Monday, September 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4326

Messages In This Digest (13 Messages)

1a.
Seri A uda kayak animal zoo From: LaTRelL SpreWelL
2a.
Re: Milan Siap Pertahankan Kaka Hingga 2012 From: Don Rudy
3a.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1 From: andri susanto
4a.
Mafioso Italia (Part-02) From: Juniardi Putra
4b.
Re: Mafioso Italia (Part-02) From: indraG
4c.
Re: Mafioso Italia (Part-02) From: LaTRelL SpreWelL
5a.
ketemu dunk sama om rui costa ya ? From: rurin wulan
5b.
Re: ketemu dunk sama om rui costa ya ? From: Dewa Nugraha
6a.
Re: Milan Seri Lagi 1-1 From: d é r i ™
7a.
Re: Fantasy Football From: Mohammad Hilman Taofani
7b.
Re: Fantasy Football From: goro_zone
8a.
Re: Tria, Eh MILAN dukung Gilar From: aaron.vito@themobsterz.com
9.
ronaldo's declarations From: riza diputra saldi

Messages

1a.

Seri A uda kayak animal zoo

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Sep 16, 2007 10:15 pm (PST)

Harian Olahraga TopSkor edisi hari ini memuat sebuah cerita ttg nickname pemain2 sepakbola yg bermain di liga itali serie a. Nickname itu diperoleh pemain karna tipikal dan ciri permainannya di lapangan ijo.
Ada beberapa pemain Milan juga disebut di situ. Kebetulan nama2 pemain beserta nicknamenya uda pernah dibahas di milis ini

Kayaknya member milis ini ngga ketinggalan ya dibandingi dgn jurnalis TopSkor yg notabene perpanjangannya Gazzetta

Well, keep informative and be a soccer pundit !!
klo ngga bisa.. ya uda kita main putsal aja tiap minggu.
Practice much better than being a Thrash Talker !!



[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Milan Siap Pertahankan Kaka Hingga 2012

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Sep 16, 2007 10:23 pm (PST)

On 9/15/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Enggak kale..
> Kan udah ada Sneder, dan roben
>
>

[rudy]
Sneder ama Roben itu pemain mana yak? kayaknya ga bakalan Juara Dunia deh :D
2010, klo ga Pirlo ama timnya ya Kaka ama timnya yang bakalan Juara Dunia.
Kaka bukan segalanya buat Milan, tapi kalau dia "loyal" maka akan sangat gw
hargai, kalau enggak?...selamat tinggal ajah.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Sep 16, 2007 10:36 pm (PST)

semua kritik dan saran anda kami tampung...
anda puas silakan beritahu para kerabat, bila tidak puas silakan lapor bos kami....
kali ini seri, maklum .........karena pemain kecapean abis tour pra klalifikasi.
minggu depan kalo kalah juga maklum lagi........pemain kecapean abis ngjamu kawan lama.
*****semua harap maklum.....kata mama kalo puasa ngak boleh marah*******

Erick Kurniawan <erick_vanbasten@yahoo.com> wrote:
gw udah liat highlightnya siane-milan...
-dida-kaladze = dumb & dumber (kata channel4)
-gila = udah 3 partai selalu buang2 bola gampang
(hati2 bung, januari bisa dijual kalo kaga produktip,
banyak yg udah ngantri neh)
-gorcup = udah bisa jadi pelapis kaka
-baumenyan = ga jauh beda neh ama gila (pas frendly
aje banyak buang bola gampang juga)
-ancelotti = jangan pernah disalahkan krn taktik udah
bagus & rotasi sudah dilakukan cuma sial aja gara2
blunder bek & mandulnya striker
-milan = lagi sial kemaren (coba freekick sidop ga
kena tiang... bakal nyesek abis tu siyena)

forza milan!!
ketemu lagi ama om rui costa besok lusa...

--- ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Coba deh, lo liat rekaman pertandingan Milan
> dalam 3 pertandingan terakhir. Kurang apalagi ?
> Servis memuaskan dari Kaka, Pirlo sampe Janku dan
> Oddo
>
> Emang neh orang, mungkin hokinya bukan di Milan.
> Yang gw heran, kenapa Don Carlo gak berani
> berspekulasi
> menurunkan pemain muda macam Baumenyan.
> Daripada nurunin Gila, yang jelas tidak produktif.
> Mending menurunkan pemain muda, itung-itung ngisi
> pengalaman, mematangkan permainannya...
> Gimana Don Carlo? Anda berani berjudi?
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "goro_zone"
> <goro_zone@...> wrote:
> >
> > Jangan jual Gila, berpotensi nih orang. Bersabar
> sajalah, tapi kalo
> > mo dituker ama Adriano patut dipikirkan juga
> nih...
> >
> > Hmm hmm...
> >
> > FORZA MILAN!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> > "Rossoneri" <dediacmilan@> wrote:
> > >
> > > Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya
> > >
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi
> Bagus
> > > <adibaguspamungkas@> wrote:
> > > >
> > > > tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya
> diri,tunggu aja
> > beberapa
> > > pertandingan lagi...lagian mungkin suplai
> bolanya atau mungkin
> > karena
> > > Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak
> pemain musuh yang
> > > marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga
> Champions,ada
> > > kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti
> selama dia di Milan
> > aku
> > > masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
> > > MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
> > > >
> > > > ORGASMATRON <athos_rage666@> wrote:
>
> > > Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh
> lagi.
> > > > Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> > > > Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim,
> masih gak bertaji.
> > > >
> > > > Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh.
> Sayang doski masih
> > berkutat
> > > > dengan cederanya...
> > > >
> > > > Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> > > > Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih
> aje mandul
> > > > Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> > > > Disamping orang-orang ini pandai membuka
> ruang
> > > > aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper
> lawan.
> > > >
> > > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "Nando MILAN sampai
> > mati"
> > > > <nando_gotagun@> wrote:
> > > > >
> > > > > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal
> memetik kemenangan td
> > malam.
> > > > > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa
> pemain2 andalannya, jd
> > jgn
> > > > > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang
> melakukan rotasi kpd
> > pemain
> > > > > pelapis.
> > > > > cuma satu kata buat gilardino:
> > > > > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Bergabunglah dengan orang-orang yang
> berwawasan, di bidang Anda di
> > > Yahoo! Answers
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> > > >
> > >
> >
>
>
>

__________________________________________________________
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Mafioso Italia (Part-02)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 16, 2007 10:40 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. sekali bukan menjelekkan ato membuka siapa aja para Mafioso Italia.. Berlusconi ????.. ane punya artikelnya yang lebih lengkap.. sayang sangat panjang jadi ane ambil di salah satu artikel laennya.. dan maaf kalo Timnas Italia disebut2.. selamat membaca.. karena membaca adalah jendela dunia.. semakin banyak membaca makin banyak wawasan dan pengetahuan kita.. simak hasil artikel Ensiklopedia Raja Milan !!!!.. Forza Milan !!!!

@ Konspirasi Tingkat Tinggi

Kolusi pelik antara panggung politik dengan sepakbola dan mafia tampaknya telah merebak sejak Italia dikangkangi oleh fasis Il Duce, Benito Mussolini. Keperkasaan Italia di 2 Piala Dunia (1934 & 1938) diklaim simbol kegagahan fasisme dimana pada 2 ajang piala dunia tersebut penuh intrik dan kontroversial perjalanan Italia menjadi juara. Bisa dikatakan Italia langsung dibantu oleh mafia2nya.

Berasal dari Bologna. Mussolini juga mengeksploitasi klub Bologna untuk kepentingan politisnya dan kebetulan petinggi Bologna, Leandro Arpinati penganut fasis. Wajar pada era itu Bologna meraih 4 kali Scudetto.

Begitu pula strategi bisnis dan politik Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan sekaligus Perdana Menteri (PM) Italia.

Terpilih sebagai PM Italia pada 1994 setelah membentuk partai Forza Italia (Go Italy, nyanyian fans AC Milan), Berlusconi pernah diajukan kepengadilan karena tuduhan penyuapan sejumlah hakim. Akhirnya memang tidak terbukti bersalah dan lenggang kangkung.

Tak urung aroma konspirasi dengan mafia tak terelakkan. Pembangunan jaringan televisinya senilai 20 miliar lira, disebut berasal dari mafia. Dia pernah mangaryakan Vittorio Mangano, seorang mafioso kuat dari Palermo disebuah estate miliknya di Milan. Seorang sahabatnya, Marcello Dell'Utri juga disebut-sebut dekat dengan mafia.

"Italia bukan sebuah negeri normal. Bahkan anomali seperti Berlusconi harus dipahami dalam konteks negeri itu. Dia tak melakukan sesuatu yang lebih buruk dibanding semua pebisnis Italia" Fedele Confalonieri, rekan dekat sekaligus Chairman Mediaset.

Itu artinya, tak ada yang aneh jika petinggi politik ikut berbisnis bola. Bahkan, dekat mafia. Simtom (gejala) serupa terjadi pada Gianni Agnelli (pemilik pabrik otomotif Fiat) dengan Juventusnya dan Vittorio Cecchi Gori di masa Fiorentina dan merupakan salah satu biang jatuhnya Berlusconi dari kursi PM Italia ditahun 1994.

Tudingan mantan PM Italia Massimo D'alermo, pendukung berat AS Roma, bahwa jagat sepakbola Italia kurun 80-90-an berbau mafia dari kartel Utara (AC Milan, Juventus, Inter Milan) jadi sebatas gema yang segera raib di angkasa. Begitu saktinya mafia !!!!!!!!!!!!!

To Be Continued..


---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Mafioso Italia (Part-02)

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Sep 16, 2007 11:45 pm (PST)

artikel yang mnarik raja,
nih artikel dari mana?

tapi -imho- tidak didukung oleh bukti2 yang yang cukup untuk mendukung
hal2 yang disampaikan.
misalnya tentang itali juara di taun 34 dan 38, atas dasar apa
dikatakan hal ini dibantu oleh mafia?
apakah ada pertandingan2 kontroversial? kalo ada tolong dong
disajikan, biar kita semua bisa mencermati dan menilainya.
jangan hanya karna waktu itu mafia lagi berjaya lalu semua dikaitkan
dengan mafia.
bisa jadi yang disampaikan memang benar, tapi kalo tanpa didukung
bukti, koq kesannya yang ada hanya ingin menjelek2an saja...

piss...
didaodidakenapadikaublunderlagi...ihik...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. sekali bukan menjelekkan ato membuka siapa aja
para Mafioso Italia.. Berlusconi ????.. ane punya artikelnya yang
lebih lengkap.. sayang sangat panjang jadi ane ambil di salah satu
artikel laennya.. dan maaf kalo Timnas Italia disebut2.. selamat
membaca.. karena membaca adalah jendela dunia.. semakin banyak membaca
makin banyak wawasan dan pengetahuan kita.. simak hasil artikel
Ensiklopedia Raja Milan !!!!.. Forza Milan !!!!
>
>
>
> @ Konspirasi Tingkat Tinggi
>
>
> Kolusi pelik antara panggung politik dengan sepakbola dan mafia
tampaknya telah merebak sejak Italia dikangkangi oleh fasis Il Duce,
Benito Mussolini. Keperkasaan Italia di 2 Piala Dunia (1934 & 1938)
diklaim simbol kegagahan fasisme dimana pada 2 ajang piala dunia
tersebut penuh intrik dan kontroversial perjalanan Italia menjadi
juara. Bisa dikatakan Italia langsung dibantu oleh mafia2nya.
>
>
> Berasal dari Bologna. Mussolini juga mengeksploitasi klub Bologna
untuk kepentingan politisnya dan kebetulan petinggi Bologna, Leandro
Arpinati penganut fasis. Wajar pada era itu Bologna meraih 4 kali
Scudetto.
>
>
> Begitu pula strategi bisnis dan politik Silvio Berlusconi, pemilik
AC Milan sekaligus Perdana Menteri (PM) Italia.
>
>
> Terpilih sebagai PM Italia pada 1994 setelah membentuk partai Forza
Italia (Go Italy, nyanyian fans AC Milan), Berlusconi pernah diajukan
kepengadilan karena tuduhan penyuapan sejumlah hakim. Akhirnya memang
tidak terbukti bersalah dan lenggang kangkung.
>
>
> Tak urung aroma konspirasi dengan mafia tak terelakkan. Pembangunan
jaringan televisinya senilai 20 miliar lira, disebut berasal dari
mafia. Dia pernah mangaryakan Vittorio Mangano, seorang mafioso kuat
dari Palermo disebuah estate miliknya di Milan. Seorang sahabatnya,
Marcello Dell'Utri juga disebut-sebut dekat dengan mafia.
>
>
> "Italia bukan sebuah negeri normal. Bahkan anomali seperti
Berlusconi harus dipahami dalam konteks negeri itu. Dia tak melakukan
sesuatu yang lebih buruk dibanding semua pebisnis Italia" Fedele
Confalonieri, rekan dekat sekaligus Chairman Mediaset.
>
>
> Itu artinya, tak ada yang aneh jika petinggi politik ikut berbisnis
bola. Bahkan, dekat mafia. Simtom (gejala) serupa terjadi pada Gianni
Agnelli (pemilik pabrik otomotif Fiat) dengan Juventusnya dan Vittorio
Cecchi Gori di masa Fiorentina dan merupakan salah satu biang jatuhnya
Berlusconi dari kursi PM Italia ditahun 1994.
>
>
> Tudingan mantan PM Italia Massimo D'alermo, pendukung berat AS Roma,
bahwa jagat sepakbola Italia kurun 80-90-an berbau mafia dari kartel
Utara (AC Milan, Juventus, Inter Milan) jadi sebatas gema yang segera
raib di angkasa. Begitu saktinya mafia !!!!!!!!!!!!!
>
>
> To Be Continued..
>
>
> ---------------------------------
> Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s
user panel and lay it on us.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4c.

Re: Mafioso Italia (Part-02)

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Sep 17, 2007 12:35 am (PST)

@ indra : WC 34-38 waktu Mussolini berkuasa, beberapa pemain yg membela timnas itali bukan orang itali asli. Semuanya atas perintah nya sebagai penguasa.
Salah satu bintang Itali di WC'34 raimundo orsi juga bukan org itali.
Dia itu org Argentina. Awalnya di Indepediente. Trus pindah ke Juventus dan jadi bintang di Juventus dgn 5 kali scudetto berturut-turut thn 1931-1935.
Thn 1924 dia uda main di timnas Argentina dan waktu Piala Dunia 1934 (saat dia main di Juventus) Diktator Mussolini memerintahkan dia bermain di Timnas Itali.
http://en.wikipedia.org/wiki/Raimundo_Orsi

Trus di WC' 38 saat Itali ketemu Brazil di semifinal juga ada kontroversi.
Saat itu Brazil difavoritkan menjadi juara dgn bintangnya Leonidas.
Anehnya saat tampil di semfinal, team official Brazil secara mengejutkan tidak menurunkan strikernya Leonidas dgn alasan (setelah pertandingan) utk disimpan di partai final.
Brazil kalah 1-2. Itali maju.
Di partai perebutan tempat ketiga Leonidas tampil dan mencetak 2 gol kemudian menjadi top skorer di event itu dgn 7 gol dari 4 pertandingan Brazil (partai semifinal absen jadi 7 gol dr 3 pertandingan)

Beberapa jurnalis tempo dulu mengembuskan ada intervensi dari Mussolini dalam penyusunan skuad Brazil. Saat itu adalah Piala Dunia terakhir sebelum Perang Dunia kedua pecah (1939-1945) dgn Facis Italy dibawah Mussolini sebagai pemain utama.

indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
artikel yang mnarik raja,
nih artikel dari mana?

tapi -imho- tidak didukung oleh bukti2 yang yang cukup untuk mendukung
hal2 yang disampaikan.
misalnya tentang itali juara di taun 34 dan 38, atas dasar apa
dikatakan hal ini dibantu oleh mafia?
apakah ada pertandingan2 kontroversial? kalo ada tolong dong
disajikan, biar kita semua bisa mencermati dan menilainya.
jangan hanya karna waktu itu mafia lagi berjaya lalu semua dikaitkan
dengan mafia.
bisa jadi yang disampaikan memang benar, tapi kalo tanpa didukung
bukti, koq kesannya yang ada hanya ingin menjelek2an saja...

piss...
didaodidakenapadikaublunderlagi...ihik...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. sekali bukan menjelekkan ato membuka siapa aja
para Mafioso Italia.. Berlusconi ????.. ane punya artikelnya yang
lebih lengkap.. sayang sangat panjang jadi ane ambil di salah satu
artikel laennya.. dan maaf kalo Timnas Italia disebut2.. selamat
membaca.. karena membaca adalah jendela dunia.. semakin banyak membaca
makin banyak wawasan dan pengetahuan kita.. simak hasil artikel
Ensiklopedia Raja Milan !!!!.. Forza Milan !!!!
>
>
>
> @ Konspirasi Tingkat Tinggi
>
>
> Kolusi pelik antara panggung politik dengan sepakbola dan mafia
tampaknya telah merebak sejak Italia dikangkangi oleh fasis Il Duce,
Benito Mussolini. Keperkasaan Italia di 2 Piala Dunia (1934 & 1938)
diklaim simbol kegagahan fasisme dimana pada 2 ajang piala dunia
tersebut penuh intrik dan kontroversial perjalanan Italia menjadi
juara. Bisa dikatakan Italia langsung dibantu oleh mafia2nya.
>
>
> Berasal dari Bologna. Mussolini juga mengeksploitasi klub Bologna
untuk kepentingan politisnya dan kebetulan petinggi Bologna, Leandro
Arpinati penganut fasis. Wajar pada era itu Bologna meraih 4 kali
Scudetto.
>
>
> Begitu pula strategi bisnis dan politik Silvio Berlusconi, pemilik
AC Milan sekaligus Perdana Menteri (PM) Italia.
>
>
> Terpilih sebagai PM Italia pada 1994 setelah membentuk partai Forza
Italia (Go Italy, nyanyian fans AC Milan), Berlusconi pernah diajukan
kepengadilan karena tuduhan penyuapan sejumlah hakim. Akhirnya memang
tidak terbukti bersalah dan lenggang kangkung.
>
>
> Tak urung aroma konspirasi dengan mafia tak terelakkan. Pembangunan
jaringan televisinya senilai 20 miliar lira, disebut berasal dari
mafia. Dia pernah mangaryakan Vittorio Mangano, seorang mafioso kuat
dari Palermo disebuah estate miliknya di Milan. Seorang sahabatnya,
Marcello Dell'Utri juga disebut-sebut dekat dengan mafia.
>
>
> "Italia bukan sebuah negeri normal. Bahkan anomali seperti
Berlusconi harus dipahami dalam konteks negeri itu. Dia tak melakukan
sesuatu yang lebih buruk dibanding semua pebisnis Italia" Fedele
Confalonieri, rekan dekat sekaligus Chairman Mediaset.
>
>
> Itu artinya, tak ada yang aneh jika petinggi politik ikut berbisnis
bola. Bahkan, dekat mafia. Simtom (gejala) serupa terjadi pada Gianni
Agnelli (pemilik pabrik otomotif Fiat) dengan Juventusnya dan Vittorio
Cecchi Gori di masa Fiorentina dan merupakan salah satu biang jatuhnya
Berlusconi dari kursi PM Italia ditahun 1994.
>
>
> Tudingan mantan PM Italia Massimo D'alermo, pendukung berat AS Roma,
bahwa jagat sepakbola Italia kurun 80-90-an berbau mafia dari kartel
Utara (AC Milan, Juventus, Inter Milan) jadi sebatas gema yang segera
raib di angkasa. Begitu saktinya mafia !!!!!!!!!!!!!
>
>
> To Be Continued..
>
>
> ---------------------------------
> Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s
user panel and lay it on us.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Messenger NEW - crystal clear PC to PC calling worldwide with voicemail

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

ketemu dunk sama om rui costa ya ?

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Sun Sep 16, 2007 10:50 pm (PST)

bro.. kalau enggak salah di benfica ada rui costa ya ???? btw dulu dijual
emangnya ya ? aku kira pensiun .. totlong kaish tahu ya...

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: ketemu dunk sama om rui costa ya ?

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun Sep 16, 2007 11:12 pm (PST)

yup betul sekali mbak rurin oom rui salah satu pemain milan yang paling disayang oleh staff pelatih, pemain dan supporter akan mendapat sambutan hangat nanti di san siro (gw denger dari wawancaranya si galliani) rui costa waktu itu memang minta dilepas karena kontraknya habis dan dia menolak perpanjangan karena ingin mengakhiri kariernya di kampung halaman. Tapi doi tetep cinta sama milan, buktinya dia ngirim surat dukukungan waktu milan tampil di final UCL lwan pool kemaren! rui juga bilang bahwa milan masuk ke dalam darahmu dah tak pernah keluar^^ (co Cweet kan) jadi gitu, milan sebenarnya ingin agar rui costa mau mengakhiri kariernya di Milan, tapi rui sendiri punya komitmen klo dia mau pensiun di portugal jadi ya dilepas milan. bukan kayak sheva lhooooo
karena MIlan still Loves RUI CoSTA (jadi ayo sambut rui lagi, mentornya kaka di milan )!!!!!
Forza Milan

rurin wulan <rurin.milan@gmail.com> wrote: bro.. kalau enggak salah di benfica ada rui costa ya ???? btw dulu dijual
emangnya ya ? aku kira pensiun .. totlong kaish tahu ya...

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "d é r i ™" deri.permana@showa.co.id

Sun Sep 16, 2007 11:03 pm (PST)

tapi crespo pake jersey no 11 rada mendingan
setelah tersendat di awal musim, di akhir musim golnya mengalir terus

-dey

From: maryono -

gw sih liate ud bagus kok, walo tnpa sang maestro and kaka kliatan banget
klo milan mendominasi permainan, maslah strker mudah2an akan kelar klo
ronaldo ud maen, ditambah besok januari pasti lini depan milan sangat
menakutkan. gol siena terjd jg murni kesalahan pemain milan.ga ada salahnya
tim2 ke dua kayak gini terus dimaenkan agar terus terjaga stabilitas
permaenan ga ada bedanya ma tim utama.harap sabar y.soal gila mugkinkah itu
kutukan no 11, soale yang pake no 11 sebelume jg melempen padahal statuse
pemaen terbaik dunia....coba gmana temen2?

7a.

Re: Fantasy Football

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com   hilman_t

Sun Sep 16, 2007 11:51 pm (PST)

Nama tim gue: Arseto Calcio FC. Udah join belum? Giornata ini miskin poin
nih gue, gara-gara banyak pake pemain Juve. Tapi tebakan gue yang masang Emo
dan Gila udah bener tuh, cuman belom tokcer juga tuh makhluk bedua.
Hehehehe.

Regards

Re: Fantasy Football
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/33358;_ylc=X3oDMTJyaTlva3E1BF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0lkAzMzMzU4BHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW1lAzExOTAwMDU1OTg->
Posted
by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com
<ihsanulkhair@yahoo.com?Subject=+Re%3A%20Fantasy%20Football> zvo_bear_boban
<http://profiles.yahoo.com/zvo_bear_boban> Sun Sep 16, 2007 8:41 pm (PST) BUNG
taofani teamnya namanya di seri A yahoo fantasi
football,kebetulan gw dah join neh,team gw FC kos2an S klp Dua

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Fantasy Football

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Sep 17, 2007 12:09 am (PST)

Nama tim ane AC Goro

Ayo milanisti buktikan prediksi ente

Kami tunggu, gw dah nyuruh temen kantor gw ikut, karena mereka fans
ac milan juga, bar makin rame...

FORZA MILAN

FORZA AC GORO

Skalian yang chanel 4 juga dah daftar, tolong di app ya
Thanks

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman
Taofani" <taofani@...> wrote:
>
> Nama tim gue: Arseto Calcio FC. Udah join belum? Giornata ini
miskin poin
> nih gue, gara-gara banyak pake pemain Juve. Tapi tebakan gue yang
masang Emo
> dan Gila udah bener tuh, cuman belom tokcer juga tuh makhluk bedua.
> Hehehehe.
>
> Regards
>
> Re: Fantasy Football
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/
33358;_ylc=X3oDMTJyaTlva3E1BF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0lkAzMzMzU4BHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW1lAzExOTAwMDU1OTg-
>
> Posted
> by: "zvo" ihsanulkhair@...
> <ihsanulkhair@...?Subject=+Re%3A%20Fantasy%20Football>
zvo_bear_boban
> <http://profiles.yahoo.com/zvo_bear_boban> Sun Sep 16, 2007 8:41
pm (PST) BUNG
> taofani teamnya namanya di seri A yahoo fantasi
> football,kebetulan gw dah join neh,team gw FC kos2an S klp Dua
>
> --
> Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti,
ma per
> seguir virtute e canoscenza
> - Dante Alighieri
>
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

Re: Tria, Eh MILAN dukung Gilar

Posted by: "aaron.vito@themobsterz.com" aaron.vito@themobsterz.com   vito_wayne07

Mon Sep 17, 2007 12:01 am (PST)

Amin.

Aaron Vito

Bussines Development

PT. MORA ADVERTISING CONTENT

Graha 9, 4th fl

Jl. Penataran No. 9, Menteng

Jakarta 10320

Indonesia

Phone +62 21 319 08070 ext. 212

Fax +62 21 319 08071

Mobile +62 815 1469 3847

<http://www.themobsterz.com> www.themobsterz.com

******************* Confidentiality Notice ************************
This message contains confidential information and is intended only
for the individual named. If you are not the named addressee you
should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please
notify the sender immediately by e-mail if you have received this
e-mail by mistake and delete this e-mail from your system.
**********************************************************

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Zainal Aripin
Sent: 14 September 2007 11:33
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Tria, Eh MILAN dukung Gilar

nich linknya...

http://www.detikspo
<http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/0
9/tgl/14/time/052828/idnews/829869/idkanal/71>
rt.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/14/time/052828
/idnews/829869/idkanal/71

Mari kita dukung dan doakan smoga GILAR bersinar seperti seharusnya...

AMIN...

Zainal Aripin
Ernst & Young

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

ronaldo's declarations

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Mon Sep 17, 2007 12:01 am (PST)

ini gue kutip dari acmilan.com :

TRANSPARENT RELATIONSHIP

9/12/2007 11:41:00 PM
"I have a lot of faith in Milan Lab and Milan's doctors. The relationship is always very sincere and transparent. I hope to be able to get back to doing what I like best." - RONALDO'S DECLARATIONS -
MILANELLO - Here are the declarations made by Ronaldo exclusively to Milan Channel at the end of the day at the Milanello sporting center.


Ronie, first of all welcome back even though you were gone for a short while, but it's a pleasure to see you here and it's a pleasure to know you are already starting to work to get back on the pitch soon.
"Yes, thanks. This visit to Brazil was important, to have another important opinion from a person I trust very much, without taking anything away from previous opinions. We cleared a few things up, so now we are on the right road to recovery."
Do you have an idea of when you might come back?
"No, absolutely not, because muscular injuries are always very difficult to evaluate. I think now we will do the right things to get back to playing as quickly as possible."
Many things have been said and clearly the fans have read many things. Is there anything you'd like to say to clear up how things have gone in reality?
"From our side, we always try to do things transparently, so as not to put our work in doubt. All we want is to be given the tranquility to recover from the injury in the time that is necessary. Unfortunately this injury came up, we made some mistakes, but now everything has been discovered. Now we are working in the right direction and hope to get back as soon as possible."
Saturday Milan play at Siena. Is there a bit of melancholy or nostalgia as it was against them you started scoring for Milan, and now you won't play?
"Yes, anyway we are at the start of the season, I'm sure I will have time to recover and come back on the pitch to score lots of goals. I scored my first goal against Siena, now it's up to the lads to do well and bring home the three points."
So the good relationship with Milan continues?
"Certainly, certainly. I have a lot of confidence in MilanLab and in Milan's doctors. The relationship is always very transparent, very sincere, so it's very positive."
Your story isn't finished?
"My story has begun, I have been at Milan for a short while and unfortunately these injuries can happen to players and can keep us away from the pitch, but I hope to get back to doing what I like most as soon as possible."

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home