Thursday, September 20, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4336

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1a.

Re: kaka' & pirlo nominasi terbaik

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Sep 20, 2007 1:17 am (PST)

Terlepas dari Tracking gelar dan prestasi ya udah-udah..Kalo
penilaiannya cuma satu tahun belakangan, gw rasa Kaka yang bakal unggul.
Emang dia main diklub yang sama dgn Pirlo, dan tentunya dengan
pencapaian trofi yang sama (UCL+Super)..tapi klo boleh jujur, performa
Kaka dalam pencapaian gelar itu lebih impresif dan krusial dibanding
Pirlo...mungkin itu yang akan jadi kredit point dimata Juri Votelock dan
tim Eksekutor (eh, ini acara laen ya?).

Jadi feeling gw Kaka yang terbaik, runner-up nya Pirlo...

Yang penting Milan....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Don Rudy
Sent: Thursday, September 20, 2007 2:48 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] kaka' & pirlo nominasi terbaik

On 9/20/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <mailto:ardix4%40yahoo.com>
> wrote:
>
> RM ~ Kalo feeling ane sech Kaka dech dapat semuanya.. wekekeke.. Forza
> Milan !!!!
>
>

[rudy]
Kalau menurut ane sudah selayaknya Seorang Juara Dunia seperti Pirlo
meraih
Ballon d'Or. Dia adalah pemain kunci dari tim yang memenangi 2 Liga
Champions dan 2 Piala Super Eropa dalam 5 tahun terakhir ini. Dia juga
pemain kunci dari Juara Dunia Italia di PD 2006. So, prestasinya jauh
lebih
mentereng dari Kaka kan?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: (OOT) Mafioso Italia (Closed)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Sep 20, 2007 1:31 am (PST)

Maksud lo gw Jun ??
Gene bro, kalo mau dari awal aja kata itu, gw reply dari postingan lo.
Kan ini enggak, dari Zainal. Lagipula dari awal lo dah bilang bukan
maksud melecehkan. Jadi kalo lo merasa, kata itu buat lo. Kalimat awal
yang tulis jadi gugur dong (karena lo merasa meragukan juaranya Italia)

Soal artikel yang berkembang bisa jadi polemik. Gw rasa itu wajar,
kalau ada orang merasa berhak, bahwa sumber yang ia dapat dipercaya,
mengapa kita harus mengesamppingkan sumber yang lainnya, yang
berlawanan dengan sumber yang didapat. Wajar, kan kalo akhirnya
terjadi diskusi.

Gw aja nyantai aja kok, ketika gw dibilang anj***, karena menyukai si
putih. Karena, gw gak menganggap serius omongan itu.

Dalam ajaran Islam aja, kita diajarkan. Jangan membenarkan dan jangan
pula menyalahkan. Artinya, kalo info itu disebar tanpa diteliti dulu.
Yah, kita juga mempunyai tanggung jawab moral. Apa kita merasa benar?,
sehingga tidak mempedulikan dari sumber-sumber yang berlawanan.

Terserah lo menilai gw seperti apa, yang terpenting jangan sampe
gw sendiri menilai orang lain itu seperti apa..(Su'udzon)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. walah weleh wilih.. kok pade beribut yach.. wadoh
jadi ane yang ga enak gara2 postingan ini.. ane mohon maaf pada
akhirnya ribut.. masih mending ane liat cara Don Rudy ma Bung Sprewell
yang berargumen secara sehat.. yang atunya itu loh pake kata2 yang
selalu jadi makanan keseharian.. apalagi ini bulan ramadhan.. ga
pantes Omz yang ane anggap tetua memakai kata2 itu..
>
> Orang Italy aja ga pernah pusing ma skandal tersebut toh bagi mereka
yang telah terjadi ga bisa diubah kan ????.. apalagi sejarah ????..
ane cuman menindaklanjuti postingan dengan judul "Mafia Milan".. nah
makanya ane coba memberi beberapa artikel.. bukan untuk menyudutkan
ato membenci Italy secara keseluruhan.. toh nambah pengetahuan aja kan
????.. kalo merasa udah pintar ya silakan dech anggap ini postingan
ane SPAM ato Hoax..
>
>

2b.

Re: (OOT) Mafioso Italia (Closed)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Sep 20, 2007 1:33 am (PST)

Maksud lo gw Jun ??
Gene bro, kalo mau dari awal aja kata itu, gw reply dari postingan lo.
Kan ini enggak, dari Zainal. Lagipula dari awal lo dah bilang bukan
maksud melecehkan. Jadi kalo lo merasa, kata itu buat lo. Kalimat awal
yang tulis jadi gugur dong (karena lo merasa meragukan juaranya Italia)

Soal artikel yang berkembang bisa jadi polemik. Gw rasa itu wajar,
kalau ada orang merasa berhak, bahwa sumber yang ia dapat dipercaya,
mengapa kita harus mengesamppingkan sumber yang lainnya, yang
berlawanan dengan sumber yang didapat. Wajar, kan kalo akhirnya
terjadi diskusi.

Gw aja nyantai aja kok, ketika gw dibilang anj***, karena menyukai si
putih. Karena, gw gak menganggap serius omongan itu.

Dalam ajaran Islam aja, kita diajarkan. Jangan membenarkan dan jangan
pula menyalahkan. Artinya, kalo info itu disebar tanpa diteliti dulu.
Yah, kita juga mempunyai tanggung jawab moral. Apa kita merasa benar?,
sehingga tidak mempedulikan dari sumber-sumber yang berlawanan.

Terserah lo menilai gw seperti apa, yang terpenting jangan sampe
gw sendiri menilai orang lain itu seperti apa..(Su'udzon)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. walah weleh wilih.. kok pade beribut yach.. wadoh
jadi ane yang ga enak gara2 postingan ini.. ane mohon maaf pada
akhirnya ribut.. masih mending ane liat cara Don Rudy ma Bung Sprewell
yang berargumen secara sehat.. yang atunya itu loh pake kata2 yang
selalu jadi makanan keseharian.. apalagi ini bulan ramadhan.. ga
pantes Omz yang ane anggap tetua memakai kata2 itu..
>
> Orang Italy aja ga pernah pusing ma skandal tersebut toh bagi mereka
yang telah terjadi ga bisa diubah kan ????.. apalagi sejarah ????..
ane cuman menindaklanjuti postingan dengan judul "Mafia Milan".. nah
makanya ane coba memberi beberapa artikel.. bukan untuk menyudutkan
ato membenci Italy secara keseluruhan.. toh nambah pengetahuan aja kan
????.. kalo merasa udah pintar ya silakan dech anggap ini postingan
ane SPAM ato Hoax..
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home