Wednesday, October 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4367

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7 From: romi abet
1b.
Re: ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7 From: Robert de Nura
2.
Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimpi From: riza diputra saldi
3a.
Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat?? From: riza diputra saldi
3b.
Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat?? From: riza diputra saldi
4.
Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: riza diputra saldi
5.1.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Yan Walando
5.2.
CUKUP SUDAH ANCEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! From: aponka arisandi
6a.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Tukang Sapu Istana Negara
7a.
Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Hudan Milanisti
7b.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: iRuL
7c.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Herry
7d.
Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!! From: Hudan Milanisti
8a.
EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: pele hendrik
8b.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: reza_furqan
8c.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: iRuL
8d.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Yopie Pieters
8e.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Herry
8f.
Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!! From: Information Technology RP
9a.
Celtic 2 : Milan 1 From: achmad_maldini
9b.
Re: Celtic 2 : Milan 1 From: Ely Irawan
9c.
Re: Celtic 2 : Milan 1 From: iRuL
9d.
Re: Celtic 2 : Milan 1 From: Yopie Pieters
10.
Kalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah From: DanieL
11a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Gila tuker siapa?? From: goro_zone

Messages

1a.

Re: ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7

Posted by: "romi abet" romiabet@yahoo.com

Wed Oct 3, 2007 3:27 am (PST)

* Zaenal mana janjimu.....?

ku tunggu yaa. jangan lama-lama...ok../?

Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
Semua udah pasti pada ngefans ama lo Toel...!!!
dah wajib pensiun tahun depan...
tahun inilah kesempatan foto bareng sebagai pemain ...

Silahkan...
Silahkan....
Silahkan....

Isi form anggota Milanisti Indonesia...!!!!
100rb...3x

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/01/2007 12:46 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian
T-Shirt Atene 7

silahkan dateng bro, member non member gak masalah silaturahmi lebih
penting, telat2 dikit boleh lah asal jangan jam 22.00 ya, dah tutup tuh
foodcourt hehehe....
o''ya buat semua member milis disini dipersilahkan dateng ya, silahkan
debatnya dilanjut sekalian kopi darat..silahkan yg ngefans ama zainal,
athos, puguh bisa dateng sekalian minta tandatangan ama tuh orang2..

On 10/1/07, s3nang_hati <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
>
> gw kan anak baru juga nih, belum resmi juga gabung di MI belum kedaftar
> member, tapi ntar
> boleh ikut ga nih? pengin juga sih kenal dan klo bisa sekalian daftar
jadi
> member MI, btw klo
> jam 5 teng kan baru pulang kantor, telat dikit boleh ga? macet lagi
> jalanan dari kemayoran ke
> semanggi.
>
> BRAVO MILAN, gw masih "Haqul Yaqin" Milan dapet Scudetto tahun ini....
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Wed Oct 3, 2007 8:44 am (PST)

Hwaduh..
telat euy baca imel ini.. jadinya gak dateng dech..
Toel.. Kaos gue simpenin dulu yee.. Hehehe..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 10/3/07, romi abet <romiabet@yahoo.com> wrote:
>
>
> * Zaenal mana janjimu.....?
>
> ku tunggu yaa. jangan lama-lama...ok../?
>
>
> Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
> Semua udah pasti pada ngefans ama lo Toel...!!!
> dah wajib pensiun tahun depan...
> tahun inilah kesempatan foto bareng sebagai pemain ...
>
> Silahkan...
> Silahkan....
> Silahkan....
>
> Isi form anggota Milanisti Indonesia...!!!!
> 100rb...3x

2.

Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger & JM sampe jumpa di mimpi

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Oct 3, 2007 3:34 am (PST)

interupsi.. tolong kasi saya data pertandingan, baik dari Wenger dan JM, yg make pola permainan yg mengakomodasi pemain kayak Kaka' sang trequartista.

potong kuku saya kalo saya ga bener.. :) mereka slalu pake pakem 442 dan 433, yg di pakem2 tsb gak terdapat posisi penyerang lubang.

Kaka'--suka gak suka--adalah salah satu simbol Milan.. mau dikemanain ni anak kalo salah satu dari dua nama itu yg melatih Milan? dijadiin striker?? ato dijadiin penyerang sayap? Kaka', naturalnya, adalah seorang trequartista, entah apa dia bisa maksimal di dua posisi itu.

jadi, intinya kalo mereka ga bisa mengakomodasi simbol Milan ke dalam skema permainannya...

siap2 dihujat milanisti se-jagad raya, dan menerima ucapan :

ciao,
adios,
au revoire, Wenger & JM..

kami akan selalu memimpikan jasa2 dan pencapaianmu..
we don't need you.. uhuk2... *modar*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat??

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Oct 3, 2007 4:13 am (PST)

sori nih mas ceria.. saya boleh argue kan?

mgkn kita udah sama2 tau.. di eropa, sepakbola udah jadi semacam industri.. gak sekadar tontonan, tapi juga panutan, bahkan mengalahkan kedudukan agama.

yg namanya industri, apalagi di benua di mana kapitalisme berasal, udah pasti UUD. ujung2nya duit.

siapapun tau, money prize dan match fee (baik menang, seri, kalah) UCL, jika diakumulasikan, jumlahnya sangat besar.

jika menjuarai UCL, atau minimal menorehkan performa bagus di UCL, adalah magnet yang sangat kuat untuk mengeruk uang yang lebih banyak lagi : penjualan merchandise, potensi sponsorship, hak siar, penjualan tiket terusan, dst..

jumlah tim hanya satu aspek. uang, bagi orang sono, adalah segalanya. saya memaklumi itu.. simpel aja, tanpa uang, operasional klub gak jalan, gak boleh ikut liga (klo di italia), dst..

scudetto adalah prestise dan masih merupakan pencapaian yg ideal bagi klub2 il sette magnifico. milan serius kok memburu scudetto, makanya dua musim lalu milan merekrut gilardino. tujuannya, agar tuah gol2 gilardino di parma berlanjut di milan pada ajang serie A, agar sheva dan pippo--waktu itu--bisa lebih berkonsentrasi ke UCL. tapi, kita liat sendiri kan, apa daya?

saya mau tanya satu hal, knapa banyak member milis pada ngebet banget pengen milan dapet scudetto? milan udah puasa scudetto lama banget? atau ada unsur kuping panas karena gak tahan diledekin fans2 klub tetangga, shg klo milan scudetto, sukseslah kita membungkam omongan mereka? nyatanya, Tuhan Maha Adil, bukan? :)

scudetto atau gak, juara UCL atau gak, degradasi atau gak,

Milan selalu lebih besar dari Inter, Juve, Roma, MU, Liverpool, Arsenal, Chelsea, you mention it wae lah.

bukankah cinta itu buta?

forza Il Grande Milan!!

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Hal: [Milanisti Indonesia] Pelatih Hebat??

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Oct 3, 2007 4:46 am (PST)

sori, saya mau nambahin dikit..

klo ditinjau dari perjalanan tim dari awal sampai juara,
karena memakai parameter mahal/murah,
silakan ditimbang2 dari segi ekonomi..
lebih mahal mana, kehilangan scudetto, atau kehilangan gelar UCL? :)

jadi, wenger vs ance?

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Hal: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Oct 3, 2007 5:32 am (PST)

JM pun terancam kontinuitas-nya, kalo dia gak turun duluan.. :)

JM emang slalu juara.. itu yang berbahaya. dia gak bener2 teruji dalam situasi krisis. di benfica, karena selisih pendapat sama pemilik klub, dia ninggalin benfica. di chelsea, lagi2 kejadian, terlibat "konflik" sama si roman empelor, chelsea ditinggal--walaupun dia tau betapa fans dan sebagian pemainnya mencintainya.

yg gw takutin, kalo milan dalam keadaan seperti ini di bawah kendali dia. silakan berspekulasi. sejarah telah membuktikan, seperti apa dia.

wenger emang main cantik. ance-pun bisa seperti itu, kalo memungkinkan. dia punya pemain2 flamboyan yg mengandalkan teknik, kayak pirlo, seedorf, gourcuff, ronaldo, dan kaka'. masalahnya, kecil kemungkinan bisa bermain cantik di tiap pertandingan dengan lawan yg selalu menumpuk bek di belakang. bukannya wenger pun pernah mengeluh soal lawan yg bermain terlalu defensif? apa bedanya? ;)

soal bermain tanpa terkalahkan, itu adalah kemungkinan satu di antara sejuta. gw salut sama monsieur wenger. tapi sayangnya, langsung melempem di musim berikutnya, dan nyaris gak lolos UCL. jadi salutnya berkurang dikit ah.. :P

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Oct 3, 2007 5:49 am (PST)

On 10/3/07, Dhaman <dhaman@cni.co.id> wrote:

> hehe ikut nimbrung ah ...
> klo itu pengertiannya , yach berarti Om Ance bakalan bisa tuh raih juara
> diajang internasional
> tunggu aja nanti. (lawannya boca junior khan ???)
>
> Back to Topic,
> Antara Wenger dan Carlo Anceloti sebenernya sama2 pelatih hebat
> gimana engga .
> dikasih budget yang minim buat belanja pemain setiap musimnya ,
> tapi tetep bisa kasih gelar.
>
> DHaman
>

yW~> Ada bedanya donk :D

Ancelotti: budget minim? mungkin. meski pendapatan Milan besar. tapi
dia cuma bisa pasrah makanya sampe sekarang pemainnya itu2 mulu :p
pemain muda potensial seperti Foggia dan Boriello malah dibuang :p

Wenger: budget minim. sejak dulu orang uda tau Arsenal "pelit". tapi
dia mengakalinya dengan membeli pemain muda. Inilah poin super duper
plus wenger: matanya dan tim scoutingnya bagus dalam menilai pemain
muda. Sekarang setelah sukses menjadi klub terkaya di Inggris, Wenger
bahkan berani bilang "ga usah" padahal uda disodori duit banyak untuk
belanja pemain

Memang sih, jangkauan pekerjaan manajer di Italia dan Inggris beda.
Ancelotti lebih terbatas. Makanya....... pecat Galliani!! ga guna nih
orang (nah lho?) :p

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com menjual berbagai software asli dengan harga murah,
Microsoft Windows XP, Vista, Office, Anti Virus: Kaspersky, Norton,
Norman, Mcafee, Adobe: Acrobat, Flash, Photoshop, 3ds Max, ACDsee 9,
ArcView, AutoCAD, Borland Delphi, CorelDRAW X3, MapInfo, NetOp,
Primavera, SPSS, Dll

5.2.

CUKUP SUDAH ANCEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Wed Oct 3, 2007 2:07 pm (PST)

CUKUP SUDAH INI SUDAH EMERGENCY.............PLEASE DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

---------------------------------

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Oct 3, 2007 8:01 am (PST)

> Athos
> Ronaldo cedera, Real Madrid menang..yes..yes..yess
> (Sindo mode on)

Apasih yess.yess..yess..

Klik okezone.com

~VOOT~

7a.

Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Oct 3, 2007 3:50 pm (PST)

Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha, emang lagi
sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas dan
nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
menarik pemain celtic juga biasa2 aja.

Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.

Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang diturunin....
Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
Fiorentina??
Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung, bukan
ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri A
untuk menambah jam terbang, NDESO

Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
dan nuansa baru..

hehehe. pisss

7b.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Oct 3, 2007 6:13 pm (PST)

any comment ANCE LOVERS???

toel...

linknya plis...

*ada_apa_dengan_milan?*

tapi,teteup...
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

7c.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Oct 3, 2007 6:19 pm (PST)

diturunin salah..
engga di turunin salah juga..
kayak nya...
kita2 ini yang salah kaprah.....
tetep FORZA MILAN..
----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 04, 2007 5:50 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha, emang lagi
sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang dari
titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas dan
nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
menarik pemain celtic juga biasa2 aja.

Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.

Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang diturunin....
Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
Fiorentina??
Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung, bukan
ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di seri A
untuk menambah jam terbang, NDESO

Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya suasana
dan nuansa baru..

hehehe. pisss

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Celtic 2 vs Milan 1 - Semangat Athena!!!

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Oct 3, 2007 6:43 pm (PST)

bukan masalah diturunin nga dituruninnya, tetapi
masalah waktu dan moment, lagian pertandingan lawan
celtic cukup penting, sementara GOurcuff jarang
diturunin.

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> diturunin salah..
> engga di turunin salah juga..
> kayak nya...
> kita2 ini yang salah kaprah.....
> tetep FORZA MILAN..
> ----- Original Message -----
> From: Hudan Milanisti
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 04, 2007 5:50 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Celtic 2 vs Milan 1
> - Semangat Athena!!!
>
>
> Inilah semangat Athena, hehehe, hahaha, emang lagi
> sakit tim Kita Ini, Gol Milan pun lagi2 datang
> dari
> titik penalti, tapi penalti kali ini gw agak ragu
> keasliannya, masalahnya bola melambung jauh diatas
> dan
> nga mungkin dijangkau oleh pemain Milan dan tarik
> menarik pemain celtic juga biasa2 aja.
>
> Jadi kesimpulannya tim kita ini lagi sakit.
>
> Yg gw heran kenapa di pertandingan lawan celtic
> gourcuff diturunin??? Padahal dia jarang
> diturunin....
> Kenapa dia nga diturunin lawan Catania? Parma?
> Fiorentina??
> Gw heran sama Don Carlo, ini liga Champion Bung,
> bukan
> ajang coba2, sering2 diturunin donk gourcuff di
> seri A
> untuk menambah jam terbang, NDESO
>
> Udah saatnya engkau pergi don carlo, saatnya
> suasana
> dan nuansa baru..
>
> hehehe. pisss
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

8a.

EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "pele hendrik" lukurubo@yahoo.co.uk   lukurubo

Wed Oct 3, 2007 4:54 pm (PST)

TUNGGU APA LAGIIIIII................
DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
CAPE DEHHHHH....................

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Wed Oct 3, 2007 5:43 pm (PST)

Setuju.............
Taktik dan gaya permainan Milan udah kebaca ama lawan.
Selain ganti pelatih, Milan juga harus beli beberapa pemain muda nan
bagus terutama untuk lini pertahanan.
Dida juga makin lama makin bodoh, sering banget blunder

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, pele hendrik
<lukurubo@...> wrote:
>
> TUNGGU APA LAGIIIIII................
> DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> CAPE DEHHHHH....................
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit
now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8c.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA  ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Oct 3, 2007 6:10 pm (PST)

ibarat makanan yg udh kadaluarsa...
menurut gw di pundaknya ance ada tulisan :

"EXPIRED 23/05/07"

alias prestasinya udah mentok... ;p
hehe,pisss...

*mulai_gemes_negh*

MILANO SIAMO NOI!!!

8d.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 6:14 pm (PST)

Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo iya, daripada marah-marah ga
jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending kasi review
pertandingannya. Jadi kan keliatan letak kesalahannya dmana? apakah benar
taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff maen tuh), permasalahn lini
belakang, atau lini depan ga produktif, atau blunder kiper, etc. Jadi bisa
kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan didenger ama Opa Berlu and
Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak dibaca ketimbang marah-marah
begini, iya kan?

Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana bisa ambil keputusan?
jump to conclusion itu namanya, atau kata orang Indonesia cari kambing hitam
namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi untuk pemecahan masalahnya
(lah wong masalahnya aja belum jelas).

Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas ngeliat hasil akhirnya
semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun ajuga siy. tambah bikin ati
panas aja, bukan begitu bukan?

FORZA MILAN!!!!!

2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@yahoo.co.uk>:
>
> TUNGGU APA LAGIIIIII................
> DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> CAPE DEHHHHH....................
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Oct 3, 2007 6:26 pm (PST)

yup...
betul sekali bung..
andai kata engga dalam kondisi "sakit" gini juga..
mungkin2 aja koq MILAN kalah...
bukan suatu yang luar biasa
kalah dari celtic...
taktik usang??
emang pemain MILAN main dengan taktik yang sama
di tiap pertandingan>>>??
ga ada variasi???
yakin???
MILAN tau saat yang tepat buat BANGKIT...
MILAN IL GRANDE

----- Original Message -----
From: Yopie Pieters
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 04, 2007 8:14 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo iya, daripada marah-marah ga
jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending kasi review
pertandingannya. Jadi kan keliatan letak kesalahannya dmana? apakah benar
taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff maen tuh), permasalahn lini
belakang, atau lini depan ga produktif, atau blunder kiper, etc. Jadi bisa
kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan didenger ama Opa Berlu and
Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak dibaca ketimbang marah-marah
begini, iya kan?

Lagipula, klo akar permasalahnnya ga jelas gimana bisa ambil keputusan?
jump to conclusion itu namanya, atau kata orang Indonesia cari kambing hitam
namanya. dan juga belum tentu bisa kasi solusi untuk pemecahan masalahnya
(lah wong masalahnya aja belum jelas).

Marah siy boleh aja (gw gondok setengah mati pas ngeliat hasil akhirnya
semalem), tapi klo cuma marah-marah yah ga ggun ajuga siy. tambah bikin ati
panas aja, bukan begitu bukan?

FORZA MILAN!!!!!

2007/10/4, pele hendrik <lukurubo@yahoo.co.uk>:
>
> TUNGGU APA LAGIIIIII................
> DAH JELAS ANCE GA BISA DIANDALKAN LAGI.........
> GANTI AJA KENAPA SIHHHHHHHH...........
> JADI KESEL JUGA NIHHHHH.............
> GIMANA TIM KESAYANGAN BABAK BELUR....
> JUARA BERTAHAN GITU LOH..................
> CAPE DEHHHHH....................
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8f.

Re: EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Oct 3, 2007 6:26 pm (PST)

Gw baca di uefa.com katanya Gattuso & Donat terlibat pertengkaran serius
tp gak dijelasin kenapa.

Donati jadi bagus banget di Celtic ya..dia ternyata bisa jadi penyeimbang
lini tengah..attacking & defendingnya oke banget...dribbling dan
gocekannya juga keluar di Celtic. Sayang banget satu mutiara hilang dari
Milan karena gak diasah bener2..

Ance ? Jangan dikeluarin dulu...

JM ? Udah diundang Berlusconi dinner di Milanello...

Moratti ? Udah dikubur di TPU Karet

"Yopie Pieters" <pieters.yopie@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/04/2007 08:14 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] EMANG SUDAH SAATNYA ANCE TUK DIGANTI!!!!!!!!

Emang ente nonton yah pertandingan semalem? klo iya, daripada marah-marah
ga
jelas (ga didengerin juga ama orang sono) mending kasi review
pertandingannya. Jadi kan keliatan letak kesalahannya dmana? apakah benar
taktik usang, salah pemilihan pemain (Gourcuff maen tuh), permasalahn lini
belakang, atau lini depan ga produktif, atau blunder kiper, etc. Jadi bisa
kasi postingan (secara klo masukan juga ga akan didenger ama Opa Berlu and
Om Galliani kan...) yang lebih jelas dan enak dibaca ketimbang marah-marah
begini, iya kan?


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Celtic 2 : Milan 1

Posted by: "achmad_maldini" achmad_maldini@yahoo.com   achmad_maldini

Wed Oct 3, 2007 5:50 pm (PST)

Ohh... My God...!!! lagi2 KALAH

Kondisi lapangan disalahin, cari alasan lagi

Gw Streeeesssss ...........

9b.

Re: Celtic 2 : Milan 1

Posted by: "Ely Irawan" ely.irawan@daya-adira.com

Wed Oct 3, 2007 6:15 pm (PST)

milan memang lagi sakit, perlu pembenahan di Lini Depan, tengah, belakang
dan kiper. Strategi Milan sudah dibaca lawan. Gmana kalo sekalian ganti
Pelatih yang berjasa besar bagi Prestasi Milan 5 Tahun ini. Gw nyaranin
Marco Van Basten sebagai kandidat Pelatih Milan berikutnya, soalnya dia tahu
benar gimana sejarah dan seluk beluk Milan. Gmana Milanisti?????
Untuk Lini Depan sebaiknya beli Pemain Selevel Ibrahimovic (Muda, Tinggi,
bertenaga dan berteknik tinggi)????, Lini tengah beli pemain seperti selevel
KAKA (Impresif )?????Lini belakang sehebat the great alexander
Nesta?????Kiper sehebat Buffon??????

----- Original Message -----
From: "achmad_maldini" <achmad_maldini@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 04, 2007 7:50 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Celtic 2 : Milan 1

Ohh... My God...!!! lagi2 KALAH

Kondisi lapangan disalahin, cari alasan lagi

Gw Streeeesssss ...........

9c.

Re: Celtic 2 : Milan 1

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Oct 3, 2007 6:16 pm (PST)

sungguh disayangkan ance ngomong begitu...
kalo udah kalah ya terima aja dgn lapang dada...

gak usah ngumbar2 alesan dunk, malu ah sama kunyuk sebelah...

*berharap_milan_segera_bangkit*

but,still...
MILANO NUMERO UNO!!!

9d.

Re: Celtic 2 : Milan 1

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Oct 3, 2007 6:41 pm (PST)

Bung...

coba baca lagi press conference-nya Carletto setelah pertandinga...gw pikir
dia udah cukup berjiwa besar mengakui kehebatan Celtic, dan sebagi pelatih
dia juga ga bisa seenaknya ngomong, misalnya "taktik saya sudah usang,
pemain-pemain tidak cukup baik dalam bermain, Lini depan mandul, lini
belakang terlalu sering melakukan kesalahn, Dida sudah tak dapat
diandalkan..dll". Dia ga bisa ngomong kaya gitu bos. Inget dia pelatih, dan
dia orang yang paling bertanggung jawab terhadap keharmonisan di dalam tim.
coba anda bayangkan klo dia ngomong seperti itu, bisa-bisa ancur dah tuh
ruang ganti. dan yang ada malah tambah runyam urusannya.

thanks.

2007/10/4, iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com>:
>
> sungguh disayangkan ance ngomong begitu...
> kalo udah kalah ya terima aja dgn lapang dada...
>
> gak usah ngumbar2 alesan dunk, malu ah sama kunyuk sebelah...
>
> *berharap_milan_segera_bangkit*
>
> but,still...
> MILANO NUMERO UNO!!!
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Kalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Posted by: "DanieL" pato.in.san.siro@googlemail.com   patoinsansiro

Wed Oct 3, 2007 6:13 pm (PST)

Sungguh mengecewakan.Kalah lagi.Menyedihkan harus pulang tanpa
poin.Gol Kaka juga lahir cuma lewat titik putih.
Hiks

11a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Gila tuker siapa??

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Oct 3, 2007 6:46 pm (PST)

Apabila ampe bulan desember gak nyetak gol juga, udah usir aja nih
orang. Tuker aja ama Adriano, kalo bisa sih ya tuker tambah ama di
natale aja.

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi Bagus
<adibaguspamungkas@...> wrote:
>
>
> Aku pikir, Gila masih hebat...dan aku berharap dia tidak
dijual...Dia masih muda dan mungkin saat ini dia kehilangan
kepercayaan dirinya..Aku sebagai milanisti akan selalu mendukung
Gilardino karena dia bagian dari AC Milan..berhentilah mengkritik
Gilardino dia tidak membutuhkan itu...Forza Milan !!!
> devilito™ <ildho.sharon@...> wrote:
On 10/3/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@...> wrote:
> >
> > Gila tuker sm del piero aje...
> > kan doi uda 30-an..:p
> > klo rochii malah rugi...doi kan uda turun di UCL!
> >
> > Legian klo delpiero reuni sm pippo bakal seru tuh....(ngelirik
jupentinus)
> > Legian ga prlu cr striker muda lagi dlm wktu deket, tggu pato &
baumenyan
> > beraksi aja
> > Legian yg perlu peremajaan tuh bek2 nya kaleeee, (pelatihnya jg
kali
> > yak...:p)
> >
> > Legian....
> > *anak muda Legian kuta-Bali*
> > *anak muda yg mau bicara, silahkaaannn...!*
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Del Piero..
> tandem Pippo yg paling mantap di JAMAN nya ..
> kalo sekarang, ga jaminan juga oom, mendingan Trezegol tuh,
formnya on fire
> mulu, mo di serie B, serie A sama aja..
> ya ga jauh2 ama Milan lah.. yg seri-seri mulu...
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home