Tuesday, September 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4329

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Re: Liga Champions From: devilito¬ô
2a.
Re: Mafioso Italia (Part-02) From: Zainal Aripin

Messages

1a.

Re: Liga Champions

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Sep 18, 2007 1:22 am (PST)

On 9/18/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> sesungguhnya Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai sifat dan
> bentuk.Ada yg serius dan ada yg gak bisa serius.ada yg pintar dan ada yg
> bodoh.
> mohon maaf lahir bathin buat bung momod jikalau ananda banyak salah selama
> ini dalam hal posting memosting.
>
> prediksi gue.
> malam ini milan akan turun full team, setelah mengistirahakan KAKA' dan
> sembuhnya PIRLO dari cidera, milan bisa menghajar benfica dengan minimal 2
> gol. Don Carlo kemungkinan besar akan memainkan zona marking untuk pemain2
> Benfica. dan serangan dari kedua wing bek milan di harapkan dapat membantu
> kerja Gilardino yang kemungkinan akan di turunkan di babak ke2 menggantikan
> PIPPO.
> Jadikan jangan anda lewatkan pertandingan super big match menarik ini.
>
>
> .
>
>
>

huahahahaaaa...
Oom Momod mulai serem juga yah jadinya.. kekekekekkk...
RIBAK SUDE !!!

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Mafioso Italia (Part-02)

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 18, 2007 1:43 am (PST)

EDAN...
Gw gak sedalam itu memperhatikan kiprah MvB, secara waktu itu gw masih
kanak-2...
Apelagi jaman Mussolini....
Emak gw aja belom ada...

tapiiiiii....
Setuju dech ama bung Sprewell,
disamping ancaman mati buat pemainnya kalo ampe kalah... (ngeriiii...)
dan meskipun Italia memiliki pemain hebat waktu itu, kemungkinan Mussolini
menguasai Perhelatan Piala Dunia (waktu itu) sich bisa-bisa aja...
liat aja hasilnya di Perang Dunia (kedua ya???)...
Apalagi cuman sekedar ngancem Brazil....

Tapi, FIFA memang gak pernah berniat menyelidiki hal tersebut kan???
Sooo...
Itali tetep sah sebagai penguasa Piala Dunia terbaik di Eropa dan Dunia
(setelah Brazil).

Mari kita tatap masa depan tanpa PIALA DUNIA... eh... PERANG DUNIA...

Zainal Aripin
Ernst & Young

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/18/2007 02:55 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Mafioso Italia (Part-02)

[rudy]Hal itu tidak melanggar aturan karena memang FIFA belum melarang
seorang
pemain yang pernah membela negara lain untuk berpindah membela negara yang
lainnya.
Ada yang aneh?[/rudy]

~Memang belum ada regulasi yang mengatur demikian saat itu.
"Ada yang aneh ?"
Mungkin ngga ada yang aneh klo kita masih berpikiran seperti Mussolini dan
kebanyakan orang2 pada zaman itu.~

[rudy]Marco Van Basten saja pernah dicadangkan di Piala Eropa 1988, itu
bagian
dari strategi...Pelatih sekarang aja ada yang berperilaku aneh dan seneng
cari sensasi, apalagi jaman dulu?[/rudy]

~menarik nih ngomongi San Marco "The Swan Divine"
Musim pertama di Milan (87/88), MvB hanya bermain 11 kali dari seluruh
pertandingan Milan musim itu karena cedera ankle akutnya.
Kondisi MvB yang meragukan karna baru sembuh dari cedera yang membuat
Pelatih ragu utk lgsg menurunkannya sebagai starter di partai pertama
penyisihan grup vs Uni Soviet (Belanda kalah 0-1). Kemudian di partai
kedua (vs Inggris) dan partai ketiga (vs Irlandia) grup, semifinal dan
final dia tampil sebagai starter
Di Piala Eropa dia menjadi topskorer dgn 5 gol yaitu hatrik lawan inggris,
gol kemenangan lawan jerman barat di semifinal dan salah satu gol terbaik
dunia sepanjang masa versi FIFA di final lawan uni soviet. Artinya di
semua partai krusial Belanda, dia diturunkan.

Jelas berbeda dgn Leonidas yg tdk tampil di semifinal WC '38 vs Brazil.~

[rudy]Ini Piala Dunia di Prancis, gw rasa Mussolini ga sekuat itu untuk
bisa
melakukan segalanya yang dia mau.
Kalau mau cari2 kontroversi sich banyak banget, tapi kalau ga ada bukti
percuma. [/rudy]

~Mungkin juga sekuat itu pengaruhnya saat itu (1938). Waktu itu Musollini
kan menyerukan Roman Empire Revival. Di kemudian hari (thn 1940), Itali
bahkan menginvasi Perancis via Bordeaux saat Perang Dunia II.

Coba deh buka2 kembali Pelajaran Sejarah waktu smp ato sma perihal World
War II antara 2 kubu yaitu Allies/Sekutu (US, Soviet, UK, Perancis) dan
Axis (Jerman, Itali & Jepang).
Bukankan Itali dgn Paham Facis nya mendukung Jerman dgn Politik
Liebensraum (Politik Air Hangat-mencari daratan yg lebih hangat dari
negaranya) dengan mulai menginvasi Eropa Daratan dengan Perancis sebagai
kuncinya.

Jadi IMO, mungkin saja Diktator Mussolini dgn Powernya saat itu menekan
Brazil (yg militer ato ekonominya ga ada apa2nya) agar tidak memainkan
bintangnya Leonidas saat ketemu Itali di semifinal.~

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home