Thursday, September 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4351

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Siaran Langsung TV

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Thu Sep 27, 2007 7:34 pm (PST)

Jakarta Terapung.....
Jakarta punya MONORAIL....

tuuuuttt....tuuuuttt....

(iklan kakek-kakek)

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote: Ronaldo cidera, Real Madrid menang
Yes.yes.yes (NIru iklan nenek-nenek)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
>
> Liga Italia Seri A
>
> * Roma vs Inter
> Trans 7, Sabtu, 29/09/2007 23:00 WIB
> * Milan vs Catania
> Trans 7, Minggu, 30/09/2007 20:00 WIB
> * Torino vs Juventus
> Trans 7, Senin, 01/10/2007 01:30 WIB
>
>





---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Siaran Langsung TV

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Sep 27, 2007 9:18 pm (PST)

Lah? ...emang baru tau klo Real Modarit itu klub pujaan nenek-nenek??

Forza Kakek-kakek !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Thursday, September 27, 2007 9:01 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Siaran Langsung TV

Ronaldo cidera, Real Madrid menang
Yes.yes.yes (NIru iklan nenek-nenek)

>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Sep 27, 2007 7:53 pm (PST)

dear bung Hendra,
apa benar kalo cuman nonton putsal mesti bayar juga.
sebagai member baru saya mohon pencerahannya.
kenapa sewaktu nobar piala super yg katanya gratis ternyata bayar 20rebu.
andri susanto.
old & young

hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
walaupun hanya nonton Futsal, akan diperlakukan sama dengan yang lain ya. yaitu, bayar !

makasih

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 27, 2007 3:22 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

buat rekan milanisti yg blom bergabung di kesatuan MI, kalo mo ikutan semua kegiatan MI di persilakan hadir.mau dateng nobar or putsal dateng aja.semua akan diperlakukan sama.

andri susanto
old & young

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Thu Sep 27, 2007 7:59 pm (PST)

dear bung Andri.
maaf, saya hanya merespon email saudara yang bilang akan diperlakukan sama. saya hanya ingin bertanya tentang masalah perlakuan sama ini.
terima kasih atas jawabannya.

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 28, 2007 9:53 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

dear bung Hendra,
apa benar kalo cuman nonton putsal mesti bayar juga.
sebagai member baru saya mohon pencerahannya.
kenapa sewaktu nobar piala super yg katanya gratis ternyata bayar 20rebu.
andri susanto.
old & young

hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:
walaupun hanya nonton Futsal, akan diperlakukan sama dengan yang lain ya. yaitu, bayar !

makasih

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 27, 2007 3:22 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

buat rekan milanisti yg blom bergabung di kesatuan MI, kalo mo ikutan semua kegiatan MI di persilakan hadir.mau dateng nobar or putsal dateng aja.semua akan diperlakukan sama.

andri susanto
old & young

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Mourinho shadow looms at AC Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Thu Sep 27, 2007 8:13 pm (PST)

klo mo ganti ance pelatihnya ya pling yang berhubungan dengan milan, klopun ada orang luar setahu gw kandidat utamanya mah only Marcello Lippi^^ (kabarnya klo kemaren ance gagal dapetin gelar Lippi dah hampir pasti dateng tuch, dah dikontak sama berlu, n buktinya knapa doski masih ga mau ngelatih ampe skrang???)
tapi ance masih oke tuch, cuman ance tuch harus berani marahin anak buahnya!!jadi pelatih mbok ya jangan terlalu baik, masak pelatih pipinya ditampar2 (ama rino) dijambaki (ama pippo) itu waktu habis pertandingan bayangin aja waktu latian (kata remason aja ancelotti itu mbanyol doank waktu latian) diapain itu ance sama pemain2 milan wekekekekeke

BOY'es <shevamink@yahoo.co.id> wrote: ancelotti di ganti the special one?
boleh juga.. tapi melihat cara shelsea bemain di bawah asuhan
maurinho.. kurang seru deh..
kurang offensife.
tapi gue rasa ance juga masih oke kok..
cuamn pemain aja yang lagi kurang beres!!
shevamink (ayah)
sheva ronaldi ( father )
shevy maldini ( daughter)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Hudan Milanisti
<hud4n@...> wrote:
>
> Jose Mourinho is being linked with Carlo Ancelotti's
> job at AC Milan.
>
> Last night's embarrassing defeat to Palermo follows on
> from three consecutive draws for the Rossoneri as city
> rivals Inter Milan begin to put distance at the top of
> the table.
>
> Mourinho has already admitted he fancies working in
> Italy after dramatically leaving Italy last week.
>





---------------------------------
Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Mourinho shadow looms at AC Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Thu Sep 27, 2007 8:23 pm (PST)

klo mo ganti ance pelatihnya ya pling yang berhubungan dengan milan, klopun ada orang luar setahu gw kandidat utamanya mah only Marcello Lippi^^ (kabarnya klo kemaren ance gagal dapetin gelar Lippi dah hampir pasti dateng tuch, dah dikontak sama berlu, n buktinya knapa doski masih ga mau ngelatih ampe skrang???)
tapi ance masih oke tuch, cuman ance tuch harus berani marahin anak buahnya!!jadi pelatih mbok ya jangan terlalu baik, masak pelatih pipinya ditampar2 (ama rino) dijambaki (ama pippo) itu waktu habis pertandingan bayangin aja waktu latian (kata remason aja ancelotti itu mbanyol doank waktu latian) diapain itu ance sama pemain2 milan wekekekekeke

BOY'es <shevamink@yahoo.co.id> wrote: ancelotti di ganti the special one?
boleh juga.. tapi melihat cara shelsea bemain di bawah asuhan
maurinho.. kurang seru deh..
kurang offensife.
tapi gue rasa ance juga masih oke kok..
cuamn pemain aja yang lagi kurang beres!!
shevamink (ayah)
sheva ronaldi ( father )
shevy maldini ( daughter)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Hudan Milanisti
<hud4n@...> wrote:
>
> Jose Mourinho is being linked with Carlo Ancelotti's
> job at AC Milan.
>
> Last night's embarrassing defeat to Palermo follows on
> from three consecutive draws for the Rossoneri as city
> rivals Inter Milan begin to put distance at the top of
> the table.
>
> Mourinho has already admitted he fancies working in
> Italy after dramatically leaving Italy last week.
>





---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Mourinho shadow looms at AC Milan

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Sep 27, 2007 8:57 pm (PST)

Kalau emang bener mau ganti gw setuju Lippi atau Spaleti...

On 9/28/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> klo mo ganti ance pelatihnya ya pling yang berhubungan dengan milan,
> klopun ada orang luar setahu gw kandidat utamanya mah only Marcello Lippi^^
> (kabarnya klo kemaren ance gagal dapetin gelar Lippi dah hampir pasti dateng
> tuch, dah dikontak sama berlu, n buktinya knapa doski masih ga mau ngelatih
> ampe skrang???)
> tapi ance masih oke tuch, cuman ance tuch harus berani marahin anak
> buahnya!!jadi pelatih mbok ya jangan terlalu baik, masak pelatih pipinya
> ditampar2 (ama rino) dijambaki (ama pippo) itu waktu habis pertandingan
> bayangin aja waktu latian (kata remason aja ancelotti itu mbanyol doank
> waktu latian) diapain itu ance sama pemain2 milan wekekekekeke
>
> BOY'es <shevamink@yahoo.co.id <shevamink%40yahoo.co.id>> wrote: ancelotti
> di ganti the special one?
> boleh juga.. tapi melihat cara shelsea bemain di bawah asuhan
> maurinho.. kurang seru deh..
> kurang offensife.
> tapi gue rasa ance juga masih oke kok..
> cuamn pemain aja yang lagi kurang beres!!
> shevamink (ayah)
> sheva ronaldi ( father )
> shevy maldini ( daughter)
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Hudan Milanisti
> <hud4n@...> wrote:
> >
> > Jose Mourinho is being linked with Carlo Ancelotti's
> > job at AC Milan.
> >
> > Last night's embarrassing defeat to Palermo follows on
> > from three consecutive draws for the Rossoneri as city
> > rivals Inter Milan begin to put distance at the top of
> > the table.
> >
> > Mourinho has already admitted he fancies working in
> > Italy after dramatically leaving Italy last week.
> >
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Mourinho shadow looms at AC Milan

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu Sep 27, 2007 9:55 pm (PST)

bang devil :
kalo aku mikir dibeberapa posisi kayaknya masih bagusan chelsea lho...
milan cuma menang di nesta, pirlo ama kaka (aku ngga bilang pemain milan
ngga bagus lho...)
jadi menurutku kalo chelsea yang punya pemain 'plus plus' itu aja ngga bisa
maen atraktif gimana jadinya kalo ngelatih milan...
jadi tambah monoton mungkin... ;-p

--
Mamat_664/SPA/01
cuma bisa mendukung milan saat menang, seri n kalah

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Mourinho shadow looms at AC Milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 10:10 pm (PST)

rasanya terlalu dini untuk mengganti signor ance, karena ini milan tim
yg tidak segegabah dengan tim lain,
andaipun signor ance diganti akan lebih baik yg ganti adalah trio maut musim
depan yaitu tassoti, uncle billy, and il capitano...( mudah2an gak jd
pensiun )
dari Milan oleh Milan dan untuk Milan.....

On 9/27/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
>
> Jose Mourinho is being linked with Carlo Ancelotti's
> job at AC Milan.
>
> Last night's embarrassing defeat to Palermo follows on
> from three consecutive draws for the Rossoneri as city
> rivals Inter Milan begin to put distance at the top of
> the table.
>
> Mourinho has already admitted he fancies working in
> Italy after dramatically leaving Italy last week.
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

[OOT]Kerlon Moura Souza

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Thu Sep 27, 2007 8:42 pm (PST)

Ada yang tau dengan Pemain ini Kerlon Moura Souza "The Seal Dribbler" .

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Sep 27, 2007 8:55 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 28 Sep 2007, 10:21
Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posisi Carlo `Carletto' Ancelotti sebagai Pelatih AC Milan mulai tidak
aman. Sebab, Jose Mourinho disebut-sebut akan menggantikan Carletto
untuk melatih di Milan.

Gosip itu mulai beredar di beberapa media Italia, karena permainan
buruk Andrea Pirloi dkk di Serie A dalam tiga pertandingan terakhir
mereka.

Ya, dalam tiga pertandingan terakhir, I Rossonori memang gagal memetik
kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Siena dan
Fiorentina.

Bahkan, melawan Palermo, Milan terpaksa dibuat malu dengan skor 2-1.
Itulah yang membuat Presiden Milan Silvio Berlusconi Tidak senang.

Berita mengenai pergantian itu kemungkinan bisa terjadi. Apalagi, The
Special One juga sudah mengaku kalau suatu saat dia ingin melatih di
Italia seusai meninggalkan Chelsea pekan lalu

5b.

Re: Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Sep 27, 2007 8:59 pm (PST)

Gw akan berdoa setiap selesai sholat semoga hal ini segera menjadi
kenyataan...
( tapi tentu bukan doa yang utama )

Sabaaaaarrrr..... Sabaaarrrrrr.... Sabaaaaarrrrr....
Sampe akhir musim atau tahun 2010 atau awal tahun baru kucing....

SALAM PERDAMAIAN....

Wassalam

Zainal Aripin

"Rossoneri" <kakadedi@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/28/2007 10:55 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 28 Sep 2007, 10:21
Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posisi Carlo `Carletto' Ancelotti sebagai Pelatih AC Milan mulai tidak
aman. Sebab, Jose Mourinho disebut-sebut akan menggantikan Carletto
untuk melatih di Milan.

Gosip itu mulai beredar di beberapa media Italia, karena permainan
buruk Andrea Pirloi dkk di Serie A dalam tiga pertandingan terakhir
mereka.

Ya, dalam tiga pertandingan terakhir, I Rossonori memang gagal memetik
kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Siena dan
Fiorentina.

Bahkan, melawan Palermo, Milan terpaksa dibuat malu dengan skor 2-1.
Itulah yang membuat Presiden Milan Silvio Berlusconi Tidak senang.

Berita mengenai pergantian itu kemungkinan bisa terjadi. Apalagi, The
Special One juga sudah mengaku kalau suatu saat dia ingin melatih di
Italia seusai meninggalkan Chelsea pekan lalu

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 9:08 pm (PST)

Mantaf Nal.
Sebelum ber doa sebaiknya lo ber wudlu dulu.
Sebelum wudlu lo harus copot dulu kaos kaki ijo kecap bango andelan lo itu.

Ciao

On 9/28/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

Gw akan berdoa setiap selesai sholat semoga hal ini segera menjadi
kenyataan...
( tapi tentu bukan doa yang utama )

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Sep 27, 2007 9:15 pm (PST)

Itu produk asli ITALI wak...!!!
Gw belom nemuin gantinya...!!!
:)

Insya4JJI wak, kalo mau sholat ane gak pernah lupa berwudhu...
tapi... thx udah ngingetin...

SALAM PERDAMAIAN

Wassalam...

Zainal Aripin

"Arif Ikram" <goodlookingguy1969@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/28/2007 11:08 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Mantaf Nal.
Sebelum ber doa sebaiknya lo ber wudlu dulu.
Sebelum wudlu lo harus copot dulu kaos kaki ijo kecap bango andelan lo
itu.

Ciao

On 9/28/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

Gw akan berdoa setiap selesai sholat semoga hal ini segera menjadi
kenyataan...
( tapi tentu bukan doa yang utama )

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Sep 27, 2007 9:20 pm (PST)

Bahas topiknya aja ya...

Soal kaos kaki gak usah diperpanjang...
Tar om JAMZ or Toel datang...
Lariin ke EXTREME gpp, gw ladenin...
Sorrrryyyy wak....

Mending kita SHOLAT JUM'AT dulu buat yang Muslim di wilayah DKI dan
sekitarnya
dan berdoa sesuai dengan kepentingan kalian masing-masing....
Jangan lupa berwudhu...!!!

SALAM PERDAMAIAN

Wassalam

Zainal Aripin

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu Sep 27, 2007 9:45 pm (PST)

?????
?????
?????
----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 28, 2007 10:59 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Gw akan berdoa setiap selesai sholat semoga hal ini segera menjadi
kenyataan...
( tapi tentu bukan doa yang utama )

Sabaaaaarrrr..... Sabaaarrrrrr.... Sabaaaaarrrrr....
Sampe akhir musim atau tahun 2010 atau awal tahun baru kucing....

SALAM PERDAMAIAN....

Wassalam

Zainal Aripin

"Rossoneri" <kakadedi@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/28/2007 10:55 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 28 Sep 2007, 10:21
Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posisi Carlo `Carletto' Ancelotti sebagai Pelatih AC Milan mulai tidak
aman. Sebab, Jose Mourinho disebut-sebut akan menggantikan Carletto
untuk melatih di Milan.

Gosip itu mulai beredar di beberapa media Italia, karena permainan
buruk Andrea Pirloi dkk di Serie A dalam tiga pertandingan terakhir
mereka.

Ya, dalam tiga pertandingan terakhir, I Rossonori memang gagal memetik
kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Siena dan
Fiorentina.

Bahkan, melawan Palermo, Milan terpaksa dibuat malu dengan skor 2-1.
Itulah yang membuat Presiden Milan Silvio Berlusconi Tidak senang.

Berita mengenai pergantian itu kemungkinan bisa terjadi. Apalagi, The
Special One juga sudah mengaku kalau suatu saat dia ingin melatih di
Italia seusai meninggalkan Chelsea pekan lalu

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Hal: [Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Sep 27, 2007 9:22 pm (PST)

padahal sampai awal musim gw begitu percaya klo Mr Ance bs membawa milan menjadi lebih baik musim ini(paling ga target scudetto, ini PENTING bung! demi gengsi...).
padahal gw jg salah satu yg kagum thd mr ance....
padahal gw,....ughhhh, mgkn msi terlalu dini tuk men 'judge' squad milan musim ini bakal gagal total!
padahal gw sangat berharap..............
MILAN oh MILAN........................

klo gw jd opa berlu, berikut tanggapan gw: kt lihat sampai pertengahan oktober, klo gak ada perubahan.....(seri, kalah,seri, kalah....)
SEGERA PECAT MR.ANCE!!!!!
(uuuggghhhhh)

<1 lg, gw uda ga tahan dgr ocehan tmn2 gw klo Milan kalah!!>

*tp, tetep kepala harus dingin*

----- Pesan Asli ----
Dari: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 28 September, 2007 11:59:17
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Mourinho Gantikan Ancelotti?

Gw akan berdoa setiap selesai sholat semoga hal ini segera menjadi

kenyataan...

( tapi tentu bukan doa yang utama )

Sabaaaaarrrr. .... Sabaaarrrrrr. ... Sabaaaaarrrrr. ...

Sampe akhir musim atau tahun 2010 atau awal tahun baru kucing....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

ufficiale : Buka Bersama Milanisti Sezione Cirebon

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 9:24 pm (PST)

Milanisti Indonesia Sezione Cirebon akan mengadakan Buka Bersama Sekaligus
Silaturahmi, yang akan diadakan pada :

Minggu, 30 September 2007 Jam. 17.00 di RM. Pondok Bambu Jl. Raya Tengah
Tani Cirebon ( Sebelah Barat Pom Bensin Tengah Tani )

Diharapkan kedatangan Milanisti Cirebon, Indramayu, Majalengka dan
Sekitarnya..

Grazie..

Sekertariat MI Sezione Cirebon:
Perumnas Cirebon, Permata Harjamukti
Tahap 6 Blok I-2 No.21 Cirebon

Contac Person:
Ariff endass : 08522-4844407
Fitri : 08522-4992441

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: OOT- Borriello Mantabe..!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 9:29 pm (PST)

On 9/27/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> Kok ngomongin arsenal bos??
> Ente pengagum Arsene Wenger yah?
> hehehe..
> Emang mantep sih tuh orang..
> Termasuk salah satu pelatih terhebat dunia..
> Arsenal bisa jadi hebat karena dia.. Si Professor
> Tapi menurut gw dia belum tentu cocok ngelatih di Milan.
> Jadi gw lebih pilih dukung Ance aja ..
> Minimal sampe akhir musim..
> hehe^^
>
> ForZA MiLaN..!!!
>
>

[rudy]
Hebat? Ketemu ama Fatih Therim (Galatasaray) di Final Piala UEFA aja
nyungsep. Ketemu ama saudara seperguruan Ancelotti "Rijkaard" di final UCL
musim kemarin nyungsep juga.
Plis deh, Wenger itu PECUNDANG!!...jangan lo ngeledekin Ancelotti pake
bawa-bawa Wenger. Cape deh.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: OOT- Borriello Mantabe..!!

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Thu Sep 27, 2007 9:51 pm (PST)


hehehe..
Santay bos rudy..
Bukan gw duluan yg ngomongin arsenal dan arsene wenger..
Emangnya gw ngeledek ancelotti?
Baca donk boss, gw gak nulis sepatah katapun yang menghina Ancelotti..
Malahan gw ngedukung dia minimal sampe akhir musim ini..
Kalo gw muji pelatih lain itu bukan berarti gw ngejelekkin pelatih Milan.
Gw berusaha berpendapat yang objektif.
Maaf kalo ada salah2 kata yang mungkin tidak berkenan di hati anda,
Kami selaku redaksi serta kru yang bertugas mohon undur diri dari hadapan anda..
[Ciao]
Peace, Love, and diGauli
Forza Milan

Emenz Gilardino
AC Milan.Co.Ltd Admin Head

Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
On 9/27/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> Kok ngomongin arsenal bos??
> Ente pengagum Arsene Wenger yah?
> hehehe..
> Emang mantep sih tuh orang..
> Termasuk salah satu pelatih terhebat dunia..
> Arsenal bisa jadi hebat karena dia.. Si Professor
> Tapi menurut gw dia belum tentu cocok ngelatih di Milan.
> Jadi gw lebih pilih dukung Ance aja ..
> Minimal sampe akhir musim..
> hehe^^
>
> ForZA MiLaN..!!!
>
>

[rudy]
Hebat? Ketemu ama Fatih Therim (Galatasaray) di Final Piala UEFA aja
nyungsep. Ketemu ama saudara seperguruan Ancelotti "Rijkaard" di final UCL
musim kemarin nyungsep juga.
Plis deh, Wenger itu PECUNDANG!!...jangan lo ngeledekin Ancelotti pake
bawa-bawa Wenger. Cape deh.
Ciao
[/rudy]

.

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: OOT- Borriello Mantabe..!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 11:11 pm (PST)

On 9/28/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> hehehe..
> Santay bos rudy..
> Bukan gw duluan yg ngomongin arsenal dan arsene wenger..
> Emangnya gw ngeledek ancelotti?
> Baca donk boss, gw gak nulis sepatah katapun yang menghina Ancelotti..
> Malahan gw ngedukung dia minimal sampe akhir musim ini..
> Kalo gw muji pelatih lain itu bukan berarti gw ngejelekkin pelatih Milan.
> Gw berusaha berpendapat yang objektif.
> Maaf kalo ada salah2 kata yang mungkin tidak berkenan di hati anda,
> Kami selaku redaksi serta kru yang bertugas mohon undur diri dari hadapan
> anda..
> [Ciao]
> Peace, Love, and diGauli
> Forza Milan
>
> Emenz Gilardino
> AC Milan.Co.Ltd Admin Head
>
>

[rudy]
Sorry bung darma setiawan, saya salah mereplay email.
Memang lagi panas nich, dalam keadaan kaya gini bukannya mendinginkan
suasana malah ada oknum yang manas-manasin suasana pake muji-muji klub lain
dan pelatih klub lain.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: OOT- Borriello Mantabe..!!

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Sep 27, 2007 11:19 pm (PST)

Lo mesti sering-sering JAPRI ama Toel
Bro Rudy...

Gw yakin dech bakal cepat dinginnya...
:)

Ampuuunnnnn Brooooo....!!!
Emang kebangetan tuch Oknum... gak tau apa si Rudy lagi
Sewwoooootttt.....!!!!

Zzzzz.......Zzzz.......

Zainal Aripin

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/28/2007 01:11 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT- Borriello Mantabe..!!

On 9/28/07, darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> hehehe..
> Santay bos rudy..
> Bukan gw duluan yg ngomongin arsenal dan arsene wenger..
> Emangnya gw ngeledek ancelotti?
> Baca donk boss, gw gak nulis sepatah katapun yang menghina Ancelotti..
> Malahan gw ngedukung dia minimal sampe akhir musim ini..
> Kalo gw muji pelatih lain itu bukan berarti gw ngejelekkin pelatih
Milan.
> Gw berusaha berpendapat yang objektif.
> Maaf kalo ada salah2 kata yang mungkin tidak berkenan di hati anda,
> Kami selaku redaksi serta kru yang bertugas mohon undur diri dari
hadapan
> anda..
> [Ciao]
> Peace, Love, and diGauli
> Forza Milan
>
> Emenz Gilardino
> AC Milan.Co.Ltd Admin Head
>
>

[rudy]
Sorry bung darma setiawan, saya salah mereplay email.
Memang lagi panas nich, dalam keadaan kaya gini bukannya mendinginkan
suasana malah ada oknum yang manas-manasin suasana pake muji-muji klub
lain
dan pelatih klub lain.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

(OOT) Brazil Tantang Jerman Di Final WWC 2007 !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Sep 27, 2007 11:13 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. Alhamdulillah akhirnya Tim Samba Angels yang diarmadai Aline cs siap menantang Juara Bertahan, Panzer Angels di Final Cina Women's World Cup 2007 !!!!.. Luar Binasa permainan dari tim Samba.. permainan agresif dan permainan indah dengan goyangan samba meluluhlantakkan USA di semifinal !!!!.. 4 goal bersarang dengan Marta menambah pundi goal via 2 goal cantik ke gawang USA.. Christine gelandang serang Brazil menambah lewat 1 goal kaki kirinya plus goal bunuh diri pemain Amerika Osborne yang gagap dalam mengantisipasi sepakan pojok Daniela !!!!..

Akankah Brazil Angels mengikuti timnas Brazil dengan mengalahkan Jerman ????.. kita akan saksikan 2 tim hebat beradu kekuatan Printz cs VS Aline cs !!!!..

Go Go Andraia !!!! Go Go Tania !!!!.. Go Go Renata !!!!.. Go Go Ester !!!!.. Go Go Elaine !!!!.. Go Go Aline !!!!.. Go Go Maycon !!!!.. Go Go Elaine !!!!.. Go Go Daniela !!!!.. Go Go Christine !!!!.. Go Go Marta !!!!..

Brazil Lala lala lala lala Brazil !!!!.. Tim Terbaik Sepanjang Masa dan Sejagat Raya !!!!..

Betewe eni baswe tim Italia kok ga ada yach ????.. wekekeke.. saksikan Final di Astro Minggu jam 19.00 wib !!!!..

Ikuti jejak Timnas Brazil Di Copa America !!!!.. 2 Pelatih Asal Brazil di Final Piala Asia !!!!.. Dan Kaka Sebagai Wakil Pemain Terbaik Eropa dan Dunia !!!!..

Forza Milan !!!!

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: (OOT) Brazil Tantang Jerman Di Final WWC 2007 !!!!

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Thu Sep 27, 2007 11:18 pm (PST)

Dear Om Jun,

Bukannya disiarin langsung juga ama JAK Mania...eh JAK TV, jam 19.00
semalem ane nonton Brasil v USA, sayang gak sesuai prediksi. USA semenjak ditinggal Mia Hamm gak ada apa-apanya

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com ; extreme-m-i@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 28, 2007 1:13 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] (OOT) Brazil Tantang Jerman Di Final WWC 2007 !!!!

Betewe eni baswe tim Italia kok ga ada yach ????.. wekekeke.. saksikan Final di Astro Minggu jam 19.00 wib !!!!..

Ikuti jejak Timnas Brazil Di Copa America !!!!.. 2 Pelatih Asal Brazil di Final Piala Asia !!!!.. Dan Kaka Sebagai Wakil Pemain Terbaik Eropa dan Dunia !!!!..

Forza Milan !!!!

.

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Sep 27, 2007 11:28 pm (PST)

On 9/27/07, riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote:
>
> >>> pagi2 udah liat posting aneh bin ajaib. gw sepakat aja ah sama bang
> indra sama bang erick. kalah berarti cambuk, tapi bukan berarti harus ganti
> pelatih. seandainya milan ganti pelatih.. katakanlah milan mengontrak jose
> mourinho. trus seandainya di bawah kendali mourinho, milan masih kalah,
> ganti pelatih lagi dong? :P teman2, milan baru kalah sekali. agak
> berlebihan, (baru) kalah sekali udah minta ganti pelatih.
>
>

[rudy]
Dalam keadaan seperti sekarang ini Milan membutuhkan seseorang yang mampu
mengangkat Mentalitas Bertanding ala Rossoneri, seseorang itu tidak lain dan
tidak bukan adalah Il Capitano "Paolo Maldini".
Tidak ada yang salah dengan taktik Carlo Ancelotti.
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian...Bersakit-sakit dahulu,
bersenang-senang kemudian.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Health & Fitness

Find and share

weight loss tips.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home