Tuesday, October 02, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4360

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: pake ini dunk om ance.... From: hendra
1b.
Re: pake ini dunk om ance.... From: Zainal Aripin
2a.
Re: Ganti Anceloti From: ikhsan
2b.
Re: Ganti Anceloti From: zvo
2c.
Re: Ganti Anceloti From: Information Technology RP
3a.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Roland Unsulangie
3b.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Ceria
3c.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: hendra
3d.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: iRuL
4a.
Kesalahan Ancelotti From: Mohammad Hilman Taofani
4b.
Re: Kesalahan Ancelotti From: Arif Ikram
5a.
Re: Let It Be... From: rosmita arifianty
5b.
Re: Let It Be... From: zvo
5c.
Re: Let It Be... From: Arif Ikram
6a.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Dony, Puguh
6b.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: rosmita arifianty
6c.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Dony, Puguh
7a.
Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa From: reza_furqan
8a.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: Arif Ikram
8b.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: Zainal Aripin
9.
Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti From: Bhakti Wedhanta
10a.
JM kah ??? From: hendra
10b.
Re: JM kah ??? From: Zainal Aripin
10c.
Re: JM kah ??? From: Arif Ikram
11.
Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: pake ini dunk om ance....

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Mon Oct 1, 2007 9:17 pm (PST)

entah kenapa gw lebih seneng liat Janku ditaro disayap kiri. pergerakannya dan tendangannya amat sangat dibutuhkan Milan. bek kiri gw kasih ke Kaladze, ditengah blunder muluk mendingan di balikin ke bek kiri aja.

itu kalo Don Ance berani....

Forza Ance Milan

----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 10:45 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] pake ini dunk om ance....

andai gw jadi ance (halah...;p)
dengan skuad yg ada,negh formasi menurut gw udh yg pling sreg bwt
mendulang poin di semua kompetisi...

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
---badak---pirlo--max---
-------ka2----ucup------
----------gila----------

no offense,just need a comment...

bangkitlah milan...

MILANO SIAMO NOI!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: pake ini dunk om ance....

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Oct 1, 2007 9:35 pm (PST)

Coba yang ini kenapa :
Formasi Pirlo di depan dua beck udah kebaca ama pemain-pemain di Liga
Calcio yang lebih OK dalam bertahan...

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
---badak---emeron-----
----------Pirlo----------
---ka2--------ucup------
----------gila----------

Atau

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
-------emeron-------------
---badak------Pirlo-------
-----------ka2----------
----pato-------Gilar---------

Serangan sayap bisa tetep hidup, lini tengah Ok banget baik bertahan
maupun menyerang...
dan semoga GILA gak Mandul...
Kalo Pirlo ditempatkan lebih kedepan bukan gak mungkin umpan-umpan
ajaibnya seperti di WC 2006 bakal terjadi.
Kalo serangan sayap bisa terbentuk melalui umpan satu dua dari lini
tengah, gak harus melalui umpan panjang pirlo, kasihan ngeliat ODDO dan
Janku pontang-panting nguber bola...
Semoga Emeron masih tangguh...

Ini cuma khayalaaaan....
Pelatihnya Ance koooooq...

SALAM PERDAMAIAN

Zainal Aripin

"hendra" <hendra@sigma.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 11:21 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] pake ini dunk om ance....

entah kenapa gw lebih seneng liat Janku ditaro disayap kiri. pergerakannya
dan tendangannya amat sangat dibutuhkan Milan. bek kiri gw kasih ke
Kaladze, ditengah blunder muluk mendingan di balikin ke bek kiri aja.

itu kalo Don Ance berani....

Forza Ance Milan

----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 10:45 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] pake ini dunk om ance....

andai gw jadi ance (halah...;p)
dengan skuad yg ada,negh formasi menurut gw udh yg pling sreg bwt
mendulang poin di semua kompetisi...

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
---badak---pirlo--max---
-------ka2----ucup------
----------gila----------

no offense,just need a comment...

bangkitlah milan...

MILANO SIAMO NOI!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Ganti Anceloti

Posted by: "ikhsan" ikhsan_bachtiar@lge.com   bovaaf

Mon Oct 1, 2007 9:27 pm (PST)

Benny DoLLo donk, ga ada yang usulin...

heheheh,

----- Original Message -----
From: ari dwiyanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 01, 2007 10:25 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Ganti Anceloti

CAPELLO Lebih mantaabbbbbbb!!!!

pele hendrik <lukurubo@yahoo.co.uk> wrote: GW SETUJU BANGET..................
BANYAK PEMAIN MUDA MILAN YANG BISA DIANDALKAN
ANCELOTI GA KREATIF
GANTI AJA DECHHHHHHHHHH

Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com> wrote: GANTI ANCELOTI...........
TAKTIKNYA UDAH USANG.....
KURANG KREATIF MERAMU STRATEGI..........

SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.......

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Ganti Anceloti

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Mon Oct 1, 2007 10:00 pm (PST)

ganti-ganti
baru kalah ma seri 4 kali aja dah ganti...ganti

apa kata dunia!!!

cabutttttttttttttttttttt...........

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jens Cakep Deh"
<jentahua@...> wrote:
>
> GANTI ANCELOTI...........
> TAKTIKNYA UDAH USANG.....
> KURANG KREATIF MERAMU STRATEGI..........
>
> SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.......
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2c.

Re: Ganti Anceloti

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Mon Oct 1, 2007 10:42 pm (PST)

pengganti Ancelotti :

Jose Mourinho plek plek...

strateginya cocok buat di italia yg gak selalu mengandalkan permainan
menyerang..seng penting menang dah beres titik...

"ikhsan" <ikhsan_bachtiar@lge.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 11:29 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Ganti Anceloti

Benny DoLLo donk, ga ada yang usulin...

heheheh,

----- Original Message -----
From: ari dwiyanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 01, 2007 10:25 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Ganti Anceloti

CAPELLO Lebih mantaabbbbbbb!!!!



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Roland Unsulangie" eroltf@yahoo.com   eroltf

Mon Oct 1, 2007 9:28 pm (PST)

Saya salut sama mas Budi & mas Riza..
Saya setuju banget dengan pernyataan-pernyataan mereka berdua.
Sama seperti roda kehidupan yang selalu berputar...
Kadang diatas kadang dibawah...
Tetapi klo kita memang benar-benar pendukung Sejati Milan bukankah sebaiknya kita mendukung mereka disaat mereka pun seri ataupun kalah ? Dan bukan malah sebaliknya, mencaci maki dan mencari kambing hitam. Karena saya percaya, dengan dukungan yang positif dan doa dari para pendukungnya MILAN akan kembali pada performa terbaiknya...

FORZA MILAN..

----- Original Message ----
From: budi milano <budi_milano@yahoo.co.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 2, 2007 7:35:44 AM
Subject: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

thanks to mas Riza diputra saldi,....sebab saya perhatikan dari kemarin milis milan tapi kok nggak ada yang membela milan, mengutip seedorf tentang "what crisis?"

"Well, more than anger it is an eagerness to get going. Milan are a
very elegant club and can accept defeat without ever glossing over its
errors. We know that we can make up for this and do better in the
future."

lho kok ketika kalah dan seri kita bisa memaki-maki semuanya...kan wajar pertandingan ada menang,kalah atau seri....coba deh dirunut kebelakang dulu sebelumnya,mungkin sedang siklusnya barangkali.. .!?! wakakakakak

tapi yah terserah rekan2...klo saya walau milan turun ke seri B pun,saya masih bangga kok jadi pendukungnya. ....

Crisis?!?! heh.....emang gue pikirin!
yang gue pikirin kok regenerasi rada lambat ya.....

Budi Milano Kurniawan
Ciaaaoooowwww

----- Pesan Asli ----
Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@ yahoo.co. id>
Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Terkirim: Selasa, 2 Oktober, 2007 12:44:15
Topik: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

beberapa bulan yang lalu, milis ini terbang ke langit ketujuh, memuja muji keberhasilan merenggut tropi ke-7 UCL, skaligus melakukan sweet revenge thd liverfools. di milis ini, pada rame2 mesen majalah soccer edisi khusus, dan gak ketinggalan juga : mesen kaos.

skarang, milis ini ditampar oleh kenyataan.. milan adalah (juga) kumpulan manusia biasa.. dan mungkin ada sebagian yg belum siap nerima kenyataan itu.

berargumen itu perlu dilakukan untuk memperdalam ilmu. maka, sebagai orang yg pengen belajar, izinkan saya berbicara.. :)

rentetan hasil yang kurang memuaskan adalah konsekuensi logis dari "kegagalan" mercato milan. ada sedikitnya 4 faktor kenapa mercato milan gagal :

barcelona : eto'o dan ronaldinho. dua incaran milan yang sama sekali gak pengen dilepas oleh laporta. milan rugi dengan gagal mendatangkan mereka berdua? gak juga.. eto'o parkir karena cedera. ronaldinho lebih parah lagi : performanya sekarang adalah yg terburuk semenjak doi di barca.regulasi pajak italia. pajak di italia yang terlalu tinggi menyebabkan thierry henry terbang ke barca yg bisa bayar lebih. kita sama2 tau, milan udah menyanggupi transfer fee king henry. tapi soal gaji, milan terganjal sama regulasi pajak. IMO, inilah kerugian terbesar milan.

roman abramovich. sheva dan drogba gak dilepas sama si chelski.real madrid. julio baptista ditahan2, padahal jarang dipake juga. CMIIW, malahan the beast dijadiin senjata madrid utk merekrut kaka'. ya jelas milan ogah.

gw sangat2 percaya, milan udah berusaha maksimal dalam merekrut nama2 di atas. 4 faktor X itulah yg menyebabkan milan gak dapet satupun dari nama2 tsb.

pertanyaannya, knapa gak ada plan B? saya rasa jawabannya simpel. milan

gak pengen ada sekuel-nya ricardo oliveira dengan merekrut striker

kelas dua.

di samping itu, faktor perekrutan bek tengah. gw jg termasuk yg "bingung", knapa milan gak merekrut bek kelas dunia lagi setelah merekrut sandro nesta. cuma ada satu nama yg bikin "ngarep" : daniele boneng-ra. tapi si boneng masi perlu sekolah lagi sama sandro dan maldini. di milan pernah nyangkut nama andrea barzagli utk direkrut, tapi si maurizio zamparini, presiden palermo itu, kayaknya emoh ngelepas doi. sisanya : maldini, sandro, sama kaladze. dua nama pertama gak usah dipertanyakan lg kapasitasnya. kaladze, kayaknya balik lagi ke masa2 suramnya dulu : lebih banyak blunder daripada maen bener. dengan cederanya maldini, dan rentannya kondisi lutut sandro, otomatis boneng dan kaladze yg lebih banyak berperan di serie A. dan bisa kita liat hasilnya.

skali lagi, rentetan hasil kurang memuaskan ini, adalah konsekuensi logis atas kegagalan mercato milan, yg IMHO, manajemen milan udah berusaha maksimal utk itu.

nah, dengan kondisi tsb, milan nyoba memaksimalkan skuad yg ada. tapi di luar dugaan, ronaldo cedera, dan otomatis milan hanya bergantung pada 2 striker yg (lagi) gak hoki di serie A. dan seperti yg telah diduga, kaladze dan bonera gak bisa sekokoh poros maldini - nesta (hebatnya, ance tetep berbesar hati mempercayakan lini belakang milan pada mereka).

keberuntungan- -walaupun bukan hal yang mutlak--adalah hal yang gak bisa dipisahkan dalam sepakbola. selain itu saya rasa, milan gak mutlak menyalahkan wasit. bisa diliat dari pernyataan ance stelah kalah lawan palermo : "kini kami mesti menyingsingkan lengan baju dan lebih hati-hati... " (lengkapnya silakan liat artikel ini : http://www.detikspo rt.com/ligaitali a/index.php/ home.read/ tahun/2007/ bulan/09/ tgl/27/time/ 095328/idnews/ 834969/idkanal/ 71).

intinya, tanggung jawab atas hasil2 mengecewakan ini, bukan di pundak carletto seorang. pemain juga patut disalahkan. hebatnya, dengan barisan hasil kurang memuaskan ini, seorang ancelotti tetep percaya sama kemampuan pemainnya dengan tetep memainkannya (kaladze, bonera, kalac, gilardino--quartet pemain terburuk milan musim ini). dengan memberikan kepercayaan, seharusnya pemain punya motivasi dobel dalam membuktikan diri bahwa pelatih tidak salah memilih komposisi pemain. lantas, salah siapa kalo hasilnya tetep gak memuaskan?

mau menyalahkan taktik dan menyalahkan kurang kreatif dalam meramu strategi?

tolong kasih nama ke gw untuk jawaban pertanyaan gw ini..

pelatih mana yg bisa selalu sukses membongkar pertahanan lawan--di mana sedikitnya ada 8 orang berdiri di sana, memberikan 120% kemampuannya, dan niat bermainnya hanya untuk supaya tidak kalah..?

fiorentina, siena, parma, palermo, catania... smua bermain defensif, smua rame2 arisan di daerah pertahanan sendiri.

dengan materi pemain pas2an, ya wajar2 ajalah dapet hasil yang pas2an juga. justru seharusnya kita bersyukur.. kita "terhindar" dari kekalahan sebanyak 4 kali, cuma sekali aja gagal, itupun.. yah tau sendiri deh..

bukannya lebih bagus cuma kalah sekali daripada kalah 5 kali? milan emang tidak cukup beruntung untuk meraih 3 poin, tapi IMO, milan cukup beruntung kok gak sampe kalah.. :)

mau ngeliat para pesaing dan ngedengerin ocehan fans tetangga, cuma bikin hati panas.. mending tutup mata, tutup telinga, berdoa, dan bersabarlah. .

akhirnya, tanpa mengurangi rasa hormat, dengan "menyalahkan" mercato yg udah diperjuangkan semaksimal mungkin, dengan mempunyai anggapan milan mempergunakan "taktik yg usang", dan dengan menunjuk hidung si ance sebagai orang yg paling bertanggungjawab, trus harus diganti..... .

yaa mbok dipikir lagi... apa bener begitu?

>>> bagi gw, "obat" untuk milan saat ini hanyalah bersabar.. :)

forza milan!

____________ _________ _________ _________ _________ ________

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial; margin:14px 0px;padding: 0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom: 10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff; text-decoration: none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family: Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
#ygrp-text{
font-family: Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family: Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
#ygrp-actbar .left{
float:left;white- space:nowrap; }
.bld{font-weight: bold;}
#ygrp-grft{
font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom: 10px;}

#ygrp-vital{
background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin: 2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight: bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration: none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font- size:77%; }
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0; }
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration: none;font- size:130% ;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration: none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration: underline; }
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size: 0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120% ;}
blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
.replbq{margin: 4;}
-->

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Mon Oct 1, 2007 9:47 pm (PST)

ya itulah krisis di milan......REGENERASI.

diantara tim2 besar serie-A gue liat squad milan kurang 'dalam' (pake
istilah dari luar ne). Untuk tim sebesar Milan jumlah squad terlalu kecil
dan terlalu TUA. ditambah Don Carlo selalu anggap remeh para youngster.

turun ke serie-B? ya amit2..... milan geto loh

On 10/2/07, budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:
thanks to mas Riza diputra saldi,....sebab saya perhatikan dari kemarin
milis milan tapi kok nggak ada yang membela milan, mengutip seedorf tentang
"what crisis?"

"Well, more than anger it is an eagerness to get going. Milan are a
very elegant club and can accept defeat without ever glossing over its
errors. We know that we can make up for this and do better in the
future."

lho kok ketika kalah dan seri kita bisa memaki-maki semuanya...kan wajar
pertandingan ada menang,kalah atau seri....coba deh dirunut kebelakang dulu
sebelumnya,mungkin sedang siklusnya barangkali...!?! wakakakakak

tapi yah terserah rekan2...klo saya walau milan turun ke seri B pun,saya
masih bangga kok jadi pendukungnya.....

Crisis?!?! heh.....emang gue pikirin!
yang gue pikirin kok regenerasi rada lambat ya.....

Budi Milano Kurniawan
Ciaaaoooowwww

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Mon Oct 1, 2007 9:49 pm (PST)

emang gw nuduh yang gak-gak ya....
apa salah alamat ya om....
herry ama hendra beda banget.

~yuk dateng Buka Bareng....

----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 10:36 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
*********************BLA...BLA...BLA...BLA...**************************
***********************************************************************
***********************************************************************

plis deh bung hendra,gak lagi2 deh nyinggung org laen...
sampe nuduh yg ngga2 segala, kek ente yg udah paham milan luar dalem
aja...
piss... ;)

biarlah milanisti disini ngomong apa...

pelatihnya sapa kek...
daon muda atw pemaen gaek kek...
sabodo teuing...

yang penting,teteup...

MILANO SIAMO NOI!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Oct 1, 2007 10:25 pm (PST)

waaaa,salah ketik...
mohon mangap mas bro... ;)

no offense lah,
gw mah piss ajah...

*newbie_pgn_join_MI*

FORZA MILAN!!!

4a.

Kesalahan Ancelotti

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com   hilman_t

Mon Oct 1, 2007 9:43 pm (PST)

Urun pendapat yak...

Permasalahan utama di Serie A, konon kata Ancelotti tim-tim di Serie A
melakukan pendekatan berbeda dibanding lawan-lawan Milan di ECL. Tim di
Serie A kurang berani meladeni open play lawan Milan, so biasanya mereka
akan menumpuk banyak pemain di belakang. Akibatnya, Milan jadi kurang
mendapat ruang gerak. Itu yang dikeluhkan Ancelotti.

Tapi aneh juga kalo dia komplen. Dia dibayar sebagai pelatih salah satunya
buat memecahkan masalah tersebut. Jika memang tim di Serie A punya karakter
beda, ya harus disikapi dengan beda pula, antara taktik ECL dan Serie A.
Taktik 4-3-2-1 mungkin memang lumayan sukses di ECL. Tapi jika ternyata
taktik itu justru menumpulkan Milan di Serie A, so, kudu ada revisi taktikal
dari Ancelotti.

Gw lihat, lawan Catania dan Parma kemarin, dengan dua striker, ruang di
pertahanan lawan lebih mudah kebuka. Ini bisa jadi acuan di partai
selanjutnya bagi Ancelotti untuk menurunkan dua striker dengan Kaka berdiri
bebas sebagai trequartista sesuai idamannya. Memang benar Ronaldo cedera,
namun harusnya itu bukan hambatan. Jika Pippo dan Gila kurang bisa
berkolaborasi, bukalah kesempatan bagi Willy Aubameyang. Sedikit gambling
tapi logikanya, dengan dua striker, tidak semua bertugas mencetak gol. Salah
satu di antara mereka membuka ruang. Jika Ancelotti pernah bilang bahwa
Gilardino bagus membuka ruang, saatnya dia membuktikan teorinya.

Yang jelas, andil terbesar melempemnya Milan di Serie A adalah dari
Ancelotti. Sudah terbukti jika strategi dia udah terbaca oleh tim lain dan
cara meng-counternya. Hanya masalah waktu sebelum tim-tim di ECL juga
berhasil meng-crack pola 4-3-2-1 Ancelotti. Jika itu terjadi, major crisis
bisa dikatakan menghinggapi Milan.

Faktor kedua selain taktik Ancelotti yang monoton, adalah kualitas kiper,
lini belakang dan lini depan. Khusus lini belakang, sebetulnya ini terkait
dengan strategi Ancelotti yang mendorong bek sayap untuk atraktif ke depan.
Kemarin lawan Catania udah direduksi dengan tidak terlalu mengumbar Favalli
ke depan supaya keseimbangan tetap terjaga. Sementara untuk sektor kiper,
konsentrasi Dida patut dipertanyakan. Untuk Kalac, gw sama sekali ngga yakin
sama kiper Aussie. Dua kiper utama Milan bisa dibilang raja blunder konyol.
Ini mungkin pertanyaan besar untuk manajemen. Di lini depan, dengan stok
hanya Gilardino dan Pippo, yang keduanya ada di bawah form, ngga bisa
komplain lagi. Ini blunder juga di mercato musim ini.

Nah, apa solusinya? Yang paling instan adalah memperbarui taktik Ancelotti.
Itu harga yang ngga bisa ditawar lagi. Sambil menunggu periode Januari
dimana kita punya empat striker available (plus Pato dan -mudah-mudahan-
Ronnie), arung laga sepanjang Oktober - Desember akan menjadi krusial. Dan
dengan stok yang serba terbatas, bola ada di kaki Ancelotti saat ini.

Jadi jangan salahkan tifosi jika mulai ada suara-suara sumbang ke Ancelotti.
Gw sendiri pro-Ancelotti, tetapi memang disayangkan dia terlalu monoton
dengan strateginya. Ancelotti berharap pada keajaiban yang dibuat
pemain-pemainnya timbang meracik strategi jitu untuk memenangi pertandingan.

After all, suara di forum ini masih bisa disimpulkan sebagai upaya untuk
menuju Milan yang lebih baik.

Forza!!

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Kesalahan Ancelotti

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 1, 2007 11:48 pm (PST)

Dari opini nya Hilman berarti ada 4 dari 5 komponen utama sebuah tim yang
keropos.
Pelatih, kiper, belakang dan depan. Cuman sektor gelandang doang yang
dianggap cukup laik tanding.
Secara umum gw setuju.
Emang gerah banget liat beberapa pertandingan terakhir Milan, gak cuma dari
segi hasil akhir, tapi praktis sepanjang pertandingan.
THAT'S WHY I LOVE MILAN SO MUCH.....

Sekarang sampe Januari kita tinggal liat apa yang bisa dicapai Milan dengan
materi yang ada, dengan motivasi yang tersisa, dengan konsentrasi yang
terbelah.
Gw cuma bisa ngarep jangan sampe aja amit2 gak lolos dari fase grup UCL.
Bukan gak mungkin lho.
Emang gampang lawan Celic, Shaktar dan Benfica di kandang mereka.

Yaaaaaa....
Lolos gak lolos GW ALWAYS CINTA MILAN

Ciao

On 10/2/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:

Yang jelas, andil terbesar melempemnya Milan di Serie A adalah dari
Ancelotti. Sudah terbukti jika strategi dia udah terbaca oleh tim lain dan
cara meng-counternya. Hanya masalah waktu sebelum tim-tim di ECL juga
berhasil meng-crack pola 4-3-2-1 Ancelotti. Jika itu terjadi, major crisis
bisa dikatakan menghinggapi Milan.

Faktor kedua selain taktik Ancelotti yang monoton, adalah kualitas kiper,
lini belakang dan lini depan. Khusus lini belakang, sebetulnya ini terkait
dengan strategi Ancelotti yang mendorong bek sayap untuk atraktif ke depan.
Kemarin lawan Catania udah direduksi dengan tidak terlalu mengumbar Favalli
ke depan supaya keseimbangan tetap terjaga. Sementara untuk sektor kiper,
konsentrasi Dida patut dipertanyakan. Untuk Kalac, gw sama sekali ngga yakin
sama kiper Aussie. Dua kiper utama Milan bisa dibilang raja blunder konyol.
Ini mungkin pertanyaan besar untuk manajemen. Di lini depan, dengan stok
hanya Gilardino dan Pippo, yang keduanya ada di bawah form, ngga bisa
komplain lagi. Ini blunder juga di mercato musim ini.

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Let It Be...

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Mon Oct 1, 2007 9:49 pm (PST)

ga perlu heranlah...
namany cinta sejati itu ga perlu syarat...
kalau hanya karena kondisi milan yang sedang sakit
terus aku ga cinta lagi...berarti ada yang perlu
dpertanyakan dalam cintaku...

FORZA MILAN...!!!

--- Penyusup <jamzer@bnn.go.id> wrote:

> ***
> Gw heran.. pada suka2 amat yah ama Milan?
> 6x maen, 1x menang doang?
> Apa sih yg bisa kalian banggain dr Milan?
> Mendingan kayak Inter, skr lg mimpin klasemen. Dan
> besok ngebantai PSV.
>
> Forza Inter
>

__________________________________________________________
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

5b.

Re: Let It Be...

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Mon Oct 1, 2007 10:06 pm (PST)

Tulll banget neng ari, orang yang neko2 dengan kondisi milan yang
sekarang ini,
berarti mereka bukan pencinta sejati,tetapi pencinta poligami
he...he....he...he..he

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, rosmita arifianty
<arifianty@...> wrote:
>
> ga perlu heranlah...
> namany cinta sejati itu ga perlu syarat...
> kalau hanya karena kondisi milan yang sedang sakit
> terus aku ga cinta lagi...berarti ada yang perlu
> dpertanyakan dalam cintaku...
>
> FORZA MILAN...!!!
>
> --- Penyusup <jamzer@...> wrote:
>
> > ***
> > Gw heran.. pada suka2 amat yah ama Milan?
> > 6x maen, 1x menang doang?
> > Apa sih yg bisa kalian banggain dr Milan?
> > Mendingan kayak Inter, skr lg mimpin klasemen. Dan
> > besok ngebantai PSV.
> >
> > Forza Inter
> >
>
>
>
>
__________________________________________________________
______________
> Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel
today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
>

5c.

Re: Let It Be...

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 1, 2007 11:14 pm (PST)

JANGAN LUPA
Besok jaket item BNN satu biji buat gw

Ciao
Forza inter per sempre!!!!

On 10/1/07, Penyusup <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Zainal Aripin" <Zainal.Aripin@id.ey.com <Zainal.Aripin%40id.ey.com>
> >
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Monday, October 01, 2007 1:22 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Let It Be...
>
> > Jamz...,
> > ada video atau file apapun berkaitan dengan cara pencegahan dan
> > pemberatasan Narkotika di lingkungan warga...???
> > bisa di share bos....
> > gw bukan pengedar ya...
>
> ***
> Dateng ajah ke M.T. Haryono No. 11
> Gw kasih dah sebanyak yg lu mau.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Oct 1, 2007 9:57 pm (PST)

Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...

Klo lu gak maksimal tuh bukan salah Ancelotti..mau ditaro dimana juga,
klo jago sih jago aja...

Ancelotti gak boleh disalahin...yang boleh disalahin tuh ; ..tiang
gawang, lawan yg bertahan total, badluck...nah,..lo lagi badluck aja
kaleeee

Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti tuh udah benerrr,
pemaen2nya aja gak becuss...

Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....

Hehe...

>>>ngacirr

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Hudan
Milanisti
Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.

A rift is threatening to develop between AC Milan
coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.

La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
insistence he play on the right-side of his midfield.

"I am most decisive centrally," said Kaka after
Milan's 1-1 draw with Catania.

"There is tension because we are expected to win."

After yesterday's draw, vice-president Adriano
Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
Milanello today.

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Mon Oct 1, 2007 10:06 pm (PST)

sabar...sabar...meski marah2 ga akan kdengeran sampe
milan...hehehe..
keliatanny si milanista jadi frustrasi...makany
menyalahkan banyk hal...

--- "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

> Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...
> ...........
> Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti
> tuh udah benerrr,
> pemaen2nya aja gak becuss...
>
> Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....
>
> Hehe...
>
>
>
> >>>ngacirr
>
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On
> Behalf Of Hudan
> Milanisti
> Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama
> Ancelloti
>
>
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> A rift is threatening to develop between AC Milan
> coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.
>
> La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
> insistence he play on the right-side of his
> midfield.
>
> "I am most decisive centrally," said Kaka after
> Milan's 1-1 draw with Catania.
>
> "There is tension because we are expected to win."
>
> After yesterday's draw, vice-president Adriano
> Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
> Milanello today.
>
>
>
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which
> term shall include any attachments) contains
> information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig
> Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig
> Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the
> individual to whom it is addressed. If you are not
> the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise
> disclose or use the contents of this communication
> without the written authority of Zuellig Pharma. If
> you have received this communication in error,
> please delete and destroy all copies and kindly
> notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or
> warranties in respect of the integrity of this
> communication, including but not limited to any
> warranty that this communication is free of errors,
> viruses or other malicious code, interception or
> interference.
>
__________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses
> by the MessageLabs Virus Scanning Service. For
> further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

6c.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Oct 1, 2007 11:23 pm (PST)

Yahh...dia mah seriusss..

Ck..ck..ck

Forza JM !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of rosmita
arifianty
Sent: Tuesday, October 02, 2007 12:07 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

sabar...sabar...meski marah2 ga akan kdengeran sampe
milan...hehehe..
keliatanny si milanista jadi frustrasi...makany
menyalahkan banyk hal...

--- "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com
<mailto:puguh.dony%40aplcare.com> > wrote:

> Hei Kaka..jangan nyalahin Ancelotti doonk...
> ...........
> Lo jangan sok tau ya, jangan sok pinter....Ancelotti
> tuh udah benerrr,
> pemaen2nya aja gak becuss...
>
> Klo ga percaya...tanya aja anak-anak milis ini....
>
> Hehe...
>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Mon Oct 1, 2007 10:19 pm (PST)

Emang ga bisa dipungkiri sich kalo Wenger itu emang pelatih yang
jago ngorbitin pemain2 muda nan potensial.
Tp kalo dia berani sesumbar mengatakan bahwa Arsenal lebih baik dari
AC Milan, wah itu kurang ajar namanya.
Diliat dari segi apapun Milan jauh lebih baik dari Arsenal.

Jangankan soal piala, soal jumlah fans di dunia aja masih banyakan
Milan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dewa Nugraha
<guitar_staccato@...> wrote:
>
> alahhh oom wenger iri hati aja, tapi ntar klo ketemu milan dia
juga pasti keder ga keruan wkakakak apalagi klo ntar dah ada ill
phenomeno ama dik parto eeh pato.... bisa megap2 tuch pabrik gas
(fabregas ding) wekekeke, dari pada dia ngomel mending liat klo
arsenal ketemu milan, biar anak2 muda aresnal yang doyan nyerang itu
diajari cara maen bola ala italia, wweeh orang tim serie a yang
ketemu milan aja ga ada yang berani maen offensive, ntar klo arsenal
yang sok ofesive tuch maen nyerang biar disobek2 sama kaka n pirlo
moga2 gourcuff trus ronaldo n pato ikutan tuch wekekekekekekekekekek
>
> Don Rudy <rudy.milano@...> wrote:
On 10/1/07, ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > Gw jadi ketawa ngebaca perkataan Wenger.
> > EPL lebih bagus dari UCL ?
> > Dan Milan bukan tim terbaik Eropa?
> >
> > Hehehhe Wenger gak jauh beda dengan Mancini.
> > Dulu ketika inter gagal, Mancini bilang, scudetto lebih bagus
dari UCL.
> > Wajar seh, karena anjin*-anjin* ini belum pernah ngerasain
juara UCL.
> > Atau Wenger masih sakit hati? Ketika timnya Monaco dikalahkan
Milan..
> >
> >
>
> [rudy]
> Form is Temporary, Class is Permanent!!
> Performa Arsenal memang lagi bagus, tapi kelasnya jelas masih
jauh kalau
> dibanding ama Milan.
> AC Milan nyaris menyapu bersih penghargaan Pemain Terbaik Liga
Champions
> beberapa pekan kemarin, masih kurang puas?
> Wenger itu masih jengkel dengan yang kaya ginian, dulu dia sangat
ingin
> Henry menjadi Pemain Terbaik Dunia...Tapi? bagaimana mungkin
Pemain Terbaik
> Dunia dari Arsenal? Tim yang nyungsep 2x di partai puncak
kejuaraan
> Eropa...Ingatr lho, Dunia bukan Inggris, di Eropa aja ga bisa apa-
apa :D
> Kisah Wenger di partai puncak kejuaraan eropa :
> Pertama lawan Galatasaray-nya Fatih Terim aja nyungsep di Final
Piala UEFA,
> terakhir mau nantangin Mantan pemain Milan yang
memang "dibesarkan" Eropa
> karena berkali-kali Juara Liga Champions ketika masih menjadi
pemain Milan
> dan Ajax "Frank Rijkaard", ya nyungsep lagi deh.
>
> Di Liga Champions itu banyak pemain-pemarin terbaik dunia, dari
Brazil dan
> Argentina juga banyak. Tidak diragukan lagi deh kalau bicara
Sepakbola tuh
> Brazil dan Argentina tidak bisa dikesampingkan. Nah, di Liga
Inggris tuh
> emang ada bintang-bintang Brazil dan Argentina?
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with
Yahoo! Autos.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Oct 1, 2007 11:20 pm (PST)

Dear Andri Susanto,
mod udah kehabisan kata2 untuk anda
OOT muluuuukkk
Jadi saat ini tim mods sedang mempertimbangkan untuk mengangkat anda jadi
mod

Ciao

On 10/2/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:

Ja, elo jgn lupa pake kontrasepsi
sorry MOD oot lagi

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Oct 1, 2007 11:22 pm (PST)

TENDANG AJA
MODDDD....!!!!

Zainal Aripin

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 01:20 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Dear Andri Susanto,
mod udah kehabisan kata2 untuk anda
OOT muluuuukkk
Jadi saat ini tim mods sedang mempertimbangkan untuk mengangkat anda jadi
mod

Ciao

On 10/2/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:

Ja, elo jgn lupa pake kontrasepsi
sorry MOD oot lagi

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Mon Oct 1, 2007 11:39 pm (PST)


Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com>

Yahh...dia mah seriusss..
Ck..ck..ckForza JM!!
~Bhakti~ :
bener!!
(wajar) klo kaka' marah, kan skalian cr alesan atas bbrp hasil buruk Milan... :p

Tau singkatan JM???
JM : Juara Mulu,
Jayalah Milan,
Jgn Malu (dan ragu pecat Mr Ance!!!!),
Jgn Marah (lg donk kaka, kite2 kan keluarga)

Boyong JM?? segera!!

teteeeuuuppp, pissssssssssssss

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

JM kah ???

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Mon Oct 1, 2007 11:47 pm (PST)

JM emang Jaminan Mutu..!!
tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
status pelatih asing.
dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih Terim dan O.W Tabarez...

gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe Ancelotti.

nilai historis diatas segalanya !!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: JM kah ???

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Oct 1, 2007 11:54 pm (PST)

Wahhhhh...
Jangan Rud, jangan ditampilin, gw dah tau Ance yang terbaik di UCL
diantara semua pelatih MILAN.
:)

Buat bung Hendra, jangan terlalu percaya nilai history/ mitos donk...
Gak ada salahnya nyoba JM yang secara Hitoris selalu berprestasi dan
sangat di cintai seluruh pencinta Chelsea...
Atau Capello untuk mencoba mematahkan mitos yang sedang berlaku...

Anchelottiiiii.....

"hendra" <hendra@sigma.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/04/2007 01:51 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] JM kah ???

JM emang Jaminan Mutu..!!
tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
status pelatih asing.
dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih Terim
dan O.W Tabarez...

gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe
Ancelotti.

nilai historis diatas segalanya !!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: JM kah ???

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Oct 2, 2007 12:01 am (PST)

JM : gw sih oke banget. Kenapa gak sih dicoba?
Terim sama Tabarez failed ya udah gpp JM kan bukan mereka.
Bukan keluarga besar Milan? Ya udah gpp juga coba aja dulu.

Tapi usul gw mah pake kuartet ini nih :

Pelatih kepala : Mauro Tasotti
Asisten : Franco Baresi - Filippo Galli - Sebastiano Rossi

Orientasi : pendayagunaan sumber daya yang ada termasuk kesempatan yang
lebih buat para bench-ers ditambah pemain muda produk Primavera binaan para
asisten pelatih.

Pusat kekuatan : titik berat pada pertahanan dengan improvisasi penyerangan
lewat serangan balik dan pemanfaatan kelebihan skill

Target : gak perlu main cantik, tapi (2007) minimal posisi 2 Serie A dan
juara UCL, juara Piala antar klub dunia, menang 2 kali di Derby Della
Madonina, gak kalah dari Juventus dan Roma di away dan (2008) juara di semua
kompetisi, scudetto Serie A tanpa terkalahkan.

Asyiiiikkkk.....

Ciao

On 10/4/07, hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
>
> JM emang Jaminan Mutu..!!
> tapi apakah JM cocok untuk Milan.?
> status pelatih asing.
> dua pelatih asing terakhir di Milan berakhir dengan pemecatan. Fatih Terim
> dan O.W Tabarez...
>
> gw nunggu rudy, untuk ngasih data, pelatih2 terbaik Milan. bukannya
> kebanyakan kebangsaan Italy : Rocco, Sacchi, Capello, Zacheroni, sampe
> Ancelotti.
>
> nilai historis diatas segalanya !!!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Mon Oct 1, 2007 11:52 pm (PST)



Dari: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare. com>

Yahh...dia mah seriusss..

Ck..ck..ckForza JM!!

~Bhakti~ :

bener!!

(wajar) klo kaka' marah, kan skalian cr alesan atas bbrp hasil buruk Milan... :p

Tau singkatan JM???

JM : Juara Mulu,

Jayalah Milan,

Jgn Malu (dan ragu pecat Mr Ance!!!!),

Jgn Marah (lg donk kaka, kite2 kan keluarga)

Boyong JM?? segera!!

teteeeuuuppp, pissssssssssssss!!

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

A Yahoo! Group

for better endurance.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home