Sunday, September 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4355

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === RALAT  !!! From: vian_ryanto
2a.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja dunk ! From: vian_ryanto
2b.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja dunk ! From: ORGASMATRON
2c.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja du From: Dedy Milanisti
3a.
HOREEEEEEE SERI SERI SERI KALAH SERI From: Rossoneri
3b.
Re: HOREEEEEEE SERI SERI SERI KALAH SERI From: ari dwiyanto
4a.
Seri lagi.... From: ORGASMATRON
4b.
Seri lagi.... From: nurissa anindya
4c.
Re: Seri lagi.... From: dedi
4d.
Re: Seri lagi.... From: yulius "arek suroboyo" tri
4e.
Re: Seri lagi.... From: dedi
4f.
Re: Seri lagi.... From: goro_zone
4g.
Re: Seri lagi.... From: Jamzer
5.
OOT : Selamat buat Panzer Angel From: ORGASMATRON
6a.
Milan Belum Bisa Menang Lagi From: Rossoneri
6b.
Milan Belum Bisa Menang Lagi ===> Seri Maning Seri Maning... From: vian_ryanto
7a.
Congratz Panzer Angelz !!!! From: Juniardi Putra
7b.
Re: Congratz Panzer Angelz !!!! From: Jamzer
7c.
Re: (OOT) Congratz Panzer Angelz !!!! From: Juniardi Putra
8.
Ramadhan Milan Banyak Cobaan From: Juniardi Putra
9a.
Re: dvd grande milan fr correa della sara From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
10.
Posisi MILAN minggu ini di 11...mantapss....seri seri seri kalah ser From: Rizqi Rossoneri
11.
Hal: [Milanisti Indonesia] Lagi....lagi....dan.....lagi.....SERI!!!! From: Bhakti Wedhanta
12.
ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7 From: Rossoneri Siamo Noi
13.
uefa.com: No let-up in Kaká's appetite for glory From: icekortel@yahoo.com

Messages

1a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === RALAT  !!!

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sun Sep 30, 2007 2:58 am (PST)

wah-wah... dah pada salah duga neh... kalo gw penyusup buat apa seh...
bela2in dukung MILAN ? gw cmn pengen... apapun hasil pertandingan kita
ttp dukung milan, mungkin bgi temen2 kata2 gw kemaren agak menyimpang
but smua yang qta bicarakn disini untuk MILAN !! sorry dah buat temen2
kesel...

FORZA MILAN....

2a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja dunk !

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sun Sep 30, 2007 2:59 am (PST)

wah-wah... dah pada salah duga neh... kalo gw penyusup buat apa seh...
bela2in dukung MILAN ? gw cmn pengen... apapun hasil pertandingan kita
ttp dukung milan, mungkin bgi temen2 kata2 gw kemaren agak menyimpang
but smua yang qta bicarakn disini untuk MILAN !! sorry dah buat temen2
kesel...

FORZA MILAN....

2b.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja dunk !

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 30, 2007 8:39 am (PST)

Gw percaya lo bukan penyusup. Tapi lo Yusup bin Sanusi Ian..Hahahaha
Eh anak Bandung yang gendut lo doang yeeee...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "vian_ryanto"
<vian_ryanto@...> wrote:
>
> wah-wah... dah pada salah duga neh... kalo gw penyusup buat apa seh...
> bela2in dukung MILAN ? gw cmn pengen... apapun hasil pertandingan kita
> ttp dukung milan, mungkin bgi temen2 kata2 gw kemaren agak menyimpang
> but smua yang qta bicarakn disini untuk MILAN !! sorry dah buat temen2
> kesel...
>
>
> FORZA MILAN....
>

2c.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Te O Pe !!! === Yang bener aja du

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Sun Sep 30, 2007 6:28 pm (PST)

Nih org bkn vian bdg kalee....
Ga mungkin bgt vian bdg kya gini....

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

HOREEEEEEE SERI SERI SERI KALAH SERI

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Sep 30, 2007 8:03 am (PST)

Cape deh....

3b.

Re: HOREEEEEEE SERI SERI SERI KALAH SERI

Posted by: "ari dwiyanto" merah_hitam1899@yahoo.com   merah_hitam1899

Sun Sep 30, 2007 8:48 am (PST)

MAU DI APAIN LAGI BLEHH...PERSIAPAN MUSIM INI AJA KURANG!!! MAKANYA KLO PUNYA DANA TRANSFER PEMAIN YG DI BUTHIN.....GWA RASA DANANYA BUAT BELI OBAT RAMBUT BOTAK NYA GALIANNI

FORZA MILAN DULU AHH!!!

Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote: Cape deh....





---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Seri lagi....

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 30, 2007 8:12 am (PST)

Sungguh memalukan, tim sekelas Catania yang notabene gak diperkuat
pemain inti yang absen, masih mampu mencuri poin di San Siro. Dengan
menjalani 6 partai dan poin yang diperoleh cuma 6, sungguh tak masuk
akal bagi tim sekelas Milan yang menyandang juara Eropa.

Apa yang salah? Strategikah? atau wasit ? Yang jelas semua elemen di
Milan salah semua. Dari tim dokter, Pelatih sampai pemain khususnya
striker.

Nampaknya krisis di musim lalu terulang lagi. Di musim lalu, Don Carlo
mendapat alibi akibat persiapan yang kurang. Tapi dimusim ini ? Alibi
apalagi yang dijadikan tameng oleh Don Carlo?

Athos
Yang hatinya lagi sakit, karena buruknya Milan

4b.

Seri lagi....

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Sep 30, 2007 8:57 am (PST)

emang memalukan siihh...
smuanya emg lagi salahh...
bek milan, yg biasanya bagus.. salah juga...
bdoa aja dehh, smoga ptandingan2 selanjutnya bsa lebih baik...
FORZA MILAN...

----------------------------------------------------------
Sungguh memalukan, tim sekelas Catania yang notabene gak diperkuat
pemain inti yang absen, masih mampu mencuri poin di San Siro. Dengan
menjalani 6 partai dan poin yang diperoleh cuma 6, sungguh tak masuk
akal bagi tim sekelas Milan yang menyandang juara Eropa.

Apa yang salah? Strategikah? atau wasit ? Yang jelas semua elemen di
Milan salah semua. Dari tim dokter, Pelatih sampai pemain khususnya
striker.

Nampaknya krisis di musim lalu terulang lagi. Di musim lalu, Don Carlo
mendapat alibi akibat persiapan yang kurang. Tapi dimusim ini ? Alibi
apalagi yang dijadikan tameng oleh Don Carlo?

Athos
Yang hatinya lagi sakit, karena buruknya Milan


---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Seri lagi....

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Sep 30, 2007 9:25 am (PST)

Gw Heran ma milan skrg...tadi mainya jelek banget untung itu juga di kasih
pinalti coba kalau ga ada mampus aja... tim sekelas milan kalah ama catania
heheh

tapi mudah2an untuk kedepannya milan menang...
dan buat besok tgl 3 kita liat lawan celtic apa mau seri lagi? heheheeh

On 9/30/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> emang memalukan siihh...
> smuanya emg lagi salahh...
> bek milan, yg biasanya bagus.. salah juga...
> bdoa aja dehh, smoga ptandingan2 selanjutnya bsa lebih baik...
> FORZA MILAN...
>
> ----------------------------------------------------------
> Sungguh memalukan, tim sekelas Catania yang notabene gak diperkuat
> pemain inti yang absen, masih mampu mencuri poin di San Siro. Dengan
> menjalani 6 partai dan poin yang diperoleh cuma 6, sungguh tak masuk
> akal bagi tim sekelas Milan yang menyandang juara Eropa.
>
> Apa yang salah? Strategikah? atau wasit ? Yang jelas semua elemen di
> Milan salah semua. Dari tim dokter, Pelatih sampai pemain khususnya
> striker.
>
> Nampaknya krisis di musim lalu terulang lagi. Di musim lalu, Don Carlo
> mendapat alibi akibat persiapan yang kurang. Tapi dimusim ini ? Alibi
> apalagi yang dijadikan tameng oleh Don Carlo?
>
> Athos
> Yang hatinya lagi sakit, karena buruknya Milan
>
>
> ---------------------------------
> Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get
> listings, and more!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Seri lagi....

Posted by: "yulius "arek suroboyo" tri" yuliustri@yahoo.com   yuliustri

Sun Sep 30, 2007 4:16 pm (PST)

sampai bingung harus bilang apa nich...
sampai gemes nontonnya semalem...
apa nunggu sampai mo degradasi baru mau bangkit kali ya????
apa emang mo dilepas aja serie-A??
yakin bisa juara CHAMPION dgn gaya main seperti itu???
hmm...yang pasti hari ini jadi males kerja dech....

btw...FORZAAAA MILAN

__________________________________________________________
Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Seri lagi....

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Sep 30, 2007 5:02 pm (PST)

Sabar Brow......
kalau orang juara kalah dulu...kesananya mati kwkwkwkwkwkwkww
ya... gw mah berdoa aja moga2 pertandingan selanjutnya acmilan meraih
kemenangan sampai akhir musim 2006 - 2007 :) Amin...

On 10/1/07, yulius arek suroboyo tri <yuliustri@yahoo.com> wrote:
>
> sampai bingung harus bilang apa nich...
> sampai gemes nontonnya semalem...
> apa nunggu sampai mo degradasi baru mau bangkit kali ya????
> apa emang mo dilepas aja serie-A??
> yakin bisa juara CHAMPION dgn gaya main seperti itu???
> hmm...yang pasti hari ini jadi males kerja dech....
>
> btw...FORZAAAA MILAN
>
> __________________________________________________________
> Need a vacation? Get great deals
> to amazing places on Yahoo! Travel.
> http://travel.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: Seri lagi....

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Sep 30, 2007 6:31 pm (PST)

Pengennya juga begitu, Milan bisa menang di pertandingan-pertandingan
selanjutnya. tapi ngeliat taktik Milan yang miskin dah sudah terbaca.
gw meragukan kemenangan itu akan datang.

Kita lihat saja, apabila lawan Celtic juga imbang bahkan kalah.
Sayonara Carlo, terima kasih atas jasa-jasamu selama ini. But, ure
time is oover, finish, the end.

Siapa ya penggantinya? FR,MVB, or JM. Gw sih pengennya JM.

FORZA MILAN!!!

Smoga kemenangan segera tiba...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, dedi <kakadedi@...> wrote:
>
> Sabar Brow......
> kalau orang juara kalah dulu...kesananya mati kwkwkwkwkwkwkww
> ya... gw mah berdoa aja moga2 pertandingan selanjutnya acmilan
meraih
> kemenangan sampai akhir musim 2006 - 2007 :) Amin...
>
>
> On 10/1/07, yulius arek suroboyo tri <yuliustri@...> wrote:
> >
> > sampai bingung harus bilang apa nich...
> > sampai gemes nontonnya semalem...
> > apa nunggu sampai mo degradasi baru mau bangkit kali ya????
> > apa emang mo dilepas aja serie-A??
> > yakin bisa juara CHAMPION dgn gaya main seperti itu???
> > hmm...yang pasti hari ini jadi males kerja dech....
> >
> > btw...FORZAAAA MILAN
> >
> > __________________________________________________________
> > Need a vacation? Get great deals
> > to amazing places on Yahoo! Travel.
> > http://travel.yahoo.com/
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4g.

Re: Seri lagi....

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Sep 30, 2007 6:45 pm (PST)

Gw bilang juga apa...
Drpd kesel nonton milah (ampir) kalah, mendingan maen futsal nyari keringet.
Survey membuktikan... dengan prestasi milan musim ini, ternyata penyakit
darah tinggi dan jantung cenderung meningkat.

Jamzer
Makan tuh Milan...

5.

OOT : Selamat buat Panzer Angel

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 30, 2007 8:29 am (PST)

Selamat buat fans Panzer atas juaranya tim putri dalam mengalahkan
Brazil di final. Gila mantap tuh Prinz. Asal tau aja, pemain ini
pernah ditaksir oleh Perugia. Dan prinz pun berminat, bermain dengan
kaum adam.Tapi, keputusan yang kontroversial ditolak mentah-mentah
oleh FIGC. Mereka gak setuju, walau dengan alasan emansipasilah,
setaraan genderlah, bagi mereka penyetaraan gender, sudah menjadi
wacana yang usang, yang layak masuk ke tong sampah. Justru di Barat
sendiri kampanye untuk kaum perempuan kembali ke kodratnya sedang
digalakkan. Anehnya di Indonesia, malah mereka menuntut penyetaraan
gender. Gak heran seh, bukankah Indonesia senang memakai produk
sampah? Buktinya alat-alat transportasi seperti kereta dan bus, di
negara asalnya sudah menjadi sampah, tapi masih dimanfaatkan disini.

Kembali ke Jerman, sayang ya tim putranya gagal juara dunia, padahal
dikandang sendiri loh. Tapi ada hikmahnya juga seh. Coba bayangkan
bila Jerman yang juara, pasti ada suara-suara sumbang yang
menyatakan Jerman bermain dengan Mafia. Mereka mempertanyakan, pada
pertandingan perempat final melawan Argentina, yaitu mengapa Messi
tidak dimainkan oleh Pekerman? Padahal Messi tampil bagus di La Liga
dan UCL. Nah, mereka akan berspekulasi, tim Jerman menekan Argentina
agar tidak memainkan pemain berbakatnya, Lionel Messi. Bisa dengan
alasan suap atau apalah heheheehhe.

Athos
Pengen nanya peringkat pertama FIFA negara mana ya???

6a.

Milan Belum Bisa Menang Lagi

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Sep 30, 2007 9:33 am (PST)


Minggu, 30/09/2007 22:25 WIB
Milan Belum Bisa Menang Lagi
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Giuseppe Cacace
Milan - AC Milan kembali meneruskan performa tidak memuaskan di Seri
A. Menjamu Catania di stadion San Siro, Milan hanya mampu berbagi
angka 1-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Hasil imbang melawan Catania di giornata enam jelas mengecewakan,
terlebih lagi Milan baru saja mengalami kekalahan atas Palermo di laga
midweek. Alhasil, dari enam laga yang telah dijalani di Seri A, hanya
satu kali Il Rossoneri bisa meraih kemenangan ketika menundukkan Genoa
3-0 di pertandingan pertama Milan.

Hanya bisa berbagi angka dengan Catania, Minggu (30/9/2007), Milan pun
harus rela turun ke posisi 10 klasemen sementara dengan poin tujuh.
Demikian pula dengan Catania yang turun ke posisi 14 dengan nilai enam.

Menjamu Catania, Milan sebenarnya lebih mendominasi. Namun Catania
justru unggul terlebih dulu di menit 26. Umpan terobosan nan jitu dari
Giuseppe Mascara ke arah Gionathan Spinesi dicoba dihadang kiper
Zeljko Kalac. Tetapi bola masih bisa dikuasai Spinesi yang
melambungkan bola ke arah tiang jauh yang disambut dengan tandukan
Jorge Andres Martinez.

Dua menit berselang, Pippo Inzaghi mampu menggetarkan gawang Catania
setelah sesaat sebelumnya bola hasil tendangan bebas Andrea Pirlo
hanya membentur tiang. Namun wasit menganulir gol itu karena menilai
Inzaghi sudah terperangkap offside ketika menerima umpan Kakha Kaladze.

Tidak puas atas keputusan wasit, Kaladze yang melakukan protes
akhirnya harus menerima kartu kuning dampak dari protes tersebut.

Menjelang turun minum, Pippo memiliki peluang emas setelah menerima
umpan dari Kaka. Sayang, Pippo tidak mampu menceploskan bola ke gawang
untuk menyamakan kedudukan.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Milan dihadiahi penalti
setelah Mark Edusei menyentuh bola ketika mencoba menghadang laju si
kulit bundar. Kaka yang jadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan
dan menempatkan bola ke pojok kiri gawang untuk membawa kedudukan 1-1.

Namun setelah itu, Milan tidak kunjung mampu menjebol gawang tamunya.
Terlebih lagi Catania mampu menutup rapat pertahanannya di 15 menit
akhir menuju peluit panjang.

Frustrasi tak mampu menembus pertahanan lawan, alih-alih gol Pirlo dan
Pippo malah harus menerima kartu kuning masing-masing di menit 81 dan 87.

Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Susunan Pemain:

AC Milan: Zeljko Kalac, Daniele Bonera, Cafu (M Oddo '45), Giuseppe
Favalli, Kakha Kaladze (A Nesta '54), Massimo Ambrosini (A Gilardino
'45), Gennaro Gattuso, Kaka, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Filippo
Inzaghi.

Catania Calcio: Ciro Polito, Gennaro Sardo, Lorenzo Stovini, Christian
Terlizzi, Juan Vargas, Marco Biagianti, Mark Edusei, Mariano Izco,
Jorge Andres Martinez (R Sabato '61), Giuseppe Mascara, Gionathan Spinesi.

Hasil Pertandingan Lain Seri A, Minggu (30/9/2007):

AC Milan vs Catania: 1 - 1
Cagliari vs Siena: 1 - 0
Empoli vs Palermo: 3 - 1
Napoli vs Genoa: 1 - 2
Reggina vs Lazio: 1 - 1
Sampdoria vs Atalanta: 3 - 0
Udinese vs Parma: 2 - 1
(krs/ian)

6b.

Milan Belum Bisa Menang Lagi ===> Seri Maning Seri Maning...

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sun Sep 30, 2007 9:39 am (PST)

Ga tau deh mau coment apa.... cape deh....... Smoga Milan tambah kuat,
kompak, maennya indah, menang terusss n ga pernah kalah... Amiin.....
Amiiin... Amiiin....

7a.

Congratz Panzer Angelz !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 30, 2007 6:32 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. permainan 2 tim tingkat tinggi !!!!.. 2 tim hebat berebut menjadi nomor satu di dunia.. ditilik dari permainan 15 menit babak pertama 2 tim saling menyerang.. beberapa peluang tercipta sayang masih kurang beruntung.. di 30 menit kemudian Brazil menguasai permainan hampir ball possession 60% berada ditangan Samba.. lagi2 serangan2 Trio Brazil ala Ro-Ri-Ro melalui Marta-Daniela-Christine sulit menembusnya.. begitupun dibabak ke 2 ke 2 tim saling menyerang.. dan inilah yang dilakukan oleh Panzer Angels yang memiliki mental juara dan belajar dari kelemahan lawan.. akhirnya mampu mencuri goal.. sayang sekali peluang melalui Penalty gagal disamakan oleh Marta karena Angerer merupakan kiper yang memiliki cleansheet yang luar binasa selama diajang WWC 2007 !!!!..

Takdir mengatakan bahwa tim yang punya mental dan bermain sabar memperoleh hasil.. dan Brazil pun gagal untuk menjadi juara.. meskipun demikian ini adalah pertanda Brazil akan menguasai Dunia melalui Afrika 2010 !!!!.. salut buat permainan Marta yang tidak mengenal lelah.. dan memperoleh hadiah hiburan menjadi Pemain Terbaik WWC 2007 !!!!.. 2 gelar dan 1 gelar untuk Christine.. Brazil Oh Brazil !!!!.. Brazil Campeao 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Congratz Panzer Angelz !!!!

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Sep 30, 2007 6:46 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Juniardi Putra" <ardix4@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 01, 2007 8:32 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Congratz Panzer Angelz !!!!

> RM ~ Ya Salam.. permainan 2 tim tingkat tinggi !!!!.. 2 tim hebat berebut
> menjadi nomor satu di dunia.. ditilik dari permainan 15 menit babak
> pertama 2 tim saling menyerang.. beberapa peluang tercipta sayang masih
> kurang beruntung.. di 30 menit kemudian Brazil menguasai permainan hampir
> ball possession 60% berada ditangan Samba..

[M]
OOT nya mana?

Mods

7c.

Re: (OOT) Congratz Panzer Angelz !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 30, 2007 6:57 pm (PST)



Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Wekekeke.. maaf pak momods.. biasa emosi juga nech soale 2 tim ane Brazil kalah eh Milan malah seri.. makasih pencerahannya :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Ramadhan Milan Banyak Cobaan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 30, 2007 6:37 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. gw ga sempat nonton full pertandingan Milan karena komp ane untuk merekam Final WWC.. cobaan lagi nech untuk Milan.. emang kadang Bulan Ramadhan selalu ada aja ujian yang musti didapatkan.. so saatnya Celtic dibantai !!!!.. betewe eni baswe Abbiati katanya mao dipulangkan akibat krisis kiper ????.. nah loch tuh kan Abbiati masih layak diberi kesempatan.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: dvd grande milan fr correa della sara

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Sep 30, 2007 6:57 pm (PST)

oo..ternyata sama elo dvd gw....woy balikin woy..
dasar kardus basah..

"kardus.basah"
<kardus.basah@yahoo.com> To
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
28/09/2007 16:45 Subject
[Milanisti Indonesia] Re: dvd grande
Please respond to milan fr correa della sara
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com





Eh Yanto. Il Grande aje masih beluman.
Mane Hir, katenye lo dah burning...
Mendingan Dedi jelas kalo dvd Miyabi..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> setelah selesai download la grande storia milan from la gazzeta dan
7 volte
> campione d-europa, kini ada lagi keluaran grande milan terbaru yaitu
> terbitan dr correa della sara..
> hmmm mesti siapin space hardisk nih....
> http://www.corriere.it/iniziative/squadre/
>
> *kerja jangan sampe menganggu download...koleksi terbaru nambah teruss
> ueyyy...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10.

Posisi MILAN minggu ini di 11...mantapss....seri seri seri kalah ser

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Sun Sep 30, 2007 7:09 pm (PST)

Posisi minggu ini...

Cape'dec...

11. AC Milan 6 1 4 1 8 - 6 7
Posisi 11 ooiiii.....

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Hal: [Milanisti Indonesia] Lagi....lagi....dan.....lagi.....SERI!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Sep 30, 2007 8:00 pm (PST)

C A P E D E H H H H H
asli jd males krja hr ini...
Ngeliat Milan maen bikin kecewa smua org...
cm ada bagusnya dikiiiittttttt, Bonera ud mulai dipercaya
gurcuf kok ga di maenin y???????
Posisi 11 ???? oh gOd.........

klo kyk gn terus, mending.......
P E C A T MR. A N C E!!!!!!
CARI STRIKER LAGI!!!!!!!!
OPA BERLU, LAKUKAN APA AJA BIAR MILAN MENANG!!!!!!!

K E C E W A........................................

=mari berharap, semoga di sisa musim ini Milan menang terus (klo mau scudetto!)=

AYO MILANNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

ufficiale : Buka Bersama dan Pembagian T-Shirt Atene 7

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Sep 30, 2007 8:09 pm (PST)

Milanisti Indonesia akan mengadakan Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi, yang
akan diadakan pada :

1. Rabu, 03 Oktober 2007 Jam. 17.00 ( On Time ) di Bakmi Majapahit
Foodcourt Lt.3A Plasa Semanggi

2. Pembagian T-Shirt Atene 7 Bagi yang sudah Pesen sekaligus
penyelesaian administrasi

Tampak depan:

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_baju_atene7_470062f31a4b8.jpg

Tampak belakang :

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_kaos1_470062f326926.jpg

Acara ini berlaku untuk semua member ataupun non member diharapkan
kedatangan Milanisti diseluruh jabotabek dan sekitarnya

Grazie..

Contac Person:
Gugun : 934-88530
Toel : 0815-84370124

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

uefa.com: No let-up in Kaká's appetite for glory

Posted by: "icekortel@yahoo.com" icekortel@yahoo.com   icekortel

Sun Sep 30, 2007 8:14 pm (PST)

A friend - (nael ice) - has sent you a link to a uefa.com story which
you might find interesting.

No let-up in Kaká's appetite for glory

In an exclusive video interview, AC Milan striker Kaká told uefa.com
that the European champions are still "hungry for more" silverware as
they defend their title.

To read the full story, please click here:
http://uefa.com/competitions/ucl/news/kind=1/newsid=590418.html?cid=sent
articles&att=http://uefa.com/competitions/ucl/news/kind=1/newsid=590418.
html

Your friend also attached the following comment:
No let-up in Kaká's appetite for glory

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home