Friday, September 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4308

Messages In This Digest (16 Messages)

1a.
APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR From: rurin wulan
1b.
Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR From: muhammad.royani
1c.
Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR From: rurin wulan
1d.
Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR From: BOY'es
2a.
Re: Lupakan Sheva From: BOY'es
3a.
link italy - france From: Rossoneri Siamo Noi
3b.
Re: link italy - france From: Zainal Aripin
4.
link intro kaka From: Rossoneri Siamo Noi
5a.
[OOT] Transfer Suazo bermasalah, Forza Inter From: darma setiawan
6.1.
pemain "aneh" From: A_Someone
6.2.
Re: pemain "aneh" From: darma setiawan
7.
link gatuso the italian warrior From: Rossoneri Siamo Noi
8.
link il fenomeno ronaldo From: Rossoneri Siamo Noi
9.
link final Milan vs Pool From: Rossoneri Siamo Noi
10.
video grande milan From: Rossoneri Siamo Noi
11.
Ricardo Kaka Video From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1a.

APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Thu Sep 6, 2007 11:43 pm (PST)

apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe.... sekarang ada sato
ya.. yang lebih ganteng, aku baca di detik doi juga udah ngegolin ya..
hehehhehe.... salam buat semua....

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Thu Sep 6, 2007 11:52 pm (PST)

apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe.... sekarang ada sato
ya.. yang lebih ganteng>>>>>Sato bukannya pembalap yah??? Emang ikutan maen
bola??

Pa kabar uein,akhirnya nongol lagi di sini.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of rurin wulan
Sent: Friday, September 07, 2007 1:44 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe.... sekarang ada sato
ya.. yang lebih ganteng, aku baca di detik doi juga udah ngegolin ya..
hehehhehe.... salam buat semua....

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Posted by: "rurin wulan" rurin.milan@gmail.com   asbachuzaman

Fri Sep 7, 2007 1:06 am (PST)

hihihihi... bisa aja... gmn milan sukses kah ???

On 9/7/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
>
> apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe.... sekarang ada
> sato
> ya.. yang lebih ganteng>>>>>Sato bukannya pembalap yah??? Emang ikutan
> maen
> bola??
>
> Pa kabar uein,akhirnya nongol lagi di sini.
>
> Regards,
>
> Iyan
> <
> http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
>
>
> TV Event
>
> AGB Nielsen Media Research
>
> Mayapada Tower,lt 20
>
> Jakarta Selatan
>
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of rurin wulan
> Sent: Friday, September 07, 2007 1:44 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR
>
> apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe.... sekarang ada
> sato
> ya.. yang lebih ganteng, aku baca di detik doi juga udah ngegolin ya..
> hehehhehe.... salam buat semua....
>
> --
> MILANNN !!!! NUMERO UNO !
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
MILANNN !!!! NUMERO UNO !

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Fri Sep 7, 2007 1:18 am (PST)

bukan "sato" bro!!!
tapi "pato"
selamat bergabung lagi di milis ya..
shevamink

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "rurin wulan"
<rurin.milan@...> wrote:
>
> hihihihi... bisa aja... gmn milan sukses kah ???
>
> On 9/7/07, muhammad.royani <muhammad.royani@...> wrote:
> >
> > apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe....
sekarang ada
> > sato
> > ya.. yang lebih ganteng>>>>>Sato bukannya pembalap yah??? Emang
ikutan
> > maen
> > bola??
> >
> > Pa kabar uein,akhirnya nongol lagi di sini.
> >
> > Regards,
> >
> > Iyan
> > <
> > http://www.incredimail.com/index.asp?
lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> > id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-
EB201A712F9B>
> >
> >
> > TV Event
> >
> > AGB Nielsen Media Research
> >
> > Mayapada Tower,lt 20
> >
> > Jakarta Selatan
> >
> >
> > -----Original Message-----
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of rurin wulan
> > Sent: Friday, September 07, 2007 1:44 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>
> > Subject: [Milanisti Indonesia] APA KABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR
> >
> > apo kabar semua... maap nih baru nongol lagi.. hehhehe....
sekarang ada
> > sato
> > ya.. yang lebih ganteng, aku baca di detik doi juga udah
ngegolin ya..
> > hehehhehe.... salam buat semua....
> >
> > --
> > MILANNN !!!! NUMERO UNO !
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> MILANNN !!!! NUMERO UNO !
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Re: Lupakan Sheva

Posted by: "BOY'es" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Thu Sep 6, 2007 11:56 pm (PST)

<<---shevamink--->>
> gue juga dulunya.. idola banget sama sheva..
samapu anak cow gue yg pertama gue namakan "sheva ronaldi" >ronaldi
buat-- ronaldinho
>tapi kepindahannya ke chels bikin gue sedih banget..
>tapi namanya juga manusia..
>tapi ngak perlu berlarut-larut..
>apakah kaka di bawah sheva kelasnya?
> kalau boleh jujur kontribusi kaka buat milan
> akan melebihi sheva
>apalagi kedatangan si "bebek putih"
good bye again for sheva.
welcome pato
FORZA MILAN!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jens Cakep Deh"
<jentahua@...> wrote:
>
> Mungkin ini rasa kekecewaan gue terhadap orang yg satu ini...gue
dulu idola
> banget sama sheva (waktu dia di Milan)
> tp dia pergi ke chelsea karena uang, memang itu hak dia sbg
pesepakbola
> prof. tp ttp buat diri gue sangat kecewa bgt
> udah deh lupakan sheva..gue gak lupa sm jasa dia dimilan thanx
> sheva...sekarang dia lagi terpuruk itu karena ulah
> dia sendiri...sheva...sheva...malang nian nasibmu
> tp kini gue Milanisti Sejati punya idola baru KAKA n PATO. semoga
saja KAKA
> gak tergiur godaan klub lain Amiiiinnn
>
> bagi Milanisti yang lain sorry bukan maksud gue mendiskreditkan
Sheva...kalo
> ada yang kontra dgn ini gue bilang wajar....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

link italy - france

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 12:07 am (PST)

dr pade debat kusir yg ada ujung pangkalnya, nih ada oleh2 sebelum
pertandingan akbar malem minggu besok,
http://www.zshare.net/video/33570240785ca6/

no calcio moderno, liberta per gli ultras....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: link italy - france

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Sep 7, 2007 12:38 am (PST)

Dari pada debat kusir mending GULAT KASUR ya toel....
selama gak ngomongin Maldini, Toel bakal tetep anteng nyari link video
buat kawan-2 MI...

Sooo, kita gak boleh sekali-kali bilang :

"Maldini dah Tua, dah wajib pensiun, dah gak sanggup lari kencang
(menghadapi sprinter lawan), dah saatnya memberikan Mahkota-nya buat
generasi berikut....",

Tar klo doi ngambek, gak dapet lagi dach link-2 hasil pertandingan
keyyeeeeennn.....

Zzzzz.....Zzzzzz....

Gak perduli orang ngomong apa...

PECAT ANCELOTTIIIII.....

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/07/2007 02:07 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] link italy - france

dr pade debat kusir yg ada ujung pangkalnya, nih ada oleh2 sebelum
pertandingan akbar malem minggu besok,
http://www.zshare.net/video/33570240785ca6/

no calcio moderno, liberta per gli ultras....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

link intro kaka

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 12:17 am (PST)

intro kaka
http://rapidshare.com/files/43680783/intro_kaka.mpg.html

ini biasa dinyanyikan ama curva sud dedikasi buat kaka...
(in italy)
Oh oh oh oh, oh oh, oh oh... oh oh oh oh oh oh oh oh oh...
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`...
Oh oh oh oh, oh oh, oh oh... oh oh oh oh oh oh oh oh oh...
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`...

(in english)
We've come here this far
We've come here this far
To see Kaka` score!

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

[OOT] Transfer Suazo bermasalah, Forza Inter

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Fri Sep 7, 2007 12:19 am (PST)

www.zonabola.com
Suazo diselidiki FIGC Masalah transfer ke Inter
Transfer David Suazo dari Cagliari ke Inter Milan belum usai. Setelah Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memberikan izin untuk Inter mendapatkan Suazo, kini FIGC menyatakan akan melakukan penyelidikan kembali terhadap kasus tersebut.

Masalah tersebut mencuat ketika Cagliari membiarkan pemainnya tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan bersama Inter. Padahal, Cagliari sempat menyetujui perjanjian dengan Milan.

Ketika itu Nerazzurri menyatakan bahwa pemain asal Honduras itu telah setuju bergabung dengan Inter, dan tinggal menjalani pemeriksaan kesehatan.

Merujuk kepada peraturan, setiap pemain tidak bisa menandatangani kontrak dengan klub lain hingga ada persetujuan penuh dari klub sebelumnya untuk menjualnya. Dan itulah yang akan menjadi subjek penyelidikan FIGC.

Suazo pun akhirnya bergabung dengan Inter. Dia juga mengumumkan bahwa memang hal itulah yang diinginkannya. Namun, keputusan tersebut dirasakan hanya sepihak saja, tanpa adanya persetujuan dari pihak Cagliari. Namun, akhirnya hal itu dinyatakan sah dan legal.

Apabila Nerazzurri terbukti besalah, mereka akan terkena hukuman pengurangan poin dan denda. Suazo sendiri bisa dikenai hukuman selama enam bulan larangan bermain.

Aduuhh..
Inter kan tim yang "bersih"
kok bisa-bisanya sih bikin kasus..
Makanya jangan nyari-nyari masalah sama Milan..
Ayo FIGC cari bukti sebanyak-banyaknya..
Buat mereka turun ke Serie-B..

Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

pemain "aneh"

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Fri Sep 7, 2007 12:24 am (PST)

Kawan2...

Menurut kawan2..di Milan, pemain yang paling "aneh"
siapa ?

Kalo aku sih si Gattuso, ya grusak-grusuknya udah gitu
provokator no.1 di Milan, yang paling sering buat
pemain lawan merasa kesal, udah gitu tampangnya emang
tampang bandit bener,
kumis+jambang+jenggotnya...selain itu daya pengaruhnya
kepada kawan2, buktinya gitu dia digantikan pas
MU-Milan UCL 07, milan langsung kalah 3-2, kemarin
juga pas lawan Fiore, gitu ada perawatan sama tim
medis milan lalu masuk lagi..ehh...mutu yang
sebelumnya selalu dihajar malah bisa nyetak gol..sial
deh...tapi gitu pun kok gak jadi kapten ya..apalagi
kalo dia manas-manasin fansnya milan di lapangan..

ok..thanks..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

6.2.

Re: pemain "aneh"

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Fri Sep 7, 2007 12:44 am (PST)

Iya Gattuso emang pemaen aneh. Dan belum ada tiruannya di muka bumi.
Berlari mengejar-ngejar bola, mentackle lawan, merebut bola dari lawan lalu mengumpan kepada pemain lain itu adl ciri khasnya
Klo mnrt gw dia kurang cocok jadi captain karena gw gak liat kharismanya sebagai pemimpin. Kayanya dia belum bisa untuk menenangkan situasi atau meng-command rekan-rekannya. Karena mnrt gw seorang captain itu harus terlihat kalem tapi berwibawa. Contohnya spt: Zidane, Maldini, Gerrard, dll.
Tapi semangat dan daya juangnya gw akuin is the best.
Bukan berarti gw mengesampingkan peran pemain2 Milan lainnya, tapi kayanya klo gak ada Gattuso di setiap pertandingan Milan itu ibarat Sayur tanpa Garam.

A_Someone <acm_only@yahoo.com> wrote: Kawan2...

Menurut kawan2..di Milan, pemain yang paling "aneh"
siapa ?

Kalo aku sih si Gattuso, ya grusak-grusuknya udah gitu
provokator no.1 di Milan, yang paling sering buat
pemain lawan merasa kesal, udah gitu tampangnya emang
tampang bandit bener,
kumis+jambang+jenggotnya...selain itu daya pengaruhnya
kepada kawan2, buktinya gitu dia digantikan pas
MU-Milan UCL 07, milan langsung kalah 3-2, kemarin
juga pas lawan Fiore, gitu ada perawatan sama tim
medis milan lalu masuk lagi..ehh...mutu yang
sebelumnya selalu dihajar malah bisa nyetak gol..sial
deh...tapi gitu pun kok gak jadi kapten ya..apalagi
kalo dia manas-manasin fansnya milan di lapangan..

ok..thanks..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC




Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

link gatuso the italian warrior

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 12:29 am (PST)

rinoooo gatusoo...rinoo gatusooo begitu yel2 curva sud yg meyemangati
sipemain bernafas kuda ini, mo liat aksi2nya silahkan sedot link berikut...
http://rapidshare.com/files/42563268/2131.mpg.html

debat yg bermutu itu gimana sih..???

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

link il fenomeno ronaldo

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 1:00 am (PST)

http://www.dailymotion.com/paulo2a/video/x2c83e_ronaldo-il-fenomeno

males ahh, diskusinya gak mutu babar blass....????
cuma ego yg di kedepanin...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

link final Milan vs Pool

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 1:05 am (PST)

http://www.megaupload.com/?d=JRFQM09K
siamo noi, siamo noi
i campioni d'europa siamo noi...
siamo noi, siamo noi
i campioni d'europa siamo noi...

dr pada debat kusir mending ketemuan yuk..!!! pasti seru dech...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

video grande milan

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 1:05 am (PST)

http://www.dailymotion.com/relevance/search/Grande+Milan/video/x2fxwy_grande-milan

debat yg elegan di forum sebelah yukk..!!!!!

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Ricardo Kaka Video

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Sep 7, 2007 1:16 am (PST)

http://www.zshare.net/video/ricardo-kaka-project-wmv.html

melihat aksi kaka ketika cetak gol ke gawang sevila, jd salut, respec,
mereka begitu menghargai, menghormati serta empati yg mendalam walaupun
dalam posisi lawan...
Lalu apa yg telah dilakukan oleh kita, apalagi sedarah merah hitam...???????
what wrong my bro and sis...?????

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home