Sunday, September 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4340

Messages In This Digest (12 Messages)

1a.
Re: kaka' & pirlo nominasi terbaik, eh ada saingan tuh! From: Yan Walando
2.
Milan seri lagi hiks :( From: Andhye Nasution™
3a.
SERI LAGI SERI LAGI From: Rossoneri
3b.
Re: SERI LAGI SERI LAGI From: pele hendrik
4.
Milan Gagal Menang Lagi di Kandang From: Rossoneri
5a.
Seri 3 X Kenapa Milanku ???? From: Juniardi Putra
5b.
Re: Seri 3 X Kenapa Milanku ???? From: rosmita arifianty
6a.
SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: BOY'es
6b.
Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: rosmita arifianty
6c.
Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: ORGASMATRON
6d.
Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir From: BOY'es
7a.
Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba From: BOY'es

Messages

1a.

Re: kaka' & pirlo nominasi terbaik, eh ada saingan tuh!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sat Sep 22, 2007 12:02 pm (PST)

On 9/22/07, Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Eh ini si Ibra apa Si Bo'im sih...niatnye mo jadi Ballon d'or 2007
> kalo gak salah pas lawan Valencia di Liga Champion kemaren
> dia ikutan rusuh deh sama pemain valencia..sampe kejar2an deh
> yang begitu mo jadi pemain terbaik eropa....Ngaca atuh Jang
> baru ngasih scudetto 2 biji doang aja belagu, Hadiah Lagi e'e' lu ah...
>

yW~> pemain dari intret ga bakalan jadi pemain terbaik. masuk nominasi
aja udah bikin kepala pusing *karena mustahil banget*. perbaiki dulu
sikap mereka di Eropa. kalo ga bikin ulah bukan intret namanya. Tim
katro kayak gini jadi juara Eropa? tunggu Milan jadi juara galaxi dulu
yah! :D

--
[Yan Walando]

2.

Milan seri lagi hiks :(

Posted by: "Andhye Nasution™" andhye@gmail.com   andhyeq

Sat Sep 22, 2007 1:28 pm (PST)

Milan seri lagiiiiii :((

FT AC Milan [1 - 1] Parma
14' D. Zenoni
44' [1 - 0] C. Seedorf
63' Dida
73' [1 - 1] A. Pisanu
73' F.D.S. Reginaldo
83' P. Castellini
84' S. Morrone
89' N. Pavarini

*sabarnungguinstrikeryghausgol*

regards
--
Andhye Noerwyn Nasution™
PT.RABIK BANGUN PERTIWI PMA - www.blueline.net.id
BROADBAND INTERNET
Istana Kuta Galeria Valet 2 No.7 Kuta - Bali 80361
Telp : +62361 769355
Fax : +62361 769354
Mobile: +6281553900233
mail : andhye@blueline.co.id
andhye@gmail.com
Net : www.andhye.com YM : andhyeq
-----------------------------------------------------

"Kebebasan tidak akan pernah dapat direalisasikan
sebelum saatnya lewat dimana buruh tidak lagi perlu
bekerja di bawah dorongan kebutuhan dan keperluan
eksternal" -Karl Marx-

3a.

SERI LAGI SERI LAGI

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sat Sep 22, 2007 1:29 pm (PST)

Ada Apa Milan Di Seri A....?
Apa Milan Di Ciptakan Buat LC...?

3b.

Re: SERI LAGI SERI LAGI

Posted by: "pele hendrik" lukurubo@yahoo.co.uk   lukurubo

Sat Sep 22, 2007 6:50 pm (PST)

tanya kenapa???? milan melempem di seri A...seri lagi seri lagi...cape dechhh
perminan milan ga begitu menggigit............. wuhhhhhhhhhhh kenapa sihhh??????

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Milan Gagal Menang Lagi di Kandang

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sat Sep 22, 2007 2:10 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 23 Sep 2007, 04:01
Milan Gagal Menang Lagi di Kandang

Serie A sepertinya kurang bersahabat dengan AC Milan. Buktinya, Milan
ditahan 1-1 oleh Parma di San Siro, Minggu (23/9/2007) dini hari WIB.

Milan menurunkan komposisi terbaik seusai memetik kemenangan di Liga
Champions. Dari kuartet terbaik lini tengah Milan, hanya Gennaro
Gattuso yang absen. Massimo Ambrosini menggantikan posisi Gattuso
untuk menemani Kaka, Andrea Pirlo, serta Clarence Seedorf.

Komposisi 4-5-1 Pelatih Carlo Ancelotti dilengkapi oleh Cristian
Brocchi di lini tengah, serta Filippo `Pippo' Inzaghi dibiarkan
sendirian di depan.

Milan mulai mengancam gawang Parma yang dijaga Pavarini di menit
ke-19. Sayangnya, umpan bek Alessandro Nesta dari sisi kanan
pertahanan Parma kepada Pippo offside.

Milan membuka gol di menit ke-43 lewat Seedorf. Umpan Kaka dari sisi
kanan pertahanan Parma bisa disambar Pippo, tapi masih bisa ditepis
kiper Pavarini. Bola coba dihalau bek Castellini yang mengenai kaki
Seedorf dan masuk gawang.

Kedudukan 1-0 buat Milan bertahan sampai turun minum.

Kaka kembali mengancam gawang Pavarini di menit ke-47. Sayangnya,
tendangannya masih melambung di atas mistar.

Parma menyamakan kedudukan lewat kaki Andrea Pisanu di menit ke-72.
Gol ini buah gerakan Reginaldo yang mampu melewati Nesta di sisi kiri,
lalu mengumpan dan diselesaikan Pisanu dengan cantik.

Tuan rumah Milan yang mengejar kemenangan melancarkan serangan
bergelombang. Sayangnya, penyelesaian yang kurang bagus membuat hasil
1-1 tak berubah sampai akhir.

Ini untuk kali kedua Milan tertahan setelah diimbangi Siena juga
dengan skor sama, pekan lalu. Dengan hasil ini, Milan meraih delapan
poin dari empat laga dan sementara bertengger di posisi 2 klasemen
sementara. Tapi, posisi Rossoneri rawan tergusur oleh rival-rivalnya
yang baru berlaga, Minggu (23/9/2007) malam WIB.

HASIL SERIE A

22 September:

Udinese 2 - 0 Reggina

AC Milan 1 - 1 Parma

5a.

Seri 3 X Kenapa Milanku ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Sep 22, 2007 8:23 pm (PST)

RM ~ Wah weh wuh.. kenape nech Milan seri mpe 3 kali.. mao bikin rekor lagi seri terbanyak kek musim 2000-2001 ????.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Seri 3 X Kenapa Milanku ????

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Sat Sep 22, 2007 11:17 pm (PST)

milan oh milan...
makin khawatir nih ma old gunsnya milan...kapan ni ada
peremajaan?...:p

--- Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

> RM ~ Wah weh wuh.. kenape nech Milan seri mpe 3
> kali.. mao bikin rekor lagi seri terbanyak kek musim
> 2000-2001 ????.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers
> from someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

6a.

SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Sat Sep 22, 2007 11:23 pm (PST)

sobat-sobit.. kabar gembira(buat gue)
telah lahir seorang anak perempuan tanggal 22-sept-07 jam 16:20wib.
nah sebagai milanisti..
gue mau masih bingung mau di namakan apa. pokonya yg berkaitan dengan
ac milan tentunya,
ada yg bisa kasih nama?
thanks..
forza milan..!!!!

6b.

Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Sat Sep 22, 2007 11:43 pm (PST)

alhamdulillah...selamat ya bwat kelahiran milanisti
kecilny...moga2 jd anak yg baik, berbakti pd orang tua
bangsa dan agama...moga2 bener2 jd milanisti
sejati...hehehe...

--- BOY'es <shevamink@yahoo.co.id> wrote:

> sobat-sobit.. kabar gembira(buat gue)
> telah lahir seorang anak perempuan tanggal
> 22-sept-07 jam 16:20wib.
> nah sebagai milanisti..
> gue mau masih bingung mau di namakan apa. pokonya yg
> berkaitan dengan
> ac milan tentunya,
> ada yg bisa kasih nama?
> thanks..
> forza milan..!!!!
>
>

__________________________________________________________
Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

6c.

Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Sep 22, 2007 11:55 pm (PST)

Pertama-tama congrat buat lo bro..
Semoga Putri lo menjadi anak yang sholehah amin...

Kalo untuk nama seh, Kalo lo fans Maldini
Kasih nama Maldina aja.....
Kalo Yoann Gourcuff, kasih Yoanna

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "BOY'es" <shevamink@...>
wrote:
>
> sobat-sobit.. kabar gembira(buat gue)
> telah lahir seorang anak perempuan tanggal 22-sept-07 jam 16:20wib.
> nah sebagai milanisti..
> gue mau masih bingung mau di namakan apa. pokonya yg berkaitan dengan
> ac milan tentunya,
> ada yg bisa kasih nama?
> thanks..
> forza milan..!!!!
>

6d.

Re: SEORANG ANAK CEWEK.. bau lahir

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Sun Sep 23, 2007 12:04 am (PST)

thanks buat athos & rosmita
salam kompak milis selalu..

7a.

Re: 25 Juta Pounds Milan untuk Boyong Drogba

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Sat Sep 22, 2007 11:38 pm (PST)

drogba ke milan..?
setuju banget, kita uadah paada tahu kualitas seorang drogba.
dia bisa mencetak gol pada situasi?posisi yg sulit
bisa dibayangkan kan klu nanti drogba+pato di depan,
di topang kaka dan pirlo!
busyet!! pasti mantap banget.
forza milan!!!
tapi seri melulu nih..
kapan milan menang lagi ya..?

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home