Thursday, September 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4349

Messages In This Digest (5 Messages)

1a.
Re: Agenda MI minggu ini (jakarta) From: hendra
1b.
Re: Agenda MI minggu ini (jakarta) From: Syahrizal Hamdi
1c.
Re: Agenda MI minggu ini (jakarta) From: andri susanto
1d.
Re: Agenda MI minggu ini (jakarta) From: hendra
1e.
Re: Agenda MI minggu ini (jakarta) From: Tukang Sapu Istana Negara

Messages

1a.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Thu Sep 27, 2007 1:10 am (PST)

maaf ya mas. Tukul ikutan main tidak ? bagaimana caranya untuk ikut main Futsal dengan anak MI.

Saya sih sebagai Milanisti selalu dukung AC Milan bagaimanapun kondisinya. justru saat seperti ini adalah bagaimana kita bisa membuktikan kadar kecintaan kita kepada MILAN.

Makasih

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 27, 2007 3:00 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

gini aja :
buat yang penasaran pengen liat kemenangan MILAN silakan mengadakan norak.
dan
buat yg masih kesel ama penampilan MILAN dan ingin menumpahkan kekesalannya silakan dateng ke Futsal, mumpung lawan sparing kita dr Trans 7, secara juga trans 7 jarang nyiarain pertandingan MILAN.

Andri susanto
old & young

hehehe sorry ya Bert, cuman becanda

Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:

----- Original Message -----
From: "Tintje Sukarti" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 27, 2007 2:22 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

> TV cuma 5 inci aja
> lo pamerin....
> dari divisi NORAK gw kasih solusi maen jam 6 di Hanggar
> lanjut NORAK disono.. kaya kmaren pas sahur...
> gmana ????

[J]
Ya udah, elu koordinasi ama anak2 yg pgn nobar, ke hanggar ajah.
Futsal, td gw dah koordinasi ma anak futsal n rival tetep jam 7 di senayan.
Gw percaya elu ngurus nobar di hanggar bakal sukses yah ;)

Jamzer

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "Syahrizal Hamdi" syahrizal_hamdi@yahoo.com   syahrizal_hamdi

Thu Sep 27, 2007 1:12 am (PST)

klo nobar (rencana) acaranya jam berapa ya? mau ikut nih, tapi bukan member MI boleh kan?

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Sep 27, 2007 1:22 am (PST)

buat rekan milanisti yg blom bergabung di kesatuan MI, kalo mo ikutan semua kegiatan MI di persilakan hadir.mau dateng nobar or putsal dateng aja.semua akan diperlakukan sama.

andri susanto
old & young

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "hendra" hendra@sigma.co.id

Thu Sep 27, 2007 1:25 am (PST)

walaupun hanya nonton Futsal, akan diperlakukan sama dengan yang lain ya. yaitu, bayar !

makasih

----- Original Message -----
From: andri susanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 27, 2007 3:22 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Agenda MI minggu ini (jakarta)

buat rekan milanisti yg blom bergabung di kesatuan MI, kalo mo ikutan semua kegiatan MI di persilakan hadir.mau dateng nobar or putsal dateng aja.semua akan diperlakukan sama.

andri susanto
old & young

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Agenda MI minggu ini (jakarta)

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Sep 27, 2007 1:38 am (PST)

On 9/27/07, hendra <hendra@sigma.co.id> wrote:

> walaupun hanya nonton Futsal, akan diperlakukan sama dengan yang lain ya. yaitu, bayar !

Tolong kepada mas Hendra..
kalo udah resign jgn pake email kantor donk.. ;p

Crot..crut..crit..

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home