Tuesday, October 02, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4364

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Herry
1b.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Juniardi Putra
1c.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Juniardi Putra
1d.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Herry
1e.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Dony, Puguh
1f.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Herry
2a.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: ORGASMATRON
2b.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Juniardi Putra
2c.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Herry
2d.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy
2e.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: ORGASMATRON
2f.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Juniardi Putra
2g.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Ceria
2h.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy
2i.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy
2j.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Ceria
2k.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: denny boy
2l.
Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan) From: Don Rudy
3a.
[OOT] Fantasy Serie A Game From: Mohammad Hilman Taofani
3b.
Re: [OOT] Fantasy Serie A Game From: devilito™
4a.
forum milanisti From: adhi
4b.
Re: forum milanisti From: Rossoneri Siamo Noi
5.
Hal: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Bhakti Wedhanta
6a.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Galliani Optimis Ronaldo Segera Merum From: nicky palit
6b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Galliani Optimis Ronaldo Segera M From: Juniardi Putra

Messages

1a.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 8:43 pm (PST)

oiiii
baca
yang bener...
pantes aja
ente gitu...
orang ngomong apa..
di tanggepin nya apa...

----- Original Message -----
From: devilitoT
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 10:05 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>> wrote:
>
> ********************************************CUTNECH****************************************
> RM ~ Eling om.. emang situ Milanisti taon berapa.. lach emang ini masih
> jamannya Orde Baru ????.. ga boleh buka suara ????.. jangan sampe dech
> kemiliteran yang berkuasa.. kasian kan seorang wartawan Jepang tewas oleh
> Junta Militer di Myanmar.. kalo gw gpp lagi bersuara asal sopan ga kayak
> Qicax :P~~~.. aneh aja orang bersuara kok dilarang :P~~~.. cape dech.. Forza
> Milan !!!!
>
> .
>
>
>

Oom Jun..
Kan ada peribahasanya tuh..
"Belon tua, belon boleh bicara"
Bukan gara2 orde baru itu, harap maklum deh.. :p

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 8:45 pm (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Ga om cuman tulisan ente yang bilang "Maklum Milanisti Disini Angkatan 2000-an".. aneh aja kan.. kalo Milanisti pastinya mendukung Timnya.. tapi apa kritik ga boleh ????.. coba dech baca lagi tulisan ente.. ane udah minus 2 nech om.. apa perlu pake kaca pembesar biar bisa baca tulisan om :D~~~.. ga penting om kalo om fans milan sejak 1994.. kadang yang baru idola 1998 udah banyak tau tentang Milan :P~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 8:56 pm (PST)



devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Wokeh dech kk.. maaf nech ane masih 11 taon.. wadoh nunggu 20 taon lagi baru bisa bersuara.. wekekeke.. maaf ya kalo ada salah2 kata :D~~~.. emang bulan ramadhan banyak ujiannya salah satunya pengendalian nafsu.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 8:57 pm (PST)

emang coy..
gua juga ga bilang taun milanisti 94
lebih tau dari milanisti 98 (ente??)..
ane juga minus (5 malah)..
jadi ga mungkin juga salah ketik atau baca postingan ente...
yang pasti gua juga ga pernah bilang ga boleh kritik....

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 10:45 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Ga om cuman tulisan ente yang bilang "Maklum Milanisti Disini Angkatan 2000-an".. aneh aja kan.. kalo Milanisti pastinya mendukung Timnya.. tapi apa kritik ga boleh ????.. coba dech baca lagi tulisan ente.. ane udah minus 2 nech om.. apa perlu pake kaca pembesar biar bisa baca tulisan om :D~~~.. ga penting om kalo om fans milan sejak 1994.. kadang yang baru idola 1998 udah banyak tau tentang Milan :P~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Oct 2, 2007 9:07 pm (PST)

Iyeee....gak pernah bilang ga boleh kritik...

Tapi kalo ada nyang kritik di sinisin...bawaannye emosi..

Sama aje dudung...

Sahur...sahur

*bukan anak baru, umur gak penting..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 03, 2007 12:25 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

emang coy..
gua juga ga bilang taun milanisti 94
lebih tau dari milanisti 98 (ente??)..
ane juga minus (5 malah)..
jadi ga mungkin juga salah ketik atau baca postingan ente...
yang pasti gua juga ga pernah bilang ga boleh kritik....

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 9:37 pm (PST)

eits..
tunggu dulu coyzzzz..
mungkin disitu yang sensitif...
gua ga ngerasa nyinisin tuch......
whatever lah...
mending ga perlu di lanjutin lagi...
inti nya..
FORZA MILAN...(tanpa syarat)...juara atau degradasi sama aja...

----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 11:07 AM
Subject: RE: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Iyeee....gak pernah bilang ga boleh kritik...

Tapi kalo ada nyang kritik di sinisin...bawaannye emosi..

Sama aje dudung...

Sahur...sahur

*bukan anak baru, umur gak penting..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, October 03, 2007 12:25 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

emang coy..
gua juga ga bilang taun milanisti 94
lebih tau dari milanisti 98 (ente??)..
ane juga minus (5 malah)..
jadi ga mungkin juga salah ketik atau baca postingan ente...
yang pasti gua juga ga pernah bilang ga boleh kritik....

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 2, 2007 8:46 pm (PST)

Wenger memang bagus dalam mengembangkan potensi pemain muda. Tapi di
satu sisi dia membunuh bibit-bibit muda pemain lokal. Ini berbeda
dengan van Gaal. Ketika membesut Barca, dia memperhatikan pemain
lokal. Meski skuadnya terkesan Belanda sentris.

Dalam hal ini Wenger gagal mengangkat persepakbolaan Inggris.
Berbeda dengan Spaletti, Prandelli yang memainkan pemain lokal.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:

> [rudy]
> AC Milan bukan SSB yang harus mengembangkan pemain muda, AC Milan
(terutama
> di era Berlusconi) dibangung untuk meraih gelar...gelar...dan...gelar.
> Di Sepakbola tidak ada yang lebih indah dari kemenangan (meraih gelar).
> Wenger ga punya kapasitas untuk nngomong panjang lebar tentang
Eropa, emang
> dia tuh siapa? Juara juga ga pernah.
> Sama saja dengan SAF, dia bilang memangkan Liga Champions lebih
"indah" dari
> memenangkan Piala Dunia...wakakakakak Apa ga lucu, la wong dia tidak
pernah
> mememangkan Piala Dunia kok ngomong gitu...Untuk tahu mana yang
lebih enak,
> kita harus denger dari orang yang pernah memenangkan keduanya seperti
> Gattuso. Gattuso bilang memenangkan Piala Dunia rasanya 10x lipat
dari Liga
> Champions.
> Wenger Pecundang!!
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2b.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 8:51 pm (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Kalo dipikir emang benar Omz.. Wenger kebanyakan ambil bibit2 luar bukan lokal.. sedikit banget yang dipolesnya.. paling banter Ashley Cole.. sedangkan Theo Walcott keknya masih jadi cadangan..

Untuk Spaletti gw salut dech.. mulai dari Aleandro Rosi mpe muncul nama2 Aquilani.. emang Plontos yang Maknyos.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 8:53 pm (PST)

yup..
wenger pecundang tangguh...

----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 10:24 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Arsene Wenger tuch di Arsenal emang jagonya di domestik doank.. gpp lagi
> itu menandakan beliau pelatih yang mampu memiliki misi dan visi yang jelas
> membangun tim.. gw suka gaya beliau karena kebapakan.. miriplah legenda
> pelatih Milan, Nereo Rocco.. so elo cuman taunya si Arsene Wenger gagal di 2
> ajang Eropa.. ntar dech kalo beliau seandainya melatih Milan.. pasti ga
> seburuk itu :P~~~.. sorry ye bukan maksud membela tapi memberi pencerahan
> tentang pentingnya sebuah tim setiap musim untuk mengejar target.. bukan
> hanya gelar tapi juga potensi dari anak2 muda :P~~~.. Forza Milan !!!!
>
>

[rudy]
AC Milan bukan SSB yang harus mengembangkan pemain muda, AC Milan (terutama
di era Berlusconi) dibangung untuk meraih gelar...gelar...dan...gelar.
Di Sepakbola tidak ada yang lebih indah dari kemenangan (meraih gelar).
Wenger ga punya kapasitas untuk nngomong panjang lebar tentang Eropa, emang
dia tuh siapa? Juara juga ga pernah.
Sama saja dengan SAF, dia bilang memangkan Liga Champions lebih "indah" dari
memenangkan Piala Dunia...wakakakakak Apa ga lucu, la wong dia tidak pernah
mememangkan Piala Dunia kok ngomong gitu...Untuk tahu mana yang lebih enak,
kita harus denger dari orang yang pernah memenangkan keduanya seperti
Gattuso. Gattuso bilang memenangkan Piala Dunia rasanya 10x lipat dari Liga
Champions.
Wenger Pecundang!!
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 8:55 pm (PST)

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Arsene Wenger ga layak ngomong Eropa ????.. wadoh sayang banget yach
> salah satu pelatih terbaik dunia musti tutup mulut.. ya udah besok2 gw
> kontak aja ma Wenger jangan banyak omong cukup dilapangan dengan The Youngs
> Gun..
>
> Wenger Pecundang.. trusss Carletto di Juventut pernah disebut itu loch
> :P~~~.. ubek2 dech Majalah Liga Italia.. Forza Milan !!!!
>
>

[rudy]
Ancelotti pecundang, itu dulu...sekarang dia adalah pelatih Juara. Dan bukan
hanya Juara lokal, tapi Juara Eropa. Mourinho menyebut dirinya sebagai "The
Special One" (ketika pertama kali diperkenalkan Chelsea sebagai pelatih,
alsana dia karena dia adalah Juara Eropa)...berarti Ancelotti seharusnya
lebih dari itu.

Elo mau bandingin Wenger dengan Ancelotti?

Wenger ada di Arsenal dari tahun 1996 dan hanya gelar lokal ini yang dia
dapat :
# Premier League (3): 1998, 2002, 2004
# FA Cup (4): 1998, 2002, 2003, 2005
# FA Community Shield (4): 1998, 1999, 2002, 2004
>> Gelar Internasional : 0

Ancelotti ada di Milan dari tahun 2001
# Serie A / Italian Football Championship (1): 2003–04
# Coppa Italia (1): 2002–03
# Supercoppa Italiana (1): 2005
# UEFA Champions League (2): 2002–03; 2006–07
# UEFA Super Cup (2): 2003; 2007
Gelar Internasional : 4

Jangan bilang semua karena Milan, faktanya Zaccheroni juga ga bisa bawa
Milan Juara Liga Champions. Seperti masakan, bahannya bagus-bagus kalau
kokinya ga becus juga sama aja.

Wenger salah satu Pelatih hebat di dunia? wakakakakak, ketawa sambil
guling-guling...kalau di Inggris iya, kalau bilang dunia, TERLALU!! masa
salah satu pelatih hebat DUNIA selalu jadi PECUNDANG di ajang Internasional?
DUNIA DARI HONGKONG!!
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 2, 2007 8:57 pm (PST)

Tapi Ancelotti juga suka pemain lokal
tuh formasi waktu di final UCL
7 pemain lokal (ga nyambung kalee)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
>
******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Kalo dipikir emang benar Omz.. Wenger kebanyakan ambil bibit2
luar bukan lokal.. sedikit banget yang dipolesnya.. paling banter
Ashley Cole.. sedangkan Theo Walcott keknya masih jadi cadangan..
>
> Untuk Spaletti gw salut dech.. mulai dari Aleandro Rosi mpe muncul
nama2 Aquilani.. emang Plontos yang Maknyos.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Got a little couch potato?
> Check out fun summer activities for kids.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2f.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 9:01 pm (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
********************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Wekekeke.. kate elo maren wikipedia itu banyak info yang kurang jelas :P~~~.. Ooooo Dunia dari Hongkong baru tau gw rud.. ya udah Wenger Pecundang.. maklumi aja namanya juga julukan The Professor :P~~~.. Domestik masih kalah dunk Carletto.. apa ga disebut pecundang.. keknya ga dunk.. ya udah elo kan emang Wenger Hatters.. gpp kok lagian bukan pelatih Milan.. seandainya emang jadi ke Milan nyahookk elo :P~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:03 pm (PST)

wah seru neh seru..........

tapi koreksi dikit ah bung Rud, dari data yang anda suguhkan kalo diliat2
gelar internasional Sang Don sama Monsieur Professor sama2 NOL. UCL dan UEFA
SUPERCUP tuh itungannya Continental.

karena sang Don belum bisa juara World Club Cup / Toyota ya statusnya sama
dong, Pecundang.

hehehehhehehehe

On 10/3/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
> >
> > Arsene Wenger ga layak ngomong Eropa ????.. wadoh sayang banget yach
> > salah satu pelatih terbaik dunia musti tutup mulut.. ya udah besok2 gw
> > kontak aja ma Wenger jangan banyak omong cukup dilapangan dengan The
> Youngs
> > Gun..
> >
> > Wenger Pecundang.. trusss Carletto di Juventut pernah disebut itu loch
> > :P~~~.. ubek2 dech Majalah Liga Italia.. Forza Milan !!!!
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Ancelotti pecundang, itu dulu...sekarang dia adalah pelatih Juara. Dan
> bukan
> hanya Juara lokal, tapi Juara Eropa. Mourinho menyebut dirinya sebagai
> "The
> Special One" (ketika pertama kali diperkenalkan Chelsea sebagai pelatih,
> alsana dia karena dia adalah Juara Eropa)...berarti Ancelotti seharusnya
> lebih dari itu.
>
> Elo mau bandingin Wenger dengan Ancelotti?
>
> Wenger ada di Arsenal dari tahun 1996 dan hanya gelar lokal ini yang dia
> dapat :
> # Premier League (3): 1998, 2002, 2004
> # FA Cup (4): 1998, 2002, 2003, 2005
> # FA Community Shield (4): 1998, 1999, 2002, 2004
> >> Gelar Internasional : 0
>
> Ancelotti ada di Milan dari tahun 2001
> # Serie A / Italian Football Championship (1): 2003–04
> # Coppa Italia (1): 2002–03
> # Supercoppa Italiana (1): 2005
> # UEFA Champions League (2): 2002–03; 2006–07
> # UEFA Super Cup (2): 2003; 2007
> Gelar Internasional : 4
>
>
> Jangan bilang semua karena Milan, faktanya Zaccheroni juga ga bisa bawa
> Milan Juara Liga Champions. Seperti masakan, bahannya bagus-bagus kalau
> kokinya ga becus juga sama aja.
>
> Wenger salah satu Pelatih hebat di dunia? wakakakakak, ketawa sambil
> guling-guling...kalau di Inggris iya, kalau bilang dunia, TERLALU!! masa
> salah satu pelatih hebat DUNIA selalu jadi PECUNDANG di ajang
> Internasional?
> DUNIA DARI HONGKONG!!
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

2h.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:05 pm (PST)

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wekekeke.. kate elo maren wikipedia itu banyak info yang kurang
> jelas :P~~~.. Ooooo Dunia dari Hongkong baru tau gw rud.. ya udah Wenger
> Pecundang.. maklumi aja namanya juga julukan The Professor :P~~~.. Domestik
> masih kalah dunk Carletto.. apa ga disebut pecundang.. keknya ga dunk.. ya
> udah elo kan emang Wenger Hatters.. gpp kok lagian bukan pelatih Milan..
> seandainya emang jadi ke Milan nyahookk elo :P~~~.. Forza Milan !!!!
>
>

[rudy]
Kalau dia memang nantinya jadi pelatih Milan, yach dia harus merubah status
kepecundangannya itu.
Pelatih Milan di bawah Berlusconi paling hanya dikasih jatah 3 musim untuk
Juara Liga Champions, kalau tidak ya wassalam. Mau dapet scudetto 3 musim
berturut-turut juga kayaknya bakalan didepak kalau ga juara Liga Champions
dalam 3 musim masa kepelatihan dia.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

2i.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:12 pm (PST)

On 10/3/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> wah seru neh seru..........
>
> tapi koreksi dikit ah bung Rud, dari data yang anda suguhkan kalo diliat2
> gelar internasional Sang Don sama Monsieur Professor sama2 NOL. UCL dan
> UEFA
> SUPERCUP tuh itungannya Continental.
>
> karena sang Don belum bisa juara World Club Cup / Toyota ya statusnya sama
> dong, Pecundang.
>
> hehehehhehehehe
>
> [rudy]
Kalau di luar liga lokal itu ya namanya ajang Internasional, gimana seh???
Internasional arti secara harfiahnya antar negara kan, Liga Champions
kejuaraan antar klub beda negara ga???
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

2j.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:32 pm (PST)

wekekekeekeke

UEFA tuh levelnya continental bro.....
suka ato tidak, harafiah ato ga, memang begitu adanya....

On 10/3/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 10/3/07, Ceria <billimeister@gmail.com <billimeister%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > wah seru neh seru..........
> >
> > tapi koreksi dikit ah bung Rud, dari data yang anda suguhkan kalo
> diliat2
> > gelar internasional Sang Don sama Monsieur Professor sama2 NOL. UCL dan
> > UEFA
> > SUPERCUP tuh itungannya Continental.
> >
> > karena sang Don belum bisa juara World Club Cup / Toyota ya statusnya
> sama
> > dong, Pecundang.
> >
> > hehehehhehehehe
> >
> > [rudy]
> Kalau di luar liga lokal itu ya namanya ajang Internasional, gimana seh???
> Internasional arti secara harfiahnya antar negara kan, Liga Champions
> kejuaraan antar klub beda negara ga???
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> @s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

2k.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "denny boy" sidenny_milanisti@yahoo.com   sidenny_milanisti

Tue Oct 2, 2007 9:38 pm (PST)



beda bro .... LC kan cuman eropa doang ... piala toyota ?worl club cup tu yg
internasioanal...karna diikuti semua wakil benua ... sori klo gw salah

>

> [rudy]

Kalau di luar liga lokal itu ya namanya ajang Internasional, gimana seh???

Internasional arti secara harfiahnya antar negara kan, Liga Champions

kejuaraan antar klub beda negara ga???

Ciao

[/rudy]

--

Cavaliere

AC Milan atau tidak sama sekal!

@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

2l.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:41 pm (PST)

On 10/3/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> wekekekeekeke
>
> UEFA tuh levelnya continental bro.....
> suka ato tidak, harafiah ato ga, memang begitu adanya....
>
>

[rudy]
Saya kan ga bilang kejuaraan dunia, saya bilangnya kejuaraan Internasional.
Kejuaraan Internasional itu bisa antar negara dalam 1 benua, bisa juga antar
negara beda benua.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Intern@zion@le y@ng d@pet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

[OOT] Fantasy Serie A Game

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com   hilman_t

Tue Oct 2, 2007 8:52 pm (PST)

Intermezzo dikit, hasil Fantasy Football Serie A Giornata 5, classifica-nya
sebagai berikut:
01. Arseto Calcio FC
02. AC Kosan Se-Klp2
03. AC Mulan
04. Andromeda FC
05. Fantastic XI
06. Hilabi FC
07. AC Goro
08. Team Pemalas
09. AC Sarumaha
10. Koyenk
11. i-Milan
12. ACM Idy
13. Ninety of Evolution

Link: http://us.seriea.fantasysports.yahoo.com/football/group/4424

Dari Channel 4 Game, Month 1:
01. i-Milan (15)
02. AC Garuda Terbang (13)
03. Andromeda FC (10)
04. AC Mulan (7)
05. Aluta (6)
06. Bujangan Team (6)
07. Inter Morgan (2)
08. AC Goro (2)
09. Arseto Calcio FC (1)

Link: http://c4footballitalia.fantasyleague.com/FriendsLeague.aspx?p=10187

Regards

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: [OOT] Fantasy Serie A Game

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 2, 2007 9:00 pm (PST)

On 10/3/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
>
> Intermezzo dikit, hasil Fantasy Football Serie A Giornata 5,
> classifica-nya
> sebagai berikut:
> 01. Arseto Calcio FC
> 02. AC Kosan Se-Klp2
> 03. AC Mulan
> 04. Andromeda FC
> 05. Fantastic XI
> 06. Hilabi FC
> 07. AC Goro
> 08. Team Pemalas
> 09. AC Sarumaha
> 10. Koyenk
> 11. i-Milan
> 12. ACM Idy
> 13. Ninety of Evolution
>
> Link: http://us.seriea.fantasysports.yahoo.com/football/group/4424
>
> Dari Channel 4 Game, Month 1:
> 01. i-Milan (15)
> 02. AC Garuda Terbang (13)
> 03. Andromeda FC (10)
> 04. AC Mulan (7)
> 05. Aluta (6)
> 06. Bujangan Team (6)
> 07. Inter Morgan (2)
> 08. AC Goro (2)
> 09. Arseto Calcio FC (1)
>
> .
>
>
>

Nama Groupnya apa yaa??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

forum milanisti

Posted by: "adhi" brenkqme@yahoo.com   brenkqme

Tue Oct 2, 2007 9:26 pm (PST)

mas2 n mbak2 milanisti,,,

saya newbie nih..
mo nanya, forum milanisti yang bisa diakses dimana ya??

klo ada yang tau linknya tlg di upload ya..
tengkyu berat..

bravo milan!!

4b.

Re: forum milanisti

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 9:29 pm (PST)

silahkan kunjungi di
www.beta.jamzer.org
www.forum-milanisti.com

Grazie..

On 10/3/07, adhi <brenkqme@yahoo.com> wrote:
>
> mas2 n mbak2 milanisti,,,
>
> saya newbie nih..
> mo nanya, forum milanisti yang bisa diakses dimana ya??
>
> klo ada yang tau linknya tlg di upload ya..
> tengkyu berat..
>
> bravo milan!!
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Hal: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Oct 2, 2007 9:34 pm (PST)

Mo dr taun 1899 kek, '94 kek, '98 kek, 2007 kek,,,,,,
Hidup bebas kritik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tp teteeeeup kritiknya ga pke emosi...........
piissssssssss!

"maaf,ga usah bw2 umur..sapapun berhak jd milanisti!"

Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com>
Topik: RE: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Iyeee....gak pernah bilang ga boleh kritik...
Tapi kalo ada nyang kritik di sinisin...bawaannye emosi..
Sama aje dudung...
Sahur...sahur

*bukan anak baru, umur gak penting..

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Galliani Optimis Ronaldo Segera Merum

Posted by: "nicky palit" npnsstyle@yahoo.co.id   npnsstyle

Tue Oct 2, 2007 9:36 pm (PST)

hooooooiiiiiiiiii..................!!!!!!!!

ada kabar baru nich......!!!????

bener gak sich kalo Gila bakal di tuker ama Tomasso Rochii??????????

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Galliani Optimis Ronaldo Segera M

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 9:43 pm (PST)



nicky palit <npnsstyle@yahoo.co.id> wrote:
*****************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Jangan Tommaso Rocchi.. gw sekarang dah mulai down ma permainan Gila.. kalo disuruh tukar mending ma Quagliarella.. skill memadai :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home