Monday, October 01, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4359

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Ganti Anceloti From: goro_zone
2a.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: Hudan Milanisti
2b.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: devilito™
2c.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: LaTRelL SpreWelL
2d.
Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi From: andri susanto
3a.
Kaka Marah Sama Ancelloti From: Hudan Milanisti
3b.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
3c.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: kardus.basah
3d.
Re: Kaka Marah Sama Ancelloti From: Dewa Nugraha
4a.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Erick Kurniawan
4b.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Herry
4c.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: devilito™
4d.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: hendra
4e.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: maryono -
4f.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: andri susanto
4g.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: iRuL
5.1.
Re: Salam Kenal From: Syahrizal Hamdi
6a.
Re: [Milanisti-Indonesia]Gw diteror Tohir tadi malem gara-gara Milan From: andri susanto
7a.
Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa From: Don Rudy
7b.
Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa From: Dewa Nugraha
8a.
pake ini dunk om ance.... From: iRuL
8b.
Re: pake ini dunk om ance.... From: Dewa Nugraha
9a.
Re: Revolusi Milan From: Dewa Nugraha
10.
Hal: [Milanisti Indonesia] Posisi MILAN minggu ini di 11...mantapss. From: nicky palit
11a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi.... From: Zainal Aripin

Messages

1a.

Re: Ganti Anceloti

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Oct 1, 2007 6:41 pm (PST)

Untuk lebih amannya beri dia kesempatan dengan syarat, one more lose
and he's off. langsung ambil JM yang nganggur. Karena, kemungkinan
besar MVB menunggu Piala Eropa usai dan FR menunggu satu musim lagi
di Barca.

Ada pelatih lagi yang mungkin bisa walaupun kecil peluangnya, yaitu
FC dan ML. Sisanya Tassoti dan Donadoni.

Menunggu Milan untuk segera bangkit.

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> Makan roti
> meisjisne akeh...
> Ancelotti?
> plis dehhh...
>
> wakakakakaka... ;p
>
> barang baru belum tentu maknyus,
> barang lama belum tentu sukses terus...
> *terserah_mu_diganti_apa_ngga*
>
> yg penting teteup...
>
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tintje Sukarti"
> <gugunbl@> wrote:
> >
> > Makan Tempe
> > Pake Pete
> > Cape....
> > DE.......
> >
> > Lanjut kang......
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > ~mantau dulu ahhhhhh
> >
> >
> > On 10/1/07, Nuha <nuha.mail@> wrote:
> > >
> > > setuju !!!!!
> > > ganti mourinho gpp deh
> > >
> > > On 10/1/07, pele hendrik <lukurubo@ <lukurubo%40yahoo.co.uk>>
> > > wrote:
> > > >
> > > > GW SETUJU BANGET..................
> > > > BANYAK PEMAIN MUDA MILAN YANG BISA DIANDALKAN
> > > > ANCELOTI GA KREATIF
> > > > GANTI AJA DECHHHHHHHHHH
> > > >
> > > > Jens Cakep Deh <jentahua@
> <jentahua%40gmail.com><jentahua%40gmail.com>> wrote: GANTI
> > > > ANCELOTI...........
> > > > TAKTIKNYA UDAH USANG.....
> > > > KURANG KREATIF MERAMU STRATEGI..........
> > > >
> > > > SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.......
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For
> Good this
> > > > month.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

2a.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Oct 1, 2007 6:59 pm (PST)

Galliani lah yg introspeksi..... Ndeso

--- DanieL <pato.in.san.siro@googlemail.com> wrote:

> Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani meminta
> kepada segenap
> penghuni San Siro melakukan introspeksi. Hasil buruk
> I Rossoneri di
> lima pertandingan menyalakan status gawat darurat
> yang kini tengah
> membekap kubu Carlo Ancelotti.
>
> Milan akan menghadapi Glasgow Celtic pada laga babak
> penyisihan Grup
> D, di Stadion Celtic Park.
> "Hidup terus berjalan. Kamis (4/10/2007) kami akan
> menghadapi Glasgow
> Celtic. Kami harus berpikir keras dan bermeditasi
> untuk memupus hasil
> buruk di lima pertandingan dan tidak perlu marah
> menyikapi situasi
> seperti ini," tegas Galliani, kepada Goal, Senin
> (1/10/2007).
>
> Milan terakhir harus bermain imbang 1-1 dengan tim
> Sisilia Catania.
> Hasil tersebut hanya mendatangkan empat poin dari
> lima kesempatan.
> Galliani mencoba menatap kenyataan dan menargetkan
> posisi empat besar
> di akhir musim.
> "Seperti biasa kami menargetkan posisi empat besar
> di akhir musim.
> Akan lebih baik memang jika kami finis di posisi dua
> teratas. Kami
> selalu menganggap liga domestik sama pentingnya
> dengan Liga
> Champions," jelasnya.
>
>

2b.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 1, 2007 7:45 pm (PST)

On 10/2/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
>
> Galliani lah yg introspeksi..... Ndeso
>
> .
>
>
>

Yoi bro..
Si Botak Gembul itu lah yang harus introspeksi..
Perayaan ultah Berlusconi harus SERI di SAN SIRO melawan MAFIOSO SISILIA..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Oct 1, 2007 7:58 pm (PST)

Then one day Kaka will ask Berlu by "son to father talking" to send him away for ridiculous reason learning spanish !
lol..hell yeah !!

p.s : great post srzl. ente owner nya forum yang kemarin nongkrong futsal di senayan ya ?
nice to know you.

Syahrizal Hamdi <srzl@forum-milanisti.com> wrote:
Kata pemain soal pertandingan kemarin :

Kaká:

"I won't leave Milan, they would have to send me away!."

Recent Activity

19
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Beauty & Fashion
Connect & share
tips and advice.

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Galliani Minta AC Milan Introspeksi

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Oct 1, 2007 8:20 pm (PST)

mestinya seh sama sama.........
MILAN mesti instropeksi.
Galliani kudu outstropeksi.






Ja, elo jgn lupa pake kontrasepsi
sorry MOD oot lagi

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Oct 1, 2007 7:05 pm (PST)

Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.

ANCE gimana sih loe, kan kaka itu playmaker,,, dodol
garut

PASANG dua striker, jgn satu striker. Walaupun stok
penyernag inti milan tinggal dua, kan ance bisa coba
abumeyang, beri kesempatan pemain muda dari primavera
seperti Arsenal, bayern Munchen.

AC Milan tension develops between Ancelotti, Kaka
tribalfooball.com - October 01, 2007

A rift is threatening to develop between AC Milan
coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.

La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
insistence he play on the right-side of his midfield.

"I am most decisive centrally," said Kaka after
Milan's 1-1 draw with Catania.

"There is tension because we are expected to win."

After yesterday's draw, vice-president Adriano
Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
Milanello today.

3b.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Oct 1, 2007 7:51 pm (PST)

Tuh kan ... kayak yg gw bilang kemaren waktu Kaka ditarok di kiri dan Seedorf di tengah, sekarang akhirnya Kaka komplen.
Kaka tuh pemain yg gak perlu dicoba-coba lagi, di dah jadi, dia bisa matuk dengan sangat mantap kalo ditengah. Dasar Ance, pemain dah jadi malah dicoba-coba.
Kalo mo coba-coba, si Aubame atau Ucup tuh ...

Gw gak terlalu perhatiin kemaren posisi Kaka, tapi kalo emang kejadian skr Kaka dipatok di kanan setelah sebelumnya dipatok di kiri, pantas aja Kaka marah. Kaka adalah free-midfielder karena kapasitas dia. Kalo Kaka berantem sama Ance, ya jangan dong. Tapi kalo disuruh milih diantara keduanya serba salah juga. Tapi yg jelas Kaka itu pemain yg hanya lahir dalam waktu yg sangat lama, pemain jarang, dicari-cari kolektor tuh! Dipaksa milih? Gw pilih Kaka bertahan ... tentu saja!

Ada apa dengan Ance? Jenuh? Bikin kamuflase sbl Champions? Tapi masak iya sampe ngilangin poin mulu ....

Delfiar

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:05 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Kaka Marah Sama Ancelloti

Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.

ANCE gimana sih loe, kan kaka itu playmaker,,, dodol
garut

PASANG dua striker, jgn satu striker. Walaupun stok
penyernag inti milan tinggal dua, kan ance bisa coba
abumeyang, beri kesempatan pemain muda dari primavera
seperti Arsenal, bayern Munchen.

AC Milan tension develops between Ancelotti, Kaka
tribalfooball.com - October 01, 2007

A rift is threatening to develop between AC Milan
coach Carlo Ancelotti and star midfielder Kaka.

La Stampa says Kaka is upset over Ancelotti's
insistence he play on the right-side of his midfield.

"I am most decisive centrally," said Kaka after
Milan's 1-1 draw with Catania.

"There is tension because we are expected to win."

After yesterday's draw, vice-president Adriano
Galliani will hold crisis talks with Ancelotti at
Milanello today.
.


[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "kardus.basah" kardus.basah@yahoo.com   kardus.basah

Mon Oct 1, 2007 8:04 pm (PST)

Cuma diskusi biasa kalee. Waktu musim kemaren dengan formasi 4-3-2-1.
Kaka mengeluhkan skema tersebut, dia lebih suka dengan pola dibelakang
dua striker.

Malah Seedorf lebih ekstrem lagi. Sampe2 ngelempar botol air. ketika
debat ama Don Carlo.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Hudan Milanisti
<hud4n@...> wrote:
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> ANCE gimana sih loe, kan kaka itu playmaker,,, dodol
> garut
>
> PASANG dua striker, jgn satu striker. Walaupun stok
> penyernag inti milan tinggal dua, kan ance bisa coba
> abumeyang, beri kesempatan pemain muda dari primavera
> seperti Arsenal, bayern Munchen.

3d.

Re: Kaka Marah Sama Ancelloti

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Mon Oct 1, 2007 8:20 pm (PST)

iya tuch, yang gw baca ga smpe sgitunya kaleee kaka cuman diskusi aja orang yang gw baca di webnya milan kaka bilang dia dan temen2 mau mendengar dan berdiskusi dengan ance aja tentang masalah milan di beberapa pertandingan terakhir (ga semua yang lo denger itu bener, Lebaiii iya wekekekekekeke)
bener emang kaka ga suka dengan posisi 4-3-2-1, soal kaka maen agak ke sayap ya emang teorinya klo maen pake formasi itu 2 pemain di belakang stiker memang harus bisa membuka ruang dari sektor sayap bro!! liat aja takticnya portugal, Man U n tim2 yang pake sistem itu. memang harusnya begitu cara maennya, ya klo mau kaka bener2 dijadikan striker aja. Ato coba dech pasang gourcuff, soalnya emang seedorf itu suka rada konflik (di lapangan gaya mainnya maksud i) klo maen jadi penyerang lubang (dulu ma rui costa juga seedorf sering ga pas maennya) , gw pengen liat si gorcup maen ama kaka n pirlo (mereka klo maen bareng kliaatan cucok banget bboooo)

"kardus.basah" <kardus.basah@yahoo.com> wrote: Cuma diskusi biasa kalee. Waktu musim kemaren dengan formasi 4-3-2-1.
Kaka mengeluhkan skema tersebut, dia lebih suka dengan pola dibelakang
dua striker.

Malah Seedorf lebih ekstrem lagi. Sampe2 ngelempar botol air. ketika
debat ama Don Carlo.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Hudan Milanisti
<hud4n@...> wrote:
>
> Gw baca di topskor hari ini, kaka kecewa sama
> ancelotti yg memposisikan dia di sisi kanan.
>
> ANCE gimana sih loe, kan kaka itu playmaker,,, dodol
> garut
>
> PASANG dua striker, jgn satu striker. Walaupun stok
> penyernag inti milan tinggal dua, kan ance bisa coba
> abumeyang, beri kesempatan pemain muda dari primavera
> seperti Arsenal, bayern Munchen.





---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Mon Oct 1, 2007 7:12 pm (PST)

setuju bung,
sama seperti postingan gw dimana gw selalu membela
milan dengan don carlo sbg pelatihnya...

semua meminta revolusi dan ganti pelatih...
apakah udah pada lupa dengan musim 96-98?
di awal/tengah2 musim ganti pelatih apa hasilnya?
pemain harus menyesuaikan diri lagi, belum lagi
kebijakan pelatih baru yg belum tentu cocok dengan
suasana kekeluargaan di milan. bisa tambah parah neh.

saat ini don carlo tidak mempunyai masalah dengan
pemain2nya ataupun management, jika tiba2 diganti...
apa kata maldini,ambro,rino,kaka,seedorf,dll pemain2
senior yang sudah sangat "keluarga" dengan don carlo?

bagaimana jika salah satu anggota keluarga yg selama
ini baik2 saja tanpa ada masalah tiba2 hilang??

bercermin pada chelsea, walaupun mungkin mereka bukan
keluarga, tapi kondisi pelatih yg mendadak dihilangkan
dari keluarga chelsea membuat suasana tim makin tidak
kondusif. bukan tidak mungkin hal ini bisa terjadi di
milan jika don carlo "dihilangkan".

revolusi?
sudah dilakukan tapi tidak total... kalo ga pernah
revolusi mah ga mungkin bonera,gourcuff,pato dibeli.

taktik yg sudah usang?
ujung2nya ke materi pemain yg ada saat ini. kalo
ronaldo masih cedera,gila masih mandul,gorcuff masih
angin2an,abameyang blom ada jam terbang,
lantas mau pake taktik apa lagi? ini bukan ujicoba
bung, tapi serie a dan ucl. resiko terlalu besar kalo
nurunin pemain2 lapis dua.

apa mau pake 442 yg udah terbukti duet gila-pippo
ancur? atau 433? boro-boro! 2 penyerang aja ga bisa
kompak apalagi 3 org.

paling cocok saat ini yah 4321, biar lini tengah jd
poros yg paling kuat. kalo masalah kiper,bek ama
striker itu udah jelas kurang konsentrasi dari
pemainnya sendiri (ini yg harus dibenahi).

so, gw bukan tau segalanya tapi hanya sok tau ttg
milan dan sekali lagi gw posting ini hanya semata2 krn
tidak setuju dengan pergantian pelatih, revolusi total
dan taktik yg sudah usang...

lanjut debatnya bung...

Forza Milan!!
Forza Don Carlo!!

--- budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:

> thanks to mas Riza diputra saldi,....sebab saya
> perhatikan dari kemarin milis milan tapi kok nggak
> ada yang membela milan, mengutip seedorf tentang
> "what crisis?"
>
> “Well, more than anger it is an eagerness to get
> going. Milan are a
> very elegant club and can accept defeat without ever
> glossing over its
> errors. We know that we can make up for this and do
> better in the
> future.”
>
> lho kok ketika kalah dan seri kita bisa memaki-maki
> semuanya...kan wajar pertandingan ada menang,kalah
> atau seri....coba deh dirunut kebelakang dulu
> sebelumnya,mungkin sedang siklusnya barangkali...!?!
> wakakakakak
>
> tapi yah terserah rekan2...klo saya walau milan
> turun ke seri B pun,saya masih bangga kok jadi
> pendukungnya.....
>
> Crisis?!?! heh.....emang gue pikirin!
> yang gue pikirin kok regenerasi rada lambat ya.....
>
> Budi Milano Kurniawan
> Ciaaaoooowwww
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Selasa, 2 Oktober, 2007 12:44:15
> Topik: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> beberapa bulan yang lalu, milis ini
> terbang ke langit ketujuh, memuja muji keberhasilan
> merenggut tropi ke-7 UCL, skaligus melakukan sweet
> revenge thd liverfools. di milis ini, pada rame2
> mesen majalah soccer edisi khusus, dan gak
> ketinggalan juga : mesen kaos.
>
>
>
> skarang, milis ini ditampar oleh kenyataan.. milan
> adalah (juga) kumpulan manusia biasa.. dan mungkin
> ada sebagian yg belum siap nerima kenyataan itu.
>
>
>
> berargumen itu perlu dilakukan untuk memperdalam
> ilmu. maka, sebagai orang yg pengen belajar, izinkan
> saya berbicara.. :)
>
>
>
> rentetan hasil yang kurang memuaskan adalah
> konsekuensi logis dari "kegagalan" mercato milan.
> ada sedikitnya 4 faktor kenapa mercato milan gagal :
>
>
>
> barcelona : eto'o dan ronaldinho. dua incaran milan
> yang sama sekali gak pengen dilepas oleh laporta.
> milan rugi dengan gagal mendatangkan mereka berdua?
> gak juga.. eto'o parkir karena cedera. ronaldinho
> lebih parah lagi : performanya sekarang adalah yg
> terburuk semenjak doi di barca.regulasi pajak
> italia. pajak di italia yang terlalu tinggi
> menyebabkan thierry henry terbang ke barca yg bisa
> bayar lebih. kita sama2 tau, milan udah menyanggupi
> transfer fee king henry. tapi soal gaji, milan
> terganjal sama regulasi pajak. IMO, inilah kerugian
> terbesar milan.
>
> roman abramovich. sheva dan drogba gak dilepas sama
> si chelski.real madrid. julio baptista ditahan2,
> padahal jarang dipake juga. CMIIW, malahan the beast
> dijadiin senjata madrid utk merekrut kaka'. ya jelas
> milan ogah.
>
> gw sangat2 percaya, milan udah berusaha maksimal
> dalam merekrut nama2 di atas. 4 faktor X itulah yg
> menyebabkan milan gak dapet satupun dari nama2 tsb.
>
>
>
> pertanyaannya, knapa gak ada plan B? saya rasa
> jawabannya simpel. milan
>
> gak pengen ada sekuel-nya ricardo oliveira dengan
> merekrut striker
>
> kelas dua.
>
>
>
> di samping itu, faktor perekrutan bek tengah. gw jg
> termasuk yg "bingung", knapa milan gak merekrut bek
> kelas dunia lagi setelah merekrut sandro nesta. cuma
> ada satu nama yg bikin "ngarep" : daniele boneng-ra.
> tapi si boneng masi perlu sekolah lagi sama sandro
> dan maldini. di milan pernah nyangkut nama andrea
> barzagli utk direkrut, tapi si maurizio zamparini,
> presiden palermo itu, kayaknya emoh ngelepas doi.
> sisanya : maldini, sandro, sama kaladze. dua nama
> pertama gak usah dipertanyakan lg kapasitasnya.
> kaladze, kayaknya balik lagi ke masa2 suramnya dulu
> : lebih banyak blunder daripada maen bener. dengan
> cederanya maldini, dan rentannya kondisi lutut
> sandro, otomatis boneng dan kaladze yg lebih banyak
> berperan di serie A. dan bisa kita liat hasilnya.
>
>
>
> skali lagi, rentetan hasil kurang memuaskan ini,
> adalah konsekuensi logis atas kegagalan mercato
> milan, yg IMHO, manajemen milan udah berusaha
> maksimal utk itu.
>
>
>
> nah, dengan kondisi tsb, milan nyoba memaksimalkan
> skuad yg ada. tapi di luar dugaan, ronaldo cedera,
> dan otomatis milan hanya bergantung pada 2 striker
> yg (lagi) gak hoki di serie A. dan seperti yg telah
> diduga, kaladze dan bonera gak bisa sekokoh poros
> maldini - nesta (hebatnya, ance tetep berbesar hati
> mempercayakan lini belakang milan pada mereka).
>
>
>
> keberuntungan- -walaupun bukan hal yang
> mutlak--adalah hal yang gak bisa dipisahkan dalam
> sepakbola. selain itu saya rasa, milan gak mutlak
> menyalahkan wasit. bisa diliat dari pernyataan ance
> stelah kalah lawan palermo : "kini kami mesti
> menyingsingkan lengan baju dan lebih hati-hati... "
> (lengkapnya silakan liat artikel ini :
> http://www.detikspo rt.com/ligaitali a/index.php/
> home.read/ tahun/2007/ bulan/09/ tgl/27/time/
> 095328/idnews/ 834969/idkanal/ 71).
>
>
>
> intinya, tanggung jawab atas hasil2 mengecewakan
> ini, bukan di pundak carletto seorang. pemain juga
> patut disalahkan. hebatnya, dengan barisan hasil
> kurang memuaskan ini, seorang ancelotti tetep
> percaya sama kemampuan pemainnya dengan tetep
> memainkannya (kaladze, bonera, kalac,
> gilardino--quartet pemain terburuk milan musim ini).
> dengan memberikan kepercayaan, seharusnya pemain
> punya motivasi dobel dalam membuktikan diri bahwa
> pelatih tidak salah memilih komposisi pemain.
> lantas, salah siapa kalo hasilnya tetep gak
> memuaskan?
>
>
>
> mau menyalahkan taktik dan menyalahkan kurang
> kreatif dalam meramu strategi?
>
>
>
> tolong kasih nama ke gw untuk jawaban pertanyaan gw
> ini..
>
>
>
> pelatih mana yg bisa selalu sukses membongkar
> pertahanan lawan--di mana sedikitnya ada 8 orang
> berdiri di sana, memberikan 120% kemampuannya, dan
> niat bermainnya hanya untuk supaya tidak kalah..?
>
>
>
> fiorentina, siena, parma, palermo, catania... smua
> bermain defensif, smua rame2 arisan di daerah
> pertahanan sendiri.
>
>
>
> dengan materi pemain pas2an, ya wajar2 ajalah dapet
> hasil yang pas2an juga. justru seharusnya kita
> bersyukur.. kita "terhindar" dari kekalahan sebanyak
> 4 kali, cuma sekali aja gagal, itupun.. yah tau
> sendiri deh..
>
>
=== message truncated ===

__________________________________________________________
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

4b.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Oct 1, 2007 7:40 pm (PST)

wajar lah bung erick...
milanisti disini mungkin sebagian besar
anak baru semua...
ya angkatan 2000 an lah...
sebelum taun 2000 mungkin ada yang jadi interisti,juventini,arsenalisti(?) dll...
ga siap mental ngedukung tim yang lagi krisis....
ya mungkin saking cinta nya ama MILAN..(ga terima kalo MILAN seri atau kalah)..
ini wajar...karena gua juga pernah seperti ini...
pada saat kalah, atau maen mengecewakan..
pasti bawaan nya emosi...bilang pelatih lah ga becus,galliani lah sok pede...mercato gagal taktik usang lah..(taktik???...) dll.....
gua pribadi sih masih yakin kalo..
MILAN tau saat nya BERUBAH(BEREAKSI)...
akan dateng waktu nya kalo emang ance di nilai gagal..
dia bakal lengser juga...
kalo semua tifosi tuntutan nya selalu hasil akhir(prestasi)-mungkin klub2 gurem/medioker ga akan punya tifosi pasti semua jadi interisti,milanisti,juventini

----- Original Message -----
From: Erick Kurniawan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:11 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

setuju bung,
sama seperti postingan gw dimana gw selalu membela
milan dengan don carlo sbg pelatihnya...

semua meminta revolusi dan ganti pelatih...
apakah udah pada lupa dengan musim 96-98?
di awal/tengah2 musim ganti pelatih apa hasilnya?
pemain harus menyesuaikan diri lagi, belum lagi
kebijakan pelatih baru yg belum tentu cocok dengan
suasana kekeluargaan di milan. bisa tambah parah neh.

saat ini don carlo tidak mempunyai masalah dengan
pemain2nya ataupun management, jika tiba2 diganti...
apa kata maldini,ambro,rino,kaka,seedorf,dll pemain2
senior yang sudah sangat "keluarga" dengan don carlo?

bagaimana jika salah satu anggota keluarga yg selama
ini baik2 saja tanpa ada masalah tiba2 hilang??

bercermin pada chelsea, walaupun mungkin mereka bukan
keluarga, tapi kondisi pelatih yg mendadak dihilangkan
dari keluarga chelsea membuat suasana tim makin tidak
kondusif. bukan tidak mungkin hal ini bisa terjadi di
milan jika don carlo "dihilangkan".

revolusi?
sudah dilakukan tapi tidak total... kalo ga pernah
revolusi mah ga mungkin bonera,gourcuff,pato dibeli.

taktik yg sudah usang?
ujung2nya ke materi pemain yg ada saat ini. kalo
ronaldo masih cedera,gila masih mandul,gorcuff masih
angin2an,abameyang blom ada jam terbang,
lantas mau pake taktik apa lagi? ini bukan ujicoba
bung, tapi serie a dan ucl. resiko terlalu besar kalo
nurunin pemain2 lapis dua.

apa mau pake 442 yg udah terbukti duet gila-pippo
ancur? atau 433? boro-boro! 2 penyerang aja ga bisa
kompak apalagi 3 org.

paling cocok saat ini yah 4321, biar lini tengah jd
poros yg paling kuat. kalo masalah kiper,bek ama
striker itu udah jelas kurang konsentrasi dari
pemainnya sendiri (ini yg harus dibenahi).

so, gw bukan tau segalanya tapi hanya sok tau ttg
milan dan sekali lagi gw posting ini hanya semata2 krn
tidak setuju dengan pergantian pelatih, revolusi total
dan taktik yg sudah usang...

lanjut debatnya bung...

Forza Milan!!
Forza Don Carlo!!

--- budi milano <budi_milano@yahoo.co.id> wrote:

> thanks to mas Riza diputra saldi,....sebab saya
> perhatikan dari kemarin milis milan tapi kok nggak
> ada yang membela milan, mengutip seedorf tentang
> "what crisis?"
>
> â€Å"Well, more than anger it is an eagerness to get
> going. Milan are a
> very elegant club and can accept defeat without ever
> glossing over its
> errors. We know that we can make up for this and do
> better in the
> future.”
>
> lho kok ketika kalah dan seri kita bisa memaki-maki
> semuanya...kan wajar pertandingan ada menang,kalah
> atau seri....coba deh dirunut kebelakang dulu
> sebelumnya,mungkin sedang siklusnya barangkali...!?!
> wakakakakak
>
> tapi yah terserah rekan2...klo saya walau milan
> turun ke seri B pun,saya masih bangga kok jadi
> pendukungnya.....
>
> Crisis?!?! heh.....emang gue pikirin!
> yang gue pikirin kok regenerasi rada lambat ya.....
>
> Budi Milano Kurniawan
> Ciaaaoooowwww
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Selasa, 2 Oktober, 2007 12:44:15
> Topik: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> beberapa bulan yang lalu, milis ini
> terbang ke langit ketujuh, memuja muji keberhasilan
> merenggut tropi ke-7 UCL, skaligus melakukan sweet
> revenge thd liverfools. di milis ini, pada rame2
> mesen majalah soccer edisi khusus, dan gak
> ketinggalan juga : mesen kaos.
>
>
>
> skarang, milis ini ditampar oleh kenyataan.. milan
> adalah (juga) kumpulan manusia biasa.. dan mungkin
> ada sebagian yg belum siap nerima kenyataan itu.
>
>
>
> berargumen itu perlu dilakukan untuk memperdalam
> ilmu. maka, sebagai orang yg pengen belajar, izinkan
> saya berbicara.. :)
>
>
>
> rentetan hasil yang kurang memuaskan adalah
> konsekuensi logis dari "kegagalan" mercato milan.
> ada sedikitnya 4 faktor kenapa mercato milan gagal :
>
>
>
> barcelona : eto'o dan ronaldinho. dua incaran milan
> yang sama sekali gak pengen dilepas oleh laporta.
> milan rugi dengan gagal mendatangkan mereka berdua?
> gak juga.. eto'o parkir karena cedera. ronaldinho
> lebih parah lagi : performanya sekarang adalah yg
> terburuk semenjak doi di barca.regulasi pajak
> italia. pajak di italia yang terlalu tinggi
> menyebabkan thierry henry terbang ke barca yg bisa
> bayar lebih. kita sama2 tau, milan udah menyanggupi
> transfer fee king henry. tapi soal gaji, milan
> terganjal sama regulasi pajak. IMO, inilah kerugian
> terbesar milan.
>
> roman abramovich. sheva dan drogba gak dilepas sama
> si chelski.real madrid. julio baptista ditahan2,
> padahal jarang dipake juga. CMIIW, malahan the beast
> dijadiin senjata madrid utk merekrut kaka'. ya jelas
> milan ogah.
>
> gw sangat2 percaya, milan udah berusaha maksimal
> dalam merekrut nama2 di atas. 4 faktor X itulah yg
> menyebabkan milan gak dapet satupun dari nama2 tsb.
>
>
>
> pertanyaannya, knapa gak ada plan B? saya rasa
> jawabannya simpel. milan
>
> gak pengen ada sekuel-nya ricardo oliveira dengan
> merekrut striker
>
> kelas dua.
>
>
>
> di samping itu, faktor perekrutan bek tengah. gw jg
> termasuk yg "bingung", knapa milan gak merekrut bek
> kelas dunia lagi setelah merekrut sandro nesta. cuma
> ada satu nama yg bikin "ngarep" : daniele boneng-ra.
> tapi si boneng masi perlu sekolah lagi sama sandro
> dan maldini. di milan pernah nyangkut nama andrea
> barzagli utk direkrut, tapi si maurizio zamparini,
> presiden palermo itu, kayaknya emoh ngelepas doi.
> sisanya : maldini, sandro, sama kaladze. dua nama
> pertama gak usah dipertanyakan lg kapasitasnya.
> kaladze, kayaknya balik lagi ke masa2 suramnya dulu
> : lebih banyak blunder daripada maen bener. dengan
> cederanya maldini, dan rentannya kondisi lutut
> sandro, otomatis boneng dan kaladze yg lebih banyak
> berperan di serie A. dan bisa kita liat hasilnya.
>
>
>
> skali lagi, rentetan hasil kurang memuaskan ini,
> adalah konsekuensi logis atas kegagalan mercato
> milan, yg IMHO, manajemen milan udah berusaha
> maksimal utk itu.
>
>
>
> nah, dengan kondisi tsb, milan nyoba memaksimalkan
> skuad yg ada. tapi di luar dugaan, ronaldo cedera,
> dan otomatis milan hanya bergantung pada 2 striker
> yg (lagi) gak hoki di serie A. dan seperti yg telah
> diduga, kaladze dan bonera gak bisa sekokoh poros
> maldini - nesta (hebatnya, ance tetep berbesar hati
> mempercayakan lini belakang milan pada mereka).
>
>
>
> keberuntungan- -walaupun bukan hal yang
> mutlak--adalah hal yang gak bisa dipisahkan dalam
> sepakbola. selain itu saya rasa, milan gak mutlak
> menyalahkan wasit. bisa diliat dari pernyataan ance
> stelah kalah lawan palermo : "kini kami mesti
> menyingsingkan lengan baju dan lebih hati-hati... "
> (lengkapnya silakan liat artikel ini :
> http://www.detikspo rt.com/ligaitali a/index.php/
> home.read/ tahun/2007/ bulan/09/ tgl/27/time/
> 095328/idnews/ 834969/idkanal/ 71).
>
>
>
> intinya, tanggung jawab atas hasil2 mengecewakan
> ini, bukan di pundak carletto seorang. pemain juga
> patut disalahkan. hebatnya, dengan barisan hasil
> kurang memuaskan ini, seorang ancelotti tetep
> percaya sama kemampuan pemainnya dengan tetep
> memainkannya (kaladze, bonera, kalac,
> gilardino--quartet pemain terburuk milan musim ini).
> dengan memberikan kepercayaan, seharusnya pemain
> punya motivasi dobel dalam membuktikan diri bahwa
> pelatih tidak salah memilih komposisi pemain.
> lantas, salah siapa kalo hasilnya tetep gak
> memuaskan?
>
>
>
> mau menyalahkan taktik dan menyalahkan kurang
> kreatif dalam meramu strategi?
>
>
>
> tolong kasih nama ke gw untuk jawaban pertanyaan gw
> ini..
>
>
>
> pelatih mana yg bisa selalu sukses membongkar
> pertahanan lawan--di mana sedikitnya ada 8 orang
> berdiri di sana, memberikan 120% kemampuannya, dan
> niat bermainnya hanya untuk supaya tidak kalah..?
>
>
>
> fiorentina, siena, parma, palermo, catania... smua
> bermain defensif, smua rame2 arisan di daerah
> pertahanan sendiri.
>
>
>
> dengan materi pemain pas2an, ya wajar2 ajalah dapet
> hasil yang pas2an juga. justru seharusnya kita
> bersyukur.. kita "terhindar" dari kekalahan sebanyak
> 4 kali, cuma sekali aja gagal, itupun.. yah tau
> sendiri deh..
>
>
=== message truncated ===

__________________________________________________________
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Oct 1, 2007 7:42 pm (PST)

On 10/2/07, Erick Kurniawan <erick_vanbasten@yahoo.com> wrote:
>
> setuju bung,
> sama seperti postingan gw dimana gw selalu membela
> milan dengan don carlo sbg pelatihnya...
>

apa mau pake 442 yg udah terbukti duet gila-pippo
> ancur? atau 433? boro-boro! 2 penyerang aja ga bisa
> kompak apalagi 3 org.
>
> paling cocok saat ini yah 4321, biar lini tengah jd
> poros yg paling kuat. kalo masalah kiper,bek ama
> striker itu udah jelas kurang konsentrasi dari
> pemainnya sendiri (ini yg harus dibenahi).
>
> .
>
>
>

Babak pertama versus Catania, formasi yg dipake 4-3-2-1 kan ya?
Hasilnya apa? kebobolan duluan di SAN SIRO. Milan masih beruntung bisa dapet
penalty jadi hasilnya SERI.. Where's the shot on goal??? Ketinggalan di
Atene... ffuuuiiihhhh...

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Mon Oct 1, 2007 7:54 pm (PST)

Yang saya liat Don Carlo harus berani coba pemain baru. Kalo liat Mancini yang udah berani nyoba nurunin Pelle, Dan Spaletti yang begitu percaya ama Aquilani, dan liat Ranieri yang suka nurunin Paladino, dan bagaimana Prandelli nemuin mutiara baru dari Argentina.

Satu kekurangan Ancelotti, gak berani nurunin pemain muda, kemana Willy n Ucup.. masa Don Carlo lebih percaya ama Favalli. Berani dikit donk...!!!!

masa nunggu Januari untuk seorang PATO atau mau nunggu yang gak jelas dari R99...

----- Original Message -----
From: devilitoT
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:41 AM
Subject: Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Babak pertama versus Catania, formasi yg dipake 4-3-2-1 kan ya?
Hasilnya apa? kebobolan duluan di SAN SIRO. Milan masih beruntung bisa dapet
penalty jadi hasilnya SERI.. Where's the shot on goal??? Ketinggalan di
Atene... ffuuuiiihhhh...

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Mon Oct 1, 2007 8:05 pm (PST)


gw aja kalo milan maene jelak sering milih kalah aja biar bisa pad intropeksi trs maen bgs berikutnya.
dibilang krisis kayaknya ga d...... dengan formasi yang ampir sama dengan musim lalu wajarlah permainan milan udah kedekte ma lawan tapi biarpun bagemana milan adlah tim dengan determinasi tinggi dan bisa membuat berbagai aternatif penyerangan yg komplit bisa lambat bisa cepat.liat ja lawan2 milan cenderung bertahan kayak catnia kemaren.......pemain2 milan pun emang kemaren tampak tergesa2 hgg banyak mentok di depan, kalo belakang sih udah sip banget ( gw bangga krn 4 pemain belakang milan adla peamen itali asli) salut bgt buat bonera..semua mgkin pengen cepet2 maen di ucl .pato-men kalah menang tetep milan


---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Oct 1, 2007 8:12 pm (PST)

betul banget ulasan dr bung Hendra,
saatnya yang muda berbicara, mestinya manajemen Milan berkaca kepada keberhasilan Tim2 muda macam Arsenal, Ajax yg menguasai liga domestik dengan pemain2 mudanya.
btw pemain2 muda milan sapa aja seh.........emang ada???????????

andri susanto
old & young

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

4g.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Oct 1, 2007 8:36 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
*********************BLA...BLA...BLA...BLA...**************************
***********************************************************************
***********************************************************************

plis deh bung hendra,gak lagi2 deh nyinggung org laen...
sampe nuduh yg ngga2 segala, kek ente yg udah paham milan luar dalem
aja...
piss... ;)

biarlah milanisti disini ngomong apa...

pelatihnya sapa kek...
daon muda atw pemaen gaek kek...
sabodo teuing...

yang penting,teteup...

MILANO SIAMO NOI!!!

5.1.

Re: Salam Kenal

Posted by: "Syahrizal Hamdi" srzl@forum-milanisti.com   syahrizal_hamdi

Mon Oct 1, 2007 7:17 pm (PST)

sama gw juga.....salam kenal semua.....:D

jangan lupa gabung ke forum-milanisti.com

On 10/2/07, reza_furqan <reza_furqan@yahoo.com> wrote:
>
> Sorry nich kelupaan.
> Saya member baru di milis ini.
> Salam kenal ya........
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: [Milanisti-Indonesia]Gw diteror Tohir tadi malem gara-gara Milan

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Oct 1, 2007 7:33 pm (PST)

soal terornya thohir.....
kayaknya bukan elo aja deh Rud, si okie juga diteror....
gak ngerti tuh atas sikapnya kanjeng sultan,
mending kita laporin aja ke FORum Komunikasi Anak MIlanisti Indonesia.


---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Oct 1, 2007 8:30 pm (PST)

On 10/1/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gw jadi ketawa ngebaca perkataan Wenger.
> EPL lebih bagus dari UCL ?
> Dan Milan bukan tim terbaik Eropa?
>
> Hehehhe Wenger gak jauh beda dengan Mancini.
> Dulu ketika inter gagal, Mancini bilang, scudetto lebih bagus dari UCL.
> Wajar seh, karena anjin*-anjin* ini belum pernah ngerasain juara UCL.
> Atau Wenger masih sakit hati? Ketika timnya Monaco dikalahkan Milan..
>
>

[rudy]
Form is Temporary, Class is Permanent!!
Performa Arsenal memang lagi bagus, tapi kelasnya jelas masih jauh kalau
dibanding ama Milan.
AC Milan nyaris menyapu bersih penghargaan Pemain Terbaik Liga Champions
beberapa pekan kemarin, masih kurang puas?
Wenger itu masih jengkel dengan yang kaya ginian, dulu dia sangat ingin
Henry menjadi Pemain Terbaik Dunia...Tapi? bagaimana mungkin Pemain Terbaik
Dunia dari Arsenal? Tim yang nyungsep 2x di partai puncak kejuaraan
Eropa...Ingatr lho, Dunia bukan Inggris, di Eropa aja ga bisa apa-apa :D
Kisah Wenger di partai puncak kejuaraan eropa :
Pertama lawan Galatasaray-nya Fatih Terim aja nyungsep di Final Piala UEFA,
terakhir mau nantangin Mantan pemain Milan yang memang "dibesarkan" Eropa
karena berkali-kali Juara Liga Champions ketika masih menjadi pemain Milan
dan Ajax "Frank Rijkaard", ya nyungsep lagi deh.

Di Liga Champions itu banyak pemain-pemarin terbaik dunia, dari Brazil dan
Argentina juga banyak. Tidak diragukan lagi deh kalau bicara Sepakbola tuh
Brazil dan Argentina tidak bisa dikesampingkan. Nah, di Liga Inggris tuh
emang ada bintang-bintang Brazil dan Argentina?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Wenger kocak yee >> dia bilang Milan bukan Tim terbaik Eropa

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Mon Oct 1, 2007 8:38 pm (PST)

alahhh oom wenger iri hati aja, tapi ntar klo ketemu milan dia juga pasti keder ga keruan wkakakak apalagi klo ntar dah ada ill phenomeno ama dik parto eeh pato.... bisa megap2 tuch pabrik gas(fabregas ding) wekekeke, dari pada dia ngomel mending liat klo arsenal ketemu milan, biar anak2 muda aresnal yang doyan nyerang itu diajari cara maen bola ala italia, wweeh orang tim serie a yang ketemu milan aja ga ada yang berani maen offensive, ntar klo arsenal yang sok ofesive tuch maen nyerang biar disobek2 sama kaka n pirlo moga2 gourcuff trus ronaldo n pato ikutan tuch wekekekekekekekekekek

Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote: On 10/1/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gw jadi ketawa ngebaca perkataan Wenger.
> EPL lebih bagus dari UCL ?
> Dan Milan bukan tim terbaik Eropa?
>
> Hehehhe Wenger gak jauh beda dengan Mancini.
> Dulu ketika inter gagal, Mancini bilang, scudetto lebih bagus dari UCL.
> Wajar seh, karena anjin*-anjin* ini belum pernah ngerasain juara UCL.
> Atau Wenger masih sakit hati? Ketika timnya Monaco dikalahkan Milan..
>
>

[rudy]
Form is Temporary, Class is Permanent!!
Performa Arsenal memang lagi bagus, tapi kelasnya jelas masih jauh kalau
dibanding ama Milan.
AC Milan nyaris menyapu bersih penghargaan Pemain Terbaik Liga Champions
beberapa pekan kemarin, masih kurang puas?
Wenger itu masih jengkel dengan yang kaya ginian, dulu dia sangat ingin
Henry menjadi Pemain Terbaik Dunia...Tapi? bagaimana mungkin Pemain Terbaik
Dunia dari Arsenal? Tim yang nyungsep 2x di partai puncak kejuaraan
Eropa...Ingatr lho, Dunia bukan Inggris, di Eropa aja ga bisa apa-apa :D
Kisah Wenger di partai puncak kejuaraan eropa :
Pertama lawan Galatasaray-nya Fatih Terim aja nyungsep di Final Piala UEFA,
terakhir mau nantangin Mantan pemain Milan yang memang "dibesarkan" Eropa
karena berkali-kali Juara Liga Champions ketika masih menjadi pemain Milan
dan Ajax "Frank Rijkaard", ya nyungsep lagi deh.

Di Liga Champions itu banyak pemain-pemarin terbaik dunia, dari Brazil dan
Argentina juga banyak. Tidak diragukan lagi deh kalau bicara Sepakbola tuh
Brazil dan Argentina tidak bisa dikesampingkan. Nah, di Liga Inggris tuh
emang ada bintang-bintang Brazil dan Argentina?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

pake ini dunk om ance....

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Oct 1, 2007 8:45 pm (PST)

andai gw jadi ance (halah...;p)
dengan skuad yg ada,negh formasi menurut gw udh yg pling sreg bwt
mendulang poin di semua kompetisi...

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
---badak---pirlo--max---
-------ka2----ucup------
----------gila----------

no offense,just need a comment...

bangkitlah milan...

MILANO SIAMO NOI!!!

8b.

Re: pake ini dunk om ance....

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Mon Oct 1, 2007 8:50 pm (PST)


setubuh^^ bukan apa2 ance harus mau n sadar klo ucup tuch masa depannya milan, dia harus dimainin sama tim utama sesering mungkin jangan sama tim kedua kesulitan kan dia
forza milan
iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote: andai gw jadi ance (halah...;p)
dengan skuad yg ada,negh formasi menurut gw udh yg pling sreg bwt
mendulang poin di semua kompetisi...

----------dida----------
oddo--n13--bonera--janku
---badak---pirlo--max---
-------ka2----ucup------
----------gila----------

no offense,just need a comment...

bangkitlah milan...

MILANO SIAMO NOI!!!





---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Revolusi Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Mon Oct 1, 2007 8:54 pm (PST)

dont worry ntar juga dapet zambrotta, sama mexes (ngareppp wekekekeke)

reza_furqan <reza_furqan@yahoo.com> wrote: AC Milan tuch perlu banget revolusi, terutama di lini belakang.
Defender-defender Milan dah tua2 semua, ga bisa diandalkan lagi.
Cuma Nesta dan Oddo aja yang masih bagusan.
Kaladze, Bonera belum pantas diandalkan.
Kenapa Galliani ga beli bek muda nan tangguh ya.....
kenapa striker terus yang diburu.





---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Hal: [Milanisti Indonesia] Posisi MILAN minggu ini di 11...mantapss.

Posted by: "nicky palit" npnsstyle@yahoo.co.id   npnsstyle

Mon Oct 1, 2007 9:07 pm (PST)

milanistiiiii.................!!!!!!!!!!!!!!!

gimana kalo anceloti diganti ama jose mourinho......gimana....!!!

kayaknyeeee...ance udah abis akal nih... abis formula.....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Oct 1, 2007 9:16 pm (PST)

LUAR BIASA BUNG RIZA dan lain-lain
Gw juga mau belajar dong...

Mari kita belajar bersama...
:)

Pertama :
Mercato gagal, OK, gw rasa semua milanisti setuju merangkap kecewa berat
karena jelas Milan membutuhkan peremajaan.
Mau meyalahkan manajemen MILAN???
Silahkan, menurut gw gak dosa koq, kita cuman berusaha mengungkapkan
sesuatu yang kita tidak sukai berkaitan dengan kinerja mereka selaku
pengurus TIM TERBAIK EROPA dan DUNIA (gak lama lagi...semoga).
Kita pencinta MILAN dan disini kita merupakan salah satu owner yang selalu
menginginkan yang terbaik buat MILAN.
Cuma kepalanya aja beda-beda, jadi yang dilakukan/diucapkan juga
beda-beda.
Walaupun tetap.... gak bisa merubah milan secara langsung... jadi
berusahalah bantu dengan DOA... ( he.3x mumpung ramadhan, smoga di
IJABAH... )
Kita liat aja mercato pertengahan musim...
Apakah akan ada hasil baik atau hanya mengandalkan kesuksesan meraih
PATO...????
Sekali lagi... mari kita berdoa...

Kedua (yang paling penting)
Dalam pandangan gw TETAP, Ance bukan pelatih terbaik buat MILAN...
Itu hak gw untuk bicara selaku owner... (yaelah... owneeeerrrr)
2 gelar UCL emang hal yang gak bisa dipungkiri kalo Milan emang hebat
dibawah Ance,
atau mungkin juga Ance yang beruntung karena melatih MILAN yang sedang
memiliki SHEVA dan KAKA kala itu...
tentunya tetap ditunjang ama poros yang gak ada duanya didunia... DIDA,
NESTA/ MALDINI, PIRLO, RUI/KAKA...
Tapi pernyataan Gattuso bahwa pemain MILAN lebih On-Fire kalo maen di
level tournament bikin gw makin berpikir kalo yang mempengaruhi hasil
pertandingan adalah motivasi dan skill pemain bukan kehebatan pelatih
dalam meracik strategi.
Kenapa Milan gak bisa hebat di Liga Calcio...
TAKTIK yang monoton dan gak ada kreasi di tengah pertandingan merupakan
jawaban yang paling mendasar walaupun gak bisa dibuktikan secara ilmiah...
Semua tim udah tau gmana meredam Milan dengan taktik usangnya... trus mau
dipaksain terus???
Tahun lalu Inter scudetto... Sueeee....
dan tentunya semua pelatih lain termasuk pelatih Catania belajar bagaimana
mengatasi mereka dengan cara apapun asal sah...
Faktanya Inter tetap membantai Catania 2-0 di Sansiro dan Fio menang 1-0
di kandang Catania...
ini linknya.

http://it.eurosport.yahoo.com/calcio/catania/

Maaf kalo pertanyaan saya ini salah,
BUKAN KAH PELATIH YANG SEHARUSNYA BERPIKIR DAN BERTINDAK UNTUK BISA
MENGATASI LAWAN DENGAN GAYA APAPUN???

Hal yang paling sering dilakukan Ance menurut pandangan gw :
1. Hanya memakai formasi serupa dan pemain yang sama untuk semua
pertandingan yang dijalani MILAN,
2. Mengganti pemain yang tampil buruk dengan pemain yang ada diposisi yang
sama tanpa ada perubahan strategi yang brilian...
3. Memasukkan pemain bertahan (tua) ketika tim sudah unggul untuk tujuan
pasti... bertahan...

Ketiga
Hasil hanya sekali menang dari enam partai bukanlah hal yang diharapkan
dari sebuah TIM seperti MILAN yang pada saat ini masih di huni oleh
sejumlah pemain bintang... (walaupun sebagian besar sudah menua).
Gw dukung MILAN bukan untuk dipecundangi seperti hasil 3-3 lwn liverpool
thn 2005, gugur agregat lawan Super Depor di UCL setelah unggul mutlak di
partai pertama, hasil memalukan di liga calcio sejak musim 2004/05 dan
sekarang puncaknya di Liga Calcio 2007/08.
Ekspektasi gw sama milan sangat tinggi... ( ini hak gw juga kan??? )
Satu Gelar Juara adalah harapan paling minim... double champion adalah
harapan berikutnya...
Kalo pun gak juara... tentunya ada alasan yang sangat jelas yang bisa gw
terima... (kalah secara dramatis bukan memalukan di partai Final dan
melawan tim besar....atau kalah tipis di liga dll).
Ada pertanyaan :
Mana ada tim atau pelatih yang bisa juara terus???
Faktanya :
Maurinho telah membuktikannya bersama DUA TIM BERBEDA... (yang satu sukses
di Liga dan UCL yang atu lagi jadi raja di Liga dan agak sial di UCL)
Rijkard sukses di 2 musim berturut-turut dan kalah dramatis baik di liga
maupun di UCL.
Capello... selalu juara dmanapun ia berada... karena ada mitos... jadi
susah deh buat Capello juara lagi di MILAN...

Gw juga pernah mendukung Sampdoria mendampingi MILAN, tp gw gak pernah
berharap dia jadi Juara Liga atau Juara Champion, syukur kalo emang
bisa...
Sebagai warga di kepulauan Sardinia atau Sisilia sudah sewajarnya mereka
dukung tim dari sana dan gw juga yakin kalo mereka gak pernah mentargetkan
klubnya untuk merebut scudetto dari Trio MILAN, JUVE n INTER... Mimpi
doang boleh kan???
salah satu yang bisa membuat mereka puas ya kalo udah memperdaya tim
seperti MILAN dengan bermain bertahan.

Gw tentu akan mendukung AC MILAN sepanjang hayat gw....
Gw akan terima dan tetap dukung kalaupun MILAN harus terdegradasi baik
karena hal buruk (calciopoli) maupun prestasi buruk yang menyebabkan MILAN
harus terdegradasi... (semoga gak pernah terjadi lagi)
Tapi...
Kalo MILAN gak berprestasi apelagi ampe 2 musim berturut-turut, apelagi
ampe terdegrardasi karena point (amit-amit), cuma ada satu syarat mutlak
PECAT PELATIHNYA...!!!
Pemain milan udah hebat, walaupun rada terbatas.... jadi sulit buat gw
untuk bisa nyalahin pemain termasuk manajemen...

Barca pernah berprestasi di dua kompetisi yang sama ketatnya... (belom
lama ya...)
MU dan Lyon udah bangkit dari keterpurukan....
( kalo Chelsea emang masih nunggu pelatih baru )

Kalo emang Ance gak sanggup bangkit dan berkreasi di LEGA CALCIO dan gak
mungkin untuk dipecat karena MILAN berprinsip KEKELUARGAAN....
Makaaaa....
Gw akan selalu BERDOA semoga Ance berbesar hati meninggalkan MILAN.

Gw setuju dengan point terakhir bung RIZA...

MARI KITA BERSABAR dan BERSABAR....
Sampai saatnya nanti... beliau lengser...

Huahaaaaahaaaahaaaaa
Baca dech ampe gempor...!!!

SALAM PERDAMAIAN

FORZA MILAN..

Zainal Aripin

riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
10/02/2007 12:44 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Hal: [Milanisti Indonesia] Seri lagi....

beberapa bulan yang lalu, milis ini terbang ke langit ketujuh, memuja muji
keberhasilan merenggut tropi ke-7 UCL, skaligus melakukan sweet revenge
thd liverfools. di milis ini, pada rame2 mesen majalah soccer edisi
khusus, dan gak ketinggalan juga : mesen kaos.

skarang, milis ini ditampar oleh kenyataan.. milan adalah (juga) kumpulan
manusia biasa.. dan mungkin ada sebagian yg belum siap nerima kenyataan
itu.

berargumen itu perlu dilakukan untuk memperdalam ilmu. maka, sebagai orang
yg pengen belajar, izinkan saya berbicara.. :)

rentetan hasil yang kurang memuaskan adalah konsekuensi logis dari
"kegagalan" mercato milan. ada sedikitnya 4 faktor kenapa mercato milan
gagal :

barcelona : eto'o dan ronaldinho. dua incaran milan yang sama sekali gak
pengen dilepas oleh laporta. milan rugi dengan gagal mendatangkan mereka
berdua? gak juga.. eto'o parkir karena cedera. ronaldinho lebih parah lagi
: performanya sekarang adalah yg terburuk semenjak doi di barca.regulasi
pajak italia. pajak di italia yang terlalu tinggi menyebabkan thierry
henry terbang ke barca yg bisa bayar lebih. kita sama2 tau, milan udah
menyanggupi transfer fee king henry. tapi soal gaji, milan terganjal sama
regulasi pajak. IMO, inilah kerugian terbesar milan.
roman abramovich. sheva dan drogba gak dilepas sama si chelski.real
madrid. julio baptista ditahan2, padahal jarang dipake juga. CMIIW,
malahan the beast dijadiin senjata madrid utk merekrut kaka'. ya jelas
milan ogah.
gw sangat2 percaya, milan udah berusaha maksimal dalam merekrut nama2 di
atas. 4 faktor X itulah yg menyebabkan milan gak dapet satupun dari nama2
tsb.

pertanyaannya, knapa gak ada plan B? saya rasa jawabannya simpel. milan
gak pengen ada sekuel-nya ricardo oliveira dengan merekrut striker
kelas dua.

di samping itu, faktor perekrutan bek tengah. gw jg termasuk yg "bingung",
knapa milan gak merekrut bek kelas dunia lagi setelah merekrut sandro
nesta. cuma ada satu nama yg bikin "ngarep" : daniele boneng-ra. tapi si
boneng masi perlu sekolah lagi sama sandro dan maldini. di milan pernah
nyangkut nama andrea barzagli utk direkrut, tapi si maurizio zamparini,
presiden palermo itu, kayaknya emoh ngelepas doi. sisanya : maldini,
sandro, sama kaladze. dua nama pertama gak usah dipertanyakan lg
kapasitasnya. kaladze, kayaknya balik lagi ke masa2 suramnya dulu : lebih
banyak blunder daripada maen bener. dengan cederanya maldini, dan
rentannya kondisi lutut sandro, otomatis boneng dan kaladze yg lebih
banyak berperan di serie A. dan bisa kita liat hasilnya.

skali lagi, rentetan hasil kurang memuaskan ini, adalah konsekuensi logis
atas kegagalan mercato milan, yg IMHO, manajemen milan udah berusaha
maksimal utk itu.

nah, dengan kondisi tsb, milan nyoba memaksimalkan skuad yg ada. tapi di
luar dugaan, ronaldo cedera, dan otomatis milan hanya bergantung pada 2
striker yg (lagi) gak hoki di serie A. dan seperti yg telah diduga,
kaladze dan bonera gak bisa sekokoh poros maldini - nesta (hebatnya, ance
tetep berbesar hati mempercayakan lini belakang milan pada mereka).

keberuntungan--walaupun bukan hal yang mutlak--adalah hal yang gak bisa
dipisahkan dalam sepakbola. selain itu saya rasa, milan gak mutlak
menyalahkan wasit. bisa diliat dari pernyataan ance stelah kalah lawan
palermo : "kini kami mesti menyingsingkan lengan baju dan lebih
hati-hati..." (lengkapnya silakan liat artikel ini :
http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/27/time/095328/idnews/834969/idkanal/71
).

intinya, tanggung jawab atas hasil2 mengecewakan ini, bukan di pundak
carletto seorang. pemain juga patut disalahkan. hebatnya, dengan barisan
hasil kurang memuaskan ini, seorang ancelotti tetep percaya sama kemampuan
pemainnya dengan tetep memainkannya (kaladze, bonera, kalac,
gilardino--quartet pemain terburuk milan musim ini). dengan memberikan
kepercayaan, seharusnya pemain punya motivasi dobel dalam membuktikan diri
bahwa pelatih tidak salah memilih komposisi pemain. lantas, salah siapa
kalo hasilnya tetep gak memuaskan?

mau menyalahkan taktik dan menyalahkan kurang kreatif dalam meramu
strategi?

tolong kasih nama ke gw untuk jawaban pertanyaan gw ini..

pelatih mana yg bisa selalu sukses membongkar pertahanan lawan--di mana
sedikitnya ada 8 orang berdiri di sana, memberikan 120% kemampuannya, dan
niat bermainnya hanya untuk supaya tidak kalah..?

fiorentina, siena, parma, palermo, catania... smua bermain defensif, smua
rame2 arisan di daerah pertahanan sendiri.

dengan materi pemain pas2an, ya wajar2 ajalah dapet hasil yang pas2an
juga. justru seharusnya kita bersyukur.. kita "terhindar" dari kekalahan
sebanyak 4 kali, cuma sekali aja gagal, itupun.. yah tau sendiri deh..

bukannya lebih bagus cuma kalah sekali daripada kalah 5 kali? milan emang
tidak cukup beruntung untuk meraih 3 poin, tapi IMO, milan cukup beruntung
kok gak sampe kalah.. :)

mau ngeliat para pesaing dan ngedengerin ocehan fans tetangga, cuma bikin
hati panas.. mending tutup mata, tutup telinga, berdoa, dan bersabarlah..

akhirnya, tanpa mengurangi rasa hormat, dengan "menyalahkan" mercato yg
udah diperjuangkan semaksimal mungkin, dengan mempunyai anggapan milan
mempergunakan "taktik yg usang", dan dengan menunjuk hidung si ance
sebagai orang yg paling bertanggungjawab, trus harus diganti......

yaa mbok dipikir lagi... apa bener begitu?

>>> bagi gw, "obat" untuk milan saat ini hanyalah bersabar.. :)

forza milan!

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fitness Challenge

on Yahoo! Groups

Get in shape w/the

Special K Challenge.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home