Wednesday, September 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4344

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Yan Walando
1b.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Zainal Aripin
1c.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Herry
1d.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Herry
1e.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: ikhsan
1f.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Dedy
1g.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Zainal Aripin
1h.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Jamzer
1i.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: indraG
1j.
Re: Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: iRuL
2a.
Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar From: Rossoneri Siamo Noi
2b.
Re: Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar From: indraG
2c.
Re: Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar From: Arif Setiarjo
3.
MvB dalam berita: Hiddink pushes Van Basten case to Chelsea From: bahan_tulisan
4a.
Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba From: Nando MILAN sampai mati
4b.
Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba From: muhammad.royani
4c.
Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba From: Jamzer
4d.
Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba From: Zainal Aripin
5.
T-Shirt  atene 7 From: achmad_maldini
6a.
Re: MvB dalam berita: Van Basten for Chelsea, Jol for Holland? From: Deden Sobirin
7.
MvB dalam berita: Rom offers Van Basten the job From: bahan_tulisan
8a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: Raditya Kurniawan
9a.
Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Bhakti Wedhanta
9b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Arif Ikram
9c.
Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong...... From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Tue Sep 25, 2007 4:50 am (PST)

On 9/25/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:

> gue setuju .... masalahnya enggak fokus ..........
> tapi gue lebih seneng kalo bisa scudeto sama mempertahankan juara champions ... huehuehue
>

yW~> Gw sih pengennya scudetto aja. uda lama ga dapat. gw sih terserah
Maldini aja beliau lebih suka yg mana sebagai gelar penutup karir.
Gimana Toel? :p

--
[Yan Walando]

1b.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 25, 2007 8:00 pm (PST)

Yang kayak gini gw gak pernah setuju...
Gara-gara ambisi Maldini, kita dibuat harus fokus ke Champion League...

Semua Tim HEBAT di ITALI (saat ini dan masa lalu) dah nangkring di LEGA
CALCIO musim ini,
sebut aja Juve, Inter yg katanya hebat, roma, napoli, genoa, Torino... dll
Bisa jadi juara liga 2007-08, tentunya bisa membungkam semua pernyataan
seperti juara bersih (yang di klaim inter) atau juara tidak jujur (yang
dituduhkan banyak orang)... dll...
Musim ini seharusnya menjadi pembuktian buat kita menunjukkan diri sebagai
JUARA SEJATI diantara semua juara...
Sooo... buat gw, juara Liga saat ini sifatnya AMAT WAJIB, syukur-2 bisa
double ama Champion...
lupakan Copa,
juara dunia...??? boleh diEMBAT... ini bukan proyek jangka panjang (baca:
setahun).

Kenapa mental pemain bisa lebih hebat di UCL...???
Pelatih gak bisa berbuat banyak ya???
gw gak tau... mungkin Ance sendiri jg nafsunya cuma di UCL...
dan terbukti bahwa dia gak bisa berkreasi dengan selalu memainkan orang
dan formasi yang sama dalam setiap pertandingan...
Untuk partai kemaren, mungkin bisa dibilang lini depan yang bermain
buruk...
tapi strategi apa yang dibuat oleh Ance untuk mengatasinya...???
hanya merubah striker kan dan berharap Gilar mencetak gol...
Tolong kasih tau gw kalo emang dipartai kemaren Ance berusaha melakukan
sesuatu yang baru....???
( mungkin gw emang asal cuap... whatever )

Soal Maldini,
Udah sewajibnya doi segera pensiun,
Mohon maaf sebesar-besarnya Om Toel...
Gw Cinta MILAN bukan pemainnya, apalagi pelatihnya...

Pisssssssssssssss
Zzzzz.....Zzzzz.....

Zainal Aripin

"Yan Walando" <yan.walando@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/25/2007 06:50 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

On 9/25/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:

> gue setuju .... masalahnya enggak fokus ..........
> tapi gue lebih seneng kalo bisa scudeto sama mempertahankan juara
champions ... huehuehue
>

yW~> Gw sih pengennya scudetto aja. uda lama ga dapat. gw sih terserah
Maldini aja beliau lebih suka yg mana sebagai gelar penutup karir.
Gimana Toel? :p

--
[Yan Walando]


[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Sep 25, 2007 8:25 pm (PST)


gua rasa kita2 yang disini..
sama sekali ga punya kompetensi
untuk komentar soal taktik,strategi...
jadi mending...................................
daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 26, 2007 9:59 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Yang kayak gini gw gak pernah setuju...
Gara-gara ambisi Maldini, kita dibuat harus fokus ke Champion League...

Semua Tim HEBAT di ITALI (saat ini dan masa lalu) dah nangkring di LEGA
CALCIO musim ini,
sebut aja Juve, Inter yg katanya hebat, roma, napoli, genoa, Torino... dll
Bisa jadi juara liga 2007-08, tentunya bisa membungkam semua pernyataan
seperti juara bersih (yang di klaim inter) atau juara tidak jujur (yang
dituduhkan banyak orang)... dll...
Musim ini seharusnya menjadi pembuktian buat kita menunjukkan diri sebagai
JUARA SEJATI diantara semua juara...
Sooo... buat gw, juara Liga saat ini sifatnya AMAT WAJIB, syukur-2 bisa
double ama Champion...
lupakan Copa,
juara dunia...??? boleh diEMBAT... ini bukan proyek jangka panjang (baca:
setahun).

Kenapa mental pemain bisa lebih hebat di UCL...???
Pelatih gak bisa berbuat banyak ya???
gw gak tau... mungkin Ance sendiri jg nafsunya cuma di UCL...
dan terbukti bahwa dia gak bisa berkreasi dengan selalu memainkan orang
dan formasi yang sama dalam setiap pertandingan...
Untuk partai kemaren, mungkin bisa dibilang lini depan yang bermain
buruk...
tapi strategi apa yang dibuat oleh Ance untuk mengatasinya...???
hanya merubah striker kan dan berharap Gilar mencetak gol...
Tolong kasih tau gw kalo emang dipartai kemaren Ance berusaha melakukan
sesuatu yang baru....???
( mungkin gw emang asal cuap... whatever )

Soal Maldini,
Udah sewajibnya doi segera pensiun,
Mohon maaf sebesar-besarnya Om Toel...
Gw Cinta MILAN bukan pemainnya, apalagi pelatihnya...

Pisssssssssssssss
Zzzzz.....Zzzzz.....

Zainal Aripin

"Yan Walando" <yan.walando@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/25/2007 06:50 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

On 9/25/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:

> gue setuju .... masalahnya enggak fokus ..........
> tapi gue lebih seneng kalo bisa scudeto sama mempertahankan juara
champions ... huehuehue
>

yW~> Gw sih pengennya scudetto aja. uda lama ga dapat. gw sih terserah
Maldini aja beliau lebih suka yg mana sebagai gelar penutup karir.
Gimana Toel? :p

--
[Yan Walando]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Sep 25, 2007 8:27 pm (PST)

tapi poin yang bung zaenal biilang
kalo scudetto wajib hukumya...
gua juga setuju
----- Original Message -----
From: Herry
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 26, 2007 11:53 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

gua rasa kita2 yang disini..
sama sekali ga punya kompetensi
untuk komentar soal taktik,strategi...
jadi mending...................................
daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 26, 2007 9:59 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Yang kayak gini gw gak pernah setuju...
Gara-gara ambisi Maldini, kita dibuat harus fokus ke Champion League...

Semua Tim HEBAT di ITALI (saat ini dan masa lalu) dah nangkring di LEGA
CALCIO musim ini,
sebut aja Juve, Inter yg katanya hebat, roma, napoli, genoa, Torino... dll
Bisa jadi juara liga 2007-08, tentunya bisa membungkam semua pernyataan
seperti juara bersih (yang di klaim inter) atau juara tidak jujur (yang
dituduhkan banyak orang)... dll...
Musim ini seharusnya menjadi pembuktian buat kita menunjukkan diri sebagai
JUARA SEJATI diantara semua juara...
Sooo... buat gw, juara Liga saat ini sifatnya AMAT WAJIB, syukur-2 bisa
double ama Champion...
lupakan Copa,
juara dunia...??? boleh diEMBAT... ini bukan proyek jangka panjang (baca:
setahun).

Kenapa mental pemain bisa lebih hebat di UCL...???
Pelatih gak bisa berbuat banyak ya???
gw gak tau... mungkin Ance sendiri jg nafsunya cuma di UCL...
dan terbukti bahwa dia gak bisa berkreasi dengan selalu memainkan orang
dan formasi yang sama dalam setiap pertandingan...
Untuk partai kemaren, mungkin bisa dibilang lini depan yang bermain
buruk...
tapi strategi apa yang dibuat oleh Ance untuk mengatasinya...???
hanya merubah striker kan dan berharap Gilar mencetak gol...
Tolong kasih tau gw kalo emang dipartai kemaren Ance berusaha melakukan
sesuatu yang baru....???
( mungkin gw emang asal cuap... whatever )

Soal Maldini,
Udah sewajibnya doi segera pensiun,
Mohon maaf sebesar-besarnya Om Toel...
Gw Cinta MILAN bukan pemainnya, apalagi pelatihnya...

Pisssssssssssssss
Zzzzz.....Zzzzz.....

Zainal Aripin

"Yan Walando" <yan.walando@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/25/2007 06:50 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

On 9/25/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:

> gue setuju .... masalahnya enggak fokus ..........
> tapi gue lebih seneng kalo bisa scudeto sama mempertahankan juara
champions ... huehuehue
>

yW~> Gw sih pengennya scudetto aja. uda lama ga dapat. gw sih terserah
Maldini aja beliau lebih suka yg mana sebagai gelar penutup karir.
Gimana Toel? :p

--
[Yan Walando]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "ikhsan" ikhsan_bachtiar@lge.com   bovaaf

Tue Sep 25, 2007 10:59 pm (PST)

Ya..setuju bang herry.......

dari tadi yang ada cuman dengerin orasi2 doank yang ga bermutu,

Pissss:

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 26, 2007 12:24 PM
Subject: Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

lho, bukannya kita bebas berkomentar ato sekedar kritik thd hal2 yg berhub dgn milan(baik itu kritik strategi atopun taktik, transfer pemaen), pokoknya selama komen & kritik kita masih sesuai aturan hukum dimilis ini ga ada masalah kan???
klo misal bang herry ga suka liat kritik & komen rekan kita mending lgsg hapus aja....
gmn mods???
mohon dicerahkan.......

----- Pesan Asli ----
Dari: Herry <herry@duta-group.or.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 September, 2007 12:53:13
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

gua rasa kita2 yang disini..

sama sekali ga punya kompetensi

untuk komentar soal taktik,strategi. ..

jadi mending..... ......... ......... ......... ...

daripada orasi yang ga ada isi........( kayak orang frustasi)..

sori gua bukan ANCELOTISTI. .tapi gua MILANISTI... .........

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Dedy" dedy@bumida.co.id   a_luta

Tue Sep 25, 2007 11:29 pm (PST)

Herry wote:

gua rasa kita2 yang disini..
sama sekali ga punya kompetensi
untuk komentar soal taktik,strategi...
jadi mending...................................
daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............

Dedy wrote :

Mas Herry emang bener kita yg ada disini emang gak ada kompetensi, tapi
bukan berarti kita gak berhak ngasi comment berkaitan dg klub kesayangan
kita, khususnya strategi, taktik. Lha kalo kita gak boleh ngasi comment
tentang itu, kita di milis ini ngomongin tentang apa coba? Gw pikir milis
ini justru "kering" kalo cuma ngomongin tentang mercato, biodata pemain,
minta foto pemain yg notabene hal2 itu bisa kita dapatkan dari source
informasi lainnya. Dengan adanya diskusi2 dan bedah kebijakan strategi &
taktik Milan ini yang membuat milis ini jadi lebih hidup, berbobot dan
minjam istilah dari bung Nando : PROGRESIF (salam kenal bung). Gw yakin
tujuan diadakan milis ini jg untuk menampung comment2, argumentasi, melempar
wacana berkaitan dg segala macam kebijakan Milan, termasuk didalamnya
strategi & taktik MILAN (asal sesuai dengan aturan milis yg dibuat mods
tentunya).

Maaf bro kalo email gw ini juga gak berisi, Salam hangat sesama MILANISTI.

Buat bung zainal : salam kenal n gw tunggu terus postingannnya yg bikin
milis ini sering "terbelah-belah" ha ha.3

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Sep 26, 2007 12:27 am (PST)

Salam kenal Bung Dedy...
kembaran (namalo) loch banyak disini

Dear Bung Herry or yang laennya....
Santai aja ya
Kalian boleh delete langsung email atas nama gw,
buat yang kontra, gw sich berharap lo jg bisa kasih komen yang jelas, dan
gw pasti terima koq...
tapi kalo kalian terus-2an nyuruh gw menghargai jasanya Ance krn udah
ngasih 2 piala champion dan 1 juara liga, dll...
maaf... penilaian gw tetap, doi masih kurang OK...
Pemain milan emang dah OK tuk bisa mencapai itu semua...
terutama berkat kehadiran KAKA.

Gw juga gak bermaksud memecah belah...
Lo boleh perhatikan, gw gak pernah memperkeruh suasana saat kalian
membahas tentang "pengkhianatan" sheva...
atau kasus lainnya...
kalaupun gw posting, cuma untuk ngasih opini gw TANPA MENJELEK-JELEKAN
pemain, klub lain apalagi orang lain.... yang menurut gw gak ada gunanya
sama sekali...
kalo mau nyepet, ya langsung aja di depan muka Interisti atau chelsea
mania atau yang lainnya...
seperti kaos yang Thohir pake waktu bertanding lawan MU di turnamen
sebelum FINAL UCL...
Itu lebih serrruuuuuu.... & jelas
tinggal lihat tanggapan mereka, mau nyepet balik, nyengir doang karena tau
yang nyepet temennya atau gak berani ngelawan atau ....
ribut... (hal ini yang harus dihindari...)
Pun kalo bisa hal itu dihindari... karena toch yang kita dukung tim di
luar negeri, masa disini yang ribut....
Aneh gak sich....

Tetangga gw Interisti (kita sering becanda n diskusi kadang saling nyela
juga), rekan kerja gw juventus (gw ledekin terus pas degradasi tanpa perlu
menyebut nama binatang), manajer gw liverpool (pas kalah, di UCL 2005, gw
cuma bisa ngurut dada, pas menang, dia yang diem gw ledekin).

Mungkin buat sebagian orang emang bisa LEBIH PUAS kalo dah nyebut
nama-nama gak sopan di milist baik untuk klub maupun pemain lain...
tapi, buat gw hal itu sangatlah tidak layak dilakukan di milist ini...
gak tau klo di EXTREME... (secara namanya aja udah extreme, lo ngomongin
soal sex juga gw seneng-2 aja, asal jgn di bulan puasa dech...please)

Mungkin sedikit pamer, tp gw juga gak mau dibilang tong kosong....
Tapi gw pernah membawa TIM BULUTANGKIS BEREGU angkatan gw menjadi juara
pertama dengan strategi pemilihan pemain dan taktik yang gw
perintahkan....
Emang masih tingkat intern kampus dan pada saat itu hingga sekarang, gw
gak bisa maen bulutangkis
Untuk sepakbola emang hanya sebatas memberikan masukan buat tim gw, tapi
pernah sukses...
Mungkin juga itu cuma kebetulan....
Intinya sich gw suka ngebahas yang satu ini dan gw memperhatikan gmana
Ance memimpin...
dan yang gw bahas juga bukan masa lalu kan???
Orangnya masih ada koq...

Lo juga tau kan kalo gw dan semua juga salut dengan idenya Ance
menempatkan Pirlo di depan para defender.
Terakhir gw juga salut dengan aksinya menyulap KAKA menjadi striker.
Tapi... selain hal itu, gw nilai Ance gak hebat-hebat amat.

Maaf klo kepanjangan dan gak bermutu...

FORZA MILAN FOREVER

Zainal Aripin

"Dedy" <dedy@bumida.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/26/2007 01:38 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Herry wote:

gua rasa kita2 yang disini..
sama sekali ga punya kompetensi
untuk komentar soal taktik,strategi...
jadi mending...................................
daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............

Dedy wrote :

Mas Herry emang bener kita yg ada disini emang gak ada kompetensi, tapi
bukan berarti kita gak berhak ngasi comment berkaitan dg klub kesayangan
kita, khususnya strategi, taktik. Lha kalo kita gak boleh ngasi comment
tentang itu, kita di milis ini ngomongin tentang apa coba? Gw pikir milis
ini justru "kering" kalo cuma ngomongin tentang mercato, biodata pemain,
minta foto pemain yg notabene hal2 itu bisa kita dapatkan dari source
informasi lainnya. Dengan adanya diskusi2 dan bedah kebijakan strategi &
taktik Milan ini yang membuat milis ini jadi lebih hidup, berbobot dan
minjam istilah dari bung Nando : PROGRESIF (salam kenal bung). Gw yakin
tujuan diadakan milis ini jg untuk menampung comment2, argumentasi,
melempar
wacana berkaitan dg segala macam kebijakan Milan, termasuk didalamnya
strategi & taktik MILAN (asal sesuai dengan aturan milis yg dibuat mods
tentunya).

Maaf bro kalo email gw ini juga gak berisi, Salam hangat sesama MILANISTI.

Buat bung zainal : salam kenal n gw tunggu terus postingannnya yg bikin
milis ini sering "terbelah-belah" ha ha.3

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1h.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Wed Sep 26, 2007 12:54 am (PST)


----- Original Message -----
From: "Herry" <herry@duta-group.or.id>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, September 26, 2007 11:53 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

>
> gua rasa kita2 yang disini..
> sama sekali ga punya kompetensi
> untuk komentar soal taktik,strategi...
> jadi mending...................................
> daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
> sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............

[J]
Gw sbg moderator, mau jelasin Sesuatu sama bung herry.
Tapi, sebelumnya.. gw mau nanya... anda tau a arti dan maksud tujuan dr
adanya milis ini?
Kalo ga tau.. gw jelasin dikit.
Milis ini adalah tempat untuk saling bertukar pendapat, dan juga sharing
dari segala hal yg berhubungan dgn Milan.
jadi, ga ada salahnya kalo kita mau komentarin segala hal disini, selama
tidak menyimpang dr milis ini, yaitu membahas AC Milan dan segala isinya
serta Milanisti Indonesia sebagai Organisasi.
Kalo anda ga suka dengan komentar yg berisi taktik atau strategi, dll...
mending delete ajah lgsg agar tidak menciptakan suasana yg tidak kondusif di
sini.

Thx,
Mods

1i.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Sep 26, 2007 1:20 am (PST)

para momod turun gunung semuaa...
atuuuuttt.... kekekeke

gw sih ngliatnya karna emang mental MILAN tuh kalo gi lawan tim yang
dirasa ada di bawah mereka, suka ngremehin.
tapi kalo untuk lawan yang seimbang, baru deh semua daya dan upaya
dikerahkan.
so... lawan palermo gw yakin MILAN bakal menang.
karna bagaimanapun para pemain sadar bahwa palermo dalam beberapa
tahun terakhir adalah salah satu tim yang cukup tangguh.
cuma kalo udah nggolin cepat, bisa2 kita ber-seri2 lagi deh... :D
maklum... suka terlena... udah langsung pengin pertandingan cepat2
kelar...
dan bisa mikir pertandingan lainnya...
ato dah pengin cepat2 mandi di shower air hangat...
brrrr.... segeerrr....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jamzer" <jamzer@...>
wrote:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Herry" <herry@...>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, September 26, 2007 11:53 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan
doooong......
>
>
> >
> > gua rasa kita2 yang disini..
> > sama sekali ga punya kompetensi
> > untuk komentar soal taktik,strategi...
> > jadi mending...................................
> > daripada orasi yang ga ada isi........(kayak orang frustasi)..
> > sori gua bukan ANCELOTISTI..tapi gua MILANISTI............
>
> [J]
> Gw sbg moderator, mau jelasin Sesuatu sama bung herry.
> Tapi, sebelumnya.. gw mau nanya... anda tau a arti dan maksud
tujuan dr
> adanya milis ini?
> Kalo ga tau.. gw jelasin dikit.
> Milis ini adalah tempat untuk saling bertukar pendapat, dan juga
sharing
> dari segala hal yg berhubungan dgn Milan.
> jadi, ga ada salahnya kalo kita mau komentarin segala hal disini,
selama
> tidak menyimpang dr milis ini, yaitu membahas AC Milan dan segala
isinya
> serta Milanisti Indonesia sebagai Organisasi.
> Kalo anda ga suka dengan komentar yg berisi taktik atau strategi,
dll...
> mending delete ajah lgsg agar tidak menciptakan suasana yg tidak
kondusif di
> sini.
>
> Thx,
> Mods
>

1j.

Re: Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 26, 2007 1:32 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
**************************BLA...BLA...BLA...**************************
**********************************************************************

yoa bro,gw dukung klo ANTI-ANCE mah... ;p
piss...
sabarrrrrrrrrrrrr

*ingat_ini_milis_terbuka_bung*

tapi teteup,
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

2a.

Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Sep 25, 2007 6:17 am (PST)

untuk foto2 nonbar kemarin bisa diliat disini..any comment...???
http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?t=78&start=30
dan
http://fans.bolanews.com/f/viewtopic.php?p=7575#7575

*kebersamaan adalah segalanya...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Sep 25, 2007 6:25 pm (PST)

toel, ada calon2 anggota baru tuh di forum yang tanya2 tentang cara
jadi anggota MI.
yang gw tau sih si kaka_maldini , ama rock bottom...
buruan gih di kontak....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> untuk foto2 nonbar kemarin bisa diliat disini..any comment...???
> http://forum-milanisti.com/viewtopic.php?t=78&start=30
> dan
> http://fans.bolanews.com/f/viewtopic.php?p=7575#7575
>
> *kebersamaan adalah segalanya...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2c.

Re: Foto Futsal+Nonbar+Sahur di Hanggar

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Sep 25, 2007 7:35 pm (PST)

Bos Toel...

gw anak baru nih, jg pengin gabung di MI, gimana caranya?

Thx...





. : : FORZA MILAN : : .

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

MvB dalam berita: Hiddink pushes Van Basten case to Chelsea

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Sep 25, 2007 6:35 am (PST)

Marco van Basten's chances of landing the Chelsea job are gathering
pace.

The Daily Mail says Van Basten will not discuss a new contract with
the Dutch FA until November.

The Holland coach will be a free agent next summer and has emerged as
a candidate to take charge at Chelsea when Avram Grant's rein ends.

Van Basten sat behind Chelsea owner Roman Abramovich at Old Trafford
yesterday as Manchester United beat Grant's side 2-0.

He is thought to have the approval of Guus Hiddink, who met Abramovich
two weeks ago when he was in London with Russia. The Dutch FA knew
about Van Basten's trip to Old Trafford and claimed he was there to
check on Edwin van der Sar, the 36-year-old United goalkeeper.

http://www.tribalfootball.com/article.php?id=58142

4a.

Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Tue Sep 25, 2007 8:06 am (PST)

Gw setuju banget kalo milan memboyong drogba, selain akurasinya bagus
, headingnya oke, dan tangguh dalam berduel 1 on 1, tapi kalo jg ga
dapet, ga masalah sih, SABAR aja teman2 seperjuangan, karna setelah
RONALDO sembuh, dan BEBEK datang, gw jamin lini depan MILAN bakal
merajalela, kalo bisa gw bandingin mungkin kaya albumnya pertamanya
GUNS N" ROSES (Appetite for destruction) yang merajai belantika musik
ROCK pada tahun 1987, bahkan album2 sukses dari band legendaris
seperti ROLLING STONES, LED ZEPPELIN, DEEP PURPLE, METALLICA sampai
linkin park belum dapat menandingi kesuksesan album tersebut.
Dan gw yakin, duet RONALDO PATO bakal jadi duet yg SANGAT MENGERIKAN.

jadi kawan, sedikitlah BERSABAR.

In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Kenapa gak nyomot Beck Aja
> Lagipula tehniknya masih bagus..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
> <puguh.dony@> wrote:
> >
> > Drogba, Ballack, Di Natale...kok baru sekarang heboh ngudak2 pemain
> > baru?
> >
> > Perasaan Summer Mercato kemaren lumayan panjang deh,...si Galliani
sama
> > Braida kemane aje..??
> >
> > Oh iyaya....karena baru sekarang berasa-nya dampak dari Mercato
> > 'tanggung'...
> >
> > Yo wis, gudlak ya Oom Gal..
> >
>

4b.

Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Tue Sep 25, 2007 4:19 pm (PST)

Maksudnya DIMAS BECK, personel BBB itu yah thos????

Tekhnik apanya yah yang bagus,

Emang dia bisa maen bola???

Tuing.tuing.kaburrrrr.takut di gigit athos

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Monday, September 24, 2007 1:14 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Kenapa gak nyomot Beck Aja
Lagipula tehniknya masih bagus..

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Drogba, Ballack, Di Natale...kok baru sekarang heboh ngudak2 pemain
> baru?
>
> Perasaan Summer Mercato kemaren lumayan panjang deh,...si Galliani sama
> Braida kemane aje..??
>
> Oh iyaya....karena baru sekarang berasa-nya dampak dari Mercato
> 'tanggung'...
>
> Yo wis, gudlak ya Oom Gal..
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Sep 25, 2007 7:24 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Nando MILAN sampai mati" <nando_gotagun@yahoo.co.in>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 25, 2007 10:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

> Gw setuju banget kalo milan memboyong drogba, selain akurasinya bagus
> , headingnya oke, dan tangguh dalam berduel 1 on 1, tapi kalo jg ga
> dapet, ga masalah sih, SABAR aja teman2 seperjuangan, karna setelah
> RONALDO sembuh, dan BEBEK datang, gw jamin lini depan MILAN bakal
> merajalela, kalo bisa gw bandingin mungkin kaya albumnya pertamanya
> GUNS N" ROSES (Appetite for destruction) yang merajai belantika musik
> ROCK pada tahun 1987, bahkan album2 sukses dari band legendaris
> seperti ROLLING STONES, LED ZEPPELIN, DEEP PURPLE, METALLICA sampai
> linkin park belum dapat menandingi kesuksesan album tersebut.
> Dan gw yakin, duet RONALDO PATO bakal jadi duet yg SANGAT MENGERIKAN.

[J]
Jangan nyambung2in ke Music ah... nanti jadi OOT.
Gw kagak setuju buat beli Drogba. Striker Milan posisinya striker murni
semua, ga ada forward kayak Sheva. Tdk ada striker pembuka ruang, pengumpan
dan finisher kayak Totti, Henry atau Ibra.
Gw rasa Milan ga perlu beli striker murni kayak Drogba.

Jamzer

4d.

Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 25, 2007 7:41 pm (PST)

Setuju Ndo....
Gw gak ngerti tuch GUNS, DEEP ma METAL, kecuali Progress, mending di bahas
di EXTREME aja... atau forum kali ya...

Kalo Di Natale Forward apa striker murni Jamz...???
Kalo lo mintanya forward, Ance dah nyulap KAKA jadi orang yang lo
maksud...
Gw masih percaya ma Gilar, YA KAN TRIA...???
smoga duet Gilar dengan PATO justru lebih OK dibanding Pato dengan
Ronaldo.... Regenerasi....!!!
Atau PATO ama KAKA yang nangkring dibelakang GILAR...
(ini cuma imajinasi untuk sekedar mencoba melupakan seedorf yg udah perlu
diregenerasi...)
Formaso Gattuso, Pirlo and Ambro ditengah emang paten, tapi siapa
pelapisnya, Gorcof???
Kesempatan yg diberikan gak banyak...

Dari pada uangnya buat beli Drogba, mending buat permain bertahan baru
lagi dech, atau Ballack aja...
Milan masih butuh pemain tengah kayaknya...
Secara milan masih bermain di lebih dari 3 kompetisi,
Kalo itu aja terus yang dimaenin...
MAMPUS aja tuch orang pada...

Kata Toel...
Perubahan gak harus berlangsung cepat, setuju
tapi, kalo kelamaan.... Cappe dech...

Zainal Aripin

"Jamzer" <jamzer@bnn.go.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/26/2007 09:18 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

----- Original Message -----
From: "Nando MILAN sampai mati" <nando_gotagun@yahoo.co.in>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 25, 2007 10:06 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong
Drogba

> Gw setuju banget kalo milan memboyong drogba, selain akurasinya bagus
> , headingnya oke, dan tangguh dalam berduel 1 on 1, tapi kalo jg ga
> dapet, ga masalah sih, SABAR aja teman2 seperjuangan, karna setelah
> RONALDO sembuh, dan BEBEK datang, gw jamin lini depan MILAN bakal
> merajalela, kalo bisa gw bandingin mungkin kaya albumnya pertamanya
> GUNS N" ROSES (Appetite for destruction) yang merajai belantika musik
> ROCK pada tahun 1987, bahkan album2 sukses dari band legendaris
> seperti ROLLING STONES, LED ZEPPELIN, DEEP PURPLE, METALLICA sampai
> linkin park belum dapat menandingi kesuksesan album tersebut.
> Dan gw yakin, duet RONALDO PATO bakal jadi duet yg SANGAT MENGERIKAN.

[J]
Jangan nyambung2in ke Music ah... nanti jadi OOT.
Gw kagak setuju buat beli Drogba. Striker Milan posisinya striker murni
semua, ga ada forward kayak Sheva. Tdk ada striker pembuka ruang,
pengumpan
dan finisher kayak Totti, Henry atau Ibra.
Gw rasa Milan ga perlu beli striker murni kayak Drogba.

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

T-Shirt  atene 7

Posted by: "achmad_maldini" achmad_maldini@yahoo.com   achmad_maldini

Tue Sep 25, 2007 6:06 pm (PST)

Boss Toel... mau donk pesan 1 pcs t-shirtnya ukuran "M"

soalnya keren banget tuh t-shirt

6a.

Re: MvB dalam berita: Van Basten for Chelsea, Jol for Holland?

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Tue Sep 25, 2007 8:21 pm (PST)

Sobirin:

wah,,, wahh,,, wah,,,
pak raden bisa bingung kalau begini.
sebenarnya pak raden ingin sekali marco ada dimilan.
disaat don carlo hijrah manggantikan roberto donadoni.
berharap marco datang ke san siro.
tapi tak apalah.
milan tidak sedang membutuhkan pelatih baru.
milan hanya terbaca permainannya.

mari datangkan kreator baru dilini tengah.

*Ini hanya opini bukan buat perdebatan*
Wassalam,
Sobirin



"kardus.basah" <kardus.basah@yahoo.com> wrote:
Jangan ke Chelsea, yang nomor 7 (laknat)gak cocok kalo dilatih MvB
Cocoknye dilatih RUsdy Bahlawan...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "bahan_tulisan"
<bahan_tulisan@...> wrote:
>
> Marco van Basten will not discuss a new contract with the Dutch FA
> until November.
>
> The Holland coach will be a free agent next summer and has emerged as
> a candidate to take charge at Chelsea when Avram Grant's rein ends.
>
> He has agreed to leave negotiations until after their Euro 2008
> qualification campaign and that could pave the way for him to quit
> after the last game on 21 November.
>
> Holland are in second place in Group G and should go through to next
> year's finals.
>
> Pressure on Van Basten was relieved by recent results but the Dutch
> FA are big admirers of Martin Jol, whose time at Tottenham looks
> close to being over. Van Basten sat behind Chelsea owner Roman
> Abramovich at Old Trafford yesterday as Manchester United beat
> Grant's side 2-0.
>
> He is thought to have the approval of Guus Hiddink, who met
> Abramovich two weeks ago when he was in London with Russia. The Dutch
> FA knew about Van Basten's trip to Old Trafford and claimed he was
> there to check on Edwin van der Sar, the 36-year-old United
> goalkeeper.
>
> http://www.thisislondon.co.uk/sport/article-23413470-details/Van%
> 20Basten%20for%20Chelsea,%20Jol%20for%20Holland/article.do
>

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

MvB dalam berita: Rom offers Van Basten the job

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Sep 25, 2007 8:25 pm (PST)

By ANTONY KASTRINAKIS
September 26, 2007

MARCO VAN BASTEN has been offered the Chelsea job.

Blues owner Roman Abramovich made his move for the Holland boss at
the weekend and is now waiting for his reply.

Ex-Real Madrid chief Fabio Capello let slip the secret by revealing
Chelsea technical director Frank Arnesen recommended legendary
striker Van Basten to Red Rom.

Capello said: "Arnesen wants Van Basten to take over and has already
recommended Marco to Abramovich."

Capello added: "Frank and Marco know each other well from their time
in Dutch football."

Van Basten, 40, sat behind Abramovich at Old Trafford in Sunday's
defeat to Manchester United.

The Dutchman privately insisted it was just a coincidence and that he
was a United guest.

But Van Basten spoke at length with Chelsea's hierarchy about an
offer to succeed Avram Grant, who became Blues boss only last week
after Jose Mourinho's departure.

Ex-AC Milan hitman Van Basten asked for a few days to decide whether
to take the job immediately. A close pal said: "Marco is faced with a
huge dilemma. He has to think things over and see whether he could
leave Holland."

The Dutch sit joint top of Group G with Romania in Euro 2008
qualifying.

http://www.thesun.co.uk/article/0,,2007440588,00.html

8a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Tue Sep 25, 2007 9:36 pm (PST)


wah telad 3 hari... gpp, yg pentinks selamet dulu ya pak...

DULU... g pengen buanged nama anak ce g Allysa Milano...
tinggal ditambahin kata C jadi AC Milano kan...
kl ga, bs juga dr kata AC Milan, misal lou muslim, bs
namanya Adilla Chadijah Milan... <misal>... nah kl semisal
lou non muslim, bs jd namanya Alice Chaterine Milan...
<misal...>

yach pinter2nya lou ngakalin kata AC MILAN d...
salam,

--- Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

> waaaahhhh....congrat bang amink!
> tp, ibunya sapa??? :p
>
> gw usul namanya NESTI ato SHE-VA
> asal jgn she-dorf aja...
>
>
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: BOY'es <shevamink@yahoo.co.id>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Minggu, 23 September, 2007 2:22:49
> Topik: [Milanisti Indonesia] SEORANG ANAK CEWEK.. bau
> lahir
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> sobat-sobit. . kabar gembira(buat gue)
>
> telah lahir seorang anak perempuan tanggal 22-sept-07 jam
> 16:20wib.
>
> nah sebagai milanisti..
>
> gue mau masih bingung mau di namakan apa. pokonya yg
> berkaitan dengan
>
> ac milan tentunya,
>
> ada yg bisa kasih nama?
>
> thanks..
>
> forza milan..!!!!
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
> 0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
>
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
> 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px
> 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica,
> clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
> helvetica, clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
>
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px
> 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid
> #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0
> 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
>
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
>
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px
> 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
>
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di
> bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
> http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________________
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

9a.

Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Sep 25, 2007 10:24 pm (PST)

lho, bukannya kita bebas berkomentar ato sekedar kritik thd hal2 yg berhub dgn milan(baik itu kritik strategi atopun taktik, transfer pemaen), pokoknya selama komen & kritik kita masih sesuai aturan hukum dimilis ini ga ada masalah kan???
klo misal bang herry ga suka liat kritik & komen rekan kita mending lgsg hapus aja....
gmn mods???
mohon dicerahkan.......

----- Pesan Asli ----
Dari: Herry <herry@duta-group.or.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 September, 2007 12:53:13
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

gua rasa kita2 yang disini..

sama sekali ga punya kompetensi

untuk komentar soal taktik,strategi. ..

jadi mending..... ......... ......... ......... ...

daripada orasi yang ga ada isi........( kayak orang frustasi)..

sori gua bukan ANCELOTISTI. .tapi gua MILANISTI... .........

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Sep 25, 2007 10:55 pm (PST)

Ya kagak ada yang perlu dicerahkan.
Udah join milis kan harusnya ngerti ini milis apa dan apa yang bakal
didiskusikan di milis itu apa aja.
Kalo gak ngerti, gak suka atau gak bisa ikutin aturan milis ya cabut aja.

Ciao
Moderator

On 9/26/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
>
> lho, bukannya kita bebas berkomentar ato sekedar kritik thd hal2 yg
> berhub dgn milan(baik itu kritik strategi atopun taktik, transfer pemaen),
> pokoknya selama komen & kritik kita masih sesuai aturan hukum dimilis ini ga
> ada masalah kan???
> klo misal bang herry ga suka liat kritik & komen rekan kita mending lgsg
> hapus aja....
> gmn mods???
> mohon dicerahkan.......
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Rabu, 26 September, 2007 12:53:13
> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......
>
> gua rasa kita2 yang disini..
>
> sama sekali ga punya kompetensi
>
> untuk komentar soal taktik,strategi. ..
>
> jadi mending..... ......... ......... ......... ...
>
> daripada orasi yang ga ada isi........( kayak orang frustasi)..
>
> sori gua bukan ANCELOTISTI. .tapi gua MILANISTI... .........
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Hal: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Sep 25, 2007 11:18 pm (PST)

klo gt,
minta postingan yg bermutu dr bang ikhsan donk.......................
pasti boleh y

----- Pesan Asli ----
Dari: ikhsan <ikhsan_bachtiar@lge.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 September, 2007 2:00:19
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Mulai Panik?? Jangan doooong......

Ya..setuju bang herry.......

dari tadi yang ada cuman dengerin orasi2 doank yang ga bermutu,

Pissss:

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home