Wednesday, September 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4333

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Kenapa tifosi ultras pada ngambek From: rosmita arifianty
2a.
Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1 From: nurissa anindya
2b.
Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1 From: Tintje Sukarti
2c.
Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1 From: ORGASMATRON
2d.
Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1 From: maldinestam is back
2e.
Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1 From: pns pemalas
3a.
Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk... From: nurissa anindya
3b.
Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk... From: rurin wulan
3c.
Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk... From: Tintje Sukarti
3d.
Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk... From: devilito™
4a.
Re: Ancelotti Puji Pirlo From: Tintje Sukarti
4b.
Re: Ancelotti Puji Pirlo From: Tukang Sapu Istana Negara
4c.
Re: Ancelotti Puji Pirlo From: Roedy
5.
OOT : Lyric MegaDeath ----- Keep Thrashing From: Tintje Sukarti
6a.
OOT : Filter atau Kretek....Milansti From: ORGASMATRON
7a.
Tetangga Kita Kalah ama Fenerbache kwwkwkwkwk From: Rossoneri
7b.
Re: Tetangga Kita Kalah ama Fenerbache kwwkwkwkwk From: Agus S
7c.
Balasan: [Milanisti Indonesia] OOT: Tetangga Kita Kalah ama Fenerbac From: riza diputra saldi
8a.
OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: goro_zone
8b.
Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: Hudan Milanisti
8c.
Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: devilito™
8d.
Balasan: [Milanisti Indonesia] OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: riza diputra saldi
8e.
Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: goro_zone
8f.
Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea From: iRuL
9.
OOT - UEFA Champions League Fantasy Football Matchday 01 From: Mohammad Hilman Taofani

Messages

1a.

Re: Kenapa tifosi ultras pada ngambek

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Wed Sep 19, 2007 1:42 am (PST)

duh...kok ribet bngt ya...
padahalkan sama sekali ga asyik kalau nonton bola ga
ada atribut...

--- Tukang Sapu Istana Negara
<toink.stankonia@gmail.com> wrote:

> Kalo gw gak salah baca di :
>
> http://www.acmilan.com/infopage.aspx?id=45112
>
> Untuk naruh banner di stadion San Siro aja mesti
> lewatin beberapa prosedur..
>
> 1. Tifosi harus ngisi form data diri, trus kapasitas
> dia sebagai apa ?
> Personal ato kelompok supporter, trus isi dari
> banner kayak apa, panjang
> banner, dll. Abis itu dia mesti fax / email tuh form
> ke pihak terkait paling
> lambat 7 hari sebelum pertandingan.
> 2. Trus pihak yg terkait mesti meninjau isi banner,
> layak atau tidak,
> ditambah mo ditaruh dimana tuh banner
> 3. Banner yg ada mesti di approved juga oleh GOS (
> Security Operative Group
> ).
> 4. dll.. dll.. sampe
> 9. Dilarang bawa drum & pengeras suara...
>
> Duh pantes aja tifosi macam Brigate pada ngambek..
> mo pasang banner aja
> susahnya minta ampun..
>
> gimana yak.. kalo pas kemaren Panitia Piala Asia
> mesti berlakukan aturan
> ini... dijamin.. pada OGAH majang spanduk FORZA
> INDONESIA !!!
>
> Forza Tifosi..
> Sunyi Senyap terasa hampa San SIro tanpa suaramu...
> --
> Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa
> melihat wujud dirinya,
> dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia
> sendiri masih gelap
> gulita (Ismail Fahmi)
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469

2a.

Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Wed Sep 19, 2007 1:42 am (PST)

- Berhubung hari kuliah, ngga bsa ikut nonntoon dee... hhuhuuuu... senasip d sm teh yuli..
- trima kasiih buat mbak Tintje Sukarti(ahhahahaaa..) "sejak kapan ganti nama??" & athos, atas update score nya..
- grazie pirlo&pippo atas GOL nya..
- next match haruuuussss nontoonn...

a u f W i e d e r s e h e n , , ,
----------------------------------------------------------
Karena ga disiarin livenya& ga tau kabarnya... gw bela2in ampe ga
tidur lagi abis saur.. cuma buat nungguin berita UCL Milan vs
Benfica.. Pas gw liat di sport 7 trus gw liat skornya Milan menang 2-1
gw seneng bgt.. tapi itulah Milan,akhir2nya pasti lengah.. pa
staminanya dah mulai kendor yah... ga tau lah yg penting Milan
Menang...!!! ! FORZA MILAN...

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, rosmita arifianty
<arifianty@. ..> wrote:
>
> alhamdulillah. ..
> dah deg2an aja aku nunggu beritae...begitu
> tau...langsung sorak deh...
> palagi yang nyetak gol my lovely
> husband...pippo. ..hehehe
> pippo...ti amo...
>
> ga peduli ah meski ada yang bilang pippo ga ada
> skill...
> the fact is...pippo sering menjadi penentu kemenangan
> timnya...
>
> --- Herry <herry@...> wrote:
>
> > yang bilang pippo ga punya skill.....
> > mendingan
> >
> minggirrrrrrrrrrrrr rrrrrrrrr! !!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!...
> > ----- Original Message -----
> > From: goro_zone
> > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > Sent: Wednesday, September 19, 2007 8:05 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Re: UCL 1st Match :
> > Milan 2 - Benfica 1
> >
> >
> > Setubuh banget bos, masih kuring cunin nih mesin.
> > Banyak peluang
> > menguap begitu saja. Ditambah agi seperti biasa
> > menit akhir lengah.
> > HArus lebih memperbaiki diri nih.
> >
> > Yang pasti Milan Menang Grazie Pirlo grazie
> > Inzaghi.
> >
> > FORZA MILAN!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com,
> > "Tukang Sapu Istana
> > Negara" <toink.stankonia@ > wrote:
> > >
> > > Start yg mantap..
> > > sayang banyak peluang kebuang percuma..
> > >
> > > penyakit lama kambuh lagi..
> > > teledor di menit2 akhir..
> > >
> > > IT'S FINISHED: MILAN-BENFICA 2-1
> > > 9/18/2007
> > > MILAN - The Champions League match at San Siro
> > has finished, Milan
> > beat
> > > Benfica 2-1. After Pirlo and Inzaghi's
> > first-half goals, Benfica
> > halfed the
> > > deficit through thanks to Nuno Gomes' goal in
> > the 92nd minute.
> > >
> > > Grazie Ragazzi...
> > > *Nobarbertigadoank*
> > > --
> > > Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa
> > melihat wujud
> > dirinya,
> > > dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya?
> > Dia sendiri masih
> > gelap
> > > gulita (Ismail Fahmi)
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 19, 2007 3:02 am (PST)

sempet ikutan berdiri
waktu Rui Costa ditarik keluar ama Camacho.
asli curva sud pun melakukan hal yang sama.
kangen nih ama Rui Costa..

Dida kenapa dengan mu ???
satu blunder hampir jadi gol.....

Wassalam,
Kaka Gugun

*next nobar Milan v Parma

On 9/19/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Start yg mantap..
> sayang banyak peluang kebuang percuma..
>
> penyakit lama kambuh lagi..
> teledor di menit2 akhir..
>
> IT'S FINISHED: MILAN-BENFICA 2-1
> 9/18/2007
> MILAN - The Champions League match at San Siro has finished, Milan beat
> Benfica 2-1. After Pirlo and Inzaghi's first-half goals, Benfica halfed
> the
> deficit through thanks to Nuno Gomes' goal in the 92nd minute.
>
> Grazie Ragazzi...
> *Nobarbertigadoank*
> --
> Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud dirinya,
> dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri masih gelap
> gulita (Ismail Fahmi)
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Sep 19, 2007 3:07 am (PST)

Wah, kalo gw sambil nyahur tuh.
Pas Rui ditarik. Asli gw sampe terharu..
Sampe sekarang kliping-kliping Rui
gw simpen rapi....
Rui Costa My Hero....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tintje Sukarti"
<gugunbl@...> wrote:
>
> sempet ikutan berdiri
> waktu Rui Costa ditarik keluar ama Camacho.
> asli curva sud pun melakukan hal yang sama.
> kangen nih ama Rui Costa..
>
> Dida kenapa dengan mu ???
> satu blunder hampir jadi gol.....
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *next nobar Milan v Parma

2d.

Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1

Posted by: "maldinestam is back" maldinestam@gmail.com   maldinestam

Wed Sep 19, 2007 6:24 am (PST)

super pippo memang huebat poll... selicin belut, setajam silet . makin tua
makin jadi...
forza Milan...

On 9/19/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Wah, kalo gw sambil nyahur tuh.
> Pas Rui ditarik. Asli gw sampe terharu..
> Sampe sekarang kliping-kliping Rui
> gw simpen rapi....
> Rui Costa My Hero....
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Tintje Sukarti"
> <gugunbl@...> wrote:
> >
> > sempet ikutan berdiri
> > waktu Rui Costa ditarik keluar ama Camacho.
> > asli curva sud pun melakukan hal yang sama.
> > kangen nih ama Rui Costa..
> >
> > Dida kenapa dengan mu ???
> > satu blunder hampir jadi gol.....
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > *next nobar Milan v Parma
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: UCL 1st Match : Milan 2 - Benfica 1

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Sep 19, 2007 5:58 pm (PST)

sama euy...
kangen saat masih ada mas rui....

masih ngga percaya kaladze, jankulovski n dida ngasih gol benfica.
--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Wed Sep 19, 2007 1:46 am (PST)

iihhh, delfiaarrr...
ga kuat dee kata-katanya...
bijaksana sekali.. hhehhee...
apalagi kalo lagi nge fotooo... bijaksananya lebih keluar..
iya ngga teh yuli?? ahahhahaaa...
ayooo foto lagiii... ;p

buat yang lain, ayo senyuuuuuummmm...
hheheheee...

a u f W i e d e r s e h e n .,,
----------------------------------------------------------cha
Gw dong ...
Skr gw lebih dewasa .. halah !!!

Gw mending diem, gw scan tiap imel, tapi karena scanner gw dah pake Quad Core dengan multiprocessor, yg dah jelas pola-nya spam (sahut-sahutan gak jelas gw anggap spam karena tujuannya ngabisin bandwidth dan waktu) gw buang, yg bagus gw baca, scanningnya super cepat. Dan, tentunya ada yg dah masuk list gw karena keseringan kirim imel sampah. Emang enak cara ini ditengah-tengah waktu yg sekarang makin mahal.

Dek Lina, emangnya cewe doang yg risih ... kalo dah baca ada binatang berkaki empat atau berekor rasanya kok ya terlalu diumbar, janganlah kita ikut-ikutan menjadi binatang berkaki sekian dan berekor itu, hehehe, maap juragan-juragan, no offense, senyum dikit dong, jangan marah ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: lina sulanjani
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Wednesday, September 19, 2007 1:41 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

setuju banget
sebenernya gw pernah keluar dari milis ini karena ga tahan baca postingan yang isinya saling mencaci terus, gw pikir apa emang milis yang kebanyakan anggotanya cowo jadi udah biasa aja ngomong kasar dan jorok kaya gitu, jadi gw coba untuk maklum aja tapi ternyata banyak juga anggota milis cowo' g risih liat postingan kaya gitu
tapi gw balik lagi bwt subscribe di milis ini, kalo bukan karena gw butuh berita ttg milan mungkin gw bakal tetap keluar dari milis ini dan ga mau balik lagi
ga bisa ya berdebat secara sehat dan dewasa.... gw yakin milis ini isinya orang2 cerdas dan dewasa dalam pemikiran... bisa kan berubah untuk lebih baik???
gw yakin pasti bisa!!!

ciao
tetep semangat yah :)

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Wed Sep 19, 2007 2:20 am (PST)

hihiihih... alhamdulillah
setuju aq ikut setuju aja... bagus deh kalau semua sudah kembali sedia
kala... hmm milis lebih enak kalau enggak aad makian... enggak ada kata kata
yang jorok.. gw rasa semua sutuju.. apalagi ada bang toel...terus ada bung
sharon.. trus ada juga bung hudan.. trus bung don rudy. n banyak lagi....
tapiiii

MANA CUPLIKAN PERTANDINGAN LC LAWAN BENFICAAAAAA... maap.. kok malah aku
yang kesurupan ya... please.. aku pingin lihat rui costa nihhhhhh bang
toel.. mana link nyaaaa

On 9/19/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Buat bapak2 dan kakak2 moderator yang terhormat, serta temen2 miliser
> yang saya cintai dan yang mencintai saya...
>
> Sebelumnya,MA'AP...berapa hari ini koq gw risih ya baca postingan2
> disini. Banyak nyang kaga ngerem perbendaharaan kosakatanya, banyak
> nyang jorok-jorok dan emosional...Ma'ap, ini khan bulan puasa yach? Yang
> kayak gitu klo bisa dikurangin doonk...malah harusnya di stop.
>
> Buat Momod's, klo boleh yang seperti itu ditegasin dulu yach...paling
> engga di bulan Ramadhan ini ajah, yang kyak gitu langsung kasi SP
> deh..klo masi gak ngerti.yaaa...untuk sementara di'bangku cadang'kan aja
> sampe Lebaran..biar gak ganggu ketenangan puasa...(setelah Ramadhan sih
> terserah)
>
> Buat Milaners disini, tolong segala yang berkaki empat dan berekor,
> segala yang kluar di toilet, segala yang berhubungan dengan hubungan
> intim dan perangkat-perangkatnya....baik dalam bahasa kita ataw bahasa
> 'sono', gw harap dengan hormat supaya jangan keluar lagi dimilis
> ini..selama bulan Ramadhan ini. Apapun alasannya...karena fanatis
> terhadap sesuatu, karena menghujat seseorang, atau karena gaya hidup
> yang terinspirasi oleh pergaulan, leberalisasi atau aliran musik
> tertentu. Pokoknya jangan...
>
> Ma'ap , bukannya sok tau atau sok ngatur...percaya deh, gw juga kadang
> gak bisa nahan diri untuk berkata-kata 'comberan'. Tapi di bulan suci
> ini, sebisa mungkin kita dapat berusaha menjaga lisan, perbuatan, hati
> dan fikiran kita ..demi kerjernihan hati dan kemurnian dalam beribadah
> (busyet, bijak banget dah).
>
> Buat yang tidak suka dengan email gw ini, harap abaikan saja...tidak
> perlu me'repply. Karena percuma, gw gak akan ladeni perdebatan soal ini.
>
> Sekali lagi, MA'AP...
>
> 'Saling mengingatkan dalam kebaikan dan dalam kesabaran'
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 19, 2007 2:41 am (PST)

setubuh....
Ayo siapa yang mau SP-in gw..

Jangan gitu juga guh...
gw harap Ramadhan ini jadi sekolah yang baik.
sehingga setelah Ramadhan, kita bisa memetik manfaatnya
dan akan mengulangi kata2 kotor itu lagi.
jadi jangan cuma ramadhan aja semuanya di stop ya...!!!!

huhhhhh sejam lagi.... *ngelirik jam terus euy...

Wassalam,
Kaka Gugun

*jadi orang bijak sawah

On 9/19/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Buat Momod's, klo boleh yang seperti itu ditegasin dulu yach...paling
> engga di bulan Ramadhan ini ajah, yang kyak gitu langsung kasi SP
> deh..klo masi gak ngerti.yaaa...untuk sementara di'bangku cadang'kan aja
> sampe Lebaran..biar gak ganggu ketenangan puasa...(setelah Ramadhan sih
> terserah)
>
> Buat Milaners disini, tolong segala yang berkaki empat dan berekor,
> segala yang kluar di toilet, segala yang berhubungan dengan hubungan
> intim dan perangkat-perangkatnya....baik dalam bahasa kita ataw bahasa
> 'sono', gw harap dengan hormat supaya jangan keluar lagi dimilis
> ini..selama bulan Ramadhan ini. Apapun alasannya...karena fanatis
> terhadap sesuatu, karena menghujat seseorang, atau karena gaya hidup
> yang terinspirasi oleh pergaulan, leberalisasi atau aliran musik
> tertentu. Pokoknya jangan...
>
> Ma'ap , bukannya sok tau atau sok ngatur...percaya deh, gw juga kadang
> gak bisa nahan diri untuk berkata-kata 'comberan'. Tapi di bulan suci
> ini, sebisa mungkin kita dapat berusaha menjaga lisan, perbuatan, hati
> dan fikiran kita ..demi kerjernihan hati dan kemurnian dalam beribadah
> (busyet, bijak banget dah).
>
> Buat yang tidak suka dengan email gw ini, harap abaikan saja...tidak
> perlu me'repply. Karena percuma, gw gak akan ladeni perdebatan soal ini.
>
> Sekali lagi, MA'AP...
>
> 'Saling mengingatkan dalam kebaikan dan dalam kesabaran'
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 19, 2007 2:42 am (PST)

On 9/19/07, DS_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Gw dong ...
> Skr gw lebih dewasa .. halah !!!
>
> Gw mending diem, gw scan tiap imel, tapi karena scanner gw dah pake Quad
> Core dengan multiprocessor, yg dah jelas pola-nya spam (sahut-sahutan gak
> jelas gw anggap spam karena tujuannya ngabisin bandwidth dan waktu) gw
> buang, yg bagus gw baca, scanningnya super cepat. Dan, tentunya ada yg dah
> masuk list gw karena keseringan kirim imel sampah. Emang enak cara ini
> ditengah-tengah waktu yg sekarang makin mahal.
>
> Dek Lina, emangnya cewe doang yg risih ... kalo dah baca ada binatang
> berkaki empat atau berekor rasanya kok ya terlalu diumbar, janganlah kita
> ikut-ikutan menjadi binatang berkaki sekian dan berekor itu, hehehe, maap
> juragan-juragan, no offense, senyum dikit dong, jangan marah ...
>
> Delfiar
>
> .
>
>
>

FORZA Delfiar !!! bahasanya lumayan oke juga yah..
Foto2 belon masuk semua, lu masih utang banyak ama gw Oom.. ggrrrrrr...

Mbak/Non/Nyonya Lina ini yang CIAO gara2 kasus Sheva itu kan yaa..?? kalo ga
salah sih...

~4 liner plus footer = 5 lines... Forza !!

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Ancelotti Puji Pirlo

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 19, 2007 3:47 am (PST)

1 gol 1 assist
dan permainan yang menawan saat lawan Benfica
membuktikan bahwa dia sedang berada dalam kondisi puncak

Dibanding musim lalu dimana Pirlo terlihat kelelahan pasca Piala Dunia.
kali ini pemain bernomor 21 ini benar2 menawan.
Tendangan bebasnya semalem membuktikan bahwa
pemain ini belum habis... karena selama musim lalu
jarang sekali liat gol pirlo dari tendangan bebas.

Yang jadi pertanyaan, siapakah yang mampu memback-up pemain ini.???
untungnya Pirlo salah satu pemain yang jarang ketemu ama yang namanya
CEDERA....
jadi berharap aja dia menunjukkan terus kemampuan terbaiknya
sampe akhir musim...

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/19/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Champions
> www.zonabola.com - Rabu, 19 Sep 2007, 10:09
> Ancelotti Puji Pirlo
>
> Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti memuji Andrea Pirlo setelah timnya
> mengalahkan Benfica 2-1 di laga pembuka Liga Champions, Selasa. Juara
> tujuh kali tersebut menang dengan cukup mudah dan seharusnya dapat
> mencetak lebih banyak gol.
>
> Pirlo mencetak gol melalui tendangan bebasnya sebelum akhirnya
> memberikan andil bagi terciptanya gol Filippo Inzaghi, yang mencetak
> gol ke-43 nya di ajang Liga Champions sekaligus gol ke-60 nya di ajang
> Eropa.
>
> "Pirlo mencetak sebuah gol, memberikan assist dan memainkan bola
> dengan baik. Ia adalah seorang pemain yang tidak tergantikan. Kaka dan
> Pirlo adalah dua aktor yang bagus," tukas Ancelotti.
>
> "Kami langsung meraih kemenangan. Kami bermain dengan kecepatan dan
> dengan bole mendatar," tambahnya.
>
> Sementara itu, pelatih Benfica Jose Antonio Camacho tidak sepenuhnya
> kecewa dengan kekalahan timnya dan merasa dirinya tepat memainkan
> Oscar Cardozo dibandingkan Nuno Gomes sejak awal, meskipun gol balasan
> Benfica diciptakan oleh Gomes di penghujung pertandingan.
>
> "Cardozo memiliki sejumlah peluang bagus namun kami bermain melawan
> Milan, salah satu tim terbaik. Secara realistis kami akan berusaha
> untuk memenangkan pertandingan lainnya," ujar Camacho.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Ancelotti Puji Pirlo

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Sep 19, 2007 6:45 pm (PST)

On 9/19/07, Tintje Sukarti <gugunbl@gmail.com> wrote:
> 1 gol 1 assist
> dan permainan yang menawan saat lawan Benfica
> membuktikan bahwa dia sedang berada dalam kondisi puncak

Yoi bro..
gw liat sejak mulai dari Final di Athena kemaren, Pirlo ON-FIRE lagi..
umpan2 terukur jarak jauhnya itu.. bikin kepala geleng2..

> Yang jadi pertanyaan, siapakah yang mampu memback-up pemain ini.???
> untungnya Pirlo salah satu pemain yang jarang ketemu ama yang namanya
> CEDERA....
> jadi berharap aja dia menunjukkan terus kemampuan terbaiknya
> sampe akhir musim...

Nah ini yg susah dicari..
harusnya sih.. Gourcuff..
tapi Pirlo juga jarang absen. Sekali absen paling penggantinya bukan
Playmaker kayak dia tapi lebih cenderung DM, kayak Emerson & Brocchi
.

4c.

Re: Ancelotti Puji Pirlo

Posted by: "Roedy" a_coenk@yahoo.com   a_coenk

Wed Sep 19, 2007 6:58 pm (PST)

Mas jangan ngomong CIDERA mas......bahaya

----- Original Message ----
From: Tintje Sukarti <gugunbl@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 19, 2007 6:47:32 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Puji Pirlo

1 gol 1 assist

dan permainan yang menawan saat lawan Benfica

membuktikan bahwa dia sedang berada dalam kondisi puncak

Dibanding musim lalu dimana Pirlo terlihat kelelahan pasca Piala Dunia.

kali ini pemain bernomor 21 ini benar2 menawan.

Tendangan bebasnya semalem membuktikan bahwa

pemain ini belum habis... karena selama musim lalu

jarang sekali liat gol pirlo dari tendangan bebas.

Yang jadi pertanyaan, siapakah yang mampu memback-up pemain ini.???

untungnya Pirlo salah satu pemain yang jarang ketemu ama yang namanya

CEDERA....

jadi berharap aja dia menunjukkan terus kemampuan terbaiknya

sampe akhir musim...

Wassalam,

Kaka Gugun

On 9/19/07, Rossoneri <dediacmilan@ yahoo.com> wrote:

>

> Zona Champions

> www.zonabola. com - Rabu, 19 Sep 2007, 10:09

> Ancelotti Puji Pirlo

>

> Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti memuji Andrea Pirlo setelah timnya

> mengalahkan Benfica 2-1 di laga pembuka Liga Champions, Selasa. Juara

> tujuh kali tersebut menang dengan cukup mudah dan seharusnya dapat

> mencetak lebih banyak gol.

>

> Pirlo mencetak gol melalui tendangan bebasnya sebelum akhirnya

> memberikan andil bagi terciptanya gol Filippo Inzaghi, yang mencetak

> gol ke-43 nya di ajang Liga Champions sekaligus gol ke-60 nya di ajang

> Eropa.

>

> "Pirlo mencetak sebuah gol, memberikan assist dan memainkan bola

> dengan baik. Ia adalah seorang pemain yang tidak tergantikan. Kaka dan

> Pirlo adalah dua aktor yang bagus," tukas Ancelotti.

>

> "Kami langsung meraih kemenangan. Kami bermain dengan kecepatan dan

> dengan bole mendatar," tambahnya.

>

> Sementara itu, pelatih Benfica Jose Antonio Camacho tidak sepenuhnya

> kecewa dengan kekalahan timnya dan merasa dirinya tepat memainkan

> Oscar Cardozo dibandingkan Nuno Gomes sejak awal, meskipun gol balasan

> Benfica diciptakan oleh Gomes di penghujung pertandingan.

>

> "Cardozo memiliki sejumlah peluang bagus namun kami bermain melawan

> Milan, salah satu tim terbaik. Secara realistis kami akan berusaha

> untuk memenangkan pertandingan lainnya," ujar Camacho.

>

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

OOT : Lyric MegaDeath ----- Keep Thrashing

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 19, 2007 3:52 am (PST)

Jelang konsernya di Jakarta
yuk kita hapalin lyric lagunya...

Nyanyiiiiiiiiiii coyyyyyyyyyyyy

Mata band - Ketahuan <http://musiclyrics.otezz.net/mata-band-ketahuan/>

*By nana* | July 18, 2007

Dari awal aku tak pernah percaya
kata-katamu karena aku hanya melihat
semua dari parasmu

Terlanjur kau bilang padaku
Kau tak akan pernah selingkuh
Ternyata dirimu bermain dibelakangku

Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan
Dengan seorang yang ku kenal

Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku
Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku

Tapi tak mengapa aku tak heran
Karena dirimu cinta sesaatku

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

OOT : Filter atau Kretek....Milansti

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Sep 19, 2007 5:29 am (PST)

Emang, segala omongan yang keluar harus disaring.
Kalian seharus mencontoh seperti Icha..
Tulisan di bawah gak perlu di filter...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> jangan gtu dooongg...
> athos kan emang ganteng...
> iya ngga??

7a.

Tetangga Kita Kalah ama Fenerbache kwwkwkwkwk

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Sep 19, 2007 7:10 pm (PST)

SUKURIN INTER KUNYUKKKKKK KALAH :)

7b.

Re: Tetangga Kita Kalah ama Fenerbache kwwkwkwkwk

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Wed Sep 19, 2007 7:40 pm (PST)

Maklumlah, tetangga kita itu mentalnya cuma di kejuaraan spesialisasinya doang, Coppa Italy.
Kalo dilihat cuplikannya, kaya'nya mereka diserang abis2an tuh ama Roberto Carlos cs.
Untung kipernya mantab surantab (boljug nih kiper kalo dijual ke Milan).
Sebelum pertandingan aja si morat marit marah sama Chivu yang cedera waktu membela timnasnya.
Juga si mancini yang nggak suka dengan kelakuan figo yg marah2 sambil nendang papan reklame sewaktu digantikan di seri A.
Klub apaan tuh, beritanya kok ribut melulu.
Jauh banget dah ama Milan.

kaosathene7kapanjadinya???

----- Original Message -----
From: Rossoneri
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 20, 2007 9:09 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Tetangga Kita Kalah ama Fenerbache kwwkwkwkwk

SUKURIN INTER KUNYUKKKKKK KALAH :)

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Balasan: [Milanisti Indonesia] OOT: Tetangga Kita Kalah ama Fenerbac

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 19, 2007 7:45 pm (PST)



Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote: SUKURIN INTER (sensor) KALAH :)


>>> *pengen nyela tapi lagi puasa + diintip momod* ... tahaaann tahannn ... magrib masi lama yaak...

>>> gini aja deh bahasanya... selamat yaah buat para interisti... selamat datang di benua eropa. lupakan 2 scudetto hadiah FIGC kemaren ya nak. buat brur en ses yg interisti, diforward yaaah ke milis sebelah... salam damai.

nyanyi dulu ah buat para interisti...

FOOOOORZA MILAN!!!
MILAN CAMPIONE!!!

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Sep 19, 2007 7:23 pm (PST)

Mourinho Tinggalkan Chelsea
Salomo Sihombing - detikSport

London - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Jose Mourinho mundur
dari kursi pelatih, hanya 24 jam setelah hasil mengecewakan di Liga
Champions.

Belum ada pernyataan resmi dari Mourinho ataupun Chelsea. Namun
seperti dilansir BBC, Kamis (20/9/2007), Mourinho telah mengabari
beberapa pemain seperti kapten John Terry soal keputusannya.

Alasan pasti pengunduran dirinya pun belum jelas. Namun ini diumumkan
hanya selang sehari setelah Chelsea ditahan 1-1 oleh Rosenborg di
Stamford Bridge, pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions.

Ini menjadi akhir karir Mourinho bersama The Blues yang bermula tahun
2004, usai membawa klub Portugal FC Porto menjadi kampiun Liga
Champions.

Selama tiga musim penuh di Liga Inggris, Mourinho memberikan dua
gelar juara Premiership kepada Chelsea, satu Piala FA dan dua Piala
Carling.

Ia juga menerima penghargaan sebagai Premiership Manager of the Year
tahun 2005 dan 2006. (lom/lom)

Kwakakak, ada pelatih yang katanya no1 ngambek ngundurin diri. BAru
imbang sekali lawan tim di bawahnya aja langsung ngundurin diri.
Payah banget. Mungkin dia sadar kali ya, kalo dia tuh gak bakal bisa
lagi juara LC (kecuali ada keajaiban saat dia bawa Porto, itu juga
karena tim kuat dah ketemu tim kuat, jadi dah apda ko dulu).

Baguslah ada orang sadar, daripada tetangga sebelah yang bilang
Ibrahimovic cocok sebagai peraih pemain terbaik eropa, ngaca woi
kmaren tuh Inter beruntung. Ada juga Kaka yang pasti sebagai pemain
terbaik Eropa. AC MIlan juara LC gitu loh...

Kwakakak... Bulan puasa emang bisa bikin orang sadar...

FORZA MILAN!!!

8b.

Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Sep 19, 2007 7:33 pm (PST)

dan tahun 2008/2009 menangani AC Milan :-)

--- goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:

> Mourinho Tinggalkan Chelsea
> Salomo Sihombing - detikSport
>
> London - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Jose
> Mourinho mundur
> dari kursi pelatih, hanya 24 jam setelah hasil
> mengecewakan di Liga
> Champions.
>
> Belum ada pernyataan resmi dari Mourinho ataupun
> Chelsea. Namun
> seperti dilansir BBC, Kamis (20/9/2007), Mourinho
> telah mengabari
> beberapa pemain seperti kapten John Terry soal
> keputusannya.
>
> Alasan pasti pengunduran dirinya pun belum jelas.
> Namun ini diumumkan
> hanya selang sehari setelah Chelsea ditahan 1-1 oleh
> Rosenborg di
> Stamford Bridge, pada pertandingan pertama Grup B
> Liga Champions.
>
> Ini menjadi akhir karir Mourinho bersama The Blues
> yang bermula tahun
> 2004, usai membawa klub Portugal FC Porto menjadi
> kampiun Liga
> Champions.
>
> Selama tiga musim penuh di Liga Inggris, Mourinho
> memberikan dua
> gelar juara Premiership kepada Chelsea, satu Piala
> FA dan dua Piala
> Carling.
>
> Ia juga menerima penghargaan sebagai Premiership
> Manager of the Year
> tahun 2005 dan 2006. (lom/lom)
>
> Kwakakak, ada pelatih yang katanya no1 ngambek
> ngundurin diri. BAru
> imbang sekali lawan tim di bawahnya aja langsung
> ngundurin diri.
> Payah banget. Mungkin dia sadar kali ya, kalo dia
> tuh gak bakal bisa
> lagi juara LC (kecuali ada keajaiban saat dia bawa
> Porto, itu juga
> karena tim kuat dah ketemu tim kuat, jadi dah apda
> ko dulu).
>
> Baguslah ada orang sadar, daripada tetangga sebelah
> yang bilang
> Ibrahimovic cocok sebagai peraih pemain terbaik
> eropa, ngaca woi
> kmaren tuh Inter beruntung. Ada juga Kaka yang pasti
> sebagai pemain
> terbaik Eropa. AC MIlan juara LC gitu loh...
>
> Kwakakak... Bulan puasa emang bisa bikin orang
> sadar...
>
> FORZA MILAN!!!
>
>

8c.

Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 19, 2007 7:47 pm (PST)

On 9/20/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
>
> dan tahun 2008/2009 menangani AC Milan :-)
>
>
> .
>
>
>

Boleh juga tuh buat yang ga senang ama Ancelotti..
plus Sheva juga balik ke Milan, kan udah 30an.. kekekekkk...
kayaknya bakal se-paket tuh..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Balasan: [Milanisti Indonesia] OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 19, 2007 7:54 pm (PST)

(one of) the best coach in the world versi You Know Who, telah mengundurkan diri, menyusul opa capello--the other best coach versi He Who Must Not Be Named--yg udah dipecat real mirdad. siapakah pelatih terbaik dunia berikutnya (yg bukan pengangguran)?

jeng jeng jeng jeeeeeeng...

nantikan di akhir musim ini!!!

~ngesod~

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Sep 19, 2007 8:06 pm (PST)

Setuju banget bos, walaupun dia tukang ngambek dan suka bikin ulah.
Buat ngegantiin Anceloti bolehlah, karna diperkirakan Anceloti bakal
ngelatih Azzuri.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"devilito™" <ildho.sharon@...> wrote:
>
> On 9/20/07, Hudan Milanisti <hud4n@...> wrote:
> >
> > dan tahun 2008/2009 menangani AC Milan :-)
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Boleh juga tuh buat yang ga senang ama Ancelotti..
> plus Sheva juga balik ke Milan, kan udah 30an.. kekekekkk...
> kayaknya bakal se-paket tuh..
>
> --
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8f.

Re: OOT: Mourinho Tinggalkan Chelsea

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 19, 2007 8:14 pm (PST)

brangkattttttttt......
ajak2 terry sama drogba taon depan yak... ;)
sheva mah kelaut ajah....
kekekekekeke

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "goro_zone"
<goro_zone@...> wrote:
>
> Setuju banget bos, walaupun dia tukang ngambek dan suka bikin ulah.
> Buat ngegantiin Anceloti bolehlah, karna diperkirakan Anceloti bakal
> ngelatih Azzuri.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "devilito™" <ildho.sharon@> wrote:
> >
> > On 9/20/07, Hudan Milanisti <hud4n@> wrote:
> > >
> > > dan tahun 2008/2009 menangani AC Milan :-)
> > >
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > Boleh juga tuh buat yang ga senang ama Ancelotti..
> > plus Sheva juga balik ke Milan, kan udah 30an.. kekekekkk...
> > kayaknya bakal se-paket tuh..
> >
> > --
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

9.

OOT - UEFA Champions League Fantasy Football Matchday 01

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com   hilman_t

Wed Sep 19, 2007 7:40 pm (PST)

Prens,

Berikut classifica liga Milanisti Indonesia:

1 unique milan ---------------- 57
2 PNS Pemalas -------------- 55
3 Arseto Calcio --------------- 48
4 Tester Ajah ------------------ 45
5 prabu siliwangi ------------- 44
6 GarudaTerbang ------------ 42
6 Rossonero ------------------- 42
8 Milanisti Ind ----------------- 41
8 Viking Mania ---------------- 41
10 the_nganu ------------------ 39
11 jetong empire -------------- 38
12 GarudaSakti ---------------- 36
13 inks united ------------------ 35
14 MUKTI FC ------------------- 34
15 AC Goro --------------------- 31

Selamat buat Unique Milan.

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home