua...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Emangnye JUlia PErez mau ngelepas Buffon gitu aja?
>
> Buat gw sih, yg paling realistis tuh ngegaet Amelia...atau narik balik
> si Abbiati..
>
>

3a.

mercato in january is a must !!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Oct 3, 2007 9:42 pm (PST)

januari dpn milan kudu bergerak cepat dlm mercato...
kalo gak makin menjadi2 krisis di milan...

GK -> wajib (U-30 tapi yaaa....)
amelia/stekelenburg... buffon kelaut ajah... ;p
CD -> sunnah (kudu daon muda negh)
bwt pelapis sandro 'n kalades yg blunder muluk...
DM -> pelapis pirlo (gak kebayang klo doi cedera,makin krisis aja)
ST -> gak perlu,cukup tunggu bebek pato 'n cobain baumenyan brothers...

IMO LHO YAAA!!!
cukup minta pendapat,bukan sebuah umpatan...

*semoga_milan_berjaya_taon_ini*

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

3b.

Re: mercato in january is a must !!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 3, 2007 11:01 pm (PST)

GK > sutra lah..panggil Abbiati, Kalac? Daftarin ke WWF suruh lawan
Under Taker...

CB > Heitinga plis,nyong Ambon di Milan,boleh juga..Atau cukup orbitin
Darmian en Digao

DM > pelapis Pirlo? Ada tuh; Joao Moutinho...skipper U23 Portugal.
Namanya udah mirip tuh sama JM yg satu lagi..;)

ST > butuh Big Man, like Treze, Quinta, Ibra, Cruz, Toni...atau striker
perusak kayak Tevez or Villa...Nah, D-Milito atau Kanoute-lah jawaban
dari 2 kebutuhan tersebut...ngareppp!

Semoga Signore Ancelotti bisa menggapai Scudetto musim ini !!!

Udah ah...takut kena sambit Milanisti Sejati...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of iRuL
Sent: Thursday, October 04, 2007 11:42 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] mercato in january is a must !!!

januari dpn milan kudu bergerak cepat dlm mercato...
kalo gak makin menjadi2 krisis di milan...

GK -> wajib (U-30 tapi yaaa....)
amelia/stekelenburg... buffon kelaut ajah... ;p
CD -> sunnah (kudu daon muda negh)
bwt pelapis sandro 'n kalades yg blunder muluk...
DM -> pelapis pirlo (gak kebayang klo doi cedera,makin krisis aja)
ST -> gak perlu,cukup tunggu bebek pato 'n cobain baumenyan brothers...

IMO LHO YAAA!!!
cukup minta pendapat,bukan sebuah umpatan...

*semoga_milan_berjaya_taon_ini*

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!!

Posted by: "Dany Wahyudi" dany_adventured@yahoo.com   dany_adventured

Wed Oct 3, 2007 9:47 pm (PST)

gw tau mungkin lo-lo smua lg sebel dengan penampilan MILAN apalagi dengan hasil-hasil yang gak memuaskan kita semua!!!!mungkin kita smua sama sedih dengan kondisi milan saat ini....BT dg hasil2 di liga italia n UCL!!!
Applause buat seluruh pemain milan,BERJUANG TERUSS!!!
MILAN tetap MILAN!!!!GW TETAP CINTA MILAN.....KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT BUAT MILAN!!!!YOI GAK BRO????
FORZA MILAN
MILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!!

Posted by: "Dany Wahyudi" dany_adventured@yahoo.com   dany_adventured

Wed Oct 3, 2007 9:48 pm (PST)

gw tau mungkin lo-lo smua lg sebel dengan penampilan MILAN apalagi dengan hasil-hasil yang gak memuaskan kita semua!!!!mungkin kita smua sama sedih dengan kondisi milan saat ini....BT dg hasil2 di liga italia n UCL!!!
Applause buat seluruh pemain milan,BERJUANG TERUSS!!!
MILAN tetap MILAN!!!!GW TETAP CINTA MILAN.....KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT BUAT MILAN!!!!YOI GAK BRO????
FORZA MILAN
MILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!!

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Wed Oct 3, 2007 10:52 pm (PST)

kalo aku bukanny sebel bro...tapi sedih...
sedih liat permainan milan...sedih liat milan
kalah...sedih liat muka pmaen2 ma pelatih milan yang
sedih...
sedih liat milanisti yang bisany cuma menghujat...

yup...setuju buanget...KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT...
masih 2 match kn...masih cukup waktu ntuk ngejar
ktertinggalan...

MILAN...JIAOU YOU YA!!!

--- Dany Wahyudi <dany_adventured@yahoo.com> wrote:

> gw tau mungkin lo-lo smua lg sebel dengan penampilan
> MILAN apalagi dengan hasil-hasil yang gak memuaskan
> kita semua!!!!mungkin kita smua sama sedih dengan
> kondisi milan saat ini....BT dg hasil2 di liga
> italia n UCL!!!
> Applause buat seluruh pemain milan,BERJUANG
> TERUSS!!!
> MILAN tetap MILAN!!!!GW TETAP CINTA MILAN.....KALAH
> BUKAN BERARTI KIAMAT BUAT MILAN!!!!YOI GAK BRO????
> FORZA MILAN
> MILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI
>
>
> ---------------------------------
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet
> in your pocket: mail, news, photos & more.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

4d.

Re: KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT!!!

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Oct 3, 2007 11:05 pm (PST)

MILAN LEBIH BAIK KALAH SUPAYA MANAJEMENT MILAN BISA INTROFEKSI ADA APA DI
DALAM TUBUH MILAN SKRG KOK SERI SERI DAN KALAH TERUS

On 10/4/07, rosmita arifianty <arifianty@yahoo.com> wrote:
>
> kalo aku bukanny sebel bro...tapi sedih...
> sedih liat permainan milan...sedih liat milan
> kalah...sedih liat muka pmaen2 ma pelatih milan yang
> sedih...
> sedih liat milanisti yang bisany cuma menghujat...
>
> yup...setuju buanget...KALAH BUKAN BERARTI KIAMAT...
> masih 2 match kn...masih cukup waktu ntuk ngejar
> ktertinggalan...
>
> MILAN...JIAOU YOU YA!!!
>
> --- Dany Wahyudi <dany_adventured@yahoo.com <dany_adventured%40yahoo.com>>
> wrote:
>
> > gw tau mungkin lo-lo smua lg sebel dengan penampilan
> > MILAN apalagi dengan hasil-hasil yang gak memuaskan
> > kita semua!!!!mungkin kita smua sama sedih dengan
> > kondisi milan saat ini....BT dg hasil2 di liga
> > italia n UCL!!!
> > Applause buat seluruh pemain milan,BERJUANG
> > TERUSS!!!
> > MILAN tetap MILAN!!!!GW TETAP CINTA MILAN.....KALAH
> > BUKAN BERARTI KIAMAT BUAT MILAN!!!!YOI GAK BRO????
> > FORZA MILAN
> > MILAN ATAU TIDAK SAMA SEKALI
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet
> > in your pocket: mail, news, photos & more.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
> http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

~~

Posted by: "femi kadarsih" bibiefem@yahoo.com   bibiefem

Wed Oct 3, 2007 9:48 pm (PST)

Assalaamu'alaykum,

hiks!hiks!rcti penipuh...napa juga ditulis hasil
akhirnya 1-1 eeee ga taunya 2-1
sedih...lagi2.....milan mengecewakanku......

dah kemaren2 seri wae 1-1 dah gitu kalah n menang
selalu 2-1.....

WHATS WRONG WITH U MY MILAN?????????????

masa beneran kudu ganti ancelotti ma
maurinho???????????duh....

wassalam

__________________________________________________________
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658

6a.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Wed Oct 3, 2007 9:58 pm (PST)

tulll, ada saatnya diatas ada saatnya dibawah, lagi pula kalo mau
beli pemain yang hebat2 dan ganti pelatih di saat tengah2 musim
begini belum tentu langsung menunaikan hasil. liat liverpool yang
banyak beli pemain dan banyak pemain depan yang hebat2 tapi tetap aja
kalah lawan marseille khan.

so jangan terburu2 panic, liat hasil akhir musim, baru lakukan
evaluasi.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo iya, daripada marah-
marah ga
> jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending kasi review
> pertandingannya. Jadi kan keliatan letak kesalahannya dmana? apakah
benar
> taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff maen tuh),
permasalahn lini
> belakang, atau lini depan ga produktif, atau blunder kiper, etc.
Jadi bisa
> kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan didenger ama Opa
Berlu and
> Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak dibaca ketimbang
marah-marah
> begini, iya kan?
>
> Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana bisa ambil
keputusan?
> jump to conclusion itu namanya, atau kata orang Indonesia cari
kambing hitam
> namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi untuk pemecahan
masalahnya
> (lah wong masalahnya aja belum jelas).
>
> Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas ngeliat hasil
akhirnya
> semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun ajuga siy. tambah
bikin ati
> panas aja, bukan begitu bukan?
>
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
>
> 2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@...>:
> >
> > TUNGGU APA LAGIIIIII................
> > DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> > GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> > JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> > GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> > JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> > CAPE DEHHHHH....................
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit
now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6b.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Wed Oct 3, 2007 10:11 pm (PST)

puas gak tuh bonera jadi starter trus ucup maen eh
malah bikin kesalahan ga bisa buang bola...
dida 2 kali blunder...

ayo milan..
semua pasti ada jalan keluarnya...
konsentrasi dong!!

FORZA DON CARLO!!!
FORZA MILAN!!!

--- zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:

> tulll, ada saatnya diatas ada saatnya dibawah, lagi
> pula kalo mau
> beli pemain yang hebat2 dan ganti pelatih di saat
> tengah2 musim
> begini belum tentu langsung menunaikan hasil. liat
> liverpool yang
> banyak beli pemain dan banyak pemain depan yang
> hebat2 tapi tetap aja
> kalah lawan marseille khan.
>
> so jangan terburu2 panic, liat hasil akhir musim,
> baru lakukan
> evaluasi.
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> Pieters"
> <pieters.yopie@...> wrote:
> >
> > Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo
> iya, daripada marah-
> marah ga
> > jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending
> kasi review
> > pertandingannya. Jadi kan keliatan letak
> kesalahannya dmana? apakah
> benar
> > taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff
> maen tuh),
> permasalahn lini
> > belakang, atau lini depan ga produktif, atau
> blunder kiper, etc.
> Jadi bisa
> > kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan
> didenger ama Opa
> Berlu and
> > Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak
> dibaca ketimbang
> marah-marah
> > begini, iya kan?
> >
> > Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana
> bisa ambil
> keputusan?
> > jump to conclusion itu namanya, atau kata orang
> Indonesia cari
> kambing hitam
> > namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi
> untuk pemecahan
> masalahnya
> > (lah wong masalahnya aja belum jelas).
> >
> > Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas
> ngeliat hasil
> akhirnya
> > semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun
> ajuga siy. tambah
> bikin ati
> > panas aja, bukan begitu bukan?
> >
> >
> > FORZA MILAN!!!!!
> >
> >
> > 2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@...>:
> > >
> > > TUNGGU APA LAGIIIIII................
> > > DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> > > GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> > > JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> > > GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> > > JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> > > CAPE DEHHHHH....................
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Answers - Get better answers from someone
> who knows. Tryit
> now.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

7.

link celtic 2-1 milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 10:05 pm (PST)

sedih sih, cuma gak mo ikut2an menghakimi ahh..cuma bisa berdoa smoga hasil
buruk ini cepat berlaluu...
http://www.zshare.net/video/3999671416c49c/
http://www.zshare.net/video/40002038213216/
http://www.zshare.net/video/40008061e6738d/

*il capitano where a u, tim ini butuh kamu segeraa.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Oct 3, 2007 10:14 pm (PST)

Emang ada di Milis ini yang gak bisa menerima Milan kalah dan terus
langsung berubah jadi supporter tim laen ??
yang gw liat mah semua nerima kekalahan dan berupaya untuk memberikan opini
tentang bagaimana Milan harus maju.
caranya aja yang laen-laen..

---------------------------------
Belajar menerima KEKALAHAN...saat ini tdk ada tim super..jika lengah bisa
TERJUNGKAL..penting KOREKSI buat Milan..ini cambuk agar Milan cepat
bangkit..GRANDE MILAN..

8b.

Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Wed Oct 3, 2007 10:48 pm (PST)

Yg dimaksud menerima KEKALAHAN adalah PERINGATAN..baik di Serie A maupun UCL..smua lawan2 Milan mungkin sdh mempelajari gaya main milan..ini pertandingan ke 2..memang masih panjang..jika lengah bisa TERJUNGKAL lagi..kalah bukan berarti kiamat..

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote: Emang ada di Milis ini yang gak bisa menerima Milan kalah dan terus
langsung berubah jadi supporter tim laen ??
yang gw liat mah semua nerima kekalahan dan berupaya untuk memberikan opini
tentang bagaimana Milan harus maju.
caranya aja yang laen-laen..

---------------------------------
Belajar menerima KEKALAHAN...saat ini tdk ada tim super..jika lengah bisa
TERJUNGKAL..penting KOREKSI buat Milan..ini cambuk agar Milan cepat
bangkit..GRANDE MILAN..

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 10:34 pm (PST)

On 10/4/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> soal bermain tanpa terkalahkan, itu adalah kemungkinan satu di antara
> sejuta. gw salut sama monsieur wenger. tapi sayangnya, langsung melempem
> di musim berikutnya, dan nyaris gak lolos UCL. jadi salutnya berkurang
> dikit ah.. :P
> [P] Poin-nya adalah...Ance belum bisa menyamai prestasi itu (ya khan?),
> soal setelah juara trus nyungsep dimusim berikutnya sih..Ance juga
> pernah, sering malah...
>

[rudy]
Poin-nya adalah... Ancelotti bisa membawa Milan Juara Liga Champions 2x
hanya dalam kurun waktu 5 tahun, sedangkan Wenger 1x-pun ga bisa bawa
Arsenal juara Liga Champions setelah lebih dari 10 tahun.
Kalau mau bicara objective, jelas Wenger itu ga ada apa-apanya dibanding
Ancelotti. ^&%*#$#
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 3, 2007 10:43 pm (PST)

Seperti yg gw bilang di awal...kalo ukurannya Gelar, Wenger bukan
lawannya om Ance...

Tapi gimana...mau lanjut itung2an dengan JM? Included gelar domestik
tentunya...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Don Rudy

[rudy]
Poin-nya adalah... Ancelotti bisa membawa Milan Juara Liga Champions 2x
hanya dalam kurun waktu 5 tahun, sedangkan Wenger 1x-pun ga bisa bawa
Arsenal juara Liga Champions setelah lebih dari 10 tahun.
Kalau mau bicara objective, jelas Wenger itu ga ada apa-apanya dibanding
Ancelotti. ^&%*#$#
Ciao
[/rudy]

--

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Berlusconi Langsung Dekati Ronaldinho

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Oct 3, 2007 10:49 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Kamis, 4 Okt 2007, 03:42
Berlusconi Masih Minati Ronaldinho

Walaupun sudah beberapa kali ditolak, presiden AC Milan Silvio
Berlusconi rupanya masih memendam hasrat untuk mendatangkan gelandang
serang Barcelona Ronaldinho.

Sudah bukan rahasia lagi bila Berlusconi sangat berambisi membawa
pemain asal Brasil itu ke San Siro guna disandingkan dengan rekan
senegaranya Kaka.

Ronaldinho sendiri saat ini tengah gencar diberitakan tidak betah
bermain di Barcelona setelah menjadi sasaran kritik media setempat dan
pendukung El Barca.

Hal ini rupanya memancing Berlusconi untuk mengutarakan bila ia masih
berminat mendatangkan Ronaldinho suatu hari nanti ketika Barcelona
berniat melepasnya.

"Jika suatu hari Barcelona memutuskan menjual Ronaldinho, Milan akan
memprioritaskan dan menjadi yang terdepan untuk mengamankan
transfernya," ujar Berlusconi.

"Kami jelas menunggu Barcelona untuk memutuskan menaruh Ronaldinho di
daftar jual," tambah mantan Perdana Menteri Italia itu.

Pada kesempatan tersebut Berlusconi juga menegaskan Milan tak akan
melepas Kaka yang menjadi bidikan Real Madrid. Berlusconi menyebut
Kaka sebagai simbol Milan.

11a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimp

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 10:59 pm (PST)

On 10/4/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:
>
> Wenger sering juga koq pake formasi 4-4-2 diamond, jadi kaka bisa
> dimainkan. Kalo Jm, sepertinya formasi 4-3-3nyua juga akan
> diakomodasi agar kaka menjadi penyerang lubang.
>
> Gak mungkin banget kalo dua pelatih itu tidak memainkan Kaka, tenag
> bos. Mereka pelatih superb pasti bisa...
>
> Go JM, i hope u can come to MILAN!!!
>
>

[rudy]
GO TO HELL JM dan Wenger!!
Gw ga mau Milan dilatih Wenger atau JM, mereka sama sekali ga punya
"mentalitas" Milan...yang satu pecundang, dan yang satu banyak omong.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimp

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 11:26 pm (PST)

On 10/4/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 10/4/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id <goro_zone%40yahoo.co.id>>
> wrote:
> >
> > Wenger sering juga koq pake formasi 4-4-2 diamond, jadi kaka bisa
> > dimainkan. Kalo Jm, sepertinya formasi 4-3-3nyua juga akan
> > diakomodasi agar kaka menjadi penyerang lubang.
> >
> > Gak mungkin banget kalo dua pelatih itu tidak memainkan Kaka, tenag
> > bos. Mereka pelatih superb pasti bisa...
> >
> > Go JM, i hope u can come to MILAN!!!
> >
> >
>
> [rudy]
> GO TO HELL JM dan Wenger!!
> Gw ga mau Milan dilatih Wenger atau JM, mereka sama sekali ga punya
> "mentalitas" Milan...yang satu pecundang, dan yang satu banyak omong.
> Ciao
> [/rudy]
>
> .
>
>
>

Jangan gitu Rud, ntar klo salah satu dari mereka tiba2 ngelatih Milan, trus
lu cabut juga dong..
ahhh... kritik mengkritik sih ndak ada masalah kan yaa...

Forza Orang Tua !!

--
~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home