Sunday, September 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4354

Messages In This Digest (5 Messages)

Messages

1.

seandainya milan dilatih wenger dan mourinho...

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Sat Sep 29, 2007 1:39 am (PST)

Wenger Ogah Beli Pemain Bintang

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

London - Jika harus
memilih, membeli pemain baru dengan status bintang akan menjadi pilihan
terakhir Arsene Wenger. Menurut manajer Arsenal ini, memasukkan pemain
bernama besar bisa merusak tim.

Seperti diketahui, pendapatan Arsenal meningkat drastis dalam satu tahun
terakhir. Kondisi ini berimbas positif bagi Wenger, yaitu ia mendapat
jatah 70 juta pounds untuk membeli pemain baru.

Dan seperti biasanya, Wenger akan menyia-nyiakan uang tersebut karena
kebijakan transfernya adalah membeli pemain muda bertalenta, bukan
pemain bintang yang sudah matang.

"Saya pikir saya akan merusak hasil kerja saya selama lima tahun
terakhir," tandasnya seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (29/9/2007).

"Jika kita mengembangkan pemain dan dimenit-menit terakhir membawa
pemain seharga 30 juta pounds yang kualitasnya tak sebagus pemain yang
kita miliki, saya yakin hal seperti itu tak perlu dilakukan."

Untuk memperjelas keyakinannya itu, Wenger mengambil contoh seorang
Ronaldinho. Menurutnya striker Barcelona ini memang merupakan pemain
terbaik di dunia beberapa tahun silam.

"Apakah status itu bertahan hingga saat ini? Tidak. Sama dengan tenis,
pemain bisa saja menjadi yang nomor satu pada bulan Maret dan menjadi
nomor 10 pada November. Semuanya sama saja," ungkap Wenger.

Karena itulah Wenger /keukeuh/ dengan kebijakannya dalam pembelian
pemain. Menolak guyuran dana 70 juta pounds pun bukan hal yang tak
mungkin untuk dilakukannya.
**(ian/ian)**

trus iseng2 deh diramu ama kutipan yg bikin milis "puanas-dingin" :

Bravo Arsene Wenger !!!!.. kalo beliau yang ngelatih dah dipoles tuch
Marco jadi Marco Van Borriello :D~~~.. emang kudu cari pelatih yang
bener2 tau talenta pemain muda.. semenjak Henry ga lagi malah Adebayor
ngamuk..

>>> dikulik2, melihat isu pergantian pelatih milan yang rame, ditambah dgn statement di atas, digabung sama artikel detiksport... ditambah kalo berandai2 si wenger itu yg melatih milan, bisa2 milan jadi kayak arsenal.. penuh pemain muda, tapi miskin--skali lagi saya tegaskan--miskin prestasi. barangkali, bisa aja mencuri scudetto dgn pemain muda. tapi faktanya, milan juga adalah klub yang udah punya kelas di eropa. jadi, bukannya malu2in--melihat rekor biasa-biasa aja si wenger di eropa--kalo milan belom apa2 udah kandas sebelom sampe final? apa bedanya dengan masa kegelapan akhir 90an sampe 2002 (dgn gelar satu scudetto tok)? dan maaf monsieur/madame, kesimpulannya, monsieur wenger gak punya cukup kapabilitas dalam melatih milan.

>>> mourinho? apa yg bisa ditawarkan mourinho untuk milan? gak lebih dari prospek denda yg bakal ditanggung milan (akibat congor si jose yg kegedean) dan permainan taktik yang membosankan. inget2 aja gimana permainan porto dulu, sama chelsea kmaren. maaf-maaf aja, milan di bawah ancelotti, bisa main jauh lebih cantik daripada tim2 racikannya mister jose. bukannya lebih menggairahkan, meraih kemenangan dengan permainan enak diliat, daripada menang tapi permainannya bikin ngantuk? singkatnya, senor jose pun ternyata gak lebih baik dari don carlo.

>>> realistis aja, milan--di bawah opa berlu--selalu merekrut pelatih yg punya kaitan historis dengan milan : capello, cesare maldini, dan ancelotti, semuanya mantan pemain milan. tentu dengan pengecualian : sacchi (yg ditunjuk pada awal opa berlu berkuasa), tabarez, zaccheroni, fatih terim (ketiganya ditunjuk pada saat opa berlu sibuk berpolitik ria). dan kalopun carletto dipecat--yg, IMO, SANGAT tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat ini (sori nih bro zainal dkk :D)--, maka penggantinya gak jauh2 dari nama2 : rijkaard, van basten, ruud gullit, tasotti, baresi, dst...

sekian laporan saya.

forza carletto.. mimpi 5 gelar belumlah pudar.
forza milan.. kangkangi catania.. lindas celtic.. boyong piala interkontinental! (masih lama yak..)

riza
young & careless

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

HAPPY BIRTHDAY PRESIDENT (OPA BERLU)

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Sep 29, 2007 4:03 am (PST)

MILAN - The 29th of September is the birthday of our President, Silvio
Berlusconi

2b.

Re: HAPPY BIRTHDAY PRESIDENT (OPA BERLU)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Sep 29, 2007 6:46 pm (PST)

RM ~ Mat Ultah Opa Berlusconi.. hadiahnya ntar malam kemenangan Milan dengan membantai Catania.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Hal: [Milanisti Indonesia] HAPPY BIRTHDAY PRESIDENT (OPA BERLU)

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Sat Sep 29, 2007 5:55 am (PST)

happy birthday om silvio..
forza silvio, forza milan!

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: dvd grande milan fr correa della sara

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Sep 29, 2007 6:48 pm (PST)

RM ~ Masih Menanti aja dech :D~~~.. nunggu Pak Thohir dapet DVD Rom Burningnya :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home