Wednesday, September 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4332

Forza Milan!

Messages In This Digest (6 Messages)

Messages

1a.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Sep 19, 2007 12:33 am (PST)

Setuju....dan maaf kemarin sempat terbawa emosi.

piss....

Yopie

Pada tanggal 19/09/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> menulis:
>
> Buat bapak2 dan kakak2 moderator yang terhormat, serta temen2 miliser
> yang saya cintai dan yang mencintai saya...
>
> Sebelumnya,MA'AP...berapa hari ini koq gw risih ya baca postingan2
> disini. Banyak nyang kaga ngerem perbendaharaan kosakatanya, banyak
> nyang jorok-jorok dan emosional...Ma'ap, ini khan bulan puasa yach? Yang
> kayak gitu klo bisa dikurangin doonk...malah harusnya di stop.
>
> Buat Momod's, klo boleh yang seperti itu ditegasin dulu yach...paling
> engga di bulan Ramadhan ini ajah, yang kyak gitu langsung kasi SP
> deh..klo masi gak ngerti.yaaa...untuk sementara di'bangku cadang'kan aja
> sampe Lebaran..biar gak ganggu ketenangan puasa...(setelah Ramadhan sih
> terserah)
>
> Buat Milaners disini, tolong segala yang berkaki empat dan berekor,
> segala yang kluar di toilet, segala yang berhubungan dengan hubungan
> intim dan perangkat-perangkatnya....baik dalam bahasa kita ataw bahasa
> 'sono', gw harap dengan hormat supaya jangan keluar lagi dimilis
> ini..selama bulan Ramadhan ini. Apapun alasannya...karena fanatis
> terhadap sesuatu, karena menghujat seseorang, atau karena gaya hidup
> yang terinspirasi oleh pergaulan, leberalisasi atau aliran musik
> tertentu. Pokoknya jangan...
>
> Ma'ap , bukannya sok tau atau sok ngatur...percaya deh, gw juga kadang
> gak bisa nahan diri untuk berkata-kata 'comberan'. Tapi di bulan suci
> ini, sebisa mungkin kita dapat berusaha menjaga lisan, perbuatan, hati
> dan fikiran kita ..demi kerjernihan hati dan kemurnian dalam beribadah
> (busyet, bijak banget dah).
>
> Buat yang tidak suka dengan email gw ini, harap abaikan saja...tidak
> perlu me'repply. Karena percuma, gw gak akan ladeni perdebatan soal ini.
>
> Sekali lagi, MA'AP...
>
> 'Saling mengingatkan dalam kebaikan dan dalam kesabaran'
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Wed Sep 19, 2007 12:55 am (PST)

Setuju juga.. bosen aja kali liat semua menghina yg lain,ga ada
bedanya ma supporter klub lokal.. klo gw nonton di stadion pasti
isinya cacian sampai di jalan juga gtu.. duh kayanya moral bangsa ini
anjlok deh.. sorry klo ada yg ga berkenan..

1c.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Wed Sep 19, 2007 1:33 am (PST)

Gw dong ...
Skr gw lebih dewasa .. halah !!!

Gw mending diem, gw scan tiap imel, tapi karena scanner gw dah pake Quad Core dengan multiprocessor, yg dah jelas pola-nya spam (sahut-sahutan gak jelas gw anggap spam karena tujuannya ngabisin bandwidth dan waktu) gw buang, yg bagus gw baca, scanningnya super cepat. Dan, tentunya ada yg dah masuk list gw karena keseringan kirim imel sampah. Emang enak cara ini ditengah-tengah waktu yg sekarang makin mahal.

Dek Lina, emangnya cewe doang yg risih ... kalo dah baca ada binatang berkaki empat atau berekor rasanya kok ya terlalu diumbar, janganlah kita ikut-ikutan menjadi binatang berkaki sekian dan berekor itu, hehehe, maap juragan-juragan, no offense, senyum dikit dong, jangan marah ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: lina sulanjani
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 19, 2007 1:41 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

setuju banget
sebenernya gw pernah keluar dari milis ini karena ga tahan baca postingan yang isinya saling mencaci terus, gw pikir apa emang milis yang kebanyakan anggotanya cowo jadi udah biasa aja ngomong kasar dan jorok kaya gitu, jadi gw coba untuk maklum aja tapi ternyata banyak juga anggota milis cowo' g risih liat postingan kaya gitu
tapi gw balik lagi bwt subscribe di milis ini, kalo bukan karena gw butuh berita ttg milan mungkin gw bakal tetap keluar dari milis ini dan ga mau balik lagi
ga bisa ya berdebat secara sehat dan dewasa.... gw yakin milis ini isinya orang2 cerdas dan dewasa dalam pemikiran...bisa kan berubah untuk lebih baik???
gw yakin pasti bisa!!!

ciao
tetep semangat yah :)

.


[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Sep 19, 2007 1:35 am (PST)

sori tanpa bermaksud apa-apa....
mungkin yang sering ngomong yang kasar atau jorok,,
hanya berusaha jadi diri sendiri,jujur...
ya mungkin emang udah tabiat/perangai nya aja kali...(bagian dari kekurangan manusia)..
kalo gua sih ga di masukin ati....ga mau mikirin...
gua justru lebih "panas" kalo baca postingan yang isi nya sok tau..sok pinter..sok nge-judge..dll.......

----- Original Message -----
From: Udjo
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 19, 2007 2:53 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: [OOT] Ma'ap, filter dikit donk...

Setuju juga.. bosen aja kali liat semua menghina yg lain,ga ada
bedanya ma supporter klub lokal.. klo gw nonton di stadion pasti
isinya cacian sampai di jalan juga gtu.. duh kayanya moral bangsa ini
anjlok deh.. sorry klo ada yg ga berkenan..

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

ATTENTION LAGI

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Sep 19, 2007 12:39 am (PST)

Tolong diperhatikan :

1. Caci maki sumpah serapah dalam BENTUK APAPUN tanpa toleransi akan diambil
tindakan langsung oleh tim moderator kepada si pengirim
2. OOT jangan kebanyakan. Jangan semua posting dibawa becanda. Jangan
mentang2 ada yang saling akrab saling kenal saling dekat jadi lupa
mengindahkan teman2 yang lain.
3. Imel ini jangan di reply tapi diperhatikan. Gak suka silakan cabut dari
sini.

Grazie.

Ciao

Arif Ikram
Moderator milis
Penasehat Milanisti Indonesia

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: BUKA BERSAMA, TARAWIH & FUTSAL MILANISTI INDONESIA SEZIONE BANDU

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Sep 19, 2007 1:22 am (PST)

Anak Bandung sms in no HP lo pada2 ke gw dong.
Abang lo ini Sabtu besok di Bandung tapi gak tau apa nyempet ikutan acara
tapi pingin ikut.
Dulu ada no HP si Dedi tapi kok ilang yaahhhh......

Ciao

0816 184 1544

On 9/18/07, Paolo Maldini <ewinc179@yahoo.com> wrote:
>
> Milanisti Indonesia Sezione Bandung akan mengadakan:
> BUKA BERSAMA & TARAWIH
> Sabtu, 22 September 2007
> 17.00 WIB – Selesai
> Di Home Base Milanisti Bandung
> Cihampelas Hotel 2, Jl.Cihampelas No.222 Bandung
> dilanjutkan dengan FUTSAL di Meteor Futsal, Jl. Terusan Jalan Jakarta /
> Antapani
>
> Wass,
>
> eWINc
>
> PS:
> - Buka bersama kemungkinan besar GRATISSSS..!!! , tapi kalau ada yang mau
> mendapatkan pahala orang lain yang berpuasa alias nyumbang lagi hatur nuhun
> pisaaan, mangga diantos..
> - Dress code : Cowo: Baju taqwa merah ato hitam, ato kemeja milanisti, ato
> kaos milanisti
> Cewe: mmmh apa ya, gimana kalo jilbab/kerudung merah ato hitam meh
> katingali leuwih geulis
> lumayanlah utk foto session, minimal untuk dipajang di friendster.
> - Dimohon hadir tepat waktu dan mengikuti prosesi dari awal ampe
> akhir...(ingat pas kita nobar final UCL 2007?)
> - Yang akan datang wajib konfirmasi kehadiran ke 022-91656834 (supaya si
> Frans ga bingung nyiapin makanannya)
> - Utk Milanisti Indonesia Sezione lain yang kebetulan sedang ada di
> Bandung pada tgl tersebut, sangat kami tunggu kedatangannya
> - Utk dedi dedeh: udah ini mah ga usah lu pikirin, pikirin aja sidang lu
> ntar kamis..!!
> - Utk dedi kubus: lain kali kalo posting agenda futsal sebutin nama
> lapangannya atuh,cep..
> - Utk Imam Mbe: sabtu ini maneh di bintang7 libur khan?jadi ga ada alasan
> utk ga datang
> - Utk Kang Egon: kang, bawa aja anak dan istrinya dan juga coklat-coklat
> dan wafer yang biasa kang Egon masukkin ke toko-toko
> - Utk Ino Gattuso : semoga lekas sembuh tipusnya, we need "The book is on
> the table…table..table…tab..tab..tab..table" on this saturday
> - Utk Sammy: Sam, kalo mo nanya japri aja ke gw atuh..trus eta si PJ teh
> kemana?
> - Utk Kang Joshi, Awi dan member Sezione Bdg yg jarang keliatan di lapang,
> terutama Milanisti Angel: teramat sangat sangat sangat ditunggu kehadirannya
> - Utk.......udah ah, kebanyakan PSnya, ntar gw ditegor moderator ...Pizzz
> ah...
>
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home