Wednesday, October 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4369

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Don Rudy
1b.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: pns pemalas
1c.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Raman SJ
1d.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Arif Ikram
1e.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Herry
1f.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Arif Ikram
1g.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1h.
Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Herdin Soemardi
2a.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Hudan Milanisti
2b.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: LaTRelL SpreWelL
2c.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: devilito™
2d.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Dhaman
2e.
Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Herdin Soemardi
2f.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: pns pemalas
3a.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Dewa Nugraha
4a.
Re: Pengakuan KALIAN SEMUA From: Dewa Nugraha
5a.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Don Rudy
5b.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Dewa Nugraha
5c.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: ORGASMATRON
6a.
BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: Dewa Nugraha
6b.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: ainur rofiq
6c.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: muhammad.royani
6d.
Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK) From: Dony, Puguh
7.
Fwd: [BionicPeople] Fwd: Fw: berapa lama kita dikubur??? From: femi kadarsih
8.
soal pergantian pelatih From: ainur rofiq

Messages

1a.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 8:31 pm (PST)

On 10/4/07, Arif P. Sulistiono <reefinance@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Kenapa yah, gw suka bingung ama diri gw sendiri.
> Ngakunya Milanisti, tapi kalo Milan kalah gw malah biasa2 aja tuh.
> Gw ga bisa marah ama para komponen Milan, walopun maen mereka ancur.
> Gw malah masih bisa tersenyum, sambil teteup memberi applaus with standing
> ovation bagi keringat yang telah mereka cucurkan.
>
>

[rudy]
Kalau gw sich Milan menang seneng banget, Milan kalah sedih banget.
Tapi paling jengkel kalau ada yang jelek-jelekin Milan, terutama pemainnya
dan pelatihnya...udah gitu pake muji-muji tim lain, pemain lain atau pelatih
lain.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Oct 3, 2007 8:49 pm (PST)

mas arif...
sama euy...
jadi kadang - kadang ngerasa ngga pede dimilis ini...
ngga bisa dibandingin ama para mas2 yang suporter fanatik...

--
Mamat_664/SPA/01
cuma bisa disebut penggemar yang senang, sedih dan kesel ama Milan...

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Oct 3, 2007 8:57 pm (PST)

Akuuuuur....
Tadi pagi pas cek livescore via hp gue cuma biasa aja..
Malah mikir " aaaah...milan lagi apes mulu nih, kalo maen bagus pastinya"
Kelewat optimis euuuy
Jadi bingung... :(

pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:
mas arif...
sama euy...
jadi kadang - kadang ngerasa ngga pede dimilis ini...
ngga bisa dibandingin ama para mas2 yang suporter fanatik...

--
Mamat_664/SPA/01
cuma bisa disebut penggemar yang senang, sedih dan kesel ama Milan...

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 9:00 pm (PST)

Gw juga.
Tadi malem pas tau Milan kalah 1-2 gw malah bilang sial cuma segitu gak
kalah 0-4 seperti tebakan gw.

Ciao

On 10/4/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Akuuuuur....
> Tadi pagi pas cek livescore via hp gue cuma biasa aja..
> Malah mikir " aaaah...milan lagi apes mulu nih, kalo maen bagus pastinya"
> Kelewat optimis euuuy
> Jadi bingung... :(
>
> pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com <eclipsebeat%40gmail.com>> wrote:
> mas arif...
> sama euy...
> jadi kadang - kadang ngerasa ngga pede dimilis ini...
> ngga bisa dibandingin ama para mas2 yang suporter fanatik...
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> cuma bisa disebut penggemar yang senang, sedih dan kesel ama Milan...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get
> listings, and more!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Oct 3, 2007 9:00 pm (PST)

betul bung...
gua jadi curiga..
banyak milanisti jadi-jadian disini...(MOGA-MOGA GUA SALAH BESAR)
mau seneng(juara) nya doank..
giliran susah(terpuruk)...
berlomba-lomba ngehujat (atas nama kritik??)...
yang ngebet ama pemain muda lah...
yang nafsu ama pelatih baru lah..
yang pengen taktik baru lah...
perubahan pasti terjadi seiring dengan waktu berlalu...
saran gua nih (sori kalo ada yang kesinggung)...
mending yang ga puas (koar-koar ga jelas-"emang ga semua milanisti")...ganti tim favorit aja...
jadi interisti..
atau jadi madridista...
atau jadi juventini...
atau siapa aja yang lagi pada pada berjaya...
FORZA MILAN>>
----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 04, 2007 10:30 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

On 10/4/07, Arif P. Sulistiono <reefinance@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Kenapa yah, gw suka bingung ama diri gw sendiri.
> Ngakunya Milanisti, tapi kalo Milan kalah gw malah biasa2 aja tuh.
> Gw ga bisa marah ama para komponen Milan, walopun maen mereka ancur.
> Gw malah masih bisa tersenyum, sambil teteup memberi applaus with standing
> ovation bagi keringat yang telah mereka cucurkan.
>
>

[rudy]
Kalau gw sich Milan menang seneng banget, Milan kalah sedih banget.
Tapi paling jengkel kalau ada yang jelek-jelekin Milan, terutama pemainnya
dan pelatihnya...udah gitu pake muji-muji tim lain, pemain lain atau pelatih
lain.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 9:03 pm (PST)

Gw juga.
Tadi malem pas tau Milan kalah 1-2 gw malah bilang sial cuma segitu gak
kalah 0-4 seperti tebakan gw.

Ciao

On 10/4/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Akuuuuur....
> Tadi pagi pas cek livescore via hp gue cuma biasa aja..
> Malah mikir " aaaah...milan lagi apes mulu nih, kalo maen bagus pastinya"
> Kelewat optimis euuuy
> Jadi bingung... :(
>
> pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com <eclipsebeat%40gmail.com>> wrote:
> mas arif...
> sama euy...
> jadi kadang - kadang ngerasa ngga pede dimilis ini...
> ngga bisa dibandingin ama para mas2 yang suporter fanatik...
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> cuma bisa disebut penggemar yang senang, sedih dan kesel ama Milan...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get
> listings, and more!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Oct 3, 2007 9:09 pm (PST)

Memangnya seorang supporter sejati harus pasrah aja yah kalau ngeliat
timnya bermain buruk ??
Apapun hasil yang di dapat tim pujaannya mau kalah, mau menang pokoknya
senang terus.
hmm...kalo gitu pemain Milan enak banget yah ? mereka gak perlu maen bagus,
soalnya maen bagus or jelek sama aja kok.
kan gak ada yang perduli dengan hasil yang di dapat mereka....tifosi gw aja
gak nuntut gw menang kok, mungkin di pikiran mereka gitu kali yah.

menang kalah gw sih tetep Milan, karena darah gw udah darah Milan..cuma
kalo harus tetep senang ngeliat Milan bermain jelek terus-terusan gwsih
gak bisa.
mereka harus tau kalau Milan itu punya supporter yang pengen liat mereka
bermain bagus dan menang. Dan banyak juga Milanisti yang sudah
rela berkorban, tenaga, uang dan waktu untuk mendukung mereka...nah kalau
sekarang Milan lagi krisis, maka seharusnya kita sebagai Milanisti wajib
ngingetin mereka untuk segera memperbaiki diri..entah mau ganti pelatih,
nambah pemain pokoknya yang bisa bikin Milan bisa menang dan menjadi juara.
ini Milan bro, tim Besar..masa kita mau diem aja kalau Milan gak
berprestasi.

Wake up Milan Wake up....!

1h.

Milanisti Indonesia] Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Wed Oct 3, 2007 9:29 pm (PST)

Belajar menerima KEKALAHAN...saat ini tdk ada tim super..jika lengah bisa TERJUNGKAL..penting KOREKSI buat Milan..ini cambuk agar Milan cepat bangkit..GRANDE MILAN..

Dedi.Dimyati@sunlife.com wrote: Memangnya seorang supporter sejati harus pasrah aja yah kalau ngeliat
timnya bermain buruk ??
Apapun hasil yang di dapat tim pujaannya mau kalah, mau menang pokoknya
senang terus.
hmm...kalo gitu pemain Milan enak banget yah ? mereka gak perlu maen bagus,
soalnya maen bagus or jelek sama aja kok.
kan gak ada yang perduli dengan hasil yang di dapat mereka....tifosi gw aja
gak nuntut gw menang kok, mungkin di pikiran mereka gitu kali yah.

menang kalah gw sih tetep Milan, karena darah gw udah darah Milan..cuma
kalo harus tetep senang ngeliat Milan bermain jelek terus-terusan gwsih
gak bisa.
mereka harus tau kalau Milan itu punya supporter yang pengen liat mereka
bermain bagus dan menang. Dan banyak juga Milanisti yang sudah
rela berkorban, tenaga, uang dan waktu untuk mendukung mereka...nah kalau
sekarang Milan lagi krisis, maka seharusnya kita sebagai Milanisti wajib
ngingetin mereka untuk segera memperbaiki diri..entah mau ganti pelatih,
nambah pemain pokoknya yang bisa bikin Milan bisa menang dan menjadi juara.
ini Milan bro, tim Besar..masa kita mau diem aja kalau Milan gak
berprestasi.

Wake up Milan Wake up....!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Oct 3, 2007 8:32 pm (PST)

kayaknya nga gw aja deh, hehehe pisss.

Kalo menang ya syukur Alhamdulillah. :-)

Kalo memanngya mengecewakan/ seri lawan catania tapi
mainnya ancurrr, ya dikritik sama gw. Cuma kritik kok,
emangnya ada yg dirugikan? emangnya kritikan gw
berpengaruh kepada penamiplan milan? nga kan

Manusiawi bung. cuma melimpahkan kekesalan, nga ada yg
jadi rugi kok.

asik2 aja lagi... hehe piss ah

--- Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:

> On 10/4/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
> >
> > Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> > gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang
> diturunin....
> > Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> > Fiorentina??
> > Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung,
> bukan
> > ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di
> seri A
> > untuk menambah jam terbang, NDESO
> >
> > Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya
> suasana
> > dan nuansa baru..
> >
> > hehehe. pisss
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Kira-kira orang kaya gini kalau Milan menang ngomong
> apa ya?
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

2b.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Oct 3, 2007 8:39 pm (PST)

a lot suggestions I think.
baiklah.. manajemen milan mendatangkan pelatih baru, merombak tim (notice : transfer in is temporary forbidden 'til january), mendatangkan world class mental trainer & psychologist, bukankah saat ini Milan tetap hanya memiliki 2 penyerang fit yang bs diturunkan dlm berbagai kemungkinan formasi ?

dont you realize when you ask someone to put instead of Carletto actually you're forcing Berlu or "BALDY guy" lose his mind like phuckin Roman did in Chelsea when his team got terrible result ealier this season ?


devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> oh come on... what kind of formation do you suggest for a team who only
> have 2 ideal strikers with the same type unfortunately ?
>
>
>
> .
>

No Formation..
Fresh Coach and re-shuffle the team, get some mental trainer, psychologist,
etc..
Especially, dont let the BALDY guy loose his mind just like that f**kin
Roman Abr !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 8:49 pm (PST)

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> a lot suggestions I think.
> baiklah.. manajemen milan mendatangkan pelatih baru, merombak tim (notice
> : transfer in is temporary forbidden 'til january), mendatangkan world class
> mental trainer & psychologist, bukankah saat ini Milan tetap hanya memiliki
> 2 penyerang fit yang bs diturunkan dlm berbagai kemungkinan formasi ?
>
> dont you realize when you ask someone to put instead of Carletto actually
> you're forcing Berlu or "BALDY guy" lose his mind like phuckin Roman did in
> Chelsea when his team got terrible result ealier this season ?
>
>
> .
>
>
>

Weks.. did they knew what i'd said here? it would be great if they heard it.
Chelsea got terrible result earlier and hv won 2 of their 4 games after
sacked JM, fuck them!
This is Diavollo Rosso, Milan must get the best result, no mercy !!

Versus Lazio minggu besok bisa jadi anti-klimaks hasil akhir2 ini,
mudah2an..!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Wed Oct 3, 2007 9:07 pm (PST)

DH ==
kira2 ngomongnya kayak gene
"Nah gitu donk gourcuff dimaenin. gue bilang juga apa .."
emang serba salah tuh pelatih , kalah di hujat , menang belum tentu di
sanjung ...

DHaman

Don Rudy wrote:

>
> [rudy]
> Kira-kira orang kaya gini kalau Milan menang ngomong apa ya?
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>

2e.

Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Wed Oct 3, 2007 9:14 pm (PST)

Kita mesti belajar menerima KEKALAHAN...ini penting untuk KOREKSI...saat ini tidak ada tim super...GRANDE MILAN..

Dhaman <dhaman@cni.co.id> wrote: DH ==
kira2 ngomongnya kayak gene
"Nah gitu donk gourcuff dimaenin. gue bilang juga apa .."
emang serba salah tuh pelatih , kalah di hujat , menang belum tentu di
sanjung ...

DHaman

Don Rudy wrote:

>
> [rudy]
> Kira-kira orang kaya gini kalau Milan menang ngomong apa ya?
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Oct 3, 2007 9:21 pm (PST)

dulu juara champions dibandingin ama team jaman trio belanda...
sekarang?????

tinggal hujatannya aja yang masih....

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Oct 3, 2007 8:35 pm (PST)

dari pada ganti ance galliani aja yang diganti dulu, wekekekeke ..ya sabarlah mau gimna ance klo si dida itu tambah lama tambah katro aja..ca cay dech buat dida...buffon for january!!!!!

pele hendrik <lukurubo@yahoo.co.uk> wrote: TUNGGU APA LAGIIIIII................
DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
CAPE DEHHHHH....................

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Pengakuan KALIAN SEMUA

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Oct 3, 2007 8:37 pm (PST)

ya iya tuch tapi sam pirlo klo menurut gw.

znall19 <znall19@yahoo.com> wrote:
emank bner g' ya klo kaka' nyawa AC MIlan





---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 8:40 pm (PST)

On 10/4/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Sungguh kenyataan yang pahit buat sang pemilik Milan, Om Berlu.
> Disaat merayakan Ultahnya, justru kado yang diterimanya adalah
> hasil-hasil yang buruk. Keadaan ini sangat kontras, mengingat pada
> pramusim kubu Milan begitu optimis menyambut datangnya kompetisi baru.
> Gak heran mereka pun mencanangkan 4 tropi untuk dibawa ke lemari pajangan.
>
> Tapi, hasil yang didapat malah berlawanan. Padahal dalam dua
> pertandingan perdana ( Genoa & Sevilla )Milan begitu perkasa. Semua
> orang pasti setuju dengan permainan yang diperlihatkan kala itu Milan
> dapat kembali menguasa Eropa.
>
>

[rudy]
Thoz, elo yakin semua berlawanan? 1 trophy udah didapet thoz, yang 3 masih
dalam proses...dan elo juga pasti paham, jalannya sangat terjal tapi bukan
tidak mungkin.
Musim kemarin gw salah satu yang berani jamin Milan bakal meraih trophy Liga
Champions, itu jaminan dan do'a gw, tapi alhamdulillah bener dan terkabul.
Musim ini? target 4 kalau dapet 3 bagus ga thoz?
Kita udah dapet Piala Super Eropa, elo tahu ada pelatih lain yang bisa
"menjamin" Milan mampu meraih yang ke-3 lainnya ga? kalau ada gw rela,
pelatih Milan diganti sekarang...kalau enggak, mending ga usah tunggu aja
akhir musim, Ancelotti dapet berapa dari 3 trophy yang tersisa itu.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Oct 3, 2007 8:49 pm (PST)

---
Waah ga juga kesalah ance,menurut gw harusnya dari awal musim gourcuff
sudah dioptimalkan itu mungkin kesalah ance. jadi milan bisa punya
alternatif serangan lebih banyak!!! dengn gourcuff yang dah mateng n
seedorf yang dah kematengan wekekekekeke
Milan Forever lah...

In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy" <rudy.milano@...>
wrote:
>
> On 10/4/07, ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > Sungguh kenyataan yang pahit buat sang pemilik Milan, Om Berlu.
> > Disaat merayakan Ultahnya, justru kado yang diterimanya adalah
> > hasil-hasil yang buruk. Keadaan ini sangat kontras, mengingat pada
> > pramusim kubu Milan begitu optimis menyambut datangnya kompetisi baru.
> > Gak heran mereka pun mencanangkan 4 tropi untuk dibawa ke lemari
pajangan.
> >
> > Tapi, hasil yang didapat malah berlawanan. Padahal dalam dua
> > pertandingan perdana ( Genoa & Sevilla )Milan begitu perkasa. Semua
> > orang pasti setuju dengan permainan yang diperlihatkan kala itu Milan
> > dapat kembali menguasa Eropa.
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Thoz, elo yakin semua berlawanan? 1 trophy udah didapet thoz, yang 3
masih
> dalam proses...dan elo juga pasti paham, jalannya sangat terjal tapi
bukan
> tidak mungkin.
> Musim kemarin gw salah satu yang berani jamin Milan bakal meraih
trophy Liga
> Champions, itu jaminan dan do'a gw, tapi alhamdulillah bener dan
terkabul.
> Musim ini? target 4 kalau dapet 3 bagus ga thoz?
> Kita udah dapet Piala Super Eropa, elo tahu ada pelatih lain yang bisa
> "menjamin" Milan mampu meraih yang ke-3 lainnya ga? kalau ada gw rela,
> pelatih Milan diganti sekarang...kalau enggak, mending ga usah
tunggu aja
> akhir musim, Ancelotti dapet berapa dari 3 trophy yang tersisa itu.
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5c.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Oct 3, 2007 9:25 pm (PST)

Yang gw maksud berlawanan disini soal target awal dari proses sekarang
men. Di awal juga gw dah singgng 1 tropi (Super).

Soal pelatih yang menjamin adalah. Figur itu ada di diri Lippi.
Nah, kan udah ada tuh. Lo harus rela dong Ancelotti di PECATT!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:

> [rudy]
> Thoz, elo yakin semua berlawanan? 1 trophy udah didapet thoz, yang 3
masih
> dalam proses...dan elo juga pasti paham, jalannya sangat terjal tapi
bukan
> tidak mungkin.
> Musim kemarin gw salah satu yang berani jamin Milan bakal meraih
trophy Liga
> Champions, itu jaminan dan do'a gw, tapi alhamdulillah bener dan
terkabul.
> Musim ini? target 4 kalau dapet 3 bagus ga thoz?
> Kita udah dapet Piala Super Eropa, elo tahu ada pelatih lain yang bisa
> "menjamin" Milan mampu meraih yang ke-3 lainnya ga? kalau ada gw rela,
> pelatih Milan diganti sekarang...kalau enggak, mending ga usah
tunggu aja
> akhir musim, Ancelotti dapet berapa dari 3 trophy yang tersisa itu.
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6a.

BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Oct 3, 2007 8:44 pm (PST)

Setelah pertandingan lawan celtic kemareen , kayaknya manajemen harus
mulai sadar klo milan tampaknya sudah harus "merelakan" dida dech,
untuk kesekian klinya dida tampil "konyol" emang main di tengah hujan
badai kayak kemaren milan pastinya ga bisa berkembang, tapi 2 gol
celtic menurut gw andilnya dida, gol pertama gimana ga gol bola corner
luput ditangkep eh malah nubrukin bek2 milan sendiri, kedua namanya
kiper dunia klo nepis tendangan ya jangan ke depan gawang lah!!!
kebanyakan gol yang bersarang ke milan ga jauh dari kurang sigapnya
kiper2 milan dech! so klo bisa beli buffon januari!!!! setuju!!!!!
akhirnya ance kasih gourcuff kesempatan maen, lumayan lama juga biar
cuma gantiin seedorf di 2nd half. (setelah gua email sampe 3 klai
berturut2 ke webnya milan dia dimainin juga, tp apa bner2 gra2 gw
email yach??? wekekekekeke)
Pokoknya pemain2 seperti gourcuff, bonera harus diutamakanlah musim ini,

Forza Milan
C'mon Fly milan FLy again!!!

6b.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "ainur rofiq" ainur_rofiq1@yahoo.com

Wed Oct 3, 2007 9:16 pm (PST)

salam,

aku setuju banget tuk datengin kiper. sebetulnya musim panas kemaren dah harus cari kiper baru tuh..ee... gak taunya kalac malah diperpanjang. menurutku, kemaren da yang pas, kayak timo-nya stutgart, trus gomeznya PSV, ato doni_nya roma. (selain buffon tentunya) tapi semua gak da yang didapetin.
trus pemain2 muda mmg dah saatnya dikasih kesempatan, kayak aubameyang, gourcuff, selain nunggu pato tentunya. pokoe coba aja pake 2 striker, biar kaka bisa cepet lepas umpan.

FORZA MILAN!!

----- Original Message ----
From: Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 3, 2007 8:44:26 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Setelah pertandingan lawan celtic kemareen , kayaknya manajemen harus
mulai sadar klo milan tampaknya sudah harus "merelakan" dida dech,
untuk kesekian klinya dida tampil "konyol" emang main di tengah hujan
badai kayak kemaren milan pastinya ga bisa berkembang, tapi 2 gol
celtic menurut gw andilnya dida, gol pertama gimana ga gol bola corner
luput ditangkep eh malah nubrukin bek2 milan sendiri, kedua namanya
kiper dunia klo nepis tendangan ya jangan ke depan gawang lah!!!
kebanyakan gol yang bersarang ke milan ga jauh dari kurang sigapnya
kiper2 milan dech! so klo bisa beli buffon januari!!!! setuju!!!!!
akhirnya ance kasih gourcuff kesempatan maen, lumayan lama juga biar
cuma gantiin seedorf di 2nd half. (setelah gua email sampe 3 klai
berturut2 ke webnya milan dia dimainin juga, tp apa bner2 gra2 gw
email yach??? wekekekekeke)
Pokoknya pemain2 seperti gourcuff, bonera harus diutamakanlah musim ini,

Forza Milan
C'mon Fly milan FLy again!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Oct 3, 2007 9:24 pm (PST)

Buffon???

Emangnya buffoon jago yah??

Gw liat kegemilangan permainan buffoon tuh tergantung siapa yang ada di
depannya.buffot hebat karena di juve (pada saat itu) msh ada cannafaro..jadi
dia ama. di timnas italy ada nesta dkk..

Coba lihat penampilan dia di juve sekarang.

Berapa gol yang sudah bersarang di gawang nya.karena ga ada pemain sekelas
cannavaro dan nesta di depan dia.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Dewa Nugraha
Sent: Thursday, October 04, 2007 10:44 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Setelah pertandingan lawan celtic kemareen , kayaknya manajemen harus
mulai sadar klo milan tampaknya sudah harus "merelakan" dida dech,
untuk kesekian klinya dida tampil "konyol" emang main di tengah hujan
badai kayak kemaren milan pastinya ga bisa berkembang, tapi 2 gol
celtic menurut gw andilnya dida, gol pertama gimana ga gol bola corner
luput ditangkep eh malah nubrukin bek2 milan sendiri, kedua namanya
kiper dunia klo nepis tendangan ya jangan ke depan gawang lah!!!
kebanyakan gol yang bersarang ke milan ga jauh dari kurang sigapnya
kiper2 milan dech! so klo bisa beli buffon januari!!!! setuju!!!!!
akhirnya ance kasih gourcuff kesempatan maen, lumayan lama juga biar
cuma gantiin seedorf di 2nd half. (setelah gua email sampe 3 klai
berturut2 ke webnya milan dia dimainin juga, tp apa bner2 gra2 gw
email yach??? wekekekekeke)
Pokoknya pemain2 seperti gourcuff, bonera harus diutamakanlah musim ini,

Forza Milan
C'mon Fly milan FLy again!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 3, 2007 9:33 pm (PST)

Emangnye JUlia PErez mau ngelepas Buffon gitu aja?

Buat gw sih, yg paling realistis tuh ngegaet Amelia...atau narik balik
si Abbiati..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Dewa Nugraha
Sent: Thursday, October 04, 2007 10:44 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] BUFFON FOR JANUARY !!!!! (VOTE YUK)

Setelah pertandingan lawan celtic kemareen , kayaknya manajemen harus
mulai sadar klo milan tampaknya sudah harus "merelakan" dida dech,
untuk kesekian klinya dida tampil "konyol" emang main di tengah hujan
badai kayak kemaren milan pastinya ga bisa berkembang, tapi 2 gol
celtic menurut gw andilnya dida, gol pertama gimana ga gol bola corner
luput ditangkep eh malah nubrukin bek2 milan sendiri, kedua namanya
kiper dunia klo nepis tendangan ya jangan ke depan gawang lah!!!
kebanyakan gol yang bersarang ke milan ga jauh dari kurang sigapnya
kiper2 milan dech! so klo bisa beli buffon januari!!!! setuju!!!!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Fwd: [BionicPeople] Fwd: Fw: berapa lama kita dikubur???

Posted by: "femi kadarsih" bibiefem@yahoo.com   bibiefem

Wed Oct 3, 2007 9:20 pm (PST)

Note: forwarded message attached.

__________________________________________________________
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

soal pergantian pelatih

Posted by: "ainur rofiq" ainur_rofiq1@yahoo.com

Wed Oct 3, 2007 9:28 pm (PST)

salam,

menurutku mungkin bukan keputusan bijak tuk mengganti pelatih ditengah musim kayak gini. dari pengalaman sebelumnya, ketika milan ganti peltih ditengah musim, pasti pada akhir musimnya gak dapet apa2. menurutku biarin aja ance jalan terus. toh kita masih akan mengikuti banyak kompetisi pada tahun ini, 1 dah dapet (supercup). mungkin dapet 2 lagi (world club cup & coppa itali) gak da salahnya. n lagi milan kan memang dilahirin tuk UCL. hehehe...
sambil jalan kita kembangkan terus pemain2 muda kita n berusaha tuk merubah strategi dikit (pake 2 striker contohnya).
kalo memang tetep gak berhasil ya mungkin dah saatnya ance ciao pada akhir musim. thanx dah buat semua yang dah diberikan pada milan.

FORZA MILAN!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home