Wednesday, September 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4345

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
OOT : Hebatnya Arsenal From: Zainal Aripin
1b.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: Don Rudy
1c.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: devilito™
1d.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: Zainal Aripin
1e.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: Zainal Aripin
1f.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: devilito™
1g.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: Yan Walando
1h.
Re: OOT : Hebatnya Arsenal From: riza diputra saldi
2a.
Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini... From: Udjo
2b.
Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini... From: Udjo
2c.
Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini... From: Mr Jenggo Mania
3.
Ale MIlan..ALe From: Dewa Nugraha
4a.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Tukang Sapu Istana Negara
4b.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Dony, Puguh
5.
MvB dalam berita: Chelsea deny van Basten approach From: bahan_tulisan
6.
milan dan Barca Dominasi Kandidat FIFPro From: Rossoneri
7a.
Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: Samuel Pardede
8a.
HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH From: Rossoneri
8b.
Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH From: aponka arisandi
8c.
Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH From: Rossoneri
8d.
Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH From: Rossoneri
9.
1 - 1 From: Samuel Pardede
10.
salah.... From: Samuel Pardede
11.
M A N T A B B !!! From: qicax
12.
Palermo Hancurkan Milan From: Rossoneri

Messages

1a.

OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Sep 26, 2007 1:42 am (PST)

Gw fans Chelsea di liga inggris...
Tapi klo ngeliat Arsenal, bikin gw iri...
Prestasinya ga terlalu mengkilap... (maksud gw adalah cuma hampir juara
UCL 2006)
Tapi...
Wenger mulai menunjukkan hasil kerjanya selama ini...
Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL, dan
cadangannya dipercaya untuk membungkam Tim Inti Newcastle United ( 2-0
)...
Ini linknya....

http://www.detiksport.com/ligainggris/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/26/time/111649/idnews/834573/idkanal/72

Gw cuman bisa berharap Ance bisa berbuat seperti Wenger dalam hal :
1. Mempercayakan tim keduanya maen di Copa Itali, kalo perlu partai gak
penting di LIGA...
2. Mempercayakan pemain muda sebagai pemain Intinya...

Sekali lg, gw cuma bisa berharap...
Syukur-2 kalo doi denger...
Syukur-2 kalo bisa menang juga...

Kali-kali serius ach....
:)

FORZA MILAN

Zainal Aripin

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Sep 26, 2007 2:37 am (PST)

On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL,
>

[rudy]
Raja? emang Juara apa...Pemain2 muda hanya bisa bikin sensasi dan harapan.
Kalau Wenger hebat, dia udah Juara Liga Champions.
Dan ingat Nal, jangan sekali-kali elo bandingin ama Don Carlo yang pernah
Juara Piala UEFA, 2x Liga Champions, dan 2x Piala Super Eropa, Scudetto,
Piala Italia dan Piala Super Italia.
Elo catet lagi nich, seandainya Wenger itu pelatih Milan...dia sudah
tercatat sebagai pelatih "TERGAGAL" sepanjang sejarah. 10 tahun lebih ga
ngasih gelar Liga Champions? Plis deh...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 26, 2007 3:03 am (PST)

On 9/26/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com<Zainal.Aripin%40id.ey.com>>
> wrote:
> >
> > Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL,
> >
>
> [rudy]
> Raja? emang Juara apa...Pemain2 muda hanya bisa bikin sensasi dan harapan.
> Kalau Wenger hebat, dia udah Juara Liga Champions.
> Dan ingat Nal, jangan sekali-kali elo bandingin ama Don Carlo yang pernah
> Juara Piala UEFA, 2x Liga Champions, dan 2x Piala Super Eropa, Scudetto,
> Piala Italia dan Piala Super Italia.
> Elo catet lagi nich, seandainya Wenger itu pelatih Milan...dia sudah
> tercatat sebagai pelatih "TERGAGAL" sepanjang sejarah. 10 tahun lebih ga
> ngasih gelar Liga Champions? Plis deh...
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> .
>
>
>

Kalo gitu..
Mourinho adalah The Special One.. Udah dapetin semua gelar di EPL, trus
untuk Eropa juga hebat, udah pernah dapetin Piala UEFA dan UCL.
Itu hanya 5 musim aja kan yaa..
Mantaaappp..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Sep 26, 2007 3:05 am (PST)

jadi pengen ngeliat Maurinho ngelatih MILAN...
Upss....

Mungkin nanti setelah Ance ke TIMNAS ITALIA.....

Zainal Aripin

"devilito?" <ildho.sharon@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/26/2007 05:03 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Hebatnya Arsenal

On 9/26/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com
<Zainal.Aripin%40id.ey.com>>
> wrote:
> >
> > Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL,
> >
>
> [rudy]
> Raja? emang Juara apa...Pemain2 muda hanya bisa bikin sensasi dan
harapan.
> Kalau Wenger hebat, dia udah Juara Liga Champions.
> Dan ingat Nal, jangan sekali-kali elo bandingin ama Don Carlo yang
pernah
> Juara Piala UEFA, 2x Liga Champions, dan 2x Piala Super Eropa, Scudetto,
> Piala Italia dan Piala Super Italia.
> Elo catet lagi nich, seandainya Wenger itu pelatih Milan...dia sudah
> tercatat sebagai pelatih "TERGAGAL" sepanjang sejarah. 10 tahun lebih ga
> ngasih gelar Liga Champions? Plis deh...
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> .
>
>
>

Kalo gitu..
Mourinho adalah The Special One.. Udah dapetin semua gelar di EPL, trus
untuk Eropa juga hebat, udah pernah dapetin Piala UEFA dan UCL.
Itu hanya 5 musim aja kan yaa..
Mantaaappp..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Sep 26, 2007 3:07 am (PST)

Santai Om Rudy,
Daku akan ingat...

Gw gak mau ngebandingin...
Ance juara 2x liga Champions dan cuma 1x juara liga, jelas jauh lebih
hebat kalo dibandingkan dengan Wenger...
Dia bisa membawa Arsenal ke Final dan hanya kalah 2-1 dari Barca udah
prestasi untuk sebuah tim seperti Arsenal (yang bukan tradisi juara dan
selalu dikasih duit sedikit buat beli pemain).
3x juara premiership dan 4x piala FA.
Gw rasa lo harus berjiwa besar untuk bisa menghargai kelebihannya.

Bukan perbandingan kehebatan yg gw tekankan disini...
Gw cuman minta Ance untuk bisa memanfaatkan pemain milan lainnya untuk
bisa tampil lebih banyak di kompetisi yang diikuti oleh Milan supaya
pemain inti juga bisa konsen di partai penting.
Kalo hasilnya gak bagus, berarti formasi yang dipakai tim inti gak cocok
buat tim cadangan dong...???
Cuma Ance kan yang harusnya lebih tau formasi apa yang cocok buat
mereka...
Karena yang gw tau, pemain cadangan Milan juga cukup hebat...
Gw percaya itu...

Kalo Wenger ngelatih di MILAN,
gak perlu nunggu sepuluh musim...
2 musim berturut-turut tanpa gelar juara....
UDAH DIPECAT...!!!

Cuman saja, Milan punya rasa kekeluargaan yang tinggi...
Itu yang gw kagumi sekaligus gw sayangkan...

FORZA MILAN

Zainal Aripin

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/26/2007 04:37 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Hebatnya Arsenal

On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL,
>

[rudy]
Raja? emang Juara apa...Pemain2 muda hanya bisa bikin sensasi dan harapan.
Kalau Wenger hebat, dia udah Juara Liga Champions.
Dan ingat Nal, jangan sekali-kali elo bandingin ama Don Carlo yang pernah
Juara Piala UEFA, 2x Liga Champions, dan 2x Piala Super Eropa, Scudetto,
Piala Italia dan Piala Super Italia.
Elo catet lagi nich, seandainya Wenger itu pelatih Milan...dia sudah
tercatat sebagai pelatih "TERGAGAL" sepanjang sejarah. 10 tahun lebih ga
ngasih gelar Liga Champions? Plis deh...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 26, 2007 3:12 am (PST)

On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> jadi pengen ngeliat Maurinho ngelatih MILAN...
> Upss....
>
> Mungkin nanti setelah Ance ke TIMNAS ITALIA.....
>
> Zainal Aripin
>
> .
>
>
>

Tungguin aja ampe taon baru kucing baru lu liat Ancelotti keluar dari Milan.
Dan saat itu elu pasti dah jadi pencinta Nerrazuriikkk..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Sep 26, 2007 3:32 am (PST)

On 9/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

> Gw cuman bisa berharap Ance bisa berbuat seperti Wenger dalam hal :
> 1. Mempercayakan tim keduanya maen di Copa Itali, kalo perlu partai gak
> penting di LIGA...
> 2. Mempercayakan pemain muda sebagai pemain Intinya...
>

yW~> 1. ga ada partai "ga penting" di liga. buat jadi juara liga,
perlu konsistensi. Semua pemain perlu dimainkan. ga munkin cuma
berharap pada 11 pemain doank. Milan bisa hebat di Eropa selain
masalah mentalitas, adalah karena faktor jadwal yang memungkinkan
Ancelotti untuk mengatur biar 11 pemain itu2 doank yang turun. Makanya
bisa maksimal. Selama ini bukan rahasia lagi kalo kualitas (dan
kuantitas pengalaman) cadangan Milan kurang seimbang. Ga heran kalo
musim ini sepertinya Milan bakal sulit lagi menjadi juara seri
A........

2. uda ada pemain muda sih. Kaka, dan Gilardino... 2 doank :))

--
[Yan Walando]

1h.

Re: OOT : Hebatnya Arsenal

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 26, 2007 4:47 am (PST)



Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote: Gw fans Chelsea di liga inggris...
Tapi klo ngeliat Arsenal, bikin gw iri...
Prestasinya ga terlalu mengkilap... (maksud gw adalah cuma hampir juara
UCL 2006)
Tapi...
Wenger mulai menunjukkan hasil kerjanya selama ini...
Ditinggal Henry, tapi pemain intinya jadi raja di Liga dan UCL, dan
cadangannya dipercaya untuk membungkam Tim Inti Newcastle United ( 2-0
)...

>>> maaf bung, terlalu dini kalo dibilang raja.. EPL baru berjalan beberapa pekan.. UCL juga baru sekali tanding, belom sampe ke moskow 2008. IMO, di EPL arsenal belom ketemu lawan sepadan aja (chelsea, MU, liverpool). newcastle? maaf kalo ada fans newcastle di sini dan kalo bahasa saya arogan. emang siapa klub zebra cross itu di kancah EPL? saya rasa newcastle bukan penantang serius di EPL seperti trio chelsea, MU, liverpool.


Gw cuman bisa berharap Ance bisa berbuat seperti Wenger dalam hal :
1. Mempercayakan tim keduanya maen di Copa Itali, kalo perlu partai gak
penting di LIGA...
2. Mempercayakan pemain muda sebagai pemain Intinya...


>>> sepakat sama bung rudi :

[rudy]
Pemain2 muda hanya bisa bikin sensasi dan harapan.
[/rudy]
berapa banyak pemain muda yang cuman sesaat munculnya--abis itu gak kedengeran lagi? buanyak. berapa banyak pemain muda yang konstan berprestasi? dikiiit. salah satunya? kaka' (walaupun perlahan2 mulai tua.. udah 25 taun).

back to the topic. dari sederet pemain muda di arsenal, siapa yang bisa bersaing di level tertinggi di ajang lain (timnas)? paling2 cuman cesc fabregas. itu juga dia belom memberikan kontribusi apa-apa. lagi2, cuma sensasi2 dan ekspektasi2 kelewat tinggi.
itu kalo barometernya timnas.. kalo klub? kapan arsenal terakhir juara? CMIIW, pas bikin rekor gak terkalahkan itu kan? siapa jagoannya? vieira, henry, dkk. cesc? entahlah, kayaknya masih jadi rebutan barca sama arsenal kali (lagi2, CMIIW).
kalo UCL 2006.. yah mungkin hebat lah buat seorang fabregas.. turut andil dalam menyingkirkan jupeh (bikin 1 gol) di semifinal, di usia yang masih belia, 18-19 taun. tapi di final UCL 2006, siapa jagoannya? henrik larsson, si pemain barca yang umurnya saat itu, 34-35 taun! :)

lagi2, pemain muda--dgn contoh kasus cesc fabregas--cuma memunculkan sensasi (ikut andil bawa tim-nya ke final..) dan ekspektasi kelewat tinggi (gak bisa membawa tim-nya juara..)

contoh di milan? si pierre aubameyang, youth champ's cup. di timnas prancis? franck ribery, WC 2006. masih banyak contoh lain. kok jadi panjang banget yah? :)

yang muda, yang belum berprestasi.. minggir dong ah. kyeheheew..

piss ah bos..

forza milan.. forza prestasi..

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini...

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed Sep 26, 2007 2:42 am (PST)

Asik akhirnya jadi jg... Lumayan buat baju lebaran.. Hore.... Thanks
ya toel... duh jadi ga sabar nih..

2b.

Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini...

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed Sep 26, 2007 3:06 am (PST)

Asik akhirnya jadi jg... Lumayan buat baju lebaran.. Hore.... Thanks
ya toel... duh jadi ga sabar nih..

2c.

Re: t-shirt atene 7 jadi akhir minggu ini...

Posted by: "Mr Jenggo Mania" jenggo_212@yahoo.com   jenggo_212

Wed Sep 26, 2007 3:33 am (PST)

Bro klo blom jd member tp mau punya t-shirt boleh gak?
Or ada cara laen.....?

mhon maaf jika lancang....

Jenggo-Milano

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Ale MIlan..ALe

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Sep 26, 2007 2:45 am (PST)

C'mon MIlan, raja eropa harus mulai "serius" juga di serie A donk
Let's start to show klo milan emang raja Eropa, the new dream team,
kita punya kaka+pirlo belum lagi the new aidane yang belum diagkat ama
ance, so let's show what milan really is.
Ale MIlan Ale, let's start the winning time in serie A also!!!

Ale...ale.. ale milan ale..
Forza lotta, vincerai
non ti lasceremo mai

Forza MIlan

4a.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Sep 26, 2007 2:48 am (PST)

On 9/25/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> 3. Buat gw pribadi, Scudetto tahun ini mutlak harus dapat. Harus bisa
> tunjukkin bahwa inter-kampret, juventus dan roma yang lebih bagus startnya
> adalah selalu dibawah Milan.

Yup,
poin ketiga ini hukumnya Fardu 'ain alias mutlak didapatkan Milan
musim ini. Karena gelar inilah yang dibilang cukup realistis untuk
diraih. bukannya pesimis di UCL tapi mengigat kekuatan klub2 Eropa
musim ini tidak sama sepeti musim lalu. Contoh teranyar saja : Arsenal
yang bisa dibilang cukup menakutkan melihat kemenangan beruntun yang
terus diperolehnya di Liga Inggris. Madrid & Barca semakin kuat musim
ini di La Liga. Belum lagi klub2 medioker yang siap memberikan kejutan
seperti : Sevilla, PSV, Shaktar Doneskt, dll.

4b.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Sep 26, 2007 2:56 am (PST)

Fiuhhh,...gw ampe ngos2an bacanya Nal. Hehehe...

Gw pribadi sih justru nganggep Milis ini perlu orang kayak lo
Nal...Milanisti yg kritis, untuk nandingin Milanisti statis yg bela
Milan tanpa reserve...yang kaga suka kritik, yang anti perubahan, yang
Ancellotius Gallianus...hehe ups, sori no offense...IMO, yg 'statis'
juga diperluin milis ini ko', biar imbang....

Tapi yang gw salut sama lo, lu bisa mengemas kritikan tajam dgn bahasa
yg cerdas, gak kasar (gak mencederai), dan menggelitik...wax, pokoknya
jadi SERU cuyy !!

Oke ini seriusnya;...soal keahlian Sir Ance memodifikasi peran Pirlo,
Kalatse, en Kaka emang perlu diacungin jempol, tapi dibalik itu..justru
membuktikan Milan sedang krisis pemain, sehingga stok yang ada di
'bolak-balik', di sulap sedemikian rupa sehingga bisa optimal tanpa
penambahan kekuatan...emang terbukti bisa menghasilkan prestasi, tapi
mohon dihitung juga jumlah kegagalannya...

Forza Kritik Membangun !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Zainal Aripin
Sent: Wednesday, September 26, 2007 2:26 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Dear Bung Herry or yang laennya....
Santai aja ya
Kalian boleh delete langsung email atas nama gw,
buat yang kontra, gw sich berharap lo jg bisa kasih komen yang jelas,
dan
gw pasti terima koq...

===NGUING==NGUING==

Lo juga tau kan kalo gw dan semua juga salut dengan idenya Ance
menempatkan Pirlo di depan para defender.
Terakhir gw juga salut dengan aksinya menyulap KAKA menjadi striker.
Tapi... selain hal itu, gw nilai Ance gak hebat-hebat amat.

Maaf klo kepanjangan dan gak bermutu...

FORZA MILAN FOREVER

Zainal Aripin

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

MvB dalam berita: Chelsea deny van Basten approach

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Wed Sep 26, 2007 8:22 am (PST)

LONDON, England -- Chelsea have officially denied media reports that
former Dutch international striker Marco van Basten has been offered
the manager's job at Stamford Bridge.

"Chelsea Football Club totally refute that the job of manager or
first team coach has been offered to any individual other than Avram
Grant," said a club statement issued on Wednesday.

Grant took charge of the first team in the aftermath of Jose
Mourniho's sensational departure but a 2-0 defeat at Premier League
champions Manchester United has put the Israeli under immediate
pressure.

He takes the team for a tricky visit to Hull in the League Cup on
Wednesday night with speculation rife in the media that his spell in
charge will be shortlived, but the Premier League club are for now
standing by him..

"No one at Chelsea FC has been authorized to speak to any individual
about the post, either by the board or the owner.

"Also any suggestion that any team plans or arrangements have been
changed due to representations from players is also totally false.

"Chelsea is considering its position regarding further action in
light of these reports," the statement added.

Van Basten, who is currently in charge of the Dutch national team,
sat in the stands during Chelsea's defeat at Old Trafford.

The 42-year-old is contracted to the Dutch until the end of the Euro
2008 finals with his team well-placed to qualify.

http://www.cnn.com/2007/SPORT/football/09/26/chelsea.manager/index.ht
ml?section=cnn_latest

6.

milan dan Barca Dominasi Kandidat FIFPro

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 26, 2007 9:22 am (PST)

Zona Spanyol
www.zonabola.com - Rabu, 26 Sep 2007, 21:18
Barca Dominasi Kandidat FIFPro

Para pemain Barcelona mendominasi daftar 55 pemain yang dinominasikan
ke Federasi Pemain Profesional Dunia (FIfPro). Tim asal Spanyol itu
unggul satu pemain lebih banyak dari AC Milan.

FFIPro mengumumkan nominasi itu, Rabu (26/9/2007) waktu setempat, dari
total 45.000 ribu pemain di 42 organisasi profesional di seluruh
dunia. Pemilihan itu berdasarkan penampilan pemain selama musim
2006-2007, dan hasilnya Barça memiliki delapan pemain lama dan pemain
baru yang masuk dalam nominasi itu.

Pemain itu adalah Carles Puyol, Andrés Iniesta, Xavi Hernández,
Gianluca Zambrotta, Deco, Leo Messi, Samuel Eto'o dan Ronaldinho serta
termasuk dua pemain yang baru bergabung Éric Abidal dan Thierry Henry.

Sementara itu, 55 nama pemain yang terpilih kebanyakan bermain di
kompetisi seperti Spanyol, Inggris, serta Italia. Premiership
memasukkan pemain paling banyak dalam nominasi itu yakni 20 pemain, La
Liga 17, dan Serie A 15.

Jika, Barça mendominasi dengan 10 pemainnya, Milan menempel ketat di
belakangnya dengan memasukkan sembilan pemain. Kebanyakan pemain itu
membawa Rossoneri meraih gelar juara Liga Champions melawan Liverpool.

Starting XI pemain terbaik itu baru akan diumumkan 5 Oktober 2007
mendatang. Pemenang (pemain terbaik) tahun lalu adalah Lionel Messi
(Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United).

Berikut nominasi nama-nama pemain itu :

Kiper: Gianluigi Buffon (Italy/ Juventus), Iker Casillas (Spanyol/
Real Madrid), Petr Cech (Republik Ceko/ Chelsea), Nelson de Jesus
Silva `Dida' (Brasil/ AC Milan), Edwin van der Sar (Belanda/
Manchester United)

Belakang: &#1045;ric Abidal (Pracis/ Olympique Lyon), Daniel Alves (Brasil/
Sevilla), Roberto Ayala (Argentina/ Valencia), Fabio Cannavaro
(Italia/ Real Madrid), Roberto Carlos da Silva (Brasil/ Real Madrid),
Jamie Carragher (Inggris/ Liverpool), Ricardo Carvalho (Portugal/
Chelsea), Cristian Chivu (Rumania/ AS Roma), Ashley Cole (Inggris/
Chelsea), Rio Ferdinand (Inggris/ Manchester United), Philipp Lahm
(Jerman/ Bayern Munich), Ferreira Lucio (Brasil/Bayern Munich), Paolo
Maldini (Italia/ AC Milan), Marco Materazzi (Italia/ Inter),
Alessandro Nesta (Italia/ AC Milan), Carles Puyol (Spanyol/
Barcelona), Sergio Ramos (Spanyol/ Real Madrid), John Terry (Inggris/
Chelsea), Nemanja Vidic (Serbia/ Manchester United), Gianluca
Zambrotta (Italia/ Juventus).

Tengah: David Beckham (Inggris/ Real Madrid), Anderson Deco (Portugal/
Barcelona), Micka&#1083;l Essien (Ghana/ Chelsea), Gennaro Gattuso (Italia/
AC Milan), Steven Gerrard (Inggris/ Liverpool), Andr&#1080;s Iniesta
(Spanyol/ Barcelona), Ricardo Kak&#1072; (Brasil/ AC Milan), Frank Lampard
(Inggris/ Chelsea), Claude Mak&#1077;l&#1077;l&#1077; (Prancis/ Chelsea), Andrea Pirlo
(Italia/ AC Milan), Juan Roman Riquelme (Argentina/ Villareal/Boca
Juniors), Cristiano Ronaldo (Portugal/ Manchester United), Paul
Scholes (Inggris/ Manchester United), Clarence Seedorf (Belanda/ AC
Milan), Xavi (Spanyol/ Barcelona).

Depan: Dimitar Berbatov (Bulgaria/ Tottenham Hotspur), Didier Drogba
(Pantai Gading/ Chelsea), Samuel Eto'o (Kamerun/ Barcelona), Thierry
Henry (Prancis/ Arsenal), Zlatan Ibrahimovic (Swedia/ Inter), Filippo
Inzaghi (Italia/ AC Milan), Lionel Messi (Argentina/ Barcelona), Ruud
van Nistelrooy (Belanda/ Real Madrid), Ronaldinho (Brasil/ Barcelona),
Ronaldo (Brasil/ Real Madrid/ AC Milan), Wayne Rooney (Inggris/
Manchester United), Carlos Tevez (Argentina/ West Ham United), Luca
Toni (Italia/ Fiorentina), Francesco Totti (Italia/ AS Roma), David
Villa (Spanyol/ Valencia)

7a.

Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Wed Sep 26, 2007 11:48 am (PST)

sory klo telat....
knapa ga dinamain ato ditambahin nama MADONINNA...
berkaitan dengan MILAN tentunya

BOY'es <shevamink@yahoo.co.id> wrote:
sobat-sobit.. kabar gembira(buat gue)
telah lahir seorang anak perempuan tanggal 22-sept-07 jam 16:20wib.
nah sebagai milanisti..
gue mau masih bingung mau di namakan apa. pokonya yg berkaitan dengan
ac milan tentunya,
ada yg bisa kasih nama?
thanks..
forza milan..!!!!

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 26, 2007 1:23 pm (PST)

CAPE DEHHHH

8b.

Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Wed Sep 26, 2007 1:26 pm (PST)

berharap ada gol di injury time tapi bukan dari palermo.........ance dasar........!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

----- Original Message ----
From: Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 27 September 2007 3:23:25
Subject: [Milanisti Indonesia] HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

CAPE DEHHHH

__________________________________________________________
Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at http://answers.yahoo.com.sg

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 26, 2007 1:57 pm (PST)

Acmilan tertlalu meremehkan Calciomercato...inilah jadinya Seri Seri
Seri KALAH... Cape Deh... Ayooo Mulai Skrg Beli Pemain yang
berkualitas Yang bisa membawa milan menjadi tim yang di takuti di
eropa dan dunia...

Beli Fabregas
Beli Ronaldinho
Beli Amelia
Beli Messy
Beli Semua pemain Arsenal Yang muda2 kwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk

Kesel gw asli...

8d.

Re: HOREEEEEEEEEEEEEE KALAHHHHHH

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 26, 2007 2:03 pm (PST)

Kenapa juara Eropa jadi begini....

Hari ini emang banyak kejutan mau di Liga Seri A maupun Liga2 yang lain

Chelsea Menang 4-0
Mu Kalah 2-0
Genoa Menang 3-2 BORRIELO 3 GOL <--- Kaya Kenal dulu pemain milan ya... :)

Roma 2-2 Fio

DAN MESSY LUAR BIASA.....

9.

1 - 1

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Wed Sep 26, 2007 1:24 pm (PST)

Knapa harus selalu 1 - 1...
ada apa....
micolli menjadi hantu 1 - 1 kembali...
dimenit 90 + 3....
what a result.....?????
but AC MILAN always in my heart......

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

salah....

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Wed Sep 26, 2007 1:26 pm (PST)

menyenangkan diri ajah....

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

M A N T A B B !!!

Posted by: "qicax" qicax@yahoo.com   qicax

Wed Sep 26, 2007 1:30 pm (PST)

Akhirnya Milan kalah setelah jadi raja seri sampai pekan ke-4.
Pemain Milan kebesaran TELOR semua,jadi kalah.
Jadi males liat Milan.Menang status juara eropa doank.
Klub kaya tapi pura² miskin.
Gallian KONTOL!!!
BOTAK BIADAB

12.

Palermo Hancurkan Milan

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 26, 2007 2:04 pm (PST)

Kamis, 27/09/2007 03:34 WIB
Palermo Tundukkan Milan
Doni Wahyudi - detikSport

Palermo - Performa AC Milan tak kunjung membaik. Setelah pada tiga
laga sebelumnya cuma bermain imbang, Rossoneri malah harus menelan
kekalahan pertamanya saat ditundukkan Palermo 1-2.

Di Stadion Renzo Barbera, Kamis (27/9/2007) dinihari WIB, Milan
sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui Clarence Seedorf. Namun
tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Aimo Diana dan gol
Fabrizio Miccoli di menit terakhir pertandingan.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi sembilan klasemen
sementara dengan poin enam, tertinggal lima angka dari pemuncak
klasemen AS Roma yang pada pertandingan lain ditahan Fiorentina 2-2.
Sementara Palermo naik tiga anak tangga ke urutan empat.

Memainkan Alberto Gilardino dan emerson sejak awal, Milan sepertinya
akan mengakhir start buruknya di Seri A musim ini dengan kemenangan
setelah mampu unggul saat laga baru berjalan 10 menit. Diawali
kerjasama Gilardino dan Kaka, Seedorf sukses menjebol jala tuan rumah
dari tengah kotak penalti meneruskan bola yang di-chip Kaka.

Setelah tuan rumah balik mengancam melalui Mattia Cassani, Milan
sebenarnya punya banyak ksempatan untuk menambah keunggulan. Rebound
Gila menyambut bola sepakan Gennaro Gattuso yang diblok Cristian
Zaccardo cuma melayang di atas mistar.

Lagi-lagi melalui kerjasama Gila dengan Kaka, Seedorf nyaris mencetak
gol keduanya. Sayang tendangan melengkungnya dihentikan tinag gawang.
Sementara penetrasi Kaka dimentahkan Alberto Fontana, setelah
sebelumnya mampu melewati beberapa bek tuan rumah.

Setelah itu Milan punya banyak kesempatan namun tak ada yang satupun
yang berujung gol. Drive Seedorf ke tiang jaub melenceng tipis dari
sasaran, sementara tendangan keras Andrea Pirlo masih bisa ditepis
Fontana dan cuma membentur mistar. Tandukan Alessandro Nesta yang maju
membantu serangan untuk melanjutkan umpan tendangan sudut dimentahkan
Fabio Simplicio tepat di garis gawang.

Banyak menyerang, gawang Milan yang dikawal Zeljko Kalac malah jebol
di menit 73. Gol yang dicetak Aimo Diana ini berbau kontroversi,
soalnya Amauri terlihat menghentikan bola dengan "bantuan" lengan
kirinya sebelum melepaskan umpan pada Diana.

Milan sepertinya akan kembali menuai hasil imbang hingga menit
terakhir masa injury time. Memanfaatkan kesalahan Massimo Oddo,
tendangan bebas Micolli merobek jala Milan untuk kali kedua dan
memastikan Palermo meraih kemenangan kandang pertamanya musim ini.
(din/ian)

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home