Wednesday, October 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4368

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimpi From: goro_zone
2a.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: LaTRelL SpreWelL
2b.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: devilito™
2c.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Hudan Milanisti
2d.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: goro_zone
2e.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: LaTRelL SpreWelL
2f.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: devilito™
2g.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Yopie Pieters
2h.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Don Rudy
3a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat?? From: goro_zone
3b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat?? From: goro_zone
4a.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: dian monica
4b.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: devilito™
4c.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: goro_zone
4d.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: devilito™
4e.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: ORGASMATRON
5a.
Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Arif P. Sulistiono
5b.
Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh... From: Yopie Pieters
6a.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Dony, Puguh
7.
Selama bulan PUASA, AC Milan juga PUASA kemenangan From: Rizqi Rossoneri
8a.
Pengakuan KALIAN SEMUA From: znall19
8b.
Re: Pengakuan KALIAN SEMUA From: ORGASMATRON
8c.
Re: Pengakuan KALIAN SEMUA From: Yopie Pieters
8d.
Re: Pengakuan KALIAN SEMUA From: devilito™
9a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy

Messages

1a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimpi

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 6:49 pm (PST)

Wenger sering juga koq pake formasi 4-4-2 diamond, jadi kaka bisa
dimainkan. Kalo Jm, sepertinya formasi 4-3-3nyua juga akan
diakomodasi agar kaka menjadi penyerang lubang.

Gak mungkin banget kalo dua pelatih itu tidak memainkan Kaka, tenag
bos. Mereka pelatih superb pasti bisa...

Go JM, i hope u can come to MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, riza diputra saldi
<riza_diputra@...> wrote:
>
> interupsi.. tolong kasi saya data pertandingan, baik dari Wenger
dan JM, yg make pola permainan yg mengakomodasi pemain kayak Kaka'
sang trequartista.
>
> potong kuku saya kalo saya ga bener.. :) mereka slalu pake pakem
442 dan 433, yg di pakem2 tsb gak terdapat posisi penyerang lubang.
>
> Kaka'--suka gak suka--adalah salah satu simbol Milan.. mau
dikemanain ni anak kalo salah satu dari dua nama itu yg melatih
Milan? dijadiin striker?? ato dijadiin penyerang sayap? Kaka',
naturalnya, adalah seorang trequartista, entah apa dia bisa maksimal
di dua posisi itu.
>
> jadi, intinya kalo mereka ga bisa mengakomodasi simbol Milan ke
dalam skema permainannya...
>
> siap2 dihujat milanisti se-jagad raya, dan menerima ucapan :
>
> ciao,
> adios,
> au revoire, Wenger & JM..
>
> kami akan selalu memimpikan jasa2 dan pencapaianmu..
> we don't need you.. uhuk2... *modar*
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Oct 3, 2007 6:49 pm (PST)

Dari forum sebelah yang membernya pada nonton live via streaming :

Formasi tetap X-mas Tree dgn starting line up :

------------------Pippo------------------

----------Seedorf--------Kaka-------

-------Max------Pirlo------Rino-----

Janku---Sandro---Bonera--Oddo

------------------Dida-----------------

Dida bermain sangat buruk. Gol pertama Celtic, antisipasinya utk membuang bola lambung dari corner kick missed. Typical Dida fault !!
Gol kedua Celtic, bola datar tendangan dari luar penalty box ngga bs ditangkap lengket dan di-rebound pemain celtic lain. Klo komentar fans Milan disebelah " Dida with butterfinger hand "

Pirlo juga bermain di bawah kemampuannya.

Seedorf bermain terlalu lamban sehingga diganti di babak kedua oleh gourcuff. Sulit bermain di lapangan basah yg membutuhkan energi lebih besar. Keputusan tepat mengganti dgn pemain muda yg lebih bertenaga

Link dari forum sebelah :

Celtic vs Milan:first shoot in the game for Milan by Kaka
http://www.d1g.com/video/show/?id=1434875

Celtic vs Milan: chance for Milan by Inzaghi
http://www.d1g.com/video/show/?id=1434990

Celtic vs Milan: first goal for celtic
http://www.d1g.com/video/show/1435032

Celtic vs Milan: dangerous chance for Milan from a free kick by Pirlo
http://www.d1g.com/video/show/?id=1435043

Celtic vs Milan: Penalty and first goal for Milan by Kaka
http://www.d1g.com/video/show/?id=1435041

Celtic vs Milan: 2nd goal for Celtic by McDonald
http://www.d1g.com/video/show/?id=1435089

Celtic vs Milan: Celtic fan enters the field and hits Dida
http://www.d1g.com/video/show/?id=1435095

Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha, emang lagi
sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas dan
nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
menarik pemain celtic juga biasa2 aja.

Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.

Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang diturunin....
Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
Fiorentina??
Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung, bukan
ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri A
untuk menambah jam terbang, NDESO

Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
dan nuansa baru..

hehehe. pisss

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and used cars online search now
---------------------------------


[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 6:54 pm (PST)

Enaknya ngapain nih??
qta2 sangat membanggakan sekali masa lalu Milan, tp itu hanya sejarah dan
kenangan yg ga akan di hapus, termasuk kondisi saat ini.
Class is permanent but where is the class dude??
Form is temporary and it was true...!!!

It's time to EXODUS !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Oct 3, 2007 6:56 pm (PST)

Formasi X-Mas udah nga ampuh alias mandul, DOn Carlo
kruang kreatif......

--- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

> Dari forum sebelah yang membernya pada nonton live
> via streaming :
>
> Formasi tetap X-mas Tree dgn starting line up :
>
> ------------------Pippo------------------
>
> ----------Seedorf--------Kaka-------
>
> -------Max------Pirlo------Rino-----
>
> Janku---Sandro---Bonera--Oddo
>
> ------------------Dida-----------------
>
> Dida bermain sangat buruk. Gol pertama Celtic,
> antisipasinya utk membuang bola lambung dari corner
> kick missed. Typical Dida fault !!
> Gol kedua Celtic, bola datar tendangan dari luar
> penalty box ngga bs ditangkap lengket dan di-rebound
> pemain celtic lain. Klo komentar fans Milan
> disebelah " Dida with butterfinger hand "
>
> Pirlo juga bermain di bawah kemampuannya.
>
> Seedorf bermain terlalu lamban sehingga diganti di
> babak kedua oleh gourcuff. Sulit bermain di lapangan
> basah yg membutuhkan energi lebih besar. Keputusan
> tepat mengganti dgn pemain muda yg lebih bertenaga
>
> Link dari forum sebelah :
>
> Celtic vs Milan:first shoot in the game for
> Milan by Kaka
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1434875
>
>
> Celtic vs Milan: chance for Milan by Inzaghi
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1434990
>
>
>
> Celtic vs Milan: first goal for celtic
> http://www.d1g.com/video/show/1435032
>
> Celtic vs Milan: dangerous chance for Milan from a
> free kick by Pirlo
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435043
>
> Celtic vs Milan: Penalty and first goal for Milan by
> Kaka
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435041
>
>
> Celtic vs Milan: 2nd goal for Celtic by McDonald
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435089
>
> Celtic vs Milan: Celtic fan enters the field and
> hits Dida
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435095
>
>
>
> Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
> Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha,
> emang lagi
> sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
> titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
> keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas
> dan
> nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
> menarik pemain celtic juga biasa2 aja.
>
> Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.
>
> Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang
> diturunin....
> Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> Fiorentina??
> Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung,
> bukan
> ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri
> A
> untuk menambah jam terbang, NDESO
>
> Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
> dan nuansa baru..
>
> hehehe. pisss
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse
> thousands of new and used cars online search now
> ---------------------------------
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

2d.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 7:01 pm (PST)

Bener banget nih, dah tau LC malah nurunin Gurcuf, buat apa ada
Emeron yg berpengalaman. Ance, ure stupid or what???

Formasi X-Tree dah mati, Kaka selalu dijaga2-3 orang. Jangan jadi
alasan striker sedikit, improv donk!!!

Plus, kalo Dida blom fit buat apa dipaksain. Berilah Kalac
kesempatan, setidaknya dia selevel dengan Dida saat Dida buruk,
tetapi siapa tahu malah berjasa.

Ance, alasan lapangan hanya interan**** yg pake alasan itu. Milan gak
pake alasan yang aneh2. Dan apabila kau berjiwa besar denganbilang
Celtic bermain lebih bagus, harusnya kau juga dapat berjiwa besar
untuk mengundurkan diri.

Sayonara Ance, terimakasih atas segala jasa-jasamu untuk Milan selama
ini.

FORZA MILAN!!!

NB: JM, hope u can join us!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> diturunin salah..
> engga di turunin salah juga..
> kayak nya...
> kita2 ini yang salah kaprah.....
> tetep FORZA MILAN..
> ----- Original Message -----
> From: Hudan Milanisti
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 04, 2007 5:50 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat
Athena!!!
>
>
> Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha, emang lagi
> sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
> titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
> keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas dan
> nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
> menarik pemain celtic juga biasa2 aja.
>
> Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.
>
> Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang diturunin....
> Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> Fiorentina??
> Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung, bukan
> ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri A
> untuk menambah jam terbang, NDESO
>
> Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
> dan nuansa baru..
>
> hehehe. pisss
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2e.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Oct 3, 2007 7:21 pm (PST)

oh come on... what kind of formation do you suggest for a team who only have 2 ideal strikers with the same type unfortunately ?

bermain dgn keduanya (pippo & gila) dari menit pertama ?
bijak kah ?

Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
Formasi X-Mas udah nga ampuh alias mandul, DOn Carlo
kruang kreatif......

--- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

> Dari forum sebelah yang membernya pada nonton live
> via streaming :
>
> Formasi tetap X-mas Tree dgn starting line up :
>
> ------------------Pippo------------------
>
> ----------Seedorf--------Kaka-------
>
> -------Max------Pirlo------Rino-----
>
> Janku---Sandro---Bonera--Oddo
>
> ------------------Dida-----------------
>
> Dida bermain sangat buruk. Gol pertama Celtic,
> antisipasinya utk membuang bola lambung dari corner
> kick missed. Typical Dida fault !!
> Gol kedua Celtic, bola datar tendangan dari luar
> penalty box ngga bs ditangkap lengket dan di-rebound
> pemain celtic lain. Klo komentar fans Milan
> disebelah " Dida with butterfinger hand "
>
> Pirlo juga bermain di bawah kemampuannya.
>
> Seedorf bermain terlalu lamban sehingga diganti di
> babak kedua oleh gourcuff. Sulit bermain di lapangan
> basah yg membutuhkan energi lebih besar. Keputusan
> tepat mengganti dgn pemain muda yg lebih bertenaga
>
> Link dari forum sebelah :
>
> Celtic vs Milan:first shoot in the game for
> Milan by Kaka
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1434875
>
>
> Celtic vs Milan: chance for Milan by Inzaghi
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1434990
>
>
>
> Celtic vs Milan: first goal for celtic
> http://www.d1g.com/video/show/1435032
>
> Celtic vs Milan: dangerous chance for Milan from a
> free kick by Pirlo
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435043
>
> Celtic vs Milan: Penalty and first goal for Milan by
> Kaka
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435041
>
>
> Celtic vs Milan: 2nd goal for Celtic by McDonald
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435089
>
> Celtic vs Milan: Celtic fan enters the field and
> hits Dida
> http://www.d1g.com/video/show/?id=1435095
>
>
>
> Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
> Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha,
> emang lagi
> sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
> titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
> keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas
> dan
> nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
> menarik pemain celtic juga biasa2 aja.
>
> Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.
>
> Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang
> diturunin....
> Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> Fiorentina??
> Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung,
> bukan
> ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri
> A
> untuk menambah jam terbang, NDESO
>
> Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
> dan nuansa baru..
>
> hehehe. pisss
>
>
>
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse
> thousands of new and used cars online search now
> ---------------------------------
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 7:49 pm (PST)

On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> oh come on... what kind of formation do you suggest for a team who only
> have 2 ideal strikers with the same type unfortunately ?
>
>
>
> .
>

No Formation..
Fresh Coach and re-shuffle the team, get some mental trainer, psychologist,
etc..
Especially, dont let the BALDY guy loose his mind just like that f**kin
Roman Abr !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 8:14 pm (PST)

Hohohoho....okay, saat ini gw punya usulan yang mungkin menarik, skenarionya
begini (berikut plan A dan plan B):

AC MILAN mundur dari semua kompetisi yang sedang diikuti. kemudian segera
mencari pemain baru dan pelatih baru. LAKUKAN REVOLUSI dan jangan sekedar
Reformasi ataupun Re-shuffle. Kemudian, setelah semuanya siap, baru ikut
kompetisi lagi (mungkin 2-3 tahun dari keputusan mundur, karna pasti kena
sanksi dari Lega Calcio ataupun UEFA, tapi ga papa yang penting
REVOLUSI!!!!). Trus, gmana klo ternyata hasilnya ga sesuai harapan????
Jawabnya mudah, MUNDUR LAGI DARI KOMPETISI, dan segera lakukan REVOLUSI!!!!!
(2-3 tahun sanksi untuk yang kedua kalinya bukan suatu masalah). Nah,
setelah itu baru AC Milan ikut kompetisi lagi. Kalo hasilnya belum cukup
juga???? mudah!!!!! cukup dengan REVOLUSI.

Nah klo plan A-C udah dijalanin dan ternyata hasilnya ga cukup juga, baru
boleh berpikir untuk menerima keadaan sebagaimana adanya, lakukan
peningkatan walupun hanya sedikit, bersabar dan berusaha.

Oia, konsekuensi dari skenario itu, mungkin kita harus puasa nonton AC MILAN
selama kurang lebih 6-9 tahun (tergantung sanksi dari UEFA dan Lega Calcio).
Gmana? Setuju???? untuk kebaikan klub kita tercinta juga...yah, tpi dalam
perjalanannya menunggu AC MILAN maen lagi, dipersilakan klo mo berpindah
haluan ke klub-klub yang lain. Monggo loh.....

FORZA REVOLUSI AC MILAN!!!!!!!!!

2007/10/4, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com>:
>
> On 10/4/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk<badp0il%40yahoo.co.uk>>
> wrote:
> >
> > oh come on... what kind of formation do you suggest for a team who only
> > have 2 ideal strikers with the same type unfortunately ?
> >
> >
> >
> > .
> >
>
> No Formation..
> Fresh Coach and re-shuffle the team, get some mental trainer,
> psychologist,
> etc..
> Especially, dont let the BALDY guy loose his mind just like that f**kin
> Roman Abr !!
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2h.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 8:18 pm (PST)

On 10/4/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
>
> Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang diturunin....
> Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> Fiorentina??
> Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung, bukan
> ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri A
> untuk menambah jam terbang, NDESO
>
> Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
> dan nuansa baru..
>
> hehehe. pisss
>

[rudy]
Kira-kira orang kaya gini kalau Milan menang ngomong apa ya?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat??

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 6:51 pm (PST)

Secara jujur sangat berat untuk mebandingkan Wenger dan Ance di LC,
bagaimanapin juga Ance lebih hebat dari Wenger. Menyoroti Wenger, aku
tidak merekomendasikan untuk melatih Milan. KArena minimnya
pengalamannya di LC. Mungkin domestik bisa, tetapu pelati Prancis di
Seri A jarang berhasil.

JM sajalah...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, riza diputra saldi
<riza_diputra@...> wrote:
>
> sori, saya mau nambahin dikit..
>
> klo ditinjau dari perjalanan tim dari awal sampai juara,
> karena memakai parameter mahal/murah,
> silakan ditimbang2 dari segi ekonomi..
> lebih mahal mana, kehilangan scudetto, atau kehilangan gelar UCL? :)
>
> jadi, wenger vs ance?
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat??

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 6:53 pm (PST)

Secara jujur sangat berat untuk mebandingkan Wenger dan Ance di LC,
bagaimanapin juga Ance lebih hebat dari Wenger. Menyoroti Wenger, aku
tidak merekomendasikan untuk melatih Milan. KArena minimnya
pengalamannya di LC. Mungkin domestik bisa, tetapu pelati Prancis di
Seri A jarang berhasil.

JM sajalah...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, riza diputra saldi
<riza_diputra@...> wrote:
>
> sori, saya mau nambahin dikit..
>
> klo ditinjau dari perjalanan tim dari awal sampai juara,
> karena memakai parameter mahal/murah,
> silakan ditimbang2 dari segi ekonomi..
> lebih mahal mana, kehilangan scudetto, atau kehilangan gelar UCL? :)
>
> jadi, wenger vs ance?
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "dian monica" dianmonica@yahoo.com   dianmonica

Wed Oct 3, 2007 6:57 pm (PST)

wuih..berapa minggu gw ga buka e-mail ya? gw diantriin
hampir 1800 e-mail. iyekz..bisa nginep 3hari disini
kalo mo buka semuanya n baca atu2.
udah lama ga gabung, gilirannya gabung cuma buat
bersedih ria. hhh...cape juga ngeliat milan
akhir-akhir ini. kalah dan seri isinya. kalo milan
maen dikompetisi lokal gw shock coz jumlah menang
kalah jauh sama jumlah seri, tapi di depan temen2 gw
masih bangga2in milan sebagai juara eropa. so, tau2
milan kalah dari celtic, GW MESTI BILANG APA??!! ga
usah bilang apa2 deh.untung yang laen lagi pada sibuk
urusan masing2, jadi ga ada yang ngeledek gw.
btw, salut buat milanisti yang masih optimis sama
milan. GW HARUS BELAJAR BANYAK!! hh..gw si terserah
aja gimana keputusan petinggi2 milan buat ngatasi
problem ini. kalo ance dipecat pun gw terima aja kalo
demi kepentingan milan (meski gw nangis darah coz gw
penggemar ance!! lagian kayak2nya milan bakal peduli
kalo gw gak terima!!)

belajar percaya sama Milan!!!

asli, gw cinta milan!!

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> yup...
> betul sekali bung..
> andai kata engga dalam kondisi "sakit" gini juga..
> mungkin2 aja koq MILAN kalah...
> bukan suatu yang luar biasa
> kalah dari celtic...
> taktik usang??
> emang pemain MILAN main dengan taktik yang sama
> di tiap pertandingan>>>??
> ga ada variasi???
> yakin???
> MILAN tau saat yang tepat buat BANGKIT...
> MILAN IL GRANDE
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Yopie Pieters
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 04, 2007 8:14 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH
> SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!
>
>
> Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo
> iya, daripada marah-marah ga
> jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending
> kasi review
> pertandingannya. Jadi kan keliatan letak
> kesalahannya dmana? apakah benar
> taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff
> maen tuh), permasalahn lini
> belakang, atau lini depan ga produktif, atau
> blunder kiper, etc. Jadi bisa
> kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan
> didenger ama Opa Berlu and
> Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak
> dibaca ketimbang marah-marah
> begini, iya kan?
>
> Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana
> bisa ambil keputusan?
> jump to conclusion itu namanya, atau kata orang
> Indonesia cari kambing hitam
> namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi
> untuk pemecahan masalahnya
> (lah wong masalahnya aja belum jelas).
>
> Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas
> ngeliat hasil akhirnya
> semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun
> ajuga siy. tambah bikin ati
> panas aja, bukan begitu bukan?
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
> 2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@yahoo.co.uk>:
> >
> > TUNGGU APA LAGIIIIII................
> > DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> > GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> > JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> > GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> > JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> > CAPE DEHHHHH....................
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Answers - Get better answers from someone
> who knows. Tryit now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

4b.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 7:01 pm (PST)

On 10/4/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> Gw baca di uefa.com katanya Gattuso & Donat terlibat pertengkaran serius
>
> tp gak dijelasin kenapa.
>
> Donati jadi bagus banget di Celtic ya..dia ternyata bisa jadi penyeimbang
> lini tengah..attacking & defendingnya oke banget...dribbling dan
> gocekannya juga keluar di Celtic. Sayang banget satu mutiara hilang dari
> Milan karena gak diasah bener2..
>
> Ance ? Jangan dikeluarin dulu...
>
> JM ? Udah diundang Berlusconi dinner di Milanello...
>
> Moratti ? Udah dikubur di TPU Karet
>
> .
> ._,___
>

Donati salah satu produk Milan, tp dibuang juga, kondisinya kan harus 30an..
huahahaaa..
Saatnya bergerak, jgn diem aja..

Forza Satria Nerrazurik !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 7:06 pm (PST)

Ayolah Ance, berjiwa besarlah. Mundur-mundur...

Soal Donati dia harus nunggu usia 30, dikarenakan Milan tidak terima
regenerasi, tetapi degenerasi.

Kwa ka ka

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> yup...
> betul sekali bung..
> andai kata engga dalam kondisi "sakit" gini juga..
> mungkin2 aja koq MILAN kalah...
> bukan suatu yang luar biasa
> kalah dari celtic...
> taktik usang??
> emang pemain MILAN main dengan taktik yang sama
> di tiap pertandingan>>>??
> ga ada variasi???
> yakin???
> MILAN tau saat yang tepat buat BANGKIT...
> MILAN IL GRANDE
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Yopie Pieters
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 04, 2007 8:14 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK
DIGANTI!!!!!!!!
>
>
> Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo iya, daripada
marah-marah ga
> jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending kasi review
> pertandingannya. Jadi kan keliatan letak kesalahannya dmana?
apakah benar
> taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff maen tuh),
permasalahn lini
> belakang, atau lini depan ga produktif, atau blunder kiper, etc.
Jadi bisa
> kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan didenger ama Opa
Berlu and
> Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak dibaca ketimbang
marah-marah
> begini, iya kan?
>
> Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana bisa ambil
keputusan?
> jump to conclusion itu namanya, atau kata orang Indonesia cari
kambing hitam
> namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi untuk pemecahan
masalahnya
> (lah wong masalahnya aja belum jelas).
>
> Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas ngeliat hasil
akhirnya
> semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun ajuga siy. tambah
bikin ati
> panas aja, bukan begitu bukan?
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
> 2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@...>:
> >
> > TUNGGU APA LAGIIIIII................
> > DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> > GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> > JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> > GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> > JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> > CAPE DEHHHHH....................
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows.
Tryit now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4d.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 7:08 pm (PST)

On 10/4/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:
>
> Ayolah Ance, berjiwa besarlah. Mundur-mundur...
>
> Soal Donati dia harus nunggu usia 30, dikarenakan Milan tidak terima
> regenerasi, tetapi degenerasi.
>
> Kwa ka ka
> .
>
>
>

Tenang.. tenang...
semua masalah ada solusinya, nantikan aja versus lazio... hasilnya gimana..

"Setiap masalah selalu mengandung inti solusi. Sehingga untuk mendapat inti
itu, mau tak mau Anda perlu menghadapi masalah."

*Norman Vincent Peale,
Theolog*

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Oct 3, 2007 7:28 pm (PST)

Sungguh kenyataan yang pahit buat sang pemilik Milan, Om Berlu.
Disaat merayakan Ultahnya, justru kado yang diterimanya adalah
hasil-hasil yang buruk. Keadaan ini sangat kontras, mengingat pada
pramusim kubu Milan begitu optimis menyambut datangnya kompetisi baru.
Gak heran mereka pun mencanangkan 4 tropi untuk dibawa ke lemari pajangan.

Tapi, hasil yang didapat malah berlawanan. Padahal dalam dua
pertandingan perdana ( Genoa & Sevilla )Milan begitu perkasa. Semua
orang pasti setuju dengan permainan yang diperlihatkan kala itu Milan
dapat kembali menguasa Eropa.

Apakah performa buruk ini dikarenakan skema Don Carlo ? Wasit ?
Lapangan ? Atau malah para pemain yang mengalami degradasi moral ?

-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, dian monica
<dianmonica@...> wrote:
>
> wuih..berapa minggu gw ga buka e-mail ya? gw diantriin
> hampir 1800 e-mail. iyekz..bisa nginep 3hari disini

5a.

Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefinance@gmail.com   ap_sulistiono

Wed Oct 3, 2007 7:06 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Kenapa yah, gw suka bingung ama diri gw sendiri.
Ngakunya Milanisti, tapi kalo Milan kalah gw malah biasa2 aja tuh.
Gw ga bisa marah ama para komponen Milan, walopun maen mereka ancur.
Gw malah masih bisa tersenyum, sambil teteup memberi applaus with standing
ovation bagi keringat yang telah mereka cucurkan.

Gw malah ga begitu peduli ama prestasi.
Mau Milan degradasi juga gw masih teteup dukung Milan dan ga akan pernah
malu untuk mengakuinya.
Apalagi kalo Milan dapet scudetto dan juara liga champions, gw anggap itu
sebagai bonus ajah.
Lagian ketika gw dukung Milan, yang gw siapin itu mental untuk menerima
kekalahan, seburuk apapun ituh.

Mau ngasih komentar tentang permainan mereka juga ga bisa, karena daya
analisis gw terlalu lemah.
Mau ngeluarin data2 plus sejarah Milan apalagi, secara gw malah baru sekali
liat Milan maen dimana Gullit masih pemaennya, maklum anak kemarin sore
ditambah kapasitas memori otak gw yang minim.

Untung nama milisnya Milanisti Indonesia, bukan Milanisti Sejati.
Kalo nama milisnya Milanisti Sejati, kayaknya gw harus unsubscribe dari
milis inih.
He3...
Peace Yoww...

Bung Toel, kaos 7 Atene-nya udah nyampe di Kenari.
Thanks berat bro, tadi malem udah gw langsung pake ke kampus.
Lumayan bisa bikin temen gw yg Liverpuldian tersenyum kecut.
Ukurannya ternyata beda ama kaos Brigate yah?.
Karena walopun sama2 M, kaos yg inih agak kendor di body gw yg tipis.

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Milan masuk ke dalam nadimu, dan tidak akan keluar selamanya".
[Cesar Manuel Rui Costa - Former AC Milan player]

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Kayaknya gw bukan Milanisti Sejati deh...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 7:43 pm (PST)

Bung Toel...

agak kesorean niy, kaos Atene 7-nya masi ada ga? mo mesen juga
dong....hehehe

piss.

Pada tanggal 04/10/07, Arif P. Sulistiono <reefinance@gmail.com> menulis:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Kenapa yah, gw suka bingung ama diri gw sendiri.
> Ngakunya Milanisti, tapi kalo Milan kalah gw malah biasa2 aja tuh.
> Gw ga bisa marah ama para komponen Milan, walopun maen mereka ancur.
> Gw malah masih bisa tersenyum, sambil teteup memberi applaus with standing
> ovation bagi keringat yang telah mereka cucurkan.
>
> Gw malah ga begitu peduli ama prestasi.
> Mau Milan degradasi juga gw masih teteup dukung Milan dan ga akan pernah
> malu untuk mengakuinya.
> Apalagi kalo Milan dapet scudetto dan juara liga champions, gw anggap itu
> sebagai bonus ajah.
> Lagian ketika gw dukung Milan, yang gw siapin itu mental untuk menerima
> kekalahan, seburuk apapun ituh.
>
> Mau ngasih komentar tentang permainan mereka juga ga bisa, karena daya
> analisis gw terlalu lemah.
> Mau ngeluarin data2 plus sejarah Milan apalagi, secara gw malah baru
> sekali
> liat Milan maen dimana Gullit masih pemaennya, maklum anak kemarin sore
> ditambah kapasitas memori otak gw yang minim.
>
> Untung nama milisnya Milanisti Indonesia, bukan Milanisti Sejati.
> Kalo nama milisnya Milanisti Sejati, kayaknya gw harus unsubscribe dari
> milis inih.
> He3...
> Peace Yoww...
>
> Bung Toel, kaos 7 Atene-nya udah nyampe di Kenari.
> Thanks berat bro, tadi malem udah gw langsung pake ke kampus.
> Lumayan bisa bikin temen gw yg Liverpuldian tersenyum kecut.
> Ukurannya ternyata beda ama kaos Brigate yah?.
> Karena walopun sama2 M, kaos yg inih agak kendor di body gw yg tipis.
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> --
> Sembah Sujud,
>
> Arif
>
> "Milan masuk ke dalam nadimu, dan tidak akan keluar selamanya".
> [Cesar Manuel Rui Costa - Former AC Milan player]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Oct 3, 2007 7:10 pm (PST)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of riza diputra
saldi
Sent: Wednesday, October 03, 2007 7:32 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

JM pun terancam kontinuitas-nya, kalo dia gak turun duluan.. :)
JM emang slalu juara.. itu yang berbahaya. dia gak bener2 teruji dalam
situasi krisis. di benfica, karena selisih pendapat sama pemilik klub,
dia ninggalin benfica. di chelsea, lagi2 kejadian, terlibat "konflik"
sama si roman empelor, chelsea ditinggal--walaupun dia tau betapa fans
dan sebagian pemainnya mencintainya.
yg gw takutin, kalo milan dalam keadaan seperti ini di bawah kendali
dia. silakan berspekulasi. sejarah telah membuktikan, seperti apa dia.
[P] Oke om, kalo kita mau bandingin keduanya dengan parameter prestasi,
cukup pada statement = JM slalu Juara (bukankah hanya itu yg dicatat
sejarah?)...baru sekarang kita geser perbandingannya pada parameter
kerakteristik-nya = JM tipikal pemberontak, yg berani ngambil sikap saat
otoritasnya diganggu...sedangkan Don Ance adalah tipikal 'yes bos', yang
terima apapun kondisi yg diciptakan managemen Milan pada timnya,
...silahkan nilai sendiri plus minusnya....

wenger emang main cantik. ance-pun bisa seperti itu, kalo memungkinkan.
dia punya pemain2 flamboyan yg mengandalkan teknik, kayak pirlo,
seedorf, gourcuff, ronaldo, dan kaka'. masalahnya, kecil kemungkinan
bisa bermain cantik di tiap pertandingan dengan lawan yg selalu menumpuk
bek di belakang. bukannya wenger pun pernah mengeluh soal lawan yg
bermain terlalu defensif? apa bedanya? ;)
soal bermain tanpa terkalahkan, itu adalah kemungkinan satu di antara
sejuta. gw salut sama monsieur wenger. tapi sayangnya, langsung melempem
di musim berikutnya, dan nyaris gak lolos UCL. jadi salutnya berkurang
dikit ah.. :P
[P] Poin-nya adalah...Ance belum bisa menyamai prestasi itu (ya khan?),
soal setelah juara trus nyungsep dimusim berikutnya sih..Ance juga
pernah, sering malah...
________________________________________________________

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Selama bulan PUASA, AC Milan juga PUASA kemenangan

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Wed Oct 3, 2007 7:14 pm (PST)

Seri...seri...seri...kalah...seri...kalaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh

Minggu ini Milan akan lawan Lazio
disiarkan Trans 7 Senin dini hari jam 01.30 (saur sekalian)

Akankah seriii....atau kalaaaaahhhhhhhhhhhhh lagee....

Milan lagi sakit....salah satu obatnya...GANTI ANCE dan BELI PEMAIN MUDA....!!!

Rgds,
Rizqi
MI Sezione Jogja

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Pengakuan KALIAN SEMUA

Posted by: "znall19" znall19@yahoo.com   znall19

Wed Oct 3, 2007 7:40 pm (PST)


emank bner g' ya klo kaka' nyawa AC MIlan

8b.

Re: Pengakuan KALIAN SEMUA

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Oct 3, 2007 7:46 pm (PST)

Nyawa Milan Pirlo. Kedua Tifosi

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "znall19" <znall19@...> wrote:
>
>
> emank bner g' ya klo kaka' nyawa AC MIlan
>

8c.

Re: Pengakuan KALIAN SEMUA

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 7:47 pm (PST)

Il Capitano, Paolo Maldini. dan mungkin penerusnya, duet Pirlo dengan
Gattuso...

FORZA MILAN!!!!

2007/10/4, znall19 <znall19@yahoo.com>:
>
>
> emank bner g' ya klo kaka' nyawa AC MIlan
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Pengakuan KALIAN SEMUA

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Oct 3, 2007 7:51 pm (PST)

Nyawa Milan ada di Berlusconi lah..
kalo dia ga turun tangan, mo jadi apa Milan ???
Wong dia yang punya..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Oct 3, 2007 8:15 pm (PST)

On 10/3/07, riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote:
>
> wenger emang main cantik. ance-pun bisa seperti itu, kalo memungkinkan.
> dia punya pemain2 flamboyan yg mengandalkan teknik, kayak pirlo, seedorf,
> gourcuff, ronaldo, dan kaka'. masalahnya, kecil kemungkinan bisa bermain
> cantik di tiap pertandingan dengan lawan yg selalu menumpuk bek di belakang.
> bukannya wenger pun pernah mengeluh soal lawan yg bermain terlalu defensif?
> apa bedanya? ;)
>
>

[rudy]
Memang beda sich, Carlo Ancelotti tahu kapan harus bermain cantik.
Ketika membantai MU 3-0 di San Siro itu...trus dia lanjutin di Final dengan
mengalahkan Pool, bener2 gw ga bisa bilang apa-apa lagi, rasanya ga ada yang
lebih indah dari itu.
Percaya deh ama gw, tidak ada yang lebih indah dari kemenangan dan "gelar".
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home