Tuesday, October 02, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4363

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Menu BUBAR MI 2007

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 2, 2007 9:03 am (PST)

Kenapa BUBARnya gak hari Sabtu aja.
Kan yang rumahnya jauh, bisa dateng.
Contoh kayak Puguh atau Dani...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>

1b.

Re: Menu BUBAR MI 2007

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Tue Oct 2, 2007 5:41 pm (PST)

Sorry nich, anak baru mau nanya.
kalo pada maen futsal, dimana tempatnya ya???
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Darmawansyah"
<Darmawansyah@...> wrote:
>
> Makanye mas.....rajin-rajin ke acara putsal...
>
> Sibuk mulu sih,baju lo masih terbungkus rapi di dalem lemari
gw.gak ada
> sarang laba2nye...
>
> Baru kemaren gw ngomongin elo sama toel....
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yan
Walando
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 17:05 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Menu BUBAR MI 2007
>
>
>
> On 10/2/07, Tintje Sukarti <gugunbl@...
> <mailto:gugunbl%40gmail.com> > wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Nasi Uduk
> > Semur Jengkol
> > Biar Duduk
> > Yang Penting Nongol
> >
> > Dari pada lo gak dateng, mendingan lo usahain dateng deh..
> >
> > Rabu, 3 Oktober 2007
> > Waktu : 17.00 WIB
> > Tempat : Bakmi Majapahit - Food Court Plaza Semanggi lt.3A
> >
> > Acara : BUBAR dan bagi2 baju.. truz nonton Video Milan (bawa
laptop
> ya)
> >
> > CP : Gugun - 02193488530 or 02193450595
> >
> > tembusan : KaPOLri dan KaPOLda
> >
> > ~BUBAR = Buka Bareng
> >
>
> yW~> yah sayang banget. baru online hari ini, tadi siang uda bikin
> janji. jadi besok ga bisa ikutan :D ga jadi ambil kaos gw sama awan
> deh. uda bersarang laba2 ngak tuh? :p
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com menjual berbagai software asli dengan harga
murah,
> Microsoft Windows XP, Vista, Office, Anti Virus: Kaspersky, Norton,
> Norman, Mcafee, Adobe: Acrobat, Flash, Photoshop, 3ds Max, ACDsee
9,
> ArcView, AutoCAD, Borland Delphi, CorelDRAW X3, MapInfo, NetOp,
> Primavera, SPSS, Dll
>
>
>
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
legally privileged. If you are not an intended recipient or an
authorized representative of an intended recipient, you are
prohibited from using, copying or distributing the information in
this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the
sender immediately by return e-mail and delete all copies of this
message and any attachments.
> Thank you.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1c.

Re: Menu BUBAR MI 2007

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 2, 2007 8:13 pm (PST)

On 10/2/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
>
> waduh gw da ada janji nich.....
> knp mendadak sichhhh
>
> .
>
>
>

Bodo amat lu mo ada janji apa kagak.. mo datang apa kagak.. jadwal lu kan
emg padat nyenk..
maklum lah, germo arteri sih lu..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Simic Siap Tinggalkan Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 2, 2007 9:20 am (PST)

Selasa, 02/10/2007 21:31 WIB
Simic Siap Tinggalkan Milan
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Milan - Tak lagi mendapat tempat memaksa Dario Simic membulatkan hati
meninggalkan AC Milan. Bek Kroasia ini pun berharap sudah mendapat tim
baru di bursa transfer kedua Januari nanti.

Simic memang kalah bersaing dengan Kakha Kaladze, Alesandro Nesta,
Daniele Bonera ataupun Paolo Maldini. Mengisi bangku cadangan pun
sudah menjadi 'barang mahal' baginya.

Kondisi itulah yang membuat pemain berusia 31 tahun itu tidak betah.
Mengingat satu-satunya jalan keluar tersisa untuk bisa rutin bermain
adalah meninggalkan Milan, Simic pun bersiap mewujudkan niatan itu.

"Musim 2007 merupakan tahun ketujuh saya bersama Milan, tapi jika tak
ada lagi tempat untuk saya disini, saya memilih pergi, mungkin Januari
nanti," tandasnya seperti dikutip Channel 4.

Akan tetapi dimana ia akan berlabuh belum menemui kejelasan. Namun
bagi Simic, dengan pengalaman yang sempat dimilikinya di Milan dan
timnas Kroasia, mendapat klub baru dinilainya tidaklah sulit.

"Saya masih menjadi salah satu pemain yang hampir memegang 100 caps
untuk timnas Kroasia," tandasnya lagi.
(ian/din)

3a.

AC Milan Tetap Tenang

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 2, 2007 9:23 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Selasa, 2 Okt 2007, 17:45
AC Milan Tetap Tenang

Prestasi awal AC Milan di awal musim yang mengecewakan justru dianggap
sebagai tantangan bagi Wakil Presiden tim, Paolo Berlusconi. Dia
menghimbau kepada segenap penghuni San Siro untuk tetap tenang dan
tidak panik.

“Klub ini tahu bagaimana menghadapi tantangan. Kami selalu belajar
dari pengalaman masa lampau,” ungkap Paolo, kepada Tribalfootball,
Selasa (2/10/2007).

Catanio Calcio menjadi tim terakhir yang membawa mimpi buruk bagi I
Rossoneri. Tim itu baru saja menahan imbang pasukan Carlo Ancelotti
pekan lalu untuk membulatkan tiga hasil tanpa kemenangan yang
diperoleh pasukan Silvio Berlusconi.

Tapi Paolo optimis timnya akan segera keluar dari masalah.

“Tim kami mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi situasi yang
sulit. Saya yakin Milan akan bangkit pada bulan Januari dimana kami
bisa kembali bermain dengan Ronaldo, dan Alexandre Pato,” jelas Paolo.

3b.

Re: AC Milan Tetap Tenang

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Tue Oct 2, 2007 9:55 am (PST)

Tim kami mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi situasi yang
sulit. Saya yakin Milan akan bangkit pada bulan Januari dimana kami
bisa kembali bermain dengan Ronaldo, dan Alexandre Pato,” jelas Paolo.

wah bisa kejauhan dong kalo bangkitnya januari...............................:((

Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote: Zona Italia
www.zonabola.com - Selasa, 2 Okt 2007, 17:45
AC Milan Tetap Tenang

Prestasi awal AC Milan di awal musim yang mengecewakan justru dianggap
sebagai tantangan bagi Wakil Presiden tim, Paolo Berlusconi. Dia
menghimbau kepada segenap penghuni San Siro untuk tetap tenang dan
tidak panik.

“Klub ini tahu bagaimana menghadapi tantangan. Kami selalu belajar
dari pengalaman masa lampau,” ungkap Paolo, kepada Tribalfootball,
Selasa (2/10/2007).

Catanio Calcio menjadi tim terakhir yang membawa mimpi buruk bagi I
Rossoneri. Tim itu baru saja menahan imbang pasukan Carlo Ancelotti
pekan lalu untuk membulatkan tiga hasil tanpa kemenangan yang
diperoleh pasukan Silvio Berlusconi.

Tapi Paolo optimis timnya akan segera keluar dari masalah.

“Tim kami mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi situasi yang
sulit. Saya yakin Milan akan bangkit pada bulan Januari dimana kami
bisa kembali bermain dengan Ronaldo, dan Alexandre Pato,” jelas Paolo.





---------------------------------

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Oct 2, 2007 9:26 am (PST)

Kalo Kaka Ke Real Madrid
Lo serius marahin Kaka Guh ?
atau dua rius sekalian?

Athos
Ronaldo cedera, Real Madrid menang..yes..yes..yess
(Sindo mode on)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Lah ...emang bukan....
>
> Lo pikir gw serius marahin Kaka??...
>
> Lhaaa....
>
> Kok banyak yg serius yaaa....
>
> Lhaa....Lho...
>
>
>
> Puguh Dony
>
> Cute&Young
>

5a.

Galliani Optimis Ronaldo Segera Merumput

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 2, 2007 9:40 am (PST)

www.zonabola.com - Selasa, 2 Okt 2007, 19:50
Galliani Optimis Ronaldo Segera Merumput

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani meminta semua pihak bersabar
menanti kedatangan kembali bomber tim Ronaldo ke lapangan. Banyak
pihak yang telah salah dalam membuat persepsi mengenai cedera yang
tengah membekap Il Fenomeno.

Musim lalu Ronaldo kebanyakan duduk di bangku cadangan. Itu
dilanjutkannya dengan absen sejak awal musim 2007/08 akibat
ketidakbecusan tim dokter Milan dalam mengantisipasi cedera yang
membekapnya.

“Bukan tugas saya untuk membicarakan masalah cedera dan saya tidak
ingin kontroversi masalah cedera Ronaldo terus berkembang. Dia akan
segera kembali bermain setelah saya melihat perkembangan yang
signifikan mengenai rehabilitasi yang dijalaninya,” tegas Galliani,
kepada Goal, Selasa (2/10/2007).

Dua pekan lalu usia Il Fenomeno genap 31 tahun. Pemain yang terakhir
membela Real Madrid itu tetap tenang menyikapi banyaknya kritikan
mengenai cederanya. Dia memastikan akan kembali bermain dalam jangka
waktu sebulan.

Musim lalu Ronaldo sempat menyumbangkan tujuh gol dari 14 laga di
musim pertamanya di San Siro.


5b.

Re: Galliani Optimis Ronaldo Segera Merumput

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Oct 2, 2007 6:07 pm (PST)

segeranya kapan oom???
bete' nih ngliat MILAN yang mandul!!!
apalagi ngliat gilagakgol masih gakgolgol juga...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"Rossoneri" <kakadedi@...> wrote:
>
> www.zonabola.com - Selasa, 2 Okt 2007, 19:50
> Galliani Optimis Ronaldo Segera Merumput
>
> Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani meminta semua pihak
bersabar
> menanti kedatangan kembali bomber tim Ronaldo ke lapangan. Banyak
> pihak yang telah salah dalam membuat persepsi mengenai cedera yang
> tengah membekap Il Fenomeno.
>
> Musim lalu Ronaldo kebanyakan duduk di bangku cadangan. Itu
> dilanjutkannya dengan absen sejak awal musim 2007/08 akibat
> ketidakbecusan tim dokter Milan dalam mengantisipasi cedera yang
> membekapnya.
>
> “Bukan tugas saya untuk membicarakan masalah cedera dan saya tidak
> ingin kontroversi masalah cedera Ronaldo terus berkembang. Dia akan
> segera kembali bermain setelah saya melihat perkembangan yang
> signifikan mengenai rehabilitasi yang dijalaninya,â€&#65533; tegas
Galliani,
> kepada Goal, Selasa (2/10/2007).
>
> Dua pekan lalu usia Il Fenomeno genap 31 tahun. Pemain yang terakhir
> membela Real Madrid itu tetap tenang menyikapi banyaknya kritikan
> mengenai cederanya. Dia memastikan akan kembali bermain dalam jangka
> waktu sebulan.
>
> Musim lalu Ronaldo sempat menyumbangkan tujuh gol dari 14 laga di
> musim pertamanya di San Siro.
>

6a.

SOLUSI (mungkin) : 2 pelatih di tubuh MILAN, 1 liga , 1 LC

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Tue Oct 2, 2007 10:11 am (PST)

mungkinkah itu terjadi???? andai aku jadi decision maker mungkin cara itu kutempuh.
1. ance masih punya luck di LC ( banyak yg masih percaya pada histori) di sini kek nya luck ance masih kuat
2 . ambil JM untuk domestik...kita tahu kualitas jm donk meski di lc agak bisa di bilang gagal. tapi di lokal JM jg merupakan fenomena sendiri..

mungkin gak ya................????????????

---------------------------------

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: SOLUSI (mungkin) : 2 pelatih di tubuh MILAN, 1 liga , 1 LC

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Oct 2, 2007 6:02 pm (PST)

tambahin satu lagi capello buat coppa... :P
gile lo ra, gak mungkin lah...
yang ada ntar pada berantem mulu...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, aponka arisandi
<dimas_blacker@...> wrote:
>
> mungkinkah itu terjadi???? andai aku jadi decision maker mungkin
cara itu kutempuh.
> 1. ance masih punya luck di LC ( banyak yg masih percaya pada
histori) di sini kek nya luck ance masih kuat
> 2 . ambil JM untuk domestik...kita tahu kualitas jm donk meski di
lc agak bisa di bilang gagal. tapi di lokal JM jg merupakan fenomena
sendiri..
>
> mungkin gak ya................????????????
>
>
> ---------------------------------
>
> Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7a.

Re: JM kah ???

Posted by: "Silvio Berlusconi" hendra@sigma.co.id

Tue Oct 2, 2007 6:33 pm (PST)

karena anda adalah mod milis sebelah
jadi gak boleh OOT disini.

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 4:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

Dear OM Momod,

gk adil neh, kalo yg OOT gk dapet yellow card.
masak kalo gue posting rada OOT langsung dpt tegoran.
gak adil itu gak adil..............
andri susanto
old & young

uneg2 dr hati yg paling dalam..............

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: JM kah ???

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 2, 2007 8:17 pm (PST)

On 10/3/07, Silvio Berlusconi <hendra@sigma.co.id> wrote:
>
> karena anda adalah mod milis sebelah
> jadi gak boleh OOT disini.
>
>
> .
>
>
>

Trus..
Karena elu Mods milis sebelah juga, jadinya lu boleh OOT disini???
GItu yaa...

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: JM kah ga juga ......

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 6:45 pm (PST)

On 10/2/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
> gw berharap jangan JM dech.......
> kenapa gak dari keluarga besar milan lagi aja,truz kalo bisa sich yang
> bekas penyerang gitu biar para penyerang dilatih nyetak gol nya sama orang
> yang bener2 pernah bikin gol...
> bukan oleh gelandang bertahan,or pemain belakang,hari gini gitu lho masih
> ada tim cuman pake satu striker,orang mah da pake 3,kalo perlu milan menjadi
> pelopor dengan menjadi tim yang memakai 4 penyerang sekaligus.
> untuk itu gw berharap seedorf segera pensiun karena semua taktik ace itu
> karena adanya dia dalam tim.
> masa orang da ke bulan kita masih bikin tempe aja,ayo revolusi MILAN kalo
> perlu REBOISASI aja biar semua pemain diganti dengan yang baru tak
> terkecuali kaka,percaya dech diatas langit masih ada langit,jadi jangan
> takut bila kaka pergi karena akan muncul bintang lain.
>
>

[rudy]
Reboisasi? Waduh...orang lain udah pake rumput sintetis, masa kita masih mau
reboisasi nyenk...wakakakak
Gw setuju ama ente nyenk, kita harus mendahulukan "Keluarga" kita sendiri.
Keluarga kita banyak yang menjadi pelatih papan atas kan? Rijkaard, Van
Basten, Donadoni dll Mereka menangani tim-tim besar dan bintang-bintang
besar.
Tapi terus terang kalau gw paling suka ama Ruud Gullit, sorry ini subjective
banget. Gw ga tahu apakah dia bisa memberikan sesuatu buat Milan. Asik aja
lihat Gullit lagi di pinggir lapangan :D
Ada tapinya, Milan sekarang dibangun Ancelotti dengan kombinasi "Italia dan
Brazil"...kalau Gullit, Van Basten ama Rijkaard datang kita mungkin akan
melihat Milan yang berbeda. Siapkah anda?
Hal yang sepertinya tidak akan terjadi kalau Tasotti yang mengambil alih
posisi Don Carlo.
Kalau Gullit Subjective, Tasotti paling Objective...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "DanieL" pato.in.san.siro@googlemail.com   patoinsansiro

Tue Oct 2, 2007 6:49 pm (PST)

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani meminta kepada segenap
penghuni San Siro melakukan introspeksi. Hasil buruk I Rossoneri di
lima pertandingan menyalakan status gawat darurat yang kini tengah
membekap kubu Carlo Ancelotti.

Milan akan menghadapi Glasgow Celtic pada laga babak penyisihan Grup
D, di Stadion Celtic Park.
"Hidup terus berjalan. Kamis (4/10/2007) kami akan menghadapi Glasgow
Celtic. Kami harus berpikir keras dan bermeditasi untuk memupus hasil
buruk di lima pertandingan dan tidak perlu marah menyikapi situasi
seperti ini," tegas Galliani, kepada Goal, Senin (1/10/2007).

Milan terakhir harus bermain imbang 1-1 dengan tim Sisilia Catania.
Hasil tersebut hanya mendatangkan empat poin dari lima kesempatan.
Galliani mencoba menatap kenyataan dan menargetkan posisi empat besar
di akhir musim.
"Seperti biasa kami menargetkan posisi empat besar di akhir musim.
Akan lebih baik memang jika kami finis di posisi dua teratas. Kami
selalu menganggap liga domestik sama pentingnya dengan Liga
Champions," jelasnya.

10.

MvB dalam berita: Why don't we just try it with 4-4-2: Dutch coa

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Oct 2, 2007 7:33 pm (PST)

The coaches in the Dutch Eredivisie have their own opinion on the
tactics for Oranje. Here are some quotes:

"My objective is not to understand Marco van Basten. He has a
different reference-field. Like Cruyff and Van Hanegem he is
sometimes hard to understand. Those guys were so extremely good on
the field, that their thoughts and ideas are sometimes tough to
follow."

"I try to follow his thoughts, but sometimes I can't. If you play Raf
van der Vaart on the right and Kuyt on the left, I really really
wonder what the idea behind that is…"
Heracles-trainer Ruud Brood.

"I understand him perfectly and let's be honest, he did get some
amazing results!"
Ajax-trainer Henk ten Cate about Van Basten.

"I doubt the decisions Marco makes, regularly. But I also admire his
tenacity and steadfastness…"
FC Groningen-trainer Ron Jans.

"Why not play with two strikers? What is the big deal? Our best
players - Van Nistelrooy, Van Persie, Seedorf and Robben - need to
play and these guys play 4-4-2."
Excelsior-trainer Ton Lokhoff.

"I do not understand why van Basten clings on to the 4-3-3 system.
Maybe he thinks he can surprise his opponents?"
Vitesse-trainer Aad de Mos.

"We do not have a big chance in winning the title in 2008 at the EC.
And that has many reasons. For one, we can't play a series of good
matches in a row."
Again Aad De Mos.

"Seedorf hasn't had the chance to show why he is the the Big Boss in
one of the world's best teams. That's strange. France doesn't keep
Henry on the bench. Germany doesn't bench Ballack?"
Again Lokhoff.

"Let's make up his report after the EC and let's assess his results
then. Until that time, we should allow Marco to do his thing."
NEC-trainer Mario Been.

"Of course it's possible to snatch the title at the EC with Van
Basten as coach!"
VVV-trainer André Wetzel.

http://netherlands.worldcupblog.org/1/why-dont-we-just-try-it-with-4-
4-2-dutch-coaches-on-oranje.html

11.

Dua Kemenangan WAJIB !!!!

Posted by: "Silvio Berlusconi" hendra@sigma.co.id

Tue Oct 2, 2007 7:38 pm (PST)

semuanya bilang, pola permainan tim2 italy bikin permainan Milan gak berkembang. Yaitu banyak yang bertahan.. dan itu bikin susah Milan.

Nah dua pertandingan di depan Milan wajib menang donk. Celtic gak mungkin maen bertahan apalagi lawan Lazio hari minggu besok.....

Kalo masih kalah juga berarti bener-bener deh...!!!

Perkiraan Pormasi :
Kalac; Oddo, Nesta, Bonera, Janku
Gattuso, Ambrosini,
Kaka, Pirlo, Seedorf,
Inzaghi

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 7:49 pm (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Bro.. ane tau sepak terjang ente di milis2 sebelah.. apalagi kalo berdebat tentang Liga Inggris yang bisa ane tebak adalah ente pembenci Inggris <= maaf kalo ga benar :P~~~.. ingat rud AC Milan didirikan oleh orang Inggris.. Helbert Kilpin orang mana yach ???? ngapain dibenci ????.. apa karena bacot doank yang musti diributkan.. wakakakaka..

Arsene Wenger emang ente pembencinya.. adduuhh kalo ane sech mending intropeksi aja dulu pelatih sendiri alias pelatih klub idola kita.. Carletto sukses ga tuch sebelum melatih Milan ????.. Mr Runner-Up boookkk !!!!.. di UCL sama Juventut juga ga sebagus di Milan kan ????.. malah pemain2 sekelas Davids, Zidane, Trezegol pernah mendapat kartu merah gara2 temperamen mereka bukan ????..

Arsene Wenger tuch di Arsenal emang jagonya di domestik doank.. gpp lagi itu menandakan beliau pelatih yang mampu memiliki misi dan visi yang jelas membangun tim.. gw suka gaya beliau karena kebapakan.. miriplah legenda pelatih Milan, Nereo Rocco.. so elo cuman taunya si Arsene Wenger gagal di 2 ajang Eropa.. ntar dech kalo beliau seandainya melatih Milan.. pasti ga seburuk itu :P~~~.. sorry ye bukan maksud membela tapi memberi pencerahan tentang pentingnya sebuah tim setiap musim untuk mengejar target.. bukan hanya gelar tapi juga potensi dari anak2 muda :P~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 8:24 pm (PST)

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Arsene Wenger tuch di Arsenal emang jagonya di domestik doank.. gpp lagi
> itu menandakan beliau pelatih yang mampu memiliki misi dan visi yang jelas
> membangun tim.. gw suka gaya beliau karena kebapakan.. miriplah legenda
> pelatih Milan, Nereo Rocco.. so elo cuman taunya si Arsene Wenger gagal di 2
> ajang Eropa.. ntar dech kalo beliau seandainya melatih Milan.. pasti ga
> seburuk itu :P~~~.. sorry ye bukan maksud membela tapi memberi pencerahan
> tentang pentingnya sebuah tim setiap musim untuk mengejar target.. bukan
> hanya gelar tapi juga potensi dari anak2 muda :P~~~.. Forza Milan !!!!
>
>

[rudy]
AC Milan bukan SSB yang harus mengembangkan pemain muda, AC Milan (terutama
di era Berlusconi) dibangung untuk meraih gelar...gelar...dan...gelar.
Di Sepakbola tidak ada yang lebih indah dari kemenangan (meraih gelar).
Wenger ga punya kapasitas untuk nngomong panjang lebar tentang Eropa, emang
dia tuh siapa? Juara juga ga pernah.
Sama saja dengan SAF, dia bilang memangkan Liga Champions lebih "indah" dari
memenangkan Piala Dunia...wakakakakak Apa ga lucu, la wong dia tidak pernah
mememangkan Piala Dunia kok ngomong gitu...Untuk tahu mana yang lebih enak,
kita harus denger dari orang yang pernah memenangkan keduanya seperti
Gattuso. Gattuso bilang memenangkan Piala Dunia rasanya 10x lipat dari Liga
Champions.
Wenger Pecundang!!
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
@s@l buk@n Inter yang dapet Scudetto....

[Non-text portions of this message have been removed]

12c.

Re: Wenger kocak yee >> (Pencerahan)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 8:38 pm (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Kalo mao bicara gelar yang mana dulu bos ????.. Domestik Apa Eropa ????.. kalo bicara Domestik kalah dunk Carletto.. tapi bicara Eropa 2 jempol buat Carletto.. emang prestasi yang mao dibawa Carletto musim ini apa ????.. apa target utamanya ????.. semua gelarkah ????.. coba dech elo baca2 di media ambisinya cuman satu yakni gelar ke 8 UCL.. gw mah setuju tapi mbok ya Seri A jangan sampe kena imbas.. prestasi2 men.. tapi regenerasi itu penting..

Arsene Wenger ga layak ngomong Eropa ????.. wadoh sayang banget yach salah satu pelatih terbaik dunia musti tutup mulut.. ya udah besok2 gw kontak aja ma Wenger jangan banyak omong cukup dilapangan dengan The Youngs Gun..

Wenger Pecundang.. trusss Carletto di Juventut pernah disebut itu loch :P~~~.. ubek2 dech Majalah Liga Italia.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Oct 2, 2007 7:53 pm (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Eling om.. emang situ Milanisti taon berapa.. lach emang ini masih jamannya Orde Baru ????.. ga boleh buka suara ????.. jangan sampe dech kemiliteran yang berkuasa.. kasian kan seorang wartawan Jepang tewas oleh Junta Militer di Myanmar.. kalo gw gpp lagi bersuara asal sopan ga kayak Qicax :P~~~.. aneh aja orang bersuara kok dilarang :P~~~.. cape dech.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

13b.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 2, 2007 8:06 pm (PST)

On 10/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>> wrote:
>
> ********************************************CUTNECH****************************************
> RM ~ Eling om.. emang situ Milanisti taon berapa.. lach emang ini masih
> jamannya Orde Baru ????.. ga boleh buka suara ????.. jangan sampe dech
> kemiliteran yang berkuasa.. kasian kan seorang wartawan Jepang tewas oleh
> Junta Militer di Myanmar.. kalo gw gpp lagi bersuara asal sopan ga kayak
> Qicax :P~~~.. aneh aja orang bersuara kok dilarang :P~~~.. cape dech.. Forza
> Milan !!!!
>
> .
>
>
>

Oom Jun..
Kan ada peribahasanya tuh..
"Belon tua, belon boleh bicara"
Bukan gara2 orde baru itu, harap maklum deh.. :p

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

13c.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 8:40 pm (PST)

yang bilang ga boleh buka suara siapa bos?!
baca dulu yang bener donk....
gua cuma bilang
gua memaklumi kalo ada milanisti yang
protes kalo MILAN lagi ga perform,karena alasan taktik usang lah,pelatih lah,mercato lah..
karena gua juga pernah ngalamin jaman seperti itu (pas gua smp,sma)..
gua milanisti dari taun 94..(ada yang salah???)

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 9:53 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Eling om.. emang situ Milanisti taon berapa.. lach emang ini masih jamannya Orde Baru ????.. ga boleh buka suara ????.. jangan sampe dech kemiliteran yang berkuasa.. kasian kan seorang wartawan Jepang tewas oleh Junta Militer di Myanmar.. kalo gw gpp lagi bersuara asal sopan ga kayak Qicax :P~~~.. aneh aja orang bersuara kok dilarang :P~~~.. cape dech.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

gMANA NIH PREDIKSI cELTIC - MILAN???

Posted by: "Ely Irawan" ely.irawan@daya-adira.com

Tue Oct 2, 2007 8:04 pm (PST)

Moga ja Milan menang di kancah LC, jangan sampai terjadi di Liga Seri A,
Milan kesulitan untuk menang. Prediksi Celtic- Milan = 0-2 (Kaka 2 gol)

14b.

Re: gMANA NIH PREDIKSI cELTIC - MILAN???

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Oct 2, 2007 8:09 pm (PST)

heheeheeehe 1-0 (kaka) golnya ngolong bawah pantat haaahahahahaha

On 10/3/07, Ely Irawan <ely.irawan@daya-adira.com> wrote:
>
> Moga ja Milan menang di kancah LC, jangan sampai terjadi di Liga Seri A,
>
> Milan kesulitan untuk menang. Prediksi Celtic- Milan = 0-2 (Kaka 2 gol)
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home