Tuesday, October 02, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4361

Messages In This Digest (17 Messages)

1a.
Re: JM kah ??? From: devilito¬ô
1b.
Re: JM kah ??? From: Zainal Aripin
1c.
Re: JM kah ??? From: hendra
1d.
Re: JM kah ??? From: Coeloop
1e.
Re: JM kah ??? From: Don Rudy
1f.
Re: JM kah ??? From: Arif Ikram
1g.
Re: JM kah ??? From: Herry
1h.
Re: JM kah ??? From: goro_zone
1i.
Re: JM kah ??? From: Zainal Aripin
1j.
Re: JM kah ??? From: Don Rudy
1k.
Re: JM kah ??? From: iRuL
2.
Hal: [Milanisti Indonesia] JM kah ??? From: riza diputra saldi
3.
Dinho gak mikirin MILAN & Chelsea From: Zainal Aripin
4.
MvB dalam berita: What makes a successful manager? From: bahan_tulisan
5a.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Dhaman
5b.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Darmawansyah
5c.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Zainal Aripin

Messages

1a.

Re: JM kah ???

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Oct 2, 2007 12:04 am (PST)

On 10/2/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
> Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
> Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.
>
> Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :
>
> Pelatih kepala : Mauro Tasotti
> Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi
>
> Orientasi : pendayagunaan sumber daya yang ada termasuk kesempatan yang
> lebih buat para bench-ers ditambah pemain muda produk Primavera binaan
> para
> asisten pelatih.
>
> Pusat kekuatan : titik berat pada pertahanan dengan improvisasi
> penyerangan
> lewat serangan balik dan pemanfaatan kelebihan skill
>
> Target : gak perlu main cantik, tapi (2007) minimal posisi 2 Serie A dan
> juara UCL, juara Piala antar klub dunia, menang 2 kali di Derby Della
> Madonina, gak kalah dari Juventus dan Roma di away dan (2008) juara di
> semua
> kompetisi, scudetto Serie A tanpa terkalahkan.
>
> Asyiiiikkkk.....
>
> Ciao
>
> .
>
>
>

Intinya..
Siapapun yg ngelatih Milan yg penting dapetin semua gelar yg diikuti.. itu
baru mantap..!!

Artinya..

RIBAK SUDE !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: JM kah ???

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Oct 2, 2007 12:07 am (PST)

Udah doa belom wak...
Gw khawatir Ance masih nangkring ampe 2010...

Tasottiiii???
Gw sich setuju ajeeee.....
Asal Bukan A***

Zainal Aripin

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 02:01 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.

Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :

Pelatih kepala : Mauro Tasotti
Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi

Orientasi : pendayagunaan sumber daya yang ada termasuk kesempatan yang
lebih buat para bench-ers ditambah pemain muda produk Primavera binaan
para
asisten pelatih.

Pusat kekuatan : titik berat pada pertahanan dengan improvisasi
penyerangan
lewat serangan balik dan pemanfaatan kelebihan skill

Target : gak perlu main cantik, tapi (2007) minimal posisi 2 Serie A dan
juara UCL, juara Piala antar klub dunia, menang 2 kali di Derby Della
Madonina, gak kalah dari Juventus dan Roma di away dan (2008) juara di
semua
kompetisi, scudetto Serie A tanpa terkalahkan.

Asyiiiikkkk.....

Ciao

On 10/4/07, hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
>
> JM emang Jaminan Mutu..!!
> tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
> status pelatih asing.
> dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih
Terim
> dan O.W Tabarez...
>
> gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
> kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe
> Ancelotti.
>
> nilai historis diatas segalanya !!!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: JM kah ???

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Tue Oct 2, 2007 12:13 am (PST)

Arif Ikram maksut lo...
gw juga gak setuju.
nanti malah becanda muluk.

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 2:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

Tasottiiii???
Gw sich setuju ajeeee.....
Asal Bukan A***

Zainal Aripin

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 02:01 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.

Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :

Pelatih kepala : Mauro Tasotti
Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi

Orientasi : pendayagunaan sumber daya yang ada termasuk kesempatan yang
lebih buat para bench-ers ditambah pemain muda produk Primavera binaan
para
asisten pelatih.

Pusat kekuatan : titik berat pada pertahanan dengan improvisasi
penyerangan
lewat serangan balik dan pemanfaatan kelebihan skill

Target : gak perlu main cantik, tapi (2007) minimal posisi 2 Serie A dan
juara UCL, juara Piala antar klub dunia, menang 2 kali di Derby Della
Madonina, gak kalah dari Juventus dan Roma di away dan (2008) juara di
semua
kompetisi, scudetto Serie A tanpa terkalahkan.

Asyiiiikkkk.....

Ciao

On 10/4/07, hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
>
> JM emang Jaminan Mutu..!!
> tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
> status pelatih asing.
> dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih
Terim
> dan O.W Tabarez...
>
> gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
> kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe
> Ancelotti.
>
> nilai historis diatas segalanya !!!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: JM kah ???

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Oct 2, 2007 12:15 am (PST)


----- Original Message -----
From: "Zainal Aripin" <Zainal.Aripin@id.ey.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 02, 2007 2:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

> Udah doa belom wak...
> Gw khawatir Ance masih nangkring ampe 2010...
>
> Tasottiiii???
> Gw sich setuju ajeeee.....
> Asal Bukan A***

[J]
Asal bukan Arif?
Wah lu parah lu.. emg kenapa kalo wak aji yg jadi pelatih?

Jamzer

1e.

Re: JM kah ???

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 12:20 am (PST)

On 10/2/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
> Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
> Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.
>
> Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :
>
> Pelatih kepala : Mauro Tasotti
> Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi
>
>

[rudy]
Gw setuju ama ente Wak, Tasotti perlu diberi kesempatan...bukan untuk musim
ini, tapi tahun 2010 :D
Dia sudah mengenal Milan dengan baik, dia juga sudah pernah bekerjasama
dengan Pelatih-pelatih hebat Milan seperti Sacchi, Capello dan Ancelotti.
Dan yang pasti bukan berarti dia asisten pelatih Ancelotti trus cara dan
skema permainan dia sama dengan Don Carlo. Gw yakin Tasotti punya konsep
sendiri untuk membuat Milan menjadi tim yang lebih baik.

Kalau Jose Mourinho, dia ga terlalu mengenal Milan dengan baik...dan
takutnya Milan yang gw cintai bakalan berubah "peradabannya". Di Italia
pelatih dituntut lebih "pintar" karena pelatih2 di Italia tidak terlalu
diberi wewenang untuk membeli pemain...Dan gw yakin, JM juga bakalan pusing
melihat stock penyerang Milan sekarang.

Yang paling ideal untuk Milan sich sebenernya menurut gw Donadoni, dia punya
segudang skema permainan. Dia tidak tergantung pada siapapun(pemain) dalam
melatih, cocok banget dah...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: JM kah ???

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 12:24 am (PST)

Ini orang2 udah tau topik nya serius malah pada becandaaaaaaaaaaaa muluk
Gimana Milan mau maju kalo tifosinya pada becanda muluk
Ntar gw panggilin satpam gw yang namanya abdul muluk baru pada nyahok lo

Hidup Juve

Ciao

On 10/2/07, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Zainal Aripin" <Zainal.Aripin@id.ey.com <Zainal.Aripin%40id.ey.com>
> >
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 2:06 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???
>
> > Udah doa belom wak...
> > Gw khawatir Ance masih nangkring ampe 2010...
> >
> > Tasottiiii???
> > Gw sich setuju ajeeee.....
> > Asal Bukan A***
>
> [J]
> Asal bukan Arif?
> Wah lu parah lu.. emg kenapa kalo wak aji yg jadi pelatih?
>
> Jamzer
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: JM kah ???

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Oct 2, 2007 12:44 am (PST)

asal bukan Aripin........

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 2:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

Udah doa belom wak...
Gw khawatir Ance masih nangkring ampe 2010...

Tasottiiii???
Gw sich setuju ajeeee.....
Asal Bukan A***

Zainal Aripin

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 02:01 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.

Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :

Pelatih kepala : Mauro Tasotti
Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi

Orientasi : pendayagunaan sumber daya yang ada termasuk kesempatan yang
lebih buat para bench-ers ditambah pemain muda produk Primavera binaan
para
asisten pelatih.

Pusat kekuatan : titik berat pada pertahanan dengan improvisasi
penyerangan
lewat serangan balik dan pemanfaatan kelebihan skill

Target : gak perlu main cantik, tapi (2007) minimal posisi 2 Serie A dan
juara UCL, juara Piala antar klub dunia, menang 2 kali di Derby Della
Madonina, gak kalah dari Juventus dan Roma di away dan (2008) juara di
semua
kompetisi, scudetto Serie A tanpa terkalahkan.

Asyiiiikkkk.....

Ciao

On 10/4/07, hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
>
> JM emang Jaminan Mutu..!!
> tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
> status pelatih asing.
> dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih
Terim
> dan O.W Tabarez...
>
> gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
> kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe
> Ancelotti.
>
> nilai historis diatas segalanya !!!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1h.

Re: JM kah ???

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Tue Oct 2, 2007 12:46 am (PST)

Pergantian kemungkinan besar terjadi pada akhir musim. Dengan
pertimbangan bahwa Donadoni melatih Milan, dengan posisi pelatih
timnas italia digantikan oleh carlo ancelotti.

kandidat lainnya Van Basten, dan itu juga sesudah piala eropa.
Selanjutnya Riijkard, yg kemungkina besar bisa saja pindah pada musim
depan.

Target selanjutnya adalah Capello, walaupun kecil (kmunkunan besar
dia melatih Chelsea), begitu pula Lippi target selanjutnya
(kmungkinan besar juga melatih Chelsea).

Selanjutnya adalah Tassotti or Baressi. Tassotti kmungkinan besar
sulit karena dia sudah lama dengan Carleto, gaya permanan ditakutkan
akan sama. Target yang jelas adalah Maurinho.

Dengan pertimbangan Milan kalah satu kali lagi, kmungkinan bsera
arleto dapat dipecat.

Aku sendiri mengharapkan Jm yang melatih, semua demi kemenangan. Kita
lihat saja berita selanjutnya bagaimana jadinya.

FORZA MILAN

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "hendra" <hendra@...>
wrote:
>
> JM emang Jaminan Mutu..!!
> tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
> status pelatih asing.
> dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan.
Fatih Terim dan O.W Tabarez...
>
> gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni,
sampe Ancelotti.
>
> nilai historis diatas segalanya !!!!
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1i.

Re: JM kah ???

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Oct 2, 2007 12:51 am (PST)

Ya...ya...ya...
Donadoni aja...
Setuju..

Asal bukan Ikram... Eh An**

Boleh nawar gak Rud...???
Mulai tahun 2008 bisa gak???
Loh ngomong dech ama Paman lo...
:)

Zainal Aripin

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 02:19 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

On 10/2/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
> Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
> Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.
>
> Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :
>
> Pelatih kepala : Mauro Tasotti
> Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi
>
>

[rudy]
Gw setuju ama ente Wak, Tasotti perlu diberi kesempatan...bukan untuk
musim
ini, tapi tahun 2010 :D
Dia sudah mengenal Milan dengan baik, dia juga sudah pernah bekerjasama
dengan Pelatih-pelatih hebat Milan seperti Sacchi, Capello dan Ancelotti.
Dan yang pasti bukan berarti dia asisten pelatih Ancelotti trus cara dan
skema permainan dia sama dengan Don Carlo. Gw yakin Tasotti punya konsep
sendiri untuk membuat Milan menjadi tim yang lebih baik.

Kalau Jose Mourinho, dia ga terlalu mengenal Milan dengan baik...dan
takutnya Milan yang gw cintai bakalan berubah "peradabannya". Di Italia
pelatih dituntut lebih "pintar" karena pelatih2 di Italia tidak terlalu
diberi wewenang untuk membeli pemain...Dan gw yakin, JM juga bakalan
pusing
melihat stock penyerang Milan sekarang.

Yang paling ideal untuk Milan sich sebenernya menurut gw Donadoni, dia
punya
segudang skema permainan. Dia tidak tergantung pada siapapun(pemain) dalam
melatih, cocok banget dah...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1j.

Re: JM kah ???

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 1:05 am (PST)

On 10/2/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Ya...ya...ya...
> Donadoni aja...
> Setuju..
>
> Asal bukan Ikram... Eh An**
>
> Boleh nawar gak Rud...???
> Mulai tahun 2008 bisa gak???
> Loh ngomong dech ama Paman lo...
> :)
>
> Zainal Aripin
>
>

[rudy]
Nal, elo sabar aja...Orang sabar disayang Tuhan.
Sudah banyak buktinya, di Milan sendiri...musim kemarin kesabaran kita untuk
tidak mengganti Don Carlo di pertengahan musim membuahkan hasil kan?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1k.

Re: JM kah ???

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Oct 2, 2007 1:20 am (PST)

wakakakaka...
keknya milis extreme pindah neh... ;p
modnya ikut2an pulak...

kembali ke JM plisss...

MILANO SIAMO NOI!!!

2.

Hal: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Oct 2, 2007 12:16 am (PST)



----- Pesan Asli ----
Dari: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 2 Oktober, 2007 1:53:13
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] JM kah ???

Wahhhhh...

Jangan Rud, jangan ditampilin, gw dah tau Ance yang terbaik di UCL

diantara semua pelatih MILAN.

:)

Buat bung Hendra, jangan terlalu percaya nilai history/ mitos donk...

Gak ada salahnya nyoba JM yang secara Hitoris selalu berprestasi dan

sangat di cintai seluruh pencinta Chelsea...

Atau Capello untuk mencoba mematahkan mitos yang sedang berlaku...

Anchelottiiiii. ....

>>> nah loh.. katanya jangan terlalu percaya nilai history.. jadi kalo JM secara historis selalu berprestasi... brarti kita jangan terlalu percaya sama JM doong? :D

>>> gw percaya ama Tuhan YME aja deh. percaya sama yg lain, musyrik tauk.

piss ah.. >> ngesot <<

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Dinho gak mikirin MILAN & Chelsea

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Oct 2, 2007 1:21 am (PST)

Ini linknya...

http://www.detiksport.com/ligaspanyol/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/02/time/130733/idnews/836833/idkanal/75

Gossiiiip...Gossiiiiip....Gossiiiip....

Zainal Aripin

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

MvB dalam berita: What makes a successful manager?

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Oct 2, 2007 1:30 am (PST)

October 1st, 2007

As Chelsea ponder who should lead them in the post-Mourinho era (and
they may be thinking pretty hard after another goalless afternoon on
Saturday) it is worth considering the qualities needed to succeed at
the highest level of England's Premier League.

Do you want a former great player like Marco van Basten, or perhaps
someone with a wealth of experience like Guus Hiddink?

To answer that question you have to look at four successful Premier
League managers, Alex Ferguson, Arsene Wenger, Rafa Benitez and
Mourinho himself.

Ferguson had mediocre playing career in Scotland. He was 44 when he
took over as manager of Manchester United after a successful spell as
boss of Aberdeen in his native Scotland.

Wenger's playing credentials are also unimpressive. He was 46 when he
took over at Arsenal with his reputation built on a successful spell
as manager of Monaco in his native France.

Benitez had little success as a player. He was 44 when he took over
at Liverpool after leading Valencia in his native Spain to their
first La Liga title in 31 years.

Mourinho was not a professional player at all but was born to coach.
He was 41 when he took over at Chelsea after winning the Champions
League with Porto in his native Portugal.

The pattern seems clear.

Forget great players like Marco van Basten and Juergen Klinsmann with
no track record in club management. Guus Hiddink may be too old at
60, likewise Sven-Goran Eriksson at 59.

Here are two names to consider who do seem to fit the profile.

Armin Veh is 46, had a modest player career, and led Stuttgart last
year to the championship in his native Germany. Lazio boss Delio
Rossi is also 46, had little talent as a player, but impressively led
his team last year to third place in Serie A finish and a place in
the Champions League.

Nigel Hunt, London

5a.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Tue Oct 2, 2007 1:47 am (PST)

Bos ...liat dolo ,
yang ngomong beneran kaka (+ teriak2) apa media ???
jangan telen mentah2 gtu ...
yang gue kenal kaka tuh orangnya baek , kalem n ga pernah berulah ...
hehe (sotoy ye gue ..hehe)

Masih Dukung Milan Walaupun Hasil Kurang Maksimal

DHaman

Dony, Puguh wrote:

> Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...
>
> Klo lu gak maksimal tuh bukan salah Ancelotti..mau ditaro dimana juga,
> klo jago sih jago aja...
>
> Ancelotti gak boleh disalahin...yang boleh disalahin tuh ; ..tiang
> gawang, lawan yg bertahan total, badluck...nah,..lo lagi badluck aja
> kaleeee
>
> Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti tuh udah benerrr,
> pemaen2nya aja gak becuss...
>
> Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....
>
> Hehe...
>
> >>>ngacirr
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>] On Behalf Of Hudan
> Milanisti
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> A rift is threatening to develop between AC Milan
> coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.
>
> La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
> insistence he play on the right-side of his midfield.
>
> "I am most decisive centrally," said Kaka after
> Milan's 1-1 draw with Catania.
>
> "There is tension because we are expected to win."
>
> After yesterday's draw, vice-president Adriano
> Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
> Milanello today.
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include
> any attachments) contains information which is confidential and
> proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig
> Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific
> (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a
> third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this
> communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise
> disclose or use the contents of this communication without the written
> authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication
> in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the
> sender by return email or telephone immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of
> the integrity of this communication, including but not limited to any
> warranty that this communication is free of errors, viruses or other
> malicious code, interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> !DSPAM:4702098e357961266612421!

5b.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Tue Oct 2, 2007 1:51 am (PST)

Hehehehe...guh, banyak yang ketipu tuh sama tulisan lo.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Dhaman
Sent: Tuesday, October 02, 2007 15:56 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Bos ...liat dolo ,
yang ngomong beneran kaka (+ teriak2) apa media ???
jangan telen mentah2 gtu ...
yang gue kenal kaka tuh orangnya baek , kalem n ga pernah berulah ...
hehe (sotoy ye gue ..hehe)

Masih Dukung Milan Walaupun Hasil Kurang Maksimal

DHaman

Dony, Puguh wrote:

> Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...
>
> Klo lu gak maksimal tuh bukan salah Ancelotti..mau ditaro dimana juga,
> klo jago sih jago aja...
>
> Ancelotti gak boleh disalahin...yang boleh disalahin tuh ; ..tiang
> gawang, lawan yg bertahan total, badluck...nah,..lo lagi badluck aja
> kaleeee
>
> Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti tuh udah benerrr,
> pemaen2nya aja gak becuss...
>
> Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....
>
> Hehe...
>
> >>>ngacirr
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>] On Behalf Of Hudan
> Milanisti
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> A rift is threatening to develop between AC Milan
> coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.
>
> La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
> insistence he play on the right-side of his midfield.
>
> "I am most decisive centrally," said Kaka after
> Milan's 1-1 draw with Catania.
>
> "There is tension because we are expected to win."
>
> After yesterday's draw, vice-president Adriano
> Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
> Milanello today.
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include
> any attachments) contains information which is confidential and
> proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig
> Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific
> (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a
> third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is

> addressed. If you are not the intended recipient of this
> communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise
> disclose or use the contents of this communication without the written

> authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication
> in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the
> sender by return email or telephone immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of
> the integrity of this communication, including but not limited to any
> warranty that this communication is free of errors, viruses or other
> malicious code, interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs

> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> !DSPAM:4702098e357961266612421!

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Oct 2, 2007 2:02 am (PST)

Iya Guh, mending lo minta maaf dech buruan...
Penipu loch...

Zainal Aripin

"Darmawansyah" <Darmawansyah@adidas.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 03:50 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Hehehehe...guh, banyak yang ketipu tuh sama tulisan lo.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Dhaman
Sent: Tuesday, October 02, 2007 15:56 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Bos ...liat dolo ,
yang ngomong beneran kaka (+ teriak2) apa media ???
jangan telen mentah2 gtu ...
yang gue kenal kaka tuh orangnya baek , kalem n ga pernah berulah ...
hehe (sotoy ye gue ..hehe)

Masih Dukung Milan Walaupun Hasil Kurang Maksimal

DHaman

Dony, Puguh wrote:

> Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...
>
> Klo lu gak maksimal tuh bukan salah Ancelotti..mau ditaro dimana juga,
> klo jago sih jago aja...
>
> Ancelotti gak boleh disalahin...yang boleh disalahin tuh ; ..tiang
> gawang, lawan yg bertahan total, badluck...nah,..lo lagi badluck aja
> kaleeee
>
> Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti tuh udah benerrr,
> pemaen2nya aja gak becuss...
>
> Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....
>
> Hehe...
>
> >>>ngacirr
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>] On Behalf Of Hudan
> Milanisti
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> A rift is threatening to develop between AC Milan
> coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.
>
> La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
> insistence he play on the right-side of his midfield.
>
> "I am most decisive centrally," said Kaka after
> Milan's 1-1 draw with Catania.
>
> "There is tension because we are expected to win."
>
> After yesterday's draw, vice-president Adriano
> Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
> Milanello today.
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include
> any attachments) contains information which is confidential and
> proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig
> Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific
> (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a
> third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is

> addressed. If you are not the intended recipient of this
> communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise
> disclose or use the contents of this communication without the written

> authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication
> in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the
> sender by return email or telephone immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of
> the integrity of this communication, including but not limited to any
> warranty that this communication is free of errors, viruses or other
> malicious code, interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs

> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> !DSPAM:4702098e357961266612421!

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally
privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
representative of an intended recipient, you are prohibited from using,
copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.

If you have received this e-mail in error, please notify the sender
immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any
attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home