Sunday, September 16, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4325

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 16, 2007 2:24 am (PST)

Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.

Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih berkutat
dengan cederanya...

Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td malam.
> MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd jgn
> pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd pemain
> pelapis.
> cuma satu kata buat gilardino:
> PROGRESIVE!!!!!!!!!
>
>
>

1b.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "Adi Bagus" adibaguspamungkas@yahoo.co.id   adibaguspamungkas

Sun Sep 16, 2007 5:04 am (PST)

tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya diri,tunggu aja beberapa pertandingan lagi...lagian mungkin suplai bolanya atau mungkin karena Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak pemain musuh yang marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga Champions,ada kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti selama dia di Milan aku masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote: Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.

Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih berkutat
dengan cederanya...

Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td malam.
> MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd jgn
> pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd pemain
> pelapis.
> cuma satu kata buat gilardino:
> PROGRESIVE!!!!!!!!!
>
>
>





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Sep 16, 2007 8:37 am (PST)

Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi Bagus
<adibaguspamungkas@...> wrote:
>
> tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya diri,tunggu aja beberapa
pertandingan lagi...lagian mungkin suplai bolanya atau mungkin karena
Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak pemain musuh yang
marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga Champions,ada
kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti selama dia di Milan aku
masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
> Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.
>
> Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih berkutat
> dengan cederanya...
>
> Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
> Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
> aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
> <nando_gotagun@> wrote:
> >
> > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td malam.
> > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd jgn
> > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd pemain
> > pelapis.
> > cuma satu kata buat gilardino:
> > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1d.

Re: Milan Seri Lagi 1-1 (

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Sep 16, 2007 6:36 pm (PST)

foggia bukannya centrocampista bro?
gila mantap bgt maennya kali, klo kta nando mah : PROGRESSIVE !!!
cuma sayang masih aja blm direstui dewi fortuna...
kita tunggu aja bukaan rekening gol gila,sekali jebol semuanya
lewattt.... ;)

gurcup juga maennya bagus bgt...
dida? kalades?
CAPE DEH...!!!

untung ada n13...
btw,si makarone opsaid duluan tuh...

mari hajar BENFICA!!!

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

1e.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Sep 16, 2007 6:39 pm (PST)

negh yg pengen liat highlightnya smlm...

http://www.youtube.com/watch?v=2p0FHYLRBLQ

perhatiakn golnya siena...
NO COMMENT dah!!!

MILANO SIAMO NOI!!!

1f.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Sep 16, 2007 6:43 pm (PST)

Jangan jual Gila, berpotensi nih orang. Bersabar sajalah, tapi kalo
mo dituker ama Adriano patut dipikirkan juga nih...

Hmm hmm...

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"Rossoneri" <dediacmilan@...> wrote:
>
> Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi Bagus
> <adibaguspamungkas@> wrote:
> >
> > tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya diri,tunggu aja
beberapa
> pertandingan lagi...lagian mungkin suplai bolanya atau mungkin
karena
> Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak pemain musuh yang
> marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga Champions,ada
> kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti selama dia di Milan
aku
> masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
> MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
> >
> > ORGASMATRON <athos_rage666@> wrote:
> Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
> > Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> > Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.
> >
> > Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih
berkutat
> > dengan cederanya...
> >
> > Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> > Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
> > Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> > Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
> > aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai
mati"
> > <nando_gotagun@> wrote:
> > >
> > > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td
malam.
> > > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd
jgn
> > > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd
pemain
> > > pelapis.
> > > cuma satu kata buat gilardino:
> > > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> Yahoo! Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

1g.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 16, 2007 7:48 pm (PST)

Coba deh, lo liat rekaman pertandingan Milan
dalam 3 pertandingan terakhir. Kurang apalagi ?
Servis memuaskan dari Kaka, Pirlo sampe Janku dan Oddo

Emang neh orang, mungkin hokinya bukan di Milan.
Yang gw heran, kenapa Don Carlo gak berani berspekulasi
menurunkan pemain muda macam Baumenyan.
Daripada nurunin Gila, yang jelas tidak produktif.
Mending menurunkan pemain muda, itung-itung ngisi
pengalaman, mematangkan permainannya...
Gimana Don Carlo? Anda berani berjudi?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "goro_zone"
<goro_zone@...> wrote:
>
> Jangan jual Gila, berpotensi nih orang. Bersabar sajalah, tapi kalo
> mo dituker ama Adriano patut dipikirkan juga nih...
>
> Hmm hmm...
>
> FORZA MILAN!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "Rossoneri" <dediacmilan@> wrote:
> >
> > Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi Bagus
> > <adibaguspamungkas@> wrote:
> > >
> > > tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya diri,tunggu aja
> beberapa
> > pertandingan lagi...lagian mungkin suplai bolanya atau mungkin
> karena
> > Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak pemain musuh yang
> > marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga Champions,ada
> > kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti selama dia di Milan
> aku
> > masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
> > MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
> > >
> > > ORGASMATRON <athos_rage666@> wrote:
> > Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
> > > Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> > > Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.
> > >
> > > Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih
> berkutat
> > > dengan cederanya...
> > >
> > > Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> > > Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
> > > Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> > > Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
> > > aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai
> mati"
> > > <nando_gotagun@> wrote:
> > > >
> > > > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td
> malam.
> > > > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd
> jgn
> > > > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd
> pemain
> > > > pelapis.
> > > > cuma satu kata buat gilardino:
> > > > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> > Yahoo! Answers
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
>

1h.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Sep 16, 2007 7:49 pm (PST)

linknya..http://www.youtube.com/watch?v=2p0FHYLRBLQ

Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote: Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi Bagus
<adibaguspamungkas@...> wrote:
>
> tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya diri,tunggu aja beberapa
pertandingan lagi...lagian mungkin suplai bolanya atau mungkin karena
Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak pemain musuh yang
marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga Champions,ada
kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti selama dia di Milan aku
masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh lagi.
> Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim, masih gak bertaji.
>
> Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh. Sayang doski masih berkutat
> dengan cederanya...
>
> Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih aje mandul
> Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> Disamping orang-orang ini pandai membuka ruang
> aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper lawan.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
> <nando_gotagun@> wrote:
> >
> > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal memetik kemenangan td malam.
> > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa pemain2 andalannya, jd jgn
> > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang melakukan rotasi kpd pemain
> > pelapis.
> > cuma satu kata buat gilardino:
> > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

1i.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Sun Sep 16, 2007 8:30 pm (PST)



gw sih liate ud bagus kok, walo tnpa sang maestro and kaka kliatan banget klo milan mendominasi permainan, maslah strker mudah2an akan kelar klo ronaldo ud maen, ditambah besok januari pasti lini depan milan sangat menakutkan. gol siena terjd jg murni kesalahan pemain milan.ga ada salahnya tim2 ke dua kayak gini terus dimaenkan agar terus terjaga stabilitas permaenan ga ada bedanya ma tim utama.harap sabar y.soal gila mugkinkah itu kutukan no 11, soale yang pake no 11 sebelume jg melempen padahal statuse pemaen terbaik dunia....coba gmana temen2?


---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

1j.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Sun Sep 16, 2007 8:46 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, maryono -
<mr_yon_milanisti@...> wrote:
>
>
>
ya emang seh dulu rivaldo pake no 11 permainannya ga maksimal,tapi gw
yakin gilardino bakal kembali bersinar kembali. dia hanya harus lebih
maksimal lagi untuk menemukan sentuhan terbaiknya.ayo gila gw yakin
lw bukan orang yang pantang menyerah!!!!!!

> gw sih liate ud bagus kok, walo tnpa sang maestro and kaka
kliatan banget klo milan mendominasi permainan, maslah strker
mudah2an akan kelar klo ronaldo ud maen, ditambah besok januari pasti
lini depan milan sangat menakutkan. gol siena terjd jg murni
kesalahan pemain milan.ga ada salahnya tim2 ke dua kayak gini terus
dimaenkan agar terus terjaga stabilitas permaenan ga ada bedanya ma
tim utama.harap sabar y.soal gila mugkinkah itu kutukan no 11, soale
yang pake no 11 sebelume jg melempen padahal statuse pemaen terbaik
dunia....coba gmana temen2?
>
>
>
> ---------------------------------
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
> Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1k.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Sun Sep 16, 2007 9:30 pm (PST)

gw udah liat highlightnya siane-milan...
-dida-kaladze = dumb & dumber (kata channel4)
-gila = udah 3 partai selalu buang2 bola gampang
(hati2 bung, januari bisa dijual kalo kaga produktip,
banyak yg udah ngantri neh)
-gorcup = udah bisa jadi pelapis kaka
-baumenyan = ga jauh beda neh ama gila (pas frendly
aje banyak buang bola gampang juga)
-ancelotti = jangan pernah disalahkan krn taktik udah
bagus & rotasi sudah dilakukan cuma sial aja gara2
blunder bek & mandulnya striker
-milan = lagi sial kemaren (coba freekick sidop ga
kena tiang... bakal nyesek abis tu siyena)

forza milan!!
ketemu lagi ama om rui costa besok lusa...

--- ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Coba deh, lo liat rekaman pertandingan Milan
> dalam 3 pertandingan terakhir. Kurang apalagi ?
> Servis memuaskan dari Kaka, Pirlo sampe Janku dan
> Oddo
>
> Emang neh orang, mungkin hokinya bukan di Milan.
> Yang gw heran, kenapa Don Carlo gak berani
> berspekulasi
> menurunkan pemain muda macam Baumenyan.
> Daripada nurunin Gila, yang jelas tidak produktif.
> Mending menurunkan pemain muda, itung-itung ngisi
> pengalaman, mematangkan permainannya...
> Gimana Don Carlo? Anda berani berjudi?
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "goro_zone"
> <goro_zone@...> wrote:
> >
> > Jangan jual Gila, berpotensi nih orang. Bersabar
> sajalah, tapi kalo
> > mo dituker ama Adriano patut dipikirkan juga
> nih...
> >
> > Hmm hmm...
> >
> > FORZA MILAN!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> > "Rossoneri" <dediacmilan@> wrote:
> > >
> > > Gila tuker ama Foggia lebih ok kayaknya
> > >
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Adi
> Bagus
> > > <adibaguspamungkas@> wrote:
> > > >
> > > > tenang bos...Gila hanya kehilangan percaya
> diri,tunggu aja
> > beberapa
> > > pertandingan lagi...lagian mungkin suplai
> bolanya atau mungkin
> > karena
> > > Gila penyerang yang berbahaya sehingga banyak
> pemain musuh yang
> > > marking dia,gitu...lagian midweek khan ada liga
> Champions,ada
> > > kemungkinan konsentrasi terpecah...yang pasti
> selama dia di Milan
> > aku
> > > masih akan selalu tetap mendukung dia,pokoknya
> > > MILAN...MILAN...MILAN...ole..ole..ole
> > > >
> > > > ORGASMATRON <athos_rage666@> wrote:
>
> > > Lagi-lagi, penyakit Milan diawal musim kambuh
> lagi.
> > > > Gak tau kenapa lini depan selalu tumpul.
> > > > Gila ? Dah dikasih kesempatan dua musim,
> masih gak bertaji.
> > > >
> > > > Emang kudu R99 harus dimainkan segera neh.
> Sayang doski masih
> > berkutat
> > > > dengan cederanya...
> > > >
> > > > Kesabaran gw dah habis buat Gilardino.
> > > > Jual aje tuh orang, peluang enak-enak, masih
> aje mandul
> > > > Mendingan tukar Anelka, Kanu atau Adriano
> > > > Disamping orang-orang ini pandai membuka
> ruang
> > > > aksinya dikotak penalti juga menakutkan kiper
> lawan.
> > > >
> > > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "Nando MILAN sampai
> > mati"
> > > > <nando_gotagun@> wrote:
> > > > >
> > > > > Sesuai dugaan gw, kalo milan ga bakal
> memetik kemenangan td
> > malam.
> > > > > MILAN itu memang blm siap bermain tanpa
> pemain2 andalannya, jd
> > jgn
> > > > > pernah salahkan anceloti kalau dia jarang
> melakukan rotasi kpd
> > pemain
> > > > > pelapis.
> > > > > cuma satu kata buat gilardino:
> > > > > PROGRESIVE!!!!!!!!!
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Bergabunglah dengan orang-orang yang
> berwawasan, di bidang Anda di
> > > Yahoo! Answers
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> > > >
> > >
> >
>
>
>

__________________________________________________________
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

1l.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 16, 2007 9:47 pm (PST)

RM ~ Seri Seri.. kapan menangnya yach :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos.

[Non-text portions of this message have been removed]

1m.

Re: Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Sep 16, 2007 10:03 pm (PST)

Crespo bermain sangat baik di milan dgn status pinjaman dari chelsea di musim 2004-2005.
Musim sebelumnya penampilannya mengecewakan di chelsea pada debutnya tampil di liga di luar itali.
Saat itu juga dia pake no.11

Maurizio Ganz saat tampil dgn Milan dan turut mempersembahkan scudetto ke 16 juga make no.11
Saat itu bs dibilang dia sebagai super sub dan tampil cukup baik dgn minute play yg diberikan Zac.

zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, maryono -
<mr_yon_milanisti@...> wrote:
>
>
>
ya emang seh dulu rivaldo pake no 11 permainannya ga maksimal,tapi gw
yakin gilardino bakal kembali bersinar kembali. dia hanya harus lebih
maksimal lagi untuk menemukan sentuhan terbaiknya.ayo gila gw yakin
lw bukan orang yang pantang menyerah!!!!!!

> gw sih liate ud bagus kok, walo tnpa sang maestro and kaka
kliatan banget klo milan mendominasi permainan, maslah strker
mudah2an akan kelar klo ronaldo ud maen, ditambah besok januari pasti
lini depan milan sangat menakutkan. gol siena terjd jg murni
kesalahan pemain milan.ga ada salahnya tim2 ke dua kayak gini terus
dimaenkan agar terus terjaga stabilitas permaenan ga ada bedanya ma
tim utama.harap sabar y.soal gila mugkinkah itu kutukan no 11, soale
yang pake no 11 sebelume jg melempen padahal statuse pemaen terbaik
dunia....coba gmana temen2?
>
>
>
> ---------------------------------
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
> Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

1n.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Seri Lagi 1-1

Posted by: "Tintje Sukarti" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Sep 16, 2007 10:06 pm (PST)

Salut untuk Ancelotti yang udah berani nurunin Ucup dari awal.
Tapi kok Favali masih dipake ya...
Bonera kmana nih ??

Apakah Milan bener2 krisi penyerang ???

On 9/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Seri Seri.. kapan menangnya yach :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo!
> Autos.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

FOTO!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Sep 16, 2007 6:23 pm (PST)

mo usul..........
gmn klo pengurus/ rekans yg aktif di milis ngasi foto????
secara kan ga smua yg aktif di milis tau wajah2 cuakep&cuantik tmn2 MI....
cthnya gw kan di Bali neh, kpn bs tau wajah gantengnya bang toel, athos, tukang sapu, bang zen, de el el...
jauhdimatadekatdihati
OOT ga y???
he....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: FOTO!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Sep 16, 2007 7:41 pm (PST)

Bro. Kalo pengen tau wajah ganteng gw.
Gak jauh beda lah sama Yoann Gourcuff

Neh..Pantengin di
www.athos666.multiply.com
gw baru upload foto Suffocation
waktu datang ke Indonesia tuh...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> mo usul..........
> gmn klo pengurus/ rekans yg aktif di milis ngasi foto????
> secara kan ga smua yg aktif di milis tau wajah2 cuakep&cuantik tmn2
MI....
> cthnya gw kan di Bali neh, kpn bs tau wajah gantengnya bang toel,
athos, tukang sapu, bang zen, de el el...
> jauhdimatadekatdihati
> OOT ga y???
> he....
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2c.

Re: FOTO!!!!

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Sun Sep 16, 2007 8:49 pm (PST)

Jangan dengerin si athos bro.
Tiap ada bintang baru di Milan pasti wajahnya dibilang mirip die.
Dulu waktu Taribo West dateng, die ngaku juga kalo wajahnya mirip banget.
Yang bener dong thos.

setiamenunggukaosathene7

----- Original Message -----
From: ORGASMATRON
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 17, 2007 9:38 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: FOTO!!!!

Bro. Kalo pengen tau wajah ganteng gw.
Gak jauh beda lah sama Yoann Gourcuff

Neh..Pantengin di
www.athos666.multiply.com
gw baru upload foto Suffocation
waktu datang ke Indonesia tuh...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> mo usul..........
> gmn klo pengurus/ rekans yg aktif di milis ngasi foto????
> secara kan ga smua yg aktif di milis tau wajah2 cuakep&cuantik tmn2
MI....
> cthnya gw kan di Bali neh, kpn bs tau wajah gantengnya bang toel,
athos, tukang sapu, bang zen, de el el...
> jauhdimatadekatdihati
> OOT ga y???
> he....
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: ufficiale: Agenda Milanisti Minggu ini ( 16 Sept 07 ) KORWIL PAN

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Sep 16, 2007 6:47 pm (PST)

gak dimana dimana kanjeng tohir selalu melakukan kudeta.......
makan di istana kuring ..........hhhmmm nyam nyam nyam.

devilito¬ô <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
On 9/14/07, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
>
> dear all Milanisti.....pangkalanbun kalimantan tengah
> Berikut adalah agenda milanisti indonesia minggu ini
>
> Milanisti indonesia mengadakan latihan futsal rutin sekaligus gathering
> yang
> akan dilaksanakan pada:
>
> Hari/Tanggal : Minggu, 16 September 2007
> Tempat : GOR Istana Kuning
> Pukul : 20.00 - Sahur
>
> Nonbar akan dilakukan di alun2 PEMDA/SETDA dengan layar besar ukuran 10
> meter kali 3 meter...alias layar tancap......
>
> Grazie..
>
> Info : TOINK - 081310833715
>
> .
> __
>

ikutan daftar...
makan babi kecap yee....
hmm.. yummy...

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Hal: [Milanisti Indonesia] FOTO!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Sep 16, 2007 7:16 pm (PST)

msi pd malu2 ni.......
ya uda, gw mulai dlan d....
ni foto gw!

----- Pesan Asli ----
Dari: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 17 September, 2007 9:22:43
Topik: [Milanisti Indonesia] FOTO!!!!

mo usul........ ..

gmn klo pengurus/ rekans yg aktif di milis ngasi foto????

secara kan ga smua yg aktif di milis tau wajah2 cuakep&cuantik tmn2 MI....

cthnya gw kan di Bali neh, kpn bs tau wajah gantengnya bang toel, athos, tukang sapu, bang zen, de el el...

jauhdimatadekatdiha ti

OOT ga y???

he....

____________ _________ _________ _________ _________ ________

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Fantasy Football

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Sun Sep 16, 2007 8:41 pm (PST)

BUNG taofani teamnya namanya di seri A yahoo fantasi
football,kebetulan gw dah join neh,team gw FC kos2an S klp Dua

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman Taofani"
<taofani@...> wrote:
>
> Ada yang demen maen Fantasy Football? Ada yang versi Yahoo sama
Channel 4
> nih, gue ikut dua-duanya dan nantangin anak-anak MI semua buat
ikutan di:
>
> Yahoo Serie A Fantasy Football:
http://us.seriea.fantasysports.yahoo.com/
> (Di interface awal atau "home" klik button "Create/Join Group" dan
masupin
> Group ID di bawah, serta password)
> Group ID: 4424
> Group Name: Milanisti Indonesia
> Password: diavolo
>
> Yang ini udah mulai dari giornata 1 lalu. Tapi ngga papalah telat
> dikit...masih bisa nyusul kok. Hehehehe.
>
>
> Channel 4 Serie A Fantasy Football:
> http://c4footballitalia.fantasyleague.com/Index.aspx
> (Cari di bagian "My Team" setelah bentuk tim, dan "Enter League",
trus
> masukin PIN di bawah ini)
> League Name: Milanisti Indonesia League
> PIN: 10187
>
> Nah yang ini baru mo mulai 29 September nanti. Jadi, buruan join,
ada hadiah
> benerannya pula.
>
> UEFA Champions League Fantasy Football:
http://en.uclfantasy.uefa.com/
> Ada yang mo bikinin grup buat Milanisti Indonesia?? Invite gue di
> taofani@... yak!
>
> See you there all!!
>
> --
> Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti,
ma per
> seguir virtute e canoscenza
> - Dante Alighieri
>
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6.

Link Milan 1-1 siena

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Sep 16, 2007 9:06 pm (PST)

Forza Sandro.....

http://www.mediafire.com/?aj0z2yujmji
http://rapidshare.com/files/55967729/hg-siena_1-1_milan.wmv.html
http://www.zshare.net/download/366852914bd00e

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: NOmER TeLFon Maria oZaWA.....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 16, 2007 9:06 pm (PST)

RM ~ Maria Ozawa tadi malam udah ane telp katanya ga bisa diganggu soale mao Tadarusan.. mungkin sekalian Iktiqaf nech.. aja2 ada nomor telp kok dipublish.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Pendatang Baru....

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Sep 16, 2007 9:33 pm (PST)

Jangan lupa...

Aku cinta kau dan dia-nya Mas Dhani...juga

Ngguuuueeeeennnnnggg>>>>>>>>>>>>>>>

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Saturday, September 15, 2007 9:50 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Pendatang Baru....

Sama ama gw...
cinta sama MIlan
seperti kata lagu
Engkau bukan yang pertama
tapi pasti yang terakhir.
Dicintamu Ketemukan arti hidupku...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "arry sastro"
<arry.van.sastro@...> wrote:
>
> FORZA MILAN.....
>
> salam kenal buat kalian semua.
> aku pendatang baru di milis ini.
> udah lama cinta Milan tp baru saat ini bisa gabung ke milis.
>
> gmana caranya utk jd member MI ya....??
> apa harus dtg lgsg ke sekretariat MI..??
>
> mohon penjelasan dari yg berwenang.
>
> terima kasih
>
> " indahnya kebersamaan..... "
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Milan No. 5

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Sep 16, 2007 10:01 pm (PST)

Berikut ini adalah klasemen sementara SERI - A 2007/08 setelah 3 partai.

Buka linknya ya...

http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.klasemen

Zainal Aripin
Ernst & Young

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Milan vs benfica disiarin

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Sep 16, 2007 10:01 pm (PST)

RM ~ RCTI kaga nayangin Milan VS Benfica.. StarSports nayangin Milan besok.. semoga ga seri lagi.. Forza Milan !!!!

NB: Turut Berduka Cita atas Bencana Alam Gempa Sumatera.. khususnya Bengkulu dan Padang.. semoga para korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam musibah ini dan ini merupakan ujian kepada umat2nya yang beriman.. amien..

---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yoga Groups

Find Enlightenment

& exchange insights

with other members

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home